. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby seyton_nirohim » Mon Jun 06, 2011 11:32 am

Image
Jakarta - Klub Istri Taat Suami yang akan dibentuk di Indonesia sudah terlebih dulu muncul di negara tetangga Malaysia. Namun, keberadaan kelompok ini dikecam oleh politisi wanita dan aktivis HAM perempuan di negeri Jiran. Kenapa?

Salah satu alasannya adalah mengajak para istri untuk berperilaku bak pelacur bagi sang suami di ranjang. Hal ini dianggap sesuatu yang bisa merugikan wanita sendiri.
"Laki-laki sering menggunakan perilaku perempuan sebagai pembenaran untuk menyakiti, tapi akhirnya, tindakan mereka tergantung pada mereka," kata Direktur Eksekutif kelompok HAM Sisters in Islam, Ratna Osman, seperti dilansir Straits Times, Minggu (5/6/2011).

Kecaman ini rupanya tak menyurutkan niat Rohaya Muhammad untuk terus membentuk klub ini di negara-negara lain. Menurut dia, anggota klub tidak hanya sebatas bagi umat Muslim, kelompok lain pun dipersilakan selama ingin taat pada suami.

"Seorang pria menikahi seorang wanita yang baik atau lebih baik dari seorang pelacur di tempat tidur tidak memiliki alasan untuk tersesat. Daripada membiarkan dia untuk dosa, seorang wanita harus melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan keinginannya terpenuhi," ujar Rohaya.

"Ada persepsi di masyarakat kita hari ini bahwa tugas istri, termasuk memasak dengan baik, mencuci, dan menjadi ibu. Tetapi, ada penekanan yang kurang terkait masalah seks. Kami di sini untuk mengubah persepsi tersebut," sambung Rohaya.

Rencananya, klub yang digagas oleh Global Ikhwan asal Malaysia ini akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 18 Juni malam di Restoran Sindang Reret, Jakarta. Sementara markas mereka berada di kawasan Sentul, Bogor.
:rofl: :rofl: :rofl:

sumber : http://www.detiknews.com/read/2011/06/0 ... di-ranjang
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby duren » Mon Jun 06, 2011 11:52 am

Patutlah si Netral belum mau nikah ... pasti dia blom tega melakukan tehnik beraksi bak P di Ranjang
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Jun 06, 2011 12:02 pm

Hi..hi.. Ga bisa dihindari, pasti selalu ada umat2 berani sing pengen melaksanakan buah2 islam secara kaffah, maka saat itulah mereka menguak sendiri ajaran islam. Termasuk para muslimah2 sing pelacur wannabe iku. Padahal meskipun wis bersikap kaya pelacur, tetep ga ada jaminan ga dipoligami, tetep ae pengen nyicipi "apem" lainnya sesui sunnah, lha wong sing diikuti nabi cabul hi..hi..
Ga nabine, ga muslime, ga muslimahnya, pikirane cabul thok..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1119
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby duren » Mon Jun 06, 2011 12:07 pm

Yang perlu dijelaskan ... kemanakah para muslimah harus BERGURU tentang tehnik para pelacur !!

Ava harus di buat semacam pusat pendidikan dengan trainer nya para pelacur dari gang dolly
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby muslim_netral » Mon Jun 06, 2011 1:41 pm

SUAMI ITU KAN PEMIMPIN RUMAH TANGGA,
SELAMA SUAMI ITU MENGAJAK ISTRI DAN ANAK-ANAK DEMI KEBAIKAN UNTUK SEMUANYA,
DENGAN ALASAN APA PULA HARUS MENOLAK?

GITU AJA KOK REPOTTTT

GUSDUR.JPG
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby fractal daun » Mon Jun 06, 2011 2:23 pm

muslim_netral wrote:SUAMI ITU KAN PEMIMPIN RUMAH TANGGA,
SELAMA SUAMI ITU MENGAJAK ISTRI DAN ANAK-ANAK DEMI KEBAIKAN UNTUK SEMUANYA,
DENGAN ALASAN APA PULA HARUS MENOLAK?


oke diterima..tapi melihat konteks topik,,pertanyaan ini perlu dijawab oleh netral..
duren wrote:Yang perlu dijelaskan ... kemanakah para muslimah harus BERGURU tentang tehnik para pelacur !!
Ava harus di buat semacam pusat pendidikan dengan trainer nya para pelacur dari gang dolly


silahkan netral...
fractal daun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby duren » Mon Jun 06, 2011 3:04 pm

muslim_netral wrote:SUAMI ITU KAN PEMIMPIN RUMAH TANGGA,
SELAMA SUAMI ITU MENGAJAK ISTRI DAN ANAK-ANAK DEMI KEBAIKAN UNTUK SEMUANYA,
DENGAN ALASAN APA PULA HARUS MENOLAK?

GITU AJA KOK REPOTTTT

Klo mau sama mau ... yahh ga ada masalah , mo pake tehnik alien juga boleh .
Kalau di anjurkan pakai tehnik Arab , masih masuk akal
Mo tehnik Kamasutra juga silahkan
Mo tehnik kaisar mongonglia lebih sip lagi

Masalahnya ..... MUSLIMAH DI BIKIN REPOTTTTTT tuk NIRU FELACUR hehehe
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby seyton_nirohim » Mon Jun 06, 2011 3:14 pm

duren wrote:Yang perlu dijelaskan ... kemanakah para muslimah harus BERGURU tentang tehnik para pelacur !!

Ava harus di buat semacam pusat pendidikan dengan trainer nya para pelacur dari gang dolly


...hahaha..tidak perlu repot...ane bersedia jadi sukarelawan buat kasi training... :rofl:
klo mo panduan blue pelem koleksi ane banyakkk... :rofl: :rofl:
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby Bigman » Mon Jun 06, 2011 8:28 pm

http://internasional.kompas.com/read/20 ... i.Jadi.PSK

KOMPAS.com wrote: Image
Sepasang pengantin peserta pernikahan massal yang digelar
dalam rangka peresmian Klub Istri Taat Suami di Rawang,

Malaysia, Sabtu (4/6/2011).

Dengan kata lain, lanjut
Rohaya, "istri yang tidak patuh
menyebabkan dunia gonjang-
ganjing" karena suami tidak
bahagia di rumah dan pikiran
serta jiwa mereka terganggu.


RAWANG, — Sebuah organisasi kontroversial berdiri di Malaysia, namanya klub Istri Taat Suami (Obedient Wives Club/OWC). Klub ini meyakini rahasia pernikahan bahagia adalah menaati suami dan memberi kepuasan seksual kepadanya. OWC diluncurkan Sabtu (4/6/2011) pekan lalu. Klub ini yakin bisa "mengobati" penyakit-penyakit sosial seperti prostitusi dan perceraian dengan cara mengajarkan ketaatan pada suami dan membuat mereka bahagia di atas ranjang.
Salah satu yang didapat anggota OBC adalah pelajaran seks. Tujuannya untuk membantu para istri bisa "melayani suami-suami mereka lebih dari pekerja seks komersial (PSK) kelas satu".
Menurut wakil presiden OBC Dr Rohaya Mohammad, para istri tidak boleh sekadar terampil memasak dan menjadi ibu yang baik. Istri seharusnya "mematuhi, melayani, dan menyenangkan" suami agar tidak "mengembara" atau nakal.
Dengan kata lain, lanjut Rohaya, "istri yang tidak patuh menyebabkan dunia gonjang-ganjing" karena suami tidak bahagia di rumah dan pikiran serta jiwa mereka terganggu.
"Di masyarakat Asia, seks itu sesuatu yang tabu. Kita mengabaikannya dalam kehidupan perkawinan, padahal semuanya berakar dari seks. Seorang istri yang baik adalah pelacur yang baik bagi suaminya. Apa salahnya menjadi pelacur bagi suami sendiri?" ujar Rohaya.
Dikatakannya, suami yang puas di ranjang tidak mempunyai alasan untuk mencari-cari kepuasan di luar rumah seperti mencari PSK atau kepuasan lainnya.
"Institusi keluarga terlindungi dan kami bisa membendung penyakit sosial seperti prostitusi, kekerasan dalam rumah tangga, perdangangan manusia, dan anak-anak telantar," ujar Rohaya. Dia menambahkan, masalah-masalah itu ditimbulkan ketidakpuasan seksual di rumah.
Rohaya yang pernah menjadi dokter di kementerian kesehatan selama 15 tahun itu mengatakan, OWC juga menawarkan jasa konseling dan pelajaran untuk para istri, suami dan pasangan.
OWC Malaysia kini sudah memiliki anggota sekitar 800 orang. Sementara cabangnya di Yordania beranggotakan 200 perempuan. Cabang Indonesia, kata Rohaya, akan diluncurkan pada 19 Juni mendatang.
Saat ditanya apakah seorang istri harus tetap taat bila suaminya kasar atau berselingkuh meskipun sudah dipuaskan di rumah, Rohaya menjawab, setiap orang harus taat pada hukum Tuhan.
"Tuhan memilki cara dan adil pada setiap orang. Suami pun harus menaati aturan Tuhan. Artinya dia bisa masuk neraka. Tetapi tetap saja seorang perempuan harus menjadi istri yang baik," tegasnya.
OWC didirikan oleh kelompok Global Ikhwan, yang ditolak oleh para politisi dan aktivis karena dianggap kemunduran ke masa abad pertengahan dan menghina perempuan modern Malaysia. Sebelumnya kelompok ini mendirikan Klub Poligami.
Global Ikhwan sendiri merupakan cabang sekte Al-Arqam yang dilarang di Malaysia pada 1994 karena ajarannya melenceng dari Islam. Sebagian besar anggota OWC kini adalah anggota Al-Arqam.
Bisa diduga berdirinya klub ini mendapat kecaman banyak pihak. Salah satunya dari dari grup perempuan Sistes in Islam. Kelompok ini menegaskan, dasar perkawinan adalah kerja sama dan rasa hormat. Kekerasan dalam rumah tangga, kata kelompok ini, tetap terjadi tanpa memperhatikan sikap perempuan.
"Komunikasi, bukan penaklukan, sangat penting untuk menjaga hubungan yang sehat," demikian pernyataan Sisters in Islam.

Moslem, moslem! Mang ajaran ugama ente membuat dunia tertawa geli!
Kapan ente2 nyadar seh, ajaran gueblek jaman dulu maseh diikutin!
Udah ngga biza dipake dijaman sekarang!!!
Mendingan ente pindah ugama deh, banyak nyang lebih bagoos dari ugama eslaam! Image
Lebih cepet lebeh baik!
:lol:

Perempuan nyang maseh eslaam bakal ngamuk neh baca ntuh berita!
Image
Aauu neh si netral!
Image
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby kokokbeluk » Mon Jun 06, 2011 8:40 pm

@bigmen, kayaknye sih si muslim_netral bukan muslimah tuch, nickname-nya ajah muslim_netral bukan muslimah_netral!!!

BETUUL?
Image
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2507
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby muslim_netral » Mon Jun 06, 2011 8:55 pm

BigMan wrote:Aauu neh si netral!


Jangan engkau kira semua wanita merasa menderita dimadu....!!!
Rasa cemburu untuk sebagian wanita ada di urutan nomor ke sekian dari semua masalah...

kokokbeluk wrote:@bigmen, kayaknye sih si muslim_netral bukan muslimah tuch, nickname-nya ajah muslim_netral bukan muslimah_netral!!!

BETUUL?


Kenapa engkau dibikin pusing dengan namaku? hehehe...
biar aku menghantui semua orang di sini... :snakeman:
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby duren » Mon Jun 06, 2011 8:58 pm

muslim_kapir wrote:biar aku menghantui semua orang di sini... :snakeman:

Ganti nick itu aja ... jamin keren :rock:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby findingnemo » Mon Jun 06, 2011 9:00 pm

yang jadi pertanyaan apakah manusia hanya hidup untuk seks saja..apakah pria benar2 mahluk yang haus seks sehingga selalu mencari pelacuran jika tidah dipuaskan oleh istrinya..bagaimana dengan komitmen?bagaimana dengan cinta yang tulus kpd pasangannya?atau bgmn dengan wanita yang cacat yang tidak bisa memuaskan suaminya diranjang??bener2 deh..klub yang berasal dari ajaran agama yang membuat manusia menjadi seperti binatang..
findingnemo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Fri Mar 18, 2011 9:09 pm

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby Bigman » Mon Jun 06, 2011 9:01 pm

Waw, ane ngga tau dah, mungkin sejenis ame nyang eneh kalee!
Image
hajjah dorceh lage in action!


Kek-nya Bung Duren lebeh tau deh! BENTOEL Bung Duren? :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby muslim_netral » Mon Jun 06, 2011 9:05 pm

yang jadi pertanyaan apakah manusia hanya hidup untuk seks saja..

- TIDAK

apakah pria benar2 mahluk yang haus seks sehingga selalu mencari pelacuran jika tidah dipuaskan oleh istrinya..

- TIDAK

bagaimana dengan komitmen?bagaimana dengan cinta yang tulus kpd pasangannya?atau bgmn dengan wanita yang cacat yang tidak bisa memuaskan suaminya diranjang??

- SUAMI YANG BAIK DAN BERTANGGUNGJAWAB, MENERIMA KEADAAN ISTRI APA ADANYA

bener2 deh..klub yang berasal dari ajaran agama yang membuat manusia menjadi seperti binatang..

- ORANG AWAM MEMANG BERFIKIRAN DEMIKIAN.
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby kokokbeluk » Mon Jun 06, 2011 9:12 pm

Jangan engkau kira semua wanita merasa menderita dimadu....!!!
Rasa cemburu untuk sebagian wanita ada di urutan nomor ke sekian dari semua masalah...

Bung netral thread inih "Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang"
Bukan soal madu memadu! #-o

Bukan madu dan racun kali!
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2507
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby muslim_netral » Mon Jun 06, 2011 9:20 pm

kokokbeluk wrote:Bung netral thread inih "Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang"
Bukan soal madu memadu! #-o

Bukan madu dan racun kali!


Heheheh eh iyah, sorry, lupa,,, dah ngantuk kali yah, kirain topiknya perkumpulan poligami...
maaf beribu maaf....
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby findingnemo » Mon Jun 06, 2011 9:29 pm

jadi mbak muslim setuju atau tidak dengan adanya klub ini?

ORANG AWAM MEMANG BERFIKIRAN DEMIKIAN.


jadi yang sebenernya kaya gimana mb muslim?
findingnemo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Fri Mar 18, 2011 9:09 pm

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby muslim_netral » Mon Jun 06, 2011 9:44 pm

ORANG AWAM MEMANG BERFIKIRAN DEMIKIAN.

findingnemo wrote:jadi mbak muslim setuju atau tidak dengan adanya klub ini?
jadi yang sebenernya kaya gimana mb muslim?


Kalau klub ini membawa kebaikan, kenapa tidak, misalnya forum untuk konsultasi sex, diskusi permasalahan keluarga dan hal-hal postif lainnya,
kalau para istri ini bisa mengambil manfaat-manfaat positif dari klub ini kenapa tidak, dan apa hak kita menentangnya? toh mereka tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Klub Istri Taat Suami Siap Beraksi bak Pelacur di Ranjang

Postby Jebot » Mon Jun 06, 2011 9:44 pm

@Bang muslim_netral, ada yang seru nih!
di -> mesir-masuk-islam-bayar-jizyah-atau-perangi-kafir-t44793/

ali5196 wrote:TERJEMAHAN:
Pukul dia dengan BATANG KAYU. Kalau si istri tidak patuh juga, pukul dia ditempat ... kekang dia ... kalau dia mengganggumu --atau kalau ada sesuatu yang membuatmu kesal, atau kau mencurigai sesuatu ... PUKUL DIA DITEMPAT DENGAN BATANG KAYU. PATAHKAN KEPALANYA.

:supz: :prayer:

Bijimané comment énté bang muslim_netral?
Comment disonoh ya, ané mau bacé tulisan énté disonoh! Terimakasih. :shock:
User avatar
Jebot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 583
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users