. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

kesaksian ku terhadap MUKZIJAT ALLAH yang pernah kusaksikan

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby World Best Christian » Wed Feb 15, 2006 11:19 pm

Momed otak dungu didikan arab wrote:Sanada tahu nggak kalau kaum muslim yang membuat belanda belanda crazyteen keluar dari negara ini ?


Ah, ngawur bener kamu. Masa cuman modal bambu runcing 2 meter plus jampi2 kosong Alquran bisa mengalahkan meriam dan senapan mesin Belanda. prettttt !!!!

Tentara Jepanglah yang membuat Belanda menyerah tanpa syarat yang kemudian meninggalkan Indonesia. Berapa sih nilai Sejarahmu ? Atau kamu kemakan pepesan kosong arab ???

http://www.pikiran-rakyat.com/cetak/0303/10/0803.htm

61 tahun silam (9 Maret 1942-red), di Pangkalan Udara (PU) Kalijati Kab. Subang Jabar telah terjadi peristiwa sangat penting. Suatu peristiwa yang menghiasi perjalanan sejarah bangsa Indonesia, pascakolonialisme Belanda, yaitu takluknya pemerintah dan tentara Belanda kepada Jepang di PU Kalijati (sekarang Lanud Suryadarma-red).

Kejadian bersejarah itu berlangsung setelah terjadi pertempuran mahadasyat di seputar Subang-Bandung. Lewat pertempuran yang memakan banyak korban dari dua kubu itu, Jepang akhirnya mampu menghancurkan kubu pertahanan Belanda di Ciater Subang dan menguasainya (6 Maret 1942). Kemudian disusul dengan perundingan Jepang-Belanda di rumah dinas seorang Perwira Staf Sekolah Penerbang Hindia Belanda di PU Kalijati Subang. Dua hari kemudian, dalam tempo cukup singkat, secara resmi Belanda mengakui menyerah tanpa syarat kepada Jepang yang dituangkan dalam naskah penyerahan Hindia Belanda.

Di awal perundingan, Jendral Ter Poorten selaku Panglima Belanda hanya bersedia untuk kapitulasi Bandung saja. Namun, keinginan itu dengan tegas ditolak Panglima Imamura yang mewakili Jepang, yang menginginkan kapitulasi untuk seluruh wilayah Hindia Belanda. Ketika itu, Imamura sempat mengatakan bila hasilnya tetap sama, tidak mau menyerah tanpa syarat, pertemuan tidak ada gunanya. Dia mempersilakan Panglima Ter Poorten untuk kembali ke Bandung sambil memberi kesempatan terakhir hanya 10 menit saja. Apabila masih tidak sepakat juga, Imamura dengan tegas menyatakan jalan satu-satunya meneruskan pertempuran sekaligus mengancam, Bandung akan dihujani Bom dengan pesawat terbang yang telah disiapkan di PU Kalijati Subang.

Rentang waktu sepuluh menit itulah yang sangat menentukan, antara Panglima Imamura dan Panglima Ter Poorten terjadi tanya jawab cukup singkat. Dua kalimat singkat terakhir antara keduanya menjadi catatan sejarah.

Imamura : "Apakah tuan bersedia menyerah tanpa syarat?"

Ter Poorten : "Saya menerima untuk seluruh wilayah Hindia Belanda."


Jawaban akhir yang dilontarkan Ter Poorten mengakhiri kekuasaan Belanda di Indonesia. Kemudian secara resmi dilanjutkan dengan penandatanganan naskah penyerahan kekuasaan Hindia Belanda kepada Jepang. Peristiwa itu sekaligus menjadi tonggak sejarah usainya kekuasaan belanda di Bumi Nusantara. Pasalnya beberapa hari kemudian, tepatnya 12 Maret 1942 seluruh komandan satuan tentara Inggris dan Australia secara resmi menandatangani penyerahan pasukan kepada Jepang, dihadapan Letjen Maruyama di Bandung. Dengan demikian berakhirlah kekuasaan Hindia Belanda selama 350 tahun di Bumi Pertiwi. Kejadian tersebut memiliki arti strategis bagi bangsa Indonesia, menjadi titik awal kebangkitan kembali para perintis kemerdekaan dalam mewujudkan proklamasi Republik Indonesia.

**

Catatan yang didapat "PR" dari Dinas Penerangan TNI AU, perundingan bersejarah itu sendiri, berawal ketika 28 Februari 1942 malam, pasukan Jepang dipimpin Kolonel Shoji beserta Divisi Udara Ke-3 pimpinan Letjen Sugawara Michio berhasil mendarat di Pantai Eretan Wetan Indramayu (Pantura Jabar). Pasukan Shoji yang berkekuatan sekira 3.000 orang, terdiri dari dua Batalion Infantri masing-masing pimpinan Mayor Wakamastu dan Mayor Egashira, dilengkapi sepeda-sepeda dan kereta-kereta tempur (panser) ini bertugas menyerbu PU Kalijati.

Gerakan balatentara pimpinan Shoji ini begitu cepat, kehadiran mereka yang tiba-tiba membuat rakyat Subang dan sekitarnya kaget, terkejut. Pasalnya dalam waktu relatif singkat mereka bermunculan di setiap penjuru, terutama di sekitar PU Kalijati, Jumat 1 Maret 1942. Kemudian tidak berselang lama, pertempuran pun terjadi. Meski telah berusaha mempertahankan PU Kalijati, tentara Belanda kelabakan karena musuh datang tiba-tiba membuatnya kaget. Serangan Jepang makin hebat setelah didukung bantuan kekuatan udaranya dan melakukan pengeboman PU Kalijati.

Setelah melalui pertempuran sengit beberapa hari, dalam waktu relatif singkat PU Kalijati Jatuh ke tangan tentara Jepang. Lepasnya PU KaliJati ini merupakan pukulan berat bagi Belanda, mereka berusaha merebutnya kembali dengan mengerahkan pasukan melalui Purwakarta dan Subang. Namun, usahanya itu tetap sia-sia, malahan meminta banyak korban. Setelah menguasai PU Kalijati dan Kota Subang, Shoji menempatkan markasnya di Pusat Perkebunan Pamanukan, Ciasem. Dari sana mereka mulai bergerak menuju Bandung.

Meriam-meriam yang disiapkan Belanda untuk menghadang pasukan Jepang di sepanjang Jalan Raya Subang-Bandung rupanya kurang efektif. Di luar dugaan, tentara Jepang datang lewat perkebunan teh dan melakukan penyerangan lebih dulu. Kemudian menghujani Ciater dengan bom sebagai pembuka jalan. Situasi itu mebuat pasukan Belanda kacau-balau dan Jepang berhasil menghancurkan kubu pertahanan Belanda di Ciater sekaligus menguasainya.

Melihat perkembangan kondisi dilapangan, Jendral Ter Poorten yang memimpin angkatan perang Hindia Belanda dihadapkan pada situasi gawat. Akhirnya 7 Maret 1942, di Bandung Ter Poorten dan Gubernur Tjarda sepakat mengutus Pesman, menghubungi Komandan Tentara Jepang untuk melakukan perundingan. Namun, utusan Belanda itu ditolak Panglima Imamura, dia hanya mau berbicara dengan panglima tentara atau gubernur jendral saja. Pertemuan yang rencananya dilangsungkan di Jalancagak Subang, akhirnya berlangsung di rumah dinas seorang perwira staf Sekolah Penerbang Hindia Belanda di PU Kalijati.

**

Peristiwa pertempuran yang mewarnai lembaran sejarah Kolonialisme di Indonesia, sekaligus menambah nuansa perjuangan menuju Indonesia merdeka. Bahkan, pada masa pendudukan Jepang 3,5 tahun itu merupakan salah satu periode paling menentukan dalam sejarah Indonesia. Pasalnya sebelum serbuan Jepang, tidak ada satu pun tantangan serius terhadap kekuasaan Belanda di Indonesia. Apalagi, setelah Jepang menyerah terhadap sekutu, begitu banyak perubahan luar biasa yang memungkinkan terjadinya revolusi Indonesia.

Memang, masa penjajahan Jepang di Indonesia relatif singkat. Akan tetapi, kehadiran Negara Matahari Terbit ini cukup membuat goresan tajam dan luka mendalam pada sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Kekejamannya seperti kasus Romusya (kerja paksa) sangat membekas dan tidak pernah bisa dilupakan, bagaimana pahitnya penderitaan rakyat Indonesia. Akan tetapi, penderitaan tersebut, seakan menempa bara semangat para pejuang Indonesia untuk terus memperjuangkan kemerdekaan walau mereka harus menebusnya dengan mengorbankan jiwa raga sekalipun.

Meski demikian sangat disayangkan, pengorbanan para pejuang kemerdekaan itu kurang mendapat perhatian dan respons para generasi muda saat ini. Seperti diungkapkan Wartawan Senior Rosihan Anwar yang juga pelaku sejarah, sikap para generasi muda saat ini bukan hanya kurang memaknai sejarah malahan terkesan melupakannya. Selaku pelaku sejarah dia berharap, semua pihak bisa memperdalam, memperkental, dan meningkatkan nalar sejarah sehingga bisa memiliki sense of history. Kemudian menjadikan berbagai peristiwa sejarah menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk introspeksi diri, memulai pembangunan moral, watak, dan semangat kebangsaan. Sikap itu jelas sangat diperlukan Indonesia yang kini dalam kondisi terpuruk. (yoesoef adji/PR)***


Sekarang siapa sih yang melawak? Siapa sih yang latah ga karuan ? Siapa sih yang loser ? Hhihihihihih.
World Best Christian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 85
Joined: Mon Jan 16, 2006 9:57 pm

Postby dondon » Wed Feb 15, 2006 11:40 pm

Ehemmmm..masa sih ?

Kalau begitu tuhannya CrazyTeen Belanda nggak melindungi dong.

Tuhannya Muslim ( Allah SWT ) menyelamatkan bangsa ini dengan mengirim Jepang kesini...hihihi
User avatar
dondon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby World Best Christian » Wed Feb 15, 2006 11:59 pm

Monyet Arab wrote:Ehemmmm..masa sih ?

Kalau begitu tuhannya CrazyTeen Belanda nggak melindungi dong.

Tuhannya Muslim ( Allah SWT ) menyelamatkan bangsa ini dengan mengirim Jepang kesini...hihihi


Hihihih, tolol yah kamu, Belanda mah ga pernah bawa ayat2 injil buat ngesahin penjajahan, tahu, itu kan rekayasa muslims di sini aja !!!

NOW A REAL JOKE !!! :lol:

Kamu bilang Allah Setan Wewegombel Tuyulmu menyelamatkan bangsa ini dengan mengirim Jepang ke sini....Hasilnya : ROMUSHA, KERJA PAKSA, WABAH KELAPARAN yang membunuh JUTAAN rakyat Indonesia.

IS THAT WHAT YOU CALL, "MENYELAMATKAN ???"
World Best Christian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 85
Joined: Mon Jan 16, 2006 9:57 pm

Postby dondon » Thu Feb 16, 2006 12:12 am

http://www.pikiran-rakyat.com/cetak/200 ... 0/0801.htm

Hari Pahlawan Kelabu
Oleh ESTANANTO
TANGGAL 10 November, bangsa Indonesia akan memperingati Hari Pahlawan yang ke-60. Enam puluh tahun yang lalu, salah satu peristiwa monumental yang menghasilkan korban gugur sebanyak 16 ribu orang Indonesia telah terjadi di Surabaya.

Angka 16 ribu ini diperoleh wartawan senior Rosihan Anwar dari Roeslan Abdoelgani, yang mendapatkan data dari Kepala Rumah Sakit Republik, dr. Mohammad Suwandhi (Harian Berita Sore Online).

Gugur sebanyak itu adalah hasil pertempuran dengan Divisi India-5 pimpinan Jenderal Mansergh berkekuatan 24 ribu prajurit dengan 24 buah tank Sherman, 24 buah pesawat tempur, yang telah teruji memenangkan Perang Dunia II yang dahsyat itu. Tentara Inggris gagal menguasai Surabaya dalam tiga hari sebagaimana diperkirakan, sehingga menimbulkan tanda tanya besar bagi tentara Sekutu atas apa yang terjadi di Indonesia. Menurut Rosihan Anwar lagi, tentara Inggris kehilangan 4 ribu orang dalam pertempuran Surabaya sehingga jumlah korban jiwa seluruhnya 20 ribu orang. Sedemikian gigihnya para pejuang mempertahankan Surabaya pada saat itu, akhirnya peristiwa itu diabadikan oleh pemerintah RI sebagai Hari Pahlawan.

Kiai dari Jabar

Di depan Simposium dan Silaturahmi Kader NU Luar Negeri di Kairo tanggal 30 Juli 2003, K.H. Said Aqil Siradj menceritakan bahwa dalam pertempuran Surabaya bukan hanya pejuang dari Jawa Timur yang ikut melawan tentara Sekutu, melainkan dari seluruh Jawa, bahkan Jawa Barat. Semuanya diawali oleh Resolusi Jihad tanggal 22 Oktober 1945 yang memerintahkan "melanjutkan perjuangan bersifat sabilillah untuk tegaknya Negara Republik Indonesia Merdeka dan Agama Islam" yang diikuti banyak ulama, termasuk para kiai dari Buntet, Arjawinangun, dan Babakan Ciwaringin, yang kesemuanya dari Cirebon, juga ada Kiai Suja'i dari Indramayu. Konon menurut Said Aqil, yang juga berasal, Cirebon, K.H. Abdullah Abbas dari Buntet turut terjun di medan pertempuran Surabaya. Yang mengharukan dari kisah Kiai Said adalah bahwa dalam pertempuran itu yang diturunkan oleh Inggris menyerbu Surabaya bukanlah tentara dari Eropa melainkan dari India. Sebagai jajahan Inggris India memang terkenal sebagai penyumbang tentara dalam peperangan-peperangan di Perang Dunia II. Salah satu anggota tentara Divisi India ke-5 ini adalah Letnan Zia-ul-Haq, yang kemudian hari menjadi Presiden Pakistan (Pakistan tahun 1947 memutuskan merdeka terpisah dari India).

Masih menurut Kiai Said - yang belum pernah dituturkan ahli sejarah manapun - Zia-ul-Haq ketika melihat lawannya adalah di antaranya para santri, yang juga berwudu dan berzikir, akhirnya menolak ikut perang dan menyuruh anak buahnya untuk menghindari medan perang.

Tidak menutup kemungkinan bahwa pesantren lain di Jawa Barat juga mengirimkan santrinya dalam pertempuran Surabaya. Data sejarah kita belum terlalu baik dikumpulkan, sehingga generasi puluhan tahun sesudahnya tidak dapat lagi menemukan bukti-bukti tertulisnya. Ini merupakan bencana besar bagi sebuah bangsa yang ingin menemukan jati dirinya sendiri, bukan jati diri orang lain. Namun yang jelas, resolusi jihad untuk mempertahankan Negara RI Merdeka dan Agama Islam telah bergema dan turut membuat Belanda berpikir ulang kembali untuk menundukkan bekas wilayah jajahannya. Tentara pemenang Perang Dunia dengan dukungan kekuatan penuh darat, laut, dan udara hanya mampu merebut Surabaya dalam waktu tiga minggu, jauh dari target semula yaitu tiga hari. Sangat pantas jika diperingati sebagai Hari Pahlawan.

Mengapa menjadi kelabu?

Enam puluh tahun setelah peristiwa heroik di Surabaya, apakah yang masih tersisa? Walaupun persiapan perayaan 60 tahun 10 November relatif kurang dirasakan dibandingkan peringatan 60 tahun kemerdekaan RI ataupun 60 tahun hari TNI, namun tentu bukan itu masalahnya.

Suasana duka bangsa yang dilanda krisis berkepanjangan, selalu menempati 10 besar negara terkorup di dunia, harga bahan bakar minyak yang kenaikannya lebih dari 100% yang akhirnya memicu kenaikan harga-harga hingga 15%, membuat kebanggaan dan keinginan meneladani pejuang 10 November mempertahankan negara dari campur tangan luar menjadi hambar. Duka lara ini ditambah oleh serangan demi serangan teror yang terus menimpa rakyat Indonesia, terakhir terjadi di Bali tanggal 1 Oktober 2005.

Teror terakhir ini sampai membuat wacana berkepanjangan tentang pengawasan terhadap pesantren-pesantren yang diduga mengembangkan ajaran radikal. Belakangan Wakil Presiden Jusuf Kalla meralat ucapannya menjadi hanya dua pesantren yang akan diawasi. Berbagai kalangan dalam dan luar negeri sangat yakin bahwa pelakunya adalah anggota Jamaah Islamiyah. Jusuf Kalla membantah keberadaan Jamaah Islamiyah.

Sebaliknya kalangan lain seperti Rohan Gunaratna berpendapat sebaliknya. Dalam halaman blognya, Rizqon Khamami, salah seorang intelektual muda Nahdlatul 'Ulama, menyatakan Jamaah Islamiyah benar ada, setidaknya menurut Asrori S. Kamil, seorang wartawan. Sekarang, kalaupun JI ini benar ada, mengapa dia mampu membuat jaringan pengeboman yang sangat kuat padahal jarang orang Indonesia yang mengenal atau bahkan mendengar namanya? Ataukah JI hanya "operator" dari jaringan yang lebih canggih lagi?

Lebih menghebohkan lagi adalah sebuah opini di Harian Kompas tanggal 7 November 2005. Dengan lugas Ariel Heryanto, seorang pengajar di Universitas Melbourne, membeberkan apa yang dilihatnya dalam sebuah serial jaringan televisi SBS. Jaringan ini menayangkan karya David O'Shea pada tanggal 12 Oktober 2005 yang judulnya cukup menyeramkan: Inside Indonesia: War on Terror. Apa yang disampaikan Shea cukup membuat seram pula: bukan kelompok jamaah Islamiyah yang membuat teror, melainkan tentara, polisi, dan jaringan intelijen Indonesia sendiri. Dalam beberapa saat SBS tidak lagi menayangkan transkrip acara itu dalam halaman internetnya, padahal untuk program lain transkrip selalu tersedia di halaman itu.

Jika Shea benar, tentu makin menambah kelabu perayaan ke-60 Hari Pahlawan kali ini. Jika kerusuhan dan ledakan bom yang menewaskan banyak orang memang sengaja dipelihara, alangkah kejamnya. Kerugian tak terhitung dari material dan nonmaterial, hingga cap dari dunia internasional kepada bangsa Indonesia sebagai bangsa teroris. Cap hina yang sama buruknya dengan bangsa koruptor, apalagi kedua-duanya.

Tentu sangat memprihatinkan, bahwa hingga kini pelaku bom Bali II belum bisa diungkap sama sekali. Kini dengan kesaksian Shea itu, seharusnya kita tertantang untuk membuktikan apakah tuduhan itu benar atau salah. Penulis sendiri berkeinginan bahwa tuduhan itu salah, namun tentu harus ada counter atas setiap argumen Shea, termasuk terhadap pendapat seorang mantan Presiden RI dan saksi-saksi lain yang diwawancarai oleh Shea. Kalau tidak, tidak ada yang bisa disalahkan jika orang berpendapat bahwa Shea benar. Sudahilah air mata yang terus berderai, bangkitlah sebagaimana Gubernur Suryo menjawab tantangan Jenderal Mansergh. Demi Republik Indonesia yang merdeka.***

Penulis, insinyur kelahiran Bandung, tinggal di Munich, Jerman.
User avatar
dondon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby dondon » Thu Feb 16, 2006 12:14 am

Gimana Beast..?
Ada pastur atau pendeta loe nggak disebut?
User avatar
dondon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby fren » Thu Feb 16, 2006 1:48 am

Momed, kalau motivasi perlawanan-nya cuma berjihad benci sama kafir, saya udah kehilangan respect dech.. . biar aja mampus bukan pahlawan guwa ini.
User avatar
fren
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Adadeh » Thu Feb 16, 2006 4:48 am

Momed,
Wage Rudolf Supratman yang mengaramg lagu kebangsaan Indonesia itu beragama apa ya?

Apakah Muhammad sendiri tidak suka menjajah? Belanda sih kalah berat dalam hal jajah menjajah. Muhammad sudah jauh hari melakukannya terlebih dahulu di tahun 600-an sampai dia mati. Bukan hanya menjajah saja, tapi memperbudak dan memeras pajak paksa pula. Bahkan kalau tidak menjajah dan merapok, wuah celaka berat!! Tidak bisa makan!!

Kalau dijajah Belanda ngamuk2, tapi senang hati dijajah Jepang rupanya. Kenapa ya? Kurang percaya diri? Mental budak terlalu kental? Atau karena Muhammad tidak menyuruh kamu membenci agama Shinto dan pengikutnya, tapi benci Kristen dan Yahudi? Sekarang dijajah Arab lewat Islam juga tidak merasakannya tuh. Padahal jelas2 Islam sudah memecah belah bangsa Indonesia, perang dan bentrok antar suku di Ambon, Aceh, Papua, Kalimantan Sulawesi, seakan tiada habisnya, membuat semua semakin melarat. Belum lagi penerapan mentalitas penggarongan gaya Muhammad yang diterapkan dengan giatnya lewat korupsi. Pikir2 apa yah sumbangan Islam buat Indonesia?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby dago » Thu Feb 16, 2006 5:55 am

Adadeh wrote:Momed,
Wage Rudolf Supratman yang mengaramg lagu kebangsaan Indonesia itu beragama apa ya?

Apakah Muhammad sendiri tidak suka menjajah? Belanda sih kalah berat dalam hal jajah menjajah. Muhammad sudah jauh hari melakukannya terlebih dahulu di tahun 600-an sampai dia mati. Bukan hanya menjajah saja, tapi memperbudak dan memeras pajak paksa pula. Bahkan kalau tidak menjajah dan merapok, wuah celaka berat!! Tidak bisa makan!!

Kalau dijajah Belanda ngamuk2, tapi senang hati dijajah Jepang rupanya. Kenapa ya? Kurang percaya diri? Mental budak terlalu kental? Atau karena Muhammad tidak menyuruh kamu membenci agama Shinto dan pengikutnya, tapi benci Kristen dan Yahudi? Sekarang dijajah Arab lewat Islam juga tidak merasakannya tuh. Padahal jelas2 Islam sudah memecah belah bangsa Indonesia, perang dan bentrok antar suku di Ambon, Aceh, Papua, Kalimantan Sulawesi, seakan tiada habisnya, membuat semua semakin melarat. Belum lagi penerapan mentalitas penggarongan gaya Muhammad yang diterapkan dengan giatnya lewat korupsi. Pikir2 apa yah sumbangan Islam buat Indonesia?


Islam bukan saja penjajah secara physic, bahkan jiwa, logik dan spiritual, sehingga membuat mereka yang dijajah menjadi manusia robot., yang hidupnya hanya takluk pada penjajah.
Ekonomi systim islam adalah, merampok, menyita, menjarah, pembayaran upeti dan pajak.
Dengan dasar ekonomi inilah islam dulu disebut jaman emas.
Setelah kemajuan negara2 kafir dan kuat, islam jadi kepepet dan tak mampu bersaing lagi sehingga sistim ekonominya yang menjadi tulang punggung negara2 Islam menjadi tidak lagi berguna.
Tak bisa merampok, menjarah, mengharapkan pembayaran upeti serta pajak2. maka Islam sudah tidak berarti lagi sehingga malah dikalahkan serta terbalik dijajah.
Kejatuhan Islam berbarengan dengan timbulnya pengaruh dan kekuasaan USA.
Dengan jatuhnya Islam ini Muslims merasa terhina. Dengan adanya tambang minyak diTimur Tengah, Muslims mulai menghidupkan Islam. Kini islam economy sangat tergantung pada Minyak (lazyman economy)
Maka minyak digunakan untuk menghidupkan fossil islam, yang kita tahu kini dengan adanya terrorism oleh Jihadis diseluruh dunia.
kelak bila minyaknya habis atau USA suda menemukan alternative energy, islam akan mulai mundur lagi.

Aneh yah minyak tanah merupakan sumber penyebab polusi terbesar dibumi, persis seperti agama Islam sumber polusi dunia roh dan jiwa. Klop yah
Kalau kita pelajari tambang minyak adalah by product planton2 mati. Dengan kata lain minyak adalah energi dari maut. sama seperti Islam yang berkultur maut.
:evil:
User avatar
dago
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby sanada » Thu Feb 16, 2006 9:34 pm

hmmmm... udah pada makan babi belom?
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby Adadeh » Thu Feb 16, 2006 9:49 pm

Sanada:
hmmmm... udah pada makan babi belom?

Wah, belon tuh. Babinya lagi ke luar kandang Ka'abah, sih.
Image

Babi yang lain lagi sibuk nulis Qur'an.
Image
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby World Best Christian » Thu Feb 16, 2006 10:26 pm

Monyet alias sebangsa kancut bauk or wachdiegay yang dibanned dan ganti nama wrote:Gimana Beast..?
Ada pastur atau pendeta loe nggak disebut?


What's the problem Bro ? Kok malah loncat kronologinya, tadi kan diskusi tentang Belanda, I know it, u lose man...Your god is a mere joke.

Okelah gue ngalah buat orang idiot sekali2 untuk menang, mengenai konteks pasca kemerdekaan, pernah dengar Robert Walter Monginsidi ?? Dr. J Leimena ?? Komodor Yos Sudarso ?? tidak nyet?? MEREKA PAHLAWAN INDONESIA KENAMAAN LOH !! agama apa sih ??? Jangan2 kamu nggak mudeng lagi. ***
tentu saja tidak, because you are an asshole moron, seperti kembaranmu si sanada. :lol: :lol:
World Best Christian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 85
Joined: Mon Jan 16, 2006 9:57 pm

Postby dago » Fri Feb 17, 2006 2:53 am

sanada wrote:hmmmm... udah pada makan babi belom?


Kok ngalih pembicaran. tindakan kamu adalah mujizat Allah :lol: :lol: :lol:
User avatar
dago
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby dua » Fri Feb 17, 2006 9:39 am

sanada tau ngak..siapa
yang ngebantai orang yahudi sampai ratusan ribu dgn gas syaraf...kristen
yang menjatuhkan bom di hiroshima dan nagasaki...kristen
yang menjadi penjajah dan nyeroboti..negara orang lain...kristen
yesus suruh sunat, tapi disuruh paulus tak boleh sunat......kristen
yang ngebantai muslim bosnia krn mau merdeka...kristen
yang melarang negara lain punya nuklir tapi dirinya sendiri punya..kristen
dll...dlll...dll..pokknya masih banyak lagi deh dan ngak dapet ane sebutin satu persatu disini
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby dago » Fri Feb 17, 2006 10:10 am

dua wrote:sanada tau ngak..siapa
yang ngebantai orang yahudi sampai ratusan ribu dgn gas syaraf...kristen
yang menjatuhkan bom di hiroshima dan nagasaki...kristen
yang menjadi penjajah dan nyeroboti..negara orang lain...kristen
yesus suruh sunat, tapi disuruh paulus tak boleh sunat......kristen
yang ngebantai muslim bosnia krn mau merdeka...kristen
yang melarang negara lain punya nuklir tapi dirinya sendiri punya..kristen
dll...dlll...dll..pokknya masih banyak lagi deh dan ngak dapet ane sebutin satu persatu disini


Aduh Muslim minta dikasiahni lah?
ngaco kaya piring hitam berulang tampa pakai otak.
maklumlah otaknya sudah dijajah oleh jin2 islam.
User avatar
dago
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby jeremia » Sat Feb 18, 2006 2:48 pm

Salut,buat keputusan yang hebat.Pindah agama.Artinya anda sudah mampu menilai mana yang salah dan mana yang benar.Sekarang,coba anda jabarkan dan anda sampaikan selama anda bergabung di dalam forum diskusi ini,apa yang anda tau ttg Kristen dan Islam.Nanti,kita lihat dalam forum idksusi.

Jika saya lihat dari pengalaman ajaib anda,saya dapat menyimpulkan,bahwa anda sangat-sangat goyah dalam iman anda sewaktu anda menjadi Kristen,dan termakan omongan umat lain ttg kesalahan Kristen.Saya jamin,anda sering menonton diskusi-diskusi agama yang beredar saat ini,dalam bentuk VCD.Anda dalam persimpangan,dan anda telah memutuskan iman anda.

Saya juga menyayangkan hal spt ini terjadi,perlu saya katakan bahwa Gereja-gereja dan Persekutuan Kristen jarang melakukan pembinaan iman umatnya.Iman dari seorang Kristen,sejujurnya bisa dikatakan 0 atau tidak tau sama sekali ttg Kristen.Yang mereka,ketahui hanyalah bahwa Tuhan seorang Kristen,yaitu Yesus Kristus,Anak Allah.Dan hanya segitulah mereka tahu iman mereka.Hal ini sering terjadi pada anak2 Kristen,terutama Remaja.Bahkan yang menyedihkan,jika anda bertanya pada seorang Kristen,sejujurnya dari 1 pertanyaan akan timbul 3 jawaban yang berbeda.Tidak ada keseragaman dan kesamaan.Hal ini timbul dari jarangnya pembinaan iman dari Kristen itu sendiri.Hal ini perlu kita akui.
jeremia
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Sun Oct 23, 2005 4:22 pm

Postby sanada » Sun Feb 19, 2006 2:11 am

jeremia wrote:Salut,buat keputusan yang hebat.Pindah agama.Artinya anda sudah mampu menilai mana yang salah dan mana yang benar.Sekarang,coba anda jabarkan dan anda sampaikan selama anda bergabung di dalam forum diskusi ini,apa yang anda tau ttg Kristen dan Islam.Nanti,kita lihat dalam forum idksusi.

.....bla..bla...

Tidak ada keseragaman dan kesamaan.Hal ini timbul dari jarangnya pembinaan iman dari Kristen itu sendiri.Hal ini perlu kita akui.


tidak adanya keseragaman dan kesamaan timbulnya bukan dari jarangnya pembinaan iman dan kristen, tapi dari sumbernya itu sendiri, yaitu Alkitab, bible yang diyakini sebagai kitab suci umat kristen.

saya memang sering nonton perdebatan antar agama, tapi alangkah naifnya saya jika langsung berpindah agama ke Islam setelah menonton debat Kristen-Islam yang selaluuu dimenangkan oleh Islam.
mana mungkin saya bisa pindah agama ke Islam hanya karena faktor nonton debat agama?!

hmm sebenernya saya ga mau bilang 2 KALI kenapa g masuk Islam... tapi yah...
(mmm.... g pernah posting deh faktor2 yang mempengaruhi g masuk Islam, klo ga salah ada 13+ faktor... temen2 ada yang tau ga?, g lupa masuk topik yang mana).

tau apa kamu, iman g goyah? you even don't know me and who I am?

justru g (dolo) tetap memegang teguh agama kristen selama beberapa tahun walaupun g telah tau fakta2 yang sebenarnya terjadi pada sejarah Kristen yang disembunyikan gereja selama ratusan tahun demi "kebaikan" umat kristen yang terdapat pada manuskrip2 kuno berbahasa Ibrani! (yang paling tua berumur 70 tahun setelah naiknya Yesus ke Surga) dan beberapa Injil2 karangan 12 murid Yesus yang dilarang Paulus. sok bgt paulus, emang siapa dia berani mengubah2 ajaran Yesus!


g kasih tau sama lo ya "bapa",
tau knapa banyaknya remaja yang kurang mengerti benar ttg iman kristen, terutama gw?
1. ajaran yesus bertentangan hebat dengan paulus sang penyesat umat nasrani.
2. no place for Iptek in Kristen
3. terlalu banyak legenda dan cerita2 palsu di bible yang membuatku muak. (tak ada bedanya dengan cerita wayang pandawa dan mahabarata)
4. yesus sendiri berkata pada "ayat palsu" di bible, "setiap orang yang ingin menjadi muridku, haruslah ia menyangkal dirinya..." <- manusia apaan nih? tau ga kamu arti dari "menyangkal"?
5. Yesus tak bisa menegakkan hukum ALlah!
6~9999. dll

mau diskusi? mungkin saya bisa menyebarkan informasi2 terlarang yang telah saya dapatkan pada waktu saya ke Jerusalem beberapa kali.
bahkan saya memiliki nubuat Muhammad pada Injil secara Explisit.
klo lo mau diskusi, buat geh sono topik baru. kasih tau g. ntar g ladenin.

salam hormat kepada "bapa" jeremia

Yukimura
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby dago » Sun Feb 19, 2006 2:37 am

jeremia wrote:Salut,buat keputusan yang hebat.Pindah agama.Artinya anda sudah mampu menilai mana yang salah dan mana yang benar.Sekarang,coba anda jabarkan dan anda sampaikan selama anda bergabung di dalam forum diskusi ini,apa yang anda tau ttg Kristen dan Islam.Nanti,kita lihat dalam forum idksusi.

Jika saya lihat dari pengalaman ajaib anda,saya dapat menyimpulkan,bahwa anda sangat-sangat goyah dalam iman anda sewaktu anda menjadi Kristen,dan termakan omongan umat lain ttg kesalahan Kristen.Saya jamin,anda sering menonton diskusi-diskusi agama yang beredar saat ini,dalam bentuk VCD.Anda dalam persimpangan,dan anda telah memutuskan iman anda.



Bung jeremia, sanada adalah typical Muslims yang selalu ngaku agama lain lalu pindah Islam.
Ini adalah taktik usang.
Bacalah tulisan komen2nya terutama hal Rasul Paulus. Dia terang tidak paham theology Kristen, bahan2 mengenai Paulus terambil dari para Liberalist, oleh Muslims scholar untuk menjustify Islam.


Saya juga menyayangkan hal spt ini terjadi,perlu saya katakan bahwa Gereja-gereja dan Persekutuan Kristen jarang melakukan pembinaan iman umatnya.Iman dari seorang Kristen,sejujurnya bisa dikatakan 0 atau tidak tau sama sekali ttg Kristen.Yang mereka,ketahui hanyalah bahwa Tuhan seorang Kristen,yaitu Yesus Kristus,Anak Allah.Dan hanya segitulah mereka tahu iman mereka.Hal ini sering terjadi pada anak2 Kristen,terutama Remaja.Bahkan yang menyedihkan,jika anda bertanya pada seorang Kristen,sejujurnya dari 1 pertanyaan akan timbul 3 jawaban yang berbeda.Tidak ada keseragaman dan kesamaan.Hal ini timbul dari jarangnya pembinaan iman dari Kristen itu sendiri.Hal ini perlu kita akui.


Tiap2 agama pasti mempunyai pengikut2nya yang tidak 100% mendalami kepercayaannya. Itulah sebabnya adanya Bible study pada tiap2 gereja.
But boleh saya tanya apakah iman kristen yang sempurna menurut anda?
User avatar
dago
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Re: kesaksian ku terhadap MUKZIJAT ALLAH yang pernah kusaksi

Postby somad » Sun Feb 19, 2006 9:45 am

sanada wrote:akhirnya aku tahu kalau itu adalah petunjuk dari Allah..
sehingga sekarang aku masuk Islam. temanku masih belum, tapi dia bilang tahun iniakan masuk islam!
Islam tidak sejelek yang kalian bayangkan!

terima kasih kepada Allah yang telah memberikan ku HidayahNya!


Nak Senada Ass WR WB,

Selamat Bila anda telah mendapat Hidayah Allah SWT.

Kakek yg **** ini Hanya ingin tanya:

Anda bilang beli bible 250 Rb, setahu saya orang2 Katolik yg saya kenal tidak pernah bilang Bible melainkan Alkitab, lagipula mereka jarang membaca Alkitab, apalagi membawanya kemana mana, yg mereka sering bawa adalah Kitab panduan kebaktian dulu kalau tidak salah dinamakan MadahBakti sekarang PujiSyukur. Dan itu Harganya Apa tidak salah? Kemarin saya lihat di Gramedia Harganya yg seukuran Alquran Versi Hankam 50 Rb sedangkan Alquran paling murah 50 Rb. Jangan2 anda salah beli ditukang catut atau mungkin yg impor.
Saya tertarik bila harganya AlQuran Nur Karim hanya 12Rb seperti anda katakan. Dimanakah bisa saya peroleh?
Katanya kalau ingin masuk Katolik harus ikut Katekisasi, apa ini dan apa bedanya dengan Katekismus?

Terima kasih sebelumnya
Wassalam WR WB.

User avatar
somad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby Adadeh » Sun Feb 19, 2006 9:57 am

Wah, ada Mang Somad nih. Kumaha, Mang? Damang?
Saya harap keadaannya baik2 saja. Udah lama engga' nongol ya? It's nice to hear from you again.

I think everybody over here already realize that Sanada just made up stories. No need to take him seriously.

Have you take a look at the cartoon collection in Forum Artikel Terjemahan? Lucu2 lho. Dikunjungi sampai lebih dari 3.000 kali. Ini favoritku:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... 4&start=20
Image
Muhammad, "Seorang Muslim yang baik selalu kentut ke arah Barat."
Muslim, "Pantesan rumah2 di daerah Mekah Barat murah sekali."

Have fun.
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... php?t=1295
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Vlad » Sun Feb 19, 2006 3:40 pm

Momed wrote:Ehemmmm..masa sih ?

Kalau begitu tuhannya CrazyTeen Belanda nggak melindungi dong.

Tuhannya Muslim ( Allah SWT ) menyelamatkan bangsa ini dengan mengirim Jepang kesini...hihihi


sinting... klo gitu baca ini >> http://www.biblemysteries.com/library/tribesjapan.htm
Lolz
User avatar
Vlad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users