. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

LUASnya NERAKA islam

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

LUASnya NERAKA islam

Postby I Want You » Wed Jun 24, 2009 9:16 am

LUASNYA NERAKA



Masya Allah... bacalah sampai habis...
Tak sampai 5 menit...

YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIM,
Lindungilah dan peliharakanlah kami, kedua ibu bapak kami, isteri/suami kami, anak-anak kami, kaum keluarga kami & semua orang Islam dari azab siksa api nerakaMu YA ALLAH.

Sesungguhnya kami tidak layak untuk menduduki syurgaMu YA ALLAH, namun tidak pula kami sanggup untuk ke nerakaMu YA ALLAH.

Ampunilah dosa-dosa kami, terimalah taubat kami dan terimalah segala ibadah dan amalan kami dengan RAHMATMU YA ALLAH....... AMIN.....




.: Luasnya Neraka :.

Yazid Arraqqasyi dari Anas bin Malik ra. berkata:
Jibril datang kepada Nabi SAW pada waktu yang ia tidak biasa datang dalam keadaan berubah mukanya,
maka ditanya oleh Nabi SAW : 'Mengapa aku melihat kau berubah muka?'

Jawabnya: 'Ya Muhammad, aku datang kepadamu di saat Allah menyuruh supaya dikobarkan penyalaan api neraka, maka tidak layak bagi orang yg mengetahui bahawa neraka Jahannam itu benar, dan siksa kubur itu benar, dan siksa Allah itu terbesar untuk bersuka-suka sebelum ia merasa aman dari padanya.'

Lalu Nabi SAW bersabda: 'Ya Jibrail, jelaskan padaku sifat Jahannam itu.'

Jawabnya: 'Ya... Ketika Allah menjadikan Jahannam, maka dinyalakan selama seribu tahun, sehingga merah, kemudian dilanjutkan seribu tahun sehingga putih, kemudian seribu tahun sehingga hitam, maka ia hitam gelap, tidak pernah padam nyala dan baranya.

Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan terbuka sebesar lubang jarum niscaya akan dapat membakar penduduk dunia semuanya karena panasnya.

Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan satu baju ahli neraka itu digantung di antara langit dan bumi, niscaya akan mati penduduk bumi karena panas dan basinya.

Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan satu pergelangan dari rantai yg disebut dalam Al-Quran itu diletakkan di atas bukit, niscaya akan cair sampai ke bawah bumi yg ke tujuh.

Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan seorang di hujung barat tersiksa, niscaya akan terbakar orang-orang yang di hujung timur karena sangat panasnya, Jahannam itu sangat dalam dan perhiasannya besi dan minumannya air panas campur nanah dan pakaiannya potongan-potongan api.
Api neraka itu ada tujuh pintu, tiap-tiap pintu ada bagiannya yang tertentu dari orang laki-laki dan perempuan.'

Nabi SAW bertanya: 'Apakah pintu-pintunya bagaikan pintu-pintu rumah kami?'

Jawabnya: 'Tidak, tetapi selalu terbuka, setengahnya di bawah dari lainnya, dari pintu ke pintu jarak perjalanan 70,000 tahun, tiap pintu lebih panas dari yang lain 70 kali ganda.' (artinya: yaitu yg lebih bawah lebih panas)

Tanya Rasulullah SAW : 'Siapakah penduduk masing-masing pintu?'

Jawab Jibril :
'Pintu yg terbawah untuk orang-orang munafik, dan orang-orang yg kafir setelah diturunkan hidangan mukjizat Nabi Isa AS. serta keluarga Fir'aun namanya Al-Hawiyah.

Pintu kedua tempat orang-orang Musyrikin bernama Jahim,

Pintu ketiga tempat orang Shobi'in bernama Saqar.

Pintu ke empat tempat Iblis dan pengikutnya dari kaum majusi bernama Ladha,

Pintu kelima orang Yahudi bernama Huthomah.
Pintu ke enam tempat orang Nasara bernama Sa'eir.'

Kemudian Jibril diam sejenak....segan pada Rasulullah SAW, sehingga ditanya: 'Mengapa tidak kau terangkan penduduk pintu ke tujuh?'

Jawabnya: 'Di dalamnya orang-orang yg berdosa besar dari ummatmu yg sampai mati belum sempat bertaubat.'

Maka Nabi SAW jatuh pingsan ketika mendengar keterangan itu, sehingga Jibril meletakkan kepala Nabi SAW di pangkuannya sehingga sadar kembali dan sesudah sadar Nabi SAW bersabda: 'Ya Jibril, sungguh besar kerisauanku dan sangat sedihku, apakah ada seorang dari ummat ku yang akan masuk ke dalam neraka?'

Jawabnya: 'Ya, yaitu orang yg berdosa besar dari ummatmu.'

Kemudian Nabi SAW menangis, Jibrail juga menangis, kemudian Nabi SAW masuk ke dalam rumahnya dan tidak keluar kecuali untuk sembahyang kemudian kembali dan tidak berbicara dengan orang dan bila sembahyang selalu menangis dan minta kepada Allah (dipetik dari kitab 'Peringatan Bagi Yg Lalai').

Dari Hadith Qudsi:
Bagaimana kamu masih boleh melakukan maksiat sedangkan kamu tak dapat bertahan dengan panasnya terik matahari-Ku.

Tahukah kamu bahawa neraka jahanamKu itu:

1. Neraka Jahanam itu mempunyai 7 tingkat
2. Setiap tingkat mempunyai 70,000 daerah
3. Setiap daerah mempunyai 70,000 kampung
4. Setiap kampung mempunyai 70,000 rumah
5. Setiap rumah mempunyai 70,000 bilik
6. Setiap bilik mempunyai 70,000 kotak
7. Setiap kotak mempunyai 70,000 batang pokok zarqum
8. Di bawah setiap pokok zarqum mempunyai 70,000 ekor ular
9. Di dalam mulut setiap ular yang panjang 70 hasta mengandungi lautan racun yang hitam pekat.
10. Juga di bawah setiap pokok zarqum mempunyai 70,000 rantai
11. Setiap rantai diseret oleh 70,000 malaikat


Mudah-mudahan, hal ini dapat menimbulkan keinsyafan kepada kita semua......Wallahua ' lam.


:stun: :stun: :stun:


Nabi muhammad nangis ? :stun: :stun:

bagaimana menurut rekan2 kafir dan muslim ? :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2391
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby I Want You » Wed Jun 24, 2009 1:58 pm

"injil_asli" Wrote = Bagaimana apanya?
Pertanyaan hujatannya apa?

Neraka Islam maksutnya apa? karena ada di ajaran orang Islam, seperti kursi dalam rumah seorang Muslim jadi 'kursi Islam' gitu? Neraka itu kan benda, gak cuman Islam yg punya konsep neraka, yg beda cuman penjelasan, bahkan ada agama kafir yg tidak dapat menjelaskan ttg neraka itu sama sekali, neraka dianggap sbg sekedar konsep. Jadi klo cuma penjelasan yg berbeda berarti kafir cuma karena gak suka dengan penjelasan2 dr Islam,

klo bole tanya....mau nya kafir neraka itu seperti apa seh?


saudara yang mengklaim punya injil asli :green: , coba baca baik2 konsep neraka anda yah ? sebelum saya kasih pertanyaan lagi ( silahkan di nalar , apakah nabi besar anda , mengarang2nya ttg neraka ngk lebay ? :green: )



Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan satu pergelangan dari rantai yg disebut dalam Al-Quran itu diletakkan di atas bukit, niscaya akan cair sampai ke bawah bumi yg ke tujuh.

Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan seorang di hujung barat tersiksa, niscaya akan terbakar orang-orang yang di hujung timur karena sangat panasnya, Jahannam itu sangat dalam dan perhiasannya besi dan minumannya air panas campur nanah dan pakaiannya potongan-potongan api.
Api neraka itu ada tujuh pintu, tiap-tiap pintu ada bagiannya yang tertentu dari orang laki-laki dan perempuan.'

Nabi SAW bertanya: 'Apakah pintu-pintunya bagaikan pintu-pintu rumah kami?'

Jawabnya: 'Tidak, tetapi selalu terbuka, setengahnya di bawah dari lainnya, dari pintu ke pintu jarak perjalanan 70,000 tahun, tiap pintu lebih panas dari yang lain 70 kali ganda.' (artinya: yaitu yg lebih bawah lebih panas)

Tanya Rasulullah SAW : 'Siapakah penduduk masing-masing pintu?'

Jawab Jibril :
'Pintu yg terbawah untuk orang-orang munafik, dan orang-orang yg kafir setelah diturunkan hidangan mukjizat Nabi Isa AS. serta keluarga Fir'aun namanya Al-Hawiyah.

Pintu kedua tempat orang-orang Musyrikin bernama Jahim,

Pintu ketiga tempat orang Shobi'in bernama Saqar.

Pintu ke empat tempat Iblis dan pengikutnya dari kaum majusi bernama Ladha,

Pintu kelima orang Yahudi bernama Huthomah.
Pintu ke enam tempat orang Nasara bernama Sa'eir.'

Kemudian Jibril diam sejenak....segan pada Rasulullah SAW, sehingga ditanya: 'Mengapa tidak kau terangkan penduduk pintu ke tujuh?'

Jawabnya: 'Di dalamnya orang-orang yg berdosa besar dari ummatmu yg sampai mati belum sempat bertaubat.'

Maka Nabi SAW jatuh pingsan ketika mendengar keterangan itu, sehingga Jibril meletakkan kepala Nabi SAW di pangkuannya sehingga sadar kembali dan sesudah sadar Nabi SAW bersabda: 'Ya Jibril, sungguh besar kerisauanku dan sangat sedihku, apakah ada seorang dari ummat ku yang akan masuk ke dalam neraka?'

Jawabnya: 'Ya, yaitu orang yg berdosa besar dari ummatmu.'

Kemudian Nabi SAW menangis, Jibrail juga menangis, kemudian Nabi SAW masuk ke dalam rumahnya dan tidak keluar kecuali untuk sembahyang kemudian kembali dan tidak berbicara dengan orang dan bila sembahyang selalu menangis dan minta kepada Allah (dipetik dari kitab 'Peringatan Bagi Yg Lalai').

Dari Hadith Qudsi:
Bagaimana kamu masih boleh melakukan maksiat sedangkan kamu tak dapat bertahan dengan panasnya terik matahari-Ku.

Tahukah kamu bahawa neraka jahanamKu itu:

1. Neraka Jahanam itu mempunyai 7 tingkat
2. Setiap tingkat mempunyai 70,000 daerah
3. Setiap daerah mempunyai 70,000 kampung
4. Setiap kampung mempunyai 70,000 rumah
5. Setiap rumah mempunyai 70,000 bilik
6. Setiap bilik mempunyai 70,000 kotak
7. Setiap kotak mempunyai 70,000 batang pokok zarqum
8. Di bawah setiap pokok zarqum mempunyai 70,000 ekor ular
9. Di dalam mulut setiap ular yang panjang 70 hasta mengandungi lautan racun yang hitam pekat.
10. Juga di bawah setiap pokok zarqum mempunyai 70,000 rantai
11. Setiap rantai diseret oleh 70,000 malaikat



baca dan nalar , apakah anda melihat keganjilan apa ngk ? :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2391
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby voltus » Wed Jun 24, 2009 10:16 pm

Kapir mencoba membahas rumah masa depannya...
voltus
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Mon Jun 22, 2009 10:12 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby I Want You » Thu Jun 25, 2009 11:12 am

voltus wrote:Kapir mencoba membahas rumah masa depannya...


muslim tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah ! mana yang lebay , mana yang kenyataan ! :axe:

udah di baca ? :stun:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2391
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby a_man » Fri Jun 26, 2009 11:36 am

Luas gilaaaaaaaaa.
Pasti sengaja dibuat luas buat nampung muslim2 yg doyan produksi anak.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby I Want You » Fri Jun 26, 2009 2:14 pm

a_man wrote:Luas gilaaaaaaaaa.
Pasti sengaja dibuat luas buat nampung muslim2 yg doyan produksi anak.


Syurga islam kalah luas di banding Nerakanya :green:

Btw , para muslim udah baca yang gua posting ? udah menemukan "sesuatu" yang super lebay ? :rofl:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2391
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby pax-peace » Fri Jun 26, 2009 3:48 pm

lebay banget

hari gini nyuruh orang takut neraka model gitu ? steven spillbergh aja mikir, mau bikin seting neraka kayak gitu !!!
maha pengasih maha penyanyang koq nyiapin banyak kamar buat nyiksa.... :stun:
pax-peace
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby tekiro » Mon Jun 29, 2009 8:21 am

Hahahaha... benar2 loecoe dan tepat sekali dialog tersebut dgn kehidupan om memed, eh gak boleh panggil om ya! MR mamad..
Rasul saw: 'Mengapa tidak kau terangkan penduduk pintu ketujuh?'

Jibril: 'Di dalamnya orang-orang yang berdosa besar dari umatmu yang sampai mati belum sempat bertobat.'

Maka nabi SAW jatuh pingsan: itu karena dia mungkin sadar dosa-dosanya sangat besar dan mustahil untuk menguranginya lagi. Dan terbukti sampai mati diracun jahudi, Mr memed belum pernah menambah amal, tapi dia asyik mengumbar nafsu sm aisyah.. Oh memed.. malangnya dikau, tapi lebih malang lagi orang yang ngotot percaya padamu.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby I Want You » Tue Jun 30, 2009 9:45 am

tekiro wrote:Hahahaha... benar2 loecoe dan tepat sekali dialog tersebut dgn kehidupan om memed, eh gak boleh panggil om ya! MR mamad..
Rasul saw: 'Mengapa tidak kau terangkan penduduk pintu ketujuh?'

Jibril: 'Di dalamnya orang-orang yang berdosa besar dari umatmu yang sampai mati belum sempat bertobat.'

Maka nabi SAW jatuh pingsan: itu karena dia mungkin sadar dosa-dosanya sangat besar dan mustahil untuk menguranginya lagi. Dan terbukti sampai mati diracun jahudi, Mr memed belum pernah menambah amal, tapi dia asyik mengumbar nafsu sm aisyah.. Oh memed.. malangnya dikau, tapi lebih malang lagi orang yang ngotot percaya padamu.


hahaha .... :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2391
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby THIOBUKI » Tue Jun 30, 2009 2:07 pm

Weleeeh, baru ngeh! gw....
Ternyata mr moo yang masuk pintu ke tujuh to....
THIOBUKI
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby I Want You » Thu Jul 02, 2009 9:16 am

THIOBUKI wrote:Weleeeh, baru ngeh! gw....
Ternyata mr moo yang masuk pintu ke tujuh to....


salah bro , Mr.M masuk ke ruang khusus V V I P . dari pintu ke tujuh tembus ke pintu 8 ( Ruang Khusus V V I P ) = Special Place untuk Nabi Palsu penyesat umat manusia ! :green: di situ tersedia segala jenis alias komplet ! :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2391
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby cikoko » Sat Aug 15, 2009 2:00 am

:-# sereem. . Ternyata Gw Salah masuk .. Ini tempat para kafir rupanya.. Cari surga aaaaaaaah :turban: clink*
User avatar
cikoko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 223
Joined: Sat Aug 01, 2009 8:03 pm
Location: pribumi

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby I Want You » Tue Dec 08, 2009 3:39 pm

cikoko wrote::-# sereem. . Ternyata Gw Salah masuk .. Ini tempat para kafir rupanya.. Cari surga aaaaaaaah :turban: clink*


sekarang salah masuk sini sih ngk apa2 , tapi nanti pas mati , masuk ke neraka bagian muhammad , ngk bisa keluar lagi lho ! :D
:green: :green: :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2391
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby tekroriz » Fri Dec 11, 2009 2:44 pm

saking luasnya, neraka ciptaan mamad mampu menampung :
5.7648 x 10^34 manusia,
5.7648 x 10^34 ular,
4.03536 x 10^39 malaikat yg siaga u/ menarik rantai.
:D
tekroriz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Mon Aug 17, 2009 10:47 am

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby tekiro » Sun Jan 10, 2010 2:43 pm

tekroriz wrote:saking luasnya, neraka ciptaan mamad mampu menampung :
5.7648 x 10^34 manusia,
5.7648 x 10^34 ular,
4.03536 x 10^39 malaikat yg siaga u/ menarik rantai.
:D


Tapi, kasihan juga ya sama nasipnya malaikat islam...? Kerjanya cuma narik2 rantai yg panasnya minta ampiuuuuun, padahal kaga salah ape-ape bro...
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby aeromods » Mon Jan 11, 2010 1:34 am

Tapi, kasihan juga ya sama nasipnya malaikat islam...? Kerjanya cuma narik2 rantai yg panasnya minta ampiuuuuun, padahal kaga salah ape-ape bro...

Wkwkwk...cetek sekali pemikiran anda.
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby bluelotus » Mon Jan 11, 2010 11:35 am

hello all

I am new here ...
I previously joined FFI international ... and since I am now working in Indonesia, I stumble upon this wonderful site

anyhow, about hell ... hopefully someone will help me translate

there are billions of galaxies in the universe ... we are just a tiny speck of in the universe ...
what kind of sadistic god "created" such horrific hell for those who did not worship him ?? why he created hell in the first time ?? to punish and enjoy all torture he devised for his creation ???

how come people say that the god is full of compassion, most forgiving, whilst he only heard us whilst we're still in earth (tiny speck in the universe) and abandon us when we're in his hell ??

it's like I'm burning ants in my backyard because they did not worship me ... it's just meaningless ...

anyone who thinks and believe about hell is demeaning the True Creator ...
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby love_peaceful2 » Mon Jan 11, 2010 11:47 am

bluelotus wrote:hello all

I am new here ...
I previously joined FFI international ... and since I am now working in Indonesia, I stumble upon this wonderful site

anyhow, about hell ... hopefully someone will help me translate

there are billions of galaxies in the universe ... we are just a tiny speck of in the universe ...
what kind of sadistic god "created" such horrific hell for those who did not worship him ?? why he created hell in the first time ?? to punish and enjoy all torture he devised for his creation ???

how come people say that the god is full of compassion, most forgiving, whilst he only heard us whilst we're still in earth (tiny speck in the universe) and abandon us when we're in his hell ??

it's like I'm burning ants in my backyard because they did not worship me ... it's just meaningless ...

anyone who thinks and believe about hell is demeaning the True Creator ...


But, who knows if someday human beings will live or govern in all galaxyies? :-k Then, we will be not in tiny speck in the universe anymore. :green:


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby tekiro » Mon Jan 11, 2010 11:51 am

tekiro wrote:Tapi, kasihan juga ya sama nasipnya malaikat islam...? Kerjanya cuma narik2 rantai yg panasnya minta ampiuuuuun, padahal kaga salah ape-ape bro...

aeromods wrote:Wkwkwk...cetek sekali pemikiran anda.


Lalu, bisakah anda jelaskan kepada kami yg berpikiran cetek ini:
1. Mengapa luasnya neraka islam sedemikian rupa?
2. Mengapa untuk menarik rantai dineraka diperlukan malaikat?

Mohon pencerahannya kang.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: LUASnya NERAKA islam

Postby aeromods » Mon Jan 11, 2010 1:20 pm

Lalu, bisakah anda jelaskan kepada kami yg berpikiran cetek ini:
1. Mengapa luasnya neraka islam sedemikian rupa?
2. Mengapa untuk menarik rantai dineraka diperlukan malaikat?


1. Begitu luasnya neraka karena memang penghuninya banyak. Karena banyak sekali manusia yg ingkar dan berdosa. Bahkan penghuni neraka tidak hanya manusia, tetapi juga dari golongan setan. Firman Allah kepada setan 38:85 "Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahannam dengan jenis kamu dan dengan orang-orang yang mengikuti kamu di antara mereka kesemuanya."
2. Itulah kuasa Allah, Dia bisa memerintah para malaikat untuk melakukan perintah-Nya. Dia-lah yg memiliki kekuasaan tertinggi.
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users