. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

konsultasi kesehatan

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby audy_valentine » Tue Apr 29, 2008 1:41 pm

Om dokter... Saya kalo lagi mens kok bekas jahitan operasi usus buntu saya pasti jadi rada-rada nyeri ya??? Terutama kalo tidur telentang dan abis duduk lama trus berdiri pasti langsung "nyutttt" gitu
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby M-SAW » Wed Apr 30, 2008 2:53 pm

kimi07 wrote:@ muhamad saw
email aja ke kimi.ashraf@gmail.com

sertain juga info mengenai, gejala, lokasi sakit dimana, in durance, durasi, yang memperberat dan memperingan, dll


ok deh tengkiu banget,kita lanjut via email aja
lumayan memper irit biaya konsultasi.
:P:P
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby star_of_david » Sat May 17, 2008 2:35 pm

koq thread ini jadi sepi ???

udah sembuh semua ??

wow.....kimi hebat, untung kimi kafir, kalo kimi muslim pasti udah dibangga-bangga in ama alley, montir, dan pepe.
star_of_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Postby kimi07 » Mon May 19, 2008 10:29 am

weks,
gw juga lupa sama thread yg gw buat sendiri

@ Audy,
itu mungkin masalah hormonal aja, saran gw cuma atu, banyak minum air putih, sayur dan buah :D

@ SOD,
gw cuma orang biasa aja ko :P, walau sangat menderita waktu kuliah wakakaka (susya bener)
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby charles-mattel » Mon May 19, 2008 1:47 pm

kalo kena sifilis, mending tarung aja sama ratu singa (GO), dijamin maknyus, 20 taun lagi paling gangguan sarap :D
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby charles-mattel » Mon May 19, 2008 1:52 pm

lupa kalo di FFI ada ratu singa, kak *****, boleh tuh tarung sama sifilis bang mohamet :D

kalo darah tinggi, musti banyak jalan kaki, jangan cuman nongkrong aja di depan FFI, dijamin makin tinggi pas baca komentar2 yang bikin puyeng

@kimi
pabrik obat apa nih yang gajinya paling gede?
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby kimi07 » Mon May 19, 2008 5:43 pm

@ mattel,
klo soal gaji, jujur saya ga punya jawaban yg pasti. (dari smua temen2 satu angkatan, salary saya sih paling besar, tapi kerja saya juga sangat menyita waktu, banyak keluar kota, so sepadan lah, tapi maaf saya ga bisa bilang ker dimana),
di bawah saya itu ada teman yg ker di Kalbe, salarynya sekitar 4 jutaan
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby charles-mattel » Wed May 21, 2008 1:48 pm

santai aja, nggak bakal tanya kerja di mana, biar aman, dari pada dokter FFI kena gorok repot
mending PMA atau PMDN?
ngomong2 soal gaji, kayaknya gedean gaji di pabrik obat asli afghanistan, pabrik obat narkotik :D
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby aljazeera » Wed May 21, 2008 2:26 pm

bro kimi ane mo nanya nih
apa bener kalo tidur pake lampu yang terang bisa ngrusak mata?

matur tengkyu sblmnya :wink:
User avatar
aljazeera
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby kimi07 » Wed May 21, 2008 7:21 pm

@ mattel
saya blm perna ker di PMDN, so ga bisa ksh perbandingan

@Aljazera
mata kita kan udh punya selubung/kelopak yg cukup tebel, so ga masalah,
tapi itu tidak mensukseskan gerakan pemerintah hemat listrik hehe
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby window_flower » Fri May 23, 2008 12:01 am

bro kimi.. (udah nahan ketawa..)

saya mau nanya lagi nih..
jadi gini.. saya punya kk yang kena penyakit narsis akut bin eksibis kronis.. mm.. itu apa obatnya yah?
bisa dapet tanpa resep dokter ngga? dosisnya gimana?
mudah2an bro kimi bisa membantu.. ^^
thanks before..

(sumpah, ini post saya paling ngga penting sebenernya, tapi saya cuma ingin membantu kk saya, xixixixi..)



regards,
User avatar
window_flower
Translator
 
Posts: 204
Joined: Mon Mar 31, 2008 1:24 am
Location: earth

Postby kimi07 » Fri May 23, 2008 12:23 am

dear win flo

penyakit narsis itu di bagi menjadi 2:
1. Narsis Akut. Narsis yang dapat menjadi parah sewaktu2
2. narsis kronik. narsis yang di derita sudah bertahun tahun.

penyakit narsis itu juga dapat bersifat hereditas ( diturunkan) dan dapat menular jika terpapar dalam waktu lama.

pada intinya Narsis dapat di obati yaitu
1. hilangkan smua kaca dari rumah penderita
2. simpan semua camera baik camera digital, SLR, maupun handycam, karena merupakan pemicu bagi orang narsistik
3. jgn skali2 puji orang narsis. (karena walaupun ga di puji, dia suka puji diri sendiri hehe)
4. boleh minum obat kortikosteroid, walau ini ga menyembuhkan narsis, tapi membuat orang yg meminumnya lama lama kena moon face, sehingga di harapkan tidak narsis lagi

5. jika blm smebuh juga hubungi psikiater atau RSJ.
6. jika berlum tertolong juga, mungkin memang sudah tidak ada harapan tuk sembuh, so, antepin aja

hehe
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby audy_valentine » Fri May 23, 2008 5:06 am

Hueh??? Gue disuruh makan sayur???? Idiiiih... OGAAAAAH... Emangnya gue kambing Arab... Disuru makan sayur..?

Nggak mauuuu aku benci ijo-ijoooo
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Bang Haji » Fri May 23, 2008 9:05 am

aljazeera wrote:bro kimi ane mo nanya nih
apa bener kalo tidur pake lampu yang terang bisa ngrusak mata?

matur tengkyu sblmnya :wink:



aljee.....ente atut sama setan yee.. :lol: pake nerangin lampu kalo mau tidur :lol:
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby kimi07 » Fri May 23, 2008 9:07 am

tuh kan, bener dugaan gw, u jarang makan ijo-ijo....
hehehe
ya klo mo sembuh ntu solusinya
atau suntik testoteron tuk balancing hormon, pilih yg mana hehe
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby Bang Haji » Fri May 23, 2008 9:08 am

audy_valentine wrote:Hueh??? Gue disuruh makan sayur???? Idiiiih... OGAAAAAH... Emangnya gue kambing Arab... Disuru makan sayur..?

Nggak mauuuu aku benci ijo-ijoooo




ati2 lohhh....nanti ente didatengin si kolor ijoo :lol: :lol:
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby AtheistIsBetter » Fri May 23, 2008 9:28 am

AIB bertanya:

  1. Apa guna usus buntu?
  2. Apa guna kulup pada penis?
  3. Apa guna rambut pada kemaluan?
  4. Mengapa rambut pada hidung, kemaluan, ketiak, alis, mata tumbuh terbatas sedangkan rambut pada kepala tumbuh tak hingga?
  5. Apa guna kuku pada kaki manusia?


Mohon penjelasan.
User avatar
AtheistIsBetter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby star_of_david » Fri May 23, 2008 10:43 am

Atheist__Is__Better wrote:AIB bertanya:

  1. Apa guna usus buntu?
  2. Apa guna kulup pada penis?
  3. Apa guna rambut pada kemaluan?
  4. Mengapa rambut pada hidung, kemaluan, ketiak, alis, mata tumbuh terbatas sedangkan rambut pada kepala tumbuh tak hingga?
  5. Apa guna kuku pada kaki manusia?

Mohon penjelasan.

GILEEEE.....pertanyaan AIB, MANTAAAAAAP !!! nah lo kimi
asyik kita tunggu jawabannya
star_of_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Postby JIA » Fri May 23, 2008 5:17 pm

kimi07 wrote:BB ideal = tinggi -110
misal tinggi 170 maka Berat Badan ideal ialah 60kg

tuk turunin cukup banyak makan serat (sayur -buah), diet(makan cuma siang hari aja) dan olahraga (15-30 menit/hari).
atau klo mo pake obat bisa pakai XENICAL


gua dah turun sekitar 10 kilo alias alik ke berat badan normal sebelum melar nah sekarang kok malah jadi sulit buanget buat turun, secara masih kurang 10 kilo lagi...

tinggi ane 165cm berat sekarang 65-66 kilo
User avatar
JIA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Wed Apr 16, 2008 12:04 pm

Postby audy_valentine » Sat May 24, 2008 9:25 am

kimi07 wrote:tuh kan, bener dugaan gw, u jarang makan ijo-ijo....
hehehe
ya klo mo sembuh ntu solusinya
atau suntik testoteron tuk balancing hormon, pilih yg mana hehe


Suntik testoteron? Entar klo suntik testoteron gue bakalan tumbuh kumis ama jakun enggak? Trus dada gue entar mengempes enggak?
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]