. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

kisah dua saudara beda agama

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

kisah dua saudara beda agama

Postby tongtong » Thu Jan 25, 2007 5:08 pm

ini kisah nyata, saya punya 2 teman yg bersaudara, mereka 2 pria, sang kakak beragama kristen, sang adik beragama islam, ketika saya tanya kakaknya, kenapa dia jadi kristen dia jawab, karena saya mengimani, bahwa tuhan yesus adalah juru selamat saya; saat saya tanya si adik, kenapa dia jadi muslim, dia menjawab, biar bisa punya 4 istri...

tiap orang memang punya alasan masing2 untuk memeluk agamanya
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby ndramus » Thu Jan 25, 2007 5:47 pm

sblmnya agama kakak apa & agama adik sblmnya apa ?
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby tongtong » Thu Jan 25, 2007 5:56 pm

ndramus wrote:sblmnya agama kakak apa & agama adik sblmnya apa ?


mereka dari keluarga kristen
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby stroberi » Sat Jan 27, 2007 4:01 pm

ow.....tongtong cari muka yee
User avatar
stroberi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby yabedabedoo » Sat Jan 27, 2007 4:08 pm

semuga berbahagialah keduanya ketika menghadap Tuhan yg Maha Esa!
User avatar
yabedabedoo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby dreamtheater » Sat Jan 27, 2007 4:29 pm

gajahngepot wrote:Salah kaleeee
yang kakak ke kristen supaya bisa kumpul kebo kali...
kumpul katrokkkkk


pendapat yang selalu bod*oh karena sudah kedoktrin dengan ajaran muhammad yang nyungsep dibawah selangkangan muhammad!

ajaran Isa Almasih jelas melarang zinah apalagi poligami!

Manusia yang ingin religius pasti akan mencari kesempurnaan dalam mengikut standard moral Tuhan. Mencari kesempurnaan itu jelas harus mengalahkan hawa nafsu!

Jadi bukan seperti islam yang sudah boleh poligami tapi masih banyak yang zinah dan kumpul kebo, yang ketangkep dikoran2 juga namanya nama2 islam, pas ketangkep ga tahunya bini juga udah 2.

Intinya islam sudah poligami masih suka prostitusi dan suka kumpul kebo! ga usah munafik!

Yang benar adalah: jangan zinah, jangan kumpul kebo dan jangan poligami! karena itulah ajaran Isa Almasih! bukan ajaran mukamek yang pedopil, poligami, zinah budah dipakai, kawin sirih, kontrak.

Masihkah mata dan otak kalian tidak bisa terbuka?

masihkah laku doktrin2 ustad2 kalian dimasjid yang pintar beraltaqiyyah dan fitnah?

Ternyata betullah kalian umat sejati nabi setan palsu muhammad!

manusia yang tidak bisa menahan hawanafsunya adalah binatang (kata anggota komnas ham yang muslim waktu debat poligami)

sayangnya dia lupa nabinya ga bisa nahan hawa nafsu ampe istri 10 lebih, budak banyak dan pedopilia! kalau ada mahluk begitu, dia itu nabi atau bin*t*ang? (komnas ham - red)
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Re: kisah dua saudara beda agama

Postby dreamtheater » Sat Jan 27, 2007 4:54 pm

tongtong wrote:saat saya tanya si adik, kenapa dia jadi muslim, dia menjawab, biar bisa punya 4 istri...

tiap orang memang punya alasan masing2 untuk memeluk agamanya


yup, plus dapet 72 bidadari perawan disurga!

memang kalo mengikuti hawa nafsu lebih nikmat menjadi islam. andaikan muhammad bisa memerintahkan aulo untuk berbicara dengan gw melalui mimpi, dan tuhan islam itu menyatakan: hay kamu... jadilah islam, jadilah islam. dan ketika gw bangun gw menyadari benarlah tuhan itu sudah berbicara kepada gw, dan gw diminta untuk mengikuti agamanya. maka...

gw akan langsung senang dan kegirangan.. (versi hawa nafsu manusia)

gw langsung bikin pengumuman diffi bahwa gw menjadi islam lagi dan kembali lagi untuk kedua kalinya mengucapkan kalimat syahadat!

Yes... bayangan poligami ada didepan mata!
yes... bayangan neraka cuma cuci2 dosa ada didepan mata. Gw korup dulu dah!
yes... boleh kawin sirih, kontrak!
yes.. boleh pakai budak (cari budak cuantik yg sebenarnya ga budak), karena diarab saudi semua pakai budak ga ada yang dihukum syariah islam.

Mungkinkah tuhan itu akan datang pada gw untuk menunjukkan islamlah yang benar? sedangkan gw dulu memilih quit karena semakin gw pelajari semakin gw tahu bahwa ajaran islam adalah ajaran buatan manusia penjahat kelamin yang ngaku2 sebagai nabi? proses lepas dari kebohongan sudah dilakukan, masak gw harus balik lagi kepada kebohongan?

Karena Tuhan sejati yang sudah menyelamatkan gw itu, tidak mungkin membiarkan gw kembali percaya kepada ajaran hawa nafsu! karena dosa2 itu memang nikmat! senikmat muhammad melakukannya.

gpp deh meski ga ngerasain nikmatnya dosa2 muhammad, gw akan tetap dengan doktrin. Tolak zinah. tolak kumpul kebo, tolak poligami! tolak setubuhi budak! karena gw sudah yakin mengikuti ajaran Isa Almasih!

User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby salju surga » Tue Jan 30, 2007 10:17 pm

gajahngepot wrote:Salah kaleeee
yang kakak ke kristen supaya bisa kumpul kebo kali...
kumpul katrokkkkk


perjuangan perjuangan
kebo kumpul dikubangan
kumpul kebo di kontrakan heehehheeh

Tante gajah kresten itu gak ngajarin kumpul kebo...kalau tante gak caya baca aja bibel nya kresten sekali kali tante...
jangan asal cuap tapi salah,katanya fitnah lebih kejem dari pembunuhan nyak????
User avatar
salju surga
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby Luv_Pink » Wed Jan 31, 2007 10:10 am

gajahngepot wrote:Salah kaleeee
yang kakak ke kristen supaya bisa kumpul kebo kali...
kumpul katrokkkkk


Ya begini contoh org yang ga menguasai materi tapi brani cuap2.. Istilahnya tuh "Seru Salah"
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby NoeMoetz » Wed Jan 31, 2007 10:36 am

Luv_Pink wrote:
gajahngepot wrote:Salah kaleeee
yang kakak ke kristen supaya bisa kumpul kebo kali...
kumpul katrokkkkk


Ya begini contoh org yang ga menguasai materi tapi brani cuap2.. Istilahnya tuh "Seru Salah"


Tong Kosong nyaring bunyinya.
Semakin kosong, semakin nyaring.
Kayaknya Gajah udah stress agamanya "ditelanjangi"(dan sialnya, hasil "penelanjangan" itu sungguh-sungguh benar),
jadinya gajah cuma bisa komen ga mutu kayak gitu.

Tunjukkan ajaran Yesus kalau : Kumpul kebo itu Halal!
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby ceceps01 » Wed Jan 31, 2007 12:45 pm

Kebanyakn nonton pilem kali si gajah.

Dia kira orang kresten kaya jamesbond.
Dia kira dinosaurus bener2 masih ada.
Dia kira pesawat startrek bener2 ada.
Dia kira di amrik tiap hari tembak2an kaya pilem DieHard
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby lovely_kin » Wed Jan 31, 2007 1:25 pm

http://www.detikhot.com/index.php/tainm ... dkanal/230

beritanya tentang Sarah Azhari lebih suka kumpul kebo.
sarah azhari = muslimah

sori klo OOt yah..:P
User avatar
lovely_kin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Thu Sep 14, 2006 5:52 pm

Postby ndramus » Wed Jan 31, 2007 1:51 pm

pokoknya poligami tdk sama dgn nikah siri
poligami tdk sama dgn zinah
poligami tdk sama dgn selingkuh
poligami tdk sama dgn kumpul kebo

pokoknya begitu !!! awas loe ya.....kalo berani ayo face to face. nih no hp gw 081456789011
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: kisah dua saudara beda agama

Postby aljazeera » Wed Jan 31, 2007 2:16 pm

tongtong wrote:
..............
saat saya tanya si adik, kenapa dia jadi muslim, dia menjawab, biar bisa punya 4 istri...


Masa sih jawabnya kaya gitu?
User avatar
aljazeera
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Re: kisah dua saudara beda agama

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jan 31, 2007 2:32 pm

aljazeera wrote:
tongtong wrote:
..............
saat saya tanya si adik, kenapa dia jadi muslim, dia menjawab, biar bisa punya 4 istri...

Masa sih jawabnya kaya gitu?


memangnya ngak boleh ? kan hidup senang di bumi... hahahahahaha
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby yusak_almasih » Wed Jan 31, 2007 3:21 pm

ndramus wrote:pokoknya poligami tdk sama dgn nikah siri
poligami tdk sama dgn zinah
poligami tdk sama dgn selingkuh
poligami tdk sama dgn kumpul kebo

pokoknya begitu !!! awas loe ya.....kalo berani ayo face to face. nih no hp gw 081456789011



Anda benar,
poligami tdk sama dgn zinah
poligami tdk sama dgn selingkuh
poligami tdk sama dgn kumpul kebo

TETAPI: POLYGAMY ADALAH PERZINAHAN YANG DILEGALKAN.

MIKIR ATUH,,,,
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby ndramus » Wed Jan 31, 2007 3:40 pm

yg penting kan kawinnya sambil teriak auoooakhbarr....halal dah....!

wong babi haram jadi halal kalo sembelihnya pake sebut nama oloh makanya zinah pun boleh.....asal......bilang kolor huakbarrr
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: kisah dua saudara beda agama

Postby M-SAW » Wed Jan 31, 2007 3:42 pm

aljazeera wrote:
tongtong wrote:
..............
saat saya tanya si adik, kenapa dia jadi muslim, dia menjawab, biar bisa punya 4 istri...


Masa sih jawabnya kaya gitu?


kenapa ? salah ya jawabnya? dah biasa lagi muslim jawab gitu,
makanya gaul dong
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby lovely_kin » Thu Feb 01, 2007 9:59 am

iya betulll!! muslim memang identik dengan banyak istri.
salah satu rekan kerja dari Korea, pernah menyatakan keinginanya untuk menjadi muslim kepada saya. waktu saya tanya alasannya, katanya supaya dia bisa punya lebih dari 1 istri..
agak-agak kaget juga sih...ga tau gmn perkembangannya sekarang, setau saya sih, masih dalam tahap pikir-pikir...
User avatar
lovely_kin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Thu Sep 14, 2006 5:52 pm

Postby ndramus » Thu Feb 01, 2007 10:46 am

lovely_kin wrote:http://www.detikhot.com/index.php/tainment.read/tahun/2007/bulan/01/tgl/31/time/081140/idnews/736561/idkanal/230

beritanya tentang Sarah Azhari lebih suka kumpul kebo.
sarah azhari = muslimah

sori klo OOt yah..:P


OOT juga ahh....
sarah ashari itu sdh dipengaruhi amerika...liat aja tuh pakaiannya
kafirrr bangett gtu loh....
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Next

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users