. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Postby DianAZ » Mon Oct 09, 2006 4:40 pm

Benarkah KURAN adalah ayat-ayat SETAN? sebagaimana Salman Rusdi menulis dalam bukunya. :?: :?: :?:

Apakah ada bukti-bukti bahwa Kuran adalah benar ayat-ayat Setan? Maksud pertanyaan di sini ialah bahwa ada ayat-ayat di Kuran sebagian atau banyak ayat yang diilhami oleh Setan.

Jika ada, silahkan menuliskan ayat-ayat tersebut lengkap dgn nama Surat dan ayatnya, bisa disertakan pengertiannya/penafsirannya.

Terima kasih!
DianAZ
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Re: KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Postby bingung » Wed Oct 25, 2006 9:41 am

DianAZ wrote:Benarkah KURAN adalah ayat-ayat SETAN? sebagaimana Salman Rusdi menulis dalam bukunya. :?: :?: :?:

Apakah ada bukti-bukti bahwa Kuran adalah benar ayat-ayat Setan? Maksud pertanyaan di sini ialah bahwa ada ayat-ayat di Kuran sebagian atau banyak ayat yang diilhami oleh Setan.

Jika ada, silahkan menuliskan ayat-ayat tersebut lengkap dgn nama Surat dan ayatnya, bisa disertakan pengertiannya/penafsirannya.

Terima kasih!


Tau dech ! , gw lg bingung tanya z ama rumput nang bagoyang .
User avatar
bingung
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 61
Joined: Mon Oct 23, 2006 3:52 pm
Location: KALTIM

Postby st4r » Wed Oct 25, 2006 10:04 am

ALQURAN DARI SUMBER2 AJARAN KRISTEN SESAT

Salah satu dari fakta2 merusak yang paling banyak didokumentasikan oleh Alquran adalah bahwa Muhammad menggunakan injil-injil dari ajaran “Kristen” sesat berserta fabel-fabelnya sebagai bahan dalam alquran.

Encyclopedia Britannica berkomentar:
Injil-injil yang dikenal Muhammad terutama berasal dari injil apokrif dan sumber2 sesat.

Hal ini telah diungkap berkali2 oleh para ilmuwan. Sebagai contoh, dalam Surat 3:49 dan 100:110, bayi Yesus berbicara dari palungan! Kemudian, alquran menyatakan Yesus membuat burung-burung dari tanah liat menjadi hidup.
Padahal Alkitab memberitahu kita bahwa mujizat yang dilakukan Yesus yang pertama adalah pada pesta perkawinan di Kana (Yohanes 2:11) dan itu Yesus sudah dewasa
User avatar
st4r
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 27
Joined: Sun Oct 22, 2006 4:53 pm

Postby bingung » Fri Oct 27, 2006 10:01 am

st4r wrote:ALQURAN DARI SUMBER2 AJARAN KRISTEN SESAT

Salah satu dari fakta2 merusak yang paling banyak didokumentasikan oleh Alquran adalah bahwa Muhammad menggunakan injil-injil dari ajaran “Kristen” sesat berserta fabel-fabelnya sebagai bahan dalam alquran.

Encyclopedia Britannica berkomentar:
Injil-injil yang dikenal Muhammad terutama berasal dari injil apokrif dan sumber2 sesat.

Hal ini telah diungkap berkali2 oleh para ilmuwan. Sebagai contoh, dalam Surat 3:49 dan 100:110, bayi Yesus berbicara dari palungan! Kemudian, alquran menyatakan Yesus membuat burung-burung dari tanah liat menjadi hidup.
Padahal Alkitab memberitahu kita bahwa mujizat yang dilakukan Yesus yang pertama adalah pada pesta perkawinan di Kana (Yohanes 2:11) dan itu Yesus sudah dewasa


setahu gw sich ya ! , Al qu'an penggenap kitab-kitab sebelumnya dan tidak ada kitab yang selengkap Alqur'an .
Yang namanya penggenap yang di genapi so pasti ada di dalamnya karna
datang nya dari Tuhan Allah yang sama .
User avatar
bingung
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 61
Joined: Mon Oct 23, 2006 3:52 pm
Location: KALTIM

Postby curious » Fri Oct 27, 2006 10:03 am

bingung wrote:setahu gw sich ya ! , Al qu'an penggenap kitab-kitab sebelumnya dan tidak ada kitab yang selengkap Alqur'an .
Yang namanya penggenap yang di genapi so pasti ada di dalamnya karna
datang nya dari Tuhan Allah yang sama .

ya betul! saking lengkapnya nama anak ibrahim yang mana yang mau dikorbankan saja tidak ada dalam qur'an.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Re: KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Postby jetli » Sat Oct 28, 2006 2:00 am

DianAZ wrote:Benarkah KURAN adalah ayat-ayat SETAN? sebagaimana Salman Rusdi menulis dalam bukunya. :?: :?: :?:

Apakah ada bukti-bukti bahwa Kuran adalah benar ayat-ayat Setan? Maksud pertanyaan di sini ialah bahwa ada ayat-ayat di Kuran sebagian atau banyak ayat yang diilhami oleh Setan.

Jika ada, silahkan menuliskan ayat-ayat tersebut lengkap dgn nama Surat dan ayatnya, bisa disertakan pengertiannya/penafsirannya.

Terima kasih!



Apa gak ada thema yang lain Bo....atau sudah kehabisan bahan yang harus dibahas, karena pembahasan ini sudah sering kali aku lihat di thread ini

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=280

Image

CHRISTIAN AND JEW UNITE
What would they say of the Archbishop of Canterbury, Dr Robert Rucie, who has said in the first official statement by the Church of England "ONLY THE UTTERLY INSENSITIVE CAN FAIL TO SEE THAT THE PUBLICATION OF SALMAN RUSHDIE'S BOOK HAS DEEPLY OFFENDED MUSLIMS BOTH HERE AND THROUGHOUT THE WORLD." The Anglican Primate continued: "I UNDERSTAND THEIR FEELINGS AND I FIRMLY BELIEVE THAT OFFENCE TO RELIGIOUS BELIEFS OF THE FOLLOWERS OF ISLAM OR ANY OTHER FAITH IS QUITE AS WRONG AN OFFENCE AS TO THE RELIGIOUS BELIEFS OF CHRISTIANS."
And what have the dullards on the Rushdie bandwagon to say of the Chief Rabbi of Britain, Lord Jakobovits, who has the first religious leader in Britain to "DEPRECATE....THE OFFENCE CAUSED" by the book, has reiterated his view that it "SHOULD NOT HAVE BEEN PUBLISHED." In a letter to The Times (4th March 1989) the Chief Rabbi also agreed on the need for "PROHIBITING THE PUBLICATION OF ANYTHING LIKELY TO INFLAME, THROUGH OBSCENE DEFAMATION..." What motives can we attribute to the three above? Nothing other than the Love of God and Love of Man based on Eternal Thrust. The Holy Qur'an describes these godly men as "And among them (the Jews and Christians) are Mu'mins, (meaning Faithful, Sincere People)..." Holy Qur'an 3:110
But lest we are deluded into complacency, the All-Wise Merciful God reminds us in the concluding phrase of the above verse "But the majority of them are perverted transgressors."
How amply are the words proven true, again and again! Are these atheistic and materialistic so-called Jews and Christians beyond redemption? No! We are never to despair! There is still much good in them. Learn to talk to them rationally, not emotionally. Give them living examples from their day-to-day affairs.

Full Information:

http://www.jamaat.net/rushdie/Rushdie.html
User avatar
jetli
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby Phoenix » Sat Oct 28, 2006 2:12 am

curious wrote:
bingung wrote:setahu gw sich ya ! , Al qu'an penggenap kitab-kitab sebelumnya dan tidak ada kitab yang selengkap Alqur'an .
Yang namanya penggenap yang di genapi so pasti ada di dalamnya karna
datang nya dari Tuhan Allah yang sama .

ya betul! saking lengkapnya nama anak ibrahim yang mana yang mau dikorbankan saja tidak ada dalam qur'an.



Dan tidak ada dan disebutkan IBUNDA ISMAEL dlm quran!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Mon Oct 30, 2006 10:01 am

udeh pada keok tuh ...masih berani bahas juga ??....baca aja sana !!
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby hikaruman » Mon Oct 30, 2006 11:46 am

GW PERNA BACA DI ENSIKLOPEDI ISLAM:
1. NABI ELIA MENJADI RAJA ATAS ISRAEL(ANEH!!!)
2. ISA DPT NGOMONG WAKTU BAYI( HEBAT DONG APA MR MUH BISA???)
3. ADA AYAT YG MENGATAKAN NABI ISA WAFAT TAPI ADA JUGA YG BILANG NABI ISA TDK WAFAT( PLINPLAN BO!!!)

KATANYA JUGA TEMANKU YG SKUL DI SEKOLAH NEGRI BHW MARYAM IBU ISA=MARYAM KAKAK MUSA???
ANEH BIN AJAIB!!!
hikaruman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Tue Oct 03, 2006 9:11 am
Location: makassar, indonesia

Postby curious » Mon Oct 30, 2006 11:56 am

feodor fathon FF wrote:udeh pada keok tuh ...masih berani bahas juga ??....baca aja sana !!


duhh yang ngigau habis ngompol :) masih berani lu nampang di sini dor?
jawaban segitu saja, kagak mutu lu!
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Eneng Kusnadi » Thu Feb 08, 2007 10:04 am

hikaruman wrote:KATANYA JUGA TEMANKU YG SKUL DI SEKOLAH NEGRI BHW MARYAM IBU ISA=MARYAM KAKAK MUSA???
ANEH BIN AJAIB!!!


Yang ini MUI sampai kelimpungan cari pembenarannya, si Din Samsudin berteori Reinkarnasi, Ngopi Hindu nih Yeeeeee!!!!
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Re: KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Postby eddyharryh » Thu Feb 10, 2011 10:41 am

Gak usah saling mengkritik quran dan alkitab, wong isinya aja beda...? Tuhan yang disembah dlm quran & alkitab punya karakter beda.... apa yang mau dikritik...? nggak nyambung2 la yauw........ masing2 meneliti kitabnya aja sendiri2, buat perbedaan, mana yang benar... berdoa minta bimbingan Tuhan... pasti Tuhan akan menjawab mana yang benar..... gitu aja kok repot............ [-X
eddyharryh
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Nov 16, 2010 12:37 pm

Re: KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Postby mamatmaniak » Sat Feb 12, 2011 10:20 pm

Koran diturunkan terakhir untuk menyempurnakan kitab sebelumnya. Nah saking sempurnanya, maka yang udah baca abis tuh buku jadi bisa menyimpulkan bahwaa torat, mazmur, zabur dan injil udah dipalsukan sama Paulus. Nah menurut buku itu yang katanya jatuh dari langit, Umur Paulus si Pemalsu itu puanjaaaaaangggg sekale, sehingga dia bisa memalsukan kityab yang dari awal penciptaan dunia sampe sekarang. Dan hebatnya lagi kebohongan Paulus dipercaya sama penganut agama yang katanya disempurnakan itu ( AYD, bukan EYD kalo EYD itu Ejaan Yang Disempurnakan hehehehe) selama 2 abad lebih. Yang lebih hebat lagi Kaum Yahudi yang konon adalah bangsa paling pinter, juga masih pake ke 3 kitab yang disebut di atas, Memang sempuirna bener deh tuh kitab .... sempurna TAQIYAH nya maksud anne hahahahahaha
User avatar
mamatmaniak
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 253
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Re: KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Mon Feb 14, 2011 3:56 am

lengkap apanya.. 10 hukum taurat aje ada gak??..
ajaran injil tuh ayat mana aja??..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Postby lapis legit » Wed Feb 16, 2011 3:36 pm

DianAZ wrote:Benarkah KURAN adalah ayat-ayat SETAN? sebagaimana Salman Rusdi menulis dalam bukunya. :?: :?: :?:


ayat2 setan karya salman rushdie mah... karya sastra..

Makanya baca dong bukunya...!
lapis legit
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Postby Si Amang Miyang » Wed Feb 23, 2011 10:55 pm

DianAZ wrote:Benarkah KURAN adalah ayat-ayat SETAN? sebagaimana Salman Rusdi menulis dalam bukunya. :?: :?: :?:


lapis legit wrote:ayat2 setan karya salman rushdie mah... karya sastra..

Makanya baca dong bukunya...!


klo cm karya sastra,,knp umat Eslam pd ngamuk2 yaa?? ](*,)
User avatar
Si Amang Miyang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Postby liga21 » Fri Feb 03, 2012 12:31 am

Si Amang Miyang wrote:
klo cm karya sastra,,knp umat Eslam pd ngamuk2 yaa?? ](*,)



islam adalah manisfetasi dari setan itu sendiri,jadi jika ada buku apapun yg judulnya nyerempet/ada N kata² SETAN
otomatis para pengikutnya SETAN(slimers)..pada kelimpungan....
pikirnya"waduh junjungan gw disebut² neh...harus dijegal neh..!...begitu kira²
User avatar
liga21
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Fri Dec 17, 2010 7:58 pm

Re: KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Postby boni.brokoli » Fri Feb 03, 2012 12:08 pm

Biasa deh slimer... bisanya cuma ngamuk trus mengancam mau membunuh salman rusdhie... klo memang qurannya bukan ayat-ayat setan ya mbok dibantah dengan menunjukkan referensinya yang bener bukan dengan mengancam akan membunuh salman rusdhie, nah kalo kejadiannya seperti ini DR. Ali Sina membongkar kebenaran Islam melalui internet, mereka bisa apa??? mengancam akan membunuh DR. Ali Sina??? Nah orangnya aja mereka ga pernah ketemu....
Sebentar lagi Islam akan habis dari muka bumi ini dan akan tercipta perdamaian bagi seluruh umat manusia, tapi sebelumnya harus terjadi perang besar (Armageddon) terlebih dahulu...

Kita lihat aja deh....
User avatar
boni.brokoli
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Fri May 20, 2011 11:08 am

Re: KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Postby keeamad » Fri Feb 03, 2012 7:03 pm

cerita kakak ipar yang kejawen tapi berTUHAN YESUS,
dia pernah bakar quran,
dan ternyata jin demitnya pada banyak yang keluar nyerang kakak saia itu ....

berhubung dia orang sakti dan dalam lindungan TUHAN YESUS,
segerombolan setan itu cuma dianggap anak2x taman bermain yang coba mengalahkan pasukan NAVY SEAL BERSENJATA LENGKAP ...

Singkat cerita,
tumpur semua jin demit dari quran tsb.

Kini dia lagi menjalankan misi menghancurkan pusat2x kekuatan / kerajaan JIN ISLAM yang banyak terdapat di Indonesia ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6529
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: KURAN ADALAH AYAT-AYAT SETAN?

Postby omega phoenix » Sat Feb 04, 2012 8:59 pm

Yang pasti kalau ada ajaran yang justru MEMPERBOLEHKAN agar 10 Larangan Tuhan di langgar sudah pasti itu ajaran SETAN :lol:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users