. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kitab Zabur, dimanakah sekarang?

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Postby madison » Mon Dec 03, 2007 12:14 pm

Pembawa Pedang wrote:
madison wrote:@Pembawa sesuatu
lo bilang Taurat dan injil BENAR.
Sekarang lo juga bilang zabur BENAR.
tapi yang ada ayat itu di zabur, ga benar.

nach, sekarang jawab sesuai topik,
dimana kitab zabur yang benar?

Zabur sdh pasti bener..yg menceng mazmur.....
zabur musnah sebagaimana kapal noh jg musnah....adil khan...

zabur itu ya mazmur,
gimana sich lo??
hihihi .... berarti mazmur BENAR.
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby the-atheist » Mon Dec 03, 2007 10:28 pm

Pembawa Pedang wrote:
madison wrote:@Pembawa sesuatu
lo bilang Taurat dan injil BENAR.
Sekarang lo juga bilang zabur BENAR.
tapi yang ada ayat itu di zabur, ga benar.

nach, sekarang jawab sesuai topik,
dimana kitab zabur yang benar?

Zabur sdh pasti bener..yg menceng mazmur.....
zabur musnah sebagaimana kapal noh jg musnah....adil khan...

Zabur = mazmur dalam bahasa arab :D Hhohohoho....
Anyway, itu kapal nuh-nya, lengkap dengan analisis kayu, bahan, carbon date, dan komposisi mineral. Sekarang, mana zabur aslinya? Jangan ngabur kayak si jajang yang gue tagih scan asli alkitab ya... Apa perlu gue masukin daftar utang?
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby KingKong » Mon Dec 03, 2007 10:48 pm

Pembawa Pedang wrote:
madison wrote:@Pembawa sesuatu
lo bilang Taurat dan injil BENAR.
Sekarang lo juga bilang zabur BENAR.
tapi yang ada ayat itu di zabur, ga benar.

nach, sekarang jawab sesuai topik,
dimana kitab zabur yang benar?

Zabur sdh pasti bener..yg menceng mazmur.....
zabur musnah sebagaimana kapal noh jg musnah....adil khan...


loh :roll:
adil dimananya ?
atheist sdh nunjukin bahtera Nuh, loe muski nunjukin zabur-nya dong
kalo elo sdh nunjukin zabur-nya baru adil itu
:enforcer: Gotcha
User avatar
KingKong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 60
Joined: Sun Nov 11, 2007 11:15 am

Postby yusup_didin » Mon Dec 03, 2007 10:56 pm

kejem banget si kalian, udah tau orang bingung ga di bantu malah dicela...
............................................................. maaf, sekedar penggembira!!
............................................................. mazmur ma zabur beda......?
kalo mazmur sama mazmujiono emang beda kali ya...!!!
User avatar
yusup_didin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 421
Joined: Tue Nov 20, 2007 9:19 pm
Location: kolam berlumpur.......

Postby Busman » Mon Dec 03, 2007 11:07 pm

Pembawa Pedang wrote:@ atheis...Ha..ha..masa itu kapal seh...orang begok yg bilang kapal...

Dead Scroll telah membuktikan keotentikan taurat dan zabur yang masih tetap utuh dan persis sama sejak keduanya di salin 2100 tahun yang lalu, bukti bahwa sebenarnya tuduhan muhamad tentang pemalsuan Firman Allah (taurat dan Zabur) tidaklah pernah terbukti sama sekali.

Keaslian suatu benda bukan karena lamanya doang....kalo udah dipalsukan biar udah 3000 tahun tetap aje palsu... :lol:

Injil sendiri punya banyak versi namun yg diakui cuman 4...sementara yag lain ditendang padahal semuanya itu kitab lama...

Paham brur?

Dalam mazmur tuhan ternyata tidur...logis ngga tuh....


Betul sekali, yang perlu di catat bahwa tuduhan pemalsuan kitab baru muncul setelah si kotham aka halabi berganti nama menjadi muhamad.. :lol: :lol: , sementara taurat injil dan zabur yang di fitnah palsu itu ternyata terbukti asli, dead scroll menjadi saksi hidup bahwa muhamad betul2 telah memfitnah ahli kitab memalsukan kitabnya sendiri (lucu kan?) hanya karena muhamad ingin dirinya masuk daftar 'nabi' yang di tunggu2 yahudi...., sementara muhamad ini tak tahu diri, sebagai orang bukan dari kalangan yahudi yang tidak bersunat pula masih saja ingin diakui sebagai nabi, sampai tega2nya memfitnah yahudi memalsukan kitabnya sendiri.

Kamu perlu belajar lagi soal alkitab, taurat, zabur dan injil.
Kalian menyangka taurat, injil dan zabur hanya berisi pasal2 Firman Tuhan semata, ke tiga kitab itu dituliskan oleh manusia, tidak pernah Tuhan mendikte kata2 untuk di catat dalam bentuk hapalan dan tulisan, hanya allah swt lah yang tolol, iblis mengaku2 sebagai tuhan yang mendiktekan kata2nya kepada ciptaannya untuk dihafal dan di teriakkan lewat toa sepanjang hari, emang kurang kerjaan.
Jadi konsepmu menganggap palsu mazmur dan menganggap hilang zabur bukanlah argumen seseorang yang bernyali melihat kebenaran, sementara kalian tidak akan pernah mampu menunjukkan sama sekali apa saja isi kitab zabur yang kalian anggap hilang itu, dan kapan hilangnya pun kalian juga tidak akan pernah mengetahuinya, karena tuduhan kalian tidak berdasar sama sekali, karena kitab2 yang kalian anggap hilang dan di palsukan itu ternyata tetap terjaga keasliannya sampai detik ini, jadi berargumenlah dengan data2 yang akurat agar tidak mempermalukan nickmu itu.

Sadarlah, kamu sudah terlalu jauh masuk dalam perangkap iblis, Allah memakai Isa sebagai sarana keselamatan umatNya, sementara iblis memakai muhamad sebagai sarana penyesat, itu yang harus kamu pahami, dialah yang diramalkan Isa dalam injil, bukan roh kudus tetapi sebagai nabi palsu penyesat manusia.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Pembawa Pedang » Tue Dec 04, 2007 8:03 am

Betul sekali, yang perlu di catat bahwa tuduhan pemalsuan kitab baru muncul setelah si kotham aka halabi berganti nama menjadi muhamad.. :lol: :lol: , sementara taurat injil dan zabur yang di fitnah palsu itu ternyata terbukti asli, dead scroll

Yg tua belum tahu benar..yg pasti antik..yg antik belum tahu benar bos... :lol:

Otak bos ditaruh dimana...isi dari kitab antik itu bilang tuhan tidur....gimane tanggapan bos!

erdasarkan ini dan dalil dalil lain ngga salah kalo dibilang palsu...

sebenarnya bos terlalu jauh masuk perangkap cerita cerita dongeng menjelang tidur kaum terlaknat israel....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby ahmad_doni » Tue Dec 04, 2007 8:06 am

madison wrote:
Pembawa Pedang wrote:
madison wrote:@Pembawa sesuatu
lo bilang Taurat dan injil BENAR.
Sekarang lo juga bilang zabur BENAR.
tapi yang ada ayat itu di zabur, ga benar.

nach, sekarang jawab sesuai topik,
dimana kitab zabur yang benar?

Zabur sdh pasti bener..yg menceng mazmur.....
zabur musnah sebagaimana kapal noh jg musnah....adil khan...

zabur itu ya mazmur,
gimana sich lo??
hihihi .... berarti mazmur BENAR.


:lol: :lol: :lol:

si pembawa_pedang udah mabuk berat tuh. ngomong tentang sesuatu yang bahkan dia sendiri tidak tahu artinya hihihihi

memalukan...benar2 memalukan....:lol: :lol: :lol:
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby the-atheist » Tue Dec 04, 2007 8:59 am

Pembawa Pedang wrote:
Betul sekali, yang perlu di catat bahwa tuduhan pemalsuan kitab baru muncul setelah si kotham aka halabi berganti nama menjadi muhamad.. :lol: :lol: , sementara taurat injil dan zabur yang di fitnah palsu itu ternyata terbukti asli, dead scroll

Yg tua belum tahu benar..yg pasti antik..yg antik belum tahu benar bos... :lol:

Otak bos ditaruh dimana...isi dari kitab antik itu bilang tuhan tidur....gimane tanggapan bos!

erdasarkan ini dan dalil dalil lain ngga salah kalo dibilang palsu...

sebenarnya bos terlalu jauh masuk perangkap cerita cerita dongeng menjelang tidur kaum terlaknat israel....

Nah, kalau gitu, mana yang benar? Tunjukin donk... kan gue udah tunjukin nuh, mana zaburnya?
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby madison » Tue Dec 04, 2007 9:26 am

Pembawa Pedang wrote:Yg tua belum tahu benar..yg pasti antik..yg antik belum tahu benar bos... :lol:
Otak bos ditaruh dimana...isi dari kitab antik itu bilang tuhan tidur....gimane tanggapan bos! berdasarkan ini dan dalil dalil lain ngga salah kalo dibilang palsu...

Baca aja Mat 8:23-27.
Terbukti dech Mazmur itu ga palsu.

Pembawa Pedang wrote:sebenarnya bos terlalu jauh masuk perangkap cerita cerita dongeng menjelang tidur kaum terlaknat israel....

Israel bukan kaum terlaknat, sudah terbukti di thread:
Ternyata Israel Dilaknat Isa Putra Maryam
tak usah diulang-ulang lagi, Israel adalah bangsa pilihan.
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby KingKong » Tue Dec 04, 2007 10:30 am

Pembawa Pedang wrote:
Betul sekali, yang perlu di catat bahwa tuduhan pemalsuan kitab baru muncul setelah si kotham aka halabi berganti nama menjadi muhamad.. :lol: :lol: , sementara taurat injil dan zabur yang di fitnah palsu itu ternyata terbukti asli, dead scroll

Yg tua belum tahu benar..yg pasti antik..yg antik belum tahu benar bos... :lol:

Otak bos ditaruh dimana...isi dari kitab antik itu bilang tuhan tidur....gimane tanggapan bos!

erdasarkan ini dan dalil dalil lain ngga salah kalo dibilang palsu...

sebenarnya bos terlalu jauh masuk perangkap cerita cerita dongeng menjelang tidur kaum terlaknat israel....


piye to, panjenengan iku
isu-nya kan, Muhammad menyatakan bhw Taurat dan Injil yg dijamannya dia sdh dipalsu oleh Yahudi dan Kristen, Dead Sea Scroll-kan sdh terbukti berasal dr jaman jauh sblm si Momad dan terbukti isinya sama persis dgn Taurat yg dipegang org2 Yahudi saat ini, berarti kesimpulannya si Momad ngarang2 kalo Taurat sdh dipalsu
User avatar
KingKong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 60
Joined: Sun Nov 11, 2007 11:15 am

Postby Pembawa Pedang » Tue Dec 04, 2007 10:57 am

Nah, kalau gitu, mana yang benar? Tunjukin donk... kan gue udah tunjukin nuh, mana zaburnya?

La..kamu masih ngotot mazmur itu benar yah...ngapain dikau ngga pake mazmur aje...

kebenaran mazmur udah cukup khan.
ngga perlu mazmur didopping injil plus ucapan boong paulus...

Ingat kebenaran itu hanya ada satu....taurat benaran dizamannya..demikian pula zabur dan injil...

Nah kebenaran saat ini hanya quran..karena tak ada lagi kitab yg turun setelahnya..
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby MuridMurtad » Tue Dec 04, 2007 12:28 pm

piye to, panjenengan iku
isu-nya kan, Muhammad menyatakan bhw Taurat dan Injil yg dijamannya dia sdh dipalsu oleh Yahudi dan Kristen, Dead Sea Scroll-kan sdh terbukti berasal dr jaman jauh sblm si Momad dan terbukti isinya sama persis dgn Taurat yg dipegang org2 Yahudi saat ini, berarti kesimpulannya si Momad ngarang2 kalo Taurat sdh dipalsu


MUHAMMAD sich tidak mengatakan Kitab sebelumnya palsu atau hilang…..tapi malah QURAN MEMBENARKANNYA.

Al Baqoroh 89
Dan setelah datang kepada mereka Al Quran dari Allah yang membenarkan apa yang ada pada mereka , padahal sebelumnya mereka biasa memohon (kedatangan Nabi) untuk mendapat kemenangan atas orang-orang kafir, maka setelah datang kepada mereka apa yang telah mereka ketahui, mereka lalu ingkar kepadanya. Maka la'nat Allah-lah atas orang-orang yang ingkar itu.


Yunus 37
Tidaklah mungkin Al Quran ini dibuat oleh selain Allah; akan tetapi (Al Quran itu) membenarkan kitab-kitab yang sebelumnya dan menjelaskan hukum-hukum yang telah ditetapkannya, tidak ada keraguan di dalamnya, (diturunkan) dari Tuhan semesta alam.


Al Baqoroh 91.
Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kepada Al Quran yang diturunkan Allah," mereka berkata: "Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami". Dan mereka kafir kepada Al Quran yang diturunkan sesudahnya, sedang Al Quran itu adalah (Kitab) yang hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka.

Tapi Muhammad menyangka (kerena beliau tidak tahu isinya) ahli Kitablah yang MENYEMBUNYIKAN ARTI SEBENARNYA UNTUK MELAWAN MUHAMMAD….

Al Baqoroh 174.
Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah, yaitu Al Kitab dan menjualnya dengan harga yang sedikit (murah), mereka itu sebenarnya tidak memakan (tidak menelan) ke dalam perutnya melainkan api, dan Allah tidak akan berbicara kepada mereka pada hari kiamat dan tidak mensucikan…..

Dan dikemudian hari, PENGIKUT Muhammad SADAR BAHWA ISI ALKITAB MEMANG TIDAK SAMA DENGAN APA YANG DIGAMBARKAN OLEH QURAN……JADI BAGI MUSLIM CUMAN ADA DUA PILIHAN :

Mengatakan Muhammad NABI PALSU……..
ATAU
Mengatakan ALKITAB DIPALSUKAN………..

Pertanyaan untuk Muslim, kapan Al Kitab dipalsukan ??

KENYATAANNYA :

Bibel Septuaginta di terjemahkan dalam bahasa Yunani 300 tahun sebelum Nabi Isa lahir….kemudian diterjemahkan lagi kedalam bahasa Aramic menjadi Peshitta pada jaman Nabi Isa…..Kemudian ada Vulgata, yaitu terjemahaan bahasa Latin dari bahasa IBRANI….Kemudian ada naskah Qumran..yang mengandung sebagian Al Kitab. Ada juga TAURAT kaum Samaritan musuh Yahudi. Kemudian ada Bibel kaum Beta Israel (keturunan Ratu Sheba dan Solomon ?) di Ethiopia yang ditulis dalam bahasa semit kuno Ge’ez yang berasal dari terjemahan Ibrani lebih dari 200 tahun sebelum Isa lahir…

Jadi Alkitab digunakan dari ujung Roma sampai Ethiophia, oleh berbagai komunitas yang salaing bermusuhan, berbeda bahasa/ kepentingan dan tidak saling kenal……….tapi ISINYA SAMA….

MAKA KOK BISA-BISANYA YAH, mereka SEPAKAT dan secara SEREMPAK MEMALSUKAN ISU YANG SAMA…SEPERTI ISHAQ YANG DIQURBANKAN BUKAN ISMAIL ??? Gimana caranya yah ? Pake telepati ??

JADI KESIMPULAN GUA SICH SECARA LOGIS dan ARCHEOLOGIS bukan ahli Kitab YANG MEMALSUKAN KITABNYA, TAPI MEMANG MUHAMMAD ADALAH NABI PALSU….
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby madison » Tue Dec 04, 2007 12:51 pm

Pembawa Pedang wrote:kebenaran mazmur udah cukup khan
ngga perlu mazmur didopping injil plus ucapan boong paulus...

mana sich kebohongan Paulus di Injil?
coba tunjukkan.

Pembawa Pedang wrote:[Ingat kebenaran itu hanya ada satu....taurat benaran dizamannya..demikian pula zabur dan injil...
Nah kebenaran saat ini hanya quran..karena tak ada lagi kitab yg turun setelahnya..

sorry yach.
quranmu itu ga ada hubungannya sama Injil, Mazmur dan Taurat.
itu hanya hasil contekan mr. momed dari kitab-kitab sebelumnya ditambah ucapan-ucapannya dia sendiri.

makanya kata Hans Kung, terlalu berat sebelah, terlalu monoton dan ga kumplit (banyak kekurangan).
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby Pembawa Pedang » Tue Dec 04, 2007 1:15 pm

mana sich kebohongan Paulus di Injil?
coba tunjukkan.

Hey...jangan lari kemana mana dulu yah...jika mazmur satu kebenaran..kenapa ngga pake mazmur aje....

Ini aje dulu...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby madison » Tue Dec 04, 2007 1:47 pm

Pembawa Pedang wrote:
mana sich kebohongan Paulus di Injil?
coba tunjukkan.

Hey...jangan lari kemana mana dulu yah...jika mazmur satu kebenaran..kenapa ngga pake mazmur aje....
ni aje dulu...

hihihi ... bukannya ente yang nulis-nulis kebohongan Paulus di Injil diatas itu? makanya gue tanya. Lha ko malah gue yang dibilang mau lari sich.
kekeke ... lucu juga nich si PP.

Taurat benar, Mazmur benar, Injil benar.
lo bilang : kenapa ga pake Mazmur aje??
pertanyaan yang lucu.
Apa salahnya kalau dipake semua, karena semua benar.
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby gaston31 » Tue Dec 04, 2007 3:06 pm

emng bener ya Tuhan pernah tidur? bangunnya kapan?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby madison » Tue Dec 04, 2007 3:34 pm

gaston31 wrote:emng bener ya Tuhan pernah tidur? bangunnya kapan?

telat gaston, udah dijelasin di atas.
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby Pembawa Pedang » Tue Dec 04, 2007 4:38 pm

Taurat benar, Mazmur benar, Injil benar.
lo bilang : kenapa ga pake Mazmur aje??
pertanyaan yang lucu.
Apa salahnya kalau dipake semua, karena semua benar.

Itu kitab ngga turun bersamaan bos....ngga mungkin sdh turun kitab benar..lantas turun lagi kitab benar seri 2..dan seri 3....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby madison » Tue Dec 04, 2007 5:53 pm

Pembawa Pedang wrote:Itu kitab ngga turun bersamaan bos....

eh tau ga?
dari gue kelas 2 SD udah tau tuch.
jadi ga usah dijelasin yach.

Pembawa Pedang wrote:ngga mungkin sdh turun kitab benar..lantas turun lagi kitab benar seri 2..dan seri 3....

kenapa ga mungkin?
lo ga ngerti sich, Taurat itu tentang apa, Mazmur tentang apa, terus Injil tentang apa.
jadi ngomongnya ya asal-asalan wae.
hihihi
ImageImageImage

jangan lupa pe-ermu yach:
mana sich kebohongan Paulus di Injil?
coba tunjukkan.
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby supercabe » Tue Dec 04, 2007 6:13 pm

gue rasa sebelum dilanjutkan kita harus mengerti dulu apa pengertian mazmur dan apa pengertian zabur.

yang gue tau mazmur itu merupakan nyanyian daud kepada TUhan. kalo zabur itu apa tolong para muslim khususnya pembawa pedang kasi pengertian dong?

Terjagalah! Mengapa Engkau tidur ya Tuhan? Bangunlah! ( Mazmur 44:24 )


ayat ini lengkapnya bercerita ttg penindasan thd bangsa israel, seakan-akan Tuhan tidak bertindak, diam saja (tidur), sehingga daud menjerit dalam nyanyiannya kepada tuhan,
mengapa engkau tidur ya Tuhan?


dalam nyanyiannya daud jelas menggunakan kata-kata kiasan.
ada yang salah dari nyanyian daud?
User avatar
supercabe
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users