. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

A. Tuhan Kristen
30
83%
B. Tuhan Islam
6
17%
 
Total votes : 36

Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby hunter__ » Sun Jan 17, 2010 10:08 pm

Kalau kita merujuk pada ayat - ayat injil dan Quran berikut ini, maka menurut anda manakah TUHAN YG MAHA BAIK ?

A. TUHAN DALAM KRISTEN

Matius 9:13
Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

Lukas 5:32
aku datang bukan untuk memanggil orang benar, tetapi orang berdosa, supaya mereka bertobat."

Markus 2:17
Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka: "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."


B. TUHAN DALAM ISLAM ALIAS AULOH

19. Maryam
83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?

18. Al Kahfi
57. Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat-ayat Tuhannya lalu dia berpaling dari padanya dan melupakan apa yang telah dikerjakan oleh kedua tangannya? Sesungguhnya Kami telah meletakkan tutupan di atas hati mereka, (sehingga mereka tidak) memahaminya, dan (Kami letakkan pula) sumbatan di telinga mereka; dan kendatipun kamu menyeru mereka kepada petunjuk, niscaya mereka tidak akan mendapat petunjuk selama-lamanya.



Bisa anda bayangkan bahwa 2 sosok Tuhan di atas benar - benar saling bersebrangan? TUHAN KRISTEN sampai mengirimkan SANG JURU SELAMAT untuk menyelamatkan orang - orang berdosa agar bisa tobat, Sementara TUHAN ISLAM ALIAS AULOH malah sebaliknya mengirimkan SYAITAN untuk tetap membuat orang sesat makin tersesat.

Jadi... Manakah yg benar - benar TUHAN MAHA BAIK menurut anda ? Jawablah dengan jujur dan hati lapang, gunakan hati nurani jangan kebebalan hati :)
hunter__
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Wed Jan 13, 2010 3:47 am

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby alexander... » Mon Jan 18, 2010 12:13 am

milih Tuhan yang mampu bekerja nyelametin umatnya aja deh :supz: :rock:

and the answer is A :partyman:
User avatar
alexander...
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Tue Jan 12, 2010 1:25 am
Location: Di warung Kopi tiap hari...

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby umpu kakah » Mon Jan 18, 2010 12:37 am

aulloh WTS = Iblis
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby hunter__ » Mon Jan 18, 2010 4:44 pm

Ada lagi ?
hunter__
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Wed Jan 13, 2010 3:47 am

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby a_man » Tue Feb 02, 2010 12:50 pm

Bang hunter, tolong tambahi ayat2 obsesi alohswt :
32:13, 19:70-71
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby Yudi Hendrawan » Wed Feb 03, 2010 12:03 pm

Saya baru baca blog web ini.
Nama saya Yudi Hendrawan, saya muslim. Papa muslim (bugis). Mama protestan (batak). Saya 5 bersaudara (1 adik muslim & 3 adik protestan). Tunangan saya protestan (chinese).

Kami hidup berkeluarga dengan rukun dan saling menghormati. Masing-masing saling mensupport. Saat mama dan adik-adik ke gereja,
papa mengantar. Saat papa dan saya sahur di bulan puasa, kami semua akan bangun dan makan sahur bersama. Sekarang saya juga kadang mengantarkan tunangan saya ke gereja saat ibadah atau saat dia sedang latihan (dia singer di gereja).

Awalnya saya tidak nyaman membaca web ini karena meributkan hal-hal selama ini kami jaga dalam keluarga. Saya membayangkan apa yang terjadi pada keluarga saya bila dalam 1 rumah kami saling 'menyerang' keyakinan masing-masing. Namun, dibalik kekhawatiran tersebut saya juga penasaran. Cukup menarik tapi kadang terlalu kasar karena saling menghujat. Utk rekan2 atau moderator ada beberapa info yg perlu saya tanyakan :
1. Mohon info presentase agama anggota : islam, katolik, protestan, budha, hindu, dll dalam keanggotaan FFI
2. Mohon info persentase umur dan pendidikan mereka
3. Mohon info pengelola web ini, presentase agama, umur dan pendidikan Bapak/Ibu sekalian

Saya sangat menghargai web ini karena memberikan informasi dan debat-debat yang bagus, tapi akan lebih bagus kalau debat dilakukan dengan orang yang memiliki tingkat pengetahuan yang seimbang.

Terima kasih
Yudi Hendrawan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Wed Feb 03, 2010 11:25 am

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby kutukupret » Wed Feb 03, 2010 12:09 pm

wah....mampir di tret ini ya.
mendoakan-ortu-versi-islam-t35170/
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby Yudi Hendrawan » Wed Feb 03, 2010 12:48 pm

To kutukupret.
:) udah baca ... tapi gk berani baca semua. He3 ... isinya terlalu kasar buat saya.
Thx infonya
Yudi Hendrawan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Wed Feb 03, 2010 11:25 am

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby duren » Wed Feb 03, 2010 1:41 pm

Yudi Hendrawan wrote:To kutukupret.
:) udah baca ... tapi gk berani baca semua. He3 ... isinya terlalu kasar buat saya.
Thx infonya

Sabar .. orang sabar disayang nabi :green:
Ini versi soft nya orang-tua-kandung-muhammad-masuk-neraka-atau-syurga-t35620/

ICU wrote:Image
Image
Terjemahan paragraf dalam kotak merah:
Muslim mendengar dari Abu Bakr bin Abu Shayba, dari Muhammad bin Ubayd, dari Yazid bin Kaysan, dari Abu Hazim, dari Abu Hurayra sebagai berikut: "Sang Nabi mengunjungi makam ibunya; dia menangis dan ini membuat orang2 yang besertanya menangis pula. Lalu Nabi berkata, 'Aku meminta Tuhanku ijin untuk mengunjungi makam ibuku dan Dia mengijinkanku. Aku juga meminta ijinNya untuk meminta ampun bagi ibuku, tapi Dia tidak mengijinkanku. Kunjungilah kuburan2 karena itu mengingatkanmu akan kematian.'"

Muslim mendengar dari Abu Bakr bin Abu Shayba, dari Affan, dari Hammad bin Salama, dari Thabit, dari Anas, bahwa seorang pria bertanya, "Wahai Rasul Allah, di manakah ayahku sekarang?" Nabi menjawab, "Di dalam api neraka." Ketika orang itu berbalik pergi, Nabi berseru pada orang tersebut: "Ayahku dan ayahmu dua2nya berada di dalam Neraka."

Al Bayhaqi mendengar dari Abu Nu'aym al-Fadl bin Dukayn, dari Ibrahim bin Sa'd, dari al-Zuhri, dari Amir bin Sa'd, dari ayahnya sebagai berikut,
"Seorang Baduy datang pada Nabi dan berkata, 'Ayahku dulu sering memberi zakat, dan lain-lain. Sekarang di manakah dia?' Jawab Nabi, 'Di dalam api neraka.'

"Orang Baduy itu tampak marah dan bertanya, 'Jika begitu, Rasul Allah, di manakah ayahmu?' Nabi menjawab, 'Jikalau kau melalui kuburan orang kafir, peringatkan dia akan api neraka.'

"Setelah itu orang Badui itu memeluk Islam dan berkata, 'Rasul Allah meletakkan beban berat padaku; setiap kali aku melintasi kuburan kafir, aku tidak pernah lupa mengingatkannya akan api neraka!'"
.
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10809
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby pertapa_muda » Mon Mar 15, 2010 7:31 pm

awuloh swt kyanya kejam bgt deh...
atuuut.... :axe:
pertapa_muda
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 13
Joined: Mon Mar 15, 2010 5:58 pm

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby sora » Tue Mar 16, 2010 1:00 pm

Bung hunter__

Boleh tambah satu ayat lagi yak untuk Tuhan dalam Kristen... ?? O:)

Yesaya 46
46:4 Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

:heart:
sora
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 225
Joined: Sun Feb 21, 2010 6:53 pm
Location: Destiny Island - Castle Oblivion - The World That Never Was

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby ramonhorpa » Wed Mar 17, 2010 12:04 pm

ilcloud wrote:tuhan kristen kedengarannya baek sih...

memang iya sih .....
ilcloud wrote:tapi klo ngapus dosa asal aja ampe perlu ngorbanin anaknya....
LEMAH BANGET........

orang yang bersedia berkorban dan mengorbankan keluarganya utk menolong orang lain itu bukannya sangat bagus bro ?
nah, kalo ada tuhan yang mau ngapus dosa aja ampe perlu ORANG LAIN yg DIKORBANIN ,
namanya apa dan ..... "tuhan" macam apa pula itu ?
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby Yudi Hendrawan » Thu Mar 18, 2010 5:03 pm

Beberapa bulan lalu saya mem-post beberapa pertanyaan tentang Islam/Kristen. Saya juga sempat berdiskusi dengan pendeta di gereja tempat kekasih saya beribadah, baik secara lisan maupun via email. Puji Tuhan, akhirnya saya menemukan jawaban dari kegundahan hati saya.

“Katakanlah : “Dialah Allah, Yang Maha Esa”
“Allah adalah Ilah yang bergantung kepadaNya segala urusan”
“Dia tidak beranak dan tiada pula diperanakkan”
“Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia”
”[Al-Ikhlash : 1-4]“

Katakanlah: `Hai orang-orang kafir,
Aku tidak menyembah apa yang kamu sembah.
Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
Untukmulah agamamu, dan untukkulah, agamaku`.
(Al-Kaafirun : 1-6)

Saya kembali kuat dalam keyakinan sebagai muslim, dan mudah-mudahan saya juga bisa membimbing kekasih saya yang akhirnya tertarik untuk mempelajari agama Islam. Saat ini kami berdua sangat berbahagia. Terima kasih atas pencerahan yang diberikan FFI.

Hormat saya, Yudi Hendrawan.
Yudi Hendrawan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Wed Feb 03, 2010 11:25 am

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby sora » Sun Mar 21, 2010 11:30 pm

Yudi Hendrawan wrote:Beberapa bulan lalu saya mem-post beberapa pertanyaan tentang Islam/Kristen. Saya juga sempat berdiskusi dengan pendeta di gereja tempat kekasih saya beribadah, baik secara lisan maupun via email. Puji Tuhan, akhirnya saya menemukan jawaban dari kegundahan hati saya.

“Katakanlah : “Dialah Allah, Yang Maha Esa”
Allah adalah Ilah yang bergantung kepadaNya segala urusan”
“Dia tidak beranak dan tiada pula diperanakkan”
“Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia
”[Al-Ikhlash : 1-4]“


Betul bung Yudi, yang setara sama dia, cuma muhammad yah?? Allah dan RasulNya?? bahkan nabi-nabi laen kayak Ibrahim, Isa ama Musa gak pernah ngomong gitu ?? special cuma buat dia yah?? sampai2 jadi Dwitunggal neh?? \:D/

Q 8:1
Mereka bertanya kepadamu (wahai Muhammad) tentang harta rampasan perang. Katakanlah: Harta rampasan perang itu (terserah) bagi Allah dan bagi RasulNya (untuk menentukan pembahagiannya). Oleh itu, bertakwalah kamu kepada Allah dan perbaikilah keadaan perhubungan di antara kamu, serta taatlah kepada Allah dan RasulNya, jika betul kamu orang-orang yang beriman.

Q 26:108
Oleh itu, takutilah kamu akan (kemurkaan) Allah dan taatlah kepadaku (moh ah maa).

Q 72:23
Akan tetapi (aku hanya) menyampaikan (peringatan) dari Allah dan risalah-Nya. Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sesungguhnya baginyalah neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya.

Katakanlah: `Hai orang-orang kafir,
Aku tidak menyembah apa yang kamu sembah.
Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
Untukmulah agamamu, dan untukkulah, agamaku`.
(Al-Kaafirun : 1-6)


Ya jelas lah beda... Tuhan saya dan pacar anda kan YHWH, sedangkan tuhan anda kan si batu item yang nangkring di sisi kotak item itu? anda sudah muter en kiss by kesana lum?? So, jangan samain yah Tuhannya Kristen sama tuhan anda, beda tau... [-X

saya-tantang-semua-muslim-buktikan-allah-swt-bukan-batu-t22973/

Untukmulah agamamu, dan untukkulah, agamaku`.


Agamamu itu, gampang masuk susah keluar sih yah?? \:D/

Dalam riwayat Imam Ahmad disebutkan, “Allah dan RasulNya telah menetapkan bahwa orang yang murtad dari agamanya maka ia harus dibunuh.”

"Siapa saja yang mengganti agama (Islam)nya maka bunuhlah!" (HR. Bukhari).

Abu Dawud meriwayatkan, “Abu Musa datang bersama seorang laki-laki yang telah murtad. Kemudian Abu Musa menasehatinya selama 20 malam. Datanglah Mu’adz bin Jabal, kemudian menasehatinya, lelaki itu menolak. Kemudian dipenggallah leher lelaki itu.”

hukuman-mati-bagi-orang-islam-yang-murtad-t29769/



Saya kembali kuat dalam keyakinan sebagai muslim, dan mudah-mudahan saya juga bisa membimbing kekasih saya yang akhirnya tertarik untuk mempelajari agama Islam. Saat ini kami berdua sangat berbahagia. Terima kasih atas pencerahan yang diberikan FFI.

Hormat saya, Yudi Hendrawan.


Wah bagus sekali kalo gitu, mestinya kita yang kafir - kafir disini mesti di kasih pahala yah, kan memperkuat iman dan memberi pencerahan buat anda, bukan diazab yah... :finga:
kalau perlu sih ajak donk kekasih anda biar tau wanita di agama islam seperti apa?? :snakeman:

Boleh dipukul suaminya..
SQur’an 4:34 ...
Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


Boleh poligami...
An Nisa' ayat 3

"dan jika kamu takut tidak dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan
yatim (bilamana kamu mengawininya) ,maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang
kamu senangi : dua ,tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan
dapat berlaku adil , maka (kawinilah) seorang saja. Atau budak-budak yang
kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat
aniaya.


Alat seks...

sex-seksualitas-dlm-islam-6-bagian-t3357/

juga wanita penghuni neraka..

"Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam Neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita."(HR. Bukhari dan Muslim)

Imran bin Husain ra dari Rasulullah saw:
"Sesungguhnya penghuni surga yang sedikit adalah wanita." (HR Muslim)

Usamah bin Zaid ra mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda:
"Aku berdiri di pintu surga, ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah orang-orang miskin; dan orang-orang kaya banyak yang terhalang untuk memasukinya. Sedangkan terhadap para calon penghuni neraka, diperintahkan oleh Alloh agar mereka dijerumuskan dalam neraka dan ternyata kebanyakan yang memasukinya adalah wanita." (HR Muslim)

:supz:
sora
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 225
Joined: Sun Feb 21, 2010 6:53 pm
Location: Destiny Island - Castle Oblivion - The World That Never Was

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby JCfollower » Wed Apr 14, 2010 10:43 am

taqiya detected...
om..orang yg kalau berpikiran terbuka seperti isi dari tulisan2 om..pasti setidaknya akan melihat kejanggalan dari islam om..
saya bukan promosi kirsten, tp jelas bgt lho..atau jgn2 pendeta jadi2an atau kurang ilmu kali?????
kalau mau tanya2...silakan ke http://www.sarapanpagi.org sana lebih jelas lengkap dengan tuduhan2 muslim yang uda dijawab,tp masi dimuter2in di FFI, padahal aturan jelas, jgn bicarain agama sebelah...
:goodman:
JCfollower
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby stormbringer » Fri Jun 04, 2010 10:59 am

sora wrote:Ya jelas lah beda... Tuhan saya dan pacar anda kan YHWH, sedangkan tuhan anda kan si batu item yang nangkring di sisi kotak item itu? anda sudah muter en kiss by kesana lum?? So, jangan samain yah Tuhannya Kristen sama tuhan anda, beda tau... [-X

saya-tantang-semua-muslim-buktikan-allah-swt-bukan-batu-t22973/


Tuan 2x
Mari kita periksa statement diatas. Kita cross cek.....“Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia” (Quran - Al Ikhlas 4)

Al Quran menyebutkan bahwa Allah SWT itu tdk sama dgn sesuatu apapun.
Sedangkan Hajar Aswad adalah batu hitam dimana banyak batu 2x lain didunia yg bentuknya sama dengannya, dan manusia bisa membuat batu yg mirip dgn Hajar Aswad. Karena Hajar Aswad bisa sama dgn yg lain maka ia bukan Allah SWT.

Jika Hajar Aswad bukan Allah SWT mengapa Umat Islam berebut menciumnya saat Ibadan Hají?

Dalam tatacara beribadah (dalam hal ini haji) Umat Islam hanya mencontoh apa yg dilakukan Nabi Muhammad atas perintah Allah SWT. Termasuk mencium atau melambaikan tangan bagi yg jauh dari Hajar Aswad.

Jadi umat Islam mentaati perintah Allah SWT. Umat Islam beribadah hanya menyembah kpd Allah SWT.

Ucapan Umar bin Khattab berikut ini mungkin bisa lebih menjelaskan tentang Hajar Aswad, "Aku tahu, sesungguhnya engkau hanyalah batu biasa. Andaikan aku tidak melihat Rasulullah S.A.W menciummu, sudah tentu aku tidak akan melakukan (mencium Hajar Aswad)."

Tq
stormbringer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Tue Nov 17, 2009 4:12 pm

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby oglikom » Fri Jun 04, 2010 12:13 pm

stormbringer wrote:Dalam tatacara beribadah (dalam hal ini haji) Umat Islam hanya mencontoh apa yg dilakukan Nabi Muhammad atas perintah Allah SWT. Termasuk mencium atau melambaikan tangan bagi yg jauh dari Hajar Aswad.

Jadi umat Islam mentaati perintah Allah SWT. Umat Islam beribadah hanya menyembah kpd Allah SWT.

semua yang anda tulis sudah terjawab di forum ini. Awloh yang kamu yakini tak lain adalah dewa bulan: baca
allah-dewa-bulan-t826

semoga :heart: :heart: :heart:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby love_peaceful2 » Sat Jun 05, 2010 8:43 am

sora wrote:Ya jelas lah beda... Tuhan saya dan pacar anda kan YHWH, sedangkan tuhan anda kan si batu item yang nangkring di sisi kotak item itu? anda sudah muter en kiss by kesana lum?? So, jangan samain yah Tuhannya Kristen sama tuhan anda, beda tau... [-X

saya-tantang-semua-muslim-buktikan-allah-swt-bukan-batu-t22973/

stormbringer wrote:Tuan 2x
Mari kita periksa statement diatas. Kita cross cek.....“Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia” (Quran - Al Ikhlas 4)

Kenapa berhenti hanya di ayat ini saja??? Inikan premis mayor Koran berbicara ttg otoritas Awloh.
Kafir sora sdh menunjukkan ayat2 lain dlm Koran (Q 8:1, Q 26:108, Q 72:23) sebagai premis minor yg isinya tidak mencerminkan Al Ikhlas 4 tsb.
Ketiga ayat kutipan sora di atas menunjukkan bhw otoritas Awloh setara dgn Muhammad.

stormbringer wrote:Al Quran menyebutkan bahwa Allah SWT itu tdk sama dgn sesuatu apapun.
Sedangkan Hajar Aswad adalah batu hitam dimana banyak batu 2x lain didunia yg bentuknya sama dengannya, dan manusia bisa membuat batu yg mirip dgn Hajar Aswad. Karena Hajar Aswad bisa sama dgn yg lain maka ia bukan Allah SWT.

Jika benar manusia bisa membuat batu mirip Hajar Aswad, maka ini tidak terbukti sebab:
(1)
Batu tersebut diduga kuat bukanlah hasil pabrikan yg mampu membuat produk massal nyaris kembar. Hajar Aswad adalah unik, seunik batu2 alam yg bertebaran di bawah kolong langit ini atau mgkn seunik batu meteor yg berkeliaran di jagat raya selain bumi.
Mulai dari islam eksis di muka bumi hingga detik ini bhw tak seorgpun muslim diberitakan membuat batu/benda menyerupai seonggok batu item berbentuk vagina itu, apalagi berani2 meletakkannya di depan umum bahkan mesjid.

(2)
Diriwayatkan oleh Ibn Abu Abbas: “Hajar Aswad turun dari surga berwarna lebih putih dari susu lalu berubah warnanya jadi hitam akibat dosa-dosa bani Adam." (HR. Timirzi, An-Nasa`I, Ahmad, Ibnu Khuzaemah dan Al-Baihaqi).

Membuat gambar/patung diri Muhammad saja (yg secara sah menyakinkan levelnya dilahirkan di muka bumi ini) adalah HARAM, boro2 dihalalkan membuat batu/benda menyerupai Hajar Aswad yg lepelnya lebih tinggi dari Muhammad (sebab langsung datang dari syuuurga).

Masih bersikeras juga bhw batu item berbentuk vagina itu adalah batu ecek2??? Lihat hadist sahih di bawah ini:

Sunan ibn Majah, Vol IV, no.2957
Ini adalah hadits diceritakan oleh ibn Hisham…. ketika kami sampai Rukn Aswad (batu hitam) dia berkata, “O Abu Muhammad, “Perintah apa yang kau ingin sampaikan mengenai batu hitam ini ?” Ata’ berkata: Abu Huraira bilang padaku bahwa dia dengar Rasul Allah berkata, “Dia yang menyentuhnya sama seperti menyentuh tangan Allah yang maha pemuarah.”…


Bukan main kedudukan batu item berbentuk vagina yg satu ini!
Sementara tak sebuah tulisan dgn tegas mengatakan bhw menyentuh Muhammad sama seperti menyentuh Awloh.
Lagi2 Muhammad, kekasih Awloh itu, kalah telak lepelnya dibanding lepel Hajar Aswad!!

sora wrote:Jika Hajar Aswad bukan Allah SWT mengapa Umat Islam berebut menciumnya saat Ibadan Hají?

stormbringer wrote:Dalam tatacara beribadah (dalam hal ini haji) Umat Islam hanya mencontoh apa yg dilakukan Nabi Muhammad atas perintah Allah SWT. Termasuk mencium atau melambaikan tangan bagi yg jauh dari Hajar Aswad.

Tidak ada perintah Awloh (tentunya dicek dlm Koran) utk mencium Hajar Aswad!
Itu adalah tindakan (sunnah) Muhammad (sumber tertulis dlm Hadist sahih).

Jika anda ngotot bhw mencium adalah perintah Awloh maka itu sama saja anda ngotot bhw Muhammad setara dgn Awloh, bukan? :yawinkle:

stormbringer wrote:Jadi umat Islam mentaati perintah Allah SWT. Umat Islam beribadah hanya menyembah kpd Allah SWT.

Silahkan ngotot dgn klaim di atas bhw satu2nya sembahan muslim adalah Awloh SWT. Saya konfrontasikan dgn hadist sahih di bawah ini:

hadis Sunan AL-Behigy, no.9503 dan Sahih Bukhari 26:673
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Rasul Allah ketika mendekati batu Hitam, dia menciumnya, menempelkan pipi kanannya. (Mereka tidak sadar bahwa di jaman pagan kuno, orang2 saat itu menempelkan dan menggesekkan bagian vital mereka yang berlumuran darah mens ke batu hitam.) Dia mengelilinginya tujuh kali, tiga putaran sambil melompat-lompat kecil, empat kali sambil menengok batu hitam ketika melewatinya sebagai tanda penghormatan.


Anda pasti menolak hipotesis bhw Hajar Aswad adalah titisan/reinkarnasi/cerminan/menyerupai diri Awloh sebab bagi Koran/Awloh ini sdh berbau agama Pagan (lihat ayat2 Koran)!
Kembali saya tegaskan bhw juga tidak adalah alasan yg menghalalkan muslim utk membuat benda menyerupai Hajar Aswad!
Nah, utk apa Muhammad dan anda harus menghormati Hajar Aswad yg jelas2 tidak menyerupai Awloh dan juga tidak dapat dibuat benda menyerupainya???

Dengan demikian wajarlah disimpulkan bhw:
Hajar Aswad bukanlah titisan/reinkarnasi/cerminan/menyerupai Awloh, ia adalah sekutu Awloh (dwitunggal awloh).

stormbringer wrote:Ucapan Umar bin Khattab berikut ini mungkin bisa lebih menjelaskan tentang Hajar Aswad, "Aku tahu, sesungguhnya engkau hanyalah batu biasa. Andaikan aku tidak melihat Rasulullah S.A.W menciummu, sudah tentu aku tidak akan melakukan (mencium Hajar Aswad)."

Mengacu pada kutipan ini jelas menunjukkan bhw logika umar bin khattab, logika anda, logika muslim yg masif waras dan logika kafir menyimpulkan hal yg sama bhw adalah kesia2an lah menghormati sebuah batu setara dgn menghormati Awloh. Sayang, logika anda dan logika umar takluk oleh takhyul buatan baginda muhammad.

Saya tidak menampik bhw ada org2 yg menghormati benda2 mati, misalnya:
Umat buddha, hindu dan kristen menghormati (buku2) kitab suci mereka sehingga takkan pernah secara sengaja digunakan utk alas gelas apalagi utk kertas cebok.
Umat buddha, hindu dan katolik menghormati patung2 para dewa/nabinya sehingga takkan meludahinya bahkan mengencinginya.

Tapi umat buddha, hindu dan katolik yg tau ajaran mereka dgn baik takkan pernah menghormati buku2 kitab suci dan patung2 dewa/nabi mereka dlm arti sesungguhnya layaknya menghormati Tuhan mereka.
Alkitab usang atau rusak kemungkinan akan dibuang dan diganti dgn yg baru.
Patung yg rusak berat dan tak bisa diperbaiki lagi akan diganti dgn yg baru.
Setiap saat patung2 tersebut dpt dibuat sebanyak2nya dengan nyaris bentuk hampir sama.
Buku2 alkitab dan patung2 tersebut adalah sekedar sarana beribadah, bukan sasaran ibadah.

Hajar Aswad berdasarkan kutipan2 hadist di atas bukanlah sekedar sarana, tetapi sasaran ibadah selain Awloh SWT.

Koran dan Hadist emang mencla-mencle dan membuat mual.
Di satu sisi Islam berkoar2 bhw satu2nya sesembahan adalah Awloh SWT (Q Al Ikhlas 4), tapi...
dlm sumber yg sama (Q 8:1, Q 26:108, Q 72:23)sulit ditampik bhw Awloh adalah dwitunggal dgn Muhammad, kekasihNya itu!

Di satu sisi Islam berkoar2 bhw satu2nya sesembahan adalah Awloh SWT (Q Al Ikhlas 4), tapi...
dlm sumber2 Koran dan Hadist sulit ditampik bhw Hajar Aswad adalah sesembahan lain setara Awloh (dwitunggal Awloh dan HA)
yg haram utk ditiru/diserupai dan tak tergantikan oleh batu/benda apapun.

link: hajar-azwad-yang-maha-suci-t34835/


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby frans » Sat Jun 05, 2010 2:37 pm

Yudi Hendrawan wrote:Beberapa bulan lalu saya mem-post beberapa pertanyaan tentang Islam/Kristen. Saya juga sempat berdiskusi dengan pendeta di gereja tempat kekasih saya beribadah, baik secara lisan maupun via email. Puji Tuhan, akhirnya saya menemukan jawaban dari kegundahan hati saya.

“Katakanlah : “Dialah Allah, Yang Maha Esa”
“Allah adalah Ilah yang bergantung kepadaNya segala urusan”
“Dia tidak beranak dan tiada pula diperanakkan”
“Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia”
”[Al-Ikhlash : 1-4]“

Katakanlah: `Hai orang-orang kafir,
Aku tidak menyembah apa yang kamu sembah.
Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
Untukmulah agamamu, dan untukkulah, agamaku`.
(Al-Kaafirun : 1-6)

Saya kembali kuat dalam keyakinan sebagai muslim, dan mudah-mudahan saya juga bisa membimbing kekasih saya yang akhirnya tertarik untuk mempelajari agama Islam. Saat ini kami berdua sangat berbahagia. Terima kasih atas pencerahan yang diberikan FFI.

Hormat saya, Yudi Hendrawan.

tuhan kristen = tuhan...
tuhan budha = budha = tuhan
tuhan hindu = sang hyang = tuhan
tuhan islam = iblis yg nyamar jadi malaikat jibril...2 Kor11:14 "Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang."

lebih mudah hindu / budha mengenal tuhannya kristen daripada muslim mengenal tuhannya krsiten...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Manakah Yg Benar Benar Tuhan Maha Baik Menurut Anda?

Postby LimeJuice » Mon Jul 19, 2010 5:40 pm

[2 Kings 5: 15'] "He said, Behold, now I know that there is NO GOD in all the earth but in Israel...."

Gak ada Tuhan lain selain di Israel... Awloh itu di Arab...
LimeJuice
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Sat May 29, 2010 10:42 pm

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users