. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: Real Story

Postby don123 » Sun Aug 22, 2010 7:21 pm

Seorang pendeta masuk islam ... waktu adain dakwah di salah satu masjid di manado ... dia mengeluarkan statement "agama yg dia pegang dulu adalah bohong dan saya berani mati jika saya berdusta ttg ini"...besoknya beliau meninggal...
ternyata sebelum pendeta ini masuk islam,, dia dipecat dr kependetaannya krn korupsi... malu dan nama baiknya jatuh ... makanya dia masuk islam dengan kesaksian brtemu pedagang di pasar. Pedagang itu akhirnya membuat dia masuk islam...yah maklumlah nama ama mukanya sdh tercoret jd masuk islam dipuja2 deh...
User avatar
don123
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Thu Aug 12, 2010 5:31 pm
Location: North Celebes

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby Anunnaki » Fri Aug 27, 2010 10:33 pm

Menambahkan saja keganjilan dari dongeng tentang mualaf yang dituturkan..
somad wrote:......................, mereka serentak berdiri untuk memberikan penghor-matan lantas kembali duduk.

Di saat itu si pendeta agak terbelalak ketika meli-hat kepada para hadirin dan berkata, "Di tengah kita ada seorang muslim. Aku harap ia keluar dari sini." Pemuda arab itu tidak bergeming dari tempatnya.
Pendeta tersebut mengucapkan perkataan itu berkali-kali, namun ia tetap tidak bergeming dari tempatnya. Hingga akhirnya pendeta itu berkata, "Aku minta ia keluar dari sini dan aku menjamin keselamatannya." Barulah pemuda ini beranjak keluar.

Di ambang pintu ia bertanya kepada sang pen-deta, "Bagaimana anda tahu bahwa saya seorang mus-lim." Pendeta itu menjawab, "Dari tanda yang terdapat di wajahmu." Kemudian ia beranjak hendak keluar. Namun sang pendeta ingin memanfaatkan keberadaan pemuda ini, yaitu dengan mengajukan beberapa pertanyaan, tujuannya untuk memojokkan pemuda tersebut dan sekaligus mengokohkan markasnya. Pemuda muslim itupun menerima tantangan debat tersebut.


Ternyata Si pemuda muslim yang "katanya"...katanya nih..... desas desusnya.. dia adalah seorang pelajar yg belajar di Amerika (pastinya otaknya ikut2an pintar dan kritis).. ditambah lagi dia adalah seorang juru dakwah (pastinya semakin pintar dong)
tapi kenapa pada cerita itu si pemuda dengan bodohnya bertanya kepada pendeta.. "Bagaimana anda tahu bahwa saya seorang mus-lim."

Apa ya si pemuda intelek itu tidak sadar bahwa di jidatnya itu ada tanda hitam :prayer: :prayer: (biasanya 2 biji) bekas luka gesekan karpet waktu be'doa? Anak SD aja bisa mengenali kalo orang yg bertanda itu pastinya muslim yang "soleh" (juru dakwah loh..)..

Makanya si pendeta bilang begini "Dari tanda yang terdapat di wajahmu." :prayer: :prayer:

Nah kesimpulan apa yang bisa dipetik dari penggalan cerita ini? Sudah adat dan tradisi dalam dunia Islam karena ajaran2 dalam quran itu tersirat dan tersurat dengan "dongeng".. maka .. Si pengarang / pembuat cerita fiksi tentang mualaf ini membubuhi tentang sebuah keajaiban dan kesaktian si pendeta dengan mengenali si pemuda itu hanya dari wajahnya. Saya jamin bagi mereka yang mendengarkan kisah ini akan takjub dan menerimanya sebagai sesuatu yang benar-benar terjadi (otak dibutakan oleh iman).



Kejanggalan kedua adalah ...

somad wrote:Di saat itu si pendeta agak terbelalak ketika meli-hat kepada para hadirin dan berkata, "Di tengah kita ada seorang muslim. Aku harap ia keluar dari sini." Pemuda arab itu tidak bergeming dari tempatnya.
Pendeta tersebut mengucapkan perkataan itu berkali-kali, .....blablablabalba.....Barulah pemuda ini beranjak keluar.


Rupanya si pendongeng kurang cerdas untuk membuat cerita ini :---) . Bagaimana mungkin seorang pendeta (jikalau dia menemukan seorang muslim diantara jemaatnya) menjadi tidak suka dan mengusirnya? Ini sangat bertentangan dengan ilmu, moral dan ajaran nasrani yang dimiliki pendeta. Bukankah semua muslim di seluruh dunia meng-"amin"ni kejadian yang seperti ini :

Bilamana didapati seorang muslim diantara jemaat gereja.. pendeta pasti akan dengan suka cita menerimanya dan tidak mengusirnya..
"Siapa tau dapat menambah pengikut nasrani..", pikir pendeta itu..dan SUDAH BARANG TENTU PRADUGA DAN KECURIGAAN2 INI AKAN DI-"AMIN"NI OLEH KAUM MUSLIM SEBAGAI ALAT UNTUK MEMBENCI DAN MENJADIKAN ALASAN PERANG KEPADA KAUM NASRANI. :axe:
Yang sebenarnya akan terjadi adalah si pendeta itu dengan suka cita menerimanya dalam gereja..untuk mewartakan Injil dan Yesus pada pemuda itu O:) :heart: ...soal dia mau menjadi kafir setelah itu atau tidak tentunya semua terserah si pemuda itu.

Nah kok malah si pengarang cerita ini berubah terbalik dari pakem yang sudah ada dalam otak orang2 muslim? New invention!!!



Kejanggalan cerita yg ketiga sudah pernah diutarakan oleh saudara baba.
Lagi-lagi si pendongeng tidak begitu cerdas ](*,) ](*,) ... Ngapain pendeta mengajukan pertanyaan yang berdasar dari ajaran Islam yang sudah barang tentu dan pasti dapat di jawab dengan SUPER BENAR oleh si pemuda itu...
](*,) ](*,) Rupanya si pendongeng ini tidak mengetahui barang secuil pun mengenai konsep keTuhanan / theologi kaum Nasrani. Mengapa si pendeta tidak menguji si pemuda itu dengan menggunakan pertanyaan-pertanyaan yang berdasar dari apa yang telah dipelajari dan di imani oleh sang pendeta? Atau sejak kapan si pendeta dengan gamblang mengajukan pertanyaan2 yang berdasar dari ilmu Islam? :---) :---)

:-k :-k Heemm... seperti kejadian yang sering saya lihat dan alami sendiri ketika teman saya yang muslim begitu suka cita dan bergembira "Yesss" seolah-olah mendapatkan POIN ketika mendengar seseorang yang penting (artis / politikus) dan yang tidak terkenal menjadi seorang MUALAF...

HIRAUKAN TENTANG BOBOT ISI CERITA, SODARA-SODARA... YANG PENTING ADA SEORANG KAFIR YANG MENJADI MUALAF... #-o #-o #-o


KESIMPULAN : DONGOK BIN ***** BIN TOLOL BIN STUPID BIN KOPLAK BIN KOPLO (yang arab2 gini banyak bin-bin nya lah) BIN SALABIN ....
User avatar
Anunnaki
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 60
Joined: Sun Jul 18, 2010 3:59 pm
Location: Nibiru

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby rongrong » Sat Aug 28, 2010 7:58 pm

Dan seperti biasa, thread semacam ini pasti sepi komentar dari Pendekar-Pendekar Slimer yg berotak sedikit waras seperti Pepe, Vhee, CS, HF dan sejenisnya. Mungkinkah mereka malu dgn kepolosan si pengarang hoax tsb lantas memilih mingkem? Dimanakah 'kejagoan' kalian hai para pendekar slimdol dalam membela sodara sekuwahmu ini?

Tak perlu malu, kawan! Memang begitulah ajaran kalian.. ***'ya eh taqiya!

MEMALUKAN!

Lebih memalukan lagi, kalian tak berani mensupport kedogolan si penyebar hoax!
User avatar
rongrong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 167
Joined: Sat Jul 03, 2010 9:10 am
Location: Barat Laut sebelah Utara Timurnya Kabah

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby SOFF » Tue Aug 31, 2010 10:55 pm

...sungguh indah pemahaman mukmin tersebut....
...saya terkesima melihat deskripsinya.............

tiada salahnya mengapresiasikan isi kalbu.........
menjadi berbeda dengan anda belum tentu sebuah kejahatan

....biarlah dia mencintai Dia yang menjadi Tuhannya.....
....karena narasi tersebut cukup menginspirasi kami dari kaum yang bukan kaum anda...

...tetaplah kita saling menghargai dalam kebebasan berkeyakinan.....
salam Faith Freedom
SOFF
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Tue Aug 24, 2010 3:12 pm

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby poligami » Wed Sep 01, 2010 12:17 am

WAKAKAKAK.... :lol: :rolling: :lol:

Muslim memang pandai melawak.. :finga: :rofl: :rofl: :rofl: :finga:



Salam Poligami... :green:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby love_peaceful2 » Wed Sep 01, 2010 1:58 am

SOFF wrote:...sungguh indah pemahaman mukmin tersebut....
...saya terkesima melihat deskripsinya.............

Anda sungguh sensitif. Pesan saya saat membaca ulang kisah tersebut agar jgn melupakan sebuah ember. Untuk yg satu ini dipastikan anda akan sangat terharu hingga berlinang banjir air mata. So, jgn lupa lagi emberrrrr nya, yah!

SOFF wrote:tiada salahnya mengapresiasikan isi kalbu.........
menjadi berbeda dengan anda belum tentu sebuah kejahatan

selama membuat awloh bahagia dan bisa mendatangkan PAHAla, menipu adalah pekerjaan mulia.

SOFF wrote:....biarlah dia mencintai Dia yang menjadi Tuhannya.....
....karena narasi tersebut cukup menginspirasi kami dari kaum yang bukan kaum anda...

muslim enjoy dengan dongeng mualaf apalagi dongeng sirah moh-mad. gita gutawa dan opick lebih enjoy lagi, ternyata mengemas dongeng dlm bentuk lagu jelas2 profit. simak dongeng 18 dirham melalui suara merdu Gita Gutawa, jgn sampai membajak yah! kasihan GG, di usianya yg ke-18 ia menginginkan momen sebesar2nya utk dikenang banyak org. yah, angka 18 bkn angka sial, malah angka bertuah, ini nyaris bukan dongeng: moh-mad berbaik hati berbagi 18 dirham dan aisah ditinggal moh-mad berusia 18 thn dengan "penuh kedamaian hidup" oleh "pria terbaik" menurut GG. 18 thn bagi GG belum cukup waktu utk mampu meninggalkan dongeng....., malah mengeksploitasinya spy org2 seperti anda bisa merasakan nikmatnya dongeng islam spt dirinya dan ayahnya. dongeng islam adlh konsumsi segala usia segala profesi. sekalipun anda seorg terpelajar, ttp sebagai muslim anda wajib mengkonsumsi dongeng islam. btw, kapan giliran anda menjual dongeng spt GG dan TS trit ini?? hitung2 pahala buat kamu.

SOFF wrote:...tetaplah kita saling menghargai dalam kebebasan berkeyakinan.....
salam Faith Freedom

oh, ujung2nya ternyata anda menjual dongeng klasik islam yah! \:D/



LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby SOFF » Wed Sep 01, 2010 12:59 pm

awam pun kalian
menyembah akan pahala tuhan dan bukan tuhanmu

diri ini hanya tiada menghayal
bukankah kebaikan itu baik

arti kaum satu adalah berbeda dengan yang lain

saya tiada patut mendapatkan pahala
tiada kepantasan masuk surga
meski tiada kekuatan akan adzab Neraka

....cukuplah bagi saya damai ini selamanya
....pahala dosa...Allah dan bukan awolh lah yang mengatur.....

sekalinya tiada khayalan.....
hanya prinsip kami yang berbeda
sebagaimana prinsipmu yg berbeda pula
SOFF
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Tue Aug 24, 2010 3:12 pm

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby ekasaputra » Wed Sep 01, 2010 8:15 pm

@ Somad.....
Terimakasih dg ceritanya...cukup membuat rasa penat saya tdk terasa....karena dibuat tertawa dg cerita anda.... :rolling:
ekasaputra
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Mon Nov 30, 2009 5:26 pm

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby elkie » Wed Sep 01, 2010 9:55 pm

SOFF wrote:
saya tiada patut mendapatkan pahala <-- karena anda hanyalah SOFF tex
tiada kepantasan masuk surga <-- karena bercak merah SOFF tex
meski tiada kekuatan akan adzab Neraka<-- karena SOFF tex dilaknat auwloh

elkie
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Sun Jul 25, 2010 9:09 pm

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby SOFF » Fri Sep 03, 2010 12:50 pm

memang lisan seorang itu sesuai kepandaiannya.....

telihat lah anda yang bukan dari kaum saya (muslim)

hanya bisa membalas dengan kata2 sumpah serapah dan hinaan.....
itulah tanda2 kaum yang hina (hanya mampu berbahasa hina) :turban:
SOFF
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Tue Aug 24, 2010 3:12 pm

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby AkalSehat » Sat Sep 04, 2010 1:36 am

SOFF wrote:memang lisan seorang itu sesuai kepandaiannya.....

telihat lah anda yang bukan dari kaum saya (muslim)

hanya bisa membalas dengan kata2 sumpah serapah dan hinaan.....
itulah tanda2 kaum yang hina (hanya mampu berbahasa hina) :turban:


baca di quran brooo allah swt juga suka nyumpah2in lhoooooooo apa beliau sedang berbahasa hina juga? :turban:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby abdulraharja » Sat Sep 04, 2010 4:18 am

SOFF wrote:memang lisan seorang itu sesuai kepandaiannya.....

bener sih.. setuju
lisan seseorang dalam mengarang sesuai ama kepandaiannya bertaqiya
abdulraharja
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby onan911 » Sat Sep 04, 2010 6:36 am

SOFF wrote:...sungguh indah pemahaman mukmin tersebut....
...saya terkesima melihat deskripsinya.............


mau dikasih cerita khayalan apapun (kayak om mamad yang mimpi naek bouraq) ya tetep aja percaya trus bilang indah =D> =D>
kan udah jadi ciri khas :turban:
User avatar
onan911
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:37 am

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby APEL EMAS » Sat Sep 04, 2010 11:33 am

SOFF wrote:memang lisan seorang itu sesuai kepandaiannya.....

telihat lah anda yang bukan dari kaum saya (muslim)

hanya bisa membalas dengan kata2 sumpah serapah dan hinaan.....
itulah tanda2 kaum yang hina (hanya mampu berbahasa hina) :turban:


ah yang benar soff \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ ...!!!! ustad ustad kampung yang menghina kafir lewat TOA itu siapa..?? begitukah gaya bahasa seorang muslim...!!! terus yang menghina kafir dan yahudi di kitab sucinya siapa ya..!!!! :-" :-" :-" kayak ya itu teman seukuwah kamu deh...!!! [-X [-X [-X
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby dr.setan » Sat Sep 04, 2010 8:14 pm

SOFF wrote:memang lisan seorang itu sesuai kepandaiannya.....

telihat lah anda yang bukan dari kaum saya (muslim)

hanya bisa membalas dengan kata2 sumpah serapah dan hinaan.....
itulah tanda2 kaum yang hina (hanya mampu berbahasa hina) :turban:


APEL EMAS wrote:ah yang benar soff \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ ...!!!! ustad ustad kampung yang menghina kafir lewat TOA itu siapa..?? begitukah gaya bahasa seorang muslim...!!! terus yang menghina kafir dan yahudi di kitab sucinya siapa ya..!!!! :-" :-" :-" kayak ya itu teman seukuwah kamu deh...!!! [-X [-X [-X


percuma bro apel mas..mata mereka kan..dah buta jadi membacanya pake huruf braille..jadi gak tahu apa yang ada di dalam kitabnya sendiri siapa yang menghina siapa?
dan gw rasa neh id SOFF dimana² cuman nyampah duank..kaga ngasih argumen cuman sajak duank..kalo jaman Muhammad tuh udah dipenggal doski
dr.setan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby becak » Tue Sep 14, 2010 11:47 pm

Numpang ngakak :rolling: , koq gw ga pernah nge baca ini yah waktu dulu ....
Ada cerita lucu yg terlewat kan :rofl: :rolling:
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby Anti_Mamat » Sun Sep 26, 2010 8:17 pm

Numpang ngekek bos.....Aya2 wae org2 tak berotak itu.... :rolling:
Anti_Mamat
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sun Sep 26, 2010 7:45 pm

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby rajawajar » Sun Oct 03, 2010 10:49 pm

Bikin dong,
29 gak ada 30 nya =
Jumlah Hari di Bulan Februari saat tahun kabisat.

30 gak ada 31 nya = jumlah juzz ama.

31 gak ada 32 nya = nomor partai demokrat saat pemilu 2009

32 gak ada 33 nya = jumlah stupa borobudur di area lingkaran paling bawah


gak susah-susah amat ko kalo mo nyari .....
rajawajar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby Bigman » Mon Oct 04, 2010 12:13 am

wongjowo wrote:Image
Klo ngibul muslim memang rajanya... :finga:

Dari dulu ampe sekarang!
Ngayal & Ngibul, mang paling jago moslem...!


Kalo diadakan kejuaraan olympiade, dibidang Ngayal & Ngibul eslaam juaranye.......! Image
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3227
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: LAGI LAGI MUSLIM MENGKAHAYAL

Postby APEL EMAS » Tue Nov 09, 2010 9:18 pm

sasa wrote:ASAL KALIAN TAU AJA,BAHWA KRISTEN YG SEBENARNYA MENGAKUI ALLAH SWT ADALAH TUHAN,TP KARNA BNYK FAKTOR ,ADA AYAT2 TAUHID YG DITUTUPI OLEH DEWAN GEREJA DEMI KEKUASAAN DAN HARTA,BNYK AYAT2 TUHAN YG DI SAINGI OLEH PAUS PAULUS,...KITA LIAT AJA NANTI,KEBENARAN AKAN KELUAR SEBAGAI PEMENANG!SEKARANG PUAS2KANLAH KALIAN MENCACI ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW,SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI KALIAN SMUA.......


hahhaha melakukan pembenaran sendiri deh...!!! kalau orang kristen mengakui allow tuhan ,sudah dari dulu mereka mengakui nabi sesatmu ...!!! menuduh lagi menuduh lagi....alkitab udah di palsukanlah ,paulus mengubah injil lah atau Yesus bukan tuhan lah cape deh !!! typical orang macam kamu sudah terlalu sering ada disini...!!! maklumlah kalian kan sudah dicuci otak sama qoran sesatmu dan oleh ustad ustad kampungmu...!! seperti yang sering kami kafir bilang disini kami tidak takut sama azab allow tuh [-X [-X [-X
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users