. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby keeamad » Tue Mar 20, 2012 2:12 pm

Terdapat pada ayat berapakah ? PENGHARAMAN ATAU LARANGAN MEMPERKOSA ITU ???
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby keeamad » Tue Mar 20, 2012 2:38 pm

Bagi yang ingin MENERAPKAN HUKUM SYARIAH ISLAM DI INDONESIA (ATAU di NEGARA MANAPUN),
Tolong Jelaskan kepada KAMI kafirun, Hukum yang mengatur atau ADANYA Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran !!!
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby 1234567890 » Tue Mar 20, 2012 3:07 pm

bantuin muslim ah kali ini :green:

ada ga aturan yang nulis hukuman untuk pemerkosa di injil ? dari injil kejadian sampai injil wahyu ?
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby keeamad » Tue Mar 20, 2012 3:14 pm

Crescent

Crescent mengkonfirm tidak ada ayat quran yang mengatur perkosaan ....

Sekarang gw tanya lagi :
APA SYARAT DALAM HUKUM ISLAM UNTUK MENENTUKAN TELAH TERJADI PERKOSAAN SECARA SYAH ????
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby Captain Pancasila » Tue Mar 20, 2012 3:27 pm

keeamad wrote:Terdapat pada ayat berapakah ? PENGHARAMAN ATAU LARANGAN MEMPERKOSA ITU ???

tuh :
4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

4:19. Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, terkecuali bila mereka melakukan pekerjaan keji yang nyata. Dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3337
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby keeamad » Tue Mar 20, 2012 3:33 pm

keeamad wrote:Terdapat pada ayat berapakah ? PENGHARAMAN ATAU LARANGAN MEMPERKOSA ITU ???

tuh :
4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

4:19. Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, terkecuali bila mereka melakukan pekerjaan keji yang nyata. Dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.

:goodman:[/quote]

Sekarang gw tanya lagi :
APA SYARAT DALAM HUKUM ISLAM UNTUK MENENTUKAN TELAH TERJADI PERKOSAAN SECARA SYAH ????
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby keeamad » Tue Mar 20, 2012 3:43 pm

keeamad wrote:Terdapat pada ayat berapakah ? PENGHARAMAN ATAU LARANGAN MEMPERKOSA ITU ???

tuh :
4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

4:19. Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, terkecuali bila mereka melakukan pekerjaan keji yang nyata. Dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.

:goodman:[/quote]

Sekarang gw tanya lagi :
APA SYARAT DALAM HUKUM ISLAM UNTUK MENENTUKAN TELAH TERJADI PERKOSAAN SECARA SYAH ????

Edited:
Tidak halal MEMPUSAKAI DENGAN JALAN PAKSA ....apa yang telah kamu berikan .....
INI AYAT UNTUK ISTRI YANG UDAH DIBAYAR MAHARNYA TONG ...., Lagi pula ISTRI DIPAKSA ITU BUKAN ISTRI DIPERKOSA ....
SEBUTKAN ADA ISTRI YANG DIPERKOSA SUAMINYA YANG SAH ....

Kalo ente tetep maksa kalo PAKSA ISTRI ITU SAMA DENGAN PERKOSA ISTRI,
Apa hukuman ISLAM UNTUK SUAMI YANG MEMAKSA ISTRINYA TSB ???

Sekarang KALO YANG MEMPERKOSA ORANG LAIN, MANA AYAT QURANNYA ?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby Captain Pancasila » Tue Mar 20, 2012 3:54 pm

keemad wrote:Sekarang KALO YANG MEMPERKOSA ORANG LAIN, MANA AYAT QURANNYA ?

lha wong zina aja nggak boleh, apalagi memperkosa! ](*,)
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3337
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby keeamad » Tue Mar 20, 2012 3:58 pm

keemad wrote:Sekarang KALO YANG MEMPERKOSA ORANG LAIN, MANA AYAT QURANNYA ?

lha wong zina aja nggak boleh, apalagi memperkosa! ](*,)[/quote]

Tunjukkin kalo QURAN MELARANG PERKOSAAN ...

Makanya banyak muslim kaffah pengin aturan sariah, karena gak ada HUKUMAN BUAT PEMERKOSA ....

Kalo ada hukuman buat PEMERKOSA DALAM QUR
AN, TUNJUKAN !!!
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby keeamad » Tue Mar 20, 2012 7:33 pm

BUKTI

Ni gwe tunjukin bukti lengkap kalo HUKUM PERKOSAAN tidak diatur dlm QURAN .....

http://al-atsariyyah.com/hukuman-bagi-pemerkosa.html

Harus ada bukti atau pengakuan pelaku
Ibnu Abdil Bar mengatakan, “Para ulama sepakat bahwa orang yang melakukan tindak pemerkosaan berhak mendapatkan hukuman had, jika terdapat bukti yang jelas, yang mengharuskan ditegakkannya hukuman had, atau pelaku mengakui perbuatannya. Akan tetapi, jika tidak terdapat dua hal di atas maka dia berhak mendapat hukuman (selain hukuman had). Adapun terkait wanita korban, tidak ada hukuman untuknya jika dia benar-benar diperkosa dan dipaksa oleh pelaku. Hal ini bisa diketahui dengan teriakannya atau permintaan tolongnya.”
(Al-Istidzkar, 7:146)

Syeikh Muhammad Shalih Munajid memberikan penjelasan untuk keterangan Ibnu Abdil Bar di atas, “Jika tidak terdapat bukti yang menyebabkan dia berhak mendapat hukuman had, baik karena dia tidak mengakui atau tidak ada empat orang saksi, maka (diberlakukan) pengadilan ta’zir (selain hukuman had), .......

Ada 3 poin penting di sini, gw bahas poin 2 dulu :
2. JELAS UNTUK KASUS PERKOSAAN, WANITA HARUS MENYEDIAKAN 4 ORANG SAKSI DAN/ATAU PELAKU MENGAKUINYA .....
Bagaimana jika tidak ada 4 orang saksi dan/atau PEMERKOSA tidak mau mengakui perbuatannya ?

Maka ada poin
3. PENGADILAN TA'ZIR ....
Sekarang dari 2 link berikut :
http://id.shvoong.com/law-and-politics/ ... an-ta-zir/
http://books.google.co.id/books?ei=VnNo ... sa&f=false

TIDAK ADA SATUPUN URAIAN TTG PENGADILAN TA=ZIR YANG MENERANGKAN KASUS PERKOSAAN .....

Dan untuk no 1 :
Hal ini bisa diketahui dengan teriakannya atau permintaan tolongnya.”

SPEECHLESS!!!
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby 1234567890 » Tue Mar 20, 2012 8:05 pm

diplester dulu mulutnya .. jadi perkosaannya legal yah ?
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby Captain Pancasila » Tue Mar 20, 2012 8:34 pm

keemad wrote:karena gak ada HUKUMAN BUAT PEMERKOSA ....

Kalo ada hukuman buat PEMERKOSA DALAM QURAN, TUNJUKAN !!!

karena pemerkosaan mengandung unsur perzinaan dan penganiayaan, maka hukumannya adalah :
24:2. Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman.

dera 100x (bagi pemerkosa tsb), ditambah...

2:194. Bulan haram dengan bulan haram, dan pada sesuatu yang patut dihormati, berlaku hukum kisas. Oleh sebab itu barang siapa yang menyerang kamu, maka seranglah ia, seimbang dengan serangannya terhadapmu. Bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah, bahwa Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

16:126. Dan jika kamu memberikan balasan, maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. Akan tetapi jika kamu bersabar, sesungguhnya itulah yang lebih baik bagi orang-orang yang sabar.

42:41. Dan sesungguhnya orang-orang yang membela diri sesudah teraniaya, tidak ada suatu dosa pun atas mereka.

42:42. Sesungguhnya dosa itu atas orang-orang yang berbuat lalim kepada manusia dan melampaui batas di muka bumi tanpa hak. Mereka itu mendapat azab yang pedih.

...dengan qisas!
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3337
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Mar 20, 2012 10:10 pm

pemerkosaan yg islami:
- sebelum diperkosa, jadikan budak terlebih dulu baru diperkosa.
Trus gimana caranya membuat budak? ada 2 cara, cara damai en cara perang, tapi semua itu kuncinya ada di pikiran/tafsiran si muslim.
Cara damai:
Kalo si muslim/ah berangggapan pegawai/pembantunya adlh budaknya, ya otomatis jadi budaknya, meskipun si pegawai/pembantu ga merasa jadi budak.
Cara perang:
Kalo si muslim/ah beranggapan dlm suasana perang, otomatis orang2 yg dianggap musuh (kafir) bisa jadi budak, meskipun si kafir ga merasa perang en ga merasa jadi budak
Kalo wis jadi budak ya tinggal diperkosa aja, insyaallah barokah sesuai syariah allah swt dan rasul cabulnya hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1066
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby keeamad » Tue Mar 20, 2012 10:21 pm

karena pemerkosaan mengandung unsur perzinaan dan penganiayaan, maka hukumannya adalah :
24:2. Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman.

dera 100x (bagi pemerkosa tsb), ditambah...
=============================================================================================================================================
Anda tahu persiskan syarat menerapkan hukum ZINAH ? 4 ORANG SAKSI !!!

Dan di sinilah absurdnya hukum islam yg sengaja tidak mengatur ttg perkosaan - maka saya tidak akan membahas poin lanjutan yang anda berikan, karena bangunan logika poin berikut adalah berdasarkan poin pertama yang sudah absurd tsb ....

Anda katakan unsur perkosaan penganiayaan dan zinah.
Penganiayaan saya setuju, tapi unsur ZINAH saya tolak ....
(1)Kita lihat definisi ZINAH : adalah perbuatan bersanggama antara laki-laki dan perempuan yang tidak terikat oleh hubungan pernikahan
Dalam kasus PERZINAHAN BIASA, Laki2x berbuat zinah (terhadap perempuan) dan Perempuan berbuat zinah (terhadap laki2x)
Tapi dalam kasus perkosaan, Laki2x jelas berbuat zinah terhadap perempuan, dan PEREMPUAN YANG DIZINAHI ...., betul apa betul ....???

Kalau anda menerapkan adanya unsur zinah pada PERKOSAAN,
MAKA PEREMPUAN yang menjadi KORBAN PERKOSAAN JUGA DIANGGAP TELAH BERBUAT ZINAH (karena perbuatannya telah memenuhi definisi (1) di atas ... )

Jelas ya mengapa quran tidak mengatur hukum perkosaan ? Itu karena MEMANG TIDAK ADA ISTILAH PERKOSAAN DALAM QURAN, YANG ADA HANYA ZINAH ....
Terlepas dari si perempuan ITU RELA, MAU DAN BERINISIATIF (kasus zinah biasa),
atau PEREMPUAN TSB DIANCAM, DIBIUS, DIBUAT PINGSAN, DIPAKSA (kasus zinah dg pemaksaan) ADALAH SAMA2X ZINAH, BUKAN PERKOSAAN !!!

JADI JUDUL SAYA DI ATAS TERBUKTI BENAR ADANYA :
(Tidak ada) Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ??? ...
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby a_man » Wed Mar 21, 2012 1:47 am

korban perkosaan malah dicambuk 100x, karena gak punya 4 saksi. ITULAH ISLAM !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby xinthing_lu » Wed Mar 21, 2012 2:05 am

Definisi pemerkosaan plus zina dalam ajaran islam dengan pemahaman kafir aja udah berbeda, gimana kafir mengharapkan titik temu pemahaman dengan muslim. Bagi muslim, istri yg ga lagi mood ML aja dipaksa ML itu bukan pemerkosaan, sementara bagi kafir ini adalah pemerkosaan. Nah, gimana cara kafir untuk menyatukan terminology pemahamannya?

Klo udah masalah selangkangan bagi muslim yg penting sah..sah...sah secara islam bagaimana proses untuk sah ga masalah. Masalah sudut pandang kafir, muslim mah masa b3go yg penting si otong masuk ke vagina bagaimanapun cara yg penting sah secara islami. Ya ga, Lim?
User avatar
xinthing_lu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 927
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby Captain Pancasila » Wed Mar 21, 2012 9:40 pm

a_man wrote:korban perkosaan malah dicambuk 100x, karena gak punya 4 saksi. ITULAH ISLAM !!

ISLAM YG MANA ??
24:6. Dan orang-orang yang menuduh istrinya (berzina), padahal mereka tidak ada mempunyai saksi-saksi selain diri mereka sendiri, maka persaksian orang itu ialah empat kali bersumpah dengan nama Allah, sesungguhnya dia adalah termasuk orang-orang yang benar.

24:7. Dan (sumpah) yang kelima: bahwa laknat Allah atasnya, jika dia termasuk orang-orang yang berdusta.

24:8. Istrinya itu dihindarkan dari hukuman oleh sumpahnya empat kali atas nama Allah sesungguhnya suaminya itu benar-benar termasuk orang-orang yang dusta,

24:9. dan (sumpah) yang kelima: bahwa laknat Allah atasnya jika suaminya itu termasuk orang-orang yang benar.
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3337
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby keeamad » Wed Mar 21, 2012 11:42 pm

a_man wrote:korban perkosaan malah dicambuk 100x, karena gak punya 4 saksi. ITULAH ISLAM !!

Captain Pancasila wrote:ISLAM YG MANA ??

24:6. Dan orang-orang yang menuduh istrinya (berzina), padahal mereka tidak ada mempunyai saksi-saksi selain diri mereka sendiri, maka persaksian orang itu ialah empat kali bersumpah dengan nama Allah, sesungguhnya dia adalah termasuk orang-orang yang benar.

24:7. Dan (sumpah) yang kelima: bahwa laknat Allah atasnya, jika dia termasuk orang-orang yang berdusta.

24:8. Istrinya itu dihindarkan dari hukuman oleh sumpahnya empat kali atas nama Allah sesungguhnya suaminya itu benar-benar termasuk orang-orang yang dusta,

24:9. dan (sumpah) yang kelima: bahwa laknat Allah atasnya jika suaminya itu termasuk orang-orang yang benar.


Tipikal MUSLIM YANG SELALU melakukan PEMBENARAN ....

1. Kenapa anda sulit sekali menerima bahwa QURAN TIDAK MENGATUR / MELARANG Perkosaan dan Mengatur HUKUM ttg PEMERKOSA?
Padahal jelas2x dlm ayat di atas ADALAH KASUS ZINAH, bukan PERKOSAAN ....
Dan parahnya lagi dari kutipan ayat 24.6 :
وَالَّذِينَ يَرْمُونَ أَزْوٰجَهُمْ
TUNJUKKAN MANA TULISAN BERZINA NYA ?

2. Anda telah secara sadar MERENDAHKAN IBU ANDA, ISTRI ANDA, KAKAK, ANAK PEREMPUAN ANDA, DAN SIAPAPUN PEREMPUAN ITU,
dengan MENUDUHNYA TELAH BERZINAH - HANYA Karena pembelaan MEMBABI BUTA atas nama QURAN,
padahal mereka adalah KORBAN PERKOSAAN ...!!!

3. TUNJUKKAN KATA : اغتصاب‎, Kalau MEMANG ada DALAM QURAN !!!
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby Kre-setan » Thu Mar 22, 2012 6:56 pm

keeamad wrote:
Tipikal MUSLIM YANG SELALU melakukan PEMBENARAN ....

1. Kenapa anda sulit sekali menerima bahwa QURAN TIDAK MENGATUR / MELARANG Perkosaan dan Mengatur HUKUM ttg PEMERKOSA?
Padahal jelas2x dlm ayat di atas ADALAH KASUS ZINAH, bukan PERKOSAAN ....
Dan parahnya lagi dari kutipan ayat 24.6 :
وَالَّذِينَ يَرْمُونَ أَزْوٰجَهُمْ
TUNJUKKAN MANA TULISAN BERZINA NYA ?

2. Anda telah secara sadar MERENDAHKAN IBU ANDA, ISTRI ANDA, KAKAK, ANAK PEREMPUAN ANDA, DAN SIAPAPUN PEREMPUAN ITU,
dengan MENUDUHNYA TELAH BERZINAH - HANYA Karena pembelaan MEMBABI BUTA atas nama QURAN,
padahal mereka adalah KORBAN PERKOSAAN ...!!!

3. TUNJUKKAN KATA : اغتصاب‎, Kalau MEMANG ada DALAM QURAN !!!


nampaknya si keemad nggak sadar kalau dalam pemerkosaan itu sendiri terdapat unsur zinah.
User avatar
Kre-setan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1103
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Larangan / Haram Memperkosa Dalam Quran ???

Postby keeamad » Thu Mar 22, 2012 8:05 pm

keeamad wrote:
Tipikal MUSLIM YANG SELALU melakukan PEMBENARAN ....

1. Kenapa anda sulit sekali menerima bahwa QURAN TIDAK MENGATUR / MELARANG Perkosaan dan Mengatur HUKUM ttg PEMERKOSA?
Padahal jelas2x dlm ayat di atas ADALAH KASUS ZINAH, bukan PERKOSAAN ....
Dan parahnya lagi dari kutipan ayat 24.6 :
وَالَّذِينَ يَرْمُونَ أَزْوٰجَهُمْ
TUNJUKKAN MANA TULISAN BERZINA NYA ?

2. Anda telah secara sadar MERENDAHKAN IBU ANDA, ISTRI ANDA, KAKAK, ANAK PEREMPUAN ANDA, DAN SIAPAPUN PEREMPUAN ITU,
dengan MENUDUHNYA TELAH BERZINAH - HANYA Karena pembelaan MEMBABI BUTA atas nama QURAN,
padahal mereka adalah KORBAN PERKOSAAN ...!!!

3. TUNJUKKAN KATA : اغتصاب‎, Kalau MEMANG ada DALAM QURAN !!!

Kre-setan wrote:nampaknya si keemad nggak sadar kalau dalam pemerkosaan itu sendiri terdapat unsur zinah.


Oooohh nte seneng main unsur ya ..... ?!

Misal kalo ada gelas yg kosong song, kering kerontang, gak ada airnya seitid - titd acan di situ, tapi nte bisa bilang, "Gelas itu ada airnya ... "
Lalu ana tanya, "Mana air di gelas itu yang untuk diminum?"
Antum dg kpandiran al qutang nte akan menjawab, "Lo gak tahu kalo di udara di gelas itu ada kandungan unsur Oksigen dan Hidrogen-nya ... ?!"
Ane akan jawab, "Lo minum, lo telen dah tu unsur ampe puas ..... "

Sekarang ada gak kata PERKOSA, PERKOSAAN ATAU PEMERKOSA DALAM QURAN SECARA EXPLISIT ?
Ada bilang ada, gak ada bilang gak ada, selebihnya dari setan,
contohnya kaya omongan ente, ada dibilang gak ada, gak ada dibilang ada ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users