. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby notarabian » Fri Mar 25, 2011 11:12 am

jenang74 wrote:Macam-macam Orang Kafir

Orang kafir terbagi menjadi empat kelompok, yaitu:
1. Kafir harbi, yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.
2. Kafir Dzimi, yaitu orang kafir yang tunduk pada penguasa islam dan membayar jizyah.
3. Kafir Muahad, yaitu orang kafir yang tinggal di Negara kafir, yang ada perjanjian damai dengan Negara islam.
4. Kafir Musta’man, yaitu orang kafir yang masuk ke Negara islam,dan mendapatkan jaminan keamanan dari pemerintah.

Dari keempat macam orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi. :lol:


kok definisi kafir harbi aneh, yaitu orang kafir yang memerangi dan DIPERANGI

Diperangi oleh siapa, dan kenapa diperangi?????????

Jadi mungkin semua org kafir bisa dimasukkan dalam kategori kafir harbi, jika kafir tersebut diperangi, betul tidak???
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby notarabian » Fri Mar 25, 2011 11:28 am

jenang74 wrote:Ga aneh nota ...

Diperangi maksudnya adalah orang-orang kafir yang sedang terlibat pertempuran berdarah dengan muslimin.

Anda termasuk yg mana ??


ya anehlah, kamu tadi bilang sepert ini :

1. Kafir harbi, yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.


nah kata2 diperangi kan itu subyektif (selama tidak ada batasan/tolok ukur utk diperangi), bisa aja semua org kafir diperangi oleh muslim. Dan oleh karena itu semua kafir termasuk golongan kafir harbi.

Nah kamu baru sekarang nambahi keterangan mengenai "diperangi"...

Yah saya sih yg jelas kapir ajah, terserah mau dikategorikan yg mana sama muslim, lha yg buat istilah dan mengkotak-kotakkan kafir itu muslim kok.... Kok malah nanya... :rolleyes:
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby GLUESTICK » Fri Mar 25, 2011 12:35 pm

jenang74 wrote: Macam-macam Orang Kafir

Orang kafir terbagi menjadi empat kelompok, yaitu:
1. Kafir harbi, yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.
2. Kafir Dzimi, yaitu orang kafir yang tunduk pada penguasa islam dan membayar jizyah.
3. Kafir Muahad, yaitu orang kafir yang tinggal di Negara kafir, yang ada perjanjian damai dengan Negara islam.
4. Kafir Musta’man, yaitu orang kafir yang masuk ke Negara islam,dan mendapatkan jaminan keamanan dari pemerintah.

Dari keempat macam orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi.

1. Apa definisi “kafir” menurut muhammad/allah?
2. Siapa yg membuat aturan dan pengelompokan kafir spt yg anda tulis tsb?
3. Di buku quran bagian mana muhammad/allah membuat definisi dan pengelompokan kafir spt yg anda tulis tsb.?
jenang74 wrote: Diperangi maksudnya adalah orang-orang kafir yang sedang terlibat pertempuran berdarah dengan muslimin.

4. Definisi “diperangi” yg anda tulis tsb, definisi dari mana?
5. Apa definisi “diperangi” menurut muhammad/allah?
Gluestick
Recap after use
GLUESTICK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 207
Joined: Fri Feb 20, 2009 10:05 am
Location: Freshair

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby maemunah » Fri Mar 25, 2011 3:02 pm

jenang74 wrote:Macam-macam Orang Kafir

Orang kafir terbagi menjadi empat kelompok, yaitu:


jenang74 wrote:2. Kafir Dzimi, yaitu orang kafir yang tunduk pada penguasa islam dan membayar jizyah.
3. Kafir Muahad, yaitu orang kafir yang tinggal di Negara kafir, yang ada perjanjian damai dengan Negara islam.
4. Kafir Musta’man, yaitu orang kafir yang masuk ke Negara islam,dan mendapatkan jaminan keamanan dari pemerintah.


ini adalah kelompok kafir yang tunduk kepada islam
perhatikan : tidak ada kelompok kafir yang tidak mau tunduk kepada islam dan tidak diperangi oleh islam.

jenang74 wrote:
1. Kafir harbi, yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.

Dari keempat macam orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi. :lol:


ini adalah kelompok kafir yang tidak mau tunduk kepada islam.

kesimpulan : isalm hanya membagi manusia menjadi dua kelompok : tunduk pada islam atau tidak. islam memerangi orang yang tidak mau tunduk kepada islam. setiap orang yang tidak mau tunduk kepada islam, dianggap memerangi islam.

jenang74, mohon dikoreksi kalau ada salah pemahaman
maemunah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby notarabian » Fri Mar 25, 2011 3:57 pm

jenang74 wrote:Nota : anda nanya atau ngeyel ....

santai aja bro....
saya kan cuman menanggapi topik anda...
anda tinggal mempertahankan postingannya, bikin topik harus siap ditanya dan dieyelin...
itu sudah resiko, jangan cengeng.....

kalau ga siap jangan bikin topik...

sekarang tunjukkan saja, kapan dan dalam kondisi apa kapir harus diperangi, sekalian bwa sumbernya ya!!! :rock:
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby notarabian » Fri Mar 25, 2011 5:09 pm

jenang74 wrote:(HR. An Nasa’i.HR. Bukhari no. 3166, HR Muslim) anda tanya kapan dan kondisi apa .... sudah jelas ..... di trit saya ... kalo asumsinya dilanggar siap siap deh .... hehehehe


maksudnya yang ini :
Diperangi maksudnya adalah orang-orang kafir yang sedang terlibat pertempuran berdarah dengan muslimin.


darimana sumbernya??? apakah cuman ketika sedang terlibat pertempuran berdarah saja kapir harus diperangi??

sumber yg kamu bawa (HR. An Nasa’i.HR. Bukhari no. 3166, HR Muslim) tidak secara jelas menjelaskan kondisi dan keadaan kapan kapir harus diperangi.

sedangkan muhammad saja bilang bahwa ia disuruh memerangi setiap manusia sehingga masuk islam :

أُمِرْتُ أَن أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَشْهَدُوا أَن لَا إِلَهَ إِِلَّا اللهُ وَأَنَّ مُحَمَّداً رَسُولُ اللهِ، وَيُقِيمُوا الصَّلاَةَ، وَيُؤْتُوا الزَّكاَةَ، فَإِذَا فَعَلُوا ذَلِكَ عَصَمُوا مِنِّي دِمَاءَهُم وَأَمْوَالَهُم إِِلَّا بِحَقِّ الإِسْلاَمِ وَحِسَابُهُم عَلَى اللهِ. (مُتَّفَقٌ عَلَيهِ)
Aku diutus untuk memerangi manusia sampai mereka bersaksi bahwa tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwasanya Muhammad adalah utusan Allah, mendirikan shalat dan memberikan zakat. Apabila mereka melakukan itu semua maka darah dan harta mereka terjaga dariku kecuali yang menjadi hak Islam, sedangkan hisab (hitungan amal) mereka terserah Allah.” (Muttafaqun ‘Alaih)

jadi sekali lagi yg mana yg harus diperangi???
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby notarabian » Fri Mar 25, 2011 5:57 pm

jenang74 wrote:Nota : kalo mau cari hadist tinggal googling aja banyak kok ....
Kalo masalah "perangi" itu sudah sy bahas di posting trit yg lalu ... cari aja ya ....
monggo...............


CEEEPPPEEEEEEEEEKKKKKKKKKK DEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHHH

:stun:
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby ramonhorpa » Sat Mar 26, 2011 8:10 am

jenang74 wrote:Macam-macam Orang Kafir

Orang kafir terbagi menjadi empat kelompok, yaitu:
1. Kafir harbi, yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.
2. Kafir Dzimi, yaitu orang kafir yang tunduk pada penguasa islam dan membayar jizyah.
3. Kafir Muahad, yaitu orang kafir yang tinggal di Negara kafir, yang ada perjanjian damai dengan Negara islam.
4. Kafir Musta’man, yaitu orang kafir yang masuk ke Negara islam,dan mendapatkan jaminan keamanan dari pemerintah.

Dari keempat macam orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi. :lol:

ada juga :
5. KAFIR QULUFIR (BACA : KAPIR KOLOPIR), ini adalah kafir yang ada di IFF ini...
kafir jenis ini hanya boleh diperangi lewat internet,
karena mereka bekerja lewat internet ! :axe:
:green:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby angky » Sat Mar 26, 2011 9:29 am

:rolling: :rolling: ane tambah ahh :

KAPIR TAPIR BIN KOLOPIR : kapir yang harus dilindungi karena membagikan dan membuka wajah islam yang sebelumnya tersembunyi. Jenis kapir yang membuat muslim kafah kebakaran jenggot tetapi dilain pihak membuat muslim ktp murtad :green:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3192
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby Rashidi » Sat Mar 26, 2011 10:41 am

kalo kafir yg memerangi islam dengan tulisan, tapi bukan dengan pertumpahan darah, sprt para kapir di ffi ini, masuk golongan yg mana?
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby maemunah » Sat Mar 26, 2011 11:06 am

jenang74 wrote:Maemunah : secara umum ada kafir yg boleh diperangi dan ada yg tidak ..... :yawinkle:


jenang74
anda tidak menjawab pertanyaan saya secara tegas

kesimpulan : ternyata benar bahwa islam adalah agama berbahaya. islam selalu memerangi orang-orang yang tidak mau tunduk kepada islam.
islam menebarkan kematian. hanya iblis yang menyenangi kematian.

bagaimana jenang74?
apakah benar pendapat saya?
maemunah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby notarabian » Sat Mar 26, 2011 11:16 am

Nota ... kamu pengikut kristus ya ?? kok pemalas ... kalo capek ya gak usah banyak tanya2 ...


lha ngapain buka topik di sini, kalau gak niat diskusi...
diskusi itu ya bawa sumber yg valid, tunjukkan atau kutip lalu komentar..

sesuai dengan petunjuk dari nabimu, maka semua manusia non muslim adalah kafir harbi karena mereka harus "DIPERANGI" sampai masuk islam. :


أُمِرْتُ أَن أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَشْهَدُوا أَن لَا إِلَهَ إِِلَّا اللهُ وَأَنَّ مُحَمَّداً رَسُولُ اللهِ، وَيُقِيمُوا الصَّلاَةَ، وَيُؤْتُوا الزَّكاَةَ، فَإِذَا فَعَلُوا ذَلِكَ عَصَمُوا مِنِّي دِمَاءَهُم وَأَمْوَالَهُم إِِلَّا بِحَقِّ الإِسْلاَمِ وَحِسَابُهُم عَلَى اللهِ. (مُتَّفَقٌ عَلَيهِ)
“Aku diutus untuk memerangi manusia sampai mereka bersaksi bahwa tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwasanya Muhammad adalah utusan Allah, mendirikan shalat dan memberikan zakat. Apabila mereka melakukan itu semua maka darah dan harta mereka terjaga dariku kecuali yang menjadi hak Islam, sedangkan hisab (hitungan amal) mereka terserah Allah.” (Muttafaqun ‘Alaih
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby ahaQ » Sat Mar 26, 2011 2:32 pm

jenang oh jenang... mosok to utekmu ora iso mikiiiiirrrr...
emang e Islam iki sopo??? TUHAN??? seenaknya ngelompokin manusia, dan paraghnya yg ga tunduk sama Islam layak DIBUNUH!!
isih meh ngomong babi besarmu kui ora ngajar AJARAN SETAN?

Islam bukan JURAGAN manusia, ga layak memutuskan hukum nyawa manusia lain!!


terbukti : ISLAM AJARAN SETAN!!
User avatar
ahaQ
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby ahaQ » Sat Mar 26, 2011 2:40 pm

kok nyangkut2 ke Yesus? ono hubungan e to karo trit mu?

justru karena Islam ajaran setan, makanya forum ini terbentuk... biar ada keseimbangan... yg jahat diimbangi sama yg baik... :rofl: :rofl:
User avatar
ahaQ
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby ahaQ » Sat Mar 26, 2011 3:24 pm

bagus... paling ora koe wes ngaku nek ajaran Yesus emang TOP... masalah pengikutnya yg menyelewengkan ajaran-Nya, ya itu ditanggung sama mereka ndiri...
lha kalo Momed? coba liat trit lo ini... mikir to jenaaaaaanngg... coba posisikan diri lo bukan Islam... anggeplah lo kafir (non-Islam), trus lo baca trit lo ini... moso koe ora melongo... apalagi di jaman sekarang... di mana persamaan hak, rasa kemanusiaan, rasialis udah mulai menipis, orang berlomba2 untuk perdamaian, dll... eeehh eehhh masih ada ajaran yg mengelompokkan manusia lain dan dianggap lebih rendah dari Islam plus layak dibunuh... moso to koe ora iso mikir?

aku nda benci kamu... aku benci Islam... ngerti bedane ora?
User avatar
ahaQ
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby Murtadiningrat » Sat Mar 26, 2011 3:42 pm

Menjadi Kafir bukanlah sesuatu yang harus disesali , justru harus disyukuri
Karena Hidup seorang Kafir ternyata lebih mulia dan berarti daripada menjadi seorang Muslim.
Islam bukanlah Agama , Islam adalah ajaran(Cult) sesat yg didalamnya mengagung-agungkan pertumpahan darah , hanya di islam kita temui bunuh dan penggal Kafir , hanya Iblislah yg mencintai pertumpahan darah
Islam adalah Kejahatan busuk yang dibungkus dengan wangi2an agama, setelah wangi tsb hilang maka tampak nyatalah bau busuk yang menyengat dan memuakkan.
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby notarabian » Sat Mar 26, 2011 5:04 pm

ahaQ wrote:bagus... paling ora koe wes ngaku nek ajaran Yesus emang TOP... masalah pengikutnya yg menyelewengkan ajaran-Nya, ya itu ditanggung sama mereka ndiri...
lha kalo Momed? coba liat trit lo ini... mikir to jenaaaaaanngg... coba posisikan diri lo bukan Islam... anggeplah lo kafir (non-Islam), trus lo baca trit lo ini... moso koe ora melongo... apalagi di jaman sekarang... di mana persamaan hak, rasa kemanusiaan, rasialis udah mulai menipis, orang berlomba2 untuk perdamaian, dll... eeehh eehhh masih ada ajaran yg mengelompokkan manusia lain dan dianggap lebih rendah dari Islam plus layak dibunuh... moso to koe ora iso mikir?

aku nda benci kamu... aku benci Islam... ngerti bedane ora?


tul mbak Ahaq, si jenang nih karena ga bisa bela islam -agama kesayangannya-, jadi OOT mulu ke kristen...

@Jenang dodol....
balik maning nang topik.....

Jadi yg benar yg mana :
1. semua manusia adalah kapir jd harus diperangi sehingga masuk islam, atau
2. hanya kafir yg terlibat dalam pertumpahan darah dengan muslim
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby notarabian » Sat Mar 26, 2011 5:19 pm

Sudah jelas toh .... kalo anda kafir yg no 2 berarti yg nulis ini hantuuu .... hehehehe


sudah jelas dari hongkong....

lha muhammad sndiri kan udah bilang bahwa dia diutus utk memerangi manusia selain islam...
jadi non muslim itu kafir yg harus diperangi atau dengan kata lain semua non muslim adlah kafir harbi...

tapi elo bilang, bahwa hanya kafir yg terlibat pertumpah darah yg harus diperangi...

nah sekali lagi, yg harus diperangi adalah :
1. versi muhammad aka junjunganmu, atao
2. versi otakmu ...
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby notarabian » Sat Mar 26, 2011 5:36 pm

jenang74 wrote:
Bolak balik itu saja ..... kapir memang sudah ditutup mata hatinya
stetement sy di posting utk murtadin cocok jg untuk kamu .... ini neh ....

Anda cuma hanya bisa menceritakan kisah2 benar menurut diri anda saja ....
Murtad elo tinggal di mana?? ada ndak tetanggamu yg Islam ?? ada ndak yg coba2 memenggal kepalamu ..... memperkosa istrimu dan anak2mu ... ada ndak yg mencintai darah keluargamu ..... ??

Nah coba balikkan dengan tuduhan2mu .....

Kalo memang kondisinya umat islam itu seperti yg kamu ceritakan pasti kamu dari kecil kamu dikurung di rumah, takut keluar rumah, takut bicara sama orang lain .... dan pasti kalo kamu ditanya agama kamu ngaku Islam supaya ngga dipenggal .... bener ndak??

Kalo kejahatan ya bilang kejahatan ..... jangan bilang Islam ....
Pendeta/pastor/suster sodomi apa ya terus dibilang Kristen/Katolik agama sodomi ??


ya karena muslim hidup di negara dgn menerapkan hkum positif yg berlaku adalah hukum bukan islam (syariat islam), hukum dan norma yg berlaku sekarang di sini adalah adopsi dari hukum buatan kafir....

coba kalau misalnya hukum positif yg berlaku adalah hukum islam, mungkin seperti ini kisahnya :
Afghanistan:Dua Warga Murtad dari ISLAM dihukum Mati
afghanistan-dua-warga-murtad-dari-islam-dihukum-mati-t41988/

atau kisah seorang murtadin di malaysia dimana tindakan murtad dianggap sebagai sebuah tindakan kriminal, sehingga pantas utk didakwa di pengadilan...
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: MACAM MACAM ORANG KAFIR.

Postby maemunah » Sat Mar 26, 2011 9:42 pm

jenang74 wrote:
sy ulang lg
Kejahatan tetap kejahatan ..... teroris tetap teroris ....



statement yang bagus, jenang dodol

walaupun dibungkus dengan baju agama islam,

Kejahatan tetap kejahatan ..... teroris tetap teroris ....

islam adalah kejahatan
islam adalah teroris
maemunah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users