. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

kisah mualaf Pendeta vatikan

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Re: kisah mualaf Pendeta vatikan

Postby swatantre » Mon Jan 02, 2012 6:57 pm

Alhamdulilah, thread ini masuk sampah...
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4106
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: kisah mualaf Pendeta vatikan

Postby samber geledek » Mon Jan 02, 2012 7:03 pm

dordor wrote:Ia berkata, “Lihat ke sebelah kananmu!” Maka akupun menoleh ke kanan dan ternyata di sana ada sekelompok orang yang sedang memanggul barang-barang mereka dengan mengenakan pakaian putih dan bersorban putih. Ikutilah mereka agar engkau mengetahui kebenaran!” Lanjut lelaki itu.


Image
:rofl: :rofl:
User avatar
samber geledek
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 67
Joined: Fri Mar 18, 2011 10:24 am
Location: Pasar di Surga Muslim

Re: kisah mualaf Pendeta vatikan

Postby kucinggarong » Mon Jan 02, 2012 7:22 pm

Dordor sayang....

Kasihan banget capek-capek posting ini thread. Ente pikir ini forum Kristen apa ? Ente pikir disini isinya orang-orang Kristen, gitu ?

Mending ente kirim tuh cerita basi ke forum Kristen atau Katolik. Biar disono ketawa rame-rame baca kisah bloon ini. Tahu gak dimana errornya kisah ini ? Sebab cerita ini tidak paham bedanya Gereja Kristen dan Gereja Katolik. Ane aja sekali baca udah tahu ini cerita taqiyya. Bloon banget bikin ceritanya.

:rolling:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: kisah mualaf Pendeta vatikan

Postby a_man » Mon Jan 02, 2012 9:09 pm

dordor wrote:Ia berkata, “Lihat ke sebelah kananmu!” Maka akupun menoleh ke kanan dan ternyata di sana ada sekelompok orang yang sedang memanggul barang-barang mereka dengan mengenakan pakaian putih dan bersorban putih. Ikutilah mereka agar engkau mengetahui kebenaran!” Lanjut lelaki itu.

gerombolan perampok lagi bawa barang2 jarahan malah diikuti ...... :butthead: :butthead:
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: kisah mualaf Pendeta vatikan

Postby Momad Narsis » Mon Jan 02, 2012 9:45 pm

@Dordor
Mendingan ente baca tuh kesaksian para murtadin di FFI dari pada doyan kasih cerita seribu satu malam yg gak nyambung ama ni forum..ente pikir dgn postingan semacam itu membuktikan islam benar..?
prrreeeettt...
biar Malaikat sekalipun yg masuk islam tak akan merubah cerita sirah,hadist,quran menjadi beradab..! fahamilah problema ajaran islam apabila diperhadapkan dengan logika dan hati nurani, nilainya akan menjadi NOL BESAR..!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: kisah mualaf Pendeta vatikan

Postby Bigman » Tue Jan 03, 2012 1:06 am

Rasanya seh, neh tulisan Mas WongJowo bakal kepake terus selama ugama eslaam maseh ada.........
Betul ngga Bung dordor???
Image

wongjowo wrote:Image
Klo ngibul muslim memang rajanya... :finga:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3219
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: kisah mualaf Pendeta vatikan

Postby swatantre » Tue Jan 03, 2012 3:22 pm

Masak disamain di islam: orang stress asal bisa ngomong dan komat-kamit subhanallah langsung diangkat jadi ustad...

Sayang, sang TS si dordor pun sudah almarhum. Entah ditendang sang Moderator yang saking muaknya liat dia nyampah, atau dia yang mem'bunuh' dirinya sendiri karena malu dustanya tertelanjangi dengan cepat...
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4106
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: kisah mualaf Pendeta vatikan

Postby CrimsonJack » Tue Jan 03, 2012 3:50 pm

Katolik itu kristen juga loh, coba baca soal arti kristen di forum agama Kristen (KAtolik, Protestan, Orthodox, dst) aja bro.
Atau Christianity di google.

Biar ga salah aja nanti, terutama buat para muslim yang pengen ngarang cerita, setidaknya lakukan dengan istilah yang benar, ya kecuali tokohnya bukan "pendeta"
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2075
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: kisah mualaf Pendeta vatikan

Postby spaceman » Tue Jan 03, 2012 10:00 pm

Harusnya masuk ke humor :rolling:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: kisah mualaf Pendeta vatikan

Postby tacnol » Sun Jan 08, 2012 5:27 pm

entah knapa setiap muslim mau ngarang2 cerita tentang kristen pasti salah.kalo gak tempat sucinya ya pasturnya 8-[
User avatar
tacnol
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 66
Joined: Sat Jun 12, 2010 3:55 pm
Location: rose alley


Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users