. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Lembah KARMEL Cianjur : bukti tolerannya umat islam

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Lembah KARMEL Cianjur : bukti tolerannya umat islam

Postby CalonMualaf4Ever » Sun Jul 22, 2007 12:28 am

orang mau reuni keagamaan di beri selamat:

Telusuri: di web halaman dari Indonesia
Web Urutan 1 - 10 dari sekitar 262 hasil penelusuran untuk lembah Karmel Cianjur. (0.02 detik)

Ribuan Muslim Protes Konferensi di Lembah Karmel Cianjur - Kaskus ...Ribuan Muslim Protes Konferensi di Lembah Karmel Cianjur Berita & Politik.
kaskus.us/showthread.php?t=585196 - 101k - 20 Jul 2007 - Tembolok - Laman sejenis

detikcom - Sempat Adu Dorong dengan Polisi, Pendemo Lembah Karmel ...Cianjur - Seribuan orang yang berdemonstrasi ke Lembah Karmel, Kampung Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur membubarkan diri pada pukul 15.15 ...
www.detiknews.com/index.php/detik.read/ ... idkanal/10 - 22k - 20 Jul 2007 - Tembolok - Laman sejenis

detikcom - Ribuan Muslim Protes Konferensi di Lembah Karamel CianjurSelain massa dari Cianjur, massa dari Bandung juga ikut bergabung dalam aksi ini. Sekitar 13.45 WIB, mereka bergerak menuju Lembah Karmel dengan berjalan ...
www.detiknews.com/index.php/detik.read/ ... idkanal/10 - 23k - 20 Jul 2007 - Tembolok - Laman sejenis

Al-Islahonline.com - Tutup Lembah Vatikan di CianjurIbaratnya, Lembah Karmel adalah lembaga pendidikan Katolik terbesar di Indonesia. Lokasinya di Desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, ...
al-islahonline.com/bca.php?idartikel=213 - 24k - Hasil Tambahan - Tembolok - Laman sejenis

Lembah Karmel Diduga Langgar Keppres BopuncurCianjur mempertanyakan keberadaan tempat wisata ziarah Lembah Karmel di Desa Cikanyere Kec. Sukaresmi Kab. Cianjur. Pasalnya, lokasi yang selama ini dikenal ...
www.pikiran-rakyat.com/cetak/2005/0405/02/0401.htm - 16k - Tembolok - Laman sejenis

Tempointeraktif.com - Lembah Karmel Digeruduk MassaTEMPO Interaktif, Cianjur:Sedikitnya 2000 orang yang berasal dari Cianjur, Bandung, Tasikmalaya, dan Jakarta mendatangi lokasi Lembah Karmel di Kampung ...
www.tempointeraktif.com/hg/nusa/jawamad ... 99,id.html - 40k - 20 Jul 2007 - Tembolok - Laman sejenis

Senarai Lembah Karmel « Tempora Mutantur et Nos Mutamur in IllisIbarat kata, Lembah Karmel adalah “pesantren” Katolik terbesar di Indonesia. Lokasinya di Desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, ...
chairulakhmad.wordpress.com/2007/06/20/senarai-lembah-karmel/ - 53k - Tembolok - Laman sejenis

Massa Tolak Reuni Kaum Awam di Lembah Karmel - Sabtu, 21 Juli 2007Cianjur, Kompas - Rencana reuni kaum awam Katolik yang tergabung dalam Komunitas Tritunggal Mahakudus di Lembah Karmel, Desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi, ...
www.kompas.com/kompas-cetak/0707/21/daerah/3702461.htm - 47k - 20 Jul 2007 - Tembolok - Laman sejenis

Kontroversi lembah karmel Cikanyere [Archive] - KIKIL>Cianjur, Jawa Barat. Terletak pada ketinggian 800-950 meter di atas > >permukaan laut, luas lahan Lembah Karmel hampir mencapai 600 hektar. ...
www.kikil.com/archive/index.php/t-26295.html - 40k - Hasil Tambahan - Tembolok - Laman sejenis

Metro TV OnlineMereka menolak konferensi keagamaan yang akan diselenggarakan di Lembah Karmel, Kampung Cikarenye, Kecamatan Sukaresmi, Cipanas, Cianjur. ...
www.metrotvnews.com/berita.asp?id=42506 - 31k - 20 Jul 2007 - Tembolok - Laman sejenis



Laman Hasil Penelusuran: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby Basman » Sun Jul 22, 2007 1:19 am

Hm....islam memang humanis......menyejukkan sekali mendengar damainya islam
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby LAWU » Sun Jul 22, 2007 2:23 am

Saat melihat liputannya diTV swasta. saya bener2 malu ...
dengan bangganya mereka teriak2 kaya orang kesurupan malah lebih parah dari orang mabuk. kesombongan merasa diri sangat kuat terpancar dari wajah2 mereka...bener2 Iblis yang sudah menjadi manusia. itulah Islam!!!! kasihan sekali, kenapa ya muslim selalu merasa ketakutan. di samping kosku ada sebuah masjid yang hampir setiap hari selalu menjellek2an Nasrani,yahudi. dengan pernyataan2 konyol. menggelikan sekali... tapi itulah muslim. Akal sehat sangat langka ditemukan di Islam.
User avatar
LAWU
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Fri Jul 28, 2006 3:25 pm

Postby ali5196 » Sun Jul 22, 2007 2:30 am

Betul man ! Itu juga yg membuat gua malu menyandang status Muslim. Mesjid didekat rumah gua dulu setiap maghrib teriak2 ttg Kristen/Yahudi/Cina. Tapi giliran minta duit/pekerjaan/bantuan/ojekan ... akhirnya juga menggembel ke siapa lagi kalau bukan ke Cina.

Ternyata solat 5 kali bisa bikin urat malu putus.

Jangan khawatir ! Justru dgn Islam menunjukkan kegoblogan mereka, Muslim semakin banyak meninggalkan Islam.
:lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Eneng Kusnadi » Sun Jul 22, 2007 3:08 am

Saking tolerannya, pada tanggal 13-15 Mei 1998 muslim men takbirkan allahubarbar sambil melampiaskan cintanya kepada wanita wanita Cina. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Sangking tolerannya temen gw yang muslim protes ke Pemda karena Mesjid sebelah melantunkan musik merdu dari subuh muter sampai subuh, melantunkan nasyid dan taksim. :lol: :lol: :lol: :lol:

Sangking tolerannya harga rumah disamping mesjid harganya jatuh.

sangking tolerannya rumah disamping mesjid gak laku-laku dijual. :lol: :lol: :lol: Bahkan calon pembelinya muslim fanatik sekalipun enggan. khan kelihatan tolilnya, katanya muslim katanya fanatik tapi dikasih fasilitas sembahyang disamping rumah kok gak mau?????????????????
Muslim kapan kamu insap????????????? :?: :?: :?: :?: :?:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby CalonMualaf4Ever » Sun Jul 22, 2007 6:08 am

sepertinya ffi ini tidak ada member islam ya.
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby Basman » Sun Jul 22, 2007 11:33 am

Eneng Kusnadi wrote:

Sangking tolerannya harga rumah disamping mesjid harganya jatuh.

sangking tolerannya rumah disamping mesjid gak laku-laku dijual. :lol: :lol: :lol: Bahkan calon pembelinya muslim fanatik sekalipun enggan. khan kelihatan tolilnya, katanya muslim katanya fanatik tapi dikasih fasilitas sembahyang disamping rumah kok gak mau?????????????????
Muslim kapan kamu insap????????????? :?: :?: :?: :?: :?:


Eh...gua kirain cuman rumah tetangga gue aja yang gak laku2 dijual, ternyata rumah tetanggamu juga toh.....weleh...weleh..... kok ya sama.....unik juga neh .....harga jual malah drooooop....hi..hi...:lol: :lol: :lol:
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Basman » Sun Jul 22, 2007 11:37 am

LAWU wrote:Saat melihat liputannya diTV swasta. saya bener2 malu ...
dengan bangganya mereka teriak2 kaya orang kesurupan malah lebih parah dari orang mabuk. kesombongan merasa diri sangat kuat terpancar dari wajah2 mereka...bener2 Iblis yang sudah menjadi manusia. itulah Islam!!!! kasihan sekali, kenapa ya muslim selalu merasa ketakutan. di samping kosku ada sebuah masjid yang hampir setiap hari selalu menjellek2an Nasrani,yahudi. dengan pernyataan2 konyol. menggelikan sekali... tapi itulah muslim. Akal sehat sangat langka ditemukan di Islam.


Kalo kristen itu Tuhan menjadi manusia, kalo islam Iblis yang menjadi manusia..., gitu maksudnya..???
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby openyourmind » Sun Jul 22, 2007 12:25 pm

dalam islam fanatik tidak ada yang namanya toleransi. Kenapa yah mereka begitu sombong dengan ajarannya dan begitu ketakutan dengan ajaran org lain? Yah begitulah pengikutnya nabi palsu.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Alibaba » Sun Jul 22, 2007 12:42 pm

Panglima Gerakan Aksi Reformis Islam Cianjur Chep Hernawan mengklaim, umat Islam di seluruh Jawa Barat menolak kegiatan konferensi yang dilakukan di wilayah Cianjur tersebut. Menurut Chep, pihak Lembah Karmel menyalahi aturan lantaran tempat tersebut bukan pusat peribadatan melainkan pusat ziarah keagamaan. "Jika kegiatan ini tetap dilaksanakan, kami akan membubarkannya dengan paksa," ujarnya.

Seluruh umat Islam di Jabar?
Padahal liat siapa yang membantu mengamankan Lembah Karmel:

Aksi itu dihadang polisi sekitar 500 meter sebelum sampai ke Lembah Karmel. "Tentara, organisasi masyarakat seperti Gibas, dan masyarakat sekitar juga bersama-sama mengamankan tempat retret Lembah Karmel," kata Humas Lembah Karmel Suster (Sr) Lisa Martosudjito PKarm (Putri Karmel).


"Pada aksi pertama ini kami hanya melakukan aksi damai. Jika acara tersebut tetap diselenggarakan di sana, aksi anarkis bisa saja kami lakukan. Yang kami dengar, Mabes Polri sudah melarang acara itu," kata Hilman.

Akan tetapi, Kepala Kepolisian Resor Cianjur Ajun Komisaris Besar Syaiful Zachri mengatakan sudah menerima surat pemberitahuan penyelenggaraan acara dari pengelola Lembah Karmel. Ia juga mengaku belum menerima surat pelarangan dari Mabes Polri.


Yang begini kalo mengancam kok gak dihukum yah?

"Kami ingin bukti kalau mereka memiliki izin kegiatan. Kalau tidak, mereka harus bubar sebelum dibubarkan secara paksa oleh kami," kata Hedi, menandaskan.

Kepala Kepolisian Resor Cianjur, Ajun Komisaris Besar Syaiful Zachri mengatakan, pihaknya mendapat pemberitahuan dari pihak Lembah Karmel. Menurut Syaiful Zachri, untuk kegiatan-kegiatan keagamaan tidak perlu mengantongi izin, cukup dengan surat pemberitahuan. "Untuk kegiatan ini kami mendapatkan pemberitahuan secara tertulis berupa tembusan dari Mabes Polri," katanya.

memang berbelit2 masalah perijinan untuk non-Muslim.. padahal kalo bangun mesjid, IMB aja gak perlu tuh..
Yang berwenang aja gak mempermasalahkan, kok yg gak berwenang jadi petantang-petenteng?

Akan tetapi, Kepala Kepolisian Resor Cianjur Ajun Komisaris Besar Syaiful Zachri mengatakan sudah menerima surat pemberitahuan penyelenggaraan acara dari pengelola Lembah Karmel. Ia juga mengaku belum menerima surat pelarangan dari Mabes Polri.

Mabes Polri belom mengeluarkan surat larangan kok mereka yang kebakaran jenggot? Padahal jenggot aja gak punya..

Di mana hak kebebasan beragama???
User avatar
Alibaba
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby Eneng Kusnadi » Sun Jul 22, 2007 1:16 pm

alibaba wrote:Seluruh umat Islam di Jabar?
Padahal liat siapa yang membantu mengamankan Lembah Karmel:


Memangnya siapa yang suka ngemis sepanjang jalan dari Hotel Setia sampai Karmel??? Lantas apakah kalau ada umat katholik yang nanya jalan menuju Karmel mau nunjukin??? Papan petunjuk jalan menuju Karmel saja dicabutin , yang gini toleransi?????????????????

alibaba wrote:Di mana hak kebebasan beragama???

Siapa mempertanyakan siapa hayooooooooooooooo :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Alibaba » Sun Jul 22, 2007 1:29 pm

Eneng Kusnadi wrote:Memangnya siapa yang suka ngemis sepanjang jalan dari Hotel Setia sampai Karmel???

Muslim!

Eneng Kusnadi wrote:Lantas apakah kalau ada umat katholik yang nanya jalan menuju Karmel mau nunjukin???


Kemungkinan besar kagak tuh..

Eneng Kusnadi wrote:Papan petunjuk jalan menuju Karmel saja dicabutin , yang gini toleransi?????????????????

Jelas bukan..!

Eneng Kusnadi wrote:
alibaba wrote:Di mana hak kebebasan beragama???

Siapa mempertanyakan siapa hayooooooooooooooo :lol: :lol: :lol:

Alibaba mempertanyakan muslim..
User avatar
Alibaba
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby Eneng Kusnadi » Sun Jul 22, 2007 9:42 pm

Alibaba wrote:
Eneng Kusnadi wrote:Memangnya siapa yang suka ngemis sepanjang jalan dari Hotel Setia sampai Karmel???

Muslim!

Eneng Kusnadi wrote:Lantas apakah kalau ada umat katholik yang nanya jalan menuju Karmel mau nunjukin???


Kemungkinan besar kagak tuh..

Eneng Kusnadi wrote:Papan petunjuk jalan menuju Karmel saja dicabutin , yang gini toleransi?????????????????

Jelas bukan..!

Eneng Kusnadi wrote:
alibaba wrote:Di mana hak kebebasan beragama???

Siapa mempertanyakan siapa hayooooooooooooooo :lol: :lol: :lol:

Alibaba mempertanyakan muslim..


Lha lantas muslimnya pada kemanaaaaaaa???
Kalau gak ada muslim kita jadi cuman ngegosipin mereka doank!!
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Alibaba » Sun Jul 22, 2007 9:54 pm

Mereka malu nongol di sini kali, kang Eneng...

Melawan massa gak berani, menolong yang tertindas yah takut...

Semoga aja mereka bukanlah golongan dari massa itu...
User avatar
Alibaba
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby CalonMualaf4Ever » Mon Jul 23, 2007 7:46 am

Eneng Kusnadi wrote:
Alibaba wrote:
Eneng Kusnadi wrote:Memangnya siapa yang suka ngemis sepanjang jalan dari Hotel Setia sampai Karmel???

Muslim!

Eneng Kusnadi wrote:Lantas apakah kalau ada umat katholik yang nanya jalan menuju Karmel mau nunjukin???


Kemungkinan besar kagak tuh..

Eneng Kusnadi wrote:Papan petunjuk jalan menuju Karmel saja dicabutin , yang gini toleransi?????????????????

Jelas bukan..!

Eneng Kusnadi wrote:
alibaba wrote:Di mana hak kebebasan beragama???

Siapa mempertanyakan siapa hayooooooooooooooo :lol: :lol: :lol:

Alibaba mempertanyakan muslim..


Lha lantas muslimnya pada kemanaaaaaaa???
Kalau gak ada muslim kita jadi cuman ngegosipin mereka doank!!

ngumpet di balik ketiak muhammad !
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby wachdie.jr » Mon Jul 23, 2007 8:03 am

Ana bisa ngebangkan betapa damai nya islam menyebar di Indonesia hingga mengakibatkan kerajaan hindu dan budha menghilang dan yang hanya tertinggal Cuma di bali serta di puncak gunung saja.

Betapa damai nya aulloh tuhan islam sehingga hampir semua negara islam selalu penuh dengan darah dan jerit tangis manusia.
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby sergius » Mon Jul 23, 2007 8:04 am

Muslim kagak nongol krn lu taruh topik di tempat yg gak sesuai kali....

Masa ginian di pembelaan terhadap Islam?

Lagipula tanpa perlu argumen muslim, topik ini dah kuat buktinya bahwa pengikut Muhammad memang gak suka orang beribadah dan paranoid. Tapi ingat gak semua muslim lho..... Itu masyarakat sekitar kan ikut membantu mengamankan retret kan? Ya gw cuma berasumsi mrk ada beberapa pasti muslim. Mungkin muslim KTP atau apa lah... Yang pasti mereka tau bahwa retret itu memang hanya sebatas retret.

Kalo muslim2 yang pengen bubarin itu ngotot minta ijin, kita bales aja kalimatnya ke mereka juga...

Berapa banyak sih kegiatan keagamaan Islam di Jakarta only yang gak mengantongi ijin? Itu bikin macet di jalanan mengemis dan contoh sederhananya. Efeknya sangat merugikan pengguna jalan lagi....
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby sergius » Mon Jul 23, 2007 8:07 am

Eh iya, minta translator masukin data2 di sini ke resource center aja. Lumayan tuh.....
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby yusak_almasih » Mon Jul 23, 2007 8:14 am

Kalau mengenai hal ginian muslim malu ga ketulungan.
Kl bisa pake topeng monyet untuk menutup mukanya.
Agama yg penuh dengan ketakutan akan ajaran agama lain, agama apa itu???
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby wachdie.jr » Mon Jul 23, 2007 8:47 am

G13 wrote:dari pada bikin ribut, sebaiknya memang ditutup saja.
Hi Gie...
Ana dukung pendapat ente Gie.. apalagi ini nih, masjid belakang ama samping rumah ana, makin menjadi-jadi dah sejak ada kelas baca quran untuk bocah... tutup aja ya Gie.
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users