. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Sat Jan 08, 2011 10:07 am

rose wrote:nieh aku kasih tahu ttg apa kesaksian isa ttg batu penjuru,ha kabah bahkan hingga air zam2 dan berhaji/ziarah ke rumah tuhan. baca matius 21:42-43 mazmur 84:4-6 dan 85:5 berbahagialah manusia yg berhasrat ziarah yg lalu berdiam dirumah Allah terus menerus memujiNya. 84:6-7 ttg air zam2.


Perlu batu kapir rupanya buat nimpuk olohnya :lol:
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Sat Jan 08, 2011 4:09 pm

hahahaha...ya udah saya jelasin ya ayat per ayat biar qm mengerti iman kristen :

matius 21:42-43
(42) Kata Yesus kepada mereka: "Belum pernahkah kamu baca dalam Kitab Suci: Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru: hal itu terjadi dari pihak Tuhan, suatu perbuatan ajaib di mata kita.

ade...itu batu penjuru adalah istilah dari diri Yesus sendiri (batu penjuru) yang artinya dia sebagai juruselamat yg di janjikan, tapi di tolak oleh org2 yahudi yach sama kaya islam ini yg menolak Yesus Sebagai Tuhan dan Juruslamat jadi bukan berbicara tentang HA...sebab yahudi dan kekristenan jauh ada sebelum agama islam ada...

Mazmur 84 : 4-6
(4) (84-5) Berbahagialah orang-orang yang diam di rumah-Mu, yang terus-menerus memuji-muji Engkau.

ini berbicara tentang Bait Tuhan di Yerusalem yg saat ini bangunannya sudah runtuh waktu penyerangan Roma kekota Yerusalem tahun 70 M, ingatkan kenapa muhammad merubah kiblat dari Yerusalem ke mekah...sebab arah berdoa bangsa yahudi adalah ke yerusalem yg di sebut Bait Suci jadi tidak berbicara kaabah d mekah karena bangsa israel menyembah YHWH buakan Aulloh...Tuhannya.

(5) (84-6) Berbahagialah manusia yang kekuatannya di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah!

tradisi ziarah memang di lakukan bagsa yahudi terutama para pria untuk mempersembahkan korban bakaran ke bait suci di yerusalem paling tidak 1 tahun sekali sebagai korban penghapus dosa,salah dll sebagai ketentuan dari hukum Taurat yg di berikan Musa kepada bangsa israel

(6) (84-7) Apabila melintasi lembah Baka, mereka membuatnya menjadi tempat yang bermata air; bahkan hujan pada awal musim menyelubunginya dengan berkat.

maksud dari si pemazmur adalah bahwa orang-orang yg di berkati Tuhan walaupun melewati masa-masa sukar dlm hidupnya (lembah kematian) orang-orang ini tetap di limpahi dengan berkat-berkat dari Allah dan di lepaskan dari segala masalah dengan istilah di beri air (artinya kelegaan) karena di mana konteks sang pemazmur adalah tanah tandus (gurun) maka yg lebih mengena dari kata lepas dr masalah adalah air yg menyejukan...bukan berbicara tentang zam-zam,,,hehe

semoga ade bisa mengerti Alkitab dengan baik bukan dari Ustad yg menipu tentang ajaran kekristenan...ya de wassalam..
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Sun Jan 09, 2011 12:19 am

rose wrote:nabi Isa itu muslim, jg para ahli kitab injil/bible yg msh asli itu muslim (yg msh asli menyembah Allah), kalau kalian yg menyembah isa ya kafir. ahli kitab skrg sdh punah,tinggal kafirun semua. jg umat nabi2 terdahulu yg blm terdistorsi,msh hanya menyembah Allah swt adalah muslim,para nabi itu muslim.



:rolling: ngakak banget...pade nyium hajar bejat nggak tuh? hihihi....kwakakakakakakaa..lagi2...pinjem kitab kapir hahaha. Bener kan! Tanpa kitab kapir, quran tak akan ada!!! :green:

Mending kitab ini dah: Image

@momed...santai aja MAs..jgn terbawa dia OOT ^^

rose wrote:justru kalian piiir yg ketipu dgn tafsir ngasal pendetamu yg suka mengedit2. msh ingat dg yesaya ttg bumi CIRCLE(lingkaran) yg tiba2 berubah diterjemahkn sbg bulatan? think!


Terbukti...quran itu tanpa kitab kapir TIDAK AKAN ADA!!!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Sun Jan 09, 2011 8:34 am

rose wrote:yg harusnya marah itu muslim krn kafir telah memalsukan kitab muslim dr para nabi terdahulu diedit sana-sini,jd sulit dipilah2 mana yg msh asli firman Allah dg mana yg sdh diedit tgn kotor manusia. lol! untung ada quran yg bs jd croscheck mana sj yg msh benar dan yg salah. lol!



Ayo ngaku! ini tape siapa ye? Udah jaman iPhone nih..mosok ada yg masih pake kaset bodol gini sih....
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby tacnol » Mon Jan 10, 2011 3:43 pm

saat ada yg teriak2 rusak fasilitas umum.buat bom.gebukin orang....jawabnya pasti : itu islam garis keras. tapi tidak ada pertanggung jawaban dari islam sendiri.keluarin fatwa kek seperti yg biasa dilakukan.
giliran ada yg baik.cepet2 dah klaim
User avatar
tacnol
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 66
Joined: Sat Jun 12, 2010 3:55 pm
Location: rose alley

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Mon Jan 10, 2011 6:09 pm

de rose
yg ngerusakin akhlak tu ama kitabnya muhammad, entar loe mau di nikahin ama kakek umur 52 th..? jijik tau..!! jgn2 rose mau d poligami lg atw d jadikan otaknya setengah pria..wkwkwk yg benar aza ciiin..!!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Mon Jan 10, 2011 11:32 pm

rosen wrote:yg pantas marah tuh muslim,krn kitab terdahulu muslim,diacak2 kafir,dipalsukan. lol!



Image

Kira2 diazab nggak ye? Image
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Tue Jan 11, 2011 1:49 am

@rosen
loe kali yg ngibul..biar 100 fatwa d keluarin tetep aza slimers bikin bom bunuh diri aolloh waka waka msk sorga!! la wong sumbernya dr qur'an dan hadis..wkwkwk sumber apa hayo yg buat loe dpt ngebantah slimers ngelakuin itu bkn krana qur'an?tanya tu kakek loe abu bakar baasyir emang ilmu islam loe lb hebat dr beliau..??
ngaca dikit napa..!! islam paling baru kenal ijaunya doank udh mau ngelawan ustad abu bakar baasyir..payah loe slimer!!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Tue Jan 11, 2011 6:45 am

rosen wrote:kafir asal jeplak tak tahu apa2,asal bacot! justru quran yg scr tegas melarang poligami,dg menetapkan syarat yg tak mungkin bs dipenuhi,yi. adil. baca tuh quran. beragama itu jgn cuma modal kata orang n terjemahan. lol! fatma haram terorisme n bom bunuh diri jg sdh dikeluarkan mui.



MUI yg ngomong bukan quranmu itu loh...

Di pihak lain fatwa2 gila MUI: FB haram, ngucapin Natal Haram, Valentine Haram, bentar lagi: BBM HARAM!! hahahaha....

MUI kan cuman taqiya doank..malu aje..jadi ya gitu..pura2 sih fatwa teror itu haram! Tapi yg di quran kan lebih tinggi hukmnya menurut kalian..iya kan.. :lol:
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Tue Jan 11, 2011 6:48 am

roseo wrote:ooo pantes sesat,beragama kok cuma atas dasar apa kata orang. lol! hukum islam itu quran(dlm bhs aslinya),lalu baru hadis sahih lalu fatwa mui. lol!


Loh yg bilang ujug2 soal MUI keluarin fatwa teror haram sopo? Ente lebih ngikutin MUI atau quran? Lha yg ditulis si momad itu justru bilang: biar MUi komat kamir bilang fatwa haram thd terorist juga, TAPI kan ada quranmu ituloh....huehhehee...
quranmu itu juga kata orang toh neng....Kalau kata olohmu, Surah 1 aja udah langsung ketahuan ngibulnya itu firman si oloh
Image
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Wed Jan 12, 2011 1:09 am

roseo wrote:fatwa mui itu berdasar quran. kafir dg teroris itu sama,sama2 sok teu pdhal salah tafsir melulu,tak becus baca quran. lol! begoo dipiara!


Hahaha..itu kata teroristnya bilang rose nya yg salah tafsir..besok keluar sebuah buku:

Tafsir ala rose bin ruhsanggama Image

fatwa MUi berdasarkan quran? preeet... udah keselek omongan sendirr yg ngomong omongan orang dipercaya... :rolling:
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Wed Jan 12, 2011 12:19 pm

nich sapa sih namanya entar rose,rosen,roseo entar apa lg Rosa atw jd Rosalinda kali ya..wkwkwk emang tipiqal muslim yg gak punya pendirian..!! gkgkgk
MUI tu yg kafir..!! gak ngikutin sunnah rossul..! jgn2 loe mau jd kafir Jg? loe gak boleh juga tuh ngeribonding rmbut entar dimarah ama papah MUI yg udh ngerasa jd nabi berani ngerubah ayat quran..lol
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Wed Jan 12, 2011 1:13 pm

@Atas
emang islam loe semana sich, loe udh punya pesantren kagak..!! loe udh fasih gak bahasa arab!! knapa loe bilang teman2 loe salah tafsir la wong banyak mereka lulusan al-azar mesir, loe pernah gak k sana?? trus gelar Doktor intu buat azhari abal2 gitu..??
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby doblank » Wed Jan 12, 2011 1:26 pm

Momad Narsis wrote:nich sapa sih namanya entar rose,rosen,roseo entar apa lg Rosa atw jd Rosalinda kali ya..wkwkwk emang tipiqal muslim yg gak punya pendirian..!! gkgkgk

nama daratnya rosimin kali bro. :rolling: :rolling: :rolling:
doblank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 672
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Wed Jan 12, 2011 1:33 pm

@ats
agama gw udah beres rapih dan elegan, agama loe yg blom beres!! masa bunuh org ats nama aoulloh yg benar aze,masa poligami bentuk dr islam menghargai wanita..lucu, skarang gini aza loe artiin deh makna jihad buat loe apaan??trus arti kata qur'an "perangilah""penggallah" loe bs artiin sendirikan artinya apa??
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby doblank » Wed Jan 12, 2011 1:49 pm

:rolling: dorama kalau uda ga bisa nyanggah, mulai nih keluar jurus pamungkasnya.

:rolling:
iq jebluuk! :rolling:

@rekan2,
tidak usah ditanggapi seriuslah si rose bin dorama itu.



Mau jadi katak dalam tempurung saja dia tidak lulus.


amat disayangkan waktu kita yg dibuang hanya buat si kecebong rose bin dorama.


Salam damai
doblank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 672
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby ahaQ » Wed Jan 12, 2011 7:13 pm

doblank wrote::rolling: dorama kalau uda ga bisa nyanggah, mulai nih keluar jurus pamungkasnya.

:rolling:
iq jebluuk! :rolling:

@rekan2,
tidak usah ditanggapi seriuslah si rose bin dorama itu.



Mau jadi katak dalam tempurung saja dia tidak lulus.


amat disayangkan waktu kita yg dibuang hanya buat si kecebong rose bin dorama.


Salam damai

Rose mode on
dasar kafir t0lol! THINK!
Rose mode off
User avatar
ahaQ
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Phoenix » Wed Jan 12, 2011 7:19 pm

Momad Narsis wrote:nich sapa sih namanya entar rose,rosen,roseo entar apa lg Rosa atw jd Rosalinda kali ya..wkwkwk emang tipiqal muslim yg gak punya pendirian..!! gkgkgk
MUI tu yg kafir..!! gak ngikutin sunnah rossul..! jgn2 loe mau jd kafir Jg? loe gak boleh juga tuh ngeribonding rmbut entar dimarah ama papah MUI yg udh ngerasa jd nabi berani ngerubah ayat quran..lol


Aku tahu selanjutnya: Rosela

Image

Image

Aku jadi inget waktu dia nuduh FFi ngelacak IP terus ngeban IP die >.< Kakakakakak...orang sok tahu tp gak tau apa2...ya itu..lain kali kudu di MAC BAn dia, biar kudu ganti komputer...hihihi...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Wed Jan 12, 2011 8:24 pm

@phonix
wehehehehe ade-ade aze tu rosela,mana dia ni bang..?agi merenung kali ya..?? betapa o'on diriku..wkwkwk
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Thu Jan 13, 2011 8:54 am

@roseo
ce ilah..laganyo udh kaya udh faham agama ajo..
loe gak liat apa udah seabrek thread d sini tp loe hanya koar2 tanpa upaya unt membela secara logis malah cmnnya bs petantang petenteng gak jls, udh dech gini aza supaya loe ga jd o'on loe tunjukin kebenaran islam bwt gw..!!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users