. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kisruh Tarif Ustad Solmed

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Kisruh Tarif Ustad Solmed

Postby usmanabdullah » Thu Aug 15, 2013 2:53 pm

Kisruh Tarif Ustad Solmed
Pengundang Ustad Solmed di Hong Kong Angkat Bicara
Komario Bahar - detikhot
Kamis, 15/08/2013 14:03 WIB
Image
Jakarta - Ustad Solmed membantah telah menaikkan tarif seenaknya saat diundang tausiah ke Hong Kong. Ia juga mengaku kecewa dengan pihak yang mengundangnya ceramah di sana karena pengunjung yang hadir diwajibkan membayar untuk mendengar dakwahnya.

Kini pihak yang mengundang Solmed ke Hong Kong akhirnya angkat bicara. Lewat jejaring YouTube, Khalifah selaku pimpinan majelis Thoriqul Jannah membeberkan kronologi pengundangan sang ustad.

Menurut Khalifah, ustad Solmed awalnya menyetujui undangannya berdawah di pengajian yang digelarnya di Hong Kong dengan tarif seikhlasnya serta dua tiket pesawat yang diminta Solmed dan manajer.

"Saya mengundang acara tausiah di pengajian sekitar dua bulan lalu melalui telepon. Perlu diluruskan katanya dia tidak minta bayaran," kata Khalifah seperti dikutip detikHOT, Kamis (15/8/2013).

"Beliau mengatakan iya bisa, karena jadwal belum ada di situ, bukti SMS ada dari beliau dia menyanggupi dengan tarif seikhlasnya. Perjanjian awal dengan dua tiket pesawat ustad dan manajernya," sahutnya lagi.

Namun menurut Khalifah, dalam perjalanannya Solmed merubah permintaan mengenai tarif yang sudah disepakati. Padahal Khalifah sudah menyiapkan brosur pengajian dan sudah menyiapkan gedung.

"Dari awal memang dia tidak minta bayaran tapi seikhlasnya, akhirnya pihak kami panitia sepakat akan memberi HK$ 6000 (hampir 8 juta), kami sepakat di situ. Setelah itu, kita udah deal, setelah semuanya sudah siap dia minta dikabari, setelah ada brosur gedung semua kami coba menghubungi namun ternyata pas dihubungi kembali ada perubahan permintaan dari yang awalnya seihklasnya yakni HK$ 6000 ustad Solmed berubah pikiran dengan menaikkan tarif HK$ 10 Juta dan awalnya dua tiket lalu minta empat tiket pesawat," beber Khalifah.

Khalifah pun membantah klarifikasi Solmed yang bilang bahwa dirinya membatalkan tausiah tersebut karena kecewa. Menurut Khalifah justru pihaknya yang membatalkan Solmed.

(kmb/mmu)

:-" :rolling:

Kisruh Tarif Ustad Solmed


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1190
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Kisruh Tarif Ustad Solmed

Postby usmanabdullah » Thu Aug 15, 2013 2:55 pm

Ustad Solmed Akui Ada Tarif Dakwah
Komario Bahar - detikhot
Kamis, 15/08/2013 11:28 WIB
http://images.detik.com/content/2013/08 ... 2dalam.jpg
Jakarta - Baru-baru ini, ustad Solmed menampik dirinya memasang tarif seenaknya saat memenuhi undangan dakwah di Hong Kong. Namun pria bernama asli Soleh Mahmud itu kini tak membantah bahwa dalam dakwah memang ada 'tarif'.

Menurut pria bernama asli Soleh Mahmud itu, dalam Islam tak ada larangan bagi ustad memasang tarif dalam dakwah.

"Tidak ada larangannya dalam Islam (pasang tarif untuk dakwah),"
ungkap Solmed via ponselnya, Kamis (15/8/2013).

Namun, Solmed mengaku tak pernah mematok harga pasti kepada pihak-pihak yang mengundangnya untuk berceramah. Menurut dia, tarif dakwah memang tak bisa dipatok.

"Asalkan ikhlas dan dakwahnya banyak ulama yang memperbolehkan tidak ada salahnya kan?" kata Solmed.

Sebelumnya Solmed mengaku gerah diberitakan memasang tarif seenaknya di Hong Kong. Ia membantah hal itu dan menyebut tidak terjadi kesepakatan antara dirinya dan EO yang mengundangnya untuk tausiah di sana.

(kmb/kmb)
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1190
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Kisruh Tarif Ustad Solmed

Postby buncis hitam » Thu Aug 15, 2013 4:00 pm

Jika muslim2 saling bertaqiyah satu sama laen gimana jadinya yaa.........??? Xixixixi. Pertunjukkan yang menarik. xixixixi.
User avatar
buncis hitam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 907
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Kisruh Tarif Ustad Solmed

Postby usmanabdullah » Thu Aug 15, 2013 4:16 pm

Kisruh Tarif Ustad Solmed
Selain Naikkan Tarif, Ustad Solmed Juga Dituduh Minta Hasil Penjualan Tiket
Komario Bahar - detikhot
Kamis, 15/08/2013 15:12 WIB
Image
Jakarta - Selain diduga menaikkan tarif dakwah secara tiba-tiba, ustad Solmed menurut pimpinan majelis Thoriqul Jannah, Khalifah yang mengundangnya untuk berceramah di Hong Kong juga meminta fasilitas lain. Khalifah menyebut, Solmed juga meminta penginapan bagus.

Namun, sebenarnya bukan hal itu yang membuat Khalifah kemudian keberatan, dan membatalkan penampilan Solmed. Melainkan, menurut Khalifah, Solmed juga meminta bagian 'infak' alias 'tiket' untuk pengajian tersebut.

"Pengajian itu diadakan infak. Infak itu penjualan tiket, dia minta (bagian) juga. Minta transportasi selama di Hong Kong, lalu juga minta penginapan juga yang bagus," jelas Khalifah lewat pernyataan yang diungah di YouTube, Kamis (15/8/2013).

Khalifah juga menjelaskan, pihaknya menyesalkan Solmed yang sebelumnya menyatakan bahwa dirinya merasa dipermainkan oleh pihak Thariqul Jannah. Padahal, menurut Khalifah, Solmed-lah yang mengubah tarif dakwah yang tadinya hanya sebesar HK$ 6000 menjadi HK$ 10 juta.

"Ada perubahan permintaan dari yang awalnya seihklasnya yakni HK$ 6000 Uustad Solmed berubah pikiran dengan menaikkan tarif HK$ 10 Juta dan awalnya dua tiket lalu minta empat tiket pesawat," rinci Khalifah mengklarifikasi.




(kmb/mmu)

Daripada pusing mikirin ustad2 yg hanya memperkaya diri mereka sendiri...
Mending ngikutin pesan dari senior FFI Suami Murtad

Sekale lagi bener neh postingan senior FFI :finga:
Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.
[/quote]

:turban:
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1190
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]