. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Log Out First Please!

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: Log Out First Please!

Postby Bigman » Sat Jun 12, 2010 11:39 pm

wrote:c'mon guys... pls cease the fire

we're on the same side, aren't we?

Trim's. :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3228
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Log Out First Please!

Postby maz » Sat Jun 12, 2010 11:50 pm

lho...pembela kebenaran kok mati sia sia...
maksudnya gmana sih....
orang mati belain yg salah tu yg mati konyol...
iya gk..??
Mas mas kan sll mengklaim forum ini berisi kebenaran dan kebenaran tsb ditujukan pada umat islam dengan tujuan umat islam terbuka hatinya menyadari segala keburukan dari agama islam selanjutnya murtad.
Iya gak.?
kalau forum ini berisi kebenaran dan mas mas disini sbg media pembawa kebenaran ntu sendiri,berarti anda kan pembawa kebenaran
.seandainya anda mati terbunuh kan sdh jelas anda mati terhormat,di kenang dan akan masuk surga..
iya kan..?
kecuali,ini kecuali lho om mode,kecuali forum ini berisi kepalsuan trus anda mati terbunuh,itu baru dinamakan mati konyol....

bingung ya mas,,jelass bingung la wong saya yg nulis saja bingung...
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Log Out First Please!

Postby Gen3ster » Sun Jun 13, 2010 12:39 am

Yg pengecut itu sebenarnya siapa sih? Org yg takut ajarannya terbongkar sehingga berambisi utk ngejar siapa aja yg mempublikasikan ajaran2 islam yg sesungguhnya lalu membunuh org itu utk menghilangkan 'jejak' supaya jumlah penganutnya ga berkurang dan terus2an hidup dlm kebohongan spt syahadat (Aku bersaksi bahwa ....) Bersaksi = Melihat dan menyaksikan.

Ato org2 yg terus2an menyembunyikan diri, mempublikasikan ajaran ini (islam) supaya jgn ada org yg terkena jebakan iblis/terlena? - Sori yah gw pake kata2 jebakan iblis -

Dahulu waktu teroris2 di bali itu berkuasa, forum ini belum ada, nah krn makin byknya kejahatan yg timbul oleh agama ini (islam) tentunya yg non-muslim penasaran spt apa sih ajaran islam itu? Kok terroris yg membunuh ratusan org dianggap sbg seorg pahlawan? Emangnya dy ga berdosa yah sampai2 dibilang perbuatannya halal dan percaya bakal masuk surga? Otomatis yg non muslim penasaran dan heran.

Dan pastinya byk org yg penasaran, pengen tau spt apa sih ajaran islam itu, ambil cth, Islam di eropa meluas gara2 peristiwa 9/11, napa pada masuk islam? krn mereka ingin tau napa terroris bs dielu2kan sbg seorg pahlawan. Si Hitler Nazi aja kaga pernah dianggap pahlawan ama kafir2. Kok ini si osama bs dianggap sbg pahlawan? Truz ajaran islam di bagian mana yg mengajari utk memerangi? Apakah islam itu benar2 agama damai kah? Yg masuk dan keluar dr islam itu sebenarnya ada byk sih ga hanya di eropa aja. Dengan adanya forum ini bs mencegah non muslim utk jgn terpancing masuk ke agama islam. Islam itu emang berambisi menguasai dunia, segala cara mereka lakukan spy jumlahnya bertambah termasuk Jihad. Namun org2 yg msh mempunyai akal sehat dan keluar dr islam akan mempublikasikan ajaran islam beserta pengalaman mereka selama memeluk agama ini, ga peduli mo lewat buku kek, forum, kesaksian2 di seminar2, dsb. istilah lainnya tuh kaya misi menyelamatkan "org2 tak berdosa" gitu lah.

Baca aja postingannya si walet jgn yg laen, liat brapa byk mantan2 islam yg mempublikasikan keburukan ajaran islam
tokoh-islam-indonesia-malaysia-murtad-t16583/page20.html

Klo ajaran islam itu yg paling benar di antara yg lain, Bantah! Bantah semua tuduhan2 fitnah kafir disini, Jgn lari "kemana2" mencari "pembenaran" dan "pembelaan" bagi agamanya (islam) dengan cara menyerang agama laen donk
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Log Out First Please!

Postby maz » Sun Jun 13, 2010 9:57 pm

manusia kan diberi akal untk berpikir,
la yo mbok dipake akalnya,
sejauh mana orang dpt berpikir kan di dasari banyak faktor dan sudut pandang.kalau menurut anda islam berisi kejahatan ya jangan masuk islam
begitu jga sebaliknya.
anda merasa membawa kebenaran tapi takut beresiko.
pembawa kebenaran kok takut..,..
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Log Out First Please!

Postby Gen3ster » Mon Jun 14, 2010 12:31 am

Sebelum saya menemukan situs ini, waktu itu klo ga salah ada kejadian FPI yg rusuh ama Golongan dari partai kebangsaan di Monas, waktu itu saya cuma berpikir, ah ini mah org2 stress. Krn saya jg punya teman muslim dan mereka itu ga kaya begitu. Tp lama2 saya penasaran, masa iya si islam sekeras itu, saya browsing dan nemu ni situs, ada 2 minggu lamanya saya baca2 semua ayat2 alquran dan hadis yg diksh oleh murtadin2 islam. Awalnya saya ga percaya tp krn pengalaman di dunia nyata plus srg nonton berita2 di tv dimana disitu demo srg bgt berakhir rusuh, akhirnya saya perlahan2 mulai percaya klo islam itu garis keras. Hanya saja saya heran napa Temen saya ga kaya gitu, saya pun melakukan analsis di beberapa situs internet.

Ada byk faktor yg melandasi napa di indonesia byk islam moderat dan toleran, pertama krn nenek moyang org2 indonesia beragama hindu, kedua, kekayaan dan keragaman peninggalan sejarah serta budaya di indonesia yg membuat indonesia bknlah "arab". sehingga dpt kita liat bahwa meskipun di indonesia byk org islamnya namun mereka ttplah "hindu" yg msh memegang teguh pd kekayaan peninggalan nenek moyang mereka. Ketiga, brapa juta org di indonesia sih yg mendpt sekolah pengajian? Brapa byk yg mendpt pengajaran ttg islam? Brapa byk pula org2 indonesia yg mampu membaca tulisan2 arab. Org2 yg mendpt pengajaran islamiah inilah cikal bakal islam radikal, sdkt polesan dr org arab maka jadilah dy jihader. Islam bs berkembang di Indonesia krn org2 indonesia itu kebykan bodoh2 dan hidup miskin, klo mereka dibisikin "Udah masuk islam aja pst masuk surga" Mereka si iya2 aja yg penting gw ada jaminan dan agama.

Saya ada nemu beberapa thread di bagian Murtad, disitu ada org indonesia yg selama ini kaga prnh nyentuh al-quran tp pas nemu ni situs, dy akhirnya mulai baca2 tuh al-quran dan barulah dy sadar bahwa surga itu ternyata hanya tempat buat laki2, akhirnya dy murtad. Jd skrg bs tau kan, napa di indonesia byk org islam yg ga sk kekerasan?

Perlu anda ketahui: Rata2 org islam di indonesia itu muslim KTP, makanya beda sama yg di arab dan negara2 timur tengah lainnya, dimana disitu syariat islam bnr2 berlaku dan kesannya Islam bgt gitu lho. Disana semua ajaran2 yg ada di alquran bnr2 diberlakukan. Klo disini beda, disini semenjak jamannya bapak sukarno dan suharto, asas2 dasar pancasila dan UUD 45 lah yg memegang peranan krn Indonesia dari awal emang bkn negara Islam tp negara kesatuan. Tp ttp aja ada beberapa segelintir org yg hendak menguasai indonesia dengan perlahan2 memberlakukan syariat islam, golongan ini boleh disebut: MUI dan FPI. Mereka2 inilah yg bnr2 taat pd ajaran nabi mereka. Dan tentunya Islam2 KTP di indonesia byk yg ga setuju, FB diblokir lah, Youtube diblokir lah. Rokok haramlah, dan msh byk lg

Saya setuju2 aja forum ini berdiri agar jgn ada org2 indonesia yg dibohongi, jgn ada yg jd budak2 arab, byk noh TKW2 Indonesia yg dikirim ke Timur tengah tp hslnya ga sebaik yg mrk harapkan. Knp? krn mereka ga tau spt apa islam itu yg sesungguhnya. Mereka cuma dengar dr mulut ke mulut, ceramah Ustad yg bilang Islam itu damai lah, Islam itu indahlah.

Dan tentunya pas mereka pulang dr arab, mereka pst sedih diperlakukan tak manusiawi dan bertanya2, kok islam di sana (Timur Tengah) ga sebaik di Indonesia yah? Kok ga spt yg ada di ceramah2 ustad yah? Cth lain: Amrozi CS, dulunya mereka itu manusia normal layaknya org2 jawa pd umumnya tp kenapa mereka bs bilang Jihad itu perintah allah? krn mereka itu prnh ke Afganistan dan belajar merakit bom disana. Di sana itu Islamnya "kuat bgt" shg sgt mudah utk menjerat org masuk dlm perangkap ...... Makanya pas balik ke indonesia, mereka itu jd kaya "org gila".

Org2 di eropa dan berbagai macam negara barat lainnya, knp bs memeluk islam? ada byk faktor, seperti yg sdh saya sebut diatas, pengen tau, org eropa dan barat itu punya rasa ingin tau yg besar, nenek moyang mereka itu sk melancong keluar dr benuanya dan keliling2 dunia mencari benua baru atau menemukan teori Bumi itu bulat, dan msh byk teori2 lainnya. Hal inilah yg melandasi mereka memeluk islam utk mengenal lebih jauh ajaran islam dan utk membuktikan bnrkah islam itu terroris, bnrkah islam itu damai, hasil dr semua itu bs diliat dr brapa byk yg keluar setelahnya dan brapa byk yg msh tinggal. Faktor lainnya: Pengajaran yg dilakukan oleh org2 timur tengah yg berambisi ingin islam menguasai dataran Eropa.

Klo seandainya saja islam itu mampu berpikiran terbuka, cth: org ngehina agamanya ga marah2 ngancam bunuh dan mencak2, org2 akan brani keluar, dan terang2an mengedarkan buku ttg bahaya islam, ato apalah, dlm hal ini: Murtadin lah yg berperan krn mereka yg plg tau spt apa islam itu sesungguhnya dan mereka bs membagikan kesan2 mereka selama memeluk agama ini. Forum ini aja sempet dihack beberapa kli, bagaimana klo di dunia nyata yah? Ga kebayang deh.

Pengecut? ya emang tp tidak ada cara lain lg utk membukakan mata mereka2 yg selama ini merem thd "islam" dan tdk pernah mau tau ajaran islam lebih dlm. Pokoknya gw sholat, puasa pst amal ibadah gw diterima, urusan belajar ini itu masa bodo amat. Ngomong2 org2 pengecut itu jg bs diarti katakan, org2 yg sll mencari pembenaran bagi agamanya dengan cara menyerang agama yg laen pas dy udah ga tau mo ngebela agamanya lg, org2 yg sll merusak tempat ibadah supaya jgn ada org2 islam yg terpengaruh masuk ke agama itu (mo buddha kek, kristen kek, hindu kek)
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Log Out First Please!

Postby Bigman » Mon Jun 14, 2010 12:44 am

Bro Gen3ster, Mr. maz tinggal & nyari fulus di L.N (Negara kafirun or negara eslaam?), jadi kurang bisa empathy rakyat non muslim di Republik Indonesia, trim's. :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3228
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Log Out First Please!

Postby kbg » Mon Jun 14, 2010 4:26 am

Jalan keruar untuk Posting ini sudah saya buat di permintaan-untuk-admin-dan-moderator-ffi-t38990/ anda tinggal dukung aja, bila perlu rame2 teriak ke MOMOD untuk mewujudkannya..
User avatar
kbg
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: Log Out First Please!

Postby maz » Mon Jun 14, 2010 3:53 pm

masuk islam karena hanya ingin tau,,?
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Log Out First Please!

Postby OhYeaH » Tue Jun 15, 2010 11:05 pm

Sama dengan bro Gen3ster, sebelumnya gue juga berpikir muslim" yg terlibat di terorisme 911 itu cuman sekumpulan orang gila. Karena muslim" yg gue kenal dan menjadi teman gue itu gak se ekstrim itu orangnya. Sampai di suatu waktu karena penasaran dgn FFI (uda tau tentang situs ini dari hingar bingar) gue bukain dan selama setengah taon sebagai guest baca" artikel disini. Gue terus terang terhenyak.... dan mulai paham kenapa teroris semacam Amrozi cs malah dielu"kan sebagai martir yg mati syahid... kenapa gak ada fatwa pelarangan teroris dsbnya. Gue yakin FFI gak akan sepi dari anggota baru, malahan guest" yg sedang mempelajari situs ini seperti gue dulu gak pernah berkurang dan mulailah mereka mengetahui wajah Islam yg sesungguhnya. Muslim seperti maz ini mungkin sama seperti orang baik kebanyakan, terlepas apakah dia nanti tetap membutakan nalar dan logikanya sedikit banyak input" dari tulisan" di FFI pasti ada yg nyangkut di kepalanya. Saat itulah ujian buat sisi kemanusiaannya kelak.

Eniwei, biar lebih aman tentram strictly do use proxy... di masa sebagai guest dulu gue uda kerap baca ancaman" member muslim kalap yg pengen "halal"kan darah senior" disini bila ketahuan siapa. For your own good...
jadi pahlawan atau bukan, kalo mati begitu aja juga sayang karena jalan masih panjang. Just do what we can do in the name of humanity..
OhYeaH
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Wed Jun 09, 2010 6:40 pm
Location: SWT Inc. ~72 Virgin Agency~

Re: Log Out First Please!

Postby maz » Thu Jun 17, 2010 7:12 pm

@atas
siapa tau setelah main disini saya mau berubah,doakan saja iman saya goyah,lalu murtad.
btw kalo doa situ minta ke sapa neng..,
kalo atheis kelaut aje sono,nyebur nyari ikan yang gede gede. :green:
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Log Out First Please!

Postby raja_klenik » Fri Jun 18, 2010 7:49 am

maz wrote:@atas
siapa tau setelah main disini saya mau berubah,doakan saja iman saya goyah,lalu murtad.
Ha.. ha.. ha, kenapa kok sempat-sempatnya terlintas kekuatiran Anda untuk menjadi murtad? Justru sebaliknya saya yakin sekali Anda masih cukup qualified untuk menjadi seorang muslim sejati. :green:

Simak saja simak statement-statement Anda di bawah ini
maz wrote:SEANDAINYA anda mati dibunuh atau terbunuh,nama anda akan tetap di kenang dan terkenang oleh putra putri bangsa ini..

maz wrote:pembawa kebenaran kok takut..,..

maz wrote:kalo atheis kelaut aje sono,nyebur nyari ikan yang gede gede.
Bisa lihat sendiri kan, satir dan sarkasme yg merupakan buah negativity adalah kultur yg 100% cocok untuk menjadi karakter muslim sejati.

Jadi nggak usah khawatir, jalan Anda masih jauh untuk menjadi murtad. :lol:
User avatar
raja_klenik
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: Log Out First Please!

Postby maz » Fri Jun 18, 2010 11:28 am

@atas
wuahh....tau aja,semoga begitu adanya.. :green:
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Log Out First Please!

Postby raja_klenik » Sat Jun 19, 2010 7:16 am

maz wrote:@atas
wuahh....tau aja,semoga begitu adanya.. :green:

Terima kasih atas ketulusan Anda yg mau mengakui bahwa islam memberi dampak negatif bagi cara berpikir muslim. Dan yg saya lebih salut lagi, sekalipun Anda tahu itu memberi pengaruh buruk, Anda memutuskan untuk tetap menganutnya ......... WOW! :rolleyes:

Memang terkadang ketika kenyataan itu terlalu pahit untuk ditelan, lebih baik berpegang pada prinsip - better living in a lie than facing the brutal truth -
Tapi jangan lupa masyarakat mempunyai sebutan buat orang yg berprinsip demikian, yaitu orang yg hipokrit atau munafik. =D>
User avatar
raja_klenik
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: Log Out First Please!

Postby maz » Sat Jun 19, 2010 11:36 pm

nah,,,ini ni yang sering menjadikan permasalahan lebih rumit
"setitik nila rusak susu sebelanga"
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Log Out First Please!

Postby raja_klenik » Wed Jun 30, 2010 12:02 am

maz wrote:nah,,,ini ni yang sering menjadikan permasalahan lebih rumit
"setitik nila rusak susu sebelanga"

He he he... kenafa bro? Ente mau taqqiya ya dg bikin statement seolah-olah ane melakukan fallacy dengan ber-ad hominem?

Justru sebaliknya ane tidak akan membantah tapi justru akan menegaskan pernyataan ente ttg "setitik nila rusak susu sebelanga".

Nih... setitik nilanya:

Image

Dan ini susu sebelanganya:

Image
User avatar
raja_klenik
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: Log Out First Please!

Postby slowrock » Thu Jul 01, 2010 4:44 am

raja_klenik wrote:He he he... kenafa bro? Ente mau taqqiya ya dg bikin statement seolah-olah ane melakukan fallacy dengan ber-ad hominem?

Justru sebaliknya ane tidak akan membantah tapi justru akan menegaskan pernyataan ente ttg "setitik nila rusak susu sebelanga".

Nih... setitik nilanya:

Image

Dan ini susu sebelanganya:

Image


widih bermain peribahasa, ikutan ah,
"Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya"

buat bro maz, kalo ancaman dan aksi Muslim untuk membunuh ini tidak real, tentunya kafir tidak takut mengungkapkan kebenaran.
mengungkap kebenaran kan bisa lewat dunia nyata jg dunia maya, berhubung dunia nyatanya dibungkam (dengan ancaman pembunuhan), ya pilih dunia maya saja.

di islam jelas2 ada lho untuk membalas serangan kafir dengan membunuh agar tidak ada lagi fitnah (menurut muslim tentunya), nah perkataan2 FFI di internet dianggap sebagai salah bentuk dari serangan2 tersebut.
serius ni mas, apa bro maz benar2 menganggap Muslim itu cinta damai meskipun mendengar pernyataan2 dari kafir?
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Log Out First Please!

Postby fanaticus » Sat Apr 09, 2011 9:53 pm

d1ta wrote:BEDAkan mana yg cuma ulah sebagian oknum,dgn mana yg ajaran sesungguhnya. lol!



Image
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Log Out First Please!

Postby puan » Sun Apr 10, 2011 7:44 am

memang cuma oknum,mkalum umatnya kan jumlahnya banyak,jd macam2 pula pemahamannya. Nah,pemahaman kafi dg para teroris itu sama,sama-sama ngaco n ngasal. lol!
puan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: Log Out First Please!

Postby kuta bali » Sun Apr 10, 2011 5:48 pm

puan wrote:memang cuma oknum,mkalum umatnya kan jumlahnya banyak,jd macam2 pula pemahamannya. Nah,pemahaman kafi dg para teroris itu sama,sama-sama ngaco n ngasal. lol!


Tapi mereka cuma mengamalkan ajarannya saja kok.
Yang baik2 justru bukan Islam sejati karena Islam sejati menganjurkan pembunuhan.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Log Out First Please!

Postby Akukomkamu » Sun Apr 10, 2011 6:07 pm

puan wrote:memang cuma oknum,mkalum umatnya kan jumlahnya banyak,jd macam2 pula pemahamannya. Nah,pemahaman kafi dg para teroris itu sama,sama-sama ngaco n ngasal. lol!


kuta bali:
Tapi mereka cuma mengamalkan ajarannya saja kok.
Yang baik2 justru bukan Islam sejati karena Islam sejati menganjurkan pembunuhan.

[/quote]

Islam sejati menganjurkan pembunuhan , yg bukan islam sejati cuman mbalelo tp dalam hatinya berkata bagus bro itu , kalian emang pemberani seorang jihadis murni , salah satu contoh...itu tu si tante yg kelaminnya da ilang.



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users