. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ludah muhammad katanya wangi

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Wed Mar 02, 2011 3:44 pm

CRESCENT-STAR wrote:kalau tidak percaya ludah dan keringat nabi wangi, lebih baik debatkan saja haditsnya palsu atau bukan.
kalau menerima haditsnya sahih maka terima sebagai sebuah kenyataan bahwa banyak saksi mata yg menyatakan ludah dan keringat nabi wangi.

Wangi atau tidak, hanya Muslim saja yang mau menelan ludah, pipis, keringat, darah dan e'ek Nabi. Nabinya gila, umatnya pun jadi ikut2an gila semua. Nabi kutuan kayak gitu kok dianggap wangi? Kutu itu kan doyan tinggal di kepala yang kotor, penuh daki, jarang dicuci.

"Tak ada yang kotor dari kencing para imam: darah, pipis, dan e'ek mereka bebas dari segala kebusukan atau kekotoran ... pipis atau e'ek mereka tidak bau, malah baunya bagaikan parfum Musk. Malah sebenarnya, siapapun yang minum dan makan pipis, e'ek dan darah mereka, Allah menghindarkan api neraka baginya, dan membuat mereka masuk surga ... pipis dan e'ek para Imam tidak mengandung kotoran atau bau busuk, tapi bau wangi bagai parfum musk, dan siapapun yang minum/makan pipis, e'ek dan darah mereka, Allah akan membuat api neraka Haram bagi mereka dan mereka wajib masuk Surga."
(Anwaar al-Wilayah, hal.440).
Yang makan e'ek Nabi bakal masuk surga tuh!!

Video E'ek Muhammad

Kutu doyan menghisap darah Nabi, Muslim pun doyan menghisap darah Nabi.
Image
Last edited by ICU on Wed Mar 02, 2011 3:51 pm, edited 1 time in total.
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Wed Mar 02, 2011 3:49 pm

Yang ini yang paling hebat:

Image

Pipis Nabi lebih baik daripada sholat2 Muslim!!
Kasihan Muslim! Harga semua sholat kalian gak ada sepipis-pipisnya Nabi. Hheeheehuuueeekkk.... :vom:
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Wed Mar 02, 2011 4:46 pm

bung ICU sumbernya tidak jelas ... itu kok ttg eek para imam ?
ini syi'ah rafidah ya ? ... tidak ada dasar haditsnya tuh bung ICU.

Source: Anwar al Wilayah, Ayatullah al Akhound Mulla Zain al Abedeen al Kalbaykanee, 1409 hijri-Page 440.
Last edited by CRESCENT-STAR on Wed Mar 02, 2011 4:56 pm, edited 1 time in total.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby Musicman » Wed Mar 02, 2011 4:53 pm

Angky

Ludahnya wangi, keringatnya wangi. Dengan menggunakan nalar, masih perlu minyak wangi tidak???

oppss ternyata nabi penggemar minyak wangi

seperti biasa, jika sudah tidak masuk akal muslim selalu membekukan otak dan nalarnya, apakah pernyataan dibawah ini sejalan dgn logika anda :



lho kok membekukan otak dan nalar..bukankah anda yg bertanya sekaligus menjawab sendiri..?

ya sudah kl anda sudah ambil kesimpulan..mau apa lagi..
User avatar
Musicman
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Wed Mar 02, 2011 4:58 pm

Al-Kafirun_Mukmin wrote:hati2 syirik..

insya Allah bukan
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby munaro-murtad » Wed Mar 02, 2011 5:01 pm

CRESCENT-STAR wrote:bung ICU sumbernya tidak jelas ... itu kok ttg eek para imam ?

yg udh jelas2 aja masih disangkal...skr gini aja cs...gw tau kok, dihati lo yg paling dlm saat ini pasti udh penuh dgn keraguan n tanda tanya tentang apa yg lo yakini selamma ini...tapi percayalah sobat terang itu akan keluar sebagai pemenang...krn terang itu akan keliatan saat kita berada didlm kegelapan..kadang logika kita berontak unt akui kebenaran silakan anda ikuti terang itu, krn terang tdk pernah salah,terang yg akan menuntun kita keluar dari kegelapan...salamdamai... :heart:
munaro-murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Mon Feb 28, 2011 8:45 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Wed Mar 02, 2011 5:05 pm

CRESCENT-STAR wrote:bung ICU sumbernya tidak jelas ... itu kok ttg eek para imam ?
ini syi'ah rafidah ya ? ... tidak ada dasar haditsnya tuh bung ICU.

Itu memang sumbernya dari Syiah, yang adalah Muslim juga. Para Imam yang dimaksud adalah 14 imam suci Syiah, dengan Nabi Muhammad di urutan pertama. Jadi Muslim Syiah memang doyan makan e'ek Nabi sebagai jaminan masuk surga.

Ternyata Muslim Sunni juga tak mau kalah dengan Muslim Syiah urusan memuja pipis, e'ek, keringat, umbel, dan air kumur2 Nabi!!

Video E'ek Muhammad:



Mengoleskan Keringat Nabi
http://www.al-eman.com/islamlib/viewchp ... 37&CID=255
Kanz al-Ummal, al-Hindi, vol. 7, hal. 85
Umm Sulaym sering mencampur al-ramek (parfum) dengan keringat Muhammad.

Menelan Ludah Nabi
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 05.059.428
Hadis Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 428:
...Then she brought out to him (the Prophet) the dough, and he spat in it and invoked for Allah's Blessings in it. Then he proceeded towards our earthenware meat-pot and spat in it and invoked for Allah's Blessings in it. Then he said (to my wife). Call a lady-baker to bake along with you and keep on taking out scoops from your earthenware meat-pot, and do not put it down from its fireplace." They were one-thousand (who took their meals), and by Allah they all ate, and when they left the food and went away,

terjemahan:
...Lalu dia membawa pada Nabi adonan kue, dan Nabi meludahinya dan mengucapkan berkat. Lalu Nabi menuju panci daging dan meludahinya dan mengucapkan berkat. Setelah itu dia berkata pada istriku: Panggil wanita pembuat roti untuk membakar roti bersamamu dan terus ciduk dari panci daging, dan jangan angkat dari api." Maka seribu Muslim mengambil makan, dan semuanya makan, lalu pergi,

Minum Air Wudhu Muhammad
http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 4.sbt.html
Hadis Bukhari, Volume 1, Book 4, Number 189:
Narrated As-Sa'ib bin Yazid:
My aunt took me to the Prophet and said, "O Allah's Apostle! This son of my sister has got a disease in his legs." So he passed his hands on my head and prayed for Allah's blessings for me; then he performed ablution and I drank from the remaining water. I stood behind him and saw the seal of Prophethood between his shoulders, and it was like the "Zir-al-Hijla" (means the button of a small tent, but some said 'egg of a partridge.' etc.)

terjemahan:
Dikisahkan oleh As-Sa'ib bin Yazid:
Bibiku membawaku kepada Nabi dan berkata: "Wahai Rasul Allah! Putra saudara perempuaku punya penyakit di kaki2nya." Maka Nabi menekankan tangannya ke kepalaku dan memberkatiku; lalu dia melakukan wudhu dan aku minum sisa air wudhunya. Aku berdiri di belakangnya dan melihat tanda Nabi di punggungnya, yang tampak seperti Zir-al-Hijla"

Muslim Rebutan Air Wudhu Nabi:
http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 4.sbt.html
Hadis Bukhari, Volume 1, Book 4, Number 188:
Narrated Ibn Shihab:
Mahmud bin Ar-Rabi' who was the person on whose face the Prophet had ejected a mouthful of water from his family's well while he was a boy, and 'Urwa (on the authority of Al-Miswar and others) who testified each other, said, "Whenever the Prophet , performed ablution, his companions were nearly fighting for the remains of the water."

terjemahan:
Dikisahkan oleh Ibn Shihab:
Mahmud bin Ar-Rabi' adalah orang yang mukanya disembur Nabi dengan air penuh dari mulutnya yang airnya berasal dari sumur keluarganya ketika dia masih kecil, dan 'Urwa yang bersaksi berkata, "Kapanpun Nabi melakukan wudhu, para sahabatnya rebutan air wudhu itu sampai hampir berantem."

Minum Air Kumur2 Nabi
http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 9.sbt.html
Hadis Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 617:
Narrated Abu Burda:
Abu Musa said, "I was with the Prophet when he was encamping at Al-Jarana (a place) between Mecca and Medina and Bilal was with him. A bedouin came to the Prophet and said, "Won't you fulfill what you have promised me?" The Prophet said, 'Rejoice (at what I will do for you).' The bedouin said, "(You have said to me) rejoice too often." Then the Prophet turned to me (i.e. Abu Musa) and Bilal in an angry mood and said, 'The bedouin has refused the good tidings, so you both accept them.' Bilal and I said, 'We accept them.' Then the Prophet asked for a drinking bowl containing water and washed his hands and face in it, and then took a mouthful of water and threw it therein saying (to us), "Drink (some of) it and pour (some) over your faces and chests and be happy at the good tidings." So they both took the drinking bowl and did as instructed. Um Salama called from behind a screen, "Keep something of the water for your mother." So they left some of it for her.


terjemahan:
Dikisahkan oleh Abu Burda:
Abu Musa berkata, "Aku sedang bersama Nabi ketika dia berkemah di Al-Jarana diantara Mekah dan Medina dan Bilal juga ada bersamanya. Seorang baduy datang kepada Nabi dan berkata, "Maukah kau memenuhi janjimu padaku?" Nabi berkata, "Bersukacitalah, aku akan memenuhinya bagimu.' Si baduy berkata, "Kau udah keseringan ngomong seperti itu." Maka Nabi berpaling kepadaku (Abu Musa) dan Bilal dengan marah dan berkata, 'Si badui ini tak mau diberi salam, maka uruslah dia.' Bilal dan aku berkata, 'Kami terima dia.' Maka nabi minta baskom berisi air dan mencuci tangan dan wajahnya dengan airi itu, dan berkumur dan meludahkan airnya ke dalam baskom dan berkata pada kami, "Minum tuh airnya dan siramkan sisanya ke wajah dan dadamu dan bergembiralah." Maka kami mengambil baskom dan melakukan apa yang diperintahkannya. Um Salam berkata dari belakang, "Simpan sisa air untuk ibumu." Maka mereka pun menyisakan air itu untuknya.


Melumuri Wajah dengan INGUS NABI
Image
Image
http://www.waqfeya.com/book.php?bid=548
Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, hal. 291 (oleh Ibn Battal)
Ingus Nabi lebih baik bagi Muslim daripada parfum musk … mereka melumur wajah mereka dengan ingus Nabi.

Minum Darah Nabi
Image
http://islamport.com/d/3/amm/1/263/3840.html

Minum Kencing Nabi
Image
Image
Image
http://www.waqfeya.com/book.php?bid=1502
Talkhis al-Habir, vol. 1, hal. 46
Umm Ayman menenggak pipis Nabi

Air pipis Nabi Lebih Baik daripada Sholat-sholat Muslim
Image
http://islamport.com/d/2/shf/1/1/1.html
Asna al-Matalib (56/1)

Dr. Ali Gomaa, Mufti Agung Mesir, berkata:
Image
http://www.almasry-alyoum.com/article2. ... ssueID=683
“Seluruh tubuh Nabi adalah suci, bahkan e’eknya pun suci.”

Gimana bisa kafir mengalahkan sunah Nabi kayak gini? E'ek bahan bakar di Yehezkiel mana mampu mengimbangi kehebatan e'ek, pipis, keringat, ingus, air wudhu, air kumur2 Nabi? Semuanya ditenggak dan ditelen Muslim tuh!
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby duren » Wed Mar 02, 2011 5:13 pm

Dari tadi dah kukatakan sahih , masih melawan aja si CS nie .. Sekarang ya tahankan lah :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11020
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Wed Mar 02, 2011 5:45 pm

kalau diarahkan ke NABI saya sudah menerima bung ICU. yg saya tidak setuju itu yg diarahkan ke IMAM SYIAH. ga ada itu haditsnya. dan yang mengkonsumsi EEK nabi juga tidak ada haditsnya.

BAU itu kan dari bakteri, jadi kalau keringat, ludah, pipis Nabi tidak bau bahkan wangi, menunjukkan tdk ada bakteri di dalamnya. jadi bisa masuk akal juga kalau seluruh tubuh nabi dan kotoran beliau adalah SUCI (bebas najis/bakteri/kuman)

saya cenderung tidak bisa menolak adanya fakta bahwa NABI BUKAN MANUSIA BIASA.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby angky » Wed Mar 02, 2011 6:15 pm

CRESCENT-STAR wrote:kalau diarahkan ke NABI saya sudah menerima bung ICU. yg saya tidak setuju itu yg diarahkan ke IMAM SYIAH. ga ada itu haditsnya. dan yang mengkonsumsi EEK nabi juga tidak ada haditsnya.

BAU itu kan dari bakteri, jadi kalau keringat, ludah, pipis Nabi tidak bau bahkan wangi, menunjukkan tdk ada bakteri di dalamnya. jadi bisa masuk akal juga kalau seluruh tubuh nabi dan kotoran beliau adalah SUCI (bebas najis/bakteri/kuman)

saya cenderung tidak bisa menolak adanya fakta bahwa NABI BUKAN MANUSIA BIASA.


Nah kalau ini kesimpulannya ane mungkin terima.
Karena tidak ada bakteri dalam perut sedangkan nabi makan dan mengunyah, kemudian masih BAB padahal tidak ada bakteri berarti ada hal gaib dalam perutnya.
Karena nabi haus dan minum tetapi tidak ada bakteri dalam proses sekresinya dalam ginjal dan empedu berarti ada hal gaib pula dalam perutnya.

Mengingat :

Nabi juga memiliki kekuatan seks yang setara dengan 100 x manusia biasa berarti ada hal gaib dalam dirinya
Nabi juga mampu mengawini anak usia 6 tahun berarti ada dorongan gaib dalam dirinya
Nabi juga mampu membunuh 900 orang kaybar dalam satu malam berarti ada dorongan gaib dalam dirinya
Nabi juga tega mennggauli janda pada malam hari dimana siangnya suami janda nya baru dipenggal kepalanya berarti ada dorongan gaib dalam dirinya

kalau memakai ilmu cocokmology kemungkinan besar adalah benar nabi anda adalah heylel bin sachar itu sendiri, bagaimana bung setuju???
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3289
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Wed Mar 02, 2011 6:34 pm

yg namanya kotoran ya kotoran, itu najis, mau wangi kek, mau ga ada kuman kek, begitukh nalar??.. mengharapkn berkah dr sisa2 manusia??..

berkah bukankh dari ketaatanmu?..


se bau apapun Muhhammad itu akan tetap di bilang wangi sama umatnya, karena mereka lebih mencintai personalnya lebih dr apapun.. mungkin Allah sendiri.. sekarang malah mereka lebih mencintai jasad/sisa Muhammad.. SYIRIK..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Thu Mar 03, 2011 3:15 am

CRESCENT-STAR wrote:kalau diarahkan ke NABI saya sudah menerima bung ICU.

Betul, bang, saya juga bisa membayangkan Anda mengoleskan umbel Nabi ke wajahmu, menelan ludah, darah, dan pipis Nabi, mengoleskan keringat Nabi ke badan sendiri. Cocok perbuatan seperti itu untuk Anda. Tapi Muslim modern lain pada umumnya sih muntah2 terlebih dahulu sebelum mampu melakukan itu.
Makan e'ek Nabi itu tidak hanya halal, tapi juga merupakan jaminan ke surga, kata Ayatollah Besoar Akhond Mulla Zainul-Abideen al-Galbaigani yang Syiah. Muslim tuh doyan e'ek Nabi tuh. Tapi menurut Mufti Agung Mesir Ali Gomaa, e'ek Nabi itu Halal, jadi boleh dunk dimamam. Minum pipis Nabi bole2 saja, kok makan e'ek Nabi dilarang?

MUSLIM PEMAKAN E'EK DAN PIPIS BINATANG

Fiqh-us-Sunnah, Volume 1: PENTAHIRAN

Volume 1, Page 11a:
The urine and stools of animals that are permissible to eat


Both of these are considered impure. Ibn Mas'ud related that the Messenger of Allah, upon whom be peace, went to answer the call of nature. He asked 'Abdullah ibn Mas'ud to bring three stones. 'Abdullah said, "I could not find three stones, so I found two stones and animal dung and brought them to him. He took the two stones and threw away the dung saying, 'It is impure."'

The hadith is related by al-Bukhari, Ibn Majah, and Ibn Khuzaimah. In one narration it states, "It is impure. It is the stool of a donkey." A little amount of it is pardoned though, as it is very difficult to completely protect one's self from it. Al-Waleed ibn Muslim says, "I said to al-Auza'i, 'What about the urine of animals whose meat is not eaten, like the mule, donkey and horse?' He said that they used to come into contact with these during their battles, and that they did not wash it off their bodies or clothes. :shock:

As for the urine and stools of animals whose meat is permissible, Malik, Ahmad and a group of the Shaifiyyah says that it is pure.
Commenting on the subject, Ibn Taimiyyah says, "None of the companions held that it is impure. In fact, the statement that it is impure is of recent origin and not from the early generations of the companions."

Said Anas, "A group of people from the tribes of Ukul or 'Uraina came to Madinah and became ill in their stomach. The Prophet ordered them to get a milking she-camel and drink a mixture of its milk and urine." This hadith is related by Ahmad, al-Bukhari and Muslim and points to a camel's urine as being pure. Therefore, by analogy, other permissible animals' urine may also be considered pure. Says Ibn al-Munzhir, "Those who claim that that was permissible only for those people are incorrect. Specification is only confirmed by some specific proof." He also says, "The scholars permit, without any objection, the sale of sheep's stools and the use of camel's urine in their medicine, both in the past and in the present, again without any objection. This shows that they are considered pure." Says ash-Shaukani, "Apparently, the urine and stools of every living animal permissible to eat is pure." There is nothing to prove otherwise.


terjemahannya:

Pipis dan E’ek Binatang yang Halal untuk Dimakan

Pipis dan e’ek binatang termasuk najiz. Ibn Mas’ud mengatakan bahwa Rasul Allah pergi pipis. Dia minta 'Abdullah ibn Mas'ud untuk membawa tiga buah batu. ‘Abdullah berkata, “Aku tak menemukan tiga batu, sehingga aku bawa dua batu dan satu tahi binatang dan memberikan semuanya pada Nabi. Dia mengambil kedua batu itu dan melemparkan tahi sambil berkata, ‘Ini najiz.’ “

Dari keterangan di atas, sudah jelas bahwa e’ek binatang haram untuk cebok!

Hadis berikut berasal dari koleksi al-Bukhari, Ibn Majah, dan Ibn Khuzaimah.
Dalam salah satu keterangan tercantum, “Najiz nih. Ini adalah e’ek keledai.” Sedikit e’ek keledai sih tak apa2, karena sukar untuk menghindarinya. Al Walid ibn Muslim berkata, “Aku berkata pada al-Auza’i, ‘Gimana dunk dengan pipis binatang yang dagingnya tak dimakan, seperti begal, keledai, dan kuda?’
Dia berkata bahwa mereka seringkali menyentuh pipis para binatang itu dalam peperangan, dan setelah itu mereka tidak mencuci badan atau baju mereka.
→ JOROQUE, KOTOR, NAJIZZ!! :shock:

Tentang pipis dan e’ek para binatang yang dagingnya halal, menurut Malik, Ahmad, dan sekelompok Syaifiyyah mengatakan bahwa PIPIS DAN E’EK BINATANG² ITU HALAL.
Mengenai hal ini, Ibn Taimiyyah berkata, “Tak ada para sahabat yang mengatakan pipis dan e’ek binatang² itu haram. Malah sebenarnya pernyataan pipis dan e’ek binatang² itu haram baru muncul di generasi baru dan bukan dari generasi awal para sahabat Nabi.”


Keterangan di atas menyatakan bahwa tak apa menyantap e'ek binatang dan meminum pipis binatang yang dagingnya halal bagi Muslim.

Said Anad berkata,”Sekelompok orang dari suku Ukul atau ‘Uraina datang ke Medinah dan lalu menderita sakit perut. Nabi menyuruh mereka minum susu dan kencing unta.”
Hadis ini disampaikan oleh Ahmad, al-Bukhari dan Muslim dan menyatakan bahwa kencing unta adalah halal.
Dengan begitu, secara analogis, pipis binatang halal juga dianggap halal.
Kata Ibn al-Munzhir, “Mereka yang mengatakan bahwa ijin minum pipis onta hanya bagi orang Ukul saja adalah salah. Tak ada bukti akan hal itu.”
Dia juga berkata, “Para ulama mengijinkan, tanpa perkecualian, penjualan e’ek domba dan penggunaan pipis unta dalam obat-obatan mereka, baik di jaman dulu maupun sekarang, tanpa perkecualian. Hal ini menunjukkan e’ek dan pipis mereka halal.”
Kata ash-Shaukani, “Rupanya, pipis dan e’ek binatang halal dimakan adalah halal juga.” Tak ada hal yang bertentangan dengan hal ini.

Kesimpulan:
Haram untuk cebok dengan e'ek binatang, tapi HALAL untuk memakan e'ek dan minum pipis binatang halal dan menggunakannya sebagai obat.
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Thu Mar 03, 2011 10:55 am

tidak usah terlalu heboh, FFI sekali ... mengatakan muslim pemakan eek dan kencing.
kotoran manusia adalah najis dan haram. kisah ummu Aiman pun meminum air seni nabi karena tidak sengaja. disangkanya air minum biasa. tidak berbau dan bahkan wangi, jadi wajar saja ummu aiman tidak menyangka itu air kencing.
    Nisa^ hawl al Rasul, hal 45-46
    Ummu Aiman RA pernah bercerita : Suatu ketika Rasulullah SAW menginap di rumah. Ketika malam Beliau SAW bangun dan buang air di bejana. Tak lama kemudian saya terbangun dan mencari minum karena kehausan. saya mendapatkan air di bejana dan saya langsung meminumnya. Esok paginya, Rasulullah SAW berkata kepada saya :"Wahai Ummu Aiman, tolong buangkan air yang ada di bejana". Saya pun menjawab : "Wahai Rasulullah demi Zat yang telah mengutusmu dengan haq, saya sudah minum air yang ada di dalamnya". Rasulullah SAW tertawa sampai terlihat giginya lalu bersabda "sungguh perutmu tidak akan sakit lagi setelah ini".
jadi mana ada perintah meminum kencing Nabi ? ... ga ada itu.


ajaibnya ludah Nabi saw :
    HR. Ahmad
    Wail Ibn Hajar bercerita : " Rasulullah SAW pernah disodorkan wadah berisi air, Beliau meminumnya, lalu meludah di wadah itu, kemudian air dalam wadah dituangkan ke dalam sumur, tiba-tiba dari sumur merebak bau wangian yang harum.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Thu Mar 03, 2011 11:02 am

u/ bung ICU :

ya dalam hukum Islam kotoran hewan yang halal dimakan halal juga. ya namanya halal kan bukan perintah untuk dikonsumsi. saya kira buah-buah yang kalian makan juga banyak yang dipupuk oleh pupuk kotoran hewan, apa gak jijik tuh ?
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby kimi07 » Thu Mar 03, 2011 12:32 pm

klo urin, tinja, keringat, ludah di katakan membawa keberkahan adalah tanda2 BERHALA

jadi inget sujiwo tejo dalam film KAFIR / SATANIC
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Thu Mar 03, 2011 12:38 pm

CRESCENT-STAR wrote:tidak usah terlalu heboh, FFI sekali ... mengatakan muslim pemakan eek dan kencing.

Hanya mengutip fiqih-as-Sunnah, bang. Kok FFI yang disalahin? Itu sumbernya sangat Islami lhoo...
The urine and stools of animals that are permissible to eat
Gimana lagi gw harus menerjemahkan judul di atas? Itu kan bimbingan bagi Muslim untuk memilih e'ek dan pipis binatang yang boleh dimamam.

kotoran manusia adalah najis dan haram. kisah ummu Aiman pun meminum air seni nabi karena tidak sengaja. disangkanya air minum biasa. tidak berbau dan bahkan wangi, jadi wajar saja ummu aiman tidak menyangka itu air kencing.
Nisa^ hawl al Rasul, hal 45-46

Sengaja atau tidak, menurut hadis sahih, minum pipis, darah, e'ek Nabi merupakan JAMINAN MASUK SURGA bagi Muslim.
Sahih Muslim vol. 2:2127
Umm Ayman drank the urine of the Prophet, and the prophet told her:‘This stomach will not be dragged through the fire of Hell, because it contains something of our Lord the Messenger of Allah...’

terjemahan:
Umm Ayman menenggak pipis Nabi, dan Nabi berkata padanya: 'Perutmu ini tidak akan diseret melalui api Neraka, karena mengadung sesuatu dari Rasul Allah...'

Minum kencing, darah, pipis, umbel, e'ek Nabi merupakan jaminan masuk surga tuh. Makanya Muslim rebutan ingin memakan semua najiz dari tubuh Nabi.

REBUTAN MENELAN LUDAH NABI
Hadis Suhail bin Omar di Al-Hudaybiya
Says:‘Oh Lord, I was with Kisra [the ruler of Persia] and with Kaisar [the ruler of Byzantium] and I saw no instance in which the leader was glorified like the Companions of the Prophet glorified Muhammad. The second Muhammad spat, one of them would immediately hasten [to grab his saliva] and smear it upon his face.’

terjemahan:
Katakan: 'Oh Tuhan, aku bersama Kisra dan Kaisar dan aku tidak pernah melihat pemimpin begitu dipuja seperti para sahabat memuja Nabi Muhammad. Begitu Muhammad meludah, salah seorang sahabat akan cepat2 menangkap ludahnya dan mengoleskan ke wajahnya.'

Sungguh menjijikan.

ajaibnya ludah Nabi saw :

Sangat menjijikan. Ternyata para Muslim itu memuja ludah, keringat, e'ek, pipis, umbel/ingus, dahak, darah, air bekas wudhu, air bekas kumur2 Nabi, dan tak segan menelan semuanya itu demi masuk surga. Ajaran gila.
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Thu Mar 03, 2011 12:39 pm

kimi07 wrote:klo urin, tinja, keringat, ludah di katakan membawa keberkahan adalah tanda2 BERHALA

jadi inget sujiwo tejo dalam film KAFIR / SATANIC

Sampai e'ek dan pipis binatang dimakan Muslim pula. Gila.

ya dalam hukum Islam kotoran hewan yang halal dimakan halal juga.

Halal untuk dimakan langsung masuk ke dalam mulut. Bagus situ udah ngaku.

saya kira buah-buah yang kalian makan juga banyak yang dipupuk oleh pupuk kotoran hewan, apa gak jijik tuh ?

Itu proses alam yang panjang dan tak langsung makan kotoran hewan atau menenggak pipis hewan seperti yang dilakukan Muslim.
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby CRESCENT-STAR » Thu Mar 03, 2011 1:47 pm

ICU wrote:Sungguh menjijikan.

menurut bung kenapa mereka rasa jijiknya HILANG ?

Halal untuk dimakan langsung masuk ke dalam mulut. Bagus situ udah ngaku.

ish ..masa saya makan ayam mentah mentang2 halal ?
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby ICU » Thu Mar 03, 2011 2:05 pm

ICU wrote:Sungguh menjijikan.

CRESCENT-STAR wrote:menurut bung kenapa mereka rasa jijiknya HILANG ?

Sakit jiwa. Orang2 gendeng kan memang suka makan tahi dan berbagai najiz.

Halal untuk dimakan langsung masuk ke dalam mulut. Bagus situ udah ngaku.

CS wrote:ish ..masa saya makan ayam mentah mentang2 halal ?

Tapi kalo ditawarin darah, pipis, dan e'ek Nabi, gimana? Mau kan telen semuanya itu mentah2. Kan rasa jijikmu udah hilang. Apalagi ada janji Muhammad bahwa yang menelan bagian dari tubuhnya bakal masuk surga.
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ludah muhammad katanya wangi

Postby duren » Thu Mar 03, 2011 2:12 pm

Jawaban dari semua hal diatas :
Muslim memang melakukan pemberhalaan terhadap e'ek , ludah , kencing muhammad

Dan itu masih berlanjut hingga saat ini . Contohnya bisa kita lihat pada acara kirab malam 1 Sura Kebo Bule Kyai Slamet di Surakarta . Para muslim berebut memakan e'ek nya coeyyy , sebagai tradisi ngalap berkah atau mencari berkah Kyai Slamet. ](*,) ](*,)
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11020
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users