. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Maisaroh vs KELIHGO: Apakah Islam sebuah Kebenaran?

Khusus bagi debat-diskusi one-to-one secara serius dan intelektual seputar Islam yang dimoderasi dengan ketat. Anggota yang melontarkan caci-maki dan hinaan yang bersifat ad-hominem akan dikeluarkan dari forum khusus ini. Silakan kontak Forum Admin atau Moderator untuk mendapatkan akses di Ruang Bedah Islam.

Setelah membaca post ini saya setuju dgn :

Maisaroh
4
100%
Kelihgo
0
No votes
 
Total votes : 4

Re:

Postby kbg » Thu Jun 03, 2010 11:36 am

KELIHGO wrote:Ya,Penyakit jika seorang Manusia berbuat Salah,dengan Agama Islam,maka anda menyalahkan Ajarannya,saya udah baca yang ada diTopik ASBUNAWAS tadi,anda Trauma menjadi Islam karena yang mengebom Orang Islam,maka anda menyalahkan bahwa Islam adalah ajaran Kekerasan,anda jadi TRAUMA.kenapa anda tidak TRAUMA menjadi MANUSIA saja,bukankah yang Kakak anda meninggal karena MANUSIA juga (Maaf saya tidak bisa lagi memberi hidayah kepada anda,hanya Tuhan saja yang bisa),sama dengan KAKEK saya yang di Bunuh karena dituduh PKI di blitar tahun 1967.saya tidak Trauma lagi dengan ISLAM,dengan WARGA INDONESIA,dengan MANUSIA.Anda sudah punya penyakit seperti Itu,berbuat adillah,yang membuat kejahatan adalah MANUSIA,bukan Agama,Ajaran atau apapun.

Mas Kelingo, Tuduhan anda bahwa neng Maisaroh Trauma karena keluarganya di Bom Islam, ada benarnya, tapi anda tidak perlu menipu diri sendiri lah, setiap kesalahan/kejahatan/pembunuhan yg dilakukan oleh orang2 Islam yg bisa terjadi secara universal di seantero Dunia ini sudah pasti datangnya dari Islam itu sendiri, sudah pasti datangnya dri Alquran itu sendiri, sudah Pasti datangnya dari Muhammad itu sendiri, sudah pasti datangnya dri Allah SWT itu sendiri, yg pasti datangnya bukan dari saya atau dari Maisaroh. jadi yg bermasalah emang sumbernya, kalau ada yg baik dalam diri anda sendiri atau islam2 lainnya, itu tidak lebih karena kandungan dari ajaran penuh Muhammad+Allah SWT + Alquran tidak berhasil menyapu bersih sisi kebaikan dan nurani kemanusian humanis sebagai naluri alamiah manusia dalam diri anda itu belum lenyap oleh ajaran MUhammad
User avatar
kbg
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Previous

Return to Ruang Debat Terbatas



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users