. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Lambang perdamaian yang islami

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Lambang perdamaian yang islami

Postby CalonMualaf4Ever » Sat Jul 21, 2007 11:35 pm

Karena reggie selalu mempermasalahkan lambang ffi yaitu burung merpati dan lilin, jadi saya tergerak untuk membuka thread ini.

Terus terang saya malem ini tersiksa karena harus begadang untuk mencari lambang perdamaian yang islami.

ada yang bisa bantu saya ?
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby CalonMualaf4Ever » Sat Jul 21, 2007 11:41 pm

apakah bisa dengan gambar "onta dan kurma" ?
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby Eneng Kusnadi » Sat Jul 21, 2007 11:42 pm

Kalau moderator mau merubah peraturan mengenai no Pornograph, seharusnya masalah Nabi yang paling sering diutik utik adalah mengenai pembantaian dan urusan kawin mawin, jadi ane usul gambar pedang sama t1t1t aja disandingkan. Pedangnya berlumuran darah t2t2tnya berlumuran kanji.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby CalonMualaf4Ever » Sat Jul 21, 2007 11:50 pm

lim muslim, gimana dengan usul eneng ?

tadinya saya mau usul gambar "kakek-kakek sedang bermesraan sama seorang gadis kecil" tapi gak jadi deh.
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby CalonMualaf4Ever » Sun Jul 22, 2007 12:30 am

atau gambar yang Phonix pernah kasih linknya di thread apa itu lho sebagai lambang perdamaian yang islami ?
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby Phoenix » Sun Jul 22, 2007 12:41 am

CalonMualaf4Ever wrote:atau gambar yang Phonix pernah kasih linknya di thread apa itu lho sebagai lambang perdamaian yang islami ?


Eh yang mana??? Yg kayak apa sih gambarnya? Hehehe.
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Basman » Sun Jul 22, 2007 1:32 am

Gambar parang lebih menyejukkan....
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby ali5196 » Sun Jul 22, 2007 2:03 am

Lambang Islam yg damai ? Hajar Aswad yg berupa vagina (sori bukan mau menghina). Muslim kalau lihat v****a, baru tenang. Sampai kepalanya dimasukin segala. :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby wachdie.jr » Sun Jul 22, 2007 3:57 am

aha...
ana tertarik untuk nyumbang nih..
Gimana kalo nyang ini sebagai lambang damai islam yang baru, bantu untuk memilih ya:

a. Image

bImage

c. Image

d. Image

e. Image

f. jika ada yang lain.. monggo ditampilkan..
Ana pilih yang e...
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby CalonMualaf4Ever » Sun Jul 22, 2007 6:07 am

makasih teman-teman atas usulnya. saya masih menunggu ide dari pihak islam.

Moderator, pilihan (a) saya usulkan untuk lambang ffi yang baru.

lim lim, mohon ide anda.
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby CalonMualaf4Ever » Sun Jul 22, 2007 6:18 am

wachdie.jr wrote:a. Image


setelah saya analisa lebih lanjut, saya membatalkan pilihan (a), sebab kurang islami karena arit gede itu punyanya giam lo ong bukan punya muhamad maupun jibrilnya islam.

seandainya arit gede itu diganti dengan pedang panjang melengkung plus tulisan arab itu baru lebih islami. kesannya menjadi jangankan manusia, bahkan binatangpun akan tertidur lelap saking damainya dalam perlindungan islam.
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby CalonMualaf4Ever » Sun Jul 22, 2007 6:30 am

wachdie.jr wrote:bImage

lirikan matanya terlalu centil, kurang islami, sebab islam itu mengajarkan yang sopan-sopan.
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby CalonMualaf4Ever » Sun Jul 22, 2007 6:31 am

wachdie.jr wrote:c. Image

kalau dikasih jilbab mungkin lebih islami.
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby CalonMualaf4Ever » Sun Jul 22, 2007 6:33 am

wachdie.jr wrote:d. Image

sepertinya unsur kafir im yang (keseimbangan) disusupkan ke lambang ini, sangat tidak islami.
tapi boleh juga untuk lambang kehakiman yang islami sebagai pengganti lambang timbangan.
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby CalonMualaf4Ever » Sun Jul 22, 2007 6:33 am

wachdie.jr wrote:e. Image

bener juga kamu wach, yang ini bisa melambangkan begitu damainya yahudi, kristen, dan cina karena dilindungi oleh islam.
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby CalonMualaf4Ever » Sun Jul 22, 2007 6:35 am

wah gara-gara si reggie, saya jadi begadang deh cari pengganti lambang ffi yang bernafaskan islami.
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby CalonMualaf4Ever » Sun Jul 22, 2007 6:49 am

apakah ada yang bisa menggambarkan "seorang kakek menimang cucu perempuannya di dalam bulan sabit yang dikelilingi dengan tulisan arab" ?

gambar tsb akan menggambarkan begitu tenangnya / begitu damainya umat manusia (yang digambarkan oleh cucu perempuan) dalam perlindungan (yang digambarkan oleh kakek yang bijaksana) islam (yang digambarkan oleh bulan sabit) cuma dengan membayar sedikit jizyah (yang digambarkan oleh tulisan arab).

mohon saran dan kritik maupun support dari muslim pada khususnya, dan para netters pada umumnya.
CalonMualaf4Ever
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Jul 19, 2007 7:13 pm

Postby wachdie.jr » Sun Jul 22, 2007 7:17 am

CalonMualaf4Ever wrote:
wachdie.jr wrote:e. Image

bener juga kamu wach, yang ini bisa melambangkan begitu damainya yahudi, kristen, dan cina karena dilindungi oleh islam.


Dow... ente salah brur..
Nyang ini artinya: Pengikut Islam adalah orang yang yang tidak bebas berpikir, yang dirante oleh kepalsuan quran haditz, yang tidak bisa berpikir ke arah mana mereka harus melangkah selain mengikuti perintah palsu dari pemimpin nya yang selalu menyekutukan aulloh serta almarhun muhammad dalam tindakan melawan humanity.

gitcuuu dah, ente setuju ndak?
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Alibaba » Sun Jul 22, 2007 8:30 am

Coba aja tanya SAW, dalam 13 buku islam yang dia beli, ada gambar apa aja.. kalo ada, kan gambarnya itu dari muslim arab.. pasti para muslim setuju :D
User avatar
Alibaba
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby Sashimi » Sun Jul 22, 2007 9:10 am

islam kan agama damai, trus nabi dan pengikutnya kan suka nenteng pedang

ya udah pedang aja jadi simbol damai nya, kan kalo ngga ada pedang, muslim ngga berasa damai, alias ketakutan di serang kafir
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users