. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby frans » Tue Jun 15, 2010 3:26 pm

buat vhee & KA... selama ini kalian menyatakan kesesatan agama lain... sedangkan agama anda sendiri anda angap benar...
saya akan buktikan dari jika ajaran nabi bejat anda itu sesat adanya... beranikah anda berdua masuk kemari??
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby Akukomkamu » Tue Jun 15, 2010 3:30 pm

@fran

KA itu bini tua abah ...dan Vhee itu anak cewe tunggal abah...jangan diapa-apakan ya...plssss. [-o<
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby frans » Tue Jun 15, 2010 3:31 pm

biarin aja bro... saya pingin tahu sampai dimana dia melihat nasrani... itu aja...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby Akukomkamu » Tue Jun 15, 2010 3:35 pm

frans wrote:biarin aja bro... saya pingin tahu sampai dimana dia melihat nasrani... itu aja...


udah jangan..abah dirumah tiap malam kalo mau tidur selalu nyeramahin mereka kok...mereka sebenarnya baik2 kok...

ga tau kalo diforum kok jadi binaaaal amat tuh... :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby frans » Tue Jun 15, 2010 3:37 pm

WKWKWKWK... ***** lo kom...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby Khalifah Almahdi » Tue Jun 15, 2010 3:40 pm

Akukomkamu wrote:@fran

KA itu bini tua abah ...dan Vhee itu anak cewe tunggal abah...jangan diapa-apakan ya...plssss. [-o<

Guobloq, kita kan udah cerai dodol...!!!
Gara2 kamu selingkuh ama inem (netralikum) :axe:
Sekarang ane menjadi pria normal lagi :finga:
Nah, sekarang ane boleh ngapa2in si vhee (vhee kan cuma anak angkat) :green:

Peace :lol:
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby frans » Tue Jun 15, 2010 3:41 pm

KA ...menurut anda jika anda di panggil nanti apakah anda akan masuk surga??
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby frans » Tue Jun 15, 2010 3:43 pm

buat vhee pertanyaan yg sama saya berikan pada anda...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby Khalifah Almahdi » Tue Jun 15, 2010 3:44 pm

frans wrote:buat vhee & KA... selama ini kalian menyatakan kesesatan agama lain... sedangkan agama anda sendiri anda angap benar...
saya akan buktikan dari jika ajaran nabi bejat anda itu sesat adanya... beranikah anda berdua masuk kemari??

Ane gak pernah kayak gitu ah
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby frans » Tue Jun 15, 2010 3:45 pm

KA ...menurut anda jika anda di panggil nanti apakah anda akan masuk surga??
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby frans » Tue Jun 15, 2010 3:46 pm

yg saya tahu islam sesat... oeh karenanya saya ajak murtad pacar / kekasih saya karena islam sesat...
jika anda merasa sebagai seorang muslimah saya berikan fitnah... silhkn anda jawab...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby Akukomkamu » Tue Jun 15, 2010 3:48 pm

Akukomkamu wrote:@fran

KA itu bini tua abah ...dan Vhee itu anak cewe tunggal abah...jangan diapa-apakan ya...plssss. [-o<

KA:
Guobloq, kita kan udah cerai dodol...!!!

lhooo... :shock: kapan ??? papa apa pernah kasih talak ama mama???
Gara2 kamu selingkuh ama inem (netralikum) :axe:

hush...mama jangan buka rahasia dunk...
Sekarang ane menjadi pria normal lagi :finga:

lhooo... :shock: emang skr mama...keluar belalai ya... :shock: waaaa....kapan ma...hikh...hikh...hikh..
Nah, sekarang ane boleh ngapa2in si vhee (vhee kan cuma anak angkat) :green:

Hoiiiii...jangan dunk...!!! itu ga bermoral namanya...ga punya martabat... :axe:

Peace :lol:[/quote]
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby Khalifah Almahdi » Tue Jun 15, 2010 3:53 pm

@akukomkamu

Pas ane pake id fullan, elu kan udah mnceraikan gw, dodol...!!!
Lu lupa ya?
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby frans » Tue Jun 15, 2010 3:54 pm

KA... ingat sekali lagi saya tekankan yg saya bawa disini injil yg biasa di pakai oleh umat nasrani... sama seperti saya kalau bawa2 al quran sama seperti yg anda baca...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby frans » Tue Jun 15, 2010 3:58 pm

vhee... saya perhatikan anda off biasanya sampai jam 17.30 atau jam 18.00... saya akan tunggu...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby Khalifah Almahdi » Tue Jun 15, 2010 3:59 pm

frans wrote:KA ...menurut anda jika anda di panggil nanti apakah anda akan masuk surga??

Bentar, mau makan dulu..
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby frans » Tue Jun 15, 2010 4:04 pm

buat moderator... saya minta maaf jika harus saya tampilkan ayat2 nasrani... hal ini disebabkan karena saya melihat vhee dan KA seperti bersembunyi di balik aturan FFI tentang bukan promosi kristen... saya tidak bermaksud mempromosikan kristen disini... karena ayat yg akan saya tunjukan nanti pada dua orang ini adalah ayat dimana menyatakan ke sesat an islam... akhirnya saya berani ambil resiko ini... sekali lagi saya minta maaf karena bukan bertujuan mempromosikan kristen tetapi justru menguak ke sesat an islam disini dengan melihat dari sisi kekrsitenan...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby vhee » Tue Jun 15, 2010 4:06 pm

frans wrote:KA ...menurut anda jika anda di panggil nanti apakah anda akan masuk surga??


atas kehendak Allah
User avatar
vhee
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby frans » Tue Jun 15, 2010 4:09 pm

bagaimana gambaran surga menurut anda jika atas kehendak allah?? bukankah berarti anda oleh allah mu sebelumnya di beritahu definisi surga tsb??
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: KESESATAN ISLAM DI MATA KEYAKINAN LAIN...

Postby vhee » Tue Jun 15, 2010 4:10 pm

frans wrote:buat vhee & KA... selama ini kalian menyatakan kesesatan agama lain... sedangkan agama anda sendiri anda angap benar...
saya akan buktikan dari jika ajaran nabi bejat anda itu sesat adanya... beranikah anda berdua masuk kemari??


Gak kebalik tuh....Image
User avatar
vhee
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider]