. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Thu Jan 13, 2011 8:59 am

rosela itu kapir taqiya..nyamar jd muslim spy muslim kelihatan begok...ayo ngaku, rose! :green:
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Wed Jan 19, 2011 12:27 pm

@Roseti
yg bilang bumi crecle kan eloe wkwkwk mana tujukan ayatnya bumi cricle..klw gak bs tunjukin berarti gak jauh beda ama nabi loe yg stress..!!biar loe faham dulu tak jelasin otk loe yg udh habis d bersihin ama ustad..!wkwkwk
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Fri Jan 21, 2011 1:47 am

@kikie bin rose bin roseo bin roseti apalah..!!
wkwkwkwk gila udh ganti nama lagi ni org emang gak punya kerjaan ya muslim..
udah ah gw gak mau diskusi ama manusia berkepribadian ganda kaya loe..!! capek bs2 gw yg ketularan gila..!! iiiihhhh serem..bye
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Fri Jan 21, 2011 2:16 am

Jangan bawa2 Kristen deh. Ini bkn Forum Kristen.
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby cendol » Tue Jan 25, 2011 8:33 am

Ya elah, Quran dan Sains, duh malunya. Dear muslim, udalah gak usah membuktikan sains segala, kenyataan yang akan menjawab. Agama yang baik akan menghasilkan yang baik, agama yang tidak baik akan menghasilkan yang tidak baik seperti kemiskinan, kebodohan, ketidaktahuan, penderitaan, dsb.

Kenapa pula Amerika dan Eropa punya peradapan yang lebih baik dari Arab, Indonesia, Pakistan, Palestina, Iran, Irak dsb dsb?

Kenapa pula kebebasan, penegakan hak asasi lebih baik di daerah yang bukan menjalankan syariat islam, bukankah ini hal yang menggelikan?

D
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby KAPTENZX » Tue Jan 25, 2011 10:05 am

Muammad Bin Umbrella wrote:Kenapa pula Amerika dan Eropa punya peradapan yang lebih baik dari Arab, Indonesia, Pakistan, Palestina, Iran, Irak dsb dsb?

mau nanggapin bagian ini saja :yawinkle:

kalau kita kembali kesejarah, Indonesia, Pakistan Iran,Irak dan mesir.... punya peradaban yg sangat maju dimasa lampau ketimbang eropa or Amerika.
sudah banyak artikel yg menjelaskan itu semua disini.

dan pertanyaan yg sangat tidak perlu dijawab,
apakah yg membuat negara-negara tersebut menjadi tertinggal jauh bahkan terbelakang dibanding eropa or amerika ?

indonesia dgn candi-candi yg indah dan megah.
lebih hebat ketimbang mesjid agung demak yg menjadi peninggalan islam tertua dijawa.

Irak-iran yg dahulu dikenal dgn mesopotamia disanalah peradaban timur berawal

mesir dgn pyrmid dan mumi termasyhur

pakistan, setelah berpisah dengan saudara kafirnya INDIA tak ada satupun yg dapat dibanggakan dari negara itu.

oh.....Islam apa yang telah kau lakukan terhadap bangsa-bangsa ini ?

apakah Alquran mu yg penuh dengan sains itu yg membuat mereka terbelakang ?

:heart:
KAPTENZX
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Tue Jan 25, 2011 11:50 am

@kekeke
emang loe udh ngejalanin hidup islami loe? munafik!!, ngapain loe mash ngendon d indonesia..dan gak prgi ke arab sono yang ngejalani hukum yg anggap benar..munafik!!
ngapain loe msh nongkrong d FFI yg buatan kafir..munafik!!
cb loe jalasin k gw knapa islam hrs jd hukum yg benar..hai org2 munafik!!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Wed Feb 16, 2011 12:14 pm

@Roro
jiah..penistaan agama..emang islam gak menista kristen gituh atau agama lain..makanya pelajari sejarah negara kita berapa banyak nyawa non muslim yg berjuang buat indonesia..emang loe aza gitu yg punya indonesia..gw jelasin ya buat loe ini fakta :
1.Nias
2.Tapanuli Utara
3.Kalimantan Tengah
4.Kalimantan Barat
5.Bali
6.Sulawesi Utara
7.Sulawesi Tengah
8.Toraja
9.Nusa Tenggara Timur
10.Maluku Selatan (Ambon)
11.Papua
silahkan loe koar2 kalau yg memerdekakan mereka adalah islam klw gak ditendang loe..!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Wed Feb 16, 2011 12:39 pm

@Roro
apa tadi pengakuan international...? hehe berarti menurut loe kemerdekaan indonesia diberi gitu oleh bangsa lain?? makanya loe harus ingat sejarah terutama tuh cikal bakal NKRI yakni sumpah pemuda 28 Oktober 1928 jgn2 loe udah lupa lagi isi teksnya..Roro2 yg loe pelajari mah masih khas pesantren, belum luas memahami indonesia secara keseluruhan, paling2 yg loe tau cuman jawa dan sumatra jd gak pernah tau kalimantan,sulawesi,bali,Nusa Tenggara,ambon dan papua. banyak2 belajar wawasan nusantara gih..!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby nopain » Thu Feb 17, 2011 12:32 pm

awalnya ngomong PASAL 170 jo pasal 55 ayat 1 KUHP DAN PASAL 156 KUHP lha piye tho ujungnya malah kayak gini? hahahahaha... emang ndablek yg bikin ni trit, :rofl: makanya jangan sok tau hukum ampe koar2 kayak burung kuntul, semester satu aja dah kayak guru besar:rolling: nama kok pembela islam? lha islam kok di bela2? islam mu cengeng ya? jadi musti di bela? gak pantes tau gak? bela diri sendiri aja ndak bisa mo bela islam :rofl: mending bela negara , nusa dan bangsa :rofl: bela tanah air :rofl: kata temenku yg orang padang "bela" itu artinya ndablek, jadi arti pembela islam itu ya tukang ndablek-dableki islam tho? :rolling: :rolling:
User avatar
nopain
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 83
Joined: Mon Apr 05, 2010 10:03 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby diane_the_princes » Fri Feb 18, 2011 1:28 pm

hi,I am a newbe here just log-in but I was read all pages in all forums,and I felt sick of this mussie.

for pembelaislam,
sodara ndak usah ngomongin soal hukum lah dinegara indonesia ini,semua hukum udah dipelintir ama semua pihak,seperti kata para kafirun disini adalah sangat benar,indonesia ini negara demokrasi bukan negara islam,tapi karena koar2 mussie diindo,kita yang berada diluar negeri berID indo diperlakukan sangat tercela dianggap teroris,sakit rasanya hanya karena tingkah mussie diindo kita yg diluar negeri jadi bulan-bulanan.

seperti kata anda mayoritas penduduk indonesia adalah mussie,seharusnya anda sangat malu dengan kenyataan ini,saya katakan demikian,saya seorang yang banyak melakukan traveling hampir ke seluruh dunia,dan hampir atau bisa saya katakan disetiap negara yang mayoritas muslim,amit2 cabang bayi 8-[ semuanya tukang pelintir hukum yang berlaku,nggak ada ubahnya ama panutannya muh-ham-head,malu-maluin,taqiya kagak malu,kebetulan saya tinggal di US,muslim disini saya akui sangat ramah banget jadi orang tapi sekedar utk menyenangkan warga US setelah mereka diterima baru dah keliatan belangnya,....

seandainya hukum diindonesia diterapkan dengan baik,pasti banyak dah pemuka agama islam yang ketangkap krn penistaan agama,provokator dll,tapi karena pimpinannya mussie yah mereka bagaikan makan buah simalakama,kasian Indonesia generasi baru dunia nggak bakal tau siapa indonesian,dimana negara indonesia soalnya sudah semakin mundur,negara lain makin maju indonesia makin terperosok jauuuuuuuuuuuuuuuuuuh kejurang nista,saya sering lo ditanyain anak2 muda disini "kamu asalnya dari mana?" saya jawab "Indonesia" trus dia bilang "dimana tuh" (glek...dalam hati ni anak belajar geografi nggak?)ternyata nggak ada yg interest ama indonesia lagi,kasiman.......
diane_the_princes
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri Feb 18, 2011 12:38 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby cendol » Fri Feb 18, 2011 3:26 pm

'sakit rasanya hanya karena
tingkah mussie diindo kita yg diluar negeri jadi
bulan-bulanan.'

untung aku belum pernah tinggal di luar, kalo diperlakukan begitu, bisa jadi aku akan berjihat memusnahkan islam dari muka bumi ini. Sakit rasanya hati ini, negara mayoritas islam yang ....
dah ah.
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Moslemastica » Sun Feb 20, 2011 11:00 am

Tuhan ga perlu dibela!! buat apa dia butuh pembelaan dari mahluk yang dia ciptakan sendiri??
seharusnya Tuhan yang membela kita.
Moslemastica
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Mon Nov 29, 2010 12:34 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Sun Feb 20, 2011 5:54 pm

XyXy wrote:tanpa pengakuan international biarpun koar2 merkeda ya tak akan bisa merdeka,lol! yg hrsnya pergi dr Indonesia tuh kafirun,tanpa perjuangan muslim tak ada itu Indonesia,mulai dr proklamasi sampai pengakuan international perjuangan muslim. Haji Agus Salim yg berhasil mendptkan pengakuan itu,pertama dr mesir,palestine dll Tahu diri deh piiir!

silahkan saja ente koar-koar sendiri...ente kayanya gak mau lihat kenyataan bahwa indonesia adalah negara yang majemuk...bosan gw ngomong sama muslim yang macam loe...!!gak bisa mendapatkan hal yang berguna yang ada malah tambah blo'on..!!piss
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Sat Feb 26, 2011 2:27 am

@xyxy
lah bukankah otak loe yg perlu di isi..?? bukankah gw udah bilang negara kita ini majemuk atau heterogen..lihat sumpah pemuda..!! adakah hanya muslim yg buat? loe tau pengakuan international yg loe bilang tuh sebagian besar dari negara kafir..lagian ente masih aja mengklaim bangsa ini milik loe doank..mikir atuh..non-muslim dinegara ini ada kl 40.000.000 jiwa mau loe kemanain..? negara kita ini NKRI..! janganlah bikin koment yg asbun!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby zainal30 » Sat Feb 26, 2011 12:28 pm

Tindakan anarkis FPI itu memang berdasarkan protap organisasi tsb. Misinya kan amar ma'ruf nahi munkar. Menurut aturan organisasi tsb, jika pemerintah tdk juga bertindak membersihkan kemaksiatan, maka FPI terpksa turun tangan sendiri. Dan jangan samakan ajaran Islam dng oknum-oknum pemeluknya. kita harus meninjaunya lewat aspek-aspek lain. Dan utk : AkuAdalahAink » "Comment poin 1: emank kamu gak rela dikatain monyet? Wajar donk karena mereka dikutuk Allah jadi monkey. Poin 2: buktinya bukannya gak ada, tapi elunya aja yang kurang info dan kurang baca. Poin 3: Dlm Islam, nonmuslim yg dipenggal adalah yg memerangi Islam. Wajar kan kalo org Islam membela agamanya.
zainal30
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri Feb 25, 2011 8:12 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Sat Feb 26, 2011 1:18 pm

@zainal
wajar apanya gan..? masa menumpahkan darah manusia kok wajar..ajaran apaan yg membuat manusia bisa benar kalau hati,pikiran,tindakanya berlumuran darah..?!!
wajar karena agan gak lihat efeck dari semuanya adalah benih konflik yg disiram supaya subur..no rekonsliasi di dlm islam yg ada hanya kata acaman,tunduk, dan pedang..!! makanya banyak muslim yg rela "menggadaikan" nyawanya sebagai jaminan ke sorga islam..! gak heran toh gan?
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Sat Feb 26, 2011 1:19 pm

@zainal
wajar apanya gan..? masa menumpahkan darah manusia kok wajar..ajaran apaan yg membuat manusia bisa benar kalau hati,pikiran,tindakanya berlumuran darah..?!!
wajar karena agan gak lihat efeck dari semuanya adalah benih konflik yg disiram supaya subur..no rekonsliasi di dlm islam yg ada hanya kata acaman,tunduk, dan pedang..!! makanya banyak muslim yg rela "menggadaikan" nyawanya sebagai jaminan ke sorga islam..! gak heran toh gan?
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby almoon » Sat Feb 26, 2011 8:56 pm

kikie wrote:cieh kafirun tak tahu diri,kalau bukan kebesaran hati para pejuang muslim,dan toleransi kita muslim sudah enyaj kalain dr bumi pertiwi. nyadar deh,tanpa pengakuan negara2 muslim tak akan pernah ada tuh negara Indonesia. u/ merdeka cukup ada pengakuan dr negara merdeka meski cuma 1,tak bs cuma modal bacot koar2 merdeka. Dan neg2 muslim yg tulus mau mengakui,neg kafir minta imbalan begoo! dongok dipiara!


Terima kasih saya ucapkan kepada para pejuang muslim yang telah berjuang merebut kemerdekaan Indonesia.
dan terima kasih juga buat mayoritas muslim indonesia yang masih mengedepankan hati nurani sehingga tidak sepenuhnya mengamalkan ajaran nabinya.
Orang muslim sekarang, apalagi dulu jaman dulu, tidak memahami quran dan sejarah nabi. Sumber keislaman dan pemahaman tentang islam kebanyakan masyarakat adalah dari apa yang diajarkan ustad dan alim ulama setempat.
Jika ustad hanya mengajarkan ayat2 damai, maka damailah masyarakat. ajaran2 itulah yang diteruskan ke turunannya sehingga berakar sampai kini.
sekarang dengan makin baiknya pemahaman muslim tentang quran dan nabinya maka akan timbul 3 kemungkinan : mencari pembenaran, murtad, atau menjadi yg diistilahkan sbg muslim radikal.
almoon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 7:27 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Sat Feb 26, 2011 11:23 pm

@kikie
ah loe bisanya cuman klaim doank..kagak ada isi..kalau bukan karena ajaran agama lain yg mengatakan "ampunilah maka engkau akan diampuni" muslimpun sudah lenyap dr muka bumi..hei coi bukan perang yg diinginkan setiap manusia namun perdamaian itulah inti dari agama selain islam..tp apa loe malah tetap kekeh dengan simbolis agama damai..damai apaan? bisanya main ngancam trus bilang "hei kafir loe tuh mahluk paling buruk bahan bakar api neraka" hayo apa yg loe bisa banggakan dr kalimat itu..?!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users