. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Lagi-lgi, Gereja Diancam untuk Dihancurkan ****

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Lagi-lgi, Gereja Diancam untuk Dihancurkan ****

Postby swatantre » Sat Jun 14, 2008 4:51 pm

Ini lho kerjaannya penganut agama damai......

http://www.thejakartapost.com/news/2008 ... rches.html

Residents threaten to demolish churches
The Jakarta Post , Jakarta | Fri, 06/13/2008 10:03 AM | Headlines

Representatives of three Christian congregations in Bekasi appealed on Thursday for police assistance in halting the planned destruction of their churches.

The priests of HKBP, Gekindo and GPDI churches in Tambun Selatan district, Bekasi, arrived at Jakarta Police headquarters with their lawyers to file a complaint over Saturday's planned demolition.

"We just want freedom to pray. We believe that this country has laws to protect freedom of religion. We are asking for police protection related to the plan to destroy our churches," priest Pesta Ria Hutajulu of Gekindo said.

Pesta arrived at the church on Sunday to find chairs and other church property missing, and the windows broken.

On Wednesday, the village chief and district deputy head met with church leaders, presenting them a letter signed by district head, Tuftana.

"The letter said they would tear down our churches on Saturday in response to demands from residents," she said.

Erwin Marbun, the priest at HKBP, said the churches had collected more than 100 signatures from residents of Jati Mulya subdistrict in support of the churches.

"They are our non-Christian neighbors," he said.

Jakarta Police spokesman Sr. Comr. Ketut Untung Yoga Ana said he had just heard about the case and could not comment.

Pesta said members of the three congregations, totaling about 4,000 people, had not worshiped in the churches since 2005 because of threats from people in the community.

Instead, church members worship in private houses.

She said church leaders bought the land for Gekindo at Jl. Melati Ujung No. 12 in Tambun Selatan district from a resident named Purwoko in June 1989.

Pesta acknowledged none of the churches had building permits, but said they had all applied for the permits with the proper authorities.

"It was very difficult to get a building permit from the local administration. At the time, we asked permission from the neighborhoods and the senior resident to build our churches and they approved it," she said.

In October 2005, about 500 members of the three churches were forced to cut short Sunday services, which were being held in the street, after some 200 Muslim residents, many claiming to be members of the Islam Defenders Front, surrounded them.

As the services began with songs and prayers, the waiting crowd began shouting "Allahu Akbar" (God is great).

Despite some pushing and shoving, violence was averted as some 200 police officers moved in to separate the groups.

The three churches have been blocked off by Muslim residents since September 2005. (ind)
----------------------------------------
Ada pembaca yang mengomentari:
Rabianto (not verified) — Fri, 06/13/2008 - 3:40pm

If violent is really committed by a small group of muslim, then where are the majority who claim to love peace? I wish those claim were right. Perhaps they love peace so much that choose to ignore this violence ? :lol: :lol:
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby audy_valentine » Sun Jun 15, 2008 3:04 am

Di Bekasi ya kejadiannya? Wah, itu pasti kerjaannya Thuffy tuh. Die kan tinggalnya di Bekasi.
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby islam_watcher » Sun Jun 15, 2008 12:06 pm

apa sih yang gak hebat dari islam si agama pemonopoli kata damai itu?
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby KIMPOEL » Sun Jun 15, 2008 11:24 pm

Saya lihat liputannya di Global TV kemarin, kejem banget tuh. Jemaatnya nangis2 memohon spy gerejanya nggak dieksekusi tapi aparat satpolnya cuek aja. Trus pendetanya juga kasih penjelasan sama reporternya bahwa beliau sudah selama tiga tahun berturut-turut mengajukan IMB tetapi tidak pernah ditanggapi oleh pihak kecamatan. Mereka juga sudah mengumpulkan sejumlah tanda tangan yg dibutuhkan bahkan sebelum peraturan tsb berlaku. Menyedihkan sekali, muslim menjegal dng siasat licik menggunakan aparat dan peraturan, masih ditambah terror FPI ...
Itulah cermin ajaran ISLAM yg katanya rahmatan lil alamin = bohong besar dan propaganda pepesan kosong aja.
ISLAM ajaran T*I KUCIANG ... Bau busuknya udah kecium dimana-mana ... semakin hari semakin busuk
User avatar
KIMPOEL
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby becak » Mon Jun 16, 2008 12:11 am

Tapi biasa nya mereka tutup mata Image dan menutup telinga nya rapat2 Image utk hal2 begini.
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby endfinal » Mon Jun 16, 2008 9:50 am

bakal anda bencana dasyat untuk muslim seperti tsunami aceh lagi nih......

muslim masih gak sadar-sadar.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Bang Haji » Mon Jun 16, 2008 9:58 am

otak muslim taunya hanya ngerusak dan menghancurkan gereja, giliran ngemis2 dijalan mao bikin masjid + musola gak pandang siapa yg mereka minta
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby kimi07 » Mon Jun 16, 2008 10:59 am

KLO di berita gini, para muslim FFI pasti tutup telinga rapat2.
ga tau soalnya mo kasih pembelaan apa?
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby audy_valentine » Mon Jun 16, 2008 11:54 am

Cuma Thuffy yang biasanya berani ngebales dengan kata-kata berbau-bau darah. Sayang dia sekarang udah kabur dari FFI, mungkin sudah memboikot komputernya dan menjalani hidup ala perompak padang pasir beneran di gua-gua Kalimantan.
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby swatantre » Mon Jun 16, 2008 12:25 pm

Tambahan beritanya:
http://mediaindonesia.com/index.php?ar_id=OTU5NA==

Senin, 16 Juni 2008 00:01 WIB
Tiga Gereja Dibongkar di Bekasi

BEKASI (MI): Tiga gereja di Perumahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dibongkar dan disegel, Sabtu (14/6).
Pihak gereja berencana menuntut pemerintah daerah karena telah melanggar aturan kesepakatan bersama tahun 2005. Gereja yang dibongkar kemudian disegel antara lain Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Getsemani, Gekindo, dan GPDI Elshadday, semuanya beralamat di Jl Melati Ujung RT 002 RW 07, Desa Jatimulya.
Menurut pemerintah kabupaten, ketiga bangunan telah menyalahi aturan perizinan rumah tinggal. Namun di mana tempat ibadah masyarakat kristiani setempat setelah dibongkar, pejabat kabupaten hanya berdiam diri.

Pihak gereja maupun jemaat memilih jalur hukum untuk menyelesaikan kasus tersebut. Pendeta Erwin Marbun dari HKBP Getsemani mengatakan telah melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Pihaknya juga tengah menyiapkan berkas gugatan.

"Pemkab Bekasi melanggar kesepakatan 30 Oktober 2005 yang berisi pernyataan tidak akan membongkar bangunan," katanya. Menurutnya, kesepakatan bersama dengan Pemkab Bekasi, DPRD, tokoh agama yang disaksikan pihak kepolisan juga tidak ditepati.

Perjanjian berubah setelah S'aduddin terpilih menjadi Bupati Bekasi pada 2007. Selain janji tidak akan membongkar bangunan dilanggar, butir isi kesepakatan seperti pemkab menjadi fasilitator dan mencari lahan baru untuk gereja yang sesuai prosedur juga tidak terealisasi.
Erwin mengakui gereja yang berdiri sejak 1989 itu berada dalam rumah warga dengan perizinan rumah tinggal sebab pemkab menjanjikan mencari lahan.

Camat Tambun Selatan, Tustana, mengaku menyegel gereja berdasarkan SK Bupati Bekasi 2005 yang melarang ibadah di rumah tinggal. (GG/J-1)
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby swatantre » Mon Jun 16, 2008 12:28 pm

Heran gw, Ahmadiyah gak boleh beribadah, Kristen gak boleh beribadah, Hindu puranya dirusak, Kelenteng juga, Candi diledakin, Kejawen/Abangan yg gak solat tapi jiwanya berbudi baik disindir2..

ISLAM ITU AGAMA LURUS APA AGAMA SETAN SIH?
Kok gak suka liat orang baik, gak suka liat orang beribadah?
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby KIMPOEL » Mon Jun 16, 2008 7:57 pm

Islam ?? Agama ?? Jelas bukan lah ... itu semacam ajaran sesat yang berasal dari setan.

Semua juga tahu bahwa di dalam islam hanya ada kejahatan, kebencian, iri hati, hawa nafsu, keserakahan, munafik, semuanya serba syaiton. Sama sekali tidak ada suatu sifat yg MULIA dari islam. Sangat menjijikan, persis nabinya .... bukan nabi ding, tukang rampok yg ngaku2 nabi ajah.

Tampak dari hasil ajaran sesatnya, semakin islami = semakin jahat, kejam, penuh kebencian, anarkis, teroris dan biadab. Kebudayaan juga jadi terbelakang, intelektual ... cuih lebih parah lagi, persis tukang rampok yg ngaku2 nabi itu lagi ....

Semoga semakin banyak manusia yang "melek" dengan ajaran islam nan kentir ini.
User avatar
KIMPOEL
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby islam_watcher » Mon Jun 16, 2008 8:16 pm

lebih tepatnya sekte pemuja setan, pusat pemujaannya ya kabah sana itu, setan yg gila disembah, dikelilingi, dimantra2in, makanya ummatnya kelakuannya jadi barbar primitif begitu.
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby KIMPOEL » Tue Jun 17, 2008 12:19 am

Barusan baca di quran QS 72 ayat 19 :
wa-annahu lammaa qaama 'abdu allaahi yad'uuhu kaaduu yakuunuuna 'alayhi libadaan
[72:19] Dan bahwasanya tatkala hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (mengerjakan ibadat), hampir saja jin-jin itu desak mendesak mengerumuninya.

ternyata si momed saat sedang sholat, dia dikerumuni banyak jin !! Sampe berdesak-desakan !! Bayangin nabi eh tukang rampoknya sholat aja udah ngumpulin jin bejibun. Udah jelas kan memang islam ini adalah agama setan ?? Memang sholat itu ritual utk mengumpulkan jin-jin ya ?? Ajaran sesat yang mengerikan ..... kerjasamanya dng jin-jin.

Di agama lain kalo umatnya berdoa, setan malah pada ngacir ...
Last edited by KIMPOEL on Tue Jun 17, 2008 8:50 am, edited 1 time in total.
User avatar
KIMPOEL
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby NabiMuhammadSAW » Tue Jun 17, 2008 12:51 am

islam itu kan otaknya sama dengan otak Babi


Ini link berita lainnya http://metrotvnews.com/berita.asp?id=60901

dan yang paling bertanggungjawab atas peristiwa ini adalah si manusia terkutuk ini

Image

Drs. H. Sa’duddin M.Si ini dari golongan setan PKS
User avatar
NabiMuhammadSAW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby mohamedbincamel » Tue Jun 17, 2008 11:51 am

masjid Ahmadiah aja halal di bakar apalagi gereja Kristen, kaum minoritas...paling enak dibantai Islam :(
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby Garin laksana » Tue Jun 17, 2008 4:44 pm

beginilah kerjaan manusia2 pengangguran, sangat mudah utk disulut; Kemiskinan & tak tersedianya lapangn pekerjaan membuat mereka cenderung jalan pintas; atau melampiaskannya lewat demo2 & kekerasan, tiada saluran yg pas lagi utk mereka, kecuali BAKARR!!, BUNUHH!!.*
User avatar
Garin laksana
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby ali5196 » Tue Jun 17, 2008 7:23 pm

http://metrotvnews.com/berita.asp?id=60901

Image
Metrotvnews.com, Bekasi: Ratusan jemaat Gereja HKBP dan Gereja Keesaan Indonesia (Gekindo) di Jatimulya, Tambun, Bekasi, Ahad (15/6) hari ini tetap menggelar kebaktian. Kebaktian berjalan lancar dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Para jemaat menggelar kebaktian di bawah kondisi bangunan gereja sudah tidak layak pakai. Mereka secara bergantian tetap menggelar kebaktian secara khidmat. Masing-masing ibadah dipimpin Pendeta Erwin Marbun dan Pendeta Testaria Hutajuluw. Dalam khotbahnya, kedua pendeta meminta jemaat tidak khawatir dengan dibongkarnya bangunan gereja mereka. dst ...


INDONESIA: PENGHANCURAN GEREJA
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=444
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby wachdie.jr » Tue Jun 17, 2008 7:48 pm

ana pengen tau kalo buat masjid atau mushola butuh ijin ndak ya?
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby seng-su » Wed Jun 18, 2008 3:36 am

Walah... gue gak pernah denger ada masjid yg pake ijin-ijinan!!
Tapi minta sumbangan pembangunannya getol banget ke sana-sini...
Gua malah pernah diomelin sama yang minta sumbangan gara2 gara gua minta bukti izin dari RT setempat...
User avatar
seng-su
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users