. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby yan_gk2@plasa.com » Fri Aug 10, 2007 11:49 am

Rebecca wrote:Karena emang muhammad guoblok tentang genealogy yahudi, akhirnya kitab contekan itu amburadul kl bicara tentang keturunan para nabi.


Ih, orang ini kenapa? koq sewot sendiri mana ada Qur'an ngebahas genealogy nabi, yang ngebahas genealogy kan septuagint dan new testament, kitab suci yang disebut terakhir ini bikin genealogy Yesus dengan 2 versi yang bikin orang yahudi tambah bingung...

please dech berikut saya kutipin 10 commandments forum faithfreedom international, koq kayaknya banyak yang dilanggar ya oleh member dari Indonesia


The Dao of the forum or its 10 commandments

1. Do not insult other members, Do not utter racial slurs or call for violence against certain groups of people. Clashes of opinions are welcomed but clashes of personalities are not.
2. Do not spam or flood the forum with too many postings. Limit your postings to maximum seven messages per day.
3. Think before writing. Quality matters more than quantity.
4. Do not use foul language nor override the general norms of civility. Let your words be the expression of who you are.
5. You’ll be “flamed” by other members if you behave unscholarly.
6. You do not have to be a scholar to participate in this forum but try to act like one.
7. Do not use an offensive nickname as your user name.
8. Be considerate of other members’ time and write only if you have something of value to say.
9. Remember that the membership to this forum is not a birthright, but rather a privilege. We love to see the flowers of all kinds and hues in our garden but the moderators are always on the watch to weed out the “thorny” shrubs that try to suffocate other plants.
10. This forum is for serious discussions. Please do not register multiple usernames like Muhammad and his Allah whose one alias said one thing and his hidden alias came to his support. We can easily see if you use multiple usernames, do not like it and will reveal your little secret. So don't do that.
yan_gk2@plasa.com
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Fri Jul 27, 2007 8:45 am

Postby Phoenix » Fri Aug 10, 2007 4:49 pm

Spt biasa..muslim kalau udah ndak bisa membela agamanya, lari ke kitab lain.
Emang si Beca ngomongin ke elo Guoblok? Kan si momed yg dibilang guoblok...momednya juga kaga ade disini...member sini juga kaga..kalau si MSAW mah itu momed udah murtad...hehehe....
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby yan_gk2@plasa.com » Fri Aug 10, 2007 5:17 pm

Rule number 4: Do not use foul language nor override the general norms of civility. Let your words be the expression of who you are.

Hehehe... uncivilized comment, tapi gue maklum dech soalnya Indonesia Civilization emang masih orok banget, jadi wajar kalau gak tahu civility...
yan_gk2@plasa.com
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Fri Jul 27, 2007 8:45 am

Postby Phoenix » Fri Aug 10, 2007 8:44 pm

Terus kalau emang si momed Guoblok mau dibilang ape? Tidak pintar?
Mungkin Beca bisa pakai bahasa yg lebih formal dari Guoblok..mmm..ape ye bahasa Indonesia formalnya GUOBLOK??? mmm.....Tolol? ****? :D
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby alley_shatree » Sun Aug 12, 2007 2:33 am

Nggak usah niru2 Yahudi yang dikitabnya ada Abraham, Daud, Salomo, Ismael, dll...sampe supaya ndak malu-maluin pake diganti namanya jadi jelek banget: Ibrahim, Sulaeman, Ismail, Maryam..sampe kebingungan nih quran antara Miryam dgn Maria..hahaha


phoen...bukannya yg suka ngganti2 nama timur tengah yg bagus itu malah orang2 kristen ? kebanyakan diganti namanya pakai akhiran 'us' kayak Isa diganti Yesus trus paulus, petrus, markus......tikus, akal bulus, prengus(bau kambing), angus, nggedebus, mlekentus, bush bush....tuh kan nama2nya malah mirip suara angin keluar dari perut.. mak bush :vom: :lol:
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby pemulihan » Sun Aug 12, 2007 3:16 am

Udah dijawab aja apa benar muhamad itu keturunan abraham apa ngga?

Kalau emang iya sumbernya dr mana?Sebutin satu persatu..

Masak seh alloh mau memberikan kitab ama orang yg ga jelas asal usulnya.
Dari Adam ampe Isa aja jelas kok.

nb : asal usul muhamad, sejarah alquran, ttg kabah,dll semunya serba tersembunyi. Aneh ...
pemulihan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Postby Phoenix » Sun Aug 12, 2007 3:44 am

alley_shatree wrote:phoen...bukannya yg suka ngganti2 nama timur tengah yg bagus itu malah orang2 kristen ? kebanyakan diganti namanya pakai akhiran 'us' kayak Isa diganti Yesus trus paulus, petrus, markus......tikus, akal bulus, prengus(bau kambing), angus, nggedebus, mlekentus, bush bush....tuh kan nama2nya malah mirip suara angin keluar dari perut.. mak bush :vom: :lol:

Alley..
Nama timur tengah opo? Maksud ente nama Ibrani getu? Jangan ngaku-ngaku itu nama arab ah..arab jinjing emangnye?
Yesus : Iesous
Maka dalam bahasa Inggris : YESUS
Lah koq arab ngaku2 jadi isa..ora isa emange?
Abraham=Abraham
Koq jadi ibrahim? Jelek banget ye...
Salomo = Sh@lomoh
Bhs. Inggris: Salomon
Nggak ade Abraham jadi abrahus
Salomo jadi Salomus
Kalau pake akhiran us itumah emang namanya...
Markus = Markos
bhs. Inggris= mark cieee...keren kan???
Petrus = Petros
bhs. inggris = Peter ciee...keren juga kan..
Kalau dikata Kristen banyak pake -us banyak kata yg bagus juga pake akhiran us.
Kudus, bagus, lulus, tulus, fulus...aakkkh.,...ini yg terakhir mah arab punya bah! harusnya jgn pake akhirna us ah...
Nah sekarang nama-nama di islam:
Yesus diperankan oleh isa....
Salomo diperankan oleh sulaeman
Lot diperankan oleh Luth (belut emangnya?)
Michael diperankan oleh Mikail
Gabriel diperankan oleh jibril ngejebril
Tuhan = Elohim diperankan oleh Auwooooohhh...
mamad meranin sape ye (celingak...celinguk...arab nyasar inimah...pengen ikutan maen pelem)
Alley...alley...laen kali mbok sebelum jeplak mikir dulu...berapa kali kan udah gue bilang...cieee...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby alley_shatree » Sun Aug 12, 2007 6:52 am

pemulihan wrote:Udah dijawab aja apa benar muhamad itu keturunan abraham apa ngga?

Kalau emang iya sumbernya dr mana?Sebutin satu persatu..

Masak seh alloh mau memberikan kitab ama orang yg ga jelas asal usulnya.
Dari Adam ampe Isa aja jelas kok.

nb : asal usul muhamad, sejarah alquran, ttg kabah,dll semunya serba tersembunyi. Aneh ...


masalah silsilah itu kalo menurut saya pribadi....kalo dalam Islam itu kurang terlalu disoroti karena Islam hanya memandang tagwa seseorang kepada Allah walaupun hal silsilah juga disinggung. mungkin bisa dilihat disini :

http://media.isnet.org/islam/Silsilah/Muhammad02.html

masalah silsilah itu lebih dipentingkan dari sisi adat Arab atau tradisinya, makanya kalo mau tau lebih detail ya tentu meninjaunya dari literatur2 budaya arab, sejarah2 bangsa arab dll....bukan dari literatur Islam karena Agama itu kaitannya dengan ketagwaan dan Iman seseorang bukan dari keturunannya.
tapi yg jelas semua nabi itu masih berhubungan darah dalam keturunannya artinya masih dalam family tree hanya mungkin beda cabang misal antara arab dan Israel dst.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby davidstar777 » Sun Aug 12, 2007 7:25 am

alley_shatree wrote:garis besar asal muasal arab itu begini :

Image

kalo mau detailnya itu rahasia...bukan konsumsi umum....hanya orang2 arab tertentu yg punya silsilah lengkap. cari aja di internet kali ada


bude kalau taqiyaa kira2x dong
saya hanya mau tanya kalau artinya anti-semites itu artinya apa sih ?

apa artinya anti-semites adalah anti arab ?

kenapa jika banyak ada manusia yg anti-semites kok org2x arabs malah senang ?

masa leluhurnya di caci maki anaknya malah seneng :D

diagram yg aneh :D
User avatar
davidstar777
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 108
Joined: Mon May 08, 2006 12:11 am

Postby Phoenix » Sun Aug 12, 2007 7:34 am

LEbih aneh lagi kalau ada yg bagus2, padahal dari budaya pagan..terus diaku2 nenek moyang arab
Kalau ada nama-nama dari ISrael diaku2 pula..
Nulisnya pake "timur tengah" ndak tega die pake arab..tapi intinye die mau ngaku2 itu nama arab getu loh:
alley wrote:bukannya yg suka ngganti2 nama timur tengah yg bagus itu malah orang2 kristen ?

Untung tak ada mohammad di kitabnya orang Kristen, bisa jadi muhammad ---> muhadus: muhammad durung adus :lol: :lol:
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby pemulihan » Sun Aug 12, 2007 6:03 pm

alley_shatree wrote:masalah silsilah itu kalo menurut saya pribadi....kalo dalam Islam itu kurang terlalu disoroti karena Islam hanya memandang tagwa seseorang kepada Allah walaupun hal silsilah juga disinggung. mungkin bisa dilihat disini :

http://media.isnet.org/islam/Silsilah/Muhammad02.html

masalah silsilah itu lebih dipentingkan dari sisi adat Arab atau tradisinya, makanya kalo mau tau lebih detail ya tentu meninjaunya dari literatur2 budaya arab, sejarah2 bangsa arab dll....bukan dari literatur Islam karena Agama itu kaitannya dengan ketagwaan dan Iman seseorang bukan dari keturunannya.
tapi yg jelas semua nabi itu masih berhubungan darah dalam keturunannya artinya masih dalam family tree hanya mungkin beda cabang misal antara arab dan Israel dst.


Iya2 saya bisa mengerti kalau masalah ketakwaan tentunya tidak memandang golongan atau asal usul (saya juga mengImaninya).
Tapi yg dipermasalahkan disini yaitu masalah "kenabian".
Dari mulai nabi pertama sampai Isa kan memiliki garis keturunan yg jelas. Itu merupakan perjanjian Allah pada leluhur mereka bahwa Allah akan memberikan keturunan2 yg dipakai Allah. Ini dimulai dari jaman Abraham (Ibrahim).

Nah intinya tinggal dijawab saja apakah muhamad itu emang benar memiliki garis keturunan dari Ibrahim atau tidak? simpel aja kok pertanyaannya..

Kalau tidak jawab tidak.
Kalau iya jawab iya dan buktinya.
Kalau tidak tahu jawab saja tidak tahu.
Hanya itu tok..
pemulihan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Postby alley_shatree » Sun Aug 12, 2007 10:04 pm

Phoenix wrote:LEbih aneh lagi kalau ada yg bagus2, padahal dari budaya pagan..terus diaku2 nenek moyang arab
Kalau ada nama-nama dari ISrael diaku2 pula..
Nulisnya pake "timur tengah" ndak tega die pake arab..tapi intinye die mau ngaku2 itu nama arab getu loh:
alley wrote:bukannya yg suka ngganti2 nama timur tengah yg bagus itu malah orang2 kristen ?

Untung tak ada mohammad di kitabnya orang Kristen, bisa jadi muhammad ---> muhadus: muhammad durung adus :lol: :lol:


lu tuh mau ngomongin budaya arab atau agama Islam seh ? kalo mau ngomongin budaya arab ya ngga terlepas dari budaya pagan, kalo ngomongin agama Islam ya tentu beda dengan pagan.

hal2 yg jelek dari Pagan arab tentunya tidak diambil oleh Islam Arab, kalo yg bagus2 dari pagan Arab ya otomatis dan sah2 aja diambil oleh Islam Arab...wong orang2nya sama juga cuma beda agama doank...dulu kafir sekarang jadi Islam....**** amat sih luh.

apa artinya anti-semites adalah anti arab ?


sebenernya sudah sering diulas bahwa istilah anti-semites itu udah salah kaprah karena yang dimaksud orang2 Semites itu adalah orang2 dari keturunan Shem yg didalamnya termasuk Arab dan Israel sekarang...malah justru orang semites itu banyakan arabnya ketimbang Israel.
Namun karena timbulnya isltilah Anti-semites itu munculnya dari peristiwa kebencian thd orang2 Israel terutama di eropa saat itu sampai puncaknya pada peristiwa holocaust oleh NAZI...maka istilah ANTI-SEMITES ditujukan hanya untuk orang2 Israel padahal hal itu salah kaprah....tepatnya harus diganti dengan istilah ANTI-ISRAEL bukannya ANTI-SEMITES.

http://en.wikipedia.org/wiki/Semitic

itu namanya efek GEBYAH UYAH....artinya yg dibenci hanya orang Israel namun yg kena bisa semua orang semite.

kemudia kalo masalah Mohammad itu keturunan Abraham apa engga....emangnya kurang jelas keterangan diatas, terus mau minta bukti yg gimana lagi...masalahnya kamu tuh hanya percaya dengan ktabmu tanpa mau tau dengan kitab/kepercayaan orang lain...makanya siapapun juga ngga bakal bisa nyambung.
atau anda tanya ke orang2 arabnya sendiri...masak ada sih orang mau ngaku2 keturunan si A atau si B ?
kembali ke diri anda....bila anda tidak merasa keturunan Abraham apakah anda mau ngaku2 sebagai keturunan Abraham ? engga kan

kamu nanya aja ke berbagai sumber juga akan mengakui kalo Mohammad adalah keturunan Abraham....emang kenapa sih kalo Mohammad keturunan dari Abraham ?
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Phoenix » Sun Aug 12, 2007 10:50 pm

alley_shatree wrote:lu tuh mau ngomongin budaya arab atau agama Islam seh ? kalo mau ngomongin budaya arab ya ngga terlepas dari budaya pagan, kalo ngomongin agama Islam ya tentu beda dengan pagan.

hal2 yg jelek dari Pagan arab tentunya tidak diambil oleh Islam Arab, kalo yg bagus2 dari pagan Arab ya otomatis dan sah2 aja diambil oleh Islam Arab...wong orang2nya sama juga cuma beda agama doank...dulu kafir sekarang jadi Islam....**** amat sih luh.

Hahahaha...nah kan nih anak bingung sendiri
Gue kan cuman nulis dari ape yg elo posting sebelumnya.
Inget donk elo ngomong pake kata timur tengah dan ndak berani ngomong Israel.
itu supaya elo bisa ngomong: bukannya israel juga timur tengah.
alley wrote:phoen...bukannya yg suka ngganti2 nama timur tengah yg bagus itu malah orang2 kristen ? kebanyakan diganti namanya pakai akhiran 'us' kayak Isa diganti Yesus trus paulus, petrus, markus......tikus, akal bulus, prengus(bau kambing), angus, nggedebus, mlekentus, bush bush....tuh kan nama2nya malah mirip suara angin keluar dari perut.. mak bush

Sekarang emangnya Israel itu islam??
Bukan soal yang baik elo ambil yang jelek elo buang..tetapi soal yang bagus2 elo aku-aku..ndak malu tuh..tapi pas ndak enaknya ndak mau diaku...
COntoh:
angka nol dipake sejak kebudayaan babilonia,
Lo bilang: arab itu keturunan dari babilonia. Jadi penemu angka nol itu arab islam
tapi
Patung itu sudah ada sejak jaman babilonia
lo bilang: Babilonia bukan arab islam.
Yg paling modern:
arab = islam jika ngomongin soal penemuan arab dll
Pas ngomongin ape yg arab melakukan tindakan teroris, pemukulan TKW, pemerkosaan, maka lo bakal bilang:
Orang arab belum tentu islam.
Dasar double standart lu!
Hihihi...lu kena lagi ye..bletak! enak kaga ley? pura2 lemot..mengaburkan inti tulisan gue..(untung banyak yang lebih tinggi daya nalarnya daripada alley)..tapi ndak bisa lah yaw,,,,,
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Beltsazar » Mon Aug 13, 2007 9:44 am

alley_shatree wrote:HAH....kog ada sih 'kitab suci' yg ngomong begini....kitab suci kog subyektif banget...keliatan banget karangan orang....mas yang namanya ktab suci itu kudunya ya yang baik dibilang baik dan yg jelek dibilang jelek....masak belum2 sudah mencap suatu kaum itu seperti keledai liar seh...kamu ngerti ngga dalam talmudic yahudi itu isinya sangat melecehkan kaum nasrani....jangan2 istilah 'keledai liar' itu juga sisipan dari yahudi ?
gue pikir cuma orang **** yg mengimani kitab macam begitu.....sadar aja mas injil yg asli itu sudah hilang. :)


tuh kan ..apa kubilang? jalan pikir kamu itu buntu,jd mudah aku tebak.
dalam kitab itu ceritanya Tuhan sedang bernubuat tentang bangsa yg akan muncul (yaitu arab) dan nubuatan serta janji itu dikatakan jauh2 sebelum ada istilah arab (apalagi muhammad). Nah,sekarang setelah bertahun2..kamu bs lihat kan apa nubuatan itu betul,tentang keberadaan bangsa2 keturunan ismael serta sifat2nya.

Jelas aku meng-iman-i Alkitab,ato menurut kamu aku harus lebih percaya quran-mu itu?yg udah jelas pengarangnya gitu?muhammad gitu?yg pedophile itu?muhammad itu dari mana asalnya?!Perampok lu percaya

PAKE LOGIKA DONG MBAK..MAS..
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby alley_shatree » Mon Aug 13, 2007 3:01 pm

Gua justru menganggap pikiran elo yg buntu.....sudah diracuni oleh ajaran yg sessat. sudah banyak kabar tentang nubuatan Mohammad dalam kitab injil (yg asli) tapi banyak di tutupi oleh oknum2...berarti dalam kitabmu itu banyak sekali pertentangan dan memang kenyataannya begitu.
sekarang kamu sadar ngga sih kalo kitab biblemu itu sudah banyak mengalami perubahan2....sadar ngga ?? kalo kamu masih ngga sadar ya percuma ngobrol jauh2...
Arab/Islam justru sudah memberikan Rahmat ke dunia dengan ilmu dan ajarannya dan sudah sering dibahas di forum ini kog masih aja dungu tentang hal ini.
ingat juga ya Nabi2 Israel termasuk Yesus itupun ngga pernah mengajarkan agama kristen ke dunia....jadi agama kristen itu dari Orang(oknum) bukan dari Tuhan...
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Beltsazar » Mon Aug 13, 2007 3:21 pm

Ah,argumen anda itu kacangan,udah sering saya baca di forum ini..klo pihak muslim yg terpojok,pasti ngeluarin jurus itu.
Sebuah kebenaran itu harus dibuktikan secara ilmiah dan jelas alur histori-nya,klo aku menyangga argumen kamu kan malah jadi OOT dong.

nabi kamu itu silsilahnya dari mana?kok asal nylonong aja masuk buku histori dan main klaim sana klaim sini,dikasi nubuatan yg benar malah bilang buku orang lain yg salah,piye iki?!
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby alley_shatree » Mon Aug 13, 2007 3:52 pm

masalah silsilah sudah disodorkan berkali-kali diatas kog masih aja ditanyain...malah gue kasi sumber dari Islam dan kristen....apa belum puas juga....mau bukti yg gimana lagi ? apa mau pake test DNA segala ?
seluruh negara Arab lebih tau dan menyakini siapa itu Mohammad dan keturunan dari siapa....mereka lebih mengetahui tentang silsilah ketimbang yahudi yg masih suka simpang siur keturunannya.

sudah dikasi tau bahwa masalah keturunan itu bukan termasuk agenda penting dalam beragama, mungkin hanya sebagian orang saja yg menganggap hal itu penting. lagian Allah sudah menegaskan pula bahwa yg dipandang di mata Allah itu Tagwanya bukan turunannya.
Orang2 Arab juga ngga terlalu mengembar-gemborkan turunannya seperti yahudi yg sampai masuk ke 'kitab suci' nya segala...padahal di kitab suci aslinya ngga ada yg menulis urusan turunan segala.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Beltsazar » Mon Aug 13, 2007 4:24 pm

yah brarti kamu juga harus menerima kalo muhammad itu bukan turunan ismael,bukan turunan abraham,lagian dalam wacana agama kamu khan silsilah jg gak begitu ngaruh :wink:
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby Beltsazar » Mon Aug 13, 2007 4:29 pm

http://religionresearchinstitute.org/Mo ... shmael.htm

baca ya..mungkin kamu juga harus menyangkal pendapat ini,masih bejibun kok yg bilang nabi kamu tuh "slonong boy".
Klo kamu umat yg baik kamu harus menyangkalnya satu persatu :wink:
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby alley_shatree » Tue Aug 14, 2007 12:40 am

racun apa sih yg udah merasuk di otakmu ?.....kalo muslim tidak terlalu mempermasalahkan urusan keturunan itu bukan berarti kamu bebas memberikan situs2 sampah diatas. saya kan sudah bilang bahwa yang lebih tau urusan keturunan Mohammad itu siapa...ya tentu orang2 arabnya sendiri....itu kan urusan rumah tangga mereka. misalkan kamu ditanya tentang silsilah keluargamu masak kamu mau nanyanya ke orang lain....dan sudah menjadi adatnya orang Arab itu kan bersuku-suku(berfamily) dan tiap suku itu mewakili satu keluarga/keturunan....jadi mereka itu tau persis siapa keturunan mereka.
dari biblemu sendiri itu mengatakan keturunan Ishmael itu akan menjadi bangsa yg besar.....lalu kenapa disitusmu itu malah mengatakan keturunan Ishmael menghilang (Dissappeared)....kog aneh banget....lha wong anaknya Ishmael aja ada 13 yg membentuk 13 suku besar kog bisa dibilang menghilang...menghilang kemana maksudnya ?...apa menghilang ditelan bumi maksudnya ? HI HI HI....kog kesannya kamu tuh maksa banget bahwa Mohammad itu bukan keturunan Abraham...emang kenapa seh ?

coba baca disini juga :

http://en.wikipedia.org/wiki/Abraham#Arab_connection

terus gimana kalo aku bilang yesus bukan keturunan Abraham ? ( walau aku tau Yesus itu keturunan Abraham )...tapi bisa ngga kamu buktikan andai aku orang awam...apa mau kamu sodori nama2 dari biblemu itu doank ? emang gampang orang jadi percaya ?

sekarang tinggal kembali ke kepercayaan masing2....andai kamu lebih percaya kepada situsmu itu ya silahkan....kalo aku pribadi tanpa dipengaruhi oleh pendapat siapapun akan yakin bahwa Mohammad itu keturunan Abraham. Mohammad itu sudah direncanakan keberadaannya oleh Tuhan sejak bumi belum tercipta...sampai nama mohammad itu sudah dicantumkan dalam kitab2 suci sebelumnya untuk menegaskan hal ini.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users