. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kondom bertebaran di gedung DPR ! amoralitas bangsa ini

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Kondom bertebaran di gedung DPR ! amoralitas bangsa ini

Postby hambrah » Thu Dec 07, 2006 3:00 pm

Masih Ada Kondom (bertebaran) di Gedung DPR


SENAYAN, WARTA KOTA-Permesuman di gedung wakil rakyat di Senayan sudah jadi rahasia umum. Hingga Rabu (6/12) atau sepekan setelah terbongkarnya skandal anggota Fraksi Partai Golkar Yahya Zaini dan pedangdut Maria Eva, aroma permesuman masih terasa.

Di saluran pembuangan air dari Gedung Nusantara I, II, III, dan IV Gedung DPR, masih bisa ditemukan kondom bekas terpakai. Pusat pengaturan saluran pembuangan air itu sendiri terletak persis di depan kafetaria di dekat lobi gedung Nusantara I. Sekilas, bangunan penutup saluran pembuangan ini mirip dengan bangunan gardu listrik. Setiap paginya saluran ini dibersihkan. "Hampir setiap hari ada saja kondom yang ditemukan," ujar pengawas saluran.

Petugas ini memastikan kondom itu berasal dari dalam gedung DPR karena saluran dari pipa ini tidak tercampur dengan saluran dari luar gedung. Tapi petugas ini tidak pernah melihat secara langsung kegiatan esek-esek di gedung DPR. "Kalau lihat sendiri belum. Tapi dengar-dengar sudah sering," paparnya.

Berbeda dengan petugas saluran air, petugas pengamanan dalam (pamdal) gedung menegaskan bahwa semua orang sudah tahu adanya esek-esek di kompleks ini. "Dulu ada office boy langsung dipecat lantaran memergoki anggota dewan (DPR) yang sedang berselingkuh," ungkapnya.

Karena itulah kini para pegawai kebersihan yang setiap hari bertugas memasuki ruang kerja anggota DPR pada bungkam seribu basa. "Itu kan masalah pribadi, jadi tidak usah dibicarakan," kata seorang petugas kebersihan.

Petugas ini juga menegaskan bahwa ia belum pernah sekalipun menemukan kondom ketika sedang bersih-bersih. "Anda mungkin salah alamat. Di sini orangnya baik-baik," ujarnya.

Ada empat gedung utama di kompleks rumah wakil rakyat ini, yakni Gedung Nusantara I, II, III, dan IV. Gedung Nusantara I yang memiliki 23 lantai juga digunakan sebagai kantor fraksi-fraksi. Nah, Yahya Zaini yang belakangan dihebohkan berkantor di lantai 12.
Tapi belakangan suasana lantai 12 rada sepi. Pemandangan di sana sangat kontras dengan pemandangan di lantai I yang nyaris ramai setiap hari karena digunakan untuk rapat. Selain gedung utama untuk rapat, ada juga bangunan lain seperti gedung sekretariat jenderal, gedung pelayanan kesehatan, dan kantin.

Sementara itu seorang staf DPR mengatakan bahwa sejumlah anggota DPR yang suka berselingkuh punya selera tinggi. Bagi kelompok ini, harga pasangan tidak jadi soal. Biasanya, kaum perempuan cantik yang menjadi langganan Senayan merupakan anggota sebuah jaringan yang bekerja sangat rapi. "Tapi brokernya atau penyalurnya saya tahu," kata staf pribadi seorang anggota DPR tersebut.

"Bahkan ada yang dipekerjakan sebagai staf pribadi. Nah, kalau bosan, anggota DPR bisa menggantinya kapan saja dia mau," katanya. "Mereka itu berasal dari satu jaringan. Bisa ditukar kapan saja, dibawa ke mana saja, termasuk dalam perjalanan dinas," ujarnya lagi.

Perempuan yang menjadi staf dadakan seperti ini digaji dari kocek pribadi anggota DPR. "Honornya secara bulanan, di luar tips harian, di luar tanggungan biaya rumah kontrakan, dan sebagainya," katanya.

Anggota DPR yang takut-takut memilih mencari pasangan dari luar. Perempuan bebas seperti ini bisa ditemukan di beberapa rusun, dengan tarif termurah Rp 10 juta. Pascareformasi tahun 1998, gedung DPR tak ubahnya pasar kaget. Tak bisa lagi dibedakan antara wartawan yang bertugas mencari berita dan pemasok perempuan yang berkeliaran di sana. Suasana seperti itu pula yang bisa mengelabui masuknya perempuan-perempuan cantik di Senayan. Perempuan seperti itu dikenal sebagai "sekwilda" alias suka memamerkan sekitar wilayah dada. (tos/moe)


Sumber: Warta Kota

=======================================

Beginilah kerjaannya wakil rakyat di DPR yang notabene mayoritas beragama Islam. Belum lagi kebobrokan pejabat-pejabat pemerintahan yang bergelimang dengan harta korupsi, wanita, dan kekuasaan.

Negeri ini semakin bobrok, mulai dari korupsi, selingkuh, berzinah, poligami, pembunuhan, perceraian, sampai aborsi.

Semakin banyak saja kemunafikan muka-muka 'alim' muslim, tokoh-tokoh muslim mulai terkuak, kebobrokan moral mereka mulai terbuka jelas.

Islam sebagai agama yang katanya benar, tidak bisa mengubah atau membuat tabiat muslim menjadi benar, malah semakin pintar berbuat jahat dan pintar berdalih untuk pembenarannya.
Contoh: jihad, poligami, aborsi, dst.

Islam hanya menciptakan manusia-manusia beragama munafik, berbaju kearab2an, berjilbab, dan atribut-atribut arab islam lainnya.
Dalam praktiknya mereka adalah pelaku korupsi, pemerkosa, pembunuh, pembakar tempat ibadah non-islam, pembohong, penfitnah, penzinah, penipu dst.

Spirit dalam alquran islam adalah kepalsuan, tipu muslihat, pemuasan nafsu syahwat, pembunuhan, kekejaman, kebodohan, dalih-dalih, teror, pelecehan dan penindasan perempuan.
Bagaimana alquran dan islam bisa membuat manusia jadi mulia? Bagaimana mungkin kitab setan bisa membuat penganutnya bisa jadi baik? Orang yang membaca bacaan ayat-ayat Alquran saja pada kesurupan masal. Spirit di balik ayat-ayat alquran adalah demon, roh-roh jahat.

Pohon yang baik akan menghasilkan buah-buah yang baik pula.
Suatu ajaran yang benar bisa dilihat dari buah-buahnya.
hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby ali5196 » Thu Dec 07, 2006 3:04 pm

Gua support aborsi bagi Muslim. Sayang ibu2 Khomeini, Ahmadinejad, Muhamad, Abu Bakar, Muhamad ATTA cs, Arafat tidak melakukan aborsi !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Mpok Tinem » Thu Dec 07, 2006 3:15 pm

Mas, coba dong dicek di kantor FPI, siapa tahu juga kondom-kondom berkeliaran di mana-mana.

Oh iyaaaaaaaaaaaaaaa..................

Jangan lupa kirim salam buat mas Tupai aka bekas gerobak ya....

Salam ciummmmmmmmmmmmmm...............
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby hambrah » Thu Dec 07, 2006 3:36 pm

Kepergok Selingkuh Bapak, Bacok Anak

http://www.liputan6.com/files/buser/pic ... ingkuh.jpg


Liputan6.com, Jakarta: Seorang guru agama dilaporkan istri dan tiga anak perempuannya ke Markas Kepolisian Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/11). Haji Ridwan dilaporkan ke polisi karena membacok salah seorang putrinya hingga lima jarinya putus.

Peristiwa ini terjadi saat putri Ridwan melindungi ibunya, Mariana yang akan ditikam tersangka. Saat itu Ridwan tertangkap tangan sedang berduaan dengan seorang perempuan di salah satu kamar kos di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Malu kepergok selingkuh, Ridwan panik dan marah. Ia menyerang Mariana, istrinya, namun gagal karena dilindungi anaknya.

Mariana mengaku sudah dua bulan terakhir menaruh curiga suaminya berselingkuh. Pasalnya, Haji Ridwan selama bulan puasa sering pulang malam usai salat Tarawih. "<i>Ngakunya dakwah," kata Marina. Beberapa tetangganya juga kerap memergoki suaminya pergi berdua dengan wanita lain. "Suami saya mengaku wanita itu adiknya," kata Mariana.

Saking penasaran, Mariana ditemani putrinya mendatangi tempat kos itu. Mereka sontak kaget melihat Ridwan memang sedang berduaan di kamar. Seorang putri Ridwan mengungkapkan, kejahatan ayahnya tidak hanya selingkuh. Ridwan disebutkan sekitar tahun 1998 juga pernah mengancam akan membunuh Marina.(IAN/David Silahooij dan Yuyung Setiawan)

==============================================

Lagi-lagi guru agama Islam kepergok berselingkuh, pandai berdalih, berbohong, setelah ketahuan malah ingin membunuh keluarganya sendiri. Tragis. Akibat kerasukan jin islam. :twisted:

Last edited by hambrah on Thu Dec 07, 2006 4:25 pm, edited 1 time in total.
hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby cahkangkung » Fri Dec 08, 2006 12:47 pm

Kemungkinan besar itu kondom punya si Hidayat Nur Wahid (sang ketua MPR yang maha bodo),kan gedungnya juga masih satu kompleks.Kenapa punya dia? Karena dia salah satu orang yang gembar gembor mau tidur/nginap di kantor untuk nghemat waktu dll...dll...(jangan2 cuma alesan untuk selingkuh dan bobo siang bareng2 aza...)
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby hambrah » Mon Dec 11, 2006 3:08 pm

Masa laluku sebagai perempuan panggilan anggota DPR
(Cerise- Eropa)

Cuma baru kali ini aku ingin berbagi cerita ttg masa laluku sehubungan dgn maraknya berita2, baik di televisi,koran,radio sampai di internet sehubungan dgn "borok" nya anggota2 dewan yg "terhormat" yg tertangkap basah hubungan intim nya dgn artis dangdut. Hubungan selingkuh atau kencan sesaat di DPR itu udah bukan hal asing lagi karena itu sudah berkembang dari zaman dulu, karena aku adalah saksi hidup dan secara langsung terjun ke hubungan dan berputar di lingkaran itu.

Sebenarnya aku malu untuk menceritakan masa laluku, karena aku adalah salah satu dari sekian banyak (mungkin, aku nggak tahu pasti jumlahnya) perempuan2 yang menjadi langganan untuk melayani pesanan dari para petinggi2/pejabat2 negara. Aku akan mulai cerita ini tapi aku harap ini sekedar curhat aja, jangan pernah merendahkan atau mencemooh aku krn sekarang aku sudah total berhenti dan memulai hidup baru bersama pasangan tercinta.

Aku mulai dari awal kenapa aku sampai menjalani profesi seperti itu. Aku lahir dari keluarga sederhana. Aku diberi anugerah wajah menarik dan otak yg pintar tapi sayang utk membiayai sekolah aku sampai perguruan tinggi, ortuku nggak mampu. Padahal aku termasuk siswi terpandai di kelas. Alhasil aku cuma harus puas dgn lulus D1 yg aku lalui dgn penuh perjuangan yaitu "ngenger" atau istilahnya numpang sama saudara spy bisa terus sekolah sambil tentunya bekerja di rumah itu seperti pembantu saja. Sampai akhirnya aku memutuskan menikah muda pada saat umur 20 thn. Aku dikaruniai 2 org anak. Tapi seiring berlalunya waktu, rumah tanggaku tdk harmonis krn aku sering disakiti lahir dan bathin oleh suami, yang langsung atau tidak langsung sempat menimbulkan dendam di hatiku pada kaum laki2. Akhirnya setelah 9 thn kulalui dgn airmata dan darah aku memutuskan pergi dan bercerai dgn suami.

Di saat aku sdg bimbang, bingung dan putus asa, karena aku pergi cuma membawa tas pakaian 1 dan 2 orang anak yg masih kecil2, aku mencoba kerja apa saja yg penting cepat menghasilkan uang. Aku kerja di karaoke sebuah hotel terkenal di Jakarta. Akhirnya lama2 aku banyak kenal pejabat2 yg sedang menikmati karaoke atau sedang menginap di hotel itu. Tapi profesi itu hanya bertahan 1,5 bulan krn aku nggak betah kerja seperti itu. Tanpa disengaja, aku kenalan dgn ibu2 di sebuah hotel bintang 5 yang katanya berprofesi sebagai "supplier". Aku kurang tahu sbg supplier apa tepatnya. Tapi yg jelas aku ditawari utk menemani seorang petinggi, dengan pangkat bintang 2. Yang bikin aku geleng2 kepala, itu bapak dgn pe de nya bawa mobil dinas dgn "plat hijau" nya. Itu awal mulanya aku menerima pekerjaan sebagai "selimut malam" bapak pejabat. Karena wajahku yg lumayan menarik,membuat si bapak langsung suka sama aku, padahal aku jujur kalau aku punya 2 anak yg masih kecil dirumah. Beruntung aku di anugrahi wajah yang nggak boros alias baby face dan body yang tetap ramping sampai2 sering org2 nggak percaya kalau aku bilang umurku lebih dari 30 thn dan punya anak2. Karena mereka bilang wajahku masih 20- an dan body ku sangat2 bagus.hahaha...jadi ge er nih !

Pekerjaan pertamaku sukses dan dari pengamatan aku si bapak sangat puas dan si ibu pemasok juga puas dgn kerjaku. Akhirnya aku sering di hubungi beliau kalau ada pesanan lagi dari kolega2 nya. Dari orang2 yang bermarkas di Halim sampai yg berkantor di Senayan hampir sudah sering aku datangi dan aku lakukan kerjaku dgn baik. Dan si bapak jendral itupun hampir setiap minggu telpon aku dan ngajak aku kencan atau sekedar menemani golf atau makan. Seiring dgn makin banyaknya orang yg membutuh kan jasa perempuan teman sesaat, makin lama materi yang kudapatkan cukup bahkan lebih utk biaya hidup aku dan anak2. Aku bisa punya rumah dan mobil dari hasil kerjaku selama ini. Makin lama makin banyaklah kenalan2 ku dari kalangan pejabat2 tinggi negara. Dan makin lama pangsa pasarku semakin naik. Dari bupati sampai gubernur aku sudah pernah layani. Mungkin pembaca KOKI nggak percaya, pernah juga aku di telp malam2 oleh protokoler atau ajudan pejabat utk segera dtg ke hotal bintang 5 terkenal. Pada saat aku dtg, kamar utk kencan kami sudah di siapkan di lt.12 sedangkan si pejabat itu dan istrinya tinggal di lt.13 dan mereka sekeluarga akan berangkat umroh besok nya. Weleh..weleh..weleh...pembaca bisa bayangin gak? Besok mau umroh, malamnya masih butuh perempuan panggilan? Coba,dimana moralnya? Tapi itulah kenyatan nya, aku cerita apa adanya, nggak ada maksud mengada2 atau mengarang.

Ada lagi cerita aku mau pulang dari Makassar ke Jakarta. Di ruang tunggu ada serombongan pejabat yg mau pulang juga ke Jakarta. Di pesawat aku udah di bisik2 dan di kode oleh seseorang mungkin ajudan pejabat itu utk duduk satu rombongan dgn mereka, sampai di airport jakarta aku di kejar2 sampai taxi dan di persilakan naik mobil jemputan pejabat itu.padahal waktu di airport dan di pesawat pejabat itu terlihat kalem dan alim,tapi ternyata doyan perempuan!weleh..weleh...weleh...( lagi, moral sudah ditutup dgn topeng kali ya ?). Aku sendiri sampai sekarang masih gak percaya kenapa dulu aku bisa menjalani hidup seperti itu? Uang buatku sangat gampang di dapat dan juga sangat gampang di hambur2 kan. Aku tutup rapat2 semua dr pandangan keluargaku di kampung.karena aku nggak mau keluargaku tau apa yang aku lakukan di Jakarta. Sepak terjangku sangat rapi sehingga sampai saat ini belum pernah ada yg tahu. Karena masa laluku yang kelam, maka di otak dan pikiranku saat itu gak ada sayang atau cinta sedikitpun biarpun byk juga pejabat2 yg ingin menikahi aku atau menjadikan aku istri simpanan. Tapi tekadku bulat,aku cuma cari uang banyak utk membesarkan anak2 dan memenuhi kebutuhan mereka tanpa bantuan dari mantan suamiku. Hidupku bergelimang uang,aku sering jalan2 ke luar negeri. Pokok nya apa yang aku inginkan dgn gampang pasti aku dapatkan. Sampai suatu saat aku tersadarkan,sampai kapan aku akan begini terus? Sedangkan umurku udh merangkak ke angka lewat 30 thn. Aku sudah menjalani profesi ini kurang lebih 3 thn dan aku sudah mendapatkan materi yg lumayan menurutku.

Akhirnya aku mulai berpikir utk sekolah lagi dgn minta bantuan kanan kiri dr bpk2 yg pernah memakai jasaku.untunglah sampai sekolah aku selesai mereka masih mau bantu. Aku begitu bahagia dan bangga waktu tiba saat nya aku di wisuda.sampai kemudian terpikirkan oleh ku utk punya usaha sendiri,minimal usaha kecil2 an sbg penyambung hidup utk hari tua. Lagi2 aku minta bantuan bapak2 yg ada di atas sana utk membantu aku. Dan alhamdulillah sekarang aku bisa mandiri dan bisa membantu keluarga aku di kampung. Mereka bisa hidup layak dari usaha2 yg aku punya (untuk bapak2 yang banyak bantu aku, terimakasih banyak....). Sampai kemudian di thn 2004 Tuhan mempertemukanku dgn laki2 yg sangat baik. Tampan, single, masih muda (5 thn lbh muda dari aku), mapan dan mau menerimaku apa adanya. Dia juga sangat sayang dgn anak2 ku dan mengadopsi mrk sebagai anak sendiri. Tuhan memang maha pengasih, aku ditunjukan jalan yang benar. Aku sangat beruntung mempunyai pasangan yg sekarang, sangat tulus menyayangi dan mencintai aku. Aku putuskan menutup rapat2 cerita masa laluku. Aku nggak pernah cerita ke dia ttg profesiku dulu. Dan sekarang kami hidup bahagia di Eropa, anak2 ku pun sangat senang dan bahagia dgn ayah baru-nya.

Hikmah dr ceritaku ini mudah2 an bisa sedikit menjadi gambaran para pembaca, bahwa para wakil rakyat yang duduk di kursi parlemen itu tidak semuanya putih bersih, membela rakyat kecil,ramai2 minta naik gaji, pakai fasilitas negara utk kepentingan pribadi tp buru2 ngumpet kalau ada kasus, apalagi kasus selingkuh yg sedang marak, mrk cepat2 berlindung di ketiak istri masing2 dirumah. Padahal kalau di luar mereka kerjanya cuma menghamburkan uang rakyat utk senang2 dgn wanita2 cantik, dugem, karaoke tanpa memikirkan anak istri apalagi rakyat yg diwakilinya. Aku tahu semua sepak terjang mereka luar dalam, makanya aku bisa cerita begini. Makanya aku gak pernah pakai perasaan sama mereka. Aku manfaatkan mereka selagi aku butuh bantuan atau uang. Kadang masih ada yang iseng2 menanyakan kabar, tapi aku stop dan dgn halus aku tolak karena aku bertekad hidup baik dan lurus bersama pasangan dan anak-anak. Doakan supaya aku tetap jalan di jalan yang benar dan nggak tergoda lagi dengan hal-hal negatif. Udah dulu ya,udah kepanjangan, takut pembaca pada bosen baca nya.

http://www.kompas.com/ver1/Kesehatan/0612/11/075849.htm
hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby dondon » Mon Dec 11, 2006 3:15 pm

cahkangkung wrote:Kemungkinan besar itu kondom punya si Hidayat Nur Wahid (sang ketua MPR yang maha bodo),kan gedungnya juga masih satu kompleks.Kenapa punya dia? Karena dia salah satu orang yang gembar gembor mau tidur/nginap di kantor untuk nghemat waktu dll...dll...(jangan2 cuma alesan untuk selingkuh dan bobo siang bareng2 aza...)


Hehehe syirik nich yee....ketua MPR muslim.
Kristen ntar ntar dikasi kesempatanv deh.......
Kaya loe lebih pinter dari dia aja.....

Loe main tuduh aja.....
Kasih bukti dong :lol: :lol:

Dasar kapir keblinger :shock:
User avatar
dondon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby cahkangkung » Tue Dec 12, 2006 10:32 am

@Momed,
buktinya : cari aja topik dia komentar ttg bhw bom A&W yang meledak di jakarta sebelum kedatangan Bush adalah rekayasa US/CIA! Orang kepinteran mana tuh yang sok tau ngomong sembarangan kalo bukan orang super ****??
Ngapain syirik? Bukannya selama ini ketua MPR semuanya Muslim,dan mungkin gak mungkin Non-Muslim, tapi dari semuanya hanya 1 ini aja yang ngomongnya gak beres! so What Gito LOh??!!
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Borland » Thu Jan 11, 2007 9:38 am

hambrah wrote:Masa laluku sebagai perempuan panggilan anggota DPR
(Cerise- Eropa)

---deleted---


ehmm...Hambrah doyan artikel stensilann yah??
Jus Kidding
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby tfauzi » Sun Mar 04, 2007 12:39 pm

cahkangkung wrote:Kemungkinan besar itu kondom punya si Hidayat Nur Wahid (sang ketua MPR yang maha bodo),kan gedungnya juga masih satu kompleks.Kenapa punya dia? Karena dia salah satu orang yang gembar gembor mau tidur/nginap di kantor untuk nghemat waktu dll...dll...(jangan2 cuma alesan untuk selingkuh dan bobo siang bareng2 aza...)


kayaknya ngak di islam aja deh begitu, jangan sambung-sambungin dengan islam dong...., gemana dengan pendeta yang bercinta di ruangan pengakuan dosa atau gaya hidup orang kristen di amerika dan eropa....,please deh...jangan lihat satu tempat dong
tfauzi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sun Mar 04, 2007 10:02 am

Postby tongtong » Fri Mar 16, 2007 5:30 pm

di surga aja boleh ml, apalagi cuma di gedung dpr doang.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby openyourmind » Sun Mar 18, 2007 8:42 pm

tfauzi wrote:kayaknya ngak di islam aja deh begitu, jangan sambung-sambungin dengan islam dong...., gemana dengan pendeta yang bercinta di ruangan pengakuan dosa atau gaya hidup orang kristen di amerika dan eropa....,please deh...jangan lihat satu tempat dong


Sorry boz...kita lagi ngomongin kelakuan anggota dpr yang notabene kebanyakan org islam.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Phoenix » Mon Mar 19, 2007 4:59 am

openyourmind wrote:
tfauzi wrote:kayaknya ngak di islam aja deh begitu, jangan sambung-sambungin dengan islam dong...., gemana dengan pendeta yang bercinta di ruangan pengakuan dosa atau gaya hidup orang kristen di amerika dan eropa....,please deh...jangan lihat satu tempat dong


Sorry boz...kita lagi ngomongin kelakuan anggota dpr yang notabene kebanyakan org islam.


Yaelah..ngomongnya aje "pendeta di ruang pengakuan dosa...."

Udah kelihatan sok tau sekali...tetapi salah banget...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Eneng Kusnadi » Mon Mar 19, 2007 7:26 am

Belum lama ini di Jawa Barat ada Ustadz mencabuli 13 muridnya, sekarang sedang dalam proses yang berwajib, 11 dari murid yang dicabuli berusia dibawah 14 tahun. 2 lainnya berstatus janda, persis kelakuan jungjungannya.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby openyourmind » Mon Mar 19, 2007 11:09 am

Selama masih dilakukan PEMBENARAN melalui kuran...yah susah juga cari jalan hukumnya.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am


Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users