. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MALAYSIA: video turis Cina ditelanjangi oleh polwan berhijab

Perkembangan dan penerapan Islam dalam masyarakat dan budaya Malaysia dan Brunei.

MALAYSIA: video turis Cina ditelanjangi oleh polwan berhijab

Postby ali5196 » Fri Nov 25, 2005 3:56 pm

http://news.bbc.co.uk/1/hi/world/asia-p ... 468810.stm

'Abuse video' outrages Malaysia /Video pelecehan membuat marah Malaysia
By Jonathan Kent, BBC News, Kuala Lumpur

Rekaman Video yang nampaknya dibuat oleh camera mobile phone, menunjukkan tahanan wanita Cina dihina dalam stasiun polisi.
Clip video ini menampakkan seorang polwan berhijab :twisted: , berdiri dengan kedua tangan di pinggang, memaksa wanita Cina didepannya untuk membuka pakaiannya, memegang kedua kupingnya dan berjongkok berkali2. Di latar belakang terdengar suara pembacaan Quran.

Video ini diberikan kepada anggota parlemen partai oposisi yang kemudian mengumumkannya. Diantara yang menontonnya adalah Mendagri Azmi Khalid yg dijadwalkan akan terbang ke Beijing hari Rabu mendatang utk menenangkan pihak Cina akan laporan perlakuan tidak senonoh turis2 Cina di Malaysia. Sejumlah wanita Cina mengatakan telah dipaksa menelanjangi diri di kantor polisi Malaysia, sambil ditonton.
Sementara itu, pejabat imigrasi Malaysia dituduh karena memperlakukan turis2 wanita muda Cina sbg calon WTS.

Tuan Azmi, yang menunda kunjungan ke Pakistan karena terbirit2 ke Cina ini mengatakan, jika video ini asli ini menunjukkan pelecehan dan diharapkan akan adanya pemeriksaan lanjut. //

:oops: :oops: :oops:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 30, 2005 7:24 pm

Luar biasa tanggapan pejabat Malaysia terhadap pendatang ! Gimana kalau kita balas ? Indonesia usir saja semua muslim yang tidak suka Indonesia bukan negara syariah ? SOPO YANG SETUJU ???

Ingat advert Malaysia Tourism di CNN ?

MALAYSIAAAAA .. TRULY ASIIAAAAAA ... (come to Malaysia, where the sun shines, the beaches wide and the smiles even wider ...)
Malaysiaaaaaa ... trulyyyy asssiaaaaaa ....



http://news.bbc.co.uk/1/hi/world/asia-p ... 483840.stm
Menteri Malaysia membela polisi
By Jonathan Kent, BBC News, Kuala Lumpur

Menteri Malaysia urusan polisi mengatakan: orang asing yang tidak suka cara perlakuan polisi Malaysia harus meninggalkan negeri itu.

"Jika orang asing merasa polisi Malaysia brutal, silahkan pulang ke negara mereka dan jangan tinggal disini, " demikian Noh Omar, beberapa hari setelah beredarnya video ttg perlakuan polisi terhdp turis wanita Cina yg dipaksa telanjang dan berjongkok berkali2.

Cina sudah memprotes atas insiden ini. Tetapi bukannya meredakan krisis, polisi dan politisi malah memperburuk keadaan.


Hal ini semakin menyulitkan PM Abdullah Badawi, yang mengumumkan diadakannya penyelidikan independen. Seruan agar wakil kepala polisi dan sekarang Noh Omar dipecat tidak digubris pemerintah.

Kemarin, pemerintah Cina bertindak dgn menuntut agar pejabat2 polisi yang bersalah dihukum dan agar warganya di Malaysia dilindungi secara pantas.

...
Several Chinese women have complained of being humiliated and robbed by Malaysian police officers, and the video footage has lent weight to their stories.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby miey78 » Tue Jan 23, 2007 3:44 am

...
Last edited by miey78 on Sun Oct 18, 2009 3:21 am, edited 1 time in total.
User avatar
miey78
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Jan 23, 2007 2:52 am

Postby Hand15 » Tue Jan 23, 2007 4:41 am

Btw, masalah Malaysia dan Indonesia itu sih gua nggak perduli, tapi masa sampai dihukum seperti itu sih, jika tidak terbukti, mengapa dihukum lompat jongkok?
Hand15
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Postby El islaam » Mon Jan 29, 2007 11:13 am

Dari dulu kelakuan Malaysia memang spt itu, mrk negara kurang ajar dan tdk menghormati Indonesia!
Seharusnya Indonesia perang dgn malaysia! Biar malaysia kapok dan tahu diri dan jangan macam2 dgn Indonesia, ingat Sipadan Ligitan? Ambalat? TKW? dll Sayangnya Indonesia negara kafir sih pemimpinnya kafir, coba klo bukan, malaysia dah di sikat, coba liat Singapura, mana berani malaysia sama Singapura!
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby morpheus » Mon Jan 29, 2007 12:46 pm

cuman mau meluruskan pemberitaan keliru ini...

akhirnya berita itu sudah diralat. semua pelaku di pilem tersebut sudah diidentifikasikan. yang ada di dalam video amatir tersebut bukanlah wanita china melainkan orang melayu malaysia:
http://www.youmeiti.com/technology/inte ... r_c_1.html
User avatar
morpheus
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Tue Sep 13, 2005 10:58 pm

Postby Luv_Pink » Mon Jan 29, 2007 4:13 pm

tapi masa harus dipermalukan begitu? mo org malay kek, ato org arab, masa dgn cara seperti itu? bener2 ga manusiawi... tp islami.. ^^
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby red_pr!nce » Wed Feb 14, 2007 12:47 am

Is this Islam?
Tell me...
red_pr!nce
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Sat Oct 22, 2005 12:11 pm
Location: Serpong City

Postby Rashidi » Wed Feb 14, 2007 5:31 am

kenapa harus ditelanjangi, pake pembacaan qur'an lagi ?

apa mau di mualaf-kan secara paksa ?
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby NoeMoetz » Wed Feb 14, 2007 8:33 am

Cara dapetin video tersebut, bagaimana yah?
Ada yang bisa membantu saya?
:twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Re: MALAYSIA: video turis Cina ditelanjangi oleh polwan berhijab

Postby gendruwo » Mon Mar 09, 2009 11:58 pm

islam malaysia itu ternyata lucu-lucu ya....aku kok jadi seneng lihat deh kalo mereka pada cupu-cupu gitu. :rolling:
gendruwo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Wed Jan 14, 2009 6:54 pm


Return to Islam di Malaysia dan Brunei



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users