. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kesaksian Baru Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Kesaksian Baru Murtad

Postby Baru Murtad » Fri Feb 25, 2011 8:00 pm

Kesaksian netter Baru Murtad berasal dari thread murtad lain dan dipindah ke sini agar lebih banyak yang membaca. Semoga tidak keberatan. Jika keberatan, thread akan dikembalikan ke tempat asal. M.
===============


Saya juga murtad pertengahan tahun lalu, tanpa sengaja, tanpa niat.. tapi karena memang Tuhan (bukan allah lho ya..) itu baik dan menunjukkan kebenaran yang hakiki, tanpa menutupi yang jelek2 dan hanya memamerkan yang indah2 dan bagus2 saja (baca: islam), saya sudah mengetahui kebenaran mengenai agama itu dan saya benar2 berniat untuk putus hubungan dengan tuhan saya yang lama (allah). :partyman:

Saat ini saya ingin menyebarkan kebenaran mengenai islam ke semua orang yang saya sayangi, saya cintai. Agar mereka tidak berlama2 tersesat dalam penyesatan yang terlalu menyesatkan (sesat semua deh isinya..) :rolleyes:

Salam.. :supz:
User avatar
Baru Murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Fri Feb 25, 2011 7:31 pm

Re: ex muslim baru

Postby oglikom » Fri Feb 25, 2011 8:52 pm

Baru Murtad wrote:Saya juga murtad pertengahan tahun lalu, tanpa sengaja, tanpa niat.. tapi karena memang Tuhan (bukan allah lho ya..) itu baik dan menunjukkan kebenaran yang hakiki, tanpa menutupi yang jelek2 dan hanya memamerkan yang indah2 dan bagus2 saja (baca: islam), saya sudah mengetahui kebenaran mengenai agama itu dan saya benar2 berniat untuk putus hubungan dengan tuhan saya yang lama (allah). :partyman:

Wah...makin rame nich yang murtad. =D> =D> =D>
Salam kenal nich, bagi ceritranya dhunk.... :rock:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: ex muslim baru

Postby Baru Murtad » Fri Feb 25, 2011 11:13 pm

Wah...makin rame nich yang murtad. =D> =D> =D>
Salam kenal nich, bagi ceritranya dhunk.... :rock:


salam kenal yaa.. :turban:
cerita lengkapnya.. eng ing eeeeng.... :-({|=

Saya bertemu dengan seseorang yang sekarang sudah jadi pasangan hidup saya. Dia (sebut saja R) dulunya seorang kristiani. Sebelum R bersama saya, ia pacaran dengan D seorang muslim. Sewaktu berpacaran dengan D, R dilarang pergi ke gereja. Bahkan ada ancaman keras dari D kalau sampai R makan babi ( :tonqe: ), maka D tidak akan pernah mau lagi bicara dengan R. Maka R pun sudah berada jauh dari Tuhan sejak saya kenal dia pertama kali.

Padahal...
D sendiri tidak melaksanakan shalat lima waktu dengan teratur, puasa pun bolong2.. (yang kayak gini nih moralnya mesti di :toimonster: )

Saya pribadi tidak pernah bermasalah berpacaran dengan yang tidak seiman. Malah saya sangat mendukung pasangan saya untuk taat beragama (apapun agama pasangan saya). Karena saya percaya, siapapun yang dekat dengan Tuhannya akan lebih merasakan damai dan tentram. Di awal hubungan kami, saya pernah mengantar R pergi ke gereja. Dengan sedikit memaksa dia untuk pergi ke gereja, akhirnya ia setuju untuk pergi saat itu. Di sana, saya lihat dia berdoa dan menangis, dia mengakui bahwa dia sangat merindukan Tuhannya.. (maklum.. sudah hampir 2 tahun dia tidak pernah berhubungan dengan Tuhannya, efek berpacaran dengan mantannya yang aneh itu). [-(

Itu bukan pertama kalinya saya pergi ke gereja, sebelum dengan R, saya pernah pacaran dengan seseorang yang taat ke gereja, bahkan mantan saya itu sempat memaksa saya menghadiri kebaktian gerejanya 3 kali dalam masa pacaran kita saat itu. Yang saya rasakan saat ke gereja kala itu: NIHIL. Saya tidak merasa apa2, bahkan niat untuk murtad pun tidak ada.

Tapi.. entah ada apa dengan saya, beberapa kali saya pergi ke gereja menemani R, saya merasa rindu dan ingin pergi ke gereja lagi. Saat itu saya merasa ada yang salah dalam diri saya. Perlu diketahui bahwa saya lumayan taat, shalat lima waktu, shalat sunah sebelum dan sesudah shalat wajib, puasa pun ga bolong (maklum.. keluarga besar saya muslim2 yang taat namun tidak fanatik, sebagian besar om tante saya Haji dan Hajah. Kakek dan om2 saya Ustad).

Sempat saya shalat, dan sewaktu saya selesai shalat.. Saya berdoa.. Tapi yang muncul di kepala saya adalah wujud dari Yeshua.. aneeehhh... :-k

Saya pikir.. sudah taraf gawat dan bahaya ini.. Maka saya pun mulai dengan denial2 saya. Tapi apa yang terjadi, ternyata 2 minggu setelah itu, Yeshua selalu menunjukkan hal2 ajaib dalam hidup saya. Bahkan pernah satu kali saya sedang bengong di dapur.. saya sempat menantang Yeshua dalam pikiran saya. Saya sempat menggumam sendiri dan berkata

"oke.. kalau memang Kau adalah Tuhan yang sesungguhnya, beri saya bukti. Satu bukti lagi.. Baru saya percaya kalau memang Engkau sedahsyat itu."

(Alasan saya menantang Dia adalah karena denial saya tentang hal2 yang terjadi dalam 2 minggu berturut2 setiap harinya. Saya merasa sangat salah kalau sampai saya semudah itu berpaling keTuhanan) :-s

10 menit dari kebengongan saya itu, saya masuk kamar.. Di sana, R sedang membaca buku saat teduh. Waktu itu bulan oktober kalau tidak salah, saya lupa tanggalnya.. R memanggil saya untuk mendengarkan isi saat teduh hari itu. Saya terperanjat dibuatnya karena isi dari saat teduh itu adalah(lupa2 ingat, tapi sekiranya ga jauh2 dari ini):

Janganlah ragu, kalau kau percaya padaKu maka akan Kubuktikan kebenaranKu..

Langsung lemas badan ini mendengarnya.. Dan sejak saat itu semua kebenaran2 tentangNya mulai masuk ke dalam kehidupan saya dan saya merasakan damai yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya. Kedekatan dengan Tuhan yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya.

Apa yang saya rasakan dulu sewaktu saya menjadi seorang muslim:
1. Shalat.
Saat saya shalat (yang katanya mendekatkan diri kepada Tuhan), bukannya kedekatan yang saya rasakan, tapi ketakutan. Kenapa takut? karena saya tahu kalau saya tidak shalat maka saya pasti BERDOSA

2. Babi
Saya tidak pernah mendapatkan jawaban yang cukup memuaskan mengenai pertanyaan simple ini: "Kenapa babi itu haram??"
-- bahkan sampai teman saya yang mendalami Islam (ia seorang dosen UGM dan saat ini sedang kuliah S2 tentang history of Islam) pun tidak sanggup memberi jawaban yang cukup valid dari sekedar "itu sudah tertera di Al-Qur'an, babi ada cacing pitanya lah (padahal sapi juga banyak cacing pitanya), babi tidak baik untuk kesehatan" yang pada intinya memang tidak ada jawaban yang valid dan berdasar tentang itu. (Membuat saya berpikir kalau hal itu hanyalah karangan saja).

3. Naik haji.
Kalau allah memang sayang dengan umatnya, kenapa pergi haji harus jauh ke mekah sana, membuat semua orang (kaya miskin) terdoktrin untuk pergi ke sana dan buang2 semua uang simpananya. Tidak masuk akal.

4. Kiblat
Harus menghadap ke arah barat. Saya rasa Tuhan itu tahu mana yang benar dalam hati tiap2 manusia. Mau ngadep mana kek hambanya berdoa, harusnya diterima. Ini kan gak boleh... Aneh lagi buat akal sehat saya.

5. qur'an
Saya akui saya belum pernah membaca kitab ini dengan membaca pula artinya. Karena bahasa arab yang terkandung di dalamnya membuat saya ogah untuk mengerti apa artinya, yang penting saya rajin baca sudah jadi pahala (rata2 semua muslim pun seperti saya, hanya bisa baca tanpa tau tafsirnya, bahkan lebih banyak lagi yang ga bisa bacanya [-( ). Terkejut saya begitu saya mencoba untuk membaca tafsir alqur'an. Baru juga baca al-baqarah.. dan membaca tafsirnya... Saya kaget karena isinya begitu penuh dengan kebencian dan intimidasi terhadap mereka yang kafir :axe:
Saya kaget dibuatnya karena sebelumnya, kala saya membaca alquran tanpa membaca artinya, terdengar sangat merdu dan indah (tidak ada unsur kebencian dalam pembacaan alquran, ternyata artinya MENGERIKAN!!!!!) :snakeman: :snakeman:

Tapi ya sudahlah,.. dari sejak saya kecil dulu saya selalu terdoktrin bahwa hal2 itu memang sudah seharusnya saya jalankan tanpa boleh dipertanyakan. Untungnya, saya ga bego2 amat untuk dibego2in terus.. (maaf kalau kasar, tapi memang itu yang saya rasakan kalau saya nengok masa lalu saya). Dan saat ini sudah di jalan yang benar. :yawinkle: :partyman: :yawinkle:

Februari ini saya berulang tahun dan saya pun baru saja dibaptis tepat di hari ulang tahun saya. Saya merasa damai yang luar biasa. Apapun yang akan terjadi nanti tatkala keluarga saya mengetahui akan hal ini, saya sudah siap sepenuhnya..
User avatar
Baru Murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Fri Feb 25, 2011 7:31 pm

Re: ex muslim baru

Postby oglikom » Fri Feb 25, 2011 11:21 pm

@Atas
Welcome back to the humanity..... :supz:

Om Momod Yth, ada Murtadin baru nich. :goodman:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: ex muslim baru

Postby oglikom » Fri Feb 25, 2011 11:32 pm

@Baru Murtad
Bdw,apakah orang tua dan saudara anda sudah tau kemurtadan anda???
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: ex muslim baru

Postby Baru Murtad » Fri Feb 25, 2011 11:38 pm

kalo ada muslim disini yg meragukan kesaksian saya.. atau kalian anggap saya berbohong atau berpura2, saya tidak berkeberatan untuk bertemu dengan anda...

saya hanya berharap, sodara2 muslim dapat menerima kenyataan bahwa memang "SUNGGUH ADA dan NYATA" orang2 yg murtad seperti saya ini...

apa yang saya sampaikan pada kesaksian saya diatas adalah 100% KEBENARAN YG SUNGGUH TERJADI..

thanks and God Bless You all...
\:D/ \:D/
User avatar
Baru Murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Fri Feb 25, 2011 7:31 pm

Re: ex muslim baru

Postby Baru Murtad » Fri Feb 25, 2011 11:42 pm

oglikom wrote:@Baru Murtad
Bdw,apakah orang tua dan saudara anda sudah tau kemurtadan anda???


belum..mereka belum tahu bro... saya belum ingin memberitahu mereka, biar mereka yg tahu sendiri nantinya.. karena sepenglihatan saya, orang tua (ayah dan ibu) dan kakak2 dan adik saya termasuk golongan yg beriman buta.. saya dapat memastikan akan terjadi "perang dunia" di rumah kalo mereka tahu.... [-(

dan satu lagi, saya tidak ingin mereka mengaggap pasangan saya (R) yg mengajak saya untuk murtad dan mereka membenci dia.. karena R memiliki hubungan yg cukup dekat dengan keluarga saya..terutama kakak dan mama saya...
User avatar
Baru Murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Fri Feb 25, 2011 7:31 pm

Re: ex muslim baru

Postby oglikom » Fri Feb 25, 2011 11:44 pm

Kompas mode on
:axe: :axe: :axe:
Baru Murtad wrote:kalo ada muslim disini yg meragukan kesaksian saya.. atau kalian anggap saya berbohong atau berpura2, saya tidak berkeberatan untuk bertemu dengan anda...

Halal darah murtadin bagi Kami

Kompas mode off

Hati2 kawan O:)
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: ex muslim baru

Postby Baru Murtad » Fri Feb 25, 2011 11:48 pm

oglikom wrote:Kompas mode on
:axe: :axe: :axe:

Halal darah murtadin bagi Kami

Kompas mode off

Hati2 kawan O:)


tenang aja bro.. saya jg ga akan dateng sendirian..heheheheh.. namanya bunuh diri itu mah... \:D/ \:D/
User avatar
Baru Murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Fri Feb 25, 2011 7:31 pm

Re: Kesaksian Baru Murtad

Postby truthneverchange » Sat Feb 26, 2011 9:17 am

semoga anda tidak keberatan untuk mengucapkan kalimat syahadat ffi
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: ex muslim baru

Postby fire » Sat Feb 26, 2011 9:20 am

Baru Murtad wrote:tenang aja bro.. saya jg ga akan dateng sendirian..heheheheh.. namanya bunuh diri itu mah... \:D/ \:D/


Non...... tetep aja lo kagak boleh unjuk muka non..... gue kagak rela kalo lo entar jadi daging cincang....... he.he...he......

semangat yah non......
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Kesaksian Baru Murtad

Postby Baru Murtad » Sat Feb 26, 2011 10:03 pm

truthneverchange wrote:semoga anda tidak keberatan untuk mengucapkan kalimat syahadat ffi


syahadat ffi nya bunyinya gimana ya bro?? saya bikin sendiri boleh??

" Aku bersaksi bahwa tiada SETAN BIADAB selain ALLAH SWT, dan Muhammad fedofil adalah sebenar2nya utusan SETAN".. AMIN ya Rabbal Alamin...
User avatar
Baru Murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Fri Feb 25, 2011 7:31 pm

Re: Kesaksian Baru Murtad

Postby Baru Murtad » Sat Feb 26, 2011 10:05 pm

Baru Murtad wrote:Kesaksian netter Baru Murtad berasal dari thread murtad lain dan dipindah ke sini agar lebih banyak yang membaca. Semoga tidak keberatan. Jika keberatan, thread akan dikembalikan ke tempat asal. M.
===============




terimakasih Bung Moderator.. Saya sangat tidak keberatan dipindah ke thread ini... Thanks..
User avatar
Baru Murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Fri Feb 25, 2011 7:31 pm

Re: Kesaksian Baru Murtad

Postby AlapAlapArab » Sat Feb 26, 2011 10:48 pm

Selamat murtad Bro....,
Akhirnya anda menyadari kalo awoh swt cuma sosok karangan si manusia bejat dari arab ..
AlapAlapArab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Kesaksian Baru Murtad

Postby Baru Murtad » Sat Feb 26, 2011 10:52 pm

AlapAlapArab wrote:Selamat murtad Bro....,
Akhirnya anda menyadari kalo awoh swt cuma sosok karangan si manusia bejat dari arab ..


thanks bung alap-alap...
User avatar
Baru Murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Fri Feb 25, 2011 7:31 pm

Re: Kesaksian Baru Murtad

Postby tulipputut » Sat Feb 26, 2011 11:39 pm

@bung baru murtad

Selamat anda telah menemukan Tuhan yg benar,
anda sangat beruntung,
tiada yg lebih berharga dari DIA ,sang Kasih sejati.
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 978
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Kesaksian Baru Murtad

Postby moch. pedofil » Sun Feb 27, 2011 12:32 am

baru murtad wrote:5. qur'an
Saya akui saya belum pernah membaca kitab ini dengan membaca pula artinya. Karena bahasa arab yang terkandung di dalamnya membuat saya ogah untuk mengerti apa artinya, yang penting saya rajin baca sudah jadi pahala (rata2 semua muslim pun seperti saya, hanya bisa baca tanpa tau tafsirnya, bahkan lebih banyak lagi yang ga bisa bacanya ). Terkejut saya begitu saya mencoba untuk membaca tafsir alqur'an. Baru juga baca al-baqarah.. dan membaca tafsirnya... Saya kaget karena isinya begitu penuh dengan kebencian dan intimidasi terhadap mereka yang kafir
Saya kaget dibuatnya karena sebelumnya, kala saya membaca alquran tanpa membaca artinya, terdengar sangat merdu dan indah (tidak ada unsur kebencian dalam pembacaan alquran, ternyata artinya MENGERIKAN!!!!!)

Tapi ya sudahlah,.. dari sejak saya kecil dulu saya selalu terdoktrin bahwa hal2 itu memang sudah seharusnya saya jalankan tanpa boleh dipertanyakan. Untungnya, saya ga bego2 amat untuk dibego2in terus.. (maaf kalau kasar, tapi memang itu yang saya rasakan kalau saya nengok masa lalu saya). Dan saat ini sudah di jalan yang benar.


Bung baru murtad...
welcome....
poin kelima anda menunjukkan kalo anda benar2 org yg pake otak...
kita ga bisa dibohongin selamanya sama nabi sesat itu...ISLAM itu layaknya rumah kartu...masing-masing kartunya adalah trik kebohongan Muhammad yg disusun sedemikian rupa,tapi seperti rumah kartu lainnya...
Image
kalo kita sundul satu aja kartu kebohongannya...dijamin kebohongan lainnya juga ikut ambruk...
Image

Sekali lagi....
selamat menempuh dunia kebebasan berpikir...

BTW......:
AYO KITA MAAN BABI!!!!
:rock: :supz: :partyman:
User avatar
moch. pedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Thu Feb 03, 2011 7:17 pm
Location: iyyyeeeey pengen tau aja,

Re: Kesaksian Baru Murtad

Postby orangberpikir » Sun Feb 27, 2011 1:00 am

Selamat gan "Baru Murtad", anda telah mendapatkan OTAK, NURANI anda kembali.

Big Applause kepada Tuhan selain Auloh(Hajar Aswad dan Nabi-nya yang penuh dengan kejahatan) =D> =D>
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Kesaksian Baru Murtad

Postby kuta bali » Sun Feb 27, 2011 1:50 am

Panen lagi panen lagi senangnya saya. selamat atas kemurtadan anda.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Kesaksian Baru Murtad

Postby tekroriz » Sun Feb 27, 2011 8:08 am

Selamat ya mas baru murtad...
=D> :partyman:
tekroriz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Mon Aug 17, 2009 10:47 am

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users