. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby lusifer » Sun Aug 15, 2010 11:39 am

Kenapa kalian tidak percaya kalau KUASA ALLAH Memang ada ini buktinya
http://www.youtube.com/watch?v=2f4jWedpCaA
Video ini membuktikan Anda murtat itu rugi neraka menanti anda
Dan Video ini membuktikan bertapa bodohnya anda bodah dan ****
Wajar anda murtat karena setelah melihat video ini neraka jahanam menanti anda
Trik Camera
User avatar
lusifer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 54
Joined: Mon Aug 09, 2010 5:11 pm

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby kufirandproud » Sun Aug 15, 2010 11:52 am

ahhh itu kan cm pantulan cahaya kekamera doang.
nih kuasa2 awlo islam ini
http://www.youtube.com/watch?v=CCx34OQSpqU&feature=fvw
http://www.youtube.com/watch?v=20XaQ3iA ... re=channel
:rofl: :rofl: :rofl:
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 520
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby xtina777 » Mon Aug 16, 2010 1:41 pm

lusifer wrote:Kenapa kalian tidak percaya kalau KUASA ALLAH Memang ada ini buktinya
http://www.youtube.com/watch?v=2f4jWedpCaA
Video ini membuktikan Anda murtat itu rugi neraka menanti anda
Dan Video ini membuktikan bertapa bodohnya anda bodah dan ****
Wajar anda murtat karena setelah melihat video ini neraka jahanam menanti anda
Trik Camera


Numpang ngakak aja dah...slimers gampang bgt ya dibodohi atas nama awloh n muhamat
xtina777
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby Maher-Shalal » Mon Aug 16, 2010 4:37 pm

lusifer wrote:Kenapa kalian tidak percaya kalau KUASA ALLAH Memang ada ini buktinya
http://www.youtube.com/watch?v=2f4jWedpCaA
Video ini membuktikan Anda murtat itu rugi neraka menanti anda
Dan Video ini membuktikan bertapa bodohnya anda bodah dan ****
Wajar anda murtat karena setelah melihat video ini neraka jahanam menanti anda
Trik Camera


Ada video yang lebih jelas gak. Saya gak lihat apa-apa di situ kecuali pantulan cahaya seperti yang dibilang bro kufirandproud.
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby Dewa Bulan » Wed Aug 18, 2010 3:55 pm

@ Lucifer

Ketika pertama kali saya menontong vidio yang dilansir oleh TV One 17-08-2010 beserta penjelasannya. Dikatakan bahwa vidio itu :

1. Diunggah seseorang dari Pakistan.

2. Vidio itu (katanya) diambil tahun 2008. Dari pengamatan selintas, saya simpulkan bahwa peristiwa itu ( bila benar ) terjadi ketika musim
haji.

Yang menjadi pertanyaan saya adalah:

1. Dapatkah vidio itu dipercaya? Sebab kita tahu bahwa Muslim adalah raja TAQQIYA.

2. Jika peristiwa itu benar, dan terjadi pada saat orang sedang ramai-ramainya, mengapa tidak ada satu orang pun yang hadir melihat atau mendengar.
Dan andaikata memang ada orang yang melihat atau mendengar suara dari turunnya malaikat, masakan kejadian supranatural sehebat itu tidak menjadi
buah bibir disemua kalangan saat itu? Lantas dimanakah media-media muslim yang rajin berdusta saat itu? Saya rasa ini sangat mencurigakan.

3. Bukankah lebih tepat momennya apabila tahun 2008 itu juga masyarakat media yang dikelola Islam (termasuk TV One ) membicarakannya ketimbang
sekarang?

Kesimpulan saya: Saya tidak mau percaya dengan rekayasa vidio seperti ini dari manapun datangnya, apalagi dari gerombolan yang tahunya hanya TAQQIYA.
Dewa Bulan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Sun Nov 01, 2009 5:14 pm

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby khanaya » Wed Aug 18, 2010 4:18 pm

Percaya itu perkara iman jadi menyuruh kalian percaya adalah kemustahilan. Tapi jika ada wajan gosong bergambar "yesus"...tentulah kalian tdk akan bertanya sebanyak ini.
khanaya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 161
Joined: Sat Jul 24, 2010 5:55 pm

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby angky » Wed Aug 18, 2010 6:39 pm

tanpa mengurangi rasa hormat, saya lihat ini hanyalah hoax belaka. Kalaupun benar sinar tersebut bukan buatan, akan timbul pertanyaan kritis : darimana kita bisa tahu itu adalah malaikat?? dan bukan iblis ?

khanaya wrote:Tapi jika ada wajan gosong bergambar "yesus


Kalau ada yg seperti itu pasti hoax juga, seperti pernah ada berita patung yg nangis darah, segala sesuatunya harus kita teliti dan cermati sebelum ambil kesimpulan.
:heart:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3298
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby cendol » Wed Aug 18, 2010 6:56 pm

khanaya wrote:Percaya itu perkara iman jadi menyuruh kalian percaya adalah kemustahilan. Tapi jika ada wajan gosong bergambar "yesus"...tentulah kalian tdk akan bertanya sebanyak ini.

Assalamualaikum mbak khanaya,
Maaf sebelumnya, forum ini bukan tempat untuk diskusi tentang non-islam.
Mari kita diskusikan tentang islam saja mbak-ku khanaya.

Sebab katakanlah Kami, sangat menanti posting-posting mbak yang membangun iman kami
sehingga kami bisa percaya dan mejadi mualap islam. Karena mbak banyak tahu dan banyak
mendengar,

Wassalam
Muammad BU
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby khanaya » Thu Aug 19, 2010 7:10 am

khanaya wrote:Percaya itu perkara iman jadi menyuruh kalian percaya adalah kemustahilan. Tapi jika ada wajan gosong bergambar "yesus"...tentulah kalian tdk akan bertanya sebanyak ini.

Muammad Bin Umbrella wrote:Assalamualaikum mbak khanaya,
Maaf sebelumnya, forum ini bukan tempat untuk diskusi tentang non-islam.
Mari kita diskusikan tentang islam saja mbak-ku khanaya.

Sebab katakanlah Kami, sangat menanti posting-posting mbak yang membangun iman kami
sehingga kami bisa percaya dan mejadi mualap islam. Karena mbak banyak tahu dan banyak
mendengar,

Wassalam
Muammad BU


Wa'alikum Muhammad. Mf kl Khana melampaui batas.

Khana belum merasa pantas memberi nasehat kpd orang lain. Keberadaan Khana disini bkn untuk memualafkan org lain tp lbh kpd membangun silaturahmi. Mslh iman itu adalah hak setiap orang dan appn yg dipaksakan itu tdk akan indah pd akhirnya.

Salam kenal dari Khana
khanaya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 161
Joined: Sat Jul 24, 2010 5:55 pm

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby duren » Thu Aug 19, 2010 2:39 pm

khanaya wrote:Wa'alikum Muhammad. Mf kl Khana melampaui batas.

Khana belum merasa pantas memberi nasehat kpd orang lain. Keberadaan Khana disini bkn untuk memualafkan org lain tp lbh kpd membangun silaturahmi. Mslh iman itu adalah hak setiap orang dan appn yg dipaksakan itu tdk akan indah pd akhirnya.

Duhh nyaman dan berbunga bunga hatiku mendengar cewe ngomong gini
Ntar aq bisa lupa sama si Netral lohh . :-s

khanaya wrote:Salam kenal dari Khana

Lohh , kita kan dah berantem .. mosok kenalan nya belakangan
Bukain trit pembelaan Islam non , ntar aku ikutlah jadi striker disana . :heart:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11044
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby cendol » Thu Aug 19, 2010 10:36 pm

Dear khanaya, mmuach...
Tapi untuk yang satu ini agak susah:
khanaya wrote:appn yg dipaksakan itu tdk akan indah pd akhirnya.

Tidak selamanya yang dipaksakan itu tidak indah.

Wassalam
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby truthteller. » Wed Aug 25, 2010 9:41 am

khanaya wrote:Percaya itu perkara iman jadi menyuruh kalian percaya adalah kemustahilan. Tapi jika ada wajan gosong bergambar "yesus"...tentulah kalian tdk akan bertanya sebanyak ini.


mba khanaya...
klo aq ne y...

klo aq sih... hhe

klo bnr ad gambar yesus d wajan kosong y aq bakal heboh lha mba...,aq sebar kemana2,orng toh klo ad awan gk sngja bntuk na kayak lambng alloh aj lngsng
drekam,expos,media masa,wooow wooow wooow.... bysa nya ad pesan na juga "cepat2lah bertobat(pindah ke islam)...
apa lagi ini,coba dpikir,lebih susah bntuk gambar yesus d wajan gosong lho mba drpd tulisan alloh d langit,tau knpa? yesus jelas mba... ada idung,mata,mulut,mahkota berduri,kan ssh tuh ngbntuk na,klo alloh kn gk jlas,cm bntuk tulisan...
mnrut q lho... q cm ingn bersilaturahmi kpada mu ^^
truthteller.
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Aug 25, 2010 8:56 am

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby AllahAkbar » Wed Aug 25, 2010 5:17 pm

inget kata saya


mekkah ada chaya di bilang itu malaikat
kalau di gereja ada cahaya di bilang itu jin
kalau israel gempa bumi di bilang azab
kalau pakistan gempa bumi di bilang itu kebesaran allah
kalau amerika kena tsunami di bilang itu karma
kalau aceh ken tsunami di bilang cobaan dari allah
kalau orang kafir sakit di bilang itu azab
kalau orang muslim kafir di bilang itu cobaan

مكة المكرمة وتقول أن هناك ملاك الضوء
إذا كان هناك ضوء في الكنيسة وقال انه جن
إذا زلزال في اسرائيل يقول عقوبة
إذا قال الله في زلزال باكستان انها عظمة
إذا كانت أميركا تقول لتأثره تسونامي في الكرمة
عندما ضربت أمواج المد أتشيه في المحاكمات وقال للآلهة
وقال الكفار في المستشفى كان التوجيه
إذا كان الناس يقولون أن المسلمين يرفضون إغراء
User avatar
AllahAkbar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby a_man » Wed Aug 25, 2010 9:54 pm

Muslim tukang klaim pencipta KAMERA, tapi gak tau yg namanya LENS FLARE ?? ke laut aje.....
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby Auwo SWT » Fri Aug 27, 2010 2:14 am

kebanyakan nnton sinetron jd kyak gitu dech! :-({|=
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby AllahAkbar » Fri Aug 27, 2010 7:06 am

inget kata saya


mekkah ada chaya di bilang itu malaikat
kalau di gereja ada cahaya di bilang itu jin
kalau israel gempa bumi di bilang azab
kalau pakistan gempa bumi di bilang itu kebesaran allah
kalau amerika kena tsunami di bilang itu karma
kalau aceh ken tsunami di bilang cobaan dari allah
kalau orang kafir sakit di bilang itu azab
kalau orang muslim kafir di bilang itu cobaan
suka2 mereka kalau mereka ngerefernsikan kejadian aneh
main asbun aja kalau mereka ngomong
bener2 aneh

مكة المكرمة وتقول أن هناك ملاك الضوء
إذا كان هناك ضوء في الكنيسة وقال انه جن
إذا زلزال في اسرائيل يقول عقوبة
إذا قال الله في زلزال باكستان انها عظمة
إذا كانت أميركا تقول لتأثره تسونامي في الكرمة
عندما ضربت أمواج المد أتشيه في المحاكمات وقال للآلهة
وقال الكفار في المستشفى كان التوجيه
إذا كان الناس يقولون أن المسلمين يرفضون إغراء

إذا كانوا يقولون انهم يفضلون
الأصل تشغيل صوت عندما يتحدثون أجا
زواج غريب حقا
User avatar
AllahAkbar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby angky » Fri Aug 27, 2010 7:52 am

Kemarin ada liat di tv tentang hal ini dan ;

- langit terbelah dua di solo
- Matahari terlihat kembar di cina

peneliti lapan menerangkan secara ilmiah fenomena ini, yg lainnya mengatakan ini peringatan massal dari Allah kepada manusia, seorang psikolog mengatakan sebuah gejala alam harus dicermati secara terbuka tapi tergantung nilai diri. Ada yg menerima mentah mentah ada yg mau menkritisinya.

Dimanakah posisi anda???

:heart:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3298
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby a_man » Fri Aug 27, 2010 8:03 am

angky wrote:Kemarin ada liat di tv tentang hal ini dan ;

- langit terbelah dua di solo
- Matahari terlihat kembar di cina

ternyata bukan cuma napi arab yg bisa belah bulan, sekarang orang cina malah bisa belah matahari !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby AllahAkbar » Fri Aug 27, 2010 8:25 am

angky wrote:Kemarin ada liat di tv tentang hal ini dan ;

- langit terbelah dua di solo
- Matahari terlihat kembar di cina

peneliti lapan menerangkan secara ilmiah fenomena ini, yg lainnya mengatakan ini peringatan massal dari Allah kepada manusia, seorang psikolog mengatakan sebuah gejala alam harus dicermati secara terbuka tapi tergantung nilai diri. Ada yg menerima mentah mentah ada yg mau menkritisinya.

Dimanakah posisi anda???

:heart:

kalau matahari kalau ngak salah itu sun dog lupa aye,UNTUNG BUKAN DI MEKKAH TAPI DI CHINA COBA DI MEKKAH>APA KATA DUNIA
http://en.wikipedia.org/wiki/Sun_dog
نظرية الشمس أحد الكلب
User avatar
AllahAkbar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: KUASA ALLAH/ Kuasa Allah- Malaikat turun ke Kaabah , Mekah

Postby stopclaiming » Fri Aug 27, 2010 8:49 pm

http://www.youtube.com/watch?v=OdFAyikTIbs

ini versi yang lebih panjangnya,

tampaknya kuasa awlah itu ga tau ada orang yang sedang mererekam di tempat itu...
atau sengaja menunjukkan diri ke perekam? klo gitu orang ini pasti nabi terakhir yang baru...
juga ada si botak yang ditulis "LOOKING" ke malaikat, padahal dari video keliatan malaikatnya masih di belakang gedung...masyawllah

dan yang pasti si malaikat bukan jibril, karena sayapnya tidak berjumlah 600 =D>

lagi2 bawa2 kresten....tapi klo tentang wajan gosong ada yesusnya sih, udah diperingati klo itu bohong, oleh yesus sendiri
di kitab mereka "Matius 24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya."

SORRY GA MAKSUD KRESTENISASI YAH....
User avatar
stopclaiming
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users