. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Libya “menahan” dan “menyiksa” empat orang Kristen

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Libya “menahan” dan “menyiksa” empat orang Kristen

Postby spaceman » Mon Mar 16, 2009 4:52 pm

Libya “menahan” dan “menyiksa” empat orang Kristen karena murtad dari Islam, kata Group.
Thursday, March 12, 2009 (3:30 pm)
Worthy News Staff

http://www.worthynews.com/5195-libya-de ... ving-islam

Image

TRIPOLI, LIBYA (Worthy News) Badan Intelijen Libya yang ditakuti telah “menahan dan menyiksa” empat orang Kristen karena murtad dari Islam, sebagai bagian dari penindasan terhadap orang yang memeluk agama Kristen, kelompok HAM megatakan dalam komnetar2 yang dimonitor oleh by Worthy News Thursday, March 12.

International Christian Concern (ICC) yang berpusat di Amerika Serikat mengatakan para penganut, yang nama2nya tidak dipublikasikan, telah dipenjarakan sejak tujuh minggu yang lalu di Tripoli, ibukota Libya.

“Organisasi Keamanan Eksternal Libya dipercaya berada di belakang penahanan tersebut dan penyiksaan terhadap orang2 Kristen” kata ICC, mengutip sumber local.

Agen2 keamanan dilaporkan melarang keluarga2 untuk mengunjungi para tahanan murtad dan ICC mengatakan orang2 Kristen ‘ di bawah tekanan brutal secara fisik dan kejiwaan “ oleh mereka ‘agar dapat memaksa mereka untuk mengungkapkan nama2 para murtad lainnya.’

“Takut akan keselamatan jiwanya, para murtad dari Islam berada dalam pelarian,” group menambahkan.

PENYIKSAAN DILAPORKAN

ICC mengatakan penahanan dan kemungkinan penyiksaan orang2 Kristen yang murtad dari Islam muncul walaupun adal usaha Libya untuk meningkatkan hubungan dengan komunitas Internasional.

Liby mulai menyusun kembali hubungan2 mengikuti pengakhiran sanksi2 belakangan ini, yang mana diterapkan sehubungan dengan keterlibatan Negara tersebut dalam pengeboman sebuah pesawat American Airliner, di mana 270 prnumpang tewas.

Bagaimanapun juga, ‘dengan menyiksa keempat orang Kristen yang sebelumnya murtad dari Islam dan menindas kebebasan beragama, Libya sekali lagi melanggar prinsip2 dasar hukum HAM Internasional,’ Kata ICC. Pejabat2 Libya tidak dapat dihubungi segera untuk komentarnya.

“Kami menyerukan pada pejabat2 Libya untuk menghentikan penyiksaan keempat orang Kristen dan membebaskan mereka dari tahanan.” Manager wilayah Afrika ICC menambahkan, Jonathan Racho. “Libya harus menghormati hak2 penduduknya untuk beribadah dengan bebas dan tidak disiksa. Kami secara khusus meminta pemimpin Libya dan kepala Uni Afrika sekarang, Mr. Muammar Gaddafi, untuk membebaskan para tahanan dan memperlihatkan komitmen negaranya untuk menghormati HAM.”

Group tersebut mengatakan telah mendesak para pendukungnya untuk “mendoakan pembebasan yang aman dari para penganut yang ditahan tersebut” dan “ untuk menenangkan dan menguatkan keluarga2 mereka.”
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Libya “menahan” dan “menyiksa” empat orang Kristen

Postby iamthewarlord » Mon Mar 16, 2009 5:20 pm

kenapa sih Islam memaksa orang dgn kekerasan untuk memeluk agama islam?
kenapa Islam tidak memberikan seseorang hak untuk memeluk agama lain di luar islam?

[-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]