. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Komik "Nikah dalam Islam"

Komik "Nikah dalam Islam"

Postby Adadeh » Thu Nov 29, 2012 1:31 am

Komik singkat Nikah dalam Islam ini merupakan bagian dari buku komik baruku yang berjudul Sex in Islam (Sex dalam Islam) menurut Nabi Mamad SAW. Bukunya sedang dibuat, belum selesai, dan insya allah akan selesai awal tahun depan. Saya menampilkan komik ini karena terdorong rasa iba atas kasus cerai yang dialami Fani Oktora (18 tahun). Dia dicerai begitu saja melalui SMS oleh Bupati Garut Aceng Bachtiar hanya empat hari setelah pernikahan, dengan tuduhan "sudah tidak perawan lagi." Bedebah bangsath si Aceng gila.

Image
Fani Oktora, korban kebejadan moral si Aceng yang dengan seenaknya menuduhnya "sudah tidak perawan lagi."

Kata si Aceng: "Malam pertama rasanya bukan perawan dan tidak keluar darah." Gak ada tuh organ yang namanya "selaput dara" di bagian vagina wanita. Silakan cari sampe mampus kalo gak percaya. Dengan sex foreplay yang mencukupi dan suasana bathin yang memadai, wanita akan terangsang dan mengeluarkan cairan pelumas di bagian vagina sehingga tidak berdarah saat berhubungan sex, bahkan sekalipun baru pertama kali melakukan hubungan sex. Ngesex sampai berdarah-darah kayak harapan si Aceng hanya terjadi jika pria melakukan penebusan vagina secara paksa dan wanita belum siap menerimanya, alias perkosaan.

Tindakan semena-mena Aceng bangsat mengingatkan gw sama pengertian nikah dalam Islam, yang memang sifatnya SANGAT seenaknya saja terhadap kaum wanita, yang penting bagian selangkangan NABI/Muslim SENANG dan TERPUASKAN. Komik ini belon selesai, dan halaman2 berikut akan muncul dalam beberapa hari berikut. Versi finalnya akan berwarna dan tampil maha profesional.

Image

Sumber:
1. Kitab (Book of) Al Nikah. Commentary of Imam Ahmed Ben Ali Ben Hagar Al Askalani, Beirut, Dar Al Balagha, 1986.

2, Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 142
Narrated Anas bin Malik:
The Prophet used to pass by (have sexual relation with) all his wives in one night, and at that time he had NINE wives.

terjemahan:
Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
Sang Nabi seringkali menggiliri/ngesex dengan semua istrinya dalam satu malam, dan pada saat itu dia punya SEMBILAN istri.


3. Hadith Bukhari, Vol. 7, Book 62, Number 48
Narrated Hisham's father:
Khaula bint Hakim was one of those ladies who presented themselves to the Prophet for marriage. 'Aisha said. "Doesn't a lady feel ashamed for presenting herself to a man?" But when the Verse: "(O Muhammad) You may postpone (the turn of) any of them (your wives) that you please.' (33.51) was revealed. " 'Aisha said. 'O Allah's Apostle! I do not see but that your Lord hurries in pleasing you.'

terjemahan:
Disampaikan oleh ayah Hisham:
Khaula binti Hakim merupakan salah seorang dari para wanita yang menawarkan diri mereka untuk dinikahi sang Nabi. Aisyah berkata, "Apakah wanita itu tak merasa malu karena menawarkan dirinya pada seorang pria?" Tapi lalu turunlah ayat berikut: "Wahai Muhammad, kau boleh menunda ngesex dengan istrimu yang manapun, sesukamu saja." (33:51) Lalu Aisyah berkata: 'Wahai Rasul Allah, ternyata Tuhanmu cepat banget bertindak untuk menyenangkan dirimu.'


Hadis luar biasa di atas menunjukkan bahwa Aisyah yang masih kecil saja sudah menyadari bahwa Allah ternyata hanyalah Tuhan ciptaan Muhammad yang digunakannya sebagai alat untuk menghalalkan nafsu berahinya. Jika Aisyah yang hidup di jaman duluuuu dan masih kecil saja sudah bisa melihat akal-akalan ini, mengapa para Muslimah dewasa di jaman modern ini tetap tidak juga menyadarinya? Gak pernah baca hadis Bukhari? Baca tanpa menggunakan otak?

BERSAMBUNG...
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby walet » Thu Nov 29, 2012 1:52 am

Alhamduladi hirobil kelamin, sang Nabi bikin komik lagi.

:prayer: :prayer: :prayer: :prayer:
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Ijab Kabul Artinya Jual Beli

Postby walet » Thu Nov 29, 2012 3:17 am

Ijab Kabul Artinya Jual Beli Wanita



Untuk tambahan saja, menurut Mas Hillman di suatu thread ijab kabul artinya jual beli, bisa jual beli wanita (nikah).
http://id.wikipedia.org/wiki/Ijab_kabul

Bunyi dari Ijab Kabul dalam pernikahan Islam:

Bahasa Indonesia

Dalam bahasa Indonesia, pernyataan ijab kurang lebih sebagai berikut:“ Saya nikahkan engkau, xxxx <nama calon mempelai pria> bin yyyy <nama ayah calon mempelai pria> dengan ananda xxxx <nama calon mempelai wanita> binti yyyy <nama ayah calon mempelai wanita>, dengan mas kawin zzzz <semisal: perhiasan emas 24 karat seberat 12 gram> dibayar <tunai/hutang>


Pernyataan di atas harus segera dijawab oleh calon mempelai pria, tidak boleh ada jeda waktu yang signifikan (sehingga bisa disela dengan pengucapan kabul oleh pihak selain calon mempelai pria), yaitu:“ Saya terima nikahnya xxxx <nama calon mempelai wanita> binti yyyy <nama ayah calon mempelai wanita> dengan mas kawin tersebut dibayar <tunai/hutang> ”

Jadi pernikahan dalam Islam adalah pelacuran terselubung berbungkus dengan agama karena bisa diceraikan kapan saja.
Cewe juga harus melayani walaupun capek, kalau nggak bisa/mau, maka dianggap dosa.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby Ilalang » Thu Nov 29, 2012 9:10 am

Terima Kasih mas Adadeh, teruslah berkarya
kita menunggun terus karya mas adadeh Berikutnya
dan yang paling di tunggu adalah buku karangan mas adadeh :heart:
Ilalang
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Thu Nov 01, 2012 2:01 pm

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby momed_xxx3 » Thu Nov 29, 2012 10:52 am

wow Ada komiknya lagi mantap dah bang DUladi....... :green: sip sundul......
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 584
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Ijab Kabul Artinya Jual Beli

Postby Adadeh » Fri Nov 30, 2012 2:24 pm

walet wrote:

Ijab Kabul Artinya Jual Beli Wanita


Terima kasih banyak, walet. Sip dah.

Masih bersangkutan Fani Oktora yang dinikah siri dan lalu dicerai oleh si Aceng, mari perlu dilihat defnisi nikah siri, langsung dari sumber Islam:

Definisi dan Alasan Melakukan Pernikahan Siri

Definisi dan Alasan Melakukan Pernikahan Siri

Pernikahan siri sering diartikan oleh masyarakat umum dengan;
Pertama; pernikahan tanpa wali. Pernikahan semacam ini dilakukan secara rahasia (siri) dikarenakan pihak wali perempuan tidak setuju; atau karena menganggap absah pernikahan tanpa wali; atau hanya karena ingin memuaskan nafsu syahwat belaka tanpa mengindahkan lagi ketentuan-ketentuan syariat;
kedua, pernikahan yang sah secara agama namun tidak dicatatkan dalam lembaga pencatatan negara. Banyak faktor yang menyebabkan seseorang tidak mencatatkan pernikahannya di lembaga pencatatan sipil negara. Ada yang karena faktor biaya, alias tidak mampu membayar administrasi pencatatan; ada pula yang disebabkan karena takut ketahuan melanggar aturan yang melarang pegawai negeri nikah lebih dari satu; dan lain sebagainya.
Ketiga, pernikahan yang dirahasiakan karena pertimbangan-pertimbangan tertentu; misalnya karena takut mendapatkan stigma negatif dari masyarakat yang terlanjur menganggap tabu pernikahan siri; atau karena pertimbangan-pertimbangan rumit yang memaksa seseorang untuk merahasiakan pernikahannya.


Yang gw gak ngerti adalah mengapa Aceng pake nikah siri (rahasia) segala dengan Fani, padahal ortu Fani sudah setuju banget anaknya dinikahi si Aceng? Jika memang benar² mencintai dan menghormati Fani, tentunya Aceng akan menunggu dulu sampai perceraiannya dengan istri pertama beres, sebelum nikah resmi dengan Fani. Tampaknya si Aceng memang ingin menipu Fani dan ortunya, dengan rencana pengen pake sekali aja, dan lalu langsung cerai tanpa repot² musti ke catatan sipil segala.

Hukum nikah di Indonesia tidak mengijinkan suami menceraikan istri semena-mena seperti itu, tapi sialnya hukum nikah Islam justru mengijinkannya, karena memang Islam diciptakan untuk menyenangkan selangkangan pria. Makanya di Islam terdapat berbagai nikah² tak wajar seperti Nikah Mut'ah, Nikah Siri, dan Nikah Misyar. Debat tentang nikah² aneh Islam ini bisa dibaca di sini:

Q 4:24 NIKAH MUT'AH DALAM ISLAM
NIKAH MUTTAH = PENG"HALAL"AN PELACURAN
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby Adadeh » Fri Nov 30, 2012 2:25 pm

lanjut ...

Image

bersambung ...
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby Adadeh » Sun Dec 09, 2012 12:36 am

Jadi lama tertunda gara² FFI ringsex melulu. Lanjut...

Hadith Sahih Bukhari 6:60:139
Narrated Abdullah:
We used to participate in the holy wars carried on by the Prophet and we had no women (wives) with us. So we said (to the Prophet). "Shall we castrate ourselves?" But the Prophet forbade us to do that and thenceforth he allowed us to marry a woman (temporarily) by giving her even a garment, and then he recited: "O you who believe! Do not make unlawful the good things which Allah has made lawful for you." Qur'an 5:87)


terjemahan:
Dikisahkan oleh Abdullah:
Kami sering berperang jihad yang diselenggarakan oleh sang Nabi dan saat itu para wanita kami tidak berada bersama kami. Maka kami berkata pada Nabi, "Haruskah kami mengebiri diri kami sendiri?" Tapi Nabi melarang kami melakukan itu dan dia mengijinkan kami melakukan nikah Mut'ah (kontrak sex sesaat dengan tujuan cerai setelah ngesex) dengan memberi bayaran pada wanita itu sehelai kain saja. Setelah itu Nabi mengutip ayat Q 5:87: "Wahai Muslim! Janganlah mengharamkan hal² baik (misalnya ngesex Mut'ah) yang telah dihalalkan Allah bagimu."


Image
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby Adadeh » Sun Dec 09, 2012 12:38 am

Nikah Misyar

Nikah Misyar (Arabic: المسيار‎) is a Nikah (marriage) carried out via the normal contractual procedure, with the specificity that the husband and wife give up several rights by their own free will, such as living together, equal division of nights between wives in cases of polygamy, the wife's rights to housing, and maintenance money ("nafaqa"), and the husband's right of homekeeping, and access etc. [1]
[1] Al-Qaradawi, Yusuf: Misyar marriage

terjemahan:
Nikah Misyar adalah Nikah yang dilakukan lewat prosedur Islamiah yang normal, tapi pihak suami dan istri membatalkan hak² mereka dengan sengaja dan senang hati, seperti hidup bersama di satu atap, giliran Muslim mengunjungi istri dengan adil dalam kasus poligami, hak istri untuk minta rumah (tempat tinggal), dan nafkah, dan hak suami untuk memiliki rumah, dll.

Jadi Nikah Misyar (halal di Islam Sunni, tapi tak dilakukan di Islam Syiah) itu mirip dengan Nikah Mut'ah (halal dalam Islam Syiah, tapi haram di Islam Sunni). Jika dalam Nikah Mut'ah, pasutri cerai setelah kontrak waktu habis, di Nikah Misyar pihak suami boleh tetap mempertahankan pernikahan tanpa perlu tinggal serumah dengan istri, tanpa perlu menafkahi istri, dan istri gak boleh minta apapun sama suami. Enak kan suaminya?

Moral apakah yang bisa didapat dari hukum Nikah Islam nan naudzubileeee ini? Moral onta Arab ngesex kaleeee....

Image
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby crash » Sun Dec 09, 2012 3:07 pm

komiknya keren suhu adadeh =D>
tinggal menyebarkan ke teman-teman muslim agar mereka tau kalau ajaran gila itu memang dibuat berdasarkan restu dari nabi gilanya aka. si mamad

selama ini muslim-muslim ktp di indonesia tidak tau ajaran islami tsb memang berasal dari korannya
mereka biasanya histeris sendiri, bilang tidak sesuai agamanyalah...,tidak menghargai wanitalah..dll,
tetapi mereka tidak tau kalau kelakuan tsb memang ada dan sudah berdasarkan koran dan hadist.
jadi, sangat islami sekali menurut ajaran islam gila. :snakeman:

dasar agama sinting ](*,)
User avatar
crash
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Images: 1
Joined: Mon Jan 16, 2012 7:46 pm

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Dec 09, 2012 6:44 pm

walet wrote:Alhamduladi hirobil kelamin, sang Nabi bikin komik lagi.

:prayer: :prayer: :prayer: :prayer:


Gw suka komik adadeh..
Ilustrasi bikin lebih mudah membayangkan situasi dan kondisi di jaman nabi..
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby betdaniel99 » Sun Dec 09, 2012 6:57 pm

Absen kelas-nya Abang Adadeh.

Shukran.
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby Joe Andmie » Sun Dec 09, 2012 8:11 pm

Mohmed Bin Atang wrote:
Gw suka komik adadeh..
Ilustrasi bikin lebih mudah membayangkan situasi dan kondisi di jaman nabi..

Sama bro,dari pada ikutin anak didiknya mohmad bin kutang yg bekoar koar ingin jadi capres.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1381
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Postby ali5196 » Mon Dec 10, 2012 4:33 am

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby momed_xxx3 » Thu Dec 13, 2012 3:06 pm

T0p dah bung Adadeh, sundul
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 584
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby xeNium » Mon Dec 17, 2012 1:13 am

Rhoma Irama: Poligami Jangan Dianggap Tabu!

Depok – Raja Dangdut Rhoma Irama menilai, masyarakat menganggap poligami (menikah lebih dari satu istri) merupakan hal tabu.

Untuk itu, sudah saatnya kajian tentang poligami dibahas di masyarakat. Menurutnya, poligami boleh dilakukan jika berdasarkan syarat dan ketentuan tertentu.

“Masyarakat kita ini masih tabu dengan namanya poligami. Sekali-kali dibahas tentang poligami. Katanya mau ikut sunnah Rasulullah, tapi kenapa ibu-ibu ini tidak mau mengikutinya,” katanya usai acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Rabu (11/4/2012).

Baginya, Nabi Muhammad adalah teladan dalam sepanjang masa. Para Nabi terdahulu juga memiliki banyak istri, bahkan sampai seratus.

Nabi Muhammad melakukan poligami setelah istri yang pertama, Siti Khodijah meninggal dan jaraknya setelah tiga tahun.

Fenomena tersebut berbeda dengan saat ini, jika istrinya meninggal tidak berselang lama, sang suami ingin cepat menikah.

“Kalau sekarang kan, kuburan istri belum kering buru-buru pengen nikah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pria 65 tahun ini mengatakan, Nabi Muhammad memiliki sembilan istri. Hanya saja, saat ini jumlah tersebut dibatasi empat orang.

Selain itu, salah satu persyaratannya adalah bisa berbuat adil dan mendapat ridha istri pertama.

“Dulu para nabi beristri banyak saja tidak ada masalah. Tapi, kenapa sekarang ini masih dipermasalahkan, bahkan, dia memiliki panggilan kesayangan pada salah satu istrinya Siti Aisyah dengan Khumairoh atau yang kemerah-merahan. Perilaku lembut dan santun dilakukan pada istrinya. Jangankan bertindak kasar, melotot saja tidak pernah. Sudah saatnya mengganti perilaku-perilaku KDRT diganti dengan kelemahlembutan pada istri,” tutupnya.

Rhoma Irama berkhotbah di BC Channel (Kalau tidak salah).
Ia berkata pada umumnya masyarakat menganggap poligami itu tabu padahal itu adalah hal yang biasa (Menurut Rhoma Irama, mirip-miriplah kata-katanya)
Ia berkata Muhammad saja yang punya 9 istri tapi Ia bisa adil bahkan Aisyah tidak pernah marah (Menurut Rhoma Irama, mirip-miriplah kata-katanya)

Langsung dibantah secara tidak langsung sama trit ini hohoho, kalau pingin tau khotbahnya Rhoma Irama, cari aja di BC Channel (Kalau tidak salah)

3. Hadith Bukhari, Vol. 7, Book 62, Number 48
Narrated Hisham's father:
Khaula bint Hakim was one of those ladies who presented themselves to the Prophet for marriage. 'Aisha said. "Doesn't a lady feel ashamed for presenting herself to a man?" But when the Verse: "(O Muhammad) You may postpone (the turn of) any of them (your wives) that you please.' (33.51) was revealed. " 'Aisha said. 'O Allah's Apostle! I do not see but that your Lord hurries in pleasing you.'
terjemahan:
Disampaikan oleh ayah Hisham:
Khaula binti Hakim merupakan salah seorang dari para wanita yang menawarkan diri mereka untuk dinikahi sang Nabi. Aisyah berkata, "Apakah wanita itu tak merasa malu karena menawarkan dirinya pada seorang pria?" Tapi lalu turunlah ayat berikut: "Wahai Muhammad, kau boleh menunda ngesex dengan istrimu yang manapun, sesukamu saja." (33:51) Lalu Aisyah berkata: 'Wahai Rasul Allah, ternyata Tuhanmu cepat banget bertindak untuk menyenangkan dirimu.'

Sama aja boong Mut'ah & Misyar, keknya sama aja dah.
xeNium
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 74
Joined: Sat Jul 14, 2012 8:38 pm

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby usmanabdullah » Tue Dec 18, 2012 1:50 pm

walet wrote:Alhamduladi hirobil kelamin, sang Nabi bikin komik lagi.

:prayer: :prayer: :prayer: :prayer:


Bravo...

Makin kelihatan wajah yg sebenarnya... Oleh karena itu jangan pernah menolak Raja Dangdut dan Raja Kawin Siri menjadi Presiden dan Wapres negeri ini... Mereka punya hak yang sama... :rolling:

Sambil kita nyanyi dan tepuk tangan : Mau di bawa kemana negeri ini??? :-({|=
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1190
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby Adadeh » Wed Dec 19, 2012 6:25 am

Aceng Fikri, sang Pahlawan Nikah Siri
Istri Sirinya ternyata Berjumlah Sampai Delapan

Kampung Gajah Ngambung, Desa Tanggulun, Kadungora yang terletak di kaki Gunung Haruman, Garut begitu terpencil. Untuk mencapai kampung yang berada di ujung desa itu, harus melewati jalan setapak yang beralas tanah dan sedikit bebatuan. Maklum kampung itu lokasinya berada di tengah-tengah area persawahan.
Namun desa itu belakangan ramai dibicarakan warga Garut, Jawa Barat. Soalnya tebersit kabar di kampung itu ada seorang janda cantik beranak satu yang jadi istri siri Aceng Fikri, Bupati Garut. Bahkan dikabarkan orang nomor satu di kota dodol yang heboh dengan nikah kilat 4 hari dengan Fany Octora itu beberapa kali datang ke kampung itu.

Nenden adalah nama perempuan yang diisukan jadi istri siri Aceng. Saat majalah detik menyambangi kampung itu, Rabu, 13 November 2012, beberapa warga yang ditemui mengaku mendengar kabar tersebut. Namun mereka tidak mau menggubris hal itu dengan alasan urusan pribadi.

“Nenden waktu masih gadis jadi kembang desa di desa itu. Saya beberapa kali nganter dia naik ojek, tapi saya kurang paham soal kedekatan dia dengan Pak Bupati,” ujar Darma, tukang ojek yang mangkal di Kecamatan Kadungora, Garut.

Dari pantauan majalah detik, rumah yang dihuni Nenden di kampung itu memang relatif paling bagus. Meski tidak terlalu mewah, tetapi bangunannya permanen dan cukup besar. “Teteh lagi tidak ada di rumah,” tegur seorang pria yang tinggal di seberang rumah Nenden.

Pria bernama Rizal itu mengaku sebagai keponakan Nenden. Rizal mengaku memang mendengar isu pernikahan tantenya dengan Aceng. Namun dia membantah informasi tersebut. Yang ia tahu, Nenden kenal dengan Aceng lantaran sempat jadi tim suksesnya saat Pilkada Garut 2008. Sudah dua kali Aceng datang menyambangi rumah Nenden.

“Kalau ada pernikahan mana bukti-buktinya (foto pernikahan)? Kami sekeluarga tidak punya foto-foto itu, karena memang tidak ada pernikahan,” ujar Rizal. Bantahan serupa juga dikatakan Nenden. Menurut Nenden, hubungan dirinya dengan Aceng layaknya saudara. Sebab ayah Aceng, Cholil Munawar, dianggap
sebagai bapak angkatnya. “Saya sama Aceng sudah seperti kakak-adik. Jadi saya ketawa-tawa saja dengar isu itu (pernikahan dengan Aceng),” kata Nenden kepada majalah detik lewat telepon. Perempuan itu belum mau ditemui dengan alasan sedang berada di luar kota.

Nenden menegaskan suaminya bukan Aceng, tapi Samsudin yang meninggal 3 bulan lalu. Ia mengaku memiliki 13 anak, tetapi 5 orang meninggal sehingga
hanya tinggal 8 orang. Namun anehnya menurut sang ponakan, anak Nenden cuma 2 orang. Rumah besar Nenden pun sunyi, jauh dari keramaian anak-anak.

0000


Buntut pernikahan singkat Aceng dengan Fany Octora memang memunculkan sejumlah kabar miring,terutama soal perempuan yang pernah dekat dengan
Aceng, selain Fany. “Saya dengar ada 8 istri sirinya,” kata Ketua Komisi Perlindungan Anak, Seto Mulyadi. Namun Kak Seto, begitu ia biasa disapa, tidak bisa memastikan kabar yang dia dengar merupakan kebenaran, masih harus diklarifikasi.

Seorang aktivis perempuan di Garut kepada majalah detik juga mendengar kabar yang sama dengan Kak Seto.Selain Fany Octora, Aceng diketahui menikah siri dengan sejumlah perempuan di sejumlah daerah. Total 8 orang. Mereka antara lain Nenden yang tinggal di Kadungora, Shinta Larasati di Karawang, Yanti di Limbangan Garut, Ratih dari Kadungora, serta Lilis di Purwakarta.

“Yang saya dengar, selain Fany, ada delapan perempuan lain dinikahi secara siri oleh Aceng. Di antara mereka ada yang masih dinikahi, ada pula yang sudah dicerai,” jelas aktivis Garut yang enggan namanya disebut.

Dari sejumlah perempuan yang dikabarkan telah menikah siri dengan Aceng, hanya Fany dan Shinta yang secara terangterangan mengaku telah menikah dengan sang bupati.

Foto pernikahan Fany, Shinta dan Aceng, juga sempat beredar di sejumlah media. Pernikahan Shinta dan Aceng diungkap- Bambang Koosbandyono, ayah Shinta sendiri.

Image
Aceng Fikri dan Shinta Larasati

Aceng menikahi siri Shinta pada Maret 2011 dan berakhir pada Juni tahun itu juga. Sama dengan Fany, pernikahan itu berlangsung singkat. Bila Fany cuma 4 hari, Shinta hanya bertahan 2 bulan. Nasib mereka serupa, Fany dicerai via SMS, sementara Shinta ditalak lewat BBM. #-o

Setelah kasus Fany mencuat, Bambang membeberkan pernikahan Shinta karena jengkel Aceng mengancam putrinya agar bungkam. Bambang juga kesal karena Aceng menyebut ia melakukan pemerasan sebagai alasan menceraikan Shinta.

"Selama ini kan Aceng Fikri bilang pernikahan dengan Shinta bohong. Dia yang bohong. Kita punya bukti foto dan surat-surat.Semua sudah kita serahkan ke Pansus," kata Bambang kepada majalah detik. Soheh (47), tetangga Bambang di perumahan Karawang Baru, Desa Karanganyar, Klari, Karawang, Jawa Barat menjadi salah satu saksi pernikahan itu benar terjadi. Soheh adalah orang yang menjemput Aceng di sebuah pom bensin yang terletak di Kawasan Industri Indotaisei, Karawang.

“Saya yang jemput dia, karena dia (Aceng) dan rombongan tidak tahu jalan masuk ke daerah ini. Motor saya saksinya,” kata Soheh sambil menunjuk motor
Suzuki Smash bernopol T 6479 FH. Saat menikahi Shinta pada 13 Maret 2011, imbuh Soheh, Aceng hanya datang bersama sopir dan seorang pengawal. Ketiganya datang ke Karawang dengan mengendarai dua mobil, yakni Mercedes-Benz warna putih dan Toyota Harrier warna hitam.

Pernikahan yang digelar di Karawang Baru Blok A/12, RT 29 RW 07, hanya berlangsung selama dua jam. Sebab setelah akad nikah, Aceng langsung membawa Shinta. Warga perumahan Karawang Baru yang ikut menyaksikan pernikahan itu berani bersumpah adanya pernikahan itu.

“Yang saya dengar dibawa ke Bandung untuk bulan madu,” jelas Soheh yang juga mengurusi tenda dan katering pernikahan Shinta-Aceng. Namun Aceng membantah mentah-mentah pernikahan itu. “Itu info dari mana lagi? Itu tidak benar,” ujar Aceng. Pengacara Aceng, Ujang Sujai juga menegaskan tidak ada nama Shinta, Nenden, Lilis, ataupun Ratih dan lain-lain yang pernah dinikah siri kliennya. Sang bupati hanya punya dua istri, Nurrohimah, sang istri pertama serta Fany. “Tidak ada, itu cuma ditiupkan lawan politiknya,” tegas Ujang.

Ujang juga membantah gosip Aceng menikahi banyak perempuan karena menganut ritual khusus. Sang ayah, Cholil diisukan menyuruh Aceng sering menikah agar sukses. “Bapaknya itu haji, nggak mungkin seperti itu,” ujar Ujang. :rolling: (Addh: Belon tahu dia gimana Nabinya yang doyan coblos lubang manapun) Cholil saat ditemui majalah detik enggan menanggapi gosip yang menimpa Aceng. Sang anak baginya adalah orang yang baik, pintar dan berjiwa sosial tinggi “Bapak sudah tua. Kalau mendengar-dengar itu juga bapak nggak mau, tugas bapak hanya doa,” kata Cholil.

Aceng boleh saja membantah, tapi isu ini ditanggapi serius Pansus kasus Aceng yang dibentuk DPRD Garut. Pansus mendatangi Fany dan Shinta. Mereka pun mendengar isu Aceng beristri siri 8 orang. “Tunggu paripurna nanti saja tanggal 19,” kata Wakil Pansus DPRD Garut, Nadiman yang enggan memberi penjelasan
lebih detail. (DEN/YOG)
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Komik "Nikah dalam Islam"

Postby walet » Sat Dec 29, 2012 5:56 am

Ada yg ngadu sama Tifatul Sembiring di twitter.

Ismail Monod Sugardo @monodsugardo 24 Dec

pak @tifsembiring tolong ditindaklanjuti, ini sudah sangat tidak benar http://indonesia.faithfreedom.org/forum/komik-nikah-dalam-islam-t50555/:((
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Postby ali5196 » Tue Jan 01, 2013 6:01 am

Imam Saudi Janjikan SURGA kepada Gadis2 14th yg nge-Sex dgn Teroris
December 31, 2012 By Daniel Greenfield
http://frontpagemag.com/2012/dgreenfiel ... -fighters/

Ulama Wahabi garis keras, Sheikh Mohammed al-Arifi, barusan mengeluarkan fatwa yang mengijinkan kaum militan asing di Syria untuk melakukan perkawinan sementara (utk jangka waktu pendek) dgn wanita2 Syria. Menurut sang sheikh, “pernikahan sementara'' antara militan2 asing dng wanita2 Syria ini akan memuaskan keinginan seksual dan meningkatkan kegigihan para jihadi dalam operasi membunuh orang2 Syria (pendukung Pres Assad).

Katanya, perkawinan ini bahkan bisa dilakukan dengan wanita2 usia 14 tahun.

Ia menjanjikan ''surga/jannah'' bagi para gadis yang menikahi kaum militan ini.

Laman2 Arab mengatakan bahwa para mujahedin selama dua tahun harus tersiksa karena harus berjuang tanpa sex dan bahwa nikah sementara selama beberapa jam bagi gadis2 diatas usia 14, janda2 cerai dan janda yg ditinggal mati, bisa membantu mereka mendapat tempat di surga.

Tapi sang Sheikh dlm tweet-nya barusan membantah berita ini. Entah bagian mana yg dibantahnya dlm berita ini, tidak jelas. :supz:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users