. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kisah Wanita Kristen Berjilbab yang Berbicara Tentang Islam

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Kisah Wanita Kristen Berjilbab yang Berbicara Tentang Islam

Postby verdomazeg » Sun Mar 25, 2012 1:47 am

Sumber : http://www.eramuslim.com/berita/dakwah-mancanegara/kisah-wanita-kristen-berjilbab-yang-berbicara-tentang-islam.htm

Image



Ada banyak kisah menarik dan unik di dunia ini, termasuk kisah yang satu ini. Di kala banyak muslimah enggan untuk menutup auratnya dengan mengenakan jilbab apalagi berbicara tentang Islam, berbeda 180 derajat dengan seorang wanita Amerika satu ini, meski masih Kristen namun lebih suka mengenakan jilbab dan berani berbicara tentang Islam.

Terlepas dari kenyataan bahwa ia masih seorang Kristen ketika merekam wawancara ini, si wanita Amerika dengan sukarela dan lebih suka mengenakan jilbab. Dan Alhamdulillah, dia akhirnya masuk Islam beberapa bulan kemudian. Dan berikan penuturannya (tidak disebutkan siapa nama wanita Amerika ini Bukannya kalo ada berita muallaf sampeyan para muslim selalu menggembor"kannya ? Kalo gak ditunjukin soalnya sudah pasti HOAX, mari baca kelanjutannya..) tentang Islam dalam kondisi dirinya masih Kristen dan telah mengenakan jilbab.

"Saya sudah tertarik dengan Islam di sebagian besar hidup saya, dan saya sudah mempelajari tentang hal itu. Saya juga banyak tahu dasar-dasar tentang agama selama bertahun-tahun. Kemudian ketika insiden 9/11 terjadi saya mendapat banyak informasi propaganda, dan setelah berbagai kejadian tersebut saya mulai belajar tentang Islam, dan saya akhirnya menemukan, meskipun fakta-fakta dasar yang telah saya pelajari sebelumnya tentang Islam sebagian besar adalah benar, namun ada banyak hal yang telah salah diartikan dan salah dipahami tentang Islam itu sendiri. Nah ini dia yang dibahas di forum ini. Insiden 9/11 itu memang benar ajaran Islam, dan janganlah coba-coba menyalahartikannya dengan menyebut insiden tersebut adalah "Bukan Ulah Islam".

Misalnya, hal pertama yang saya perhatikan adalah sebenarnya tidak ada paksaan dalam Islam, tidak ada yang memaksa Anda masuk ke dalam agama ini, Allah memanggil dan memberikan hidayah kepada mereka yang Dia panggil. Wah berarti ini telah menunjukan bahwa wanita ini adalah berotak KONSLET, butuh klaim akan kalimat ini ? Temui sendiri diforum ini.

Hal lain yang saya temukan dalam Islam adalah ikatan persaudaraan yang indah dan bagaimana umat Islam saling memelihara satu sama lain. Saya sudah jauh lebih bahagia karena saya mulai mengunjungi masjid dan mengenal banyak saudara perempuan dan menghabiskan waktu bersama mereka.

Yang dibaca jangan kata Islam nya saja, tapi dibaca isi KITAB nya si Koran


Saya menyukai Islam yang mengajarkan Anda bagaimana bersikap baik satu sama lain, dan bagaimana memelihara satu sama lain. Dalam Kristen, Injil mengatakan, "Bersikaplah baik satu dengan yang lainnya." Dalam Islam hal ini lebih jelas, Islam memberitahu Anda bagaimana untuk bersikap baik satu sama lain, bagaimana berbuat sopan dan cara memelihara satu sama lain.

Islam adalah jalan yang penuh kedamaian dalam hidup, menginginkan agar orang menjalani kehidupan yang baik dalam keluarga mereka sebagai suami istri, dan dalam masyarakat. Dan saya menemukan Islam yang saya asosiasikan jauh lebih saleh daripada apa yang pernah saya alami dalam agama Kristen, dan saya sudah sangat banyak pengalaman tentang agama Kristen selama bertahun-tahun.


http://indonesia.faithfreedom.org/forum/segala-ketentuan-ttg-kafir-t13583/ << Berarti bang ali5196 salah nih..
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/the-pact-of-umar-status-kristen-dibawah-islam-2-artikel-t2046/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kafir-menurut-islam-t755/

Konsep lain yang begitu indah dalam Islam adalah konsep Syura. Ketika ada masalah yang akan dibahas, pemimpin mendengar dari semua orang. Dan saya pernah melihat ini dalam tindakan nyata. Hal ini dipraktekkan dalam keluarga, dan juga dipraktekkan dalam pemerintahan. Mereka mendengar dari semua orang, bahkan dari anak kecil, dan semuanya dipertimbangkan, kemudian ada keputusan berdasarkan apa yang terbaik. Ketika keputusan dibuat, masyarakat dianjurkan untuk mengikuti keputusan itu, apakah mereka setuju atau tidak,

Berbicara bagaimana Wanita dalam Islam, wanita Amerika ini menyatakan:

Saya pikir itu sangat indah. Saya percaya perempuan sangat dihormati dalam Islam. Saya sangat suka mengenakan jilbab, saya merasa istimewa, saya merasa terlindungi, saya merasa bahwa saya tidak harus memamerkan segala sesuatu dari tubuh saya untuk semua orang, ini membantu saya menjadi pribadi seutuhnya.



Dalam Islam, saya merasa saya diterima sebagai seorang wanita, dan dihormati sebagai seorang perempuan. Saya merasa bahwa saya tidak harus berjuang untuk mencoba menjadi sama dan mencoba untuk menjadi seperti seorang pria, seperti yang saya rasakan di dalam masyarakat Amerika.(fq/oi)

OHH COME ON< CAN YOU OPEN YOUR BRAIN with a view of Islam directly from the source ?
Ekosyooo deng makatana kadeng apa noh nyang pambodo-pambodo tu to ?
Jangan dengar-dengar doank samua CUKI :lol:
verdomazeg
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm

Re: Kisah Wanita Kristen Berjilbab yang Berbicara Tentang Is

Postby Jengkol » Sun Mar 25, 2012 2:14 am

hahaha ada-ada aja nih erataqiah.com , heran gw klo dia begitu bangga dan kagum ma islam koq gak masuk islam aja tuh wanita setengah muslim setengah kafir.... masa islam ampe segitunya minta dibela ma kafir????...... :rofl: kurang arif ah ngarangnya :finga: ....

percaya deh nanti ada lagi judul2 yg kyk gini (gw bantu lu nih erataqiah.com :partyman: ) pesenen gw tolong buatin taqiahnya :

- Laki2 kristen yg Berpoligami berbicara-tentang-islam
- Kristen batak, Ambon dan Manado mengharamkan "Babi & anjing" berbicara-tentang-islam
- Pemuda Kristen berpuasa di bulan ramadhan berbicara-tentang-islam
- Kristen taat yg menikahi bocah 6 thn demi kemanusiaan berbicara-tentang-islam
- setan2 insaf di neraka berbicara-tentang-islam


gimane keren kan???...bakal seheboh bau jengkol tuh hahaha :supz:
User avatar
Jengkol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: Kisah Wanita Kristen Berjilbab yang Berbicara Tentang Is

Postby Jengkol » Sun Mar 25, 2012 2:29 am

Jengkol wrote:- Kristen batak, Ambon dan Manado mengharamkan "Babi & anjing" berbicara-tentang-islam


kyknya poin yg ini berat euy.... bagi tiga suku ini (tampa mengecilkan suku lainya) "RW & B2" adalah jihad di jalan aloh!!... alo hu babat!!!.... babat RW!!!! babat B!!! hahaha
User avatar
Jengkol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: Kisah Wanita Kristen Berjilbab yang Berbicara Tentang Is

Postby notthisworld » Sun Mar 25, 2012 3:21 am

Jengkol wrote:- Kristen batak, Ambon dan Manado mengharamkan "Babi & anjing" berbicara-tentang-islam

Jengkol wrote:kyknya poin yg ini berat euy.... bagi tiga suku ini (tampa mengecilkan suku lainya) "RW & B2" adalah jihad di jalan aloh!!... alo hu babat!!!.... babat RW!!!! babat B!!! hahaha


hehehe.... benar tuh... kebetulan ane dari salh satu suku di atas :supz: :supz: :supz: :partyman: :partyman: :partyman:
notthisworld
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Fri Aug 12, 2011 4:50 pm

Re: Kisah Wanita Kristen Berjilbab yang Berbicara Tentang Is

Postby keeamad » Sun Mar 25, 2012 10:27 am

Yang adil dong, harusnya dan pasti ada :
PEMBUNUH SADIS, PEMERKOSA, PERAMPOK BEJAD bicara TENTANG ISLAM .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kisah Wanita Kristen Berjilbab yang Berbicara Tentang Is

Postby 1234567890 » Sun Mar 25, 2012 10:53 am

keeamad wrote:Yang adil dong, harusnya dan pasti ada :
PEMBUNUH SADIS, PEMERKOSA, PERAMPOK BEJAD bicara TENTANG ISLAM .....


itu sih yang jadi nabi di islam lah
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Kisah Wanita Kristen Berjilbab yang Berbicara Tentang Is

Postby Jengkol » Sun Mar 25, 2012 11:42 pm

keeamad wrote:Yang adil dong, harusnya dan pasti ada :
PEMBUNUH SADIS, PEMERKOSA, PERAMPOK BEJAD bicara TENTANG ISLAM .....



klo yg ini asli gak ada taqiahnya... biar jelas gw bantu deh kalimatnya....PEMBUNUH SADIS, PEMERKOSA, PERAMPOK BEJAD bicara (menyebarkan agama) TENTANG ISLAM ..... :supz:
User avatar
Jengkol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: Kisah Wanita Kristen Berjilbab yang Berbicara Tentang Is

Postby verdomazeg » Tue Mar 27, 2012 3:11 am

Saya menyukai Islam yang mengajarkan Anda bagaimana bersikap baik satu sama lain, dan bagaimana memelihara satu sama lain. Dalam Kristen, Injil mengatakan, "Bersikaplah baik satu dengan yang lainnya." Dalam Islam hal ini lebih jelas, Islam memberitahu Anda bagaimana untuk bersikap baik satu sama lain, bagaimana berbuat sopan dan cara memelihara satu sama lain.

Islam adalah jalan yang penuh kedamaian dalam hidup, menginginkan agar orang menjalani kehidupan yang baik dalam keluarga mereka sebagai suami istri, dan dalam masyarakat. Dan saya menemukan Islam yang saya asosiasikan jauh lebih saleh daripada apa yang pernah saya alami dalam agama Kristen, dan saya sudah sangat banyak pengalaman tentang agama Kristen selama bertahun-tahun.

Ada 2 kemungkinan :
1. Wanita ini disogok sejumlah Uang
2. Wanita ini adalah orang Islam yang gemar gobl'ok
verdomazeg
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users