. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kitab Zabur, dimanakah sekarang?

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Kitab Zabur, dimanakah sekarang?

Postby Busman » Sat Dec 01, 2007 1:40 am

An-Nisaa`:163
Sesungguhnya Kami telah memberikan wahyu kepadamu sebagaimana Kami telah memberikan wahyu kepada Nuh dan nabi-nabi yang kemudiannya, dan Kami telah memberikan wahyu (pula) kepada Ibrahim, Isma`il, Ishak, Ya`qub dan anak cucunya, `Isa, Ayyub, Yunus, Harun dan Sulaiman. Dan Kami berikan Zabur kepada Daud.


Setelah quran fans club mendustakan taurat dan injil telah dipalsukan tanpa mampu menjelaskan sama sekali bagaimana dan mulai kapan taurat dan injil menjadi palsu, masih ada lagi pe er yang belum tuntas juga yaitu apa isi kitab Zabur yang di wahyukan kepada daud, seorang raja yang di angkat sebagai nabi oleh quran seperti juga dengan iskandar dzulkarnain seorang kapir yang diangkat pula sebagai nabi islam.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa muslim sangat percaya kitab Zabur yang asli bernasib sama dengan taurat dan injil, raib tanpa bisa menjelaskan historisnya..., tapi itu cuman persepsi muslim saja yang buta sejarah, muslim tidak menyangka kalau ketiga kitab ini masih dipelihara dan terjaga keasliannya sampai sekarang.....
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby brushup » Sat Dec 01, 2007 9:04 am

Maaf saat ayat itu di tulis, keterangan yang di dengar kurang lengkap !!
Seharusnya adalah bahwa harus ada sisipan kata "katanya" dan "menurut cerita yang beredar di kalangan Yahudi"

Mohon maaf atas kekurangan ini.Tapi sekali lagi bahwa karena tidak bisa diubah-ubahnya kitab tsb, maka kekurangan ini biar kita saja yang tahu.

Ttd,
usman
brushup
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:53 am

Postby madison » Sat Dec 01, 2007 10:10 am

ini omongan muslim.

Pembawa Pedang wrote:Taurat dan injil mmg suatu kebenaran...ingat kata taurat dan injil bukan bible lho....

bwahahaha ....
kelihatan banget begonya.
bagaimana dengan zabur, wahai muslim?
ada dimanakah kitab zabur itu?
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby zeba0th » Sat Dec 01, 2007 2:20 pm

yang beginian si muslim paling suka ngelak!
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby charles-mattel » Sat Dec 01, 2007 2:32 pm

muslim mode ON
kitab zabur ada di dubur kali
muslim mode OFF
kami butuh bukti, bukan bualan bintang
kalo ada yang palsu, harus bisa tunjukin mana yang asli
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby Pembawa Pedang » Sat Dec 01, 2007 2:33 pm

Persis taurat dan injil...zabur juga satu kebenran...tapi maaf bukan zabur kayak dibawah ini...

“Terjagalah! Mengapa Engkau tidur ya Tuhan? Bangunlah! ( Mazmur 44:24 )
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Beltsazar » Sat Dec 01, 2007 2:40 pm

Pembawa Pedang wrote:Persis taurat dan injil...zabur juga satu kebenran...tapi maaf bukan zabur kayak dibawah ini...

“Terjagalah! Mengapa Engkau tidur ya Tuhan? Bangunlah! ( Mazmur 44:24 )

lalu bisakah anda menunjukkan dimana zabur yg asli/yg dimaksud ?! khan itu pertanyaan utamanya ,
kok anda menanggapinya dengan otak pesantren yg pas2an ? :lol: :lol:
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby Pembawa Pedang » Sat Dec 01, 2007 2:49 pm

lalu bisakah anda menunjukkan dimana zabur yg asli/yg dimaksud ?! khan itu pertanyaan utamanya ,
kok anda menanggapinya dengan otak pesantren yg pas2an ?

Ini pertayaan udah ribuan kali dilontarkan....muak deh....

Gini aje brur...dikau percaya ngga dgn kapal Noh....tolong tunjukan aku kapalnya sekarang.... aku tunggu!

:lol: :lol: :lol:
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Beltsazar » Sat Dec 01, 2007 2:54 pm

Pembawa Pedang wrote:
lalu bisakah anda menunjukkan dimana zabur yg asli/yg dimaksud ?! khan itu pertanyaan utamanya ,
kok anda menanggapinya dengan otak pesantren yg pas2an ?

Ini pertayaan udah ribuan kali dilontarkan....muak deh....

Gini aje brur...dikau percaya ngga dgn kapal Noh....tolong tunjukan aku kapalnya sekarang.... aku tunggu!

:lol: :lol: :lol:

kalo otak udah buntu elo malah ngajak main lempar2an pertanyaan ?!
gak mutu deh ... kenapa elo gak bikin thread baru tentang itu ?!! otak elo udah bener2 buntu ya ?!
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby zeba0th » Sat Dec 01, 2007 5:03 pm

Pembawa Pedang wrote:
lalu bisakah anda menunjukkan dimana zabur yg asli/yg dimaksud ?! khan itu pertanyaan utamanya ,
kok anda menanggapinya dengan otak pesantren yg pas2an ?

Ini pertayaan udah ribuan kali dilontarkan....muak deh....

Gini aje brur...dikau percaya ngga dgn kapal Noh....tolong tunjukan aku kapalnya sekarang.... aku tunggu!

:lol: :lol: :lol:


apa gue bilang..... ngelak kan? ditanya malah menanya .... benar made in islam
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Busman » Sat Dec 01, 2007 6:35 pm

Menurut hoax tetangga sebelah, quran adalah penyempurna dari kitab2 injil, taurat dan zabur, tetapi lucunya tidak ada isi injil, taurat dan zabur yang tertulis di dalam quran.
Zabur yang konon menurut hikayat muhamad and the gang adalah di turunkan kepada Daud, tapi tidak jelas pula ajaran apa saja yang di ajarkan daud kepada umatnya setelah menerima kitab zabur itu, dan tak jelas pula apakah muhamad pernah memegang kitab zabur dengan tangannya sendiri.

Setelah 14 abad berlalu islam yang selama ini tenggelam dalam upaya mengkaburkan keaslian injil dan taurat, ternyata islam juga tidak dapat menunjukkan kitab zabur juga, dengan dalih yang bermacam-macam tanpa referensi yang mereka berikan semakin membuktikan bahwa islam tidak pernah bertanggungjawab memelihara "Firman Allah" sebelumnya, justru semakin membuktikan bahwa dakwaan pengkaburan Firman Allah ini telah dilakukan oleh islam sendiri, sedangkan pihak2 yang dituduh memalsukan ke tiga kitab ini justru telah melakukan pemeliharaan kitab yang asli.

Dead Scroll telah membuktikan keotentikan taurat dan zabur yang masih tetap utuh dan persis sama sejak keduanya di salin 2100 tahun yang lalu, bukti bahwa sebenarnya tuduhan muhamad tentang pemalsuan Firman Allah (taurat dan Zabur) tidaklah pernah terbukti sama sekali.

Jelaslah muhamad telah melakukan fitnah yang sangat besar kepada kaum nasrani dan yahudi, muhamad asal bacot menuduh ahli kitab merubah2 kitab, sementara muhamad tidak pernah mampu menunjukkan sama sekali mana injil, taurat dan zabur, sehingga pengikutnya pun ikutan buta tak mampu memberi bukti yang kongkrit sama seperti bandotannya, oleh sebab itulah muhamad layak di juluki sebagai 'nabi' penyesat akhir jaman, seperti yang sudah di ramalkan oleh Isa semasa hidupnya, bahwa akan ada nabi2 palsu yang menyamar dan menyesatkan banyak orang.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby swatantre » Sat Dec 01, 2007 7:01 pm

Busman wrote: Jelaslah muhamad telah melakukan fitnah yang sangat besar kepada kaum nasrani dan yahudi, muhamad asal bacot menuduh ahli kitab merubah2 kitab, sementara muhamad tidak pernah mampu menunjukkan sama sekali mana injil, taurat dan zabur, sehingga pengikutnya pun ikutan buta tak mampu memberi bukti yang kongkrit sama seperti bandotannya, oleh sebab itulah muhamad layak di juluki sebagai 'nabi' penyesat akhir jaman, seperti yang sudah di ramalkan oleh Isa semasa hidupnya, bahwa akan ada nabi2 palsu yang menyamar dan menyesatkan banyak orang.


Kalau simpulan akhirnya spt itu (dg gak adanya muslim cerdas yg mampu menjawab dg bermutu), aku SETUJUUUUUUUU........!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4154
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby the-atheist » Mon Dec 03, 2007 2:01 am

Pembawa Pedang wrote:
lalu bisakah anda menunjukkan dimana zabur yg asli/yg dimaksud ?! khan itu pertanyaan utamanya ,
kok anda menanggapinya dengan otak pesantren yg pas2an ?

Ini pertayaan udah ribuan kali dilontarkan....muak deh....

Gini aje brur...dikau percaya ngga dgn kapal Noh....tolong tunjukan aku kapalnya sekarang.... aku tunggu!

:lol: :lol: :lol:

Percaya..... ini gambar kapal nuh...
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image

sekarang, mana zaburnya? Kalau ngga ada fisiknya, gimana bisa dipercaya?
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby Pembawa Pedang » Mon Dec 03, 2007 7:38 am

@ atheis...Ha..ha..masa itu kapal seh...orang begok yg bilang kapal...

Dead Scroll telah membuktikan keotentikan taurat dan zabur yang masih tetap utuh dan persis sama sejak keduanya di salin 2100 tahun yang lalu, bukti bahwa sebenarnya tuduhan muhamad tentang pemalsuan Firman Allah (taurat dan Zabur) tidaklah pernah terbukti sama sekali.

Keaslian suatu benda bukan karena lamanya doang....kalo udah dipalsukan biar udah 3000 tahun tetap aje palsu... :lol:

Injil sendiri punya banyak versi namun yg diakui cuman 4...sementara yag lain ditendang padahal semuanya itu kitab lama...

Paham brur?

Dalam mazmur tuhan ternyata tidur...logis ngga tuh....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby madison » Mon Dec 03, 2007 9:14 am

@Pembawa sesuatu
lo bilang Taurat dan injil BENAR.
Sekarang lo juga bilang zabur BENAR.
tapi yang ada ayat itu di zabur, ga benar.

nach, sekarang jawab sesuai topik,
dimana kitab zabur yang benar?
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby ahmad_doni » Mon Dec 03, 2007 9:21 am

Pembawa Pedang wrote:@ atheis...Ha..ha..masa itu kapal seh...orang begok yg bilang kapal...

Dead Scroll telah membuktikan keotentikan taurat dan zabur yang masih tetap utuh dan persis sama sejak keduanya di salin 2100 tahun yang lalu, bukti bahwa sebenarnya tuduhan muhamad tentang pemalsuan Firman Allah (taurat dan Zabur) tidaklah pernah terbukti sama sekali.

Keaslian suatu benda bukan karena lamanya doang....kalo udah dipalsukan biar udah 3000 tahun tetap aje palsu... :lol:

Injil sendiri punya banyak versi namun yg diakui cuman 4...sementara yag lain ditendang padahal semuanya itu kitab lama...

Paham brur?

Dalam mazmur tuhan ternyata tidur...logis ngga tuh....


Jawaban ente gak nyambung sama dead sea scroll ***....OOT lagi hehehe. Dead sea scroll itu bukti nyata, bahwa islam dan alquran, tidak lebih dari sebuah dongeng dan akal bulus muhammad dalam mendirikan agama baru. Dilain pihak, karena isinya sama dengan taurat sekarang, maka tuduhan muslim dari ustad2 cabul, yang mengatakan taurat telah diubah adalah peryataan tolol. Terbukti sekarang coyyyy hihihihi

Pembawa Pedang wrote:Injil sendiri punya banyak versi namun yg diakui cuman 4...sementara yag lain ditendang padahal semuanya itu kitab lama...


Dasar tolol. Makanya, belajar dulu mengenai umur dan asal usul injil, serta otoritas dari sebuah manuscript. Pantas aja, islam melorot terus dengan tajam, lha wong otak2 muslim *** kayak ente ini terus dilestarikan hihihihi

****, tapi ngomongnya keras coyyyyy
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby madison » Mon Dec 03, 2007 9:36 am

lagi ngomongin zabur,
tau-tau ko nanya kapal Nuh?
kekeke ....
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby the-atheist » Mon Dec 03, 2007 9:51 am

Pembawa Pedang wrote:@ atheis...Ha..ha..masa itu kapal seh...orang begok yg bilang kapal...

Dead Scroll telah membuktikan keotentikan taurat dan zabur yang masih tetap utuh dan persis sama sejak keduanya di salin 2100 tahun yang lalu, bukti bahwa sebenarnya tuduhan muhamad tentang pemalsuan Firman Allah (taurat dan Zabur) tidaklah pernah terbukti sama sekali.

Keaslian suatu benda bukan karena lamanya doang....kalo udah dipalsukan biar udah 3000 tahun tetap aje palsu... :lol:

Injil sendiri punya banyak versi namun yg diakui cuman 4...sementara yag lain ditendang padahal semuanya itu kitab lama...

Paham brur?

Dalam mazmur tuhan ternyata tidur...logis ngga tuh....

Oh ya? Liat donk inisialnya.. lihat kayunya... Itu kayu berumur ribuan tahun, preserved di dalam gunung ararat.
Muslim banget.... udah ada bukti pun masih tutup mata.. gue kasih lagi de...
Image
Itu adalah kayu yang dipakai untuk kapal tersebut.
Image
Dan ini adalah excavation site. Mereka berada di "dalam" kapal tersebut.
Image
Kandungan atom atom pada kapal nuh
Ada beberapa atom yang sudah menjadi fosil dan digantikan oleh mineral sekitarnya. Kandungan carbon C-14 adalah 0.71%. Ada yang belajar fisika atom mengenai paruh waktu? Tetapi bisa ada titanium alloy berumur puluhan ribu tahun? :D Siapa yang ngajarin bikin titanium ya? :D Yang jelas titanium itu ngga mungkin menyatu dengan alloy kapal berumur puluhan ribu tahun kalau tidak dibuat pada saat itu. Seandainya pun itu alloy "fake", maka C-14 carbon akan berada minimal pada 50% atau bahkan masih 100% kalau mengikuti kapan titanium ditemukan manusia. Berarti titanium alloy itu dibuat pada masa nuh juga.

Image
Hasil test proses komposisi oksidasi dari alloy.

Image
Rumah tersebut berada di atas kapal nuh.
sekarang, mana zabur elo?
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby openyourmind » Mon Dec 03, 2007 11:38 am

sabar...sabar...pak pembawa pedang lagi bingung tuh, soalnya dia kaga tau apa2, cuma tau bawa pedang doang hahahaha
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Pembawa Pedang » Mon Dec 03, 2007 12:06 pm

madison wrote:@Pembawa sesuatu
lo bilang Taurat dan injil BENAR.
Sekarang lo juga bilang zabur BENAR.
tapi yang ada ayat itu di zabur, ga benar.

nach, sekarang jawab sesuai topik,
dimana kitab zabur yang benar?

Zabur sdh pasti bener..yg menceng mazmur.....
zabur musnah sebagaimana kapal noh jg musnah....adil khan...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users