. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby anak_polos » Thu Apr 16, 2009 12:28 am

emangnya ada mitos pocong, kuntilanak dsb dalam Islam ? itu kan mitos di indonesia karuan juga ada bener.
kalo setan itu memang ada tapi setan ngga perlu nakut2in orang, setan sih maunya nyesatin orang, memberikan angan2 kosong yg menyesatkan...intinya setan mau cari temen ke neraka nanti.
anak_polos
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby Om Girang » Thu Apr 16, 2009 12:37 am

Woiii.. Anak Polos.. Lu dipanggil ma toilet tu:
"Dek.. Sini dek.." :toimonster:
"Yeee.. Keluar lagi.. Sini aje.." :toimonster:
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby Gen3ster » Thu Apr 16, 2009 12:46 am

anak_polos wrote:emangnya ada mitos pocong, kuntilanak dsb dalam Islam ? itu kan mitos di indonesia karuan juga ada bener.
kalo setan itu memang ada tapi setan ngga perlu nakut2in orang, setan sih maunya nyesatin orang, memberikan angan2 kosong yg menyesatkan...intinya setan mau cari temen ke neraka nanti.


Itu betul, saya setuju, tp mungkin kamu belum tau klo ada byk sekali org2 muslim yg taat sholat 5 x tp begitu ada masalah misal, laptop ilang, lgs minta bantuan dukun, (pengalaman pribadi bersama teman di bandung) krn mungkin ga sabaran?! tp jujur, gw pribadi srg mengalami apa itu yg namanya cobaan dan tekanan2 dlm kehidupan sehari2. tp brani sumpah, tdk prnh ada niatan utk maen dukun, dsb. Gw sll berusaha utk memasrahkan setiap permasalahan yg gw hadapi ke tangan tuhan dan tiap kli gw melakukan itu, batin gw jd lega, ga sesak lg. Ini ada dlm pribadi org2 nasrani yg sgt dkt dgn tuhan dan kalian hujat krn menuduh bahwa mrk menyembah berhala dan mengkritik abis org2 kristen yg jg mengakui Allah bapa sbg Tuhannya jg.

Jgn prnh beranggapan klo org2 islam itu ga bs stress yah, saya srg dan kerap kli melihat org2 islam yg stress2 di angkot, kantor, dll. Msh berani bilang stress itu jg bagian dr kesurupan?

Al-quran lo itu bnr2 sesat, gw baca berulang2 kli dan brani mengatakan klo ayat2 yg lo lontarkan itu mengandung kata2 kebencian thd org2 nasrani dan bahkan memfitnahnya. Sebelum kamu melihat kafir sesat, lihatlah diri lo sendiri, liatlah sekelilingmu, saya yakin kamu akan menemuinya kelak
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby Crown » Thu Apr 16, 2009 1:12 am

hambrah wrote:Selama tiga hari berturut - turut, mulai Rabu (11/3) sampai kemarin, setiap harinya 3 - 7 siswi kesurupan. "Sudah tiga hari ini banyak teman - teman yang kerasukan. Tapi sekarang ini (kemarin, Red) adalah yang paling banyak," ujar Widya, salah seorang siswi yang turut membantu teman - temannya yang kerasukan.

Padahal, menurut Widya, pagi hari sebelum bel masuk sekolah berbunyi, semua siswa harus mengaji Surat Yasin secara bersama - sama. Itu untuk menghindari kesurupan serupa terjadi. Sayangnya, usai pengajian siswi yang kerasukan justru makin banyak berjatuhan. Kemarin tujuh siswi kesurupan

Hahahaha...

Ayat2 setan dibaca yah yang dateng setan lha... :rofl: :rofl: :rofl:
Crown
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 91
Joined: Tue Mar 24, 2009 8:57 am

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby anak_polos » Fri Apr 17, 2009 2:22 am

tuh kapir2 sedang diberi angan2 setan...begoknya ngga nyadar. :lol:
anak_polos
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby JANGAN GITU AH » Fri Apr 17, 2009 2:29 am

anak_polos wrote:tuh kapir2 sedang diberi angan2 setan...begoknya ngga nyadar. :lol:

Setan menuduh orang berangan-angan setan....xixixixi gak nyadar ya...? :butthead:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5323
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby Gen3ster » Fri Apr 17, 2009 2:34 am

anak_polos wrote:tuh kapir2 sedang diberi angan2 setan...begoknya ngga nyadar. :lol:


Kamu sdh baca belon postingan saya diatas? yg saya ingin kamu liat tuh perbedaan kekuatan iman antara org kristen yg taat pd ajaran tuhan dengan org islam yg rajin sholat 5 waktu, prnh denger berita org islam yg mo bunuh diri dgn melompat stl usai melakukan sholat di hari Ramadan? Prnh baca2 berita di Pos Kota, soal ibu yg stress krn himpitan ekonomi dan membakar 2 anaknya hidup2 stl itu dy membakar dirinya? Itu baru satu cth kecil yg menunjukkan klo imannya org islam itu kecil dan gampang dipengaruhi bujuk rayu setan. Ga ngepek lo mo melakukan 5 rukun islam sekalipun ttp aja iman lo pendek.
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby UDELBODONG » Fri Apr 17, 2009 11:31 am

hambrah wrote:Selama tiga hari berturut - turut, mulai Rabu (11/3) sampai kemarin, setiap harinya 3 - 7 siswi kesurupan. "Sudah tiga hari ini banyak teman - teman yang kerasukan. Tapi sekarang ini (kemarin, Red) adalah yang paling banyak," ujar Widya, salah seorang siswi yang turut membantu teman - temannya yang kerasukan.

Padahal, menurut Widya, pagi hari sebelum bel masuk sekolah berbunyi, semua siswa harus mengaji Surat Yasin secara bersama - sama. Itu untuk menghindari kesurupan serupa terjadi. Sayangnya, usai pengajian siswi yang kerasukan justru makin banyak berjatuhan. Kemarin tujuh siswi kesurupan

Hahahaha...

Crown wrote:Ayat2 setan dibaca yah yang dateng setan lha... :rofl: :rofl: :rofl:



wakakakakak....salah jurus...
:rolling:
UDELBODONG
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby stranger » Sat Apr 18, 2009 1:45 pm

sekedar share..

Darah islam memang benar akar iblis, demon,evil,setan..
Di daerah jogja ada berita hot yang mengatakan banyak orang tertipu di ATM dengan kedok bantuan..orang - orang yang mengaku dari suatu oraganisasi islam meninta sumbangan dengan membagikan amplop, isi amplop adalah ayat - ayat dengan tulisan alquran. Orang yang dibagikan jika membaca ayat tersebut akan memasukkan uangnnya kedalam amplop tersebut, dan baru tersadar setelah pergi dari ATM tersebut.

Memang bisa ya ayat - ayat dari alquran di gunakan untuk menghipnotis orang atau semacamnya..??

beberapa hari yang lalu juga ada orang yang mengaku dari panti asuhan dari MADURA, datang ke rumah saya memberi saya selembar kertas fotokopian yang isinya semuanya huruf arab, yang saya tidak mengerti di bagian atas di tuliskan

"tolong baca ayat ini"
kemudian huruf - huruf arab tersusun rapi seperti kaligrafi atau what the f**k lah..


saya langsung buka lembaran itu, masuk kamar isi dengan seribu rupiah kemudian saya serahkan lagi ke orangnya..orang tersebut langsung pergi cepat - cepat tanpa sepatah katapun..mungkin dia tahu saya tidak mungkin bisa di hipnotis atau apapaun. Melihat begitu pintu ruang tamu saya buka orang akan langsung melihat salib besar di dinding ruang tamu saya..!!

saya percaya kuasa seperti itu tidak akan pernah bisa berkuasa atas saya..Karena kuasa yang ada melindungi saya lebih besar..Thank God Lord Jesus..


buat teman-teman hati-hati sekarang ya?terutama yang muslim yang bisa baca huruf arab, karena menurut saya orang2 seperti itu pasti yang di incarnya yang bisa membaca huruf arab..jangan sampai kuasa yang anda percayai menipu anda sendiri...


ANDA PERCAYA SILAHKAN...TIDAK PERBAH PERCAYA SILAHKAN...BUKTIKAN SAJA SENDIRI...
stranger
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Fri Jun 13, 2008 8:04 pm
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby stranger » Sat Apr 18, 2009 1:58 pm

TAMBAHAN..

udah lama sih..
dulu (sebelum saya tahu FFI) pernah lihat di salah satu station tv (saya lupa) dalam acara kriminal ada ayah tega gorok leher anaknya sendiri setelah selesai solat subuh..anehnya ayah ini mengaku tidak sadar ketika menggorok leher anaknya..

saya cari - cari artikelnya di internet tapi gak nemu teman - teman bisa bantu cari..thanks..
stranger
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Fri Jun 13, 2008 8:04 pm
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby anak_polos » Sun Apr 19, 2009 12:01 am

Gen3ster wrote:
Kamu sdh baca belon postingan saya diatas? yg saya ingin kamu liat tuh perbedaan kekuatan iman antara org kristen yg taat pd ajaran tuhan dengan org islam yg rajin sholat 5 waktu, prnh denger berita org islam yg mo bunuh diri dgn melompat stl usai melakukan sholat di hari Ramadan? Prnh baca2 berita di Pos Kota, soal ibu yg stress krn himpitan ekonomi dan membakar 2 anaknya hidup2 stl itu dy membakar dirinya? Itu baru satu cth kecil yg menunjukkan klo imannya org islam itu kecil dan gampang dipengaruhi bujuk rayu setan. Ga ngepek lo mo melakukan 5 rukun islam sekalipun ttp aja iman lo pendek.


-. orang kalo sudah punya iman Islam itu susah kena bujuk rayu setan ( udah baca kan ayat diatas ) jadi kalo ada orang yg mengaku Islam tapi sampai ada yg bunuh diri itu namanya imannya masih lemah, tau kan bunuh diri itu dosa besar dalam Islam. tapi faktanya kasus bunuh diri terbanyak ya tetep kapir lho....jarang denger gw orang Islam bunuh diri. dalam keadaan susahpun orang Islam tetap tentram umumnya dan jarang stress.
anak_polos
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby Gen3ster » Sun Apr 19, 2009 12:39 am

anak_polos:

Baca dolo ini

Caleg PKB(Muslimah) bunuh diri
Bunuh Diri di Indonesia Cukup Tinggi, 41% Gantung Diri
Tingkat bunuh diri di Indonesia dinilai masih cukup tinggi

Kenyataannya, org islam di indonesia jg byk yg stress dan pd memilih bunuh diri sbg jalan keluarnya jd mereka ga peduli itu dosa besar apa kaga. Klo iman mereka emang kuat ga bakalan mungkin bunuh diri dan ga bakalan mungkin kesurupan.
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby Crown » Sun Apr 19, 2009 3:06 am

Faktanya yang sering kesurupan adalah muslim...! :rofl: :rofl: :rofl:
Crown
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 91
Joined: Tue Mar 24, 2009 8:57 am

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby anak_polos » Sun Apr 19, 2009 12:09 pm

Gen3ster wrote:anak_polos:

Baca dolo ini

Caleg PKB(Muslimah) bunuh diri
Bunuh Diri di Indonesia Cukup Tinggi, 41% Gantung Diri
Tingkat bunuh diri di Indonesia dinilai masih cukup tinggi

Kenyataannya, org islam di indonesia jg byk yg stress dan pd memilih bunuh diri sbg jalan keluarnya jd mereka ga peduli itu dosa besar apa kaga. Klo iman mereka emang kuat ga bakalan mungkin bunuh diri dan ga bakalan mungkin kesurupan.


jangan satu2 disebutin kasus bunuh dirinya donk....pake data aja, nih baca disini

http://en.wikipedia.org/wiki/Suicide

tuh lihat di negara2 muslim malah hampir tidak ada kasus bunuh diri, yg terbanyak di china, jepang, rusia, eropa dan negara2 non muslim lainnya ( lihat di peta dunia yg berwarna2 ).
berarti banyak terjadi gangguan jiwa/mental di kalangan non-muslim karena agamanya tidak memberikan kedamaian di hati mereka, Muslim andaipun miskin tetap damai jiwanya jika imannya kuat dan sabar.

nih sekalian dibaca tuh kasus pembunuhan terbanyak ya di negara2 non-muslim

http://en.wikipedia.org/wiki/Murder

paling enak itu bumi di zaman kemasan Islam, kehidupan seperti di negeri2 seribu satu malam, ngga ada perang, ngga ada kelaparan, banyak ilmu pengetahuan, banyak bangunan2 indah.....coba bedakan bila kebanyakan non-muslim maka dunia jadi banyak perang, banyak kemiskinan, banyak bencana, pembunuhan dsb, sekarang walaupun udah byk kemajuan tapi tetap aja tidak seenak dulu, malah banyak kejahatan.
Last edited by anak_polos on Sun Apr 19, 2009 12:49 pm, edited 1 time in total.
anak_polos
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby osho » Sun Apr 19, 2009 12:25 pm

anak_polos wrote:paling enak itu bumi di zaman kemasan Islam, kehidupan seperti di negeri2 seribu satu malam, ngga ada perang, ngga ada kelaparan, banyak ilmu pengetahuan, banyak bangunan2 indah.....coba bedakan bila kebanyakan non-muslim maka dunia jadi banyak perang, banyak kemiskinan, banyak bencana, pembunuhan dsb, sekarang walaupun udah byk kemajuan tapi tetap aja tidak seenak dulu, malah banyak kejahatan.
nak polos sekarang bukan jaman EMAS Islam lagi....
Udah berubah zaman AIR... banyak banjir.. hihihihhi
makanya cepat tinggalkan islam.... maka anda akan selamat
klo ngak nanti kesurupan akibat banyak baca ayat setan... hihihihihi

=D>
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby anak_polos » Sun Apr 19, 2009 12:39 pm

@osho
maka dari itu...jangan ada lagi kapir2 di muka bumi ini kalo bumi ini mau enak untuk ditinggali. =D>

kalo semuanya muslim beriman dan bertaqwa maka gw yakin banget keberkahan akan turun dari langit dan bumi.

Al A'raaf 96
Jika sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.
anak_polos
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby osho » Sun Apr 19, 2009 12:47 pm

anak_polos wrote:maka dari itu...jangan ada lagi kapir2 di muka bumi ini kalo bumi ini mau enak untuk ditinggali. =D>
loh bukannya terbalik....
Allah SWT udah mengingkari janjinya..... malahan kafir-kafir lebih banyak.
payah nih Allah SWT membuat nak polos kesurupan jadi terbalik menyadari bahwasan yang enak itu tidak ada org yang kesurupan. =P~

hihihihihihi....
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby osho » Sun Apr 19, 2009 12:51 pm

anak_polos wrote:Al A'raaf 96
Jika sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.
ayat oshol-osholan.....
Allah SWT hanya bisa gertak sambel aja...... (eh salah hanya karangan manusia buta huruf aja)
maka 72 golongan dari muslim akan Allah SWT bakar di neraka JAHANAM tinggal jidat aja.
hihihihihihi kecian deh lo....

[-(
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby Gen3ster » Sun Apr 19, 2009 12:55 pm

anak_polos wrote:jangan satu2 disebutin kasus bunuh dirinya donk....pake data aja, nih baca disini

http://en.wikipedia.org/wiki/Suicide

tuh lihat di negara2 muslim malah hampir tidak ada kasus bunuh diri, yg terbanyak di china, jepang, rusia, eropa dan negara2 non muslim lainnya ( lihat di peta dunia yg berwarna2 ).
berarti banyak terjadi gangguan jiwa/mental di kalangan non-muslim karena agamanya tidak memberikan kedamaian di hati, Muslim andaipun miskin tetap damai jiwanya jika imannya kuat dan sabar.

nih sekalian dibaca tuh kasus pembunuhan terbanyak ya di negara2 non-muslim

http://en.wikipedia.org/wiki/Murder

paling enak itu bumi di zaman kemasan Islam, kehidupan seperti di negeri2 seribu satu malam, ngga ada perang, ngga ada kelaparan, banyak ilmu pengetahuan, banyak bangunan2 indah.....coba bedakan bila kebanyakan non-muslim maka dunia jadi banyak perang, banyak kemiskinan, banyak bencana, pembunuhan dsb, sekarang walaupun udah byk kemajuan tapi tetap aja tidak seenak dulu, malah banyak kejahatan.


Data2 itu ga 100% mengklaim bahwa org2 yg bunuh diri menderita gangguan jiwa, bs aja mereka mengalami byk masalah, ga ada panutan buat minta tolong, ambil cth org2 artheis aja, ato org2 nasrani secara KTP, tau sendiri negara eropa, lo liat aja nenek moyang mereka, seorg yg pnh dgn ambisius, mana mau mereka peduli ama agama mereka? cuma sdkt yg bnr2 mau menuruti ajaran agama mereka.

Org cina dan Jepang itu ga usah ditanyain, dr dolo mereka emang menyembah dewa2, so ga heran mereka kaya gitu tp ini jg ga mmebuktikan klo org itu uda masuk islam lgs adem ayem, Salah besar ente klo ngomong gitu! Lo byk2 aja ke lapangan, ketemu ama anak2 kecil yg lg pd gorok leher kucing lah, pd stress2 di bus, kereta api, dll. Justru islam hanya akan menambah buruk perilaku org itu!

Coba lo liat tuh org australia yg pd lo terror terus menerus, prnh ga mrk menyerang Indonesia?! Ga prnh kan? Justru mereka menyumbang duit buat korban tsunami di Aceh, ga hanya org2 australia aja, org singapore, kanada, belanda, jerman, amerika, dll Org arab ada yg nyumbang cuma ga banyak. Info ini gw dpt waktu ada pameran ttg pembangunan kota Aceh di PRJ (klo ga salah yah) beberapa bulan yg lalu (lbh tepatnya bln november 2008). Org australia itu penganut kristen protestan yg sangat taat pd ajaran kasihnya yesus.

Yg gw ambil kutip itu, perbandingan dan perbedaan kekuatan iman antara org2 nasrani yg taat pd ajaran tuhannya dgn org2 islam yg taat pula pd ajarannya. Gw prnh baca dan liat org yg mo bunuh diri abis sholat ramadan di masjid istiqal yg mana dicegah oleh org2 yg ngeliat. Itu gw baca di detik.com klo ga salah. Bayangin aja Org abis sholat ramadan mo bunuh diri, krg apa coba imannya, Uda Puasa, sholat msh kaya gitu jg

Muslim2 di negara itu hanyalah kaum minoritas, coba bayangin klo di negara2 mayoritas, salah besar ga bakal ada perang, ga bakal ada kemiskinan, ga bakal ada kejahatan, ga bakal ada bencana. Ga liat apa di negara sendiri?
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby a_man » Fri May 01, 2009 9:04 am

anak_polos wrote:Al A'raaf 96
Jika sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.

Siksanya itu termasuk kesurupan juga kan ??
Makanya beriman tuh yg bener !!

Crown wrote:Faktanya yang sering kesurupan adalah muslim...! :rofl: :rofl: :rofl:

Dan muslim bangkotan Pembawa Puding pun BUANGGA LUAR BIASA dengan kesurupan, kayaknya malah terobsesi tuh :
viewtopic.php?f=25&t=23347
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users