. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Perkembangan dan penerapan Islam dalam masyarakat dan budaya Malaysia dan Brunei.

Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby Bento » Sat Aug 20, 2011 3:48 pm

Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Image

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR — Wakil Perdana Menteri Malaysia, Tan Sri Muhyiddin Yassin meminta orang tua untuk melaporkan guru yang berusaha menyebarkan kepercayaan lain dikalangan anak-anak Muslim. Muhyiddin juga meminta Departemen Agama Islam di setiap negara bagian untuk mengambil tindakan tegas kepada kelompok yang berupaya menyebarkan agama lain terhadap kalangan Muslim di Malaysia.

Kebijakan ini diambil usai usai terjadi kasus seorang guru sekolah yang berlokasi di jalan Kuchai Lama ketahuan mengajarkan murid-muridnya lagu-lagu pujian agama lain. Peristiwa serupa terjadi di sebuah kampus yang memberikan pendidikan gratis kepada pemuda Muslim melayu. Mereka diajarkan untuk menyanyikan lagu pujian terhadap Yesus Kristus. Mereka juga diajarkan untuk menunjukkan simbol salib menggunakan tangan.

“Namun, orangtua harus memastikan validitas dari kasus sebelum melaporkan ke Departemen Agama Islam di negara masing-masing, “ kata Mushyidin yang mengaku kecolongan dengan peristiwa tersebut, seperti dikutip Bernama, Kamis (18/8).

Muhyiddin juga mengatakan aturan itu juga berlaku pada setiap sekolah non Muslim yang ketahuan mengajarkan keyakinan agama lain terhadap anak-anak Muslim. “Hal-hal seperti itu tidak bisa dilakukan karena kita memiliki undang-undang yang spesifik,” katanya.

Sebelumnya, 22 ormas Islam Malaysia mendesak Departemen Agama Islam Selangor (Jais) dan pihak berwenang lainnya untuk menindak tegas pihak-pihak yang mencoba untuk memurtadkan seorang Muslim. Mereka juga meminta pihak berwenang untuk menegakan aturan yang relevan kepada mereka yang diketahui membujuk seorang individu berpindah agama.

Sementara menteri Urusan Islam Malaysia, Jamil Khir Baharom mengatakan 135 Muslim Malaysia meninggalkan Islam dalam rentang tahun 2000-2011. Disaat bersamaan, 686 Muslim Malaysia telah mengemukakan permohonan di Mahkamah Syariah seluruh negara bagian untuk meninggalkan Islam.

Redaktur: Siwi Tri Puji B

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/dunia ... a-pemurtad
Bento
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby mamadkafirun » Sat Aug 20, 2011 4:10 pm

Semakin ditekan, yang murtad justru semakin banyak.
Uuuggghhh yeeeaaahhh!!! Image
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby Bagol5 » Sat Aug 20, 2011 4:31 pm

hehehehe aneh banget yah...ada warga murtad koq bikin panik pemerintah? emang ngelanggar undang-undang? timbang gitu duank aja panik banget... :lol:
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby kucinggarong » Sat Aug 20, 2011 4:53 pm

Bwahahaha... \:D/

Katanya Inggris akan jadi negara Muslim, katanya Rusia akan jadi negara Islam pertama di bumi. Lha kok baru segelintir murtadin di Malaysia aja udah bikin panik ?.

Dakwah Kristen, dilawan dengan dakwah Islam donk. Gak usah pakai penindakan-penindakan segala.

:partyman:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby Berto@ » Sat Aug 20, 2011 5:52 pm

KATANYA TIDAK ADA PAKSAAN DALAM AGAMA ISLAM
masak orang pindah agama dilarang-larang [-X
MUSLIM COMENT dong :finga:
Giliran dakwah muslim di negara kafir pada komen loe semuah :vom:
Agama kafir gk pernah takut pengikutnya pindah agama [-X
AGAMA ISLAM ? :axe:
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby walet » Sat Aug 20, 2011 9:29 pm

TERRBUKTI ISLAM BERKEMBANG DENGAN PAKSAAN
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby Momad Narsis » Sat Aug 20, 2011 9:44 pm

Nah ini dia baru berita mantab..! dgn fakta ini muslim bisa dibungkam dgn jargon2 muslim yg selalu gak percaya kalau dibilangin sama FFI bahwa islam itu :
1. MEMAKSAKAN AGAMANYA UNTUK ORANG LAIN.
2. TIDAK ADA PAKSAAN DLM AGAMA ADALAH OMONG KOSONG..!!
3. ISLAM PADA KETAR KETIR DENGAN FENOMENA MURTADIN..!
4. INTOLERAN
MASIH BERHARAPKAH ISLAM BAKAL MENDOMINASI DUNIA..?
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby islam_watcher » Sun Aug 21, 2011 12:21 pm

hahahaha, muslim2 kebakaran jenggot, itulah islam, maunya menang sendiri, di negara2 barat mereka dgn bebasnya di tempat umum membagi2kan quran kpd non muslim tp masyarakat barat tdk mempermasalahkannya, setiap hari toa2 berteriak sahut2an mendakwahkan islam kagak peduli yg tgl disitu muslim doang atau ada jg yg non muslim, kagak mampu bersikap fair yah slim? iya dah tau gw, muhammad mana mampu, muhammad mampunya cuma berdusta
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby Bento » Sun Aug 21, 2011 2:08 pm

Ormas Islam Tuntut Pemerintah Malaysia Hukum Pelaku Pemurtadan

REPUBLIKA.CO.ID, SHAH ALAM — 22 ormas Islam Malaysia mendesak Departemen Agama Islam Selangor (Jais) dan pihak berwenang lainnya untuk menindak tegas pihak-pihak yang mencoba untuk memurtadkan seorang Muslim. Mereka juga meminta pihak berwenang untuk menegakan aturan yang relevan kepada mereka yang diketahui membujuk seorang individu berpindah agama.

"Kami mendesak Jais dan pihak berwenang lainnya untuk segera mengambil tindakan atas pemurtadan terhadap Muslim," demikian pernyataan seperti dikutip dari thestar.com, Senin (15/8).

Para ormas juga meminta umat Islam bersatu dan berkomitmen untuk membela Imam Muslim di negara ini. Mereka juga menyatakan komitmennya untuk melindungi dan menjaga Muslim yang terpinggirkan.

"Kami menjunjung tinggi dan mendukung upaya yang dilakukan oleh pihak manapun untuk memperkuat iman dan keyakinan umat Islam melalui pendidikan dan program kesejahteraan," kata mereka.

Dalam kesempatan itu, 22 ormas Islam menekankan isu-isu yang berkaitan dengan umat Islam begitu sensitif. Menurut mereka, apabila isu-isu tersebut tidak ditangani dengan baik maka akan memberikan pengaruh negatif terhadap keharmonisan antar umat beragama dan ras di Malaysia.

Seperti diberitakan sebelumnya, di Republika.co.id (20/6), menteri Urusan Islam Malaysia, Jamil Khir Baharom mengatakan 135 Muslim Malaysia meninggalkan Islam dalam rentang 2000-2011. Disaat bersamaan, 686 Muslim Malaysia telah mengemukakan permohonan di Mahkamah Syariah seluruh negara bagian untuk meninggalkan Islam.

Dalam menangani isu Murtad, Jabatan Agama Islam Negeri senantiasa mengadakan program dan aktivits guna menghindari lebih banyak Muslim Malaysia yang meninggalkan Islam, utamanya dari kalangan Mualaf. Adapun program yang dimaksud antara lain penggalakan bimbingan keagamaan dan penguatan program baitul mal.

Redaktur: Djibril Muhammad
Reporter: Agung Sasongko

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/dunia ... pemurtadan
Bento
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby Bento » Wed Aug 24, 2011 2:06 pm

Hebat!! Malaysia Wajibkan Lapor Kasus Pemurtadan & Kristenisasi

KUALA LUMPUR (voa-islam.com) – Inilah hebatnya Malaysia dalam menjaga akidah rakyatnya dari bahaya pemurtadan dan kristenisasi. Malaysia mewajibkan setiap orang tua untuk melapor ke Kementerian Agama Islam jika ada guru sekolah atau guru privat yang menyebarkan agama lain kepada anak-anak Muslim.

Wakil Perdana Menteri Tan Sri Muhyiddin Yassin mengatakan, Departemen Agama Islam di berbagai negara memiliki kekuasaan untuk mengambil tindakan terhadap kelompok yang berusaha memurtadkan dengan cara menyebarkan agama lain kepada umat Islam di negeri ini.

Muhyiddin mengimbau orangtua untuk memastikan validitas kasus pemurtadan sebelum melapor ke Departemen Agama Islam di negara masing-masing, ujarnya kepada wartawan, sebagaimana dikutip harian Bernama, (18/8/2011).

Pernyataan itu diungkapkan untuk menanggapi maraknya pemberitaan media tentang kasus kristenisasi yang dilakukan seorang penginjil di sebuah sekolah di jalan Kuchai Lama. Kepada murid-murid yang kebanyakan beragama Islam, sang guru mengajarkan doktrin Kristen melalui cerita dan lagu-lagu rohani kristiani.

Cerita yang diajarkan adalah tentang penyaliban Yesus Kristus untuk menebus dosa manusia. Sedangkan lagu-lagu rohani Yesus Kristus yang diajarkan antara lain lagu “Ya, saya tahu Yesus mengasihi saya” dan “Hari ini Kurasa Bahagia.” Kedua lagu ini memuji Yesus Kristus sebagai tuhan dan juru selamat penebus dosa.

Muhyiddin yang juga Menteri Pendidikan itu menambahkan, dirinya mendapat informasi bahwa kasus ini tidak terjadi di kompleks sekolah, tetapi di luar area sekolah.

Dalam hal ini, katanya, orang tua siswa yang bersangkutan harus menyelidiki untuk memastikan terjadinya pemurtadan, selanjutnya Departemen Pendidikan yang akan menindaklanjuti kasus ini. [taz/bernama]

Sumber: http://www.voa-islam.com/news/south-eas ... stenisasi/
Bento
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm


Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby swatantre » Fri Sep 16, 2011 11:01 pm

Yang Muslim pada kemana ya? Apa sudah pada murtad semua?
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby 1234567890 » Wed Oct 19, 2011 8:52 pm

swatantre wrote:Yang Muslim pada kemana ya? Apa sudah pada murtad semua?


lagi sibuk mempelajari buku tentang seks islami
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby Momad Narsis » Wed Oct 19, 2011 9:34 pm

swatantre wrote:Yang Muslim pada kemana ya? Apa sudah pada murtad semua?


1234567890 wrote:lagi sibuk mempelajari buku tentang seks islami


Buku Yang ini ya bro....

Image

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby 1234567890 » Thu Oct 20, 2011 2:13 pm

1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby fire » Thu Oct 20, 2011 3:47 pm

Momad Narsis wrote:Buku Yang ini ya bro....

Image

Salam Damai


Waduuhh...??!! :shock:

ntuh di cover kok ada dua tanda panah yang saling berkait...??? apaan ntuh...???? bijimane ceritanya bisa begitu yah...???
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby suseno » Fri Oct 21, 2011 3:04 am

Para muslim yang masih ragu-ragu untuk Murtad, buruan murtad sekarang! Sebelum negara menindak tegas para pemurtad seperti di Malaysia.

Paling-paling kalian dimusuhi & ga dapet warisan. Saat ini negara kita Indonesia masih melegalkan pindah agama.

Murtadlah sebelum murtad itu dilarang!
User avatar
suseno
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby snipey » Fri Oct 21, 2011 3:47 pm

Muslim Malaysia masuk ke sekolah non Melayu secara sukarela kan,
sekolah itu yg mungkin saja berasaskan agama lain dan mempraktekkan sedikit ajaran agama tsb.

Kalau muslim gak suka, ya muslimlah yg keluar dari sekolah tsb!

Anehnya, tidak ada protes dari penganut agama lain jika disuruh ikut
dalam tata cara / doa Islam di sekolah Melayu.

Benar-benar ajaran sinting, dari "nabi" yg sebenarnya secara psikopatologi masuk kategori = sakit jiwa
Ada buku bagus nih:


Psychology of Mohammed: Inside the Brain of A Prophet

Product Description

The book proves the absurdity of the Koran and the prophetship of Mohammed. It substantiates that the Koran is saturated with illogical and mendacious absurdities that cannot be believed. The goal of Mohammed was togain power by pretending prophethood. He founded Islam by the dint of sword and prompted the nomads of Arabia to Islam by plundering the properties of those who rejected Islam. Thus, Islam is founded on the bases of terrorism and bloodshed. No one can disbelieve that Allah - the God of Islam - represents himself as a deceitful entity, an avenger, subduer, tyrant, killer, and so on. The verses of the Koran openly encourage Islamic followers to mercilessly kill non-Muslims. Allah also disavows pacifists, but promises to help those who fight in his name. Non-Muslims are unclean and should not be loved. Muslims who befriend infidels can no longer be considered Muslims. Opponents of Allah and His Apostle should be mutilated, executed, and crucified. Mohammed said, "Paradise is under the shadow of swords." Mohammed ordered his opponents to be murdered inhumanly. Allah permitted Mohammed to commit any crime against his opponents. In brief, the Koran is actually a manual for terrorism and Hadith is the terrorist manifesto of Islam.


About the Author
Masud Ansari, B.A., M.A., Ph. D., D.C.H., F.C.H., holds a B.A. in law, an M.A. in International Relations from the University of London, and three doctorate degrees, two in political science, one from the Tehran University, the Second from the George Washington University, and the third in hypnotherapy from the American Pacific University. He is the author and translator of 33 books on Psychology, law, political science, philosophy, theology and hypnotherapy - in addition to two works of fiction. One of his books, Nationalism, won critical acclaim in 1968. The outcome of his teaching and research in the London University, American University of Beirut, UNAFI (Japan), and Iranian and American Universities has been: Phi Beta Kappa and three President awards - one from the National Guild of Hypnotists (1991) and two from the Eastern Institute of Hypnotherapy (1995)




silakan download bukunya, gratis di sini:
http://search.4shared.com/q/1/psycholog ... 20mohammed
http://www.4shared.com/document/QsWdR5S ... y_of_M.htm
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Malaysia Akan Tindak Tegas Para Pemurtad

Postby bluelotusfriend » Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

sip ... hukuman yang murtad = MATI

tinggal nunggu pemerintah malaysia meniru nabinya untuk eksekusi massal nih ... :rofl:
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

PAS undang Kristen dan 'korban2' murtad

Postby ali5196 » Tue Jan 10, 2012 7:55 pm

"Hasan Ali INGIN BERTEMU PARA ''KORBAN PEMURTADAN''
by Clara Chooi,
The Malaysian Insider,
7 Jan 2012:
http://www.jihadwatch.org/2012/01/malay ... slims.html


SEREMBAN, Jan 7 — Pemimpin PAS, Datuk Dr Hasan Ali , merencanakan pertemuan dgn para pemimpin Kristen dan “para korban ridda/pemurtadan” untuk membuktikan eksistensi sebuah gerakan untuk memurtadkan Muslims,.

“Saya ingin para pemimpin Kristen, ulama, mufti dsb untuk mendengar langsung dari para pemurtad sendiri, mulut mereka yang memeluk Kristen, sbg bukti bahwa mereka disekap dalam agama tsb oleh upaya2 pemurtadan,” demikian Dr Hasan dikutip dlm pertemuan Himpunan Sejuta Umat di stadion tertutup di Negeri Sembilan.

Dr Hasan juga mengatakan bahwa ia masih harus mendapatkan ijin para murtadin bagi pertemuan tsb. “Ini karena para murtadin TAKUT untuk mengungkapkan diri karena mereka takut akan risikonya, ancaman dari komunitas, keamanan mereka dan takut dihina orang lain,” ia jelaskan. :supz:

“Ini semua tergantung apakah mereka setuju atas pertemuan ini,” katanya.

Dr Hasan mengatakan, pertemuan ini menyusul pernyataan pada beberapa milis bahwa pemurtadan tidak eksis di Malaysia. Tapi, katanya, ia punya BUKTI KONKRIT dlm bentuk dokumen2 dari the Selangor Islamic Religious Department (Jais) untuk membuktikan eksistensi pemurtadan. Bukti paling mantap, katanya, yah harus datang dari para pemurtad sendiri. :rolling:

Dr Hasan membentuk “Unit Selamatkan Akidah” di Selangor setelah 46 dari 51 “korban pemurtadan” datang padanya untuk meminta bantuan untuk kembali ke Islam. :---) :---)

SK Sinar Harian juga melaporkan adanya 686 permohonan pemurtadan di Malaysia saat ini.

Ketua Himpun, Azmi Abd Hamid, membenarkan berita itu yang katanya datang dari pengadilan Syariah.

:axe:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Islam di Malaysia dan Brunei



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users