. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby walet » Sat May 02, 2009 7:02 pm

Adadeh wrote:Wedew, komik gue muncul lagi ya di Wordpress. Hehehe... jadi GR nih gue...




Gak di wordpress, tapi dijaringan anti islam di youtube. http://www.youtube.com/watch?v=HqEFemKJYVU

Kalau udah masuk lingkaran investigate islam, muhammad tube dll, itu artinya sudah aman, artinya mereka sudah mempunyai jaringan yang kuat yang terus mengupload dan membikin account baru. soalnya muslim sukanya memflag. Silakan gabung di forum muhammad tube untuk melihat aksi mereka.

Jadi copy komik bakal mendunia. Jadi saran saya adalah bikin versi inggris dan animasinya, masukkan ke muhammadtube.com, lalu mereka bakal menyebarkannya. Jadi kepala tetep aman. SOalnya kalau kita masukkan ke youtube langsung bisa ga aman. Website muhammadtube punya murtadin dari arab, jadi lebih aman kalau kesana.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby walet » Sat May 23, 2009 3:57 pm

Ini ada bahan lagi dimasukin komik Muhammad sama Hafsa, ternyata Ibrahim itu hasil skandal Maria dengan orang lain, bukan dari Muhammad.

Gile ya, ternyata si Ibrahim itu anak Mariyah dari hubungan gelapnya dengan si Mabour. Ternyata ada juga Muslim yang nekad banget sampai menyutubuhi budak kesayangan si Mamad. Kisah² kayak gini sayangnya kagak ada tuh di Sirat Rasul, Sejarah Tabari, Ibn Sa'd bahasa Inggris. Adanya di literatur Islam bahasa Arab yang asli. Duh, gue pengen banget les bahasa Arab.

Zaki Amin: HIDUP DARI UJUNG TOMBAKKU
viewtopic.php?p=479753#p479753

Dalam berbagai buku, tertulis bahwa Maria itu adalah istri Muhammad, dan ini adalah dusta yang terbesar. Maria itu bukan istrinya.
Maria bukan Arab Baduy, dan dia itu cuman budak seksnya Muhammad (istilahnya Jarhyia, ini adalah ejaanku sendiri dalam bahasa Arab, mohon periksa ejaan ini).
Seluruh detail hubungan Maria dan Muhammad dengan jelas kutulis dalam bukuku:
siapakah Maria,
pacar Maria bernama Mabour,
bagaimana kehamilan Maria,
Ali membunuh Mabour atas perintah Muhammad setelah Maria hamil,
anak laki Muhammad yakni Ibrahim,
bagaimana wujud rupa Ibrahim, Ibrahim adalah anak laki Kristen berkulit putih,
apa yang dikatakan Aisyah, istri anak²nya si Mamad, tentang Ibrahim,
bagaimana Muhammad menggunakan malaikat jejadian Jibril untuk membenarkan bahwa Ibrahim itu benar² putranya dan bukan putra Mabour,
dan yang paling loethoe adalah apa yang dikatakan Muhammad sebelum mati (aku harus mengatakan hal ini padamu, kau bakal seneng banget mendengarnya)
Muhammad berkata: Jika Ibrahim masih hidup, tentu dia akan jadi nabi besar!!!!! Muhammad ternyata ingin membuat putranya jadi nabi baru!

Si Maria tuh menurut Syariah harus DIHUKUM RAJAM SAMPAI MATI ! Tapi tahu dongg ... karena berzinah dgn nabi yahhh... dapat dispensasi dari Allah !
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby ceceps01 » Sat May 23, 2009 5:03 pm

Wah,
tinggal tunggu dilamar sama hollywood untuk dibuat filmnya.

Adadeh, siap2 ngetop ya.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby mey » Sat Jul 25, 2009 1:16 pm

Ngeliat reaksi muslim2 dr taon kemaren, sy sempat berfikir kemungkinan besar FFI bakal ditutup oleh pemerintah indo, tp alhamduladi trnyata hingga detik ini FFI ttp eksis dan om Adadeh jg ttg dlm kondisi yg aman, bahkan bisa merilis komik2 terbaru lagi... :tonqe:
Lanjutkan om !!!!!!!!!! \:D/
mey
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby I Want You » Wed Aug 05, 2009 11:17 am

mey wrote:Ngeliat reaksi muslim2 dr taon kemaren, sy sempat berfikir kemungkinan besar FFI bakal ditutup oleh pemerintah indo, tp alhamduladi trnyata hingga detik ini FFI ttp eksis dan om Adadeh jg ttg dlm kondisi yg aman, bahkan bisa merilis komik2 terbaru lagi... :tonqe:
Lanjutkan om !!!!!!!!!! \:D/


muslim cuma omdo ( omong doang ) , tapi tidak punya kemampuan. betul pepatah yang mengatakan " Islam lahir lewat pedang , mampus lewat internet " . akhir2 ini di forum pengakuan , makin banyak yang murtad. maju terus FFI ..... =D>
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby I Want You » Wed Aug 05, 2009 11:20 am

walet wrote:Ini ada bahan lagi dimasukin komik Muhammad sama Hafsa, ternyata Ibrahim itu hasil skandal Maria dengan orang lain, bukan dari Muhammad.

Gile ya, ternyata si Ibrahim itu anak Mariyah dari hubungan gelapnya dengan si Mabour. Ternyata ada juga Muslim yang nekad banget sampai menyutubuhi budak kesayangan si Mamad. Kisah² kayak gini sayangnya kagak ada tuh di Sirat Rasul, Sejarah Tabari, Ibn Sa'd bahasa Inggris. Adanya di literatur Islam bahasa Arab yang asli. Duh, gue pengen banget les bahasa Arab.

Zaki Amin: HIDUP DARI UJUNG TOMBAKKU
viewtopic.php?p=479753#p479753

Dalam berbagai buku, tertulis bahwa Maria itu adalah istri Muhammad, dan ini adalah dusta yang terbesar. Maria itu bukan istrinya.
Maria bukan Arab Baduy, dan dia itu cuman budak seksnya Muhammad (istilahnya Jarhyia, ini adalah ejaanku sendiri dalam bahasa Arab, mohon periksa ejaan ini).
Seluruh detail hubungan Maria dan Muhammad dengan jelas kutulis dalam bukuku:
siapakah Maria,
pacar Maria bernama Mabour,
bagaimana kehamilan Maria,
Ali membunuh Mabour atas perintah Muhammad setelah Maria hamil,
anak laki Muhammad yakni Ibrahim,
bagaimana wujud rupa Ibrahim, Ibrahim adalah anak laki Kristen berkulit putih,
apa yang dikatakan Aisyah, istri anak²nya si Mamad, tentang Ibrahim,
bagaimana Muhammad menggunakan malaikat jejadian Jibril untuk membenarkan bahwa Ibrahim itu benar² putranya dan bukan putra Mabour,
dan yang paling loethoe adalah apa yang dikatakan Muhammad sebelum mati (aku harus mengatakan hal ini padamu, kau bakal seneng banget mendengarnya)
Muhammad berkata: Jika Ibrahim masih hidup, tentu dia akan jadi nabi besar!!!!! Muhammad ternyata ingin membuat putranya jadi nabi baru!

Si Maria tuh menurut Syariah harus DIHUKUM RAJAM SAMPAI MATI ! Tapi tahu dongg ... karena berzinah dgn nabi yahhh... dapat dispensasi dari Allah !


berarti emang si muhammad ngk bisa punya anak laki yah ? :green: btw kisah ini kok , gua belum baca ? ada linknya ?? :stun:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby maslidaed » Fri Sep 04, 2009 2:43 pm

idem sm netter yg diatas, minta link nya donkz... bukan mau meragukan atau minta bukti sahih (pas muxlim mode:ON)

tp mo kasih referensi buat "tell a friend" (klo ini, kafir mode: ON)
maslidaed
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 136
Joined: Mon Aug 31, 2009 11:27 am
Location: On Earth but nowhere near mexxah!

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby Adadeh » Fri Sep 04, 2009 11:30 pm

maslidaed wrote:idem sm netter yg diatas, minta link nya donkz... bukan mau meragukan atau minta bukti sahih (pas muxlim mode:ON)
tp mo kasih referensi buat "tell a friend" (klo ini, kafir mode: ON)

Link-nya sudah disediakan di awal thread ini. Klik saja:
KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB (versi Indonesia)
KOMIK MUHAMMAD AND ZAINAB (versi Inggris)
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby maslidaed » Sat Sep 05, 2009 11:27 am

wah, nyang kasih link sesepuh... trimz beratz mister Adadeh!
maslidaed
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 136
Joined: Mon Aug 31, 2009 11:27 am
Location: On Earth but nowhere near mexxah!

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby INSOMNIA » Fri Oct 23, 2009 3:44 pm

Woo Hoo..Brilliant bro adadeh..mataku terbelalak kagum dgn hasil karyamu =D>
sekarang ancooeerrzz deh lu Islam..bisa lu lawan ndak internet :rolling:
User avatar
INSOMNIA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby MasaIya » Tue Nov 03, 2009 4:08 am

Para Muslim marah banget di sini:
http://komiknabimuhammad.blogspot.com/2 ... ainab.html

al fatih said...
Api neraka sangat panas saudara....
siap2 terima Azab yang terpedih..saudara sudah menghina bahakan suda melecehakn Rasull dan agama kami....Halal bagi kami untuk membunuh siapa pelaku yang menghina rasull dan agama kami..
Tidak akan lama lagi Azab datang pada saudara..

October 26, 2009 10:52 AM
Anonymous said...
bajingan yg buat ni komik...
aq doain kamu yg buat ni komik masuk nraka paling jahaanmm...
aminn...

October 26, 2009 10:00 PM
Anonymous said...
ini cuma karangan yang dibuat-buat, karena kebencian terhadap Islam. Orang-orang Eropa, Asia, Amerika dan Australia banyak yang masuk Islam karena ajaran-ajarannya yang benar/Alquran banyak mengandung sains bagi para pemikir yang pintar dan banyak mengandung kebenaran. Injil yang sekarang adalah injil abal-abal, sangat bertentangan antara yang satu dengan yang lain.

October 27, 2009 5:18 PM
Anonymous said...
"Inna ladzina kafaru min ahlil kitabi wal musyrikina fii naari jahannam, khalidina fiiha abada...."

October 27, 2009 11:16 PM
Anonymous said...
memvisualisasi sosok Nabi Muhammad saja sudah merupakan penghinaan bagi umat islam apalagi sampai membuat cerita rendah seperti itu.
Bertobatlah wahai kalian sebelum terlambat, sebelum neraka jahanam membakar kalian........

October 28, 2009 2:13 AM
Anonymous said...
HEY KALIAN PARA ANJING-ANJING YAHUDI!!!!!!!!!!
TERIMALAH HARI PEMBALASAN DIMANA TIDAK ADA YANG DAPAT MENOLONG KALIAN SEMUA.....
SIAPA PUN ITU.........

October 28, 2009 5:28 AM
azizah said...
saya baru melihat bentuk penghinaan yang benar2 membuat darah saya mendidih... kalian itu SETAN kah..??? atau DAZAL kah..??? kami yang tidak pakai otak atau kalian yang menyimpan otak kalian di dengkul... padahal kalimah ALLAH telah ada di sekeliling kita... sungguh laknat ALLAH sepantasnya untuk kalian ...!!!!!

October 28, 2009 7:21 PM
Kita bantai kafir murtad said...
*** babi lah yg buat komik ini dan mempostingnya

October 29, 2009 5:40 AM
munawar said...
laknatullah a'laik....semoga Allah segera membungkam mulut kalian semua dengan tanah...

October 29, 2009 9:04 AM
Anonymous said...
ANJING...ANJING...ANJING...YG BIKIN KOMIK...
SIAP2 DIJEMPUT MALAIKAT PENCABUT NYAWA...
MW DIANTER KE NERAKA BERSAMA KAFIR2 YG LAIN...
SESAMA UMAT BERAGAMA HARUS SALING MENGHARGAI NYET...
TP KLO BWT LW GK PANTES BWT DIHARGAIN..
LW BKN ORANG BERAGAMA..
PENGECUT LUW GAK KASIH TAU IDENTITAS LW...
INGET PERBUATAN LW ADA BALESANYA..

October 29, 2009 10:02 PM
Anonymous said...
Ya Allah, berilah azab yang pedih didunia dan akhirat bagi laknatullah ini, biar dia merasakan azab-Mu yang sangat pedih untuk mengagungkan Asma-Mu dan Nabi Muhammad SAW yang Agung...Allahu Akbar!!!

October 29, 2009 11:51 PM
Anonymous said...
Siapapun yg membunuh yang punya BLOG ini, yg membuat komik itu dan mempostingnya Insya Allah masuk Surga...Halal bagi kaum muslimin menumpahkan darah, para kafir yg menghina Rosullulah dan Agama Islam...

October 30, 2009 12:22 AM
Anonymous said...
kenyataan itu mmg pahit,true story

October 30, 2009 4:33 AM
cepay said...
Pengen dapat azab ya ?..syukur deh tinggal ditunggu aja..

October 30, 2009 4:55 AM
Fakultas Kehutanan Uniku said...
COBA PIKIRKAN SAAT YESUS DI SALIB, KAYAKNYA LEBIH MIRIP TOKOH DI KOMIK INI.
HAHAHAHA..........
HALELUYA.... (HULU KUYA)

October 30, 2009 7:22 AM
Anonymous said...
GW SUMPAHIN YANG BIKIN BLOG INI BAKALAN MASUK NERAKA YANG PALING JAHANAM. . .

October 30, 2009 9:15 AM
Anonymous said...
semoga kafir ini di beri hidayah oleh ALLOH SWT....di bukakan mata hatiny .....sodara ku sesama muslim jgn terprovokasi n tetap berpegang teguh pd quran n hadist....

October 30, 2009 10:07 PM
zainitopia said...
SIAPA SIH YANG BUAT INI! BEJAD!

October 30, 2009 11:01 PM
Anonymous said...
Kok pada sewot? Memang bener kok Muhammad ngesex dengan istri anak angkatnya sendiri.

October 30, 2009 11:07 PM
Anonymous said...
yg bikin komik inilebih yahudi dari yahudi aslinya...,dasar orang biadab...!!!

October 31, 2009 12:47 AM
Anonymous said...
biar lu inget tiap hari...,Allah gk tidur...,kelakuan lo bejad..,jgn nyesel kalo lo nanti mau mati seperti firaun mau mati baru percaya adanya Allah...

October 31, 2009 12:56 AM
Anonymous said...
Astaghfirullaah...
Ini sungguh penghinaan yang nyata kepada nabi,al qur'an dan Allah..
Ya Allaah..sesungguhnya kami yakin Engkau Maha Mengetahui atas semua yang terjadi..di dunia ini..maka..hukumlah orang yang telah menghina agama yang lurus..Rasul yang telah menyampaikan risalahMu..dengan penuh perjuangan..
Bahasanya Indonesia..berarti yang bikin Indonesian ini..kok ada ya..
Padahal muslim Indonesia nggak pernah mendzalimi dan menjahati non muslim..jadi gimana nih..bisakah diperkarakan dengan hal penistaan agama?
Sadarlah,siapapun anda..anda tidak berhak menafsirkan ayat2 al Qur'an senista itu..
Sungguh..ini adalah dosa besar..

October 31, 2009 2:27 AM
Patriot muslim said...
RIBUT AJA DAH SAMA GUE YU !!!!
eh JALIL,,mampusssss,,,

October 31, 2009 7:23 AM
Anonymous said...
bangsat lo.......
sampai gue tau siapa yang nulis ini, gue janji bakalan gue bunuh lo!!!!!!

October 31, 2009 9:42 AM
Deadman said...
WOI CACAD.
URUS AGAMA LOE SENDIRI

GAK USAH URUS AGAMA ORANG

GW ORANG ISLAM.

DASAR LAKNAT, MATI AJA LO YANG BUAT KOMIK.
LANGSUNG NERAKA PALING BAWAH!

SEPANJANG UMUR NERAKA LO AKAN TERIMA SIKSA NERAKA!

October 31, 2009 10:17 AM
Anonymous said...
Tapi bener kan Muhammad menyetubuhi istri anak angkatnya sendiri? Itu kan udah jelas tertulis di berbagai Sirat. Makanya lalu Muhammad menghapuskan adopsi (angkat anak) agar tak malu berahi terhadap menantu sendiri.

October 31, 2009 10:28 AM
sorban trendy said...
Keren banget komiknya, emang dasar nabi cabul, pedopil, maniac sex. Nabinya kayak gitu, ga heran pengikutnya juga melakukan hal yang sama.

November 1, 2009 1:37 AM
Anonymous said...
dosa besar yang buat komik ini, dasar anak Dajal

November 1, 2009 2:33 AM
Anonymous said...
buat sorban trendy:
terkutuk lu, jagan" lu yg buat ni komik.
Setan!!

November 1, 2009 2:35 AM
Anonymous said...
bangsat yang bikin ni komik seenaknya aj menghina agama gw . kalo gw tw yg bikin gw sumpahin gak bahagia dunia dan akhirat

November 1, 2009 2:48 AM
Anonymous said...
buat ST:
jangan kya ee' gtu dh..
lakhnat bgd si..
pengen bgd diajak ribut yah..

sbg sesama umat beragama harus saling menghargai dong..
pake dong otak lo, jgn disimpen aja di dengkul..

f*** bwt yg bkin ni komik..

November 1, 2009 4:13 AM
Anonymous said...
HEH ANJING ! BERANINYA LO MENGHINA RASUL !
HAYO SINI RIBUT SAMA GW ! ANJING LO ***!

November 1, 2009 4:52 AM
Anonymous said...
Ini orang (kalo emang orang), lagi cari jati diri. Biarin aja den, anggap aja bocah tua nakal. Nanti ada yang kasih azab atau malah dapet hidayah?

November 1, 2009 6:25 AM
Anonymous said...
Mungkin sudah saatnya Muslim belajar perilaku Nabi terhadap Zainab, dan bukannya marah2 karena ada yang berani menunjukkan apa yang terjadi. Jika Muhammad tidak berahi terhadap Zainab (menantunya sendiri), maka komik ini juga tidak bakal ada. Semua orang waras juga tahu bahwa pria berahi terhadap istri orang lain itu dosa besar yang memalukan, terlebih lagi jika wanita itu adalah menantu sendiri, terlebih-lebih lagi jika Nabi yang bertindak seperti itu. Pelajari baik2 perilaku dan ucapan Nabi melaui Sirat Rasul Allah dari Ibn Ishaq, Ibn Hisyam, Tabari, Ibn Sa'd jika benar2 ingin tahu siapakah sang Nabi Islam itu sebenarnya. Jangan cuma bergantung sama perkataan khotib, ustad, atau imam mesjid aja. Periksa sendiri, cerdaskan otakmu selagi kamu masih idup.

November 1, 2009 9:44 AM
Anonymous said...
Kisah Asmara Muhammad dan Zainab dari Muhammad ibn Jarir al-Tabari. Muslim² yang tak tahu siapakah Tabari bisa melihat keterangannya di sini:
http://en.wikipedia.org/wiki/Muhammad_i ... _al-Tabari

Ini keterangan dari Tabari tentang Muhammad bersetubuh dengan menantunya:
http://img189.imageshack.us/img189/2461/tabari1.jpg
http://img189.imageshack.us/img189/207/tabari2.jpg
http://img117.imageshack.us/img117/7545/tabari3.jpg
http://img189.imageshack.us/img189/4369/tabari4.jpg

Perhatikan keterangan di halaman terakhir yang diberi tanda garis merah:
"And when you said unto him on whom God has conferred favor and you have conferred favour, 'Keep your wife to yourself, and fear God.' And you did hide in your mind that which God was to brign to light."
You did hide in your mind [the thought] that "if he separates himselft from her, I will marry her."

terjemahan:
"Dan ketika kau (Muhammad) berkata padanya (Zaid), orang yang telah diberi kenyamanan oleh Allah dan olehmu, 'Jaga istrimu, dan takutlah akan Allah.' Dan kau (Muhammad) memang menyembunyikan niat yang kini akan diungkapkan oleh Allah."
Kau memang menyembunyikan niatmu bahwa "jika Zaid berpisah dengan Zaynab, maka aku (Muhammad) akan menikahinya."

Jadi sudah jelas apa yang disembunyikan Muhammad di Qur'an, 33:37, yakni harapannya bahwa Zaid akan menceraikan Zaynab, agar Muhammad bisa menikahi Zaynab. Dan memang lalu itulah yang terjadi.

November 1, 2009 10:08 AM
Kazuya said...
kurang ajar!!!
gag tau sopan santun!!!
minta dihack nie blog!!!

November 1, 2009 7:17 PM
Anonymous said...
Kami minta tarik komik ini secepatnya...!!!!!!!

November 1, 2009 7:26 PM
Anonymous said...
Di hack yang ini, nanti juga muncul di blog2 lainnya. Saya sarankan Muslim belajar tentang kisah Muhammad dan Zainab di Qur'an dan tafsirnya daripada tereak2 panik di sini.

November 1, 2009 8:44 PM
Anonymous said...
yg bqn blog ini ya KELDEAI yg ada d gambar itu..

hahahha...dasar KELEDAI...

November 1, 2009 11:21 PM
Anonymous said...
Alhamdulillah..ternyata ada yg bener2 pernah bertemu dan bertatap muka dengan nabi Muhammad SAW...sungguh sangat tampan sekali ya Rasulullah..apalagi gambar zainabnya..ayo bro apa masih ada komik yg lebih hot lagi?....

November 2, 2009 12:01 AM
Anonymous said...
astagfirrullahal adzim ya allah semoga yg membuat komik ini sebelum kau ambil nyawanya, siksalah dia di dunia ini selama hidupnya....dengan sakit yang amat pedih.........amiiiiiiiiin ya robal alamin

November 2, 2009 12:05 AM
Anonymous said...
so-toy yg bikin komik ini... bermodalkan sedikit pengetahuan dah berani menghina NABI MUHAMMAD ROSULLAH.... jangan kepancing kawan2ku se-aqidah... nie orng makin seneng klo kita kepancing. dia gak meyakini makanya bs2-nya betingkah kyk gini... apa yg gak ada bs aja dibikin ada lwt komik, apa yg bener ada belum tentu diungkapkan keseluruhan secara jujur ilmiah.... Motifnya cm satu mancing emosi doank...

November 2, 2009 1:05 AM
Anonymous said...
orang klo dah gak yakin ada2 aja....

November 2, 2009 1:07 AM
Anonymous said...
wei
asu
kerek.
matamu kok deleh endi.
bangsat...
tak bunuh km yg buat komik ini.
jancokkkk

November 2, 2009 1:58 AM
Anonymous said...
Biadab!!! Tunggu Aja pembalasan dari ALLAH.... Kelak Lo akan bersama sama para Syetan dan Dajjal.... Yang udah menghina Nabi ALLAH seperti itu... Teruskan kamu seperti itu.. Sesungguhnya siksaan ALLAH sangatlah pedih..... Tunggu waktumu.. karena hidup kamu akan segera berakhir dan kamu akan dapat pembalasan!!!!!

November 2, 2009 5:15 AM
Anonymous said...
Orang kafir,nasrani dan yahudi tidak akan pernah puas sebelum kita mengikuti ajaran mereka.
Mereka adalah orang orang yang selalu mengatakan "kami adalah pembuat perdamaian" padahal mereka adalah pembuat kerusakan dimuka bumi ini.
Sabarlah saudaraku kaum muslimin, ambillah hikmah dari semua ini. Terimakasih wahai pembuat komik, anda telah memperteguh keyakinan kami kepada ISLAM, dan anda telah membantu kami dalam meningkatkan semangat JIHAD FISABILILLAH.
Semoga Allah mengampuni DOSA BESAR Kalian.

November 2, 2009 7:39 AM
Anonymous said...
hey,anjing gue tau luh siapa, gue 5 rumah dari tempat loe, gue lagi kumpulin masa ama bawa bukti blognya,secepatnya gue kesitu gue ancurin loe ,umur loe tinggal hitung hari aja,itu pasti anjing,gue tau nama loe tapi gak pantas di sebut lebih pantas di panggil anjing, tunggu ajalmu ya.

November 2, 2009 7:44 AM
Anonymous said...
Mana ada orangtua waras yang tega menikahi menantunya sendiri, bahkan jikalaupun wanita tersebut sudah diceraikan? Hal itu sungguh janggal dalam masyarakat normal dan beradab. Karena itulah Muhammad membuat pembelaan diri lewat Q 33:37 yang menghalalkan perbuatan rendahnya tersebut. Dia begitu tergesa-gesa ingin cepat² ngeseks dengan Zainab sehingga begitu Zainab dicerai, dia segera menikahinya, TANPA WALI ATAU SAKSI SEGALA!!

"After the divorce, immediately, and behold, the prophet of Allâh enter my house while I was without head-cover, and I asked him, 'Is it going to be like this without a guardian or a witness?' He answered me, 'Allâh is the guardian and Jibril is the witness.'" As a result of his statement, Zainab boasted in front of Muhammad's other wives, saying: "Your fathers gave you in marriage, but as for me, it was heaven who gave me in marriage, to the Messenger of Allâh."
terjemahan:
“Setelah cerai, seketika itu juga sang Nabi Allâh masuk rumahku sewaktu aku tidak mengenakan jilbab, dan aku bertanya padanya, ‘Akan begini saja tanpa wali atau saksi?’ Dia menjawabku, ‘Allâh adalah walinya dan Jibril adalah saksinya.’” Karena pernyataan Muhammad ini, maka Zainab gemar membual di hadapan istri2 Muhammad lainnya dengan mengatakan, “Ayah2 kalian menyerahkan kalian dalam pernikahan, tapi untuk aku, surga sendiri yang menikahkanku pada Rasul Allah.”
(ref. The Jurispendence of the Life of Muhammad (Faqh Al-Sirah), oleh Sa’id Ashur, hal. 126; dan Al-Isaba fi tamyiz al-Sababa, oleh Ibn Hajar Asqaliani, vol. IV, hal. 307)

November 2, 2009 9:39 AM
Anonymous said...
Halal bagi saudara2ku se iman untuk memenggal leher bagi orang2 yg buat komik ini..ini adalah jihad yg wajib bagi siapa saja yg memenggal leher2 mereka..

November 2, 2009 10:52 AM
Anonymous said...
yg bikin blog ini ketakutan krn pasti banyak yg mau memenggal lehernya, menghisap darahnya..dan itu halal dan wajib bagi kami. dan suatu kebanggaan dan cita2 kami jika kami mati dlm memerangi agama kami..

November 2, 2009 11:01 AM
Anonymous said...
Saudara2ku seiman dng adanya komik ini mudah2an menambah keimanan kalian kepada ALLAH dan meningkatkan semangat jihad fi sabilillah..mati bagi kalian adalah surga..ingat saudara2ku yahudi dan nasrani adalah musuh kita selama lamanya..mari bersama2 kita banyak memperdalam agama kita dan meningkatkan jihad fisabilillah. yakinlah apa yg tertulis dlm Al-quran bahwa yahudi dan nasrani suatu saat akan lari terpontang panting ketakutan dng pedang2 islam yg siap memenggal leher2 mereka.

November 2, 2009 11:11 AM
Anonymous said...
Iming2 surga ini asalnya dari mana sih? Apakah dari Nabi yang doyan ngebor menantu sendiri? Hihihi...

November 2, 2009 12:56 PM
MasaIya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 256
Images: 5
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby Jarum_Kudus » Tue Nov 03, 2009 4:19 am

Tingkah para Muslim itu mengingatkan saya pada zombie2 di film "I'm Legend." Mereka takut sekali akan terang, dan baru keluar kalo sudah gelap; ini serupa dengan Muslim yang menolak terang kebenaran dan lebih memilih berkubang dalam kegelapan dan dusta. Para zombie itu buasnya setengah mati jika melihat makhluk non-zombie; serupa dengan Muslim yang mata gelap hilang kewarasan jika mengetahui kafir berani menguak kebobrokan Islam.

Image

Kalo mau lihat hasil cuci otak Islam pada kafir, tengoklah caci-maki Muslim di blogspot itu. Kayaknya yang balik menjawab dari FFI deh, pinter sih counternya.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby Adadeh » Thu Nov 05, 2009 2:52 am

Tampaknya komik ini cepat sekali menarik perhatian Muslim yang ogah masuk FFI. Dari komentar² yang ditulis, mereka rupanya tidak tahu segala perbuatan nista Nabinya. Inilah akibatnya jika hanya membaca Qur'an dalam bahasa Arab tanpa mengerti maknanya. Dibodohi teruuussss seumur idup.

Aku seneng banget baca yang ini:
http://komiknabimuhammad.blogspot.com/2 ... sa_19.html
CIH TEMEN GW MUSLIM KLO CRITA TENTANG MUHAMMAD KAYA ORANG SUCI TERNYATA BAJINGAN GINI.... PERTAMA GW KIRA INI FITNAH TAPI Tuh AYAT" EMANG ADA DAH GW CROSSCEK CIH NABI BAJINGAN KLO KAYA GINI MESTI GW KASIH TAU TEMEN GW INI BIAR GA DIGOBLOKIN USTADNYA TEROS


Memang inilah salah satu tujuan komik itu dibuat, yakni agar kafir cepat sadar siapakah Muhammad sebenarnya dan lalu menyebarkan keterangan ini pada siapapun. Terima kasih atas dukungan rekan² kafir yang membantu menyebarkan komik² si Mamad. Dengan begitu usahaku tidak sia².
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby gajahngepot' » Thu Nov 05, 2009 4:27 am

Komik bersumber jelas koq disalahin... hihihi... lucu, yah? :lol:


hihihi
gajahngepot'
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby Adadeh » Fri Nov 06, 2009 7:11 am

Gw baru bikin blog baru nih di Faithfreedom:
http://faithfreedom.org/blogs/rohul-qudus

Lagi coba² dan nantinya tentu akan ditambah isinya.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby poligami » Thu Nov 12, 2009 1:46 am

Bang Adadeh, kalo video Muhammad dan Zaenab versi bhs. Indonesianya ada ngga?
Bukan komik statisnya, tapi videonya. O:)
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby walet » Mon Nov 16, 2009 5:50 am

Gila ya komen2nya, muslim bener2 buta dan ignoran, kan harusnya mereka membantah kalau itu salah. Mereka gak ada satupun yang membantah tapi mau bunuh orang.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby Lost In Imagination » Tue Nov 17, 2009 12:02 am

Wow...wow...wow... komen-komen nya mengerikan :shock: HALAL MEMBUNUH ?? Gile... ajarannya islam mengahalalkan membunuh :shock: Bahkan ada yg bilang: "memenggal lehernya, menghisap darahnya..dan itu halal dan wajib bagi kami. dan suatu kebanggaan dan cita2 kami jika kami mati dlm memerangi agama kami.." :shock:

Bener-bener jelmaan setan =D>

Allah yg menciptakan manusia, manusia adalah milikNya, jadi hanya Dia yg berhak mencabut nyawa seseorang. Itu Allah yg bener. Allh Maha Besar, Dia bisa melakukankannya sendiri dengan caraNya sendiri. Bukannya malah menyesatkan manusia2 yg percaya padanya dengan menyuruh si manusia itu untuk membunuh. allah yg kek gitu kok disembah dan dipercayai :lol:

Seandainya aja ada perintah atau ayat yg menghalalkan aku untuk membunuh sesama manusia di kitab yg aku pegang dan dari Allah yg aku agungkan, aku bakal membantah Allah langsung : knapa Kau suruh aku membunuh padahal Kau sendiri juga yg bilang "JANGAN MEMBUNUH" ?? Atau di quran si allah nya islam ngga ada ya ngasih perintah jangan membunuh ? allah apaan tuh ? :lol: :lol:
Lost In Imagination
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 169
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby INSOMNIA » Tue Jan 05, 2010 6:33 pm

Azab ya ?
Wong awloh ne mandul
Azab ne nyungsep ke laut berubah jd tsunami dan menghampiri aceh
User avatar
INSOMNIA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: KOMIK MUHAMMAD DAN ZAINAB yg bikin heboh di Indonesia

Postby Steve imanuel » Wed Jan 06, 2010 2:13 pm

moh_mad007 wrote:Detik2 lenyapnya islam dari muka bumi ini PASTI terjadi , dan itu sudah ada dalam nubuat AL-KITAB .

Di http://www.topix.com/forum/world/malays ... 00GS4DU/p2
Postingan orang kristen mengomentari artis2 yg masuk islam kok begini:
"jaman 1965, juga banyak orang masuk PKI
jaman revolusi rusia juga banyak yang berbondong2 jadi perusuh.
manusia memang mudah terpengaruh massa, termasuk untuk kesesatan dan kemaksiatan.
lihat aja tawuran.
apa yang layak dibanggakan kalau banyak yang masuk islam???!!!
lagian di bibel ada nubuwat, saat menjelang kiamat, pengikut dajjal atau anti kristus memang akan bertambah banyak seperti pasir di laut.
... ternyata ramalan bibel menjadi kenyataan.

gua senang banyak yang dapat hidayah dan mualaf,
semoga makin banyak yang mualaf dan masuk islam.
hahahahaha"

jadi mana yang bener? Tolong dikasih pencerahannya :green:

Peace... :turban:
Steve imanuel
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Mon Aug 10, 2009 8:31 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre KARTUN/KOMIK/BUKU/VIDEO kontroversial



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users