. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kesaksian KEI (Komunitas Ex-Muslim Indonesia)

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Postby KEI » Fri Feb 29, 2008 12:28 pm

Nama sy iqbal, usia sy 29 th. Sebelumnya sy blm mngenal ttg FFI krn slama sy muslim FFI adl situs yg diharamkan utk dibaca. Sy jd trtarik saat sy menghadiri acara debat agama di Kauman – Jogja tgl 27 februari 2008 lalu. Dmana pmbicaranya adl seorg wanita muda yg sgt cerdas n pmberani dimata sy,yg akhirnya sy tau namanya adl ***** nasution. Dlm perdebatan tsb, bu ***** tdk didampingi oleh siapapun dan hrs brdebat dg 7 penanya utama. Tdk ada sorot mata ktakutan sma skali, sgt kuat suaranya dan tegas. Pmbahasan utama adl mngenai sirotol mustaqim dan lakumdinukum waliyadin, dan bs trlihat jelas bhw smua dalih bs dimentahkan secara telak. Bu ***** bkn kluar islam tanpa sbab, dan bu ***** mjelaskan ttg hal yg buruk ttg islam jg bkn tnpa dalih yg kuat, dan dg penguasaan bhasa arab yg prima. Dan ada yg mnarik disini adl para penanya semuanya mmbawa hasil print out tulisan bu ***** diforum FFI ini, ksimpulannya byk jg yg mmbaca FFI ini. Itu artinya FFI ini dianggap pnting. Klo sy jd juri, debat dmenangkan oleh bu ***** tp tetap sj slesai debat julukan lonte dan anjing kluar dr beberapa peserta/penonton yg scara performance islami skali. Debat ini tertutup, bkn diliput oleh media dll. Dan yg jauh lbh mnraik lg adl ktika usai debat, bu ***** dibawa keluar ruangan. Disitu sy bru sdar bhw bu ***** adl prempuan yg cacat, jalannya pincang. Stlh sy tanya2 trnyata bu ***** nginapnya di slah satu hotel di jalan taman siswa, dan krn rasa pnasaran yg besar sy mnuju ke htl tsb, dan alangkah tledornya krn tdk ada pnjagaan apapun disana. Trbukti mudah sj sy mnemui bu *****. Dan bu ***** jg bkn tipe trtutup atau pnakut. Stelah dicall oleh resepsionis bu ***** sungguh2 mnemui sy di lobby. Dan sy bs berjbt tngan lsg. Brikut hsil prcakapan sy dg wanita batak yg luar biasa ini dg logat batak yg sgt kental.

***** : dr mana ya bung?
Iqbal : dr jogja sini aja bu td sy lht debat agama
***** : bkn. Maksud sy anda dr organisasi atau bagaimana. Dan paggil ***** sj. Jgn pakek bu. Kek nya kita tdk beda jauh usianya
Iqbal : bkn bu. Sy bkn org organisasi dn bkn jg wartawan. sy tadi lihat debat agama di kauman bu
***** : bguslah. Krn sy ngga suka jd trkenal hahhahaha. muslim ?
Iqbal : ya
***** : bawa boom nggak hahahhahahha. Ada apa ada apa ada apa
Iqbal : bleh sy tulis apa yg ibu sampaikan
***** : pastikan memang memiliki manfaat. Jangan mubazir
Lalu kmi memulai dg obrolan2 yg umum mulai dr karl marx, lenin sampai filosofi harimau. Tbakan sy tdk mleset bhw ibu ini mmg crdas dan wawasannya kya skali.
Iqbal : ibu membenci islam?
***** : Islam, Allah dan Muhammad secara bersamaan dg porsi yg sama
Iqbal : why?
***** : katanya tadi lihat debat di kauman, harusnya anda bisa tahu dong. Islam itu pembodohan, kebohongan aja yg ada. Anda merasa nyaman ngga kalau berhubungan dg manusia yg konsisten? Konsisten dalam segala aspek yg anda perlukan dlm hidup anda?
Iqbal : pasti bu
***** : nah, kalau antar manusia sj anda inginkan itu, apalagi trhadap Tuhan dan ajarannya.
Iqbal : pelan2 bu
***** : oke oke
Iqbal : jd mnurut ibu Allah yg tdk konsisten atau islamnya?
***** : gini ya bung iqbal. Islam meyakini alquran itu kitab dari allah , right. Jd sumber ketidak konsistenan adalah tuhanmu itu. Dan ketidak konsistenan itu tertuang dalam alquran yg kmudian dipilih sbg pedoman ajaran islam. Soo....semuanya ngga konsisten jadinya.
Iqbal : mngenai kekerasan2 yg bu ***** alami. Apakah itu real?
***** : kau tengok ini kakiku bagus2. Sy bs brjalan normal sbelumnya. Ini efek pmukulan krn sy diteriakin maling HP sma mrk. Tp ini bkn pokok bahasan utama kan. Kaki saya hanya barang bukti sj bagi mereka. Bukan bagian tubuh dr makhluk hidup yg memiliki hak untuk hidup. Agamamu agama yg menyedihkan bung
Iqbal : sy jg dlm proses berfikir bu ttg agama sy. Sy sdh berprg batin slama hampir 1 th. Tp sy blm memutuskan murtad krn sy msh mnghargai orang tua sy. Dan jujur sy jd terinspirasi dg bu *****
***** : sy no comment
Iqbal : jd ibu skarang beragama apa?
***** : itu urusan sy. Yg penting murtad dulu lah. Agama berikutnya to be continue
***** : sy kluar islam bkn krn agama lain. Dan sy tdk mau mmbawa agama manapun dlm prdebatan krn sy memang tdk sdg membawa bendera tertentu dg misi trtentu juga
Iqbal : apakah ibu aman dsini sndiri?
***** : mrk ngga akan konyol mnyerang hotel ini bung. kalo ini rmh kontrakan ya pasti dah ancur lah

Sy mengentikan pmbicaraan krn sy mrasa jauh skali dg bu *****. Kbetulan jg bu ***** mnrima telpon masuk dan mnjawab “ sy di lobby pak. Sy pakek kacamata dan sy pakek baju hitam” sy brfikir sndiri bhw bu ***** akan brtemu dg org yg blm prnah di knal scara lsg sblmnya. Dan trbukti swaktu 3 lelaki dtg menghampiri bu ***** dia masih bertanya “bu ***** yah” dan dijawab “iya. Saya *****”. Sma skali tdk ada tersirat rasa tkut dlm ibu ini skalipun notabene, posisinya sgt brbahaya. Dan sy diknalkan dg 3 lelaki yg dtg tsb dan akhirnya sy tau mrk jg member FFI tp tdk brkenan mnyebutkan idnya. Dr pmbahasan yg sy dgr adl mrk jg dtg diacara dbat agama tsb dan mbahas msalah pencarian anak bu ***** yg brnama bintang. Sy mlihat bu ***** mmberikan bbrapa foto dan memberi bebrp ptunjuk kpd 3 lelaki tsb. Krn mrasa ngga enak sndiri sy akhirnya pamit plang. Dan ktika sy sbutkan bhw sy hrs pamit utk plang ke bdg. Bu ***** lsg menahan sy utk tdk plang dulu. Dan akhirnya sy mendapat pesan utk menyampaikan kabar bu ***** ke sbuah alamat yg diberi nama NAS EDUCATION, skalipun sy dgr ke3 lelaki tsb krang stuju dg bu ***** menitipkan psan ke sy. Kdatangan sy di jogja mengunjungi adik sy yg mondok disalah satu pesantren jogja. Dan kbetulan slah satu penanya adl pengasuh pesantren tsb maka sy diajak adik sy utk mnghadiri. Dan debat kedua akan diadakan hari ini ditempat yg brbeda dg tema yg brbeda sesdh sholat jumat, kalau debat prtama dilaksanakan pagi jam 7.
Krg lbh jam 11 siang kami smua kluar dr hotel.
Mnemukan alamat bu ***** di bdg sma skali tdk sulit. Dan sy sgt takjub ktika sy dapati disana ada beberapa anak asuh usia SD, 2 ibu2 usia diatas 40 th dan bebrp lelaki dan wanita seusia sy. Sy ditrima dg sgt baik, itu artinya tdk ada ajaran kbencian ditempat ini skalipun posisi si bu ***** sdg dimusuhi oleh klompok trtentu tdk lantas mnjadikan bu ***** mmbuat satu blokade yg kuat kpd tamu. Dan bhkan sy bs mlihat bebrap tulisan bu ***** mlalui satu2nya kmputer yg ada dtmpt tsb yg ada di FFI. Dr pngakuan mrk, si ibu2 tua dan anak2 usia sd itu adl org2 yg ditmukan bu ***** dr jalanan. Sdgkan lelaki dan wanita seusia sy adl org2 ex-muslim yg ingin brsama2 dg bu ***** mndirikan Gerakan Pemurtadan Indonesia. Ttapi ada sms dr bu ***** ke mrk utk mrubah nama jd Komunitas Ex-Muslim Indonesia. Jd wanita ini, sgt baik hati. Mbri modal buat buka wrg dan jual plsa agar mrk bs mnghidupi mrk sndiri. Knapa dimusuhi hnya krn pindah agama? Sy kliah filsafat blm klar2 jg. Sy mrasa termotivasi utk sgera slesaikan kliah dan mendedikasikan hidup sy utk sbuah pergerakan yg sy mlai anggap mulia ini. Sy akhirnya trgerak register di FFI dg niat sy ingin postingkan foto luka2 bu ***** yg sy ambil mlalui hp sy, ttp sy blm mdnpt ijin dr bu ***** krn sms sy blm ada yg dblas. Sy kagum dan sgt termotivasi mlihat smua ini. Dan jujur, hati kcil sy mlai mnyatakan memang sy hrs murtad. Dan sy pun memberanikan diri menciptakan id ini. Sy blm tau nantinya akan dikomplain bu ***** ato tdk.
Buat anggota FFI trutama yg muslim yg mencela bu ***** dg sbutan placur dll sy mhon anda meralat ucapan anda. Apalagi klo ada yg beranggapan bu ***** brpura2. Mana ada sih di FFI yg sungguh2 brani lihatkan jatidirinya. Bu ***** di FFI, forum trbuka,dan tetangga2nya tetap diknal dg nama ***** nasution. Bliau bkn pngecut. Dan doa tulus sy smoga bu ***** bs plang hari ini usai dbat agama dg keadaan slamat.
User avatar
KEI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:42 pm

Postby Tanpa Nama » Fri Feb 29, 2008 2:11 pm

Yessss...maju terus Ibu ***** bersama KEI....saya akan terus berdoa....Jadikan negara ini lebih indah dan penuh dengan kedamaian.....Jbus.
Tanpa Nama
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby johnlegend » Fri Feb 29, 2008 3:24 pm

maju terus.. tapi hati2 dengan penyusup yah bang.. bertaqiyah itu halal bagi muslim..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby semuanamenjadinyata » Fri Feb 29, 2008 3:32 pm

Maju terus BU Tania...saya mendukung segala aktivitas ibu....Semoga ibU selalu diberkati oLeh Yesus Juru Selamat kita..amin....btw kei...bisa pm saya....saya mau liat photo ibu nasution....boleh????
semuanamenjadinyata
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Fri Feb 15, 2008 5:30 pm

Postby ali5196 » Fri Feb 29, 2008 6:59 pm

Cerita yg luar biasa. Ibu Kartini abad 21 ini sudah mendarat di Jawa dari TANAH BATAK ! HORASSSSsssss beh !

Sebaiknya saya sarankan ***** utk segera :

- menghubungi LBH terdekat. Pembela2 HAM spt Adnan Buyung Nasution dan Mulya Lubis akan dgn senang hati membelanya dan menjadi jubir *****. Di jaman gua dulu aja, banyak pengacara2 BATAK (dan Timor Timur) yg tidak takut mati dan amat sangat SANGARrrrrr.

Para non-Muslim yg bersedia membantu, diminta utk :

- cari bantuan logistik dan susun contingency plan demi keselamatannya.

Kalau gua di Indonesia, gua akan siapkan network rekan2 yg bersedia melindunginya secara finansial (karena kini dia akan sulit mencari pekerjaan) maupun secara perumahan (kasih tempat perlindungan sementara kalau dia perlu melancong).

- cari wartawan yg bisa mengekspos ceritanya. Kalau perlu bikin laporan tersendiri di You Tube. Ini saja sudah akan menarik perhatian orang banyak.

INGAT: Kalau berita ttg ibu ***** akan tersebar, maka keselamatannya bisa terancam. Jangankan di Indonesia, di negara Barat aja, orang2 yg menentang Islam harus dilindungi negara 24/7. Karena di Indonesia tidak tersedia perlindungan ini, maka non-Muslim harus turun tangan.

- koordinasi orang2 sekelilingnya utk mengecek siapa yg taqqiya dan siapa yg tidak. Muslim memang setan dibawah selimut. Ada yg ngaku suka sakit pingsan2 dan merengek minta bantuan utk menerbitkan buku misalnya, tapi dibelakang layar Muslim ini akan memutarbalikkan fakta ttg dirimu. FFI sudah berpengalaman dlm hal ini.

Ini spt perang gerilya lagi di thn 40-an. Ayo non-Muslim, singsingkan lengan baju dan pikirkan bgm anda bisa membantu pahlawan kita ini, ibu Kartini abad 21, ***** Nasution.

Paling tidak, sebarkan terus berita ttg FFI. Jangan lelah/sungkan mencoba memurtadkan orang.

Sementara itu, ***** ... kau diminta agar anda jangan terlalu gagah berani. Nyawa anda lebih berarti. Dead men cannot talk, kata orang Indian AS. Ini bukan cerita cerpen. This is for REAL ! :twisted:

Selamat berjuang dan MERDEKA bah ! Mari kita mengingat seorang pahlawan wanita yg berani mengangkat senjata melawan tentaranya Muhamad.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Image
Wanita Yahudi dan Ratu kaum Berber, KAHENA, memimpin pasukan gabungan suku2 Berber yg mempersiapkan diri melawan invasi pasukan Muslim Arab pd thn 694.

Ia berteriak membakar semangat pasukannya : "Lions of Africa and Judah! Tunjukkan kpd Arab2 itu bahwa kami TIDAK AKAN PERNAH DIPERBUDAK OLEH ISLAM. Ini pedoman kami dan nenek moyang kami ; MERDEKA atau MATI !!!"
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Feb 29, 2008 7:09 pm

Sementara itu, gua telah terjemahkan tulisan KEI diatas kedlm bahasa INggris utk dikirimkan ke FFI Internasional. :wink: DIMINTA KONFIRMASI FORUM ADMIN SEBELUM GUA KIRIM KE SITUS LAIN.

The birth of the Ex Muslim Community of INDONESIA
by M Iqbal (ex Muslim, member of indonesia.faithfreedom.org)

My name is Iqbal, age 29. I never read the FFI site :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum because to a Muslim like me, that site is haram and needs to be avoided.

I became interested in FFI after I attended a religious debate in Kauman – Jogja (Central Java, Indonesia), last February 27th, 2008. The speaker was a young woman who seemed to be -- not only clever but-- very courageous indeed. Her name is *******.

In that debate she was not accompanied by anybody yet had to face 7 main questioners/opponents. Her eyes were fearless, her voice strong and her words concise. The main topic were about the siratul mustaqim (the straight path) and lakumdinukum waliyadin (freedom of religion in Islam). She clearly cut down all her opponents with ease on all fronts.

***** left Islam not without a reason. She explained clearly about the folly of Islam, backed by a fluid mastery of Arabic. And interestingly, her questioners carried copies of her debates on indonesia.faithfreedom.org. Apparently many people have read FFI. IT must be important !

Were I the jury, I would no doubt have given her the highest score. But when the debate finished, she was hackled by shouts like 'SLUT!' and BITCH!' by the audience, an oh so Islamic behaviour.

When she was accompanied out of the room, I saw her walk with a limp. She was a cripple, I thought. I enquired about where she stayed (in a hotel) and went to that hotel. I was amazed that it had no security. I was even more amazed how easy it was to meet her. Just one call from the receptionist and the fearless ***** appeared at the lobby see me. She is clearly not an introvert and scared type.

We shook hands. I recalled my conversation with this woman from the warrior Batak tribe in her thick local accent.

******* : where r u from, mate ?
Iqbal : From Jogja, ma'am. I just watched your debate.
******* : No, I mean which organisation r u from ? And don't call me ma'am. We do not differ that much in age.
Iqbal : NO ma'am. I'm not from any organisation. Not a journalist either. I just saw you debating, ma'am.
******* : Good ... you Muslim ?
Iqbal : Yes.
******* : U got a bomb on u ? hahahhahahha LOL !... what now ??

We chatted about karl marx, lenin and whatnot. I was right, her knowledge was broad and diverse.

Iqbal : U hate Islam?
******* : Islam, Allah & Muhammad in equal proportions.
Iqbal : why?
******* : U saw the debate, u shld understand by now. Islam is stupidity. a tower of lies. Do u like people who r consistent ? Consistent in all aspects of life ?
Iqbal : Of course, ma'am.
******* : Well, if that's what u expect from people, then u wld expect more from your God and His teachings, no ?
Iqbal : U mean, Allah is not consistent or Islam is not consistent ?
******* : Listen, mate. Islam convinces us that the Al Quran is from Allah, right ? So, the source of that inconsistency is clearly your Allah. And that inconsistency is contained in the Alquran, on which all its teachings are based. Soo.... in the end, they are all inconsistent.


Then I asked about her leg.

Iqbal : Is it true that u were attacked (by Muslims) ?

******* : Look at my legs. I cld walk normally before. This is the effect of them attacking me. But never u mind that. This is not my point. My limp leg is the proof of what they can do. Your religion is a sad religion.

Iqbal : I am in the process of apostizing. I have been fighting with it for a year now. I find it difficult because I respect my parents. But I am inspired by u, ma'am.

******* : No comment.

Iqbal : So, what is ur religion now ?

******* : That is my business. The most important thing is leave Islam first, lah. What next is 'to be continued' ... I left Islam not due to another religion. I do not want to drag other religions into this debate, because that is not my mission.

Iqbal : R u safe here on your own ?
******* : They (Muslims) are not that stupid to attack me in a hotel. If this were a private house, then YES, it will be burnt to the ground, lah.


[***** wrote on FFI that aftger she left Islam, she was attacked by an anti-apostasy movement. They attacked her in her house, dragged her by her hair, kicked and beat her, accusing her of duping people into Christianity.]

Then she received a phone call and I heard her saying "I am at the lobby wearing a black top and black glasses." She clearly was about to meet people she never met before.

The next thing I knew, three men came up to her and introduced themselves. She did not cease to amaze me how fearless she was. These men could have wanted to kill her and she just coolly stretched out her hand to introduce herself.

Luckily, these three guests WERE ALSO MEMBERS of FFI ! They also watched her debate. But they are there to help her find her missing child. I saw ******* gave them a few photos and clues.

[******* wrote on FFI that her second husband - pretending to be a good Christian buat was actually a good Muslim - duped her and kidnapped her daughter.]

I did not want to disturb her further, so I excused myself and went my way after promising her to visit her in her hometown of Bandung.

And so I did. Her address in Bandung was easy to find. Quite precarious I thought for someone who has become a hate-figure to some Muslims. Yet, I was received with warmth. There was no hate towards me as a Muslim. She had in her house two ex-muslims who want to help her set up the Ex-Muslim Movement of Indonesia.

Why hate her because she wants to leave Islam ? I am now motivated to finish my studies and aim to help this ex-Muslim movement too, which to me is a noble pursuit.

Finally, I found the courage to register with indonesia.faithfreedom.og and intend to put photos of *******'s wounds on her limp leg (and her back) onto the site. She has not yet given her permission.

My encounter with this woman motivated me to totally leave Islam. I only hope that Muslims who called her names will change their attitude. Especially those who think that she is a fake. No FFI member will ever conceal their identity. Only ******* has the courage to do so. She is no cheat, nor a coward. I just hope that she will stay safe.

AS THIS ARTICLE IS BEING WRITTEN AND REVISED, ******* reported to FFI that intimidation by AGAP (an anti-apostasy movement) is still ciontinuing in the form of her house being pelted with excrement, her landlord asked her to vacate the premises due to these attacks, she is being bombarded by intimidating phonecalls & emails to force her to stop her apostasy movement & not to reveal more of her encounter with AGAP. WATCH THIS SPACE. There is more than meets the eye. We cannot reveal everything as yet. Her safety is at stake.
Last edited by ali5196 on Tue Mar 04, 2008 5:23 pm, edited 5 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby wachdie.jr » Fri Feb 29, 2008 9:05 pm

wow!!!! ana melongo!!!
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby BLacK_DeviL » Fri Feb 29, 2008 11:00 pm

wah? ceritanya masih fresh nih? wkwkwkwk



Mana ada sih di FFI yg sungguh2 brani lihatkan jatidirinya.


BErarti nama Iqbal dan Tania bohong2an dong?
User avatar
BLacK_DeviL
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 13
Joined: Wed Jul 11, 2007 5:20 pm

Postby kenehwake » Fri Feb 29, 2008 11:36 pm

Wah,luar biasa!!!!!!!!
Jika pengakuan dan kesaksian dari sdr Iqbal bukan Taqqeya atau fake atau kamuflase,saya angkat topi dan salut.
Dan untuk *****/talenta,anda sungguh2 extraordinary people.
You've got my respect and concern.
Teruskan perjuangan anda,Tuhan memberkati.
User avatar
kenehwake
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby Footatoes » Fri Feb 29, 2008 11:40 pm

Ada anggota FFI yang benar2 berkunjung menemui Ibu ***** ini?
Footatoes
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 83
Joined: Wed Oct 24, 2007 9:00 am

Postby Footatoes » Fri Feb 29, 2008 11:42 pm

Luckily, these three guests WERE ALSO MEMBERS of FFI ! They also watched her debate. But they are there to help her find her missing daughter. I saw ***** gave them a few photos and clues.


Please confirm.
Footatoes
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 83
Joined: Wed Oct 24, 2007 9:00 am

Postby johnlegend » Fri Feb 29, 2008 11:45 pm

kalo emang bener ada kei.. dan perjuangan ibu tania bener2 nyata.. mmh.. serem jg..

bu tan, apa ngga sebaik nya anda lebih berhati2? sy mengakui keberanian anda.. i reallllllyyyy do.. but indonesia is not europe ato us..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby moh_mad007 » Fri Feb 29, 2008 11:46 pm

@black , memang TAKUT??? tuh dah ada bu ***** kamu masih gak percaya!!! dasar muslim BEEBALLL!!!!
Teruskan PERJUANGANMU BU ***** saya ikut mendoakan dan mendukungmu.
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Footatoes » Fri Feb 29, 2008 11:55 pm

"daughter"

Salah terjemahan. Seingat saya anak Ibu Tania (jika benar) adalah laki2.
Footatoes
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 83
Joined: Wed Oct 24, 2007 9:00 am

Postby zeba0th » Fri Feb 29, 2008 11:56 pm

BLacK_DeviL wrote:wah? ceritanya masih fresh nih? wkwkwkwk



Mana ada sih di FFI yg sungguh2 brani lihatkan jatidirinya.


BErarti nama Iqbal dan Tania bohong2an dong?


Anda kecewa melihat ex muslim bisa menggunakan akalnya?
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Busman » Sat Mar 01, 2008 12:47 am

Jadi malu nih sama *****, mdh2an langkah anda melakukan pemurtadan berbuah kebaikan bagi negeri ini, bravo...
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby KIMPOEL » Sat Mar 01, 2008 1:18 am

Duh, abis baca yg diatas jd ikut kuatir dng keselamatan Bu ***** ... Setahu saya belum pernah ada orang yg seberani beliau di Ind dan sebetulnya sudah seharusnya kita semua ikut membantu dan support beliau. Ada ide ?

- menghubungi LBH terdekat. Pembela2 HAM spt Adnan Buyung Nasution dan Mulya Lubis akan dgn senang hati membelanya dan menjadi jubir *****. Di jaman gua dulu aja, banyak pengacara2 BATAK (dan Timor Timur) yg tidak takut mati dan amat sangat SANGARrrrrr.


Oh ya, usulan utk LBH mungkin boleh dicoba aja LBH Mawar Sharon dr Bung Hotma Sitompul ? Dia concern khususnya dng wanita yg teraniaya, dan yg pasti dia Kristen !! Adnan dan Mulya Lubis muslim kan ? Kurang "pas" rasanya ....
User avatar
KIMPOEL
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby Tanpa Nama » Sat Mar 01, 2008 1:44 am

Mari kite sama-sama mendukung dan mendoaken apa yang dilakuken ibu ***** dengan KEI. :wink:

Mudah2an dengan lahirnya KEI ini muslim2 di Indonesia bisa terbuka mata hatinya. [-o<

M.Iqbal, udah murtad juga kan bro? :wink:
Tanpa Nama
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby Busman » Sat Mar 01, 2008 1:47 am

pokoknya jangan sampai keliru meminta dukungan dari TPM
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Garin laksana » Sat Mar 01, 2008 2:35 am

Srikandi FFI ini memang bikin "horeg" nggak di FFI, nggak pula di dunia nyata! Mungkin Sdri. ***** sudah terjamah: "Jangan Takut AKU selalu menyertaimu";

Broers, Pada dasarnya & kenyataannya, masyarakat Indonesia sangatlah "friendly"; Hanya saja, pandai2lah memilh "Entry Gate" yg tepat; Artinya "cara" pendekatan pertama kali-lah yg paling bisa dibilang "menentukan";
Sejahat2nya org Indonesia, utamanya Jawa, mereka masih punya rasa "tepa selira";

Kuncinya, memang kita musti Jelas & Konsisten (key word nya *****), bahwa BUKAN Manusia-nya yg kita Lawan!, namun Ajaran islamlah yg kita "PERMASALAHKAN", karena Jiwa Manusia jauh lebih penting & Hakiki dibandingkan ajaran2 itu sendiri;

Kalau ajaran itu tidak membawa barokah, & justru membawa bencana bagi kemaslahatan manusia, maka sudah menjadi PANGGILAN kita sbg manusia yg berakal-budi untuk mengenyahkannya!

Walau tdk sehebat & sedahsyat Sdri.*****, di "area" lain sudah berjalan secara ajeg kegiatan2 "penyadaran" umat tersebut!

Secara teolgis (istilah kami) kegiatan tersebut adalah "menyadarkan" / menyembuhkan manusia dari "sakit ingatan"-nya! Mengapa manusia menjadi sakit ingatan, yaaa karena terpengaruh ajaran2 yg "tidak beres" tadi. mau bukti? nanti di thread lain.

So, kembali ke topic; Masalah keamanan?....Kita gak usah menjadi terlalu Paranoid! Sdri.***** sudah ada yg Menjaga!! Dia akan selalu mendampinginya!, percayalah!; Justru kita2 di sini/FFI yg harus membantu dgn DO'A + Postingan2 yg lebih BERADAB!; Kalau "kasar" dikit2 (dalam rangka mencandai) saja ....okelaahh!.... Dan Toch para muslimers di sini juga gak se sangar FPI members! Pun di FFI mereka juga sadar; Sekeras-kerasnya mengancam, tak akan bisa menyentuh kulit kita juga!;
So kita2 juga gak perlu "gemas2" amat, misal terhadap: Tufghipar, Alley, PP dll!; Anggaplah semua ini dalam rangka Pembelajaran Iman & mental spiritual diantara sesama anggota keluarga "Indonesia"!

So, kepada saudara2 muslimers, anda2 sudah melihat sendiri "ketulusan", "kejernihan hati" sdri. kita ***** dalam memaparkan Visi/opini yg telah menjadi keyakinan bulatnya tsb... Keselamatan beliau adalah tanggung jawab kita bersama sbg Bangsa Indonesia ; (bukan bangsa Iblis); Saya berkata begini bukan karena "rasa takut atau khawatir", namun dgn penuh kesadaran akan "darah kemanusiaan" yg mengalir dalam tubuh & sanubari saya!
"SAYA TIDAK PERNAH TAKUT DENGAN SIAPAPUN, KARENA SAYA SELALU MENCINTAI SIAPAPUN"
(fortiter in re suafiter in modo) Horass!*
User avatar
Garin laksana
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users