. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby imxris » Fri Oct 16, 2009 4:24 pm

Dari gw nih..tolong dijawab serius(gw juga gak tau apa ini bisa dijawab apa ngga, gw bener2 buta soal Quran):

1.Apa kira-kira kriteria Alloh SWT memilih Muhammad jadi penerima Quran? Apa proses yang Muhammad lalui?
2.Apakah Muhammad tidak mampu menyebarkan Quran ke seluruh penjuru dunia sehingga dia harus membunuh yang menentang Quran?
3.Apakah klimaks riwayat Muhammad sudah disampaikan sebelumnya oleh Alloh SWT bahwa dia akan diracun dan mengapa Muhammad tidak diselamatkan dari racun seperti Alloh menyelamatkan Isa?
4.Siapa manusia yang pernah melantik Muhammad agar namanya dimasukkan ke dalam gema azan?
5.Kenapa hanya nama Muhammad saja yang disebutkan dalam gema azan, bukankah harusnya Isa juga disebutkan rasullah yang akan sebagai hakim? Apakah karena dunia bisa menerima Isa sementara Muhammad tidak diterima sehingga harus digemakan oleh pengikutnya?
6.Dimanakah posisi Muhammad jika disandingkan dengan Isa, sama, lebih rendah atau lebih tinggi? Jika sama, kenapa ada perbedaan : Muhammad didoakan, Isa jadi hakim, Muhammad mati dengan racun, Isa diangkat ke sorga?
imxris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 286
Joined: Mon Sep 28, 2009 12:26 pm

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby imxris » Fri Oct 16, 2009 4:27 pm

Eh iya, kalau emang bisa dijawab tolong kasih referensinya yang bisa dipercaya, entah dari ayat di Quran atau dari sumber para ahli sejarah/ahli kitab/ahli lainnya deh
imxris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 286
Joined: Mon Sep 28, 2009 12:26 pm

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby anak_ayam » Thu Dec 17, 2009 4:00 am

sepi....

@ atas
itu bukan pertanyaan ringan lagi, langsung menusuk.... wakakkakakak
anak_ayam
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Wed Dec 16, 2009 4:36 pm

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby AkuAdalahAing » Mon Dec 21, 2009 4:53 pm

Silahkan muslim menjawab 2 pertanyaan multiple choice di bawah ini:

1. Apakah lambang dewa bulan Ur ???
a. Palu dan arit
b. Garuda Pancasila
c. Bulan sabit dan bintang

2. Selain lafadz allah swt, lambang apakah yang boleh dipakai di atas kubah mesjid ???
a. Palu dan arit
b. Garuda Pancasila
c. Bulan sabit dan bintang
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby iamthewarlord » Mon Dec 21, 2009 10:33 pm

CRESCENT-STAR wrote:
[2:186]
Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka , bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo'a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.



CRESCENT-STAR wrote:syarat do'a dikabul dlm ayat tsb adalah jika kita memenuhi Seruan Tuhan dan beriman kepadaNya dgn benar. sbgmana makbulnya do'a para nabi karena mereka sempurna memenuhi seruan Tuhannya. memang harus banyak merenung jika banyak do'a kita yg mandul.


berarti milyaran muslim skr ini "Tidak Ada Yang Beriman Benar" sehingga doa muslim mandul semuanya?

ada tiga kemungkinan disini,
1. Milyaran muslim di dunia ini tidak ada satupun yang baik, tidak ada satupun yg beriman kepadaNya dgn benar iman dan tidak ada satupun yg memenuhi seruan tuhan/allah.
atau
2. allah menipu umat muslim dgn ayat tsb
atau
3. muhamad mengarang ayat tsb dan mengaku2 itu adalah perkataan allah.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby iamthewarlord » Mon Dec 21, 2009 10:41 pm

poringrebirth wrote:Kalo nentuin arah kiblat sih tinggal pake alat aja karena manusia dah pergi ke Mars, si Muslim pasti dah bisa beli alat buat nentui arah bumi (bukan ngebuat).
Nah sekarang kan tuh MArs punya 2 satelit kecil, yang bikin gua bingung adalah kalau misalnya kita mau nentuin awal Bulan Ramadhan kan mesti ngelihat bulan dulu (lupa sebutannya). :-k Nah Satelit Mars mana yang kudu dilihat, kalo bulannya bumi kan jaoh seabrek-abrek... :stun:

Ada yang bisa jawab ato kudu mesti buka topik baru...???


Kiblat dari mars ke bumi susah loh, soalnya kedua2nya (mars dan bumi) sama2 berputar, nanti suatu saat muslim kiblatnya kena tembok cina atau menara eiffel. :rofl: :rofl:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby rexona » Tue Jan 26, 2010 12:59 am

doski wrote:gue mau nanya nih slim:

kenapa sholat kudu di waktuin, emang auloh kalau sholatnye lebih dari waktunye kaga mau denger doanya muslim yeh? ape di jatah waktu2 sholat itu si auloh lagi istirahat habis indehoy sama 72 bidadari? wakakakakaka



jawab ah,, walaupun ilmu masih dikit,,,,

Bumi khan bulat yah.... pada dasarnya kumandang adzan tidak pernah berhenti,, disini adzan subuh dibelahan bumi lain sudah dzhur,ashr,magrhb,isya,,,,, ga sempet tuh allah istirahat.....

kalo soal 72 bidadari,, sungai susu yg mengalir,, itu hanya penggambaran dengan cara manusia (dimanusiakan)...
tidak bisa sesuatu yg tak terbatas kita idealkan dengan cara manusia tanpa di manusiakan....



mohon ditanggapi...
peace..
rexona
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Tue Jan 26, 2010 12:08 am

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby duren » Tue Jan 26, 2010 1:48 am

rexona wrote:kalo soal 72 bidadari,, sungai susu yg mengalir,, itu hanya penggambaran dengan cara manusia (dimanusiakan)...
tidak bisa sesuatu yg tak terbatas kita idealkan dengan cara manusia tanpa di manusiakan....

mohon ditanggapi...
peace..

Baca yang ini bro or sis yang harum semerbak :green:
syurga-esek-esek-satu-lagi-dari-buku-islam-indonesia-t17635/
BAB B
angka 2, hal 54

Bidadari, Istri Ahli Surga Yang Suci

Mahasuci Allah atas segala ciptaanNYA yg bgt indah, termsk ciptaanNYA dlm bentuk bidadari surga. Tak seorangpun yg msk ke dlm surga kecuali ia akan diberi 72 istri, yakni:
2 istri dari kalangan bidadari yg jelita
70 istri yg diwarisi dari penghuni neraka, yakni para lelaki yg masuk neraka hingga istri-istri mereka diwarisi olh para ahli surga.

Benang merahnya:
1. istri dari laki2 ahli surga ada 72 (artinya tersedia 72 vagina, 144 payudara, 144 belah pantat lbh hebat dr jelo, 72 bibir seksi dan lidah u diisap, 72 selangkangan)

2. 70 istri diwarisi dari 70 ahli neraka. Artinya perbandingan penghuni surga/neraka adalah 1/70. Jika jumlah laki2 sekarang ada 3M (jika muslim semua) maka :
yg ke surga hanya 42,8 juta
yg keneraka 2.957,2 juta

wahai muslim apakah anda yakin bahwa anda termasuk yg 42,8 juta? Perbandingannya 1/70 man..

atau ini
buku-islami-persetubuhan-dengan-bidadari-t9829/
Image

Klo blon puas masih ada stok ni
persetubuhan-dgn-bidadari-ii-t14884/
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11019
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby DHS » Fri Jan 29, 2010 4:32 am

Muslimin kalau ada kasus2 gempa selalu bangga kalau mesjid masih berdiri kokoh:
muslimtulen wrote:Ini juga bisa buat renungan
Hanya Masjid Yang Masih Berdiri Di Haiti
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/h ... -haiti.htm


Tapi begitu di towel dengan pertanyaan ini:

Mengapa Auwloh hanya sanggup menyelamatkan rumahnya, namun membiarkan umatnya terkubur hidup2?

Langsung terjerembab masuk jurang! :rofl:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby Akukomkamu » Fri Jan 29, 2010 6:13 am

@DHS

Sebagai muslim harus siap sebagai WEDUS IRENG nya allah swt bin islam :green:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby BlackKnight » Mon Feb 01, 2010 10:53 am

Kenapa musti mendatangi setiap rumah pake bawa2 proposal pembangunan ga jelas?

Hampir setiap minggu ada aja yg dateng ke rumah. Yg terakhir tadi pagi, ketok2 pintu rumah gw bak tamu penting. Dgn terpaksa gw bangun (gw baru tidur 2 jam abis semaleman lembur di pabrik) takutnya memang tu tamu bawa kabar penting.
Ternyata, ntu ndeso katro yg dateng bawa proposal pembangunan masjid di daerah pantura sono secara gw di jkt & org ini juga dulu udah pernah dateng ke rumah gw. Ampyuun d, kebayang kan betapa dongkolnya gw ](*,)

Klo jawabannya sebatas oknum, kq terorganisir ya krn hampir disetiap pelosok jkt ada aja yg begitu.. :-s :-s :-s
BlackKnight
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby kegelapan » Wed Feb 03, 2010 2:03 am

BlackKnight wrote:Kenapa musti mendatangi setiap rumah pake bawa2 proposal pembangunan ga jelas?

Hampir setiap minggu ada aja yg dateng ke rumah. Yg terakhir tadi pagi, ketok2 pintu rumah gw bak tamu penting. Dgn terpaksa gw bangun (gw baru tidur 2 jam abis semaleman lembur di pabrik) takutnya memang tu tamu bawa kabar penting.
Ternyata, ntu ndeso katro yg dateng bawa proposal pembangunan masjid di daerah pantura sono secara gw di jkt & org ini juga dulu udah pernah dateng ke rumah gw. Ampyuun d, kebayang kan betapa dongkolnya gw ](*,)

Klo jawabannya sebatas oknum, kq terorganisir ya krn hampir disetiap pelosok jkt ada aja yg begitu.. :-s :-s :-s


tinggal bilang "maaf", sambil tersenyum ....
kegelapan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Sat Jan 23, 2010 5:33 am

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby alevpopay » Wed Feb 03, 2010 9:21 am

Hehehe... Kalo 1 vs seribu gini mah, kewalahan eke.. Gmana kalo sms aja, cz speedyq masih time based ne bos... Sebisa mungkin Saya jawab, TANPA COUNTER ATTACK. Biar Anda2 menilai sendiri..
Pancingan Saya :
1. Kita hidup di Indonesia, kita sangat berterima kasih pada pahlawan2 kita seperti : Panglima Soedirman, Pangeran Diponegoro, Bung tomo, Ir. Soekarno, dll, terakhir Gusdur.
Kesimpulannya, anda2 semua telah "dibantu" secara sukarela untuk merseka dan bahagia oleh tokoh2 Muslim... Jadi, berterimakasihlah, minimal saling menghormati aja...
alevpopay
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Tue Feb 02, 2010 7:14 pm

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby alevpopay » Wed Feb 03, 2010 9:22 am

Oia, ne nope ku.. 085655363102
alevpopay
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Tue Feb 02, 2010 7:14 pm

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby love_peaceful2 » Wed Feb 03, 2010 4:48 pm

alevpopay wrote:Hehehe... Kalo 1 vs seribu gini mah, kewalahan eke.. Gmana kalo sms aja, cz speedyq masih time based ne bos... Sebisa mungkin Saya jawab, TANPA COUNTER ATTACK. Biar Anda2 menilai sendiri..
Pancingan Saya :
1. Kita hidup di Indonesia, kita sangat berterima kasih pada pahlawan2 kita seperti : Panglima Soedirman, Pangeran Diponegoro, Bung tomo, Ir. Soekarno, dll, terakhir Gusdur.
Kesimpulannya, anda2 semua telah "dibantu" secara sukarela untuk merseka dan bahagia oleh tokoh2 Muslim... Jadi, berterimakasihlah, minimal saling menghormati aja...

Yang gini2 nih jadi barang obralan di ponpes.
Wajarlah indonesia tetap jeblok. Emangnya muslim doank yg berjuang spy ente bisa tidur nyenyak beranak pinak?
Mengikuti logika ente, sdh sewajarnya ana usir semua muslim dari daerah ana. Sudah sewajarnya indonesia ini dibagi dua secepatnya, indonesia muslim ato indonesia kafir. Kita lihat, mana yg lebih maju, daerah muslim ato kafir. Tapi, ana tidak picik seperti ente.

Ente sdh menyinggung soal nasionalisme di forum ini. Belajarlah sejarah. Org2 kafir dari sejak indonesia ini akan merdeka sdh berikrar akan membentuk negara sendiri jika muslim masih mengklaim negara ini milik muslim, hasil perjuangan muslim.

Muslim hanya bisa membunuh kafir2 dlm skala2 kecil, membakar gereja/rumah ibadah kafir, mendiskrimasi kafir dlm banyak bidang kehidupan. Kafir akan tetap mencintai muslim, apapun tindakan muslim. Tapi, ada satu titik dimana kafir akan merapatkan barisan menentang arabisasi secara terang2an dan tak bisa ditawar2. Ini sdh mulai terjadi. Mari kita lihat sampai di mana nyali muslim menghadapi kafir dlm intensitas ketegangan tinggi yg diciptakan oleh muslim sendiri.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
Last edited by love_peaceful2 on Tue Feb 09, 2010 6:18 am, edited 1 time in total.
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby NeozepForte » Fri Feb 05, 2010 11:57 pm

Ikut nyumbang pertanyaan.

Mengapa para muslim tidak merasa malu membesar2 kan diri dan agama nya.

byk yang berkomentar:
-"ajaran ISLAM adalah yang paling benar"
-"Tuhan sejati adalah Tuhannya ISLAM"
-"Hanya ISLAM lah agama yang paling benar"

dan ungkapan senada lain nya.

Bukankah "Orang bijak tidak akan mengatakan dirinya bijak" ? :-"
NeozepForte
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Fri Feb 05, 2010 11:36 pm

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby BlackKnight » Tue Feb 09, 2010 5:58 am

BlackKnight wrote:Kenapa musti mendatangi setiap rumah pake bawa2 proposal pembangunan ga jelas?

Hampir setiap minggu ada aja yg dateng ke rumah. Yg terakhir tadi pagi, ketok2 pintu rumah gw bak tamu penting. Dgn terpaksa gw bangun (gw baru tidur 2 jam abis semaleman lembur di pabrik) takutnya memang tu tamu bawa kabar penting.
Ternyata, ntu ndeso katro yg dateng bawa proposal pembangunan masjid di daerah pantura sono secara gw di jkt & org ini juga dulu udah pernah dateng ke rumah gw. Ampyuun d, kebayang kan betapa dongkolnya gw ](*,)

Klo jawabannya sebatas oknum, kq terorganisir ya krn hampir disetiap pelosok jkt ada aja yg begitu.. :-s :-s :-s


dan jawabannya adalah:

kegelapan wrote:tinggal bilang "maaf", sambil tersenyum ....


:stun: #-o
BlackKnight
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby Haji Ngan » Mon Feb 15, 2010 1:07 pm

Maaf aku mau tanya karena penasaran saya benar benar tidak tahu.
1. alloh swt itu laki laki atau perempuan?
2. adakah di quran yang membahas tentang pria pria tampan yang di peruntukkan buat memuaskan wanita wanita yang masuk syurga, seperti 72 bidadari , adakah ayat ayat yang menyebutkannya dengan jelas. kok setahu saya cuma wanita wanita cantik saja yang jelas di tuliskan. ( menurut felling saya alloh swt itu laki laki benar apa tidak? maaf sebelumnya, semoga saja saya salah.

mohon penjelasan dari muslim.
User avatar
Haji Ngan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Sun Dec 16, 2007 9:01 pm

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby JGN_Lebay » Thu Feb 18, 2010 10:57 pm

Pertanyaan : si muhammad meninggalnya karena di racun atau karena penyakit kelamin?

mohon pencerahannya,

piss... :heart:
JGN_Lebay
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Wed Feb 03, 2010 2:28 pm
Location: Syurr Ga?

Re: Kumpulan pertanyaan2 simpel yg tdk bisa dijawab orang islam

Postby AkuAdalahAink » Tue Mar 16, 2010 6:49 pm

ilcloud wrote:yang laen mana???
di list donk jangan disebar2in...
gw jawab deh semua....

1. Apakah lambang dewa bulan Ur ???
a. Palu dan arit
b. Garuda Pancasila
c. Bulan sabit dan bintang

2. Selain lafadz allah swt, lambang apakah yang boleh dipakai di atas kubah mesjid ???
a. Palu dan arit
b. Garuda Pancasila
c. Bulan sabit dan bintang
User avatar
AkuAdalahAink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users