. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

kristen lebih banyak masuk islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

kristen lebih banyak masuk islam

Postby amigos » Thu Nov 22, 2007 11:28 am

hola broo/sis..
ada unek2 neh.. kenapa lebih banyak orang kristen masuk agama islam daripada orang islam masuk agama kristen??
karena bagi umat islam, orang kristen adalah orang kristen. dalam bahasanya "agamamu adlah agamamu, agamaku adlah agamaku" jadi antara muslim dan kriten adalah teman. kalo masuk islam, maka status teman berunah menjadi "saudara"
nah.. kalo menurut orang kristen, orang islam itu adalah " domba-domba yang tersesat" logikanya neh.. kalo pun masuk kristen, kita tetap jadi domba kan? domba yang sudah tidak tersesat lagi, mungkin dikandangin ( gilee bener ).. makanya banyak yang nggak mau masuk kristen ( kalo nggak di paksa).. pilih mana jadi saudara atau jadi domba..???
User avatar
amigos
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Sun Nov 18, 2007 10:12 am
Location: indonesia

Postby always_love » Thu Nov 22, 2007 11:48 am

pilih mana jadi saudara atau jadi domba..???



Always love : 1000 % pilih saudara lah....

:D :wink:
User avatar
always_love
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 25
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:28 am
Location: di bumi ciptaan Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Postby kimi57 » Thu Nov 22, 2007 11:52 am

mending jd domba dari pada harus bawa bom bunuh diri, bunuh orang ga berdosa,
pancung sana sini,
mending jadi domba daripada punya nabi phedophile, gila harta, gila kekuasaan
User avatar
kimi57
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 232
Joined: Wed Jun 27, 2007 12:03 pm
Location: Meca - licking Hajar Aswad

Re: kristen lebih banyak masuk islam

Postby Adadeh » Thu Nov 22, 2007 11:53 am

amigos wrote:hola broo/sis..
ada unek2 neh.. kenapa lebih banyak orang kristen masuk agama islam daripada orang islam masuk agama kristen??

Dapat data dari mana, gos?

2 million ethnic Muslims converted to Christianity in Russia
http://www.interfax-religion.com/?act=news&div=513

In Africa, 6 million muslims convert to Christianity every year.

Shiekh Ahmed Katani : "In every hour, 667 Muslims convert to Christianity. Everyday, 16,000 Muslims convert to Christianity. Ever year, 6 million Muslims convert to Christianity. These numbers are very large indeed".

http://www.aljazeera.net/programs/share ... 2-12-6.htm
For English Translation : http://www.formermuslims.com/forum/viewtopic.php?t=972

Muslim Preachers, Dawa Missionaries, Islamic Scholars, Mullahs, Imams Leave Islam and Enter Christianity.
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=17499

200,000 UK Muslims Left Islam
http://www.timesonline.co.uk/article/0, ... 84,00.html

50,000 Iranian Muslims have embraced Christianity in Iran in last 2 years
http://www.iam-online.net/Press_release ... (Read-Only).pdf

250000 Muslims left Islam in Malaysia,100000 became christians
http://www.harakahdaily.net/v06/index.p ... &Itemid=28
For English : http://www.faithfreedom.org/forum/viewt ... 823#356823

10,000 Frech Muslims converted to Christianity in last years,
http://alonzo-95.skyblog.com/
For English : http://www.faithfreedom.org/forum/viewt ... 560#251560

Thousands of Kashmiri Muslims leave Islam and Convert to Christianity !
http://www.christianitytoday.com/ct/2002/010/12.26.html

Thousands of Bangladeshi, North African, Kashmiri, Indian Muslims, Central Asian Muslims Leave Islam and Embrace Christ.
http://www.youtharise.com/index.php?opt ... &artid=994

Some 35,000 Turks converted from Islam to Christianity last year
http://www.beliefnet.com/story/139/story_13903_1.html

Kyrgyzstan : 100,000 Muslims have converted to Christianity in 3 Years .
Omurzak Mamayusupov, the director of Kyrgyzstan's religious affairs committee, "The percentage of Muslims declined from 84 percent of the total population in 2001 to 79.3 percent in 2004. In terms of figures, he added, some 100,000 Muslims, of the country's five million population, have converted to Christianity."
http://www.persecution.org/newsite/coun ... c7f7da5ad#

Indonesia :
"According to A.T. Willis and others between 2 or 3 million Muslims converted to Christianity after the massacres of the communists in Indonesia, in 1965"
http://www.secularislam.org/humanrights/compatible.htm

"Catholic officials stated that approximately 10,000 Muslims convert to Catholicism each year. "
http://www.state.gov/g/drl/rls/irf/2003/23829.htm

Some Non-Muslims convert to Islam. They are ignorants, know nothing about Mohammed and Islam prior to convert, they are victims of SugarCoated Islam. But, Do the new muslim converts Stay in Islam ? No, 75% of New Muslims leaving Islam in few years.
Hear this Clip : http://www.radioislam.com/_asx/PublicAf ... mleave.asx
(A Research by Prof. Ilyas Ba Yunus)

__________
Websites of Former muslims - who are now christians

Zak Gariba - Former Muslim Imam
www.gariba.org

Mark Gabriel - Former muslim imam, Al-azhar Islamic university professor
www.markagabriel.org

Walid Shoebat - A Former PLO Islamic Terrorist
www.shoebat.com

Jeremiah Fard Muhammad - Former Muslim minister
www.wicctv.org

Nonie Darwish - Freelance writer and public speaker
www.noniedarwish.com

Mohammad Ghazoli, Political writer in Elite Arabic news papers
www.ghazoli.com

Dr. Ergun Mehmet Caner - Turkish Ex-Muslim(Dean of Liberty Theological Seminary in Lynchburg, Va)
www.erguncaner.com

Reverend Donald Fareed - Iranian Ex-Muslim, Persian Ministries
www.persianministries.org

Salah - Ex-Muslim Palestinian, Gospel Musician
www.SalahJam.com

Dr. Abraham Sarker - Bangladeshi Ex-Muslim, "Gospel for Muslims" Ministries
www.gospelformuslims.com
www.understandmymuslimpeople.com

Hussain Andaryas - Afgani Ex-Muslim
www.hesavedme.com

Afgan Converts WebSite
www.shahadat.net

Nurudeen I. Adeojo
www.wohcc.org

David Naseer
www.davidnasser.com

Emir Caner - Dean of The College at Southwestern
www.emircaner.com

Dr. Nasir K. Siddiki - Muslim businessman, Now Christian Preacher
www.wisdom-ministries.com

WL Cati- Zennah Ministries
www.zennahministries.org
http://wlcati.com

Ahmed Abaza
www.hofhineministry.com

Ajeenah El-Amin
www.unitedfaithnetwork.org

Abdul Hakeem - Nur Ul alam Ministry
www.namindia.org

Yemeni ex-muslims
www.yemen4jesus.com

An Ex-Muslim Christian Website run by Iraqi ex-Muslims
www.exmuslim.com

Pastor Hormoz Shariat Ph.D, Scientist, Iranian Ex-Muslim, Now Tele-Evangelist
www.iam-online.net

Rev. Majed El Shafie
www.onefreeworldinternational.org

Simin - Iranian ExMuslim
www.isa-masih.com

Mohammed Altaf(Now Simon Altaf) - Pakistani ex-Muslim
www.abrahamic-faith.com

One Anonymous muslim
http://www.journeytojesus.com/

Jerry Rassamni - Ex-Militant, Now Christian, popular speaker on apologetics
http://www.fromjihadtojesus.com/

Abdoul Rahim - "Building Bridges to the Truth" Ministries
www.buildingbridgestothetruth.com

Paul Ciniraj Mohamed - Salem Voice Ministries
www.salemvoice.com

Betsy Tan - "In Him" Ministries
www.visionbooks.net

http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_no ... er_Muslims

http://www.ex-muslim.org.uk/index.html

http://www.ex-muslim.de/index.html

http://www.dutch.faithfreedom.org/

Zak Gariba - Former Muslim Imam
www.gariba.org

Mark Gabriel - Former muslim imam, Al-azhar Islamic university professor
www.markagabriel.org

Walid Shoebat - A Former PLO Islamic Terrorist
www.shoebat.com

Jeremiah Fard Muhammad - Former Muslim minister
www.wicctv.org

Nonie Darwish - Freelance writer and public speaker
www.noniedarwish.com

Mohammad Ghazoli, Political writer in Elite Arabic news papers
www.ghazoli.com

Dr. Ergun Mehmet Caner - Turkish Ex-Muslim(Dean of Liberty Theological Seminary in Lynchburg, Va)
www.erguncaner.com

Reverend Donald Fareed - Iranian Ex-Muslim, Persian Ministries
www.persianministries.org

Salah - Ex-Muslim Palestinian, Gospel Musician
www.SalahJam.com

Dr. Abraham Sarker - Bangladeshi Ex-Muslim, "Gospel for Muslims" Ministries
www.gospelformuslims.com
www.understandmymuslimpeople.com

Hussain Andaryas - Afgani Ex-Muslim
www.hesavedme.com

Afgan Converts WebSite
www.shahadat.net

Nurudeen I. Adeojo
www.wohcc.org

David Naseer
www.davidnasser.com

Emir Caner - Dean of The College at Southwestern
www.emircaner.com

Dr. Nasir K. Siddiki - Muslim businessman, Now Christian Preacher
www.wisdom-ministries.com

WL Cati- Zennah Ministries
www.zennahministries.org
http://wlcati.com

Ahmed Abaza
www.hofhineministry.com

Ajeenah El-Amin
www.unitedfaithnetwork.org

Abdul Hakeem - Nur Ul alam Ministry
www.namindia.org

Yemeni ex-muslims
www.yemen4jesus.com

An Ex-Muslim Christian Website run by Iraqi ex-Muslims
www.exmuslim.com

Pastor Hormoz Shariat Ph.D, Scientist, Iranian Ex-Muslim, Now Christian Preacher
www.iam-online.net

Rev. Majed El Shafie
www.onefreeworldinternational.org

Simin - Iranian ExMuslim
www.isa-masih.com

Mohammed Altaf(Now Simon Altaf) - Pakistani ex-Muslim
www.abrahamic-faith.com

One Anonymous muslim
www.journeytojesus.com

Jerry Rassamni - Ex-Militant, Now Christian, Popular speaker on apologetics
www.fromjihadtojesus.com

Abdoul Rahim - "Building Bridges to the Truth" Ministries
www.buildingbridgestothetruth.com

Paul Ciniraj Mohamed - Salem Voice Ministries
www.salemvoice.com

Betsy Tan - "In Him" Ministries
www.visionbooks.net

Taysir Abu Saada - Fatah Fighter and sniper
www.hopeforishmael.org

Three Former Islamic Terrorists
www.3xterrorists.com
www.2xtn.com

Afshin Ziafet - Afshin Ziafat Ministries
www.afshinziafat.com

Samina Jafari
www.saminabradly.com
(or http://web.archive.org/web/200404150845 ... index.html)

Rev. David Jaber
www.reachingmuslimsforjesus.com

Dr Steven Masood
www.stevenmasood.org
www.jesustomuslims.org
www.itl-usa.org

Anonymous Muslim
www.muslims4jesus.com

Former Muslims - who are now Freethinkers/Agnostics/Atheists

Ibn Warraq
www.secularislam.org

Ali Sina
www.faithfreedom.org

Wafa Sultan
www.annaqed.com

Parvin Darabi
www.homa.org

Taslima Nasrin
http://taslimanasrin.com

Anwar Sheikh
www.swordoftruth.com/swordoftruth/archi ... icles.html

Ampbreia
www.ampbreia.com

Ibn Rushd
www.geocities.com/ibn_rushd2

www.knowislam.info

www.ladeeni.net/english.htm

www.muslimsandislamic.faithweb.com

www.geocities.com/freethoughtmecca

www.middleastwomen.org

www.apostatesofislam.com

www.mukto-mona.com

www.murtadd.org

www.webspawner.com/users/hfali1

Ex-Muslim Community Groups which are helping and Supporting Ex-Muslims

Central Council of Ex-Muslims in Germany
www.ex-muslim.de

Support Group for Ex-Muslims in Toronto, Canada
http://groups.yahoo.com/group/copingwithoutreligion/

6 juta Muslim jadi murtad setiap tahun, menurut Al-Jazeera:
Image
http://www.youtube.com/watch?v=xdVnILalpeo

Berbagai berita Muslim murtad di Iran, Mesir, Malaysia, dll. Mereka semua dianiaya, bahkan dibunuh secara brutal.
Iran
Image
http://www.youtube.com/watch?v=Ewc4dDy8X4g

Turki
Image
http://www.youtube.com/watch?v=bFTGNGja6vI

Mesir
Image
http://www.youtube.com/watch?v=YGXq8pReUq8

Malaysia
Image
http://www.youtube.com/watch?v=pmtvHMHHaRU

Di Inggris, menurut stasiun TV Channel 4, terdapat kira2 3.000 murtadin hidup dalam ancaman dan penindasan Muslim.
Image
http://www.youtube.com/watch?v=OXF-rJAOHGQ

Ancaman2 terhadap Muslim murtad di AS:
Image
http://www.youtube.com/watch?v=LzpcG7fxu3Q
Image
http://www.youtube.com/watch?v=ZIyBOIzLZI4[/quote]

karena bagi umat islam, orang kristen adalah orang kristen. dalam bahasanya "agamamu adlah agamamu, agamaku adlah agamaku"

Kalau begitu, kagak apa2 dong Muslim pada rame2 murtad? Kan motto Islam adalah "agamamu adlah agamamu, agamaku adlah agamaku" dan "tidak ada paksaan dalam beragama"?

jadi antara muslim dan kriten adalah teman. kalo masuk islam, maka status teman berunah menjadi "saudara"

Kalau udah ke luar lagi dari Islam dan balik jadi Kristen, apakah statusnya masih "saudara"?

pilih mana jadi saudara atau jadi domba..???

Yang jelas, kau lebih memilih jadi budak/jongos Arab.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby always_love » Thu Nov 22, 2007 12:00 pm

nambahin My Bro/Sis....

http://www.eramuslim.com/ustadz/aqd/722 ... -islam.htm

Salam,

Love
User avatar
always_love
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 25
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:28 am
Location: di bumi ciptaan Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Re: kristen lebih banyak masuk islam

Postby Bang Haji » Thu Nov 22, 2007 12:12 pm

amigos wrote:hola broo/sis..
ada unek2 neh.. kenapa lebih banyak orang kristen masuk agama islam daripada orang islam masuk agama kristen??
karena bagi umat islam, orang kristen adalah orang kristen. dalam bahasanya "agamamu adlah agamamu, agamaku adlah agamaku" jadi antara muslim dan kriten adalah teman. kalo masuk islam, maka status teman berunah menjadi "saudara"
nah.. kalo menurut orang kristen, orang islam itu adalah " domba-domba yang tersesat" logikanya neh.. kalo pun masuk kristen, kita tetap jadi domba kan? domba yang sudah tidak tersesat lagi, mungkin dikandangin ( gilee bener ).. makanya banyak yang nggak mau masuk kristen ( kalo nggak di paksa).. pilih mana jadi saudara atau jadi domba..???


coba ente tolong cek aja dinegara ini, berapa banyak muslim yg udah murtad cuma di KTP mereka aja yg statusnya masih islam, mereka dipersulit utk ganti status agama tapi bagi mereka... lha wong cuma selembar KTP gak masalah dgn status itu, yg penting dihati percaya...
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: kristen lebih banyak masuk islam

Postby Calo » Thu Nov 22, 2007 1:19 pm

amigos wrote:hola broo/sis..
ada unek2 neh.. kenapa lebih banyak orang kristen masuk agama islam daripada orang islam masuk agama kristen??
karena bagi umat islam, orang kristen adalah orang kristen. dalam bahasanya "agamamu adlah agamamu, agamaku adlah agamaku" jadi antara muslim dan kriten adalah teman. kalo masuk islam, maka status teman berunah menjadi "saudara"
nah.. kalo menurut orang kristen, orang islam itu adalah " domba-domba yang tersesat" logikanya neh.. kalo pun masuk kristen, kita tetap jadi domba kan? domba yang sudah tidak tersesat lagi, mungkin dikandangin ( gilee bener ).. makanya banyak yang nggak mau masuk kristen ( kalo nggak di paksa).. pilih mana jadi saudara atau jadi domba..???


hehehe... taqqiya nih ye..

selama ini temen gue banyak yang islam juga kristen,
tidak satupun dari mereka yang jadi mualaf
tapi sebaliknya, yang murtad ada beberapa orang, diantaranya termasuk keluarga besar mereka.
walaupun untuk itu mereka dimusuhi tetangga, dan ada juga yang sampe dipasung dipesantren kawasan parung.

walhasil bukannya mereka kembali pada agama islam, yang ada malahan mereka semakin bersyukur karena telah telah dilepaskan dari tipuan iblis yang semakin nyata bisa mereka lihat dan rasakan perbuatan2nya melalui sikap, kekerasan dan paksaan ajaran islam yang menganiaya mereka.

dan sekarang mereka hidup penuh dengan suka cita dan cinta kasih pada sesama.
mereka selalu mendoakan dan mohon ampunan pada Tuhan bagi orang2 islam yang telah menganiaya mereka dalam setiap pertemuan cell,
satu hal yang belum pernah mereka rasakan dan mampu lakukan ketika masih terikat pada ajaran agama islam.

Terbukti saya dan mereka yang murtad lebih memilih menjadi domba yang baik yang selalu berada dalam kandang cinta kasih
dari pada menjadi "saudara" yang bebas, liar, jahat,bejat dan ganas terhadap sesama seperti srigala kelaparan yang haus darah.
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby kuPu_KupU » Thu Nov 22, 2007 1:24 pm

mending jadi domba daripada jd kambing = islam

mau aja di kambing2 in ama Muhhammad SAW .kasian bangett sih !!!!
kuPu_KupU
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Tue Nov 06, 2007 5:51 pm

Postby M-SAW » Thu Nov 22, 2007 1:39 pm

amigos.. kamu bisa kasih BUKTI gak ttg KLAIM kamu??
kok ngeliat postingan netter adadeh,,kayaknya banyakan MUSLIM yang murtad..sampai 6 juta orang loh PER TAHUN
ck ck ck ck

apa ada 6 juta orrang pertahun yg masuk ISLAM???????????????????????
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby abdurrahman wahid » Thu Nov 22, 2007 2:05 pm

update rabu(21/11)
Inilh bukti2 Nyata dr tuhanMu,.............
lat gap perang di sekitar laut jepang dan samudra pasific,....
diakhiri dengan hancurnya kapal perang inggris dan kapal perang Amerika.
kebanyakan dr kapal amerika ad wanita.Setiap kapal memuat kira2 3000 personel.Kehancuran itu disebabkan terpedo dr 6 kapal selam dengan kecepatan super
dan kami serang tentara multinasional di Iraq dan afgan.yg menyebabkan banyak heli jatuh, puluhan tank luluhlantak
Apakah kamu tidak berfikir, siapa yg melakukan ini semua.???
SESUNGGUHNYA, Tuhanku, TuhamMU, Tuhan seluruh alam. telah berkehendak.maka siapa yg bisa menghalangi
User avatar
abdurrahman wahid
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Thu Nov 22, 2007 12:39 pm

Postby japra » Thu Nov 22, 2007 2:08 pm

@ amigos

mungkin ente kebanyakan nonton infotainment. artis banyak yg masuk islam ato calon suaminya yg bule masuk islam. tapi ingat mereka tidak pernah melihat sisi gelap islam, yg penting urusan KELAMIN tidak terganggu. gitu loh. yah seperti iwan firdaus member ffi juga. :lol: :lol: :lol:
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: kristen lebih banyak masuk islam

Postby Inter » Thu Nov 22, 2007 3:58 pm

amigos wrote:kalo masuk islam, maka status teman berunah menjadi "saudara"


Yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana statusnya jika seseorang keluar dari islam, apakah tetep "saudara" atau menjadi "teman" atau menjadi yang lain ???


Thanks
User avatar
Inter
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 252
Joined: Fri Nov 18, 2005 8:56 am

Re: kristen lebih banyak masuk islam

Postby etus » Thu Nov 22, 2007 4:06 pm

@amigogoooss tongos.. jelas ya dijawab bung adadeh..

Sila membuktikan kata-kata pak ci sekarang lah.. :lol:
User avatar
etus
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Sat Oct 06, 2007 9:35 pm

Postby Busman » Thu Nov 22, 2007 4:15 pm

japra wrote:@ amigos

mungkin ente kebanyakan nonton infotainment. artis banyak yg masuk islam ato calon suaminya yg bule masuk islam. tapi ingat mereka tidak pernah melihat sisi gelap islam, yg penting urusan KELAMIN tidak terganggu. gitu loh. yah seperti iwan firdaus member ffi juga. :lol: :lol: :lol:


Bagi mereka jadi bule mualaf dianggap mendapat hidayah.... padahal cuman solekah... hihihi...
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby murtad mama » Thu Nov 22, 2007 6:11 pm

:lol: :lol:

cerita di hidayahtuyul.com yang dulu hot "hispanos memeluk islam" :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby KingKong » Thu Nov 22, 2007 6:35 pm

always_love wrote:nambahin My Bro/Sis....

http://www.eramuslim.com/ustadz/aqd/722 ... -islam.htm

Salam,

Love


Sdh baca link kamu, cuma satu pesen saya, bisa tlg kasih tau ustad kamu spy itu spy belajar sejarah lagi ato undang dia sekalian ke FFI spy belajar dr tetua2 disini, mumpung tetua2 disini sdg aktif lg, jarang2 lho, spy Islam ngga selalu cuma bikin klaim sepihak trs Image
User avatar
KingKong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 60
Joined: Sun Nov 11, 2007 11:15 am

Postby xinthing_lu » Fri Nov 23, 2007 2:49 am

Buat bro kafir sekalian

Biar aja muslim retarded menghibur diri sendiri. Itulah tanda2 adanya ketidaknyamanan dalam islam dan dirinya sendiri. Sehingga diperlukan sebuah ilusi untuk meningkat rasa nyaman untuk dirinya sendiri.
User avatar
xinthing_lu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 927
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby ali5196 » Fri Nov 23, 2007 5:11 am

Biar seluruh dunia masuk Islam, Islam TETAP bengis. Jadi percuma aja ngitung jumlah orang masuk Islam.

Orang kena AIDS setiap hari juga semakin hari semakin bertambah. Apakah itu berarti bahwa AIDS sesuatu yg baik ? Nggak khan ? Cabang McDonalds setiap hari bertambah. Apakah itu berarti hidangan McDonalds yg terbaik ? Nggak khan ?
Semakin banyak orang nonton porno. Apakah itu berarti nonton porno baik ?

Makanya Lim ... Muslim ... tinggalkan argumentum ad numerum.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby M-SAW » Fri Nov 23, 2007 12:33 pm

ali5196 wrote:Biar seluruh dunia masuk Islam, Islam TETAP bengis. Jadi percuma aja ngitung jumlah orang masuk Islam.

Orang kena AIDS setiap hari juga semakin hari semakin bertambah. Apakah itu berarti bahwa AIDS sesuatu yg baik ? Nggak khan ? Cabang McDonalds setiap hari bertambah. Apakah itu berarti hidangan McDonalds yg terbaik ? Nggak khan ?
Semakin banyak orang nonton porno. Apakah itu berarti nonton porno baik ?

Makanya Lim ... Muslim ... tinggalkan argumentum ad numerum.


bagus banget PENGANDAIANNYA yah
besok2 klo ada muslim yang ngomong deret UKUR,,kita kasih aja jawaban gaya om ALI ini
mak nyos banget deh
:)

asli ...aku gak pernah kepikir selama ini lah menjawab spt gaya bang ali ini
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Lea » Fri Nov 23, 2007 1:06 pm

Kalo emang banyak yang masuk islam, kenapa orang kresten mo bikin gereja dan ngadain acara kebaktian di rumah aja, musti di ontrokin and gerejanya diancurin ama organisasi "anti pemurtadan" yang islam banget, dan islam sekalee???
Elo takut orang islam pada murtad yah?
Buktikan 1 taon semua agama dapat beribadah dengan bebas, gue yakin, orang islam murtad semua....
Lea
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Sat May 26, 2007 9:40 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users