. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Perkembangan dan penerapan Islam dalam masyarakat dan budaya Malaysia dan Brunei.

Postby kacang_goreng » Sat Sep 29, 2007 1:38 am

Boleh lihat video nya dibawah ini..,gimana para ulama bandotan fans nya si mahmud nabi gila sedang kebakaran jenggot..,sehubungan dengan gelombang pemurtadan di malaysia:

http://www.youtube.com/watch?v=ogxcwBsySk8

http://www.youtube.com/watch?v=XwpKxHFU_bg

http://www.youtube.com/watch?v=gZIJBGFopAI

:D :D
kacang_goreng
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Sat Sep 22, 2007 12:44 am

Postby rifqy_ali » Thu Sep 11, 2008 12:49 am

eh bhier,lo jangan heran.islam emang di benci dari dulu sama agama laen.
dari dulu islam pengen banget di hancurin.tapi sampai sekarang mana???
rifqy_ali
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 08, 2008 10:10 pm

Postby ali5196 » Thu Sep 11, 2008 2:59 pm

rifqy_ali wrote:eh bhier,lo jangan heran.islam emang di benci dari dulu sama agama laen.
dari dulu islam pengen banget di hancurin.tapi sampai sekarang mana???


Islam sedang dihancurkan oleh MUSLIM sendiri. Baca koran nggak sih kau, akhir2 ini ? Lebih banyak Muslim MATI ditangan Muslim sendiri daripada di tangan kafir. :wink:

Nih, utk sekedar penjelasan utk mak cik :
Daftar Muslim BUNUH Muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=6033

Pemuda2 Arab semakin banyak murtad karena MUSLIM sendiri
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=28104

Jangan lupa dgn kasus Lina Joy dimana Muslim DILARANG meninggalkan Islam. Begitulah caranya Islam menjaga jumlah Muslim : dgn larangan dan penyebaran ketakutan.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby God-Father » Sat Jan 17, 2009 6:35 pm

Banyak sekali ya ternyata yang murtad.... :-k

Kalo begitu Islam tidak jujur !

Ada yang jadi Mualaf 1 orang ! Beritanya kemana2
Yang murtad kaga pernah diberitain...
God-Father
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 14, 2009 9:30 am

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby walet » Sat Feb 14, 2009 12:32 am





walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby Murtadiningrat » Mon May 11, 2009 4:51 pm

Pertanyaan kritis dari gua buat netter FFI :

Oleh karena apa umat Islam di Malaysia menjadi murtad ?? maksud gua , pasti ada provokator atau potensi lain yang menggerakkan gerakan murtad tsb.
Apakah boleh saya katakan ,Internet telah membudaya di malaysia dan mereka terlalu sering membuka website FFI ,sehingga mereka murtad ?
Apakah di Malaysia ada semacam FFI berbahasa Malaysia ?

Tolong jelaskan khusus buat gua yang ingin selalu tahu !!
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby Khanx88 » Thu Nov 12, 2009 8:11 pm

Lucu juga baca thread ini. Jangankan di Malaysia, di Indo juga banyak koq. Andai moeslem FFI tau berapa buanyak yang uda di baptis tetapi mereka tetap pakai atribute moeslem (jilbab,peci dll) kalau pernah datang ke tempat-tempat bina'an kami semua muslim pasti bengong deh. Ustadz aja uda banyak yang di baptis tuh. Malah sekarang ustad-ustad kami sudah masuk ke pesanteren-pesanteren (baca : KOTBAH PEMURTAD'AN) semua yang di tempat kita datangnya islami ,tapi mereka SUDAH TIDAK SHOLAT,PUAZA,DLL mereka semua muak dengan Mamoh-mu dan a.s.w.t -mu. Apa?.. Mau tau jumlahnya?.. Puluhan di titik kami dan ada puluhan titik yang tersebar di indo. iya benar,KTP mereka tetap islam,cara berpakaian mereka islami. Tetap mengucap assalam mulaikum dll tapi hati mereka tertuju bukan dengan aloh yang sama. Jangan-jangan orang berjilbab di samping-mu sudah di baptis. Karena mereka tulus murni di berikan pencerahan yang benar. Bukan di paksa ! Dan mereka minta di baptis sendiri ! Lebih banyak yang murtad dari luar forum ini,dari pada bisa internet tapi mata hati nya tetap buta (baca : KAMU,MUSLIM FFI),tidak bisa melihat ajaran yang benar atau munafik. Selamat pilih islam mu,kita disini (di luar dunia maya) berhasil me'murtadkan lebih banyak daripada yang ada di pikiran mu (baca muslim FFI) karena disini muslim nya sadar,tidak ada kepastian keselamatan setelah mati dan mereka banyak yang secara takut-takut mengakui bahwa islam adalah agama munafik dan tidak jelas. Kita cuma memberikan gambaran pembongkaran islam secara gamblang (ayat lemah kita kemuka'kan) buat apa keliatan suci tetapi tidak tau ajaran nya seperti apa dan kehidupan mamoh nya seperti apa (pedophile,selingkuh halal,poligami halal,main bunuh halal) apa moeslem FFI mau anaknya jadi istri ke 4 dari tua bangka kaya? Apa mau di selingkuhi dan di poligami? Apakah mau disuruh membunuh untuk pembelaan agama yang tidak dapat memberikan kepastian keselamatan?
Mamoh sendiri aja bilang tidak pasti dirinya selamat atau tidak QS 46:9. Bagaimana dengan keselamatan setelah anda mati? Yakin? Bener? Jujur?
Baca,renungkan,mengertilah akan Qur'an mu dan bandingkan dengan suara hati mu. Benar-tidak nya ajaran ini? Jangan telan bulat-bulat ! Bandingkan ayat auloh QS 8:30,3:54,21:57 dengan ayat syaitan QS 7:22,7:27,4:76 kemudian ayat auloh 47:1,40:74,40:34,35:8 dengan ayat syaitan 15:39,38:82 lihat kesimpulan di QS 43:36 dan di QS 19:83
Renungkan dan temukan siapa itu auloh mu.. Sama bukan? Keduanya dalam pribadi yang sama (satu aktor) tetapi tampil seakan aktor yang berbeda ! Sebagai 'PR' Ada yang tau QS 19:1 artinya apa? Ayat tidak pernah diterjemahkan dalam bahasa apapun? Itulah Allah dan Tuhan mu yang layak di sembah !
Khanx88
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Fri Nov 13, 2009 7:21 am

Khanx88 wrote: Sebagai 'PR' Ada yang tau QS 19:1 artinya apa? Ayat tidak pernah diterjemahkan dalam bahasa apapun? Itulah Allah dan Tuhan mu yang layak di sembah !


Kaaf Haa Yaa 'Ain Shaad (QS. 19:1)

APA dong artinya ? PErnah dibahas di :
yesus-adalah-tuhan-biarpun-didalam-quran-t32914/?hilit=aaf%20Haa%20Yaa%20Ain%20Shaad
yesus-adalah-tuhan-biarpun-didalam-quran-t32914/page60.html
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby Khanx88 » Fri Nov 13, 2009 11:02 am

@ali5196
Salam bro,
Jawabannya tentu kita para kafir FFI sudah mengetahuinya, biarlah menjadi PR para moeslem FFI yang kemungkinan ada yang bisa jawab.
..'pan uda dikasih bocoran nya dari bro ali5196.
Ibarat uda disuapin masa harus dikunyah'in lagi..Kalo mereka tidak bisa jawab berarti punya al-qur'an tidak dibaca dan tidak mengerti, buat apa juga?
buat ganjelan pintu saja lah.
Khanx88
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby pencari.kebenaran » Wed Mar 31, 2010 7:12 am

di lingkungan saya pun 95% nya adalah muslim,tapi 90% nya adalah muslim yang tidak tau apa itu islam (cuman islam ktp,solat puasa kagak tau maknanya),soalnya katanya islam tulen tu ribet banget,so mereka kagak pernah tau and kagak prnah mau tau,yang penting hidupku 'normal2 saja'.....ini termasuk uda murtad belum ya?
pencari.kebenaran
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Mon Mar 29, 2010 1:59 am

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby contramamad » Thu Nov 18, 2010 8:38 pm

pencari.kebenaran wrote:di lingkungan saya pun 95% nya adalah muslim,tapi 90% nya adalah muslim yang tidak tau apa itu islam (cuman islam ktp,solat puasa kagak tau maknanya),soalnya katanya islam tulen tu ribet banget,so mereka kagak pernah tau and kagak prnah mau tau,yang penting hidupku 'normal2 saja'.....ini termasuk uda murtad belum ya?


blm bro... itu cuma muslim KTP hehe...
User avatar
contramamad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Thu Nov 18, 2010 4:28 pm

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby CRESCENT-STAR » Wed Dec 01, 2010 11:50 am

ini berita dari malaysianya ...
http://pramleeelvis.wordpress.com/2010/ ... d-muslims/
There are many thousands of Mualaaf in Malaysia who have converted from other religion to Islam by their own free will and decision.They usually will be guided by the Islamic organsations like PERKIM or any Muslim bodies like JAKIM,JAIS,MAIS and others.

jadi bagaimana sih sebenarnya ???
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Postby ali5196 » Wed Dec 01, 2010 3:57 pm

CRESCENT-STAR wrote: converted from other religion to Islam by their own free will and decision.... jadi bagaimana sih sebenarnya ???


Free will ? Free decision ?
Yang tidak pernah dibilang oleh milis islam adalah bahwa di Malaysia, menjadi Muslim lebih menguntungkan dibidang sosial, ekonomi, hukum daripada jadi non-Muslim.

BACA NIH !
kristen-malaysia-bertahan-di-tengah-tekanan-t41724/
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby CRESCENT-STAR » Wed Dec 01, 2010 4:17 pm

@ atas,
ah tidak begitu bung Ali, silakan baca juga ini >> http://suprichusnul.multiply.com/journal/item/1405
Warga non-Muslim di Malaysia menyambut positif kebijakan baru pemerintah Negeri Jiran, yang mensyaratkan non-Muslim yang ingin memeluk Islam, harus memberitahukan anggota keluarganya tentang perpindahan agamanya.
Presiden Dewan Konsultatif Malaysia untuk agama Budha, Kristen, Hindu, Sikh dan Taoisme, A. Vaithilingam menilai langkah yang diambil pemerintah Malaysia merupakan langkah yang baik, untuk memastikan bahwa sistem hukum dan administrasi pemerintah tidak diselewengkan oleh orang-orang yang sengaja menghindar dari kewajibannya terhadap orang-orang yang disayanginya karena masuk Islam.



atau yg ini >> http://www.eramuslim.com/berita/dunia/s ... dari-islam
Pengadilan Syariah Malaysia, Ijinkan Seorang Mualaf Keluar dari Islam
Hakim pengadilan syariah di Penang Usman Ibrahim mengatakan, ia tidak punya pilihan lain kecuali mengabulkan permohonan Siti Faimah Tan Abdullah, yang ingin melepas keIslamannya dan kembali memeluk agama Budha.

atau disitus aslinya >> http://www.malaysianbar.org.my/berita/k ... a_ini.html
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby xeNium » Sun Aug 05, 2012 1:45 am

Indonesia yang murtad pertahun sebanyak 2 juta orang, di Malaysia yang murtad pertahun sebanyak 250,000 orang.
Apakah yang sebenarnya Tuhan rencanakan? Apakah kabar tentang Islam akan mendominasikan dunia hanya kebohongan belaka? Atau orang Islam semakin lama semakin meninggalkan agamanya padahal di negara Islam sendiri?
xeNium
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby Khanx88 » Sun Aug 19, 2012 1:43 am

LAPORAN BERITA Islam MALAYSIA : [diberitakan pada tanggal 27 Maret 2012]
http://www.youtube.com/watch?v=6TR8YyVS ... re=related
Khanx88
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby tukang ojek » Sun Aug 19, 2012 9:18 am

MALAYSIA: BANJIR MURTAD !
:-" :-" :-"
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1521
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby Joe Andmie » Mon Aug 20, 2012 11:34 pm

Video yg ditayangkan bukan hoax,banyak nama yg disebut.Salah satu Yupi.
Kalau yg tersebut adalah sosok yg ditampilkan dikesaksian Anserwering Islam baru2 ini,waktunya beda.
Apakah FFI bisa diakses diMalay,bisa gunakan simcard Indonesia.
Salam utk semua.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Postby ali5196 » Thu Oct 25, 2012 7:48 pm

CRESCENT-STAR wrote:@ atas,
ah tidak begitu bung Ali, silakan baca juga ini >> http://www.eramuslim.com/berita/dunia/s ... dari-islam
Pengadilan Syariah Malaysia, Ijinkan Seorang Mualaf Keluar dari Islam
Hakim pengadilan syariah di Penang Usman Ibrahim mengatakan, ia tidak punya pilihan lain kecuali mengabulkan permohonan Siti Faimah Tan Abdullah, yang ingin melepas keIslamannya dan kembali memeluk agama Budha.


CS, perhatikan apa yg kau kutip sendiri diatas ini. Menurut syariah Islam, mualaf yang terlahir non-Muslim memang berhak kembali ke agama semula. Keputusan2 macam ini juga berlaku di Mesir, Pakistan dsb. Tapi islam tidak menerapkan free will/kebebasan untuk murtad bagi mereka yg terlahir sbg Muslim.

Makanya Muslim gencar jebrol bayi Muslim. Karena bayi2 inilah ini yang dijamin akan tetap sbg Muslim forever karena syariah mengancam mereka dnegan hukuman paling serius: mati dibunuh oleh sang kalif atau keluarga/komunitas sendiri. Dan syariah juga menentukan bahwa tidak ada hukuman bagi mereka yang membunuh seorang murtadin. Apalagi kalau murtadin itu adalah anak sendiri. Itu namanya honor killing/pembunuhan demi kehormatan keluarga yang di negara2 Islam adalah holol.

Mosok sih CS gak tahu? Tanya aja ama mang ustadz.

Baca saja pengakuan mereka yg terlahir sbg Muslim dan ingin meninggalkan Islam. Stressnya kalangkibut! :supz:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MALAYSIA: BANJIR MURTAD !

Postby enemyofpr0phet » Fri Oct 26, 2012 3:23 am

temen sy muslim crita kepada sy bhwa saudaranya ada yang mau pindah agama,tapi lagi lagi seperti netter FFI menjelaskan.saudaranya itu mau diusir dan gak dianggap keluarga lagi,pantes saja mayoritas di indo islam.orang mau pindah agama kok diancam
enemyofpr0phet
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 75
Joined: Tue Jul 24, 2012 1:28 am

PreviousNext

Return to Islam di Malaysia dan Brunei



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users