. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby Duladi » Sun Aug 01, 2010 11:38 am

Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Banyak muslim yang mengatakan alasan mereka percaya kepada Muhammad adalah karena Muhammad digelari "AL-AMIN" oleh orang-orang kafir Quraish.
Sedangkan kita tahu, bahwa orang-orang kafir Quraish tidak ada yang percaya Muhammad jujur. Mereka semua yang cerdas-kritis malah menganggap Muhammad sebagai seorang pembual. (Baca: sikap-kritis-orang-quraish-yang-patut-diacungi-jempol-t32695/)

Kalau kita sudah tahu bahwa orang-orang kafir Quraish itu tidak ada yang menganggap Muhammad sebagai orang jujur, bagaimana kita masih mengandalkan "GELAR" yang konon katanya pemberian orang-orang kafir Quraish?

Bukankah itu TERLIHAT **** & TIDAK LOGIS?

Bagaimana kita bisa berkata: "Saya percaya pada Muhammad karena orang-orang kafir pada zamannya menjuluki dia sebagai "ORANG JUJUR". Lha????????
Orang kafir yang mana yang menganggap Muhammad sebagai "ORANG JUJUR"...????? Bukankah orang-orang kafir itu tidak percaya kalau Muhammad "ORANG JUJUR"? Kalau mereka percaya bahwa Muhammad itu "orang jujur", pasti mereka akan percaya pada pengakuan Muhammad bahwa dirinya telah diangkat jadi nabi oleh tuhan mereka. Tapi mana????

Bagaimana kita bisa bersandar pada ORANG-ORANG KAFIR QURAISH, sementara orang-orang yang kita sandari itu saja tidak percaya pada Muhammad? Bukankah ini LOGIKA JONGKOK?

Apa yang diajarkan di sekolah-sekolah kepada para muslim adalah sebuah kayalan semata. Mereka dipaksa untuk meyakini bahwa pada zamannya, Muhammad DIKENAL oleh masyarakatnya sebagai "ORANG PALING JUJUR" dan karena itu Muhammad diberi gelar "AL-AMIN". Padahal yang betul, AL-AMIN itu bukanlah gelar kejujuran, melainkan gelar yang diberikan orang-orang Quraish kepada Muhammad karena Muhammad "DIPERCAYA MEMINDAHKAN HAJAR ASWAD" saat renovasi Kabah ricuh (Baca Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 halaman 162-163, kutipannya di: tuhan-pagan-quraish-alloh-dijadikan-tuhan-dalam-islam-t38653/)

AL-AMIN artinya ORANG YANG DISERAHI KEPERCAYAAN atau ORANG YG DIPERCAYA. Petugas yang diserahi tugas menjaga perpustakaan pun juga bisa dinamakan AL-AMIN. Petugas yang diserahi tugas mengantarkan barang-barang pun juga bisa dinamakan AL-AMIN. Jadi, AL-AMIN itu sifatnya kontekstual, dan tidak ada hubungannya dengan KEJUJURAN seseorang yang bersifat GLOBAL, apalagi sampai diyakini sebagai semacam "GARANSI" bahwa orang yang disebut AL-AMIN itu "PASTI TIDAK SANGGUP BERBOHONG". Ini khan NAIF sekali?

Begitulah orang-orang yg masih muslim, OTAKNYA sudah dibikin IDIOT oleh Islam.
Itu karena mereka kelamaan atau keseringan menaruh otak/kepala mereka di bokong Muhammad untuk DIKENTUTIN Muhammad. Otak jadi tumpul, jadi gobelok.

Jorgan Islam bahwa Islam agama akal cuma untuk MENUTUPI ketololan Islam saja. Itu sama seperti "GAYA MENUTUP TAHI KERBAU DENGAN KORAN", untuk menutupi yg sebenarnya.

Muhammad dipuji-puji setinggi langit, tujuannya juga untuk itu, untuk menutupi yang sebenarnya.
Islam dibualkan sebagai AGAMA AKAL atau AGAMANYA ORANG-ORANG BERAKAL, padahal sebenarnya orang-orang di dalamnya adalah orang-orang yg tidak berakal alias BEROTAK TUMPUL semua.

Pertanyaan-pertanyaan untuk ORANG BEROTAK TUMPUL:

1) Kalau kamu bersandar pada gelar AL-AMIN sebagai gelar KEJUJURAN DLM SEGALA HAL, tolong beritahu saya, siapa yang memberi gelar itu dan apakah si pemberi gelar itu juga percaya?

2) Kalau mereka aja gak percaya, kok kamu percaya?

3) Muhammad menipu orang-orang dengan gaya menipu anak-anak, yaitu gaya menipu yang sangat gampang sekali ditebak. Itulah sebabnya orang-orang Quraish dan orang-orang Yahudi yg cerdas-kritis segera menertawakan Muhammad. (Baca juga: sikap-kritis-orang-yahudi-yang-patut-diacungi-jempol-t33066/). Kalau kamu mengira, para pengikut awal Muhammad adalah orang-orang yang bijaksana dan berotak kritis, baca dulu di sini: http://mengenal-islam.phpbb3now.com/vie ... 361&p=7063. Nah, setelah tahu semua fakta itu, sekarang saya tanya: kepada siapa kamu berkiblat? Berkiblat pada orang-orang kafir Quraish yang konon katanya memberi gelar AL-AMIN, NONSENSE. Berkiblat pada para pengikut awal, juga NONSENSE. Bukankah betapa bodohnya dirimu yang PERCAYA kepada Muhammad? Apakah kamu mau secara terus-menerus membiarkan otakmu dikentutin Muhammad?

4) Kalau kamu berkata: Lupakan AL-AMIN, sekalipun muslim keliru tentang AL-AMIN, Muhammad adalah MANUSIA MULIA. Kalau menurutmu Muhammad itu mulia, di manakah letak mulianya dia? Apakah orang berhati jahat seperti dia dapat dianggap mulia? Apakah seorang yang mencari nafkah hidupnya lewat perampokan dan penjarahan, dapat dikatakan mulia? Apakah seorang kakek-kakek berumur 53 tahun bernafsu kepada seorang anak kecil umur 6 tahun adalah MULIA? Apakah orang yang doyan kawin dapat dikatakan MULIA? Apakah kamu betah terus tinggal dalam AGAMA PENUH KEPALSUAN & BUALAN ini?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby kufirandproud » Sun Aug 01, 2010 12:15 pm

mantap.sundul lagi yah
=D> =D> hanya bang dul seorang yg mampu meng-kanvaskan lawan hanya dalam sekali serang :prayer: :prayer:
slim kmana kalian!!!
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 1:00 pm

apa yang ditulis si dul diatas, tidak lebih dari OMELAN tanpa dasar.
dari sekian panjangnya tulisan dia, tidak satupun didukung referensi

kalo sekiranya si dul ini pernah hidup bersama dengan Rasulullah, kemudian dia mengetahui dengan persis bagaimana kelakukan Rasulullah saat itu, barangkali orang akan percaya dengan tulisan si dul.

siapa yang percaya dengan tulisan si dul ?
hanya kafir yang kurang ilmu yang percaya.

:turban:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby kufirandproud » Sun Aug 01, 2010 1:16 pm

kalo sekiranya si dul ini pernah hidup bersama dengan Rasulullah, kemudian dia mengetahui dengan persis bagaimana kelakukan Rasulullah saat itu, barangkali orang akan percaya dengan tulisan si dul.

gimana kalo anda yg sehidup dengan nabi biadab itu??? anda mendengar beliau berkata saya adalah nabi utusan surga,tapi nyruh anda tuk merampok karavan2,dan selalu terpukau dengan wanita2 disekelilinginya.anda bertanya kepada beliau,kok nabi kaya gene seh??? lalu belaiu berkata:janganlah kalian muslim mempertanyakan nabimu sehingga nabimu kerepotan.dan beliau memberi anda hadiah2 wanita tuk anda tutup mulut.apa yg anda lakukan????
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 1:31 pm

kalo sekiranya si dul ini pernah hidup bersama dengan Rasulullah, kemudian dia mengetahui dengan persis bagaimana kelakukan Rasulullah saat itu, barangkali orang akan percaya dengan tulisan si dul.

kufirandproud wrote:gimana kalo anda yg sehidup dengan nabi biadab itu??? anda mendengar beliau berkata saya adalah nabi utusan surga,tapi nyruh anda tuk merampok karavan2,dan selalu terpukau dengan wanita2 disekelilinginya.anda bertanya kepada beliau,kok nabi kaya gene seh??? lalu belaiu berkata:janganlah kalian muslim mempertanyakan nabimu sehingga nabimu kerepotan.dan beliau memberi anda hadiah2 wanita tuk anda tutup mulut.apa yg anda lakukan????


rata-rata semua kafir ffi ini bisanya hanya NGOCEH mulu, tanpa didasari dengan referensi.

capek dech ..... :finga:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby kufirandproud » Sun Aug 01, 2010 1:48 pm

yah gue jg cape sm muslim yg cm berkata :fitnah!!! nabi tidak pernah membunuh,tertarik sm bocah perempuan ,tak pernah merampok dll pokoke kalian kafir fitnah!!!!.
ngoceh mulu loe slim!!!!!
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 1:51 pm

kufirandproud wrote:yah gue jg cape sm muslim yg cm berkata :fitnah!!! nabi tidak pernah membunuh,tertarik sm bocah perempuan ,tak pernah merampok dll pokoke kalian kafir fitnah!!!!.
ngoceh mulu loe slim!!!!!

kalo kamu tidak mau disebut kafir tukang fitnah, kamu tunjukkan referensi kamu

ngoceh mulu kamu fir ... \:D/
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby kufirandproud » Sun Aug 01, 2010 1:55 pm

masa dibahas lagi ?????
kan udah ada tuh artikel2nya bertebaran di situs ini.silakan luruskan "fitnah" tsbt di forum2 tsbt.ta tunggu yah slim
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 2:00 pm

kufirandproud wrote:masa dibahas lagi ?????
kan udah ada tuh artikel2nya bertebaran di situs ini.silakan luruskan "fitnah" tsbt di forum2 tsbt.ta tunggu yah slim

kalo sudah pernah dibahas dalam situs ini, untuk apa thread ini dibuat lagi ?

fir...fir.... udahlah.... ngoceh mulu.... \:D/
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby maz » Sun Aug 01, 2010 2:07 pm

maz wrote:sebelum menjadi Nabi sudah di Gelar Al amin,.
memang pada AWALNYA kenabian Muhamad ditolak oleh kafir,karena bertentangan dengan keyakinan mereka yang diwarisi turun temurun.Islam masih asing bagi kafir penyembah patung.
Namun penolakan mereka cuma bertahan berapa lama..?
1 th,2th,3th,4th.?
NAMUN NABI MUHAMAD AKHIRNYA DITERIMA oleh orang2 yang dulu menolaknya...
BUKALAH MATA ANDA,NEGARA ARAB 1400 THN TELAH MENERIMA NABI MUHAMAD SBG NABI
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby kufirandproud » Sun Aug 01, 2010 2:15 pm

gimana prosesnya slim jadi pada trima semuanya kata2 nabi pedo itu???? pake referensi yah??? senior2 IFF jg pada tau tuh gimana prosesnya
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 2:24 pm

kufirandproud wrote:gimana prosesnya slim jadi pada trima semuanya kata2 nabi pedo itu???? pake referensi yah??? senior2 IFF jg pada tau tuh gimana prosesnya

kamu undang semua senior FFI dalam thread ini, tunjukkan referensi kalian dalam menilai Rasulullah.
jangan bisanya hanya ngoceh mulu tanpa dasar, tanpa menunjukkan referensi.

tuduhan tanpa referensi, adalah fitnah..

:turban:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby kufirandproud » Sun Aug 01, 2010 2:32 pm

kamu aja dulu jawab gimana caranya penduduk mekah yg awalnya menolak kenabian muhamad akhirnya menerima????apakah dengan dakwah yg gigih??atau dengan parade militer yg kuat dan mengancam abu sufyan agar menerima muhamadsebagai nabi??
nanti insyaa awlo wts senior2 IFF akan merespon.
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby botak85 » Sun Aug 01, 2010 2:41 pm

kufirandproud wrote:kamu aja dulu jawab gimana caranya penduduk mekah yg awalnya menolak kenabian muhamad akhirnya menerima????apakah dengan dakwah yg gigih??atau dengan parade militer yg kuat dan mengancam abu sufyan agar menerima muhamadsebagai nabi??
nanti insyaa awlo wts senior2 IFF akan merespon.

Jawabannya adalah, dengan dakwah.
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby Saif.Bahar » Mon Aug 02, 2010 2:46 am

Numpang lewat...nulis2 c0al Al Amin ah..Gni nech...
Mnurut pndapat saya ( kalo kliru benerin lho GBLEK ..ckale2 maki org enak jg ya?)
ada 3 jenis argumentasi:
1.akal /fikiran teoritis.
Ini deduktif sih.makanya trus jd ilmu filsafat ketuhanan/teologi.Teori dasarnya soal tuhan.Tuhan jd sbg prinsip suatu kerangka pemikiran.(bhs warkopnya pcya tuhan dulu kmudian pcya ma nabi).
2.fikiran indrawi/sense.
Ini positivisme jg sih.Brdasar pd indra yg di olah fikiran ( kayak km bilang ma aq bhw si B tuh dukun trus tinggal aq prcaya atw gk )
3.teks suci.
Brdasar pd teks suci yg tentu trmasuk dlm pngetahuan agama.
- fikiran teoritis -
sprtinya tdk sesuai Al Amin dlm kategori argumentasi jenis ini.
- fikiran indrawi -
sepertinya masuk yg ini. (Km bisa bilang si MAMAD tuh nabi atw bkn nabi n org lain tggal prcaya atw tdk.Coz dah ada terma2 n asumsi dlm masyarakat ttg knabian n nabi)
- teks suci -
sprtinya jg kurang tepat kalau di tempatkan pd yg ini.knabian mendahului kitab.
---Kesimpulannya km brargumentasi jenis ke 2.Nah tggal km sma tmn km menyepakati konsep knabian sesuai asumsi dan terma2 yg ada mnurut kalian.
Misalnya nabi itu begini dan begitu.sesuka kalian tapi yg jelas tdk akan pernah keluar dari kerangka kbudayaan yg ada saat ini.
( Trus kalau sdh ada konsensus kan ada standar.Nah baru di nilai tuh si MAMAD nabi pa bkn hehehe).
Dan gw cman baca org brpolemik smbil manggut2 minum kopi n makan kue.hehehe.
Salam.
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby kufirandproud » Mon Aug 02, 2010 9:49 am

hadis sahih mana tuih yg menulis muhamad akhirnya dakwah muhamad diterima oleh rakyat mekah???
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby botak85 » Mon Aug 02, 2010 10:16 am

kufirandproud wrote:hadis sahih mana tuih yg menulis muhamad akhirnya dakwah muhamad diterima oleh rakyat mekah???

ga perlu hadits, fakta menunjukkan, sekarang ini di Arab Saudi sana ga ada orang kafir.
semuanya menerima kebenaran Rasulullah.

fakta juga menunjukkan, kebenaran Islam telah diterima di dunia, sekarang ini milyaran orang mengakui kebenaran islam.
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby kufirandproud » Mon Aug 02, 2010 10:25 am

knapa ga ada hadisnya??? biar saya edit tulisan anda sendiri yg bagaikan meludah diatas kepala anxda
apa yang ditulis botax diatas, tidak lebih dari OMELAN tanpa dasar.
dari sekian panjangnya tulisan dia, tidak satupun didukung referensi

kalo sekiranya botax ini pernah hidup bersama dengan Rasulullah, kemudian dia mengetahui dengan persis bagaimana kelakukan Rasulullah saat itu, barangkali orang akan percaya dengan tulisan botax.

siapa yang percaya dengan tulisan botax ?
hanya muslim yang kurang ilmu yang percaya.
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby botak85 » Mon Aug 02, 2010 10:36 am

kufirandproud wrote:knapa ga ada hadisnya??? biar saya edit tulisan anda sendiri yg bagaikan meludah diatas kepala anxda

ntong... kamu tau apa yang dimaksud dengan hadits ?
kafir sok tau tentang hadits, tapi ga ngerti apa itu hadits.

:finga:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Logika Jongkok, Muslim yg Bersandar pd Gelar AL-AMIN

Postby kufirandproud » Mon Aug 02, 2010 10:40 am

hadis itu apa sih.sejenis makanan yah??? :rofl: :rofl: :rofl:
anda oot saya jg oot deh.
hadis mana slim uyg menerangkan rakyat mekah akhirnya menerima muhamad dr dakwah beliau????
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users