. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby ICU » Sun Nov 29, 2009 3:14 am

Thread ini adalah permintaan terjemahan netter wartem tentang pengakuan murtad Kimdonesia di YouTube:
wartem-meninggalkan-islam-t34792/page140.html#p552840

+++++++++++++++++++++++++++
wartem wrote: sodare sodare sudah tau belum kalian dengan mualaf bule asal australia yang sangat terkenal di youtbe itu???
namanya kimdonesia karena dia sangat cinta indonesia dia masuk islam karena pernahtinggal di indonesia.

Saya tak kenal cewek sebodoh ini. Ampuuuunn.... cinta indonesia sampe masuk Islam, memangnya di Indonesia cuman ada Islam doank ya? Lebih baik beriman pada lemper daripada beriman pada Islam.

bagi kalian yang sudah tau tolong dong infonya kenapa dia bisa murtad dan balik ke agamanya yang dulu.... vidio terbarunya sih ada tapi karena saya gak bisa bahasa ingris jadi agak susah... nih saya kasih link nya http://www.youtube.com/watch?v=IDvcT0Pr ... re=related


Ternyata kimdonesia lebih pinter daripada kebanyakan Muslimah Indonesia yang tak sanggup murtad. Betul, kimdonesia udah ngaku murtad di video tersebut.
Awalnya dia bilang dia akan murtad begitu saja, diam2, dan akhirnya menghilang. Tapi karena banyak yang tanya, maka dia ambil keputusan untuk bikin video ini.

Katanya ini semua berawal dari kematian anjink kesayangannya di tanggal 5 Nov saat Kim ultah 18 tahun. Anjink itu menderita kanker hati (liver) yang tak bakal sembuh sehingga harus disuntik mokat untuk menghentikan penderitaannya. Hal ini yang membuat hatinya sedih banget dan tidak punya alasan lagi untuk tertawa selama seminggu. Rasanya hati membeku (numb = gak ada rasanya), sediiih, depresi.

Pada saat itu dia juga berpikir bahwa keluarganya yang kafir bakal masuk neraka semua. Gimana yaa cara memberitahu mereka? Lalu Kim berpikir bahwa tuhan dalam Qur'an doyan ngancem kafir dengan api neraka, sedangkan konsep tuhan yang diyakini Kim akan tuhan sangat berbeda. Kim percaya tuhan itu ada, meskipun tiada bukti nyata. Persepsi tuhan dalam pikiran Kim sangat berbeda dengan persepsi (pengertian) tuhan dalam Islam. Kim merasa tidak punya hubungan dengan tuhan Islam. Ketika dia sembahyang/sholat, dia merasa kosong saja. Sedangkan jika dia berdoa pada tuhan dengan caranya sendiri (ini pasti tuhannya yang dulu, sewaktu dia masih jadi kafir kresten), dia merasa lebih dekat dengan tuhannya. Sejak itu dia bicara dengan Mamihnya. Mami ternyata tahu banget apa yang terjadi dalam pikiran Kim.

Kim, "Mamih, saya sangat tertekan nih."
Mamih, "Apakah tentang keputusan agama yang kamu ambil?"
Lalu Kim bicara tentang masalahnya dengan Islam pada Mamihnya. Kim sangat tak bisa percaya keluarga kafir bulenya yang baik2 bakal masuk semua ke neraka. Akhirnya setelah bicara panjang lebar, Kim ambil kesimpulan dia tidak butuh agama, dan dia hanya perlu jadi orang baik2 saja, yang mengasihi sesama manusia. Setelah itu iman Islamnya hilang lenyap begitu saja. Kim lalu melepaskan jilbabnya, brenti sholat (gejala Muslimah murtad cerdas nih).

Satu hal yang benar2 amat sangat membuat aku jengkel akan Muslim adalah jika seorang Muslim murtad, umat Muslim selalu menuduh orang ini tidak beriman kuat, cuman Muslim KTP, dlsb. Itu tidak benar, karena dulu aku sangat beriman, sholat 5 waktu, baca Qur'an, melakukan setiap kewajiban ibadah Islam. Tapi aku lalu tidak percaya Islam lagi dalam waktu yang sangat amat cepat.

TheVintageGod juga murtad dan melepaskan jilbabnya. Tapi aku tak mempengaruhinya sama sekali untuk murtad lho. Dia juga bikin video tanpa jilbab dan mengatakan dia tidak lagi beriman pada Islam. Dia pun ternyata mengalami kejadian serupa denganku.

Banyak Muslim yang sangat marah akan keputusanku jadi kafir lagi. Aku tak mau menyakiti hati orang lain, tapi aku melakukan ini untuk diriku sendiri. Mungkin kedengarannya selfish (mementingkan diri sendiri doank), tapi Islam tidak membuat aku bahagia. Sekarang aku bahagia, dan merasa hidupku jauuuh lebih baik.

Aku tidak akan balik lagi ke Islam, karena aku sudah bener2 tidak percaya Islam lageee.. Silakan memaki-maki, mengutuk aku di YouTube. Jika itu membuatmu merasa lebih senang, silakan saja lakukan itu. Untuk mereka yang mendukungku, terima kasih ya.

Aku juga tidak mau Muslimah murtad gara2 aku murtad. Silakan lakukan apa yang membahagiakan dirimu, selama kau tidak menyakiti orang lain.

Aku juga tidak akan meneruskan menggunakan nama Kimdonsia (jadi kimlemper ajah). Ada banyak orang yang tak mau berteman denganku karena aku murtad. Tapi jika aku tahu mereka bakal bersikap seperti itu, maka aku dari dulu juga tidak akan sudi berteman dengan mereka, karena persahabatan seharusnya bisa terjalin di atas semua perbedaan agama.
+++++++++++++++

Gitu kira2 terjemahan kasarnya. Yang dalem kurung semua adalah komentar saya. Cewek kafir memang pada dasarnya lebih cerdas daripada cewek Muslimah yang otaknya udah kopyor dihajar kibul Islam. Selamat murtad, kimlemper.
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby AkalSehat » Sun Nov 29, 2009 4:58 am

baguslah Otaknya kembali berjalan seperti semula :turban:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby wartem » Sun Nov 29, 2009 9:50 am

ICU wrote:wartem, ini terjemahannya:

thaks sodara icu atas terjemahannya....

maklum saya kurang bisa jadi cuman mengerti sepotong sepotong saja :lol:

dulu waktu saya mengunjungi situs islam untuk menambah ke imanan islam saya tidak sengaja
menemukan berita mengenai muaalf bule asal australia ini.
begitu saya ikuti memang saya sangat kagum sekali pada waktu itu apalagi dia membawa nama indonesia
tapi dalam hati saya ada yang mengganjal
saya berfikir biarkan saja dia masuk islam walopun saya sudah hampir tipis iman kepercayan saya
saya selalu mengikuti vidio vidio blog kimdonesia ini yang ada versi bahasa indonesia dan ada photo kimdonesia yang memegang
sehelai kertas i love islam. tapi klo di fb nya masih ada
waktu itu sih saya sempet terbersit dalam hati...... sampai kapan ni anak ke imanannya bertahan? soalnya klo saya perhatikan dari vidio2 nya sangat cinta sekali akan islam dan indonesia
nah sodare sodare apa yang terjadi setelah sekian lama dan menjadi buah bibir kaum islam dan berita yang di besar besarkan
ahirnya saya tidak bisa membuka chanel dia lagi karena sudah di cloes acount nya itu
dan saya pun agak bingung dan heran kok bisa ya chanel dia kan sudah sangat terkenal dan jumlah temen2 sudah ribuan klo gak salah??
lalu kenapa di tutup? saya pikir pasti ada orang yang jahat telah meng hec situs dia itu?? tapi saya terus penasaran dan cari2 ahirnya menemukan juga hehe
tapi ini kimdonesia sudah jauh berbeda dari yang dulu, sudah gak pakai jilbab lagi? dan eng ing ong kimdonesia left islam bla bla bla... kagak ngarti dech...
ya ahirnya sampai juga di mana itu orang akan sadar juga hahaha saya pikir tadinya benar benar ini bule akan setia dengan islam
padahalkan dia ini orang bule kok bisa yah masuk islam dan segitu mencintainya hampir saya juga mendapat kekuatan hehehe
tapi ya sudah lah kabar terbaru sudah saya dapatkan dan terimakasih kepada sodara ICU yang sudah mau menterjemahkanya
semoga para bule bule mualaf yang lain juga sadar... dan ini juga sebuah tamparan buat islam

kesimpulan saya islam itu menarik klo di lihat di luar sangat menggoda dan membuat iri agama lain makanya banyak yang menjadi korban dan ahirnya mau menjadi mualaf tetapi begitu dia masuk dan merasakan banyak yang bertentangan dengan hati nuraninya barulah dia sadar bahwa islam bukanlah agama yang sempurna...... ahirnya murtad dech...
jadi gak usah heran klo ada yang mualaf paling tinggal itung waktu aja kekuatanya brapa lama? =D>
wartem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby Ahmadibejad » Sun Nov 29, 2009 10:48 am

MAntap...!!!
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby JANGAN GITU AH » Sun Nov 29, 2009 12:33 pm

Wah...kerja bagus buat bung wartem...salut atas informasinya... :supz:

Benar..islam menarik secara luar karena orang hanya melihat disiplin ibadahnya yang ketat yang mau tidak mau juga mesti kita acungi jempol, sementara hal-hal yang bertentangan dengan nalar dan nurani ditutupi dengan rapih dari pandangan mata. Jadi orang cuma melihat kulit yang tampak bagus, bukan isinya yang penuh racun...
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5230
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby Lost In Imagination » Sun Nov 29, 2009 6:16 pm

Hihihi... kayak gw nih orang.. sholat tapi rasanya kosong.. padahal kliatannya khusyuk bgt yah kalo liat orang sholat. Malah waktu gw berdoa sambil jalan, nyuci, nyapu dll rasanya lebih damai dan deket bgt ma Tuhan gw, meskipun bagi orang lain ngga kliatan kalo gw lagi berdoa :green:
Lost In Imagination
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 169
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby I Want You » Mon Nov 30, 2009 5:28 pm

alhamdullilah akhirnya Kim kembali ke jalan yang benar. kalau tidak murtad neraka jahanam kelas V V I P telah menunggunya ! :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby Adadeh » Tue Dec 01, 2009 3:40 am

Seperti biasa, Muslim mulai caci-maki setelah Kimdonesia murtad:
http://www.councilofexmuslims.com/index ... #msg183799

Keluhan Kimdonesia atas caci-maki Muslim:
http://www.councilofexmuslims.com/index ... #msg183324
I "came out" on Youtube... In a video. And things went downhill with the Muslim community online. Most were in shock, some suspected that I was always a top secret spy who faked a conversion just to hurt Islam (*scoff* Yeah, right.), some wrote blog posts and articles about it, some were supportive as it's my decision, and MANY started calling me a cock sucking whore... Oh, and I wasn't that surprised when some started to give me death threats.

terjemahan:
Aku membuat pengakuan keluar Islam di sebuah video di YouTube. Setelah itu umat Muslim online memusuhiku. Kebanyakan dari mereka kaget berat, sebagian menuduhku sebagai mata² yang jadi mualaf palsu hanya untuk menyakiti Islam, sebagian menulis artikel di blog tentang hal ini, sebagian mendukung keputusanku, dan BANYAK yang menyebutku sebagai pelacur tukang isep you-know-what lah (gat tega nulisnya)... Dan aku pun tidak kaget ketika sebagai Muslim mulai mengirimku ancaman² mati.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby poligami » Tue Dec 01, 2009 1:49 pm

MASUK ISLAM TIDAK ADA PAKSAAN..
TAPI KELUAR ISLAM DI ANCAM MATI...
MENJIJIKKAN SEKALI KELAKUAN AGAMA "DAMAI" INI..!!!
:vom: :vom: :vom:

BARBAR..!!!! :axe:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby I Want You » Wed Dec 02, 2009 11:54 am

poligami wrote:MASUK ISLAM TIDAK ADA PAKSAAN..
TAPI KELUAR ISLAM DI ANCAM MATI...
MENJIJIKKAN SEKALI KELAKUAN AGAMA "DAMAI" INI..!!!
:vom: :vom: :vom:

BARBAR..!!!! :axe:


bukan hanya menjijikan ! tapi benar2 agama setan ! ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Muhammad !!!
kalo yang keluar dari islam , pasti di maki2 , di tuduh mata2 , dll. ngk ada kebaikan sedikit pun dari islam. :axe:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby wartem » Wed Dec 02, 2009 12:15 pm

berarti ada benernya juga yah apa yang di bilang oleh orang2 FFI ini klo islam masuk gampang keluar susah...
mulai ancaman tuduhan makian dan lain sebagainya... aneh ajaran agama maha sempurna tapi sayang tidak membuat umatnya sempurna??? agama apaan tuh untung aja ane udah keluar dari islam tapi ssttttt keluar juga cuman di dalam hati belum di umumin takut nasib ane sama kayak yang udah udah, :axe:
jadi mendingan diem dari pada teriak teriak yang ada ge bakal di giniin terus [-X
wartem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby defenderofthefaith » Tue Dec 15, 2009 3:16 pm

bweee akhirnya sadar juga ni anak sama kebobrokan islam...jadi inget dulu para muslim sering ngebangga - banggain dia....sama aja kaya si naysila mirdad yang dibilang dengan Pe de dan jumawa nya dah jadi seorang muallaf..eh taunya orangnya klarifikasi langsung kalau dia bukan muallaf dan ga akan pernah mau jadi muallaf .....malu deh lo slim slim .... :rolling:
defenderofthefaith
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Wed Jul 22, 2009 12:45 am

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jan 02, 2010 4:13 pm

wartem wrote:berarti ada benernya juga yah apa yang di bilang oleh orang2 FFI ini klo islam masuk gampang keluar susah...
mulai ancaman tuduhan makian dan lain sebagainya... aneh ajaran agama maha sempurna tapi sayang tidak membuat umatnya sempurna??? agama apaan tuh untung aja ane udah keluar dari islam tapi ssttttt keluar juga cuman di dalam hati belum di umumin takut nasib ane sama kayak yang udah udah, :axe:
jadi mendingan diem dari pada teriak teriak yang ada ge bakal di giniin terus [-X


bro...seorang ex-muslim afrika pernah bilang begini:

Ketika anda masuk islam, mereka akan memotong sedikit bagian dirimu (maksudnya **** lho :green: ), tetapi saat anda meninggalkan Islam, mereka akan memotong seluruh tubuhmu.

Asyikkan bro... :green:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5230
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kimdonesia (Mualaf Bule Australia) Murtad

Postby pat_rusak » Mon Jan 04, 2010 10:44 am

for all :

satu kata... MANTABS... :partyman:

defenderofthefaith wrote:bweee akhirnya sadar juga ni anak sama kebobrokan islam...jadi inget dulu para muslim sering ngebangga - banggain dia....sama aja kaya si naysila mirdad yang dibilang dengan Pe de dan jumawa nya dah jadi seorang muallaf..eh taunya orangnya klarifikasi langsung kalau dia bukan muallaf dan ga akan pernah mau jadi muallaf .....malu deh lo slim slim .... :rolling:


ada referensinye gak (kompas/detik atau yang lain)...
menarik tuh...
ane mo baca...
ane awalnya juga kasihan kalo emang bener2x dia mualaf... :-"

ketinggalan informasi yang ini nih ane... :axe:
pat_rusak
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users