. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MANAKAH YANG BENAR

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

MANAKAH YANG BENAR

Postby El islaam » Mon Jun 11, 2007 11:52 pm

GUE MAU TANYA SAMA KAFIR2 PENYEMBAH BATU
MANA KAH YANG BENAR

1. KARENA islam KALIAN MENJADI KURANG CERDAS

ATAU

2. KARENA KURANG CERDAS MAKANYA KALIAN PERCAYA islam?

DI JAWAB YE? GUE TUNGGU
Last edited by El islaam on Wed Jun 13, 2007 10:36 pm, edited 1 time in total.
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby wachdie.jr » Tue Jun 12, 2007 2:16 am

atas gue .. ENTE SALAH BESAR!!!

KARENA ISLAM DAN KEBODOHAN ITU SATU KATA YAND DIUCAPKAN BERBARENGAN..
Jadi, ente ngucap Islam ya sudah pati ****
ente ngucap **** sudah pasti Islam
Pokoke 2 in 1 dah
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Nurlela » Tue Jun 12, 2007 10:17 am

.
Yang bener semakin dalam anda mempelajari islam, akan semakin jauh anda tersesat
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jun 12, 2007 10:23 am

Nurlela wrote:.
Yang bener semakin dalam anda mempelajari islam, akan semakin jauh anda tersesat


dan semakin anda tersesat...
semakin anda tahunya cuma ikut quran saja..
semakin anda lama semakin anda tidak perlu berpikir lagi...
semakin otak anda tidak dipakee..
akhirnya semakin bodohlah anda..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby wachdie.jr » Tue Jun 12, 2007 12:41 pm

Dasar Fothon Montir..
Makanya pake otak Thon jangan pake pantat kalo mikir.
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jun 12, 2007 6:15 pm

Saya tanya... manakah negara paling maju dan makmur sekarang ???

apakah mereka menganut agama ISLAM ?????

Gitu aja kok repot...
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jun 13, 2007 9:22 am

Edu96 wrote:
MONTIR KEPALA wrote:ente gak baca atmosfer sain oleh muslim di Spanyol sih ??
yg martir mah kresten ***** tuh ... yg pinter2 mah akhirnya anti Gereja ampe kini ...awalnya dapat dari Islam tuh ..weleeeh


Encik Montir,

Kalau kamu mengatakan bahwa kejayaan Al Andalus adalah prestasi orang Islam saja, kamu keliru...

Salah satu penopang keberhasilan Al Andalus adalah orang Yahudi. Di abad pertengahan, pertentangan orang Yahudi dan Kristen masih kental, sehingga orang Yahudi di Spanyol Selatan memilih untuk membayar jizya supaya toko tetap buka. Orang Yahudi pintar dagang, jadi upeti buat pimpinan Al Andalus lancar.

Prestasi ini sama dengan orang Belanda yang bangga telah menghisap tanah air dan orang Indonesia selama ratusan tahun.

Semoga membantu,
Edu

JIZYA itu logis .... sama kayak PAJAK lah .... hanya beda istilah ...bagi muslim Zakat dan bagi kafir JIzyah ..kok jadi aneh gitu sih ?

kalo gak bayar pajak (jizyah) tolol banget tuh warga negara...
yg jelas tdk bisa dipungkiri Science berkembang karena jasa2 orang ISLAM .... jadi apa2 yg ada sekarang tak bisa lepas dari kehebatan orang2 Islam dahulu

lalu kenpa sekarang Islam tdk ?...kata siapa ..?? tekhnology nuklir paling canggih sudah bisa dilakukan mandiri oleh orang Islam.
ahli kompurt AL Qaeda sudah berhasil menjebol Data rahasia kota Washington yg katanya jago software ...

cuma beda GAUNG nya saja .... karena Yahudi memakai Media massa lebih dominan
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby FFI Admin » Wed Jun 13, 2007 9:27 am

Semua posting OOT ke Kristen telah dibuang ke Keranjang Sampah.
FFI Admin
Forum Admin
Forum Admin
 
Posts: 364
Joined: Wed Mar 15, 2006 1:25 pm

Postby El islaam » Wed Jun 13, 2007 10:25 pm

MONTIR KEPALA wrote:
Edu96 wrote:
MONTIR KEPALA wrote:ente gak baca atmosfer sain oleh muslim di Spanyol sih ??
yg martir mah kresten ***** tuh ... yg pinter2 mah akhirnya anti Gereja ampe kini ...awalnya dapat dari Islam tuh ..weleeeh


Encik Montir,

Kalau kamu mengatakan bahwa kejayaan Al Andalus adalah prestasi orang Islam saja, kamu keliru...

Salah satu penopang keberhasilan Al Andalus adalah orang Yahudi. Di abad pertengahan, pertentangan orang Yahudi dan Kristen masih kental, sehingga orang Yahudi di Spanyol Selatan memilih untuk membayar jizya supaya toko tetap buka. Orang Yahudi pintar dagang, jadi upeti buat pimpinan Al Andalus lancar.

Prestasi ini sama dengan orang Belanda yang bangga telah menghisap tanah air dan orang Indonesia selama ratusan tahun.

Semoga membantu,
Edu

JIZYA itu logis .... sama kayak PAJAK lah .... hanya beda istilah ...bagi muslim Zakat dan bagi kafir JIzyah ..kok jadi aneh gitu sih ?

kalo gak bayar pajak (jizyah) tolol banget tuh warga negara...
yg jelas tdk bisa dipungkiri Science berkembang karena jasa2 orang ISLAM .... jadi apa2 yg ada sekarang tak bisa lepas dari kehebatan orang2 Islam dahulu

lalu kenpa sekarang Islam tdk ?...kata siapa ..?? tekhnology nuklir paling canggih sudah bisa dilakukan mandiri oleh orang Islam.
ahli kompurt AL Qaeda sudah berhasil menjebol Data rahasia kota Washington yg katanya jago software ...

cuma beda GAUNG nya saja .... karena Yahudi memakai Media massa lebih dominan

:D :D :D ngigo aje ente, tulisan elo mah tulisan tidak berguna!
Buktinya di Indonesia org2 islam pengennya ga bayar pajak, krn kalian anggap amal zakat sama dengan pajak, sehingga dgn adanya pajak akan makin membebani kalian.
islam maju? Yang mane?????
nuklir baru sekarang kalian bisa, itupun dgn bantuan Rusia dan Korea Utara, coba bikin sendiri, bisa???? KAGAK BAKALAN! SAMPAI LEBARAN MONYET JUGA KALIAN GA AKAN BISA BIKIN NUKLIR!
al qaeda baru bisa ngebobol aja lu banggain, klo jago mestinya sejak 20 tahun yg lalu dunk, klo sekarang lu banggain, itu namanya telat bung! :D :D :D

APA SIH YG LU BISA BANGGAIN DARI islam????
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby santri gagal » Thu Jun 14, 2007 1:55 am

sebenarnya muslim ntu pintar2 ****, banyak muslim yg cerdas secara akademis maupun non-akademis, tapi mereka takut "ajaran oloh & momed", ini yg membuat mereka kedodoran ketika kudu berhadapan dgn dunia nyata.
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby Phoenix » Thu Jun 14, 2007 2:55 am

El islaam wrote:
MONTIR KEPALA wrote:
Edu96 wrote:
MONTIR KEPALA wrote:ente gak baca atmosfer sain oleh muslim di Spanyol sih ??
yg martir mah kresten ***** tuh ... yg pinter2 mah akhirnya anti Gereja ampe kini ...awalnya dapat dari Islam tuh ..weleeeh


Encik Montir,

Kalau kamu mengatakan bahwa kejayaan Al Andalus adalah prestasi orang Islam saja, kamu keliru...

Salah satu penopang keberhasilan Al Andalus adalah orang Yahudi. Di abad pertengahan, pertentangan orang Yahudi dan Kristen masih kental, sehingga orang Yahudi di Spanyol Selatan memilih untuk membayar jizya supaya toko tetap buka. Orang Yahudi pintar dagang, jadi upeti buat pimpinan Al Andalus lancar.

Prestasi ini sama dengan orang Belanda yang bangga telah menghisap tanah air dan orang Indonesia selama ratusan tahun.

Semoga membantu,
Edu

JIZYA itu logis .... sama kayak PAJAK lah .... hanya beda istilah ...bagi muslim Zakat dan bagi kafir JIzyah ..kok jadi aneh gitu sih ?

kalo gak bayar pajak (jizyah) tolol banget tuh warga negara...
yg jelas tdk bisa dipungkiri Science berkembang karena jasa2 orang ISLAM .... jadi apa2 yg ada sekarang tak bisa lepas dari kehebatan orang2 Islam dahulu

lalu kenpa sekarang Islam tdk ?...kata siapa ..?? tekhnology nuklir paling canggih sudah bisa dilakukan mandiri oleh orang Islam.
ahli kompurt AL Qaeda sudah berhasil menjebol Data rahasia kota Washington yg katanya jago software ...

cuma beda GAUNG nya saja .... karena Yahudi memakai Media massa lebih dominan

:D :D :D ngigo aje ente, tulisan elo mah tulisan tidak berguna!
Buktinya di Indonesia org2 islam pengennya ga bayar pajak, krn kalian anggap amal zakat sama dengan pajak, sehingga dgn adanya pajak akan makin membebani kalian.
islam maju? Yang mane?????
nuklir baru sekarang kalian bisa, itupun dgn bantuan Rusia dan Korea Utara, coba bikin sendiri, bisa???? KAGAK BAKALAN! SAMPAI LEBARAN MONYET JUGA KALIAN GA AKAN BISA BIKIN NUKLIR!
al qaeda baru bisa ngebobol aja lu banggain, klo jago mestinya sejak 20 tahun yg lalu dunk, klo sekarang lu banggain, itu namanya telat bung! :D :D :D

APA SIH YG LU BISA BANGGAIN DARI islam????


Kalau orang Indonesia bayar pajak sama pemerintah Indo..itu wajar!!! Tapi paling aneh, orang Indo terutama muslim kaga mau bayar pajek, tapi bisa-bisanya orang asing tinggal di Indo dipajek!!! Sedangkan orang Indo tinggal di negara orang kaga ade namanya PAJEK WN ASING!!! Gimana tuh?

Gue nggak keberatan kalau bayar pajek selama sesuai dgn perkapita dan pendapatan serta keadaan sikon rakyat. Asalkan uang dipake utk hal-hal yg benar. COntoh negara gue tinggal sekarang salah satu dimana rakyatnya pembayar pajak terbesar. Paling kecil pajek 30% dari gaji. Tapi berapa sih gaji yg diterima? Kurang lebih standard sekitar 90 rb/jam. Pajak nya dipake apa saja?

- Sekolah gratis ( lu mau jadi dokter, tukang insinyur, designer, etc..terserah..gratis)
- Semua ibu/ortu yg baru punya anak berhak dapet tunjangan dari pemerintah sebesar 80% dari gaji jika orang tsb bekerja, atau sebesar 160 rb/hari. Selama 1 tahun!!!
- Semua anak dari lahir samapi berumur 18 tahun mendapat tunjangan anak dari pemerintah sebesar 1,2 jt/bulan
-Anak lu sakit??? RS gratis sampai si anak berumur 18 tahun
- Lu sakit? Ke dokter...eh kudu dioperasi...lu cuman bayar awalnya saja..operasi gratis (kecuali operasi yg bersifat pribadi spt:operasi plastic...)

Dan masih banyak lagi uang pajak yg dipaki untuk kesejahteraan rakyat.

Jijyah itu beda sama pajak. Karena Jijyah dikenakan thd orang lain yg bukan kaumnya. Sama spt pajar WN Asing yg dikenakan pemerintah Indonesia!!! Itu bedanya jijyah ame pajak negara!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby El islaam » Thu Jun 28, 2007 9:43 pm

Klo menurut gue yg bener nomor satu (1) yaitu KARENA islam KALIAN MENJADI KURANG CERDAS
Mrk rata2 dibesarkan di keluarga islam dan bergaul juga dgn org2 islam dan mendapat pengajaran dari ustad2, makanyanya jawaban yg bener sih nomor satu, krn islam mereka ****!
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby angels_2007 » Thu Jun 28, 2007 9:56 pm

El islaam wrote:Klo menurut gue yg bener nomor satu (1) yaitu KARENA islam KALIAN MENJADI KURANG CERDAS
Mrk rata2 dibesarkan di keluarga islam dan bergaul juga dgn org2 islam dan mendapat pengajaran dari ustad2, makanyanya jawaban yg bener sih nomor satu, krn islam mereka ****!


iya nih di irian dan timor orangnya pinter pinter karena kekayaan alamnya diembat sama kristen amrik juga kaya freeport :lol:

gitu aja kok freeport2 (gus dur mode: on :lol: )
angels_2007
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Jun 19, 2007 8:48 am

Postby zeba0th » Fri Jun 29, 2007 6:04 am

menurut gue, 2 poit diatas ada pada setiap muslim!
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby gaston31 » Fri Jun 29, 2007 6:51 am

kok bnyk yg OOT yaa??

jd kesimpulanny, tdk ada non-muslim yg kurang cerdas.
smua non-muslim cerdas?? hmm... ya..ya..ya..
eh nanya, sejak kapan kecerdasan disebabkan oleh ajaran agama?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby rainy » Fri Jun 29, 2007 8:33 am

gaston31 wrote:sejak kapan kecerdasan disebabkan oleh ajaran agama?


salah satu faktor penentu tingkat kecerdasan adalah tingkat spiritualitas seseorang (salah satu faktornya adalah ajaran agama) (ingat IQ, SQ dan EQ)
Contoh :
- etika kristen : kasih dan berbuah roh yang implementasinya al : bekerja keras, menjunjung moral, solidaritas sosial, kesetaraan gender, penghormatan HAM, penegakan hukum, demokrasi, independen (mandiri), toleransi (tidak menghakimi), kebebasan berpendapat

- etika islam : jihad dan qishas, implementasinya : terorisme, bias gender, fatwa mati (menghakimi / sok suci), pemaksaan kehendak, dilarang banyak bertanya (nanti murtad) dll
User avatar
rainy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Postby gaston31 » Sat Jun 30, 2007 12:39 am

@rainy
jd einstein, TA Edison, Galileo, Copernicus, n penemu2 dunia tuh cerdas krn mereka beragama dgn tingkt spiritual yg tinggi?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Rashidi » Sat Jun 30, 2007 2:10 am

itu spritual quotinent (SQ) ato religious quotinent (RQ)?

cuma beberapa muslim yg bisa bedain agama & spiritualitas
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby openyourmind » Sat Jun 30, 2007 12:18 pm

gaston31 wrote:kok bnyk yg OOT yaa?? eh nanya, sejak kapan kecerdasan disebabkan oleh ajaran agama?


orang bisa cerdas kalo kritis dan banyak bertanya. nah gimana mau cerdas kalo ajarannya engga boleh banyak tanya, telen aja bulet-bulet, banyak tanya and kritis, nanti dibilang murtad.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby gaston31 » Sat Jun 30, 2007 7:57 pm

@open
so.. kecerdasan apa yg elo dpt dgn bertanya2 n kritis soal agama elo?

jd smua pd spakat nih, agama menentukan kecerdasan seseorang?
jd orang2 atheis ga ad yg cerdas?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users