. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kriteria istri yang masuk surga

Forum ini mengenai (1) kehidupan dan perilaku seksual Muhammad dan (2) isi dan penerapan hukum2 seksual Islam dalam masyarakat Muslim.

Kriteria istri yang masuk surga

Postby Sashimi » Sun Jul 15, 2007 3:34 pm

Hai guys, gue ngga sengaja main ke rumah temen gua, pas waktu itu ada khotbah tentang kriteria istri yang akan masuk sorga menurut islam


so guys, are you ready? here we go


di mulai dari ayat quran yang menjelaskan hak2 suami untuk men' didik ' istri2nya

Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS. An Nisa: 34)


dan di sambung dengan haditsnya ( kali ini ga bisa pake nomer, sebab gue kan boleh nguping he he he )

Hadist 1: Nabi Muhammad SAW pernah bersabda: “Tidak ada yang lebih baik di dunia ini bagi seorang muslim setelah menyembah Allah, selain mendapatkan istri yang shaleh, cantik apabila dipandang, patuh apabila diperintah, memenuhi sumpah pernikahan, menjaga dirinya dan kekayaan suami di saat suami pergi, mengasuh anak-anaknya, tidak membiarkan orang lain masuk ke rumah tanpa ijin suami, dan tidak menolak apabila suami memanggil ke tempat tidur.” (HR. Bukhari dan Muslim)

kriteria istri2 idaman
harus saleh, cantik, patuh, setia, bisa jaga keamanan, dan jadi pelacur yang ready anytime


Hadist 2: Seorang perempuan datang memohon nasehat pada Nabi Muhammad SAW. Nabi menanyakan apakah dia memiliki suami, dan perempuan itu mengiyakan. Kemudian Nabi menanyakan apakah dia melayani suaminya. Perempuan itu menjawab dia melakukan apa yang bisa dia lakukan. Kemudian Nabi berkata pada perempuan tersebut: “Engkau sama dekatnya dengan Surga dan sama jauhnya dari Neraka sebagaimana dekatnya engkau dalam melayani suamimu”, dan dalam riwayat lain “suamimu adalah Surgamu atau Nerakamu”. (HR. Bukhari dan Muslim)

surga atau neraka bagi perempuan adalah, sebagaimana baik, atau hebatnya ' service dia dalam menyenangkan suami, bukan tergantung dari sebagaimana besar imannya terhadap awloh, luar binasa bukan ajaran muhammad ini, pantesan aja penghuni neraka itu mayoritasnya perempuan, lah emang siapa yang tahan jadi PSK legal di rumah sendiri?, atau jadi pembantu di rumah sendiri?


Hadist 3: Ummu Salamah ra. (Istri Nabi) meriwayatkan Nabi Muhammad SAW pernah bersabda: “Seorang perempuan, yang ditinggal mati suami dan sang suami tersebut senang padanya, akan masuk Surga”. (HR. Bukhari dan Muslim)


wah, kalo suaminya ngga senang, tapi istrinya beriman kepada awloh ( yang penting tauheed ) masuk neraka dong?
atawa suaminya senang, tapi istrinya suka judi, tetap masuk surga kah?, gampang banget, kalo logika sashimi sih, kalo suaminya masuk surga, istri di bumi mah masa bodo, lah gue aja nggarap yang 72 aja ngga putus2, ngulang lagi ngulang lagi



Hadist 4: Nabi Muhammad SAW pernah bersabda: “Jika aku boleh memerintahkan seseorang untuk menyembah yang lain, aku akan memerintahkan istri untuk menyembah suaminya.” (HR. Bukhari dan Muslim)


kira2 kalo awloh denger langsung dari mulut muhammad, kira2 muhammad di apain yaa?, di tonjik?, di seksa di kuburnya atau di sunat abis pas dia lagi tidur? mana bukti muhammad mengamalkan tauhid?, wong urusan istri nyembah2 suami aja sampe kepikiran di kepala nabi?



Hadist 5: Nabi Muhammad SAW pernah bersabda: “Seorang perempuan tidak patuh pada suaminya dan dia tidak akan mampu tanpa suaminya”. (HR. Bukhari dan Muslim)


ini persis kayak tantangan muhammad dan muslim2 lainnya soal penciptaan ayat quran, biasa deh namanya juga agama preman, bener ga bener ancem dulu, kata siapa perempuan ngga mampu?, tuh si khadijah kok bisa ngelamar muhamma dpake mahr?



Hadist 6: Nabi Muhammad SAW pernah bersabda: “Seorang perempuan yang menegakkan sholat lima waktu, berpuasa di bulan Ramadan, dan mematuhi suaminya akan memasuki Surga melalui pintu mana saja dia suka”. (HR. Bukhari dan Muslim)

jadi kalo ngga solat 5 waktu, pintu sorganya cuma 1 yang bisa di lewati?,


Hadist 7: Nabi Muhammad SAW pernah bersabda: “Demi Dia yang berkuasa pada hidupku, ketika sang suami memanggil istrinya ke tempat tidur dan dia menolaknya, Dia yang di Surga akan murka padanya sampai suaminya senang akan dirinya.” (HR. Bukhari dan Muslim)


kenapa cuma urusan ranjang bisa bikin dia yang syurga marah2?, kenapa bukan urusan perut muslim yang kalah sama indomie ngga bikin dia marah ? masuk akal ngga sih nih orang?


Hadist 8: Nabi Muhammad SAW pernah bersabda: “Ketika seorang perempuan melalui malam dengan meninggalkan suami di tempat tidur, para malaikat akan mengutuknya sampai pagi hari.” (HR. Bukhari dan Muslim)

malaikat bisa punya kuasa atas manusia? setau gua ngga deh, cuma Tuhan yang punya kuasa atas manusia, yang lainnya engga tuh


Hadist 9: Nabi Muhammad SAW pernah bersabda: “Yang terbaik diantara para perempuan adalah yang mengasihi, mengasuh anak, supportif dan patuh, dan yang terburuk diantara perempuan adalah yang suka mengenakan perhiasan dan egois, dan masuk surganya tidak lebih mungkin dari seekor gagak putih”. (HR. Bukhari dan Muslim


ah yang laki2 juga egois kok ngga di ungkit2?


Hadist 10: Nabi Muhammad SAW pernah bersabda: “Pilihlah keturunanmu.” Artinya, orang tua perlu memerhatikan kriteria moral dalam memilih calon istri atau suami untuk anak laki-laki dan perempuannya, dengan memeriksa orang tua dari pasangan anak mereka nanti. Jika orang tuanya alim, tentunya anaknya juga demikian, dan demikian pula sebaliknya. (HR. Bukhari dan Muslim)


muhammad pilih2 istri lebih mirip kayak milih baju loakan, yang di pandang masih bagus di embat juga sama dia



ah segini dulu hadits dari khubatnya, sebenernya panjang dan membosankan, cuma sashimi akan ambil poin2 yang bagus

cherioo
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby AkuAdalahAink » Mon Jun 21, 2010 3:30 am


Sheik Gamal Qutub menjelaskan mengapa suami yang membunuh istri selingkuh harus mendapat keringanan hukuman, dan istri yang membunuh suaminya tidak.
User avatar
AkuAdalahAink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Postby ali5196 » Wed Feb 19, 2014 4:25 am


Imam populer di TV mengatakan: ''Wahai Muslimah, jangan bikin marah suami atau kalian akan dikutuk ke 72 perawan surga''
Muslim wives don't upset your husbands or be cursed by his 72 virgins

DIterbitkan Jun 24, 2012
Apa yg menunggu Muslimah di liang kubur? Maka patuhlah Muslimah pad suami dan ikutilah perintah suami utk mengenakan hijab atau tinggal dirumah dibelakang pintu tertutup. Kalau tidak, nanti di jannah (surga), ia akan mencampakkanmu sambil menikmati ke 72 perawan bahenol yg mengutukmu, sementara kau cuma menonton saja. :finga:


Artikel Faithfreedom Indonesia
Faithfreedompedia static
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Resource Center: Wanita & Sex dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users