. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby kalangkilang » Sun Feb 27, 2011 1:26 am

kikie wrote:masak muslim spt Haji Agus Salim,bung Hatta difitnah tak tahu ttg Islam.

emangnya tante kikie tahu Hj Agus Salim dan M. Hatta itu muslim apa, jangan-jangan mereka itu pengikut ahmadiyah Lo atau pengikut syiah..
di.Indonesia kan, pengikut ahmadiyah maupun syiah itu adalah kafir, halal darahnya ditumpahkan..

kikie wrote:Pelajari itu quran juga teladan nabi yg memimpin masyarakat madani dlm kekhalifahan beliau. dan ttg kafir masuk neraka itu BUKAN ancaman,tapi memang kenyataan,itulah yang akan kalian alami jika kalian tetap dlm kekafiran hingga ajalmu tiba.

Emangnya Mba Kiki dah pernah ke neraka, sehingga membuktikan bahwa hanya kafir najis yang tinggal di neraka??
Ihh..kalau mba memang dah pernah ke neraka, saya bersedia jadi mualaf deh...saya mau ke surga..
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby kalangkilang » Mon Feb 28, 2011 2:26 am

kikie wrote:dan ttg kafir masuk neraka itu BUKAN ancaman,tapi memang kenyataan,itulah yang akan kalian alami jika kalian tetap dlm kekafiran hingga ajalmu tiba

kalangkilang wrote:Emangnya Mba Kiki dah pernah ke neraka, sehingga membuktikan bahwa hanya kafir najis yang tinggal di neraka??

xyxy wrote:alau kamu mau lihat neraka mudah,kan sudah kafir tuh,bunuh diri aja,dijamin langsung ke neraka. ha ha ha ha bung hatta,dll kok ahmadiyah,ngaku-ngaku piir.

yang saya tanya itu kata-kata,"bukan ancaman, tapi kenyataan", bagaimana anda tahu itu kenyataan, berarti sudah anda buktikan, artinya sudah anda lihat dengan mata kepala sendiri. PAHAM netter Kikie?

kikie wrote:masak muslim spt Haji Agus Salim,bung Hatta difitnah tak tahu ttg Islam

kalangkilang wrote:emangnya tante kikie tahu Hj Agus Salim dan M. Hatta itu muslim apa, jangan-jangan mereka itu pengikut ahmadiyah Lo atau pengikut syiah..?

xyxy wrote:ha ha ha ha bung hatta,dll kok ahmadiyah,ngaku-ngaku piir

saya ga ngaku-ngaku...buktikan kalau HATTA itu bukan ahmadiyah atau syiah?? kasih data atau referensi..!
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Rahimi » Mon Feb 28, 2011 4:42 pm

kikif wrote:baca aja tuh autobiografinya,nanya kek ke keluarganya dll,jadi jgn asal fitnah,bung hatta ahmadiyah segala,hanya u/ mencari pembenaran atas parasitisme kafir di Indonesia. kalau mau ke neraka gak usah ajak2 sendiri aja deh


Pintarnya hatta dan tokoh pergerakan kemerdekaan indonesia datangnya darimana? Bukankah karena mereka menuntut ilmu di sekolah-sekolah kafir belanda? Emang lu kira mereka bisa merdekakan indonesia pakai ayat-ayat quran yang dodol itu?

Begini saja. Untuk membuktikan bacot muslim dodol yang mengklaim kemerdekaan indonesia adalah buah perjuangan mereka saja, tolong jawab dan buktikan pertanyaan saya.

Saya ber etnis salah satu dari 5 suku batak. Siapakah muslim yang berjuang melawan penjajahan belanda di tanah batak? Setelah kematian sisingamangaraja XII, bisakah dibuktikan bahwa tentara rakyat indonesia yang melanjutkan perlawanan membebaskan tanah batak adalah tentara yang beragama islam saja?

Kalau muslim menganggap sumbangsih non muslim tidak berarti bagi perjuangan nasional, dan menginginkan non muslim memisahkan diri dari indonesia, wah..senang sekali saya. Kalau perlu buat referendum sekalian, seperti di sudan, kita dengan sangat suka cita akan memilih pisah dari nkri hayalan muslim dodol kayak ente.
Rahimi
 

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Rahimi » Mon Feb 28, 2011 6:31 pm

kikif wrote:siapa yg nyuruh pisah,hengkang aja sono ngikut tuan kafir penjajahmu,kalian beragama kafir krn ajaran penjajah kafir,so ikut sana ke tuanmu! btw batak itu jg ada muslimnya. lol!


Komen dodol khas muslim..bukannya ente yang bilang kafir indonesia parasit? Sebelum ngomong itu mbok ya mikir dulu napa? bukannya ente yang komen seperti ini :
cieh kafirun tak tahu diri,kalau bukan kebesaran hati para pejuang muslim,dan toleransi kita muslim sudah enyaj kalain dr bumi pertiwi.


Juga yang ini :
baca aja tuh autobiografinya,nanya kek ke keluarganya dll,jadi jgn asal fitnah,bung hatta ahmadiyah segala,hanya u/ mencari pembenaran atas parasitisme kafir di Indonesia.


Ente nyuruh ane pergi dari tanah lahir indonesia? Hebat benar ente. Indonesia ini bukan warisan islam dodol ente, adalah kerajaan Hindu Majapahit yang mempersatukan nusantara. Ente sih hanya ngomong modal bacot..

Pendiri negara ini sudah dengan bijak melihat keragaman indonesia sehingga konstitusi kita adalah negara kesatuan, bukan negara agama. Jadi hayalan ente agar negara ini menjadi negara agama akan berhadapan dengan konstitusi yang sah.

Apabila konstitusi diubah, kesepakatan seluruh komponen bangsa yang majemuk dan mau bersatu dalam NKRI otomatis batal. Jadi, masing-masing daerah yang menyatukan diri akan memilih berpisah bila konsitusi ini dilanggar. Ente mau indonesia terpecah belah hanya karena agama islam ente, silahkan saja coba-coba.
Rahimi
 

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Rahimi » Mon Feb 28, 2011 7:10 pm

kikif wrote:yg memfitnah Islam siapa,yg selalu ngajak ribut siapa? kafir. Islam masuk Indonesia bukan dr penjajahan,lewat para pedagang yunan ke Indonesia,beda dgn misionaris yg selalu menjajah negara orang lain,hingga kafir mewarisi jiwa pengkhianat. nah,batak itu milik muslim juga,jd kalau kalian tak puas,hengkang aja ngikut tuan kafir penjajah yg kalian ikuti ajarannya. tanpa pengakuan negara2 arab,tak akan ada itu RI. kafir tak tahu diri justru melecehkan neg Islam. pergi aja sana ke israel kek,ke belanda or japan.


Jangan histeris begitu dong..tolong kasi referensi nya bahwa negara arab adalah yang pertama-tama mendukung kemerdekaan RI? Ente yang ngomong peran kafir tidak ada dalam revolusi kemerdekaan bukan? Semuanya jasa muslim. Ente kan yang ngomong? Lalu apa hubungannya dengan penjajahan yang dilakukan negara kafir? Bukannya sudah saya bilang, orang batak juga melawan penjajahan di tanah batak?

Mengkritisi islam ente bilang pengkhianatan? Semua kepercayaan harus dikritisi, dan harus tahan uji terhadap segala klaim nya. Termasuk islam. Tolong tunjukkan dimana kami memfitnah nya. Semua yang dipaparkan disini berasal dari sumber islam sendiri. Jangan modal bacot ente..
Rahimi
 

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby kalangkilang » Mon Feb 28, 2011 7:55 pm

kikif wrote:baca aja tuh autobiografinya,nanya kek ke keluarganya dll,jadi jgn asal fitnah,bung hatta ahmadiyah segala,hanya u/ mencari pembenaran atas parasitisme kafir di Indonesia. kalau mau ke neraka gak usah ajak2 sendiri aja deh



hei,,dodol kikif, sapa yang parasit di indonesia ini ? muslim tau
apa sih sumbangan muslim bagi indonesia, hitung dengan jari?
Olahraga, kalau banyak muslimnya,,,Liat tuh nurdin halid CS,siapa olahragawan mendunia, rata-rata kafir..
siapa yang juara olimpiade fisika, kafir tuh kebanyakan,,
siapa yang paling jago usaha di negeri ini, kafir tuh,,
siapa paling dongo di forum ini? netter kikif
wong membedakan antara kesetanan sama kerasukan aja ga ngerti,,,
pulang sono belajar, baca quran budukmu itu.. :rolling:
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Rahimi » Mon Feb 28, 2011 8:20 pm

kikif wrote:heh,keliling sono,ini sih bukan kritikan tp fitnah ngasal akibat keboudohan kalian sendiri dlm memahami Islam. Nah,kamu baca juga tuh postingan sebelumnya,Negara-negara Mesir,palestina,Saudi Arabia dan negara-negara arab itulah yg mendukung kemerdekaan RI scr tulus pula! tanpa pengakuan dr negara2 muslim itu,tak akan ada itu Republik Indonesia tonk! Ini jawaban dr kafir yg mengusir muslim ke arab kl gak dibilang muna,loh kok muna,Indonesia itu yg meproklamasikan sj muslim,yg ada kafir yg hrs hengkang,lol!


Parah sakit jiwa nya nih orang. Referensi nya mana bung? Mulut ente sejalan dengan otak ente yang kosong. Mana buktinya, kafir-kafir disini memfitnah islam? Mana buktinya, negara arab yang pertama mendukung deklarasi kemerdekaan indonesia?

Ketahuan kalau lu cuma telan mentah-mentah kepercayaan yang dicekokin turun temurun. Baca quran, hadits, tafsir, lalu bandingkan dengan yang ditulis disini. Biar mata ente melek dengan ajaran yang ente imani dengan membabi buta. Ingat, yang saya minta bukti, bukan modal congor doang.
Rahimi
 

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby kalangkilang » Mon Feb 28, 2011 8:25 pm

kikif wrote:siapa yg bawa lari uang BLBI kafir,
siapa yg ngutang banyak ke bank2 negara,
kafir,siapa yg tukang nggelapin ngemplang pajak,kafir.
siapa yg suka nyogok pejabat? kafir.
siapa yg nebaging hutan kalimantan,kafir.
dll masih byk lagi tuih dosa kafir,selain menjajah Indonesia.
Sudah merdeka aja msh dihisap darahnya.

Amin yah robbal al amin..
siapa pejabat indonesia? MUSLIM
siapa yang menyogok pejabat indonesia? KAFIR..
itu membuktikan, MUSLIM ADALAH MENTAL PEMINTA-MINTA, MAKANYA DISUAPI...!
sehingga membuktikan, KAFIR LEBIH JAGO dari MUSLIM... :rolling:
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Mon Feb 28, 2011 10:16 pm

netter2 sekalian jangan ditanggapi lagi ocehan orang gila yg satu ini..dia kloningan dari rose,roseti,roro,kikie,hoho,haha,dan sekarang pakai nama baru..biar dia bermasturbasi ria..entar sebentar lagi juga akan di banned ama bang momod,dia gak pernah bisa menerima kenyataan bahwa apa yg dia lakukan sama juga menambah daftar muslim tukang claim,pembenci non-muslim! akibat dr ajaran yg dia anut harap dimengerti..jd netter lain gak usah tanggapi lagi argumentnya..anggap aza dia lagi buang angin..makasih..!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby kalangkilang » Mon Feb 28, 2011 10:38 pm

Momad Narsis wrote:netter2 sekalian jangan ditanggapi lagi ocehan orang gila yg satu ini..dia kloningan dari rose,roseti,roro,kikie,hoho,haha,dan sekarang pakai nama baru..biar dia bermasturbasi ria..

saya merasa kasihan juga sih, penjelasannya muter-muter kayak gasing.
Mungkin dia frustasi sebagai seorang muslimah:

di bumi ini :
- seorang muslimah dipoligami;
- diharuskan pakai jilbab;
- sholat dimasjid harus duduk dibelakang, atau kadang diluar masjid;
- harus tinggal dirumah, bahkan jadi pemimpin aja dah banyak yang komentar dari para ulama;
- harus tunduk dan patuh ma suami, walaupun sisuami suka daun muda, yah mau gimana lagi, daripada dicerai, ga bisa nyari nafkah...

di surga:
- eh...sang suami tega-teganya "orgy party" ma 72 bidadari yang ga lecet,
- dah peluang seorang muslimah untuk masuk surga amat sanga kecil sekali, wong nentang suami aja dah masuk neraka kok..
- walaupun masuk neraka, cuma disediakan barang-barang dari talam emas, sambil nonton suami "orgy party"

apa ga stress,,jadi patut diberi belas kasiha,,kita para netter kafir harus berempati.. :rolling:
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby yqy » Thu Mar 03, 2011 3:48 pm

cieh yg patut dikasihani itu kalian,cara beragama kalian itu menggelikan sekaligus menyedihkan. tuh ya kiamat sdh dekat,buru-buru nyadar deh,kalau setelah ajal baru tobat,sudah terlambat. think!
yqy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby aryo2011 » Mon Apr 04, 2011 8:50 pm

kepada semua yang merasa manusia .............
saya mau bertanya tolong kasi jawaban ya, ............
" kenapa kita hidup di dunia ini dan untuk apa kita hidup didunia ini...? tolong kasi tau jawabannya ya....
aryo2011
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Mon Apr 04, 2011 7:56 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Mon Apr 04, 2011 9:12 pm

@atas
mengapa kita hidup didunia ini?
masalahnya kalau hidup di matahari kaga bakalan tahan..hehe
untuk apa kita hidup didunia ini..?
ya untuk hiduplah masa unt mati..? yang benar aza bro..hahaha
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby aryo2011 » Mon Apr 04, 2011 9:33 pm

hemmmm.... =P~ trims saudara, atas jawabannya......
kalo jawaban yang itu insyaalloh saya udah mengerti, mungkin ada jawaban yang lain? yang bisa memberi pencerahan bagi hait saya....?
aryo2011
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Mon Apr 04, 2011 7:56 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby Momad Narsis » Mon Apr 04, 2011 9:43 pm

@aryo
pencarahan seperti apa yg anda inginkan bro..?
bolehkah sy tau dulu posisi anda ini apa..? (mualaf,murtadin,muslim or ateis/agnostik) baru saya akan jawab pertanyaan anda dgn serius..!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Apr 05, 2011 12:35 am

aryo2011 wrote:kepada semua yang merasa manusia .............
saya mau bertanya tolong kasi jawaban ya, ............
" kenapa kita hidup di dunia ini dan untuk apa kita hidup didunia ini...? tolong kasi tau jawabannya ya....


anda sudah punya anak blom ? klo udah, kenapa anda ingin punya anak ?

manusia itu makhluk sosial yg tidak dapat hidup sendirian. manusia itu saling membutuhkan, oleh karna itu kita hidup untk sesama kita. :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: KUFUR FFI YANG TAHU HUKUM SILAHKAN MASUK.

Postby mamutmenteng » Fri Aug 31, 2012 3:29 pm

inilah salah satu trit yg paling lucu banget,..bikin gw :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: membacanya,..trus bikin trit yg kaya gini dong slim =D> :rofl: :prayer:
mamutmenteng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Fri Jun 24, 2011 5:05 pm

Previous

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users