. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kiai Nyentrik Nikahi Anak umur 12 tahun

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Postby M-SAW » Fri Oct 24, 2008 8:53 am

babenya muhammad wrote:Syekh Puji: Saya Punya Dasar Agama, Nggak Ngawur
Chazizah Gusnita - detikNews

Jakarta - Syekh Puji sudah mempunyai seorang istri berusia 26 tahun. Pria berusia 43 tahun itu berencana akan menikahi 3 bocah yang masih di bawah umur. Namun niat Syekh Puji ini bukan tanpa alasan. Syekh Puji beralasan punya dasar agama untuk menikahi Ulfa dan dua bocah ingusan yang masih duduk di sekolah dasar itu.

"Saya punya dasar agama juga. Nggak ngawur," kata Syekh Puji saat dihubungi detikcom, Kamis (23/10/2008).

Syekh Puji mengatakan, hanya mengikuti ajaran Rasulullah SAW yang menikahi Aisyah saat berumur 7 tahun.


nah begini dong
jadi muslim harus bener2 ISLAMI
patokannya harus Quran dan hadits


terbukti kan kalau CONTOH MORAL terbaik salah satunya MENIKAHIN anak 7 tahun :)
hahahaha
contoh moral terbaikl sepanjang ZAMAN loh :)

nah ente2 muslim MUNAFIK..
ngapain jadi orang munafik yang BERUSAHA MEMBANTAH KISAH pernikahan umur 7 thn antara nabi dan aisha.
sudah jelas2 kisah nabi menikahin aisah umur 7 thn = VALID kok


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=


Image


632 —Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam-Il

Aisyah binti Abu Bakar Radhiyallahu Anhuma

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa SaJ/am menikahi Aisyah binti Abu Bakar Ash-Shiddiq di Makkah ketika Aisyah berumur tujuh tahun dan menggaulinya di Madinah ketika ia berusia sembilan atau sepuluh tahun. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sal/am tidak menikahi wanita gadis selain Aisyah binti Abu Bakar. Beliau dinikahkan dengan Aisyah oleh Abu Bakar dengan mahar empat ratus dirham.






Majalah Salafy Edisi XV/Dzulqa’idah/1417/1997

***Disini diceritakan Aisyah adalah ‘gadis’ umur 6 TAHUN.*****

http://www.salafy.or.id/salafy.php?menu ... rtikel=889

Istri-istri Rasulullah : Aisyah binti Abu Bakar
Kamis, 10 Maret 2005 - 02:49:24 :: kategori Kewanitaan
Penulis: Majalah Salafy Edisi XV/Dzulqa’idah/1417/1997
.: :.

Hari-hari indah bersama kekasih Allah dilalui dengan singkatnya ketabahan menghiasi kesendiriannya guru besar bagi kaumnya pendidikan kekasih Allah telah menempanya.

Dia adalah putri Abu Bakar Ash-Shiddiq , yang Rasulullah saw lebih suka memanggilnya “Humaira”. ‘Aisyah binti Abu Bakar Abdullah bin Abi
Khafafah berasal dari keturunan mulia suku Quraisy.

Ketika[b] umur 6 tahun
, gadis cerdas ini dipersunting oleh manusia termulia Rasulullah saw berdasarkan perintah Allah melalui wahyu dalam mimpi beliau. [/b]


sumber :
Image

UMMUL MU'MININ '
Penerjemah: Wafi' Zaanuddin Lc,
Editor; Team At-Tibyan
Desain Sampul: Team At-Tibyan Layoiil Team At-Tibyar;
Penerbil
At-Tibyan - Sola Jl. KyaJ Mojo 5B, Solo, 57117
telp./Fax (0271| 652540
email: pustaka@at-tibyan.com
http://www.at-tibyan.com


Pernikahan dengan nabi

halaman : 13
Rasulullah menikahi Aisyah saat dia berusia 6 atau 7 tahun. Beliau mengumpuli , nya saat usianya 9 tahun. Dan Rsulullah wafat saat 'Aisyah berusia I5 tahun.
(HR. Riwayat Muslim).

Image


"Aisyah berkata. " Rasulullah menikahiku saat aku berumur 6 (enam)tahun dan mengumpuliku saat aku berusia 9(sembilan) tahun."Dia berkata." Kami dan datang ke Madinah,dan kau sakit panas.1. selama satu bulan,kemudian rambutku telah tumbuh kembali hingga kedua telingaku..Ummu Ruman mendatangiku di saat aku berada di ayunan bersama teman-temanku. Dia berteriak memanggilku, aku pun datang, tak tahu apa yangt diinginkan dariku. Maka dia menghentikanku di depan pintu. maka aku berkata, " hah hah, hingga nafaskn habis." Kemudian dia memasukkanku ke dalam sebuah rumah yang ternyata, di dalamnya banyak kaitm wanita dari anshar. Mereka berkata, "Semoga senantsasa dalam kebaikan penuh barakah dan dikaruniai nasib yang baik." Maka aku diserahkan kepada mereka, kemudian mereka memandikan kcpalaku dan menghiasiku, tidak pernah aku dikejutkan atas kedatangan seseorang dengan tiba-tiba kecuali saat kedatsngan Rasulullah diwaktu dhuha, kemudian mereka menyerahkanku kepada-nya." (Mutafaqun 'alaihi).




EITT
EITTTTTTTTTTTTT
bentar....
bentarrrrrrrrrr

jangan2 si PUJI ini justru habis berkonsultasi dgn ULAMA ARAB ini :)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

USIA IDEAL untuk MENIKAH bagi MUSLIMAH


Perhatikan yg digaris merahi

ITULAH yang dijadikan DALIL mengenai usia IDEAL utk menikah bagi MUSLIMAH


Image

[/quote]
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Aragorn » Fri Oct 24, 2008 8:54 am

namasamaran wrote:
Tolong dong dikasi link-nya komentar yg kamu quote itu. thnx ya.


[url]
http://www.detiknews.com/comment/paging ... perkawinan[/url]

Masih banyak lagi kok komentar - komentar Islami dari para pembela Syekh Puji yg lebih menjijikan. Kalo orang asing lihat pasti mereka menyangka Negara ini penuh dengan orang - orang kelainan Jiwa seperti si Syekh.
Aragorn
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 77
Joined: Tue Dec 13, 2005 10:46 am
Location: Jakarta, Indonesia

Postby raja murtad » Fri Oct 24, 2008 9:05 am

bagi2 para kafir yg mengindap kelainan jiwa pedofilia. di berikan kesempatan mualaf untuk mengikuti jejak nabi

dan ane melihat peluang bisnis, untuk di jual di manca negara,

Bisnis kawin siri untuk anak di bawah umur yg masih sempit dan botak :oops: :oops:

pasti indonesia akan makin terkenal di mata dunia dgn bisnis ginian, gimana para kafir ???

oh gak lupa juga butuh bantuan muslim untuk menyediakan anak2 di bawah umur, misalkan dr brain wash ustad2 di mesjid agar menganjurkan umatnya memberikan anak2ny yg masih bau kencur untuk di genjot

hitung2 bisa mendapatkan devisa negara + berdakwah (menjerat para pedofila untuk mualaf) + memberikan teladan rasul.... :shock: :shock: :shock:
User avatar
raja murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Sat Jan 20, 2007 5:27 pm

Postby candie » Fri Oct 24, 2008 9:14 am

Pembawa Pedang wrote:Bukan itu maksudku sayang..tapi dimana mata hati kalian ketika melihat bocah ABG melacurkan diri...mana rasa iba kalian..mana koment kalian.......kenapa hanya syeik Puji yg anda lihat..Objektif dong!


itu kasus pelanggaran perorangan mas PP (ngerti gak sih..?), dan dah ada yang nangani. tapi yang dilakukan syeh puji itu sebuah pengejawantahann dari sebuah ajaran sesat melestarikannya sekaligus merupakan teladan bagi umat muslim yang lain..

Pembawa Pedang wrote:aturan Islam sdh jelas Nikah bukan berdasarkan umur tapi berdasarkan baligh....baligh ditentukan oleh datangnya menas..dan mimpi basah bagi laki laki....

Anda lihat sendiri tiap negara berbeda dlm menentukan usia pernikahan..dari sini bisa dilihat..umur bukan acuan baku batas pernikahan...


nilai-nilai moral manusia akan selalu berkembang ke arah yang lebih baik. hal ini tentu telah diketahui alloh yang maha tahu dan mestinya disampaikan kepada nabinya. dengan demikian alloh akan memberikan ajaran sesuai dengan standar moral terbaik yang bisa dicapai oleh manusia.. tidak seperti tingkah polah momed yang maniak sex itu


Pembawa Pedang wrote:Banyak anak jalanan yg lebih memerlu perhatian dari pada anak saya...usah sok2 loh!


kau rela jika punya anak cewek 7 tahun dinikahi?
pasti jawabmu: rela..! demi islam.....dan demi surga....demi rasul bejattttt pollllllll....(ngelus dada com)


Pembawa Pedang wrote:Tidak..karena feeling manusia berbeda....dana pola pikir manusia jg beda....buktinya dlm perkawinan syeik..kita berbeda feeling dan pola pikir!


salahkan islam kalo PP punya pola pikir begini..



Pembawa Pedang wrote:"apa urusan anda dgn anak perempuan saya? Saya lebih tahu yg terbaik buat keluarga saya.
Emang kalo anak saya butuh biaya anda mau bantu?
usah sok ngurus keluarga orang..urus aje keluarga anda sendiri....[/size]

PP


yup.. jawaban terpaksa
gak bisa ngelak lagi kalo ajaran dan teladan nabinya sesat

kasian kau PP....otakmu dah dicuci habis
ato jangan2 kau juga ingin menikahi anak ingusan? dah ada pandangan?
User avatar
candie
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Sat Mar 15, 2008 10:05 am

Postby Scorpion » Fri Oct 24, 2008 9:32 am

kau rela jika punya anak cewek 7 tahun dinikahi?
pasti jawabmu: rela..! demi islam.....dan demi surga....demi rasul bejattttt pollllllll....(ngelus dada com)
------

Scorpion: Si Metheny udah bilang kalo dia itu rela. Oi, Metheny di manakah batang hidung mu?

Eh jangan2 dia malah lagi sibuk nyiapin kedua anaknya yang umuran 9 and 7 tahun itu buat malam pertama dengan syek Puji. Selamat yah Meth, mau jadi mantu. :lol:
Scorpion
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Tue Jan 16, 2007 8:37 pm

Postby Athan » Fri Oct 24, 2008 9:56 am

gwkafir wrote:Makin gila aja nih muslim otaknya ditaruh dimana yang ngomong politikus lagi !!!!!!

Bukan itu saja, coba baca baik2 tulisan Siti Musdah Mulia (Ketua ICRP), kesannya dia menolak bahwa alasan pernikahan muhammad dengan aisyah dijadikan suatu patokan untuk membenarkan tindakan si syekh bejad tsb, namun Siti lupa bahwa usaha dia untuk mendebat orang2 yang menyetujui pernikahan itu malah menimbulkan bumerang bagi islam sendiri...hal ini bisa dilihat di pernyataannya yang ini:

"Jika merujuk Aisyah, itu di masa abad ke 7. Belum ada kesadaran mengenai perbudakan, eksploitasi terhadap anak, dan hak-hak reproduksi perempuan," papar Musdah.

Jika ini benar...bukankah pernyatannya bahwa Agama islam tidak berlaku universal dari sisi waktu (hanya berlaku di jaman jebot saja) dan dulunya islam terkesan sama sekali tidak ada kesadaran mengenai masalah perbudakan, eksploitasi, dan juga hak2 reproduksi perempuan :)

Jd, agama islam masih berevolusi dan sama sekali belum sempurna dari Awalnya...dan ini jelas bukan bukan agama yang berasal dari Allah, karena agama islam bukan agama sempurna :)

Salam,
Athan FFI
Athan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby cahayaterang » Fri Oct 24, 2008 10:34 am

Kemarin malam saya liat di TV One, ada dua ulama perempuan menentang keras , kemudian ulama yang tua , untuk kasus nabi muhammad berbeda jamannya. saya langsung ketawa , mereka betul-betul buta mata hatinya , mereka menolak keras pernikahan di bawah umur 16 tahun , tapi membela nabi pedofil mereka.


ini saatnya membuat gebrakan di forum-forum lain , saya punya ide.( kalau perlu buat stiker ! )


buat suatu judul : Mau tau kenapa Kyai Nyentrik nikahi anak di bawah umur , klik : http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum , hehehe.... pasti makin ramai di sini.
User avatar
cahayaterang
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 132
Joined: Wed Oct 15, 2008 11:34 am
Location: somewhere out there

Postby mujahedan » Fri Oct 24, 2008 10:37 am

Seperti biasa...nabi belegug yah pengikutnya lebih belegug...

kasian si Ulfa...bisa menderita psikis juga ngelihat ada bapak2 lebih tua dari bapaknya mau asoy dengan dia...
padahal bisa aja idolanya si Ariel Peterpan...(OOT banget yah?)

Tapi yang jelas apapun tujuan dan motifnya, secara moral kita melihat bagaimana bobrognya ISLAM dan ajarannya...Kenapa? 2 poin ini :
1. Kalo dibilang ngikutin nabi, so pasti sama aja bilang : hey man, nabi gw pedofil, uda asoy'in anak umur 9 tahun uda dibooking dgn seperangkat alat sholat umur 7 tahun..gw juga mau ikutin...
2. Kalo pade ga setuju, yah sama aja bilang : iya nih agama gue ga valid lagi, masa boleh pedofil.. (nah harusnya lu orang -PP,Montir,Aley,dll- murtad sono pindah kek jadi kapir).

Intinya, ISLAM valid berpedofil...ato ga VALID dengan jaman sekarang (ato sudah tidak layak dianut)...

OKE, my bro en sis....Gbu all...mari telanjangi agama sya'iton ISLAM ini, tunjukkan kalo di balik semua ini adalah IBLIS JAHANAM!!!
mujahedan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Wed Sep 03, 2008 9:18 am

Postby gwkafir » Fri Oct 24, 2008 10:48 am

Pembawa Pedang wrote:Anda dapat berita 'uang dan uang' ini dari mana...atau anda sekedar menuduh?
Cuman segitukah modal anda?
PP

Om PP kemarin diwawancara Khusus TVone dgn jelas disebutkan bahwa perkawinan ini jelas adalah berdasarkan masalah EKONOMI.
Om PP mau diputer2 kayak gimana juga perbuatan bejad adalah tetap bejad.
Phedofil koq ditiru miris gw liatnya.

:twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
User avatar
gwkafir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 168
Joined: Wed Jun 11, 2008 1:41 pm

Postby Athan » Fri Oct 24, 2008 10:48 am

Saya sangat setuju sekali dengan pendapat Sdr. mujahedan & cahaya terang. Apapun alasannya, mengingat KESALAHAN tetap merupakan kesalahan, maka pembelaan apapun tetap tidak akan bisa menutupi kesalahan tsb. Jika ada muslim yang konsisten bahwa itu sah2 saja dalam islam, maka akan terjadi masalah klasik dalam islam sendiri bertentangan dengan yang tidak setuju...so mana ISLAM YANG BENAR?.....bukankah jelas ini adalah agama yang terombang-ambing...dan atas dasar apa mereka bisa mengatakan islam jalan lurus...jelas masalah ini saja masih berkelok :)

Salam,
Athan FFI
Athan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby wahidin » Fri Oct 24, 2008 10:51 am

alhamgolirra.... ane sgt berterima kasih kpd syeik puji ini untuk mengikuti jejak rasul....

ane ud bosen , kpd para muslim2 yg menyangkal ttg kepedofiliaan muhammad,
tapi dgn kasus ini, ane berharap, para muslim gak menyangkal lg, kalo nabi tercinta mereka adalah bapak pedofilia sepanjang jaman :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

BTW pedofilia, kemana yak para muslim, yg mengclaim hadits palsu ???? apa ud pada murtad atau mengikuti jejak rasul untuk berpedofilia ria ??
wahidin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 63
Joined: Mon Apr 07, 2008 4:50 pm

Postby candie » Fri Oct 24, 2008 10:59 am

Athan wrote: Jd, agama islam masih berevolusi dan sama sekali belum sempurna dari Awalnya...dan ini jelas bukan bukan agama yang berasal dari Allah, karena agama islam bukan agama sempurna :)

Salam,
Athan FFI


Yah, Tuhan yang benar pasti tahu nilai-nilai terbaik bagi manusia untuk segala zaman

Jadi, jika Tuhan memberikan petunjuk bagi manusia, pastilah petunjuk yang paling baik yang Ia berikan dan yang terbaik untuk segala zaman, dulu, sekarang, maupun yang akan datang.

Pedopil, di belahan dunia lain (saat momed hidup) dah dipandang sebagai penyimpangan. Masa alloh gak tahu? Apalagi sekarang. Masa alloh gak tahu juga?

Masa Tuhan yang maha benar, mengirim utusan nabi yang doyan ngesex sama anak kecil?

Masa Tuhan yang benar mengijinkan nabinya menyetubuhi budaknya?

Masa Tuhan yang benar menurunkan firman untuk memenuhi hasrat sexual nabinya?

Pasti tuhannya momed dan muslim tuhan yang bejatt.. juga.

sadarlah para muslim...
User avatar
candie
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Sat Mar 15, 2008 10:05 am

Postby candie » Fri Oct 24, 2008 11:07 am

wahidin wrote:alhamgolirra.... ane sgt berterima kasih kpd syeik puji ini untuk mengikuti jejak rasul....

ane ud bosen , kpd para muslim2 yg menyangkal ttg kepedofiliaan muhammad,
tapi dgn kasus ini, ane berharap, para muslim gak menyangkal lg, kalo nabi tercinta mereka adalah bapak pedofilia sepanjang jaman :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

BTW pedofilia, kemana yak para muslim, yg mengclaim hadits palsu ???? apa ud pada murtad atau mengikuti jejak rasul untuk berpedofilia ria ??


Ssst... jangan rame2. Mereka lagi lirak-lirik. Kali aja ada cewek ingusan, anaknya tetangga (yang muslim tentu) bisa diembat...

kan lumayan dari pada hanya liat anak-anak ngesex di situs porno

Heiii PP dan netter muslim lain... denger nih...! syehmu itu yang nyebarin pornografi ke anak-anak...bukan para kafir

Kalian dukung RUU pornografi hanya sebagai kedok....
Dari dalam, kalian tega ngesex sama anak ingusan.. porno abisss....poooollll...

nyebut slim, nyebut..... sebut nama allohmu, sebut nama nabimu....
User avatar
candie
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Sat Mar 15, 2008 10:05 am

Postby wahidin » Fri Oct 24, 2008 11:11 am

candie wrote:Kalian dukung RUU pornografi hanya sebagai kedok....
Dari dalam, kalian tega ngesex sama anak ingusan.. porno abisss....poooollll...
nyebut slim, nyebut..... sebut nama allohmu, sebut nama nabimu....

xi..xii... ironis banget yak, di satu sisi muslim berdemo untuk memuluskan RUU pornografi, tapi di sisi lain, ajaran mereka jauh lebih bejat dr hal2 yg bersifat pornografi yg mereka yakini.....

kafir gak boleh pake pakaian yg seksi2, tapi muslim boleh mengeenjt anak di banwh umur... logika muslim yg sgt 2 aneh.......
wahidin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 63
Joined: Mon Apr 07, 2008 4:50 pm

Postby Athan » Fri Oct 24, 2008 11:17 am

Sangat2 kontradiktif kan.....ada pemikiran lagi neh, jika RUU Pornografi dan Pornoaksi di gaung2kan turut serta membela hak anak, kepentingan, dan keselamatan hak anak dari tindakan2 seksual yang belum pada saatnya, bukankah malah RUU ini akan memberangus AGAMA ISLAM YANG MELEGALKAN PERNIKAHAN ANAK DI BAWAH UMUR (HAID ATAU TIDAK HAID)....ini jaman udah aneh....Muslim ingin menghancurkan AGAMA-NYA SENDIRI DENGAN RUU :)

Kecuali muslim mengatakan bahwa yang benar islam tidak mengajarkan itu...dan berarti juga islam bukan agama universal :) ....

Walah2 serba salah.....hahahahaha

Salam,
Athan FFI
Athan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby candie » Fri Oct 24, 2008 11:21 am

Pembawa Pedang wrote:Anda tak perlu menasehati saya...saya punya aturan sendiri yg berlandaskan hukum Islam untuk mengawal putri saya...
Aturan anda hanya berdasarkan otak dan feeling manusia..yg setiap saat bisa berubah sesuai keadaan..


Setuju.. jadi kita semua tahu bahwa aturan bejat islam itu tentu berasal dari tuhan yang maha bejat...

(Tolong PP, masukkan sifat alloh yang satu ini ke dalam 99 sifat-sifat alloh, biar lengkap)
User avatar
candie
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Sat Mar 15, 2008 10:05 am

Postby candie » Fri Oct 24, 2008 11:33 am

Athan wrote:Sangat2 kontradiktif kan.....ada pemikiran lagi neh, jika RUU Pornografi dan Pornoaksi di gaung2kan turut serta membela hak anak, kepentingan, dan keselamatan hak anak dari tindakan2 seksual yang belum pada saatnya, bukankah malah RUU ini akan memberangus AGAMA ISLAM YANG MELEGALKAN PERNIKAHAN ANAK DI BAWAH UMUR (HAID ATAU TIDAK HAID)....ini jaman udah aneh....Muslim ingin menghancurkan AGAMA-NYA SENDIRI DENGAN RUU :)

Kecuali muslim mengatakan bahwa yang benar islam tidak mengajarkan itu...dan berarti juga islam bukan agama universal :) ....

Walah2 serba salah.....hahahahaha

Salam,
Athan FFI


sedih.com

Ada cerita (admin OOT dikit ya..?!)
Di sebuah negeri antah berantah terjadi banyak kasus pencurian BH. Karena tidak mampu menangkap pencurinya dibuatlah Undang-Undang yang berbunyi:

" Untuk menanggulanggi kasus pencurian BH, semua wanita dilarang pakai BH, supaya sang pencuri tidak bisa lagi mencuri BH. Barang siapa mengenakan BH akan dikenai hukuman cambuk dan hukuman penjara"

Sama nih dengan negara tercinta ini.....

Ini semua akibat dogolnya para pemimpin yang mayoritas muslim di negeri ini...

(Yah.... angkat tangan...)
User avatar
candie
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Sat Mar 15, 2008 10:05 am

Kiai Nikahi Bocah 12 Tahun

Postby parlin » Fri Oct 24, 2008 11:56 am

sumber : http://www.detiknews.com/read/2008/10/2 ... ecara-siri
Semarang - Meski Pujiono Cahyo Widianto (43) atau Syekh Puji dikenal sebagai pengusaha kaya, pernikahan keduanya dengan Lufiana Ulfa (12) digelar sederhana. Pernikahan itu dilakukan secara siri.

Salah satu tetangga Ulfa, Darmo (73) mengaku sama sekali tidak tahu jika Ulfa akan menikah. Pasalnya, jauh-jauh hari sebelum kabar pernikahan berhembus, dirinya tak mendapat undangan.

"Tahu-tahu pas Ramadan, saya dapat undangan buka puasa di masjid. Saat itulah, Pak Haji (Syekh Puji) mengatakan telah menikahi Ulfa," katanya kepada detikcom ketika ditemui di rumahnya, Desa Randugunting, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Rabu (22/10/2008).

Selain menjadi 'saksi' pernikahan Syekh Puji dan Ulfa, warga desa tersebut juga mendapat bantuan berupa dana dari Syekh Puji. "Jumlahnya Rp 30 juta," imbuhnya.

Darmo mengaku tak tahu pasti kapan pernikahan siri dilakukan. Tapi menurut kabar yang ia dengar, pernikahan itu digelar di ponpes Miftakhul Jannah milik Syekh Puji.

"Katanya sih kalau menurut agama (pernikahan), itu sah. Tapi menurut hukum negara belum," urainya.

Saat detikcom berkunjung, rumah keluarga Ulfa sepi. Pintu rumah tertutup rapat. Berdasarkan informasi, keluarga Ulfa diboyong ke ponpes setelah pernikahan dilangsungkan.
(try/djo) :twisted:
parlin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Fri Feb 02, 2007 2:06 pm

Postby Horbo » Fri Oct 24, 2008 12:15 pm

udah banyak mas thread nya, enegg juga gw liat beginian trus. gabung aja ama thread yang sama.
User avatar
Horbo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 847
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:02 pm

Postby eagle123 » Fri Oct 24, 2008 12:36 pm

@candie , OOT anda memang menggambarkan pola pikir muslim. Muslim terangsang ngeliat perempuan, maka perempuan harus disarungin sekujur tubuhnya.
Kita liat aja gimana sesama islam sekarang lagi adu argumentasi tentang kasus ini.
Somehow, aneh juga, dlm beberapa bulan ini, 2 kasus islam yg mencuat gak lebih dari area selangkangan..

1. Habib FPI menyimpan buku porno dirumahnya dengan alasan untuk arsip.. :-D Dia juga dibela mati2an sama muslim FFI.

2. Syekh kawin sama anak di bawah umur. Juga sama, dibela mati2an sama muslim FFI.

Lucunya, 2 kasus ini terjadi pada saat mendekati akhir tahun. Tsunami aceh juga terjadi pada akhir tahun.
Apakah ini tanda bahwa Tuhan yg sebenarnya sedang mengingatkan muslim ?
eagle123
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users