. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KERASNYA hukuman meninggalkan SHOLAT didunia dan akhirat

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb

KERASNYA hukuman meninggalkan SHOLAT didunia dan akhirat

Postby romeo » Thu Dec 15, 2011 1:06 am

KERASNYA hukuman meninggalkan SHOLAT didunia dan akhirat

DIHARAPKAN dibaca dengan seksama dan menghayatinya sampai selesai, karena ini sangat urgensi, menyangkut masa depan kita diakhirat

Berikut ane jabarin bahwa orang islam yang meninggalkan sholat adalah KAFIR, atau keluar dari islam

ALLAH SWT berfirman
" Maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang jelek) yang menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsunya, maka mereka kelak akan menemui kesesatan" (QS Maryam : 59)

ini ancaman keras bagi siapa saja yang meninggalkan sholat, mereka akan dimasukkan kedalam NERAKA JAHANNAM dan kekal didalamnya

ALLAH SWT juga berfirman
"Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang shalat,(yaitu) orang-orang yang lalai dari shalatnya, (QS Al-ma'uun :4-5)
maksudnya adalah
1.mengundur2 waktu sholat, waktunya sudah mau abis.
2.mereka sholat tetapi tidak khusu', yang sholat hanya badannya saja, ruhnya tidak ikut, melakukan sholat tata cara tidak benar
3.sholat dalam keadaan riya', hanya ingin dipuji saja, dll
orang yang melakukan sholat saja celaka, gara2 lalai dalam sholatnya
APALAGI YANG TIDAK SHOLAT, logikanya begitu kan...

Rasulullah bersabda " sesungguhnya antara seseorang dengan kesyirikan dan kekafiran adalah sholat"
sehingga makna hadits ini adalah, orang yang tidak sholat adalah KAFIR
dan beliau juga bersabda" perjanjian antara kita dan mereka(orang musyrik) adalah sholat, barangsiapa yang tidak sholat, berarti KAFIR"

Rasulullah bersabda " pokok perkaranya adalah islam, tiang2nya adalah sholat, dan puncaknya adalah jihad" jadi kalau kita tidak sholat maka robohlah islam kita
karena itu rasulullah saat ALLAH ingin memfardhukan sholat, dengan langsung dipanggil kelangit dengan ALLAH, melalui peristiwa isra' mi'raj

Rasulullah juga bersabda "yang pertama yang dihisab pada hari kiamat kelak adalah sholat, kalau sholatnya baik, maka seluruh amalnya baik, dan apabila sholatnya rusak maka seluruh amalnya rusak"

Allah SWT berfirman "....Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan-perbuatan) keji dan mungkar.... (QS Al-'ankabuut : 45)
maksudnya adalah, kalau sholat kita dengan benar, baik waktu, cara, dan niatnya. insyaALLAH kita akan tercegah dari perbuataan keji dan mungkar.

orang yang sukses yang disebutkan yang pertama kali adalah orang yang khusu' dalam sholatnya, sebagaimana didalam surat Al-Mukminuun ayat 1-2
"Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman,(yaitu) orang-orang yang khusyu' dalam sholatnya".

Rasulullah, pernah melihat orang yang melakukan sholat dengan sangat cepat, dan beliau menyuruhnya mengulang lagi, karena dianggap belum melakukan sholat. dan kalau kamu mati dengan sholat seperti itu, maka dia mati diluar ajaran islam."

ALLAH SWT berfirman
"Peliharalah semua shalat(mu), dan (peliharalah) shalat wusthaa(sholat ashar). Berdirilah untuk Allah (dalam shalatmu) dengan khusyu'. Jika kamu dalam keadaan takut (bahaya), maka shalatlah sambil berjalan atau berkendaraan. Kemudian apabila kamu telah aman, maka sebutlah Allah (shalatlah), sebagaimana Allah telah mengajarkan kepada kamu apa yang belum kamu ketahui. (QS Al-Baqarah : 238-239)
bayangkan saja, dalam keadaan perang SAJA DIWAJIBKAN sholat, sholat sambil jalan, sholat sambil berkendaraan. ALLAHU AKBAR

Rasulullah bersabda " orang yang menjaga sholatnya, maka sholatnya akan menjadi keselamatan baginya dihari kiamat, dan barang siapa yang tidak menjaga sholatnya maka nanti dia akan dikumpulkan dengan FIR'AUN, QARUN, HAMMAN, UBAI BIN KHOLAF( mereka semua orang kafir).

Jadi intinya orang yang meninggalkan sholat, adalah KAFIR atau murtad keluar dari islam dan akan dineraka kekal selama2nya
dan apabila kita tidak ingin kekal dineraka, ingin selamat. maka segeralah bertaubat, dan sungguh2 dalam menegakkan sholat, dan berjanji tidak akan meninggalkan sholat lagi

hukumannya didunia orang yang tidak sholat adalah
1. Dia tidak berhak jadi wali bagi anak perempuannya, karena dia adalah KAFIR, pernikahannya tidak syah. (maka bapak2 wanita muslimah yang tidak sholat, sudah jatuh perwaliaannya)
2. warisannya jatuh dari kerabatnya, karena tidak ada waris2 sesama orang kafir.
3. haram masuk Mekkah dan tanah suci, karena sudah kafir.
4. sembelihannya tidak syah, akan menjadi bangkai
5. kita haram, mensholati jenazahnya, karena kafir
6. haram nikah dengan perempuan muslimah, bagaimana kalau sudah terlanjur nikah, solusinya adalah harus cerai, atau disuruh bertaubat untuk melakukan sholat.

hukuman diakhirat
1. akan dipukul wajah dan puggungnya saat sakrotul maut
" Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): "Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar", (tentulah kamu akan merasa ngeri). Demikian itu disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri. Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-Nya," (QS Al-Anfaal 50-51)
2. akan dikumpulkan dengan orang2 musyrik
3.dineraka KEKAL SELAMA2NYA



BEGINI NIH KALO MUSLIM LAGI BER TAQIYA, SEMUA ANCAMANNYA BISA BIKIN ORANG STRESS DAN BISA BIKIN ORANG JADI TERORIS..... DASAR MOMED MOMED, DASAR AGAMA ISLAM ADALAH TERORIS.
User avatar
romeo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: KERASNYA hukuman meninggalkan SHOLAT didunia dan akhirat

Postby iamthewarlord » Thu Dec 15, 2011 1:22 am

Muhammad bagaimana nasibnya????
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: KERASNYA hukuman meninggalkan SHOLAT didunia dan akhirat

Postby a_man » Thu Dec 15, 2011 8:06 am

ditakut2i biar sholat -> rajin sholat -> jidat item -> tandanya otak rusak

WASPADALAH !!
WASPADALAH !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: KERASNYA hukuman meninggalkan SHOLAT didunia dan akhirat

Postby Hina Kelana » Mon Jan 02, 2012 9:21 am

Wah, wah....

Penjelasan diatas sangat jauh dari yg dimaksudkan. Memang tdk mudah untuk mengerti maksud dari tujuan dari setiap ayat dalam al qur'an, krn dalam setiap ayat ada makna yg tersurat dan tersirat. Hanya org-org yg berfikiran dan berhati (IQ & EQ) cerdaslah yg akan mampu menangkap semua makna yg terkandung di dalamnya.

:turban:
Hina Kelana
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri Dec 30, 2011 5:02 pm

Re: KERASNYA hukuman meninggalkan SHOLAT didunia dan akhirat

Postby CrimsonJack » Wed Jan 04, 2012 6:40 pm

Entah di mana dan kapan pernah kubaca suatu kalimat :
"Islam itu agama yang mudah dimengerti dan dipelajari oleh siapa saja"

Berarti Islam ga universal kalau harus EQ & IQ tinggi. Bagaimana nasib-orang yang cacad mental sejak lahir (idiot)?
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2074
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: KERASNYA hukuman meninggalkan SHOLAT didunia dan akhirat

Postby Steviant » Wed Jan 04, 2012 7:32 pm

Hina Kelana wrote:Wah, wah....

Penjelasan diatas sangat jauh dari yg dimaksudkan. Memang tdk mudah untuk mengerti maksud dari tujuan dari setiap ayat dalam al qur'an, krn dalam setiap ayat ada makna yg tersurat dan tersirat. Hanya org-org yg berfikiran dan berhati (IQ & EQ) cerdaslah yg akan mampu menangkap semua makna yg terkandung di dalamnya.

:turban:
Qoran hanya bisa dipahami oleh mereka yg pinter2 aja? Kalo gitu, bagi mereka yg merasa blum pinter ga perlu memahami Qoran? Kebanyakan yg paham Qoran adalah orang2 yg pinter ngasih keterangan yg salah dan memenutupi maksud yg sebenarnya. Cape deehh...
User avatar
Steviant
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 352
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: KERASNYA hukuman meninggalkan SHOLAT didunia dan akhirat

Postby biksu sonje » Sun Jan 08, 2012 11:35 am

aye pengen nulis begini ajah:
solat lima kali sehari, tata caranye kagak beda. dimulai dari basah basahan dubur ampe kepale. lewat seminggu, sebulan lewat. lewat setahun, sedasawarsa lewat. gitu lagi gitu lagi. buang buang air.
mucclim jawab sendiri dengan jujur deh, bosankan?
nah,,,,,,,,,,, kalo udah bosan??????????
ilfill dah............
kalo udah ilfill,,,,,,,,,,,
lah pade ngupil semati matinye aje dah ntuh mucclim pade.
apalagi kalo dibayangin kepale mucclim dibokongi bokong seukuwahnye sewaktu solat berjamaah.
makin strip dah otak mucclim.

nah lagi, jelas solat ntuh membuat otak mucclim membatu kaku layaknye batu hadjar syahwat.
omong kosong dah kalo ada muclim bilang merasa tenang disaat solat. buktinye mucclim kalo solat pada ngebut kayak dijalan tol. nyang penting beres dah ntuh kewajiban buatan mafia agama arab, begitu yah mucclim pade?
omong kosong dah kalo ada muclim bilang merasa tenang disaat solat. ayo ngaku?

nah lagi nah lagi, kalo mucclim mau aja nih yah, coba deh kagak solat sehari, lewat seminggu, sebulan lewat, lewat setahun.
apa jadinye? yah hemat air dong.
lagian kagak akan nape nape. kan auwloh wts ntuh kagak ada. kecuali kaaloouuuw ketahuan saudara sebejat setololnye nyang spiripuntul, dikatain beginilah begitulah.
mau bukti?
yah buktikan sendiri.

hareee gini masih solat!!!
cape deh.........
biksu sonje
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 464
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: KERASNYA hukuman meninggalkan SHOLAT didunia dan akhirat

Postby bluelotusfriend » Fri Jan 27, 2012 11:56 am

Hina Kelana wrote:Wah, wah....

Penjelasan diatas sangat jauh dari yg dimaksudkan. Memang tdk mudah untuk mengerti maksud dari tujuan dari setiap ayat dalam al qur'an, krn dalam setiap ayat ada makna yg tersurat dan tersirat. Hanya org-org yg berfikiran dan berhati (IQ & EQ) cerdaslah yg akan mampu menangkap semua makna yg terkandung di dalamnya.

:turban:


om hina ... katanya quran itu jelas, mudah dipahami, tidak ada keraguan di dalemnya ... tapi kok butuh tafsir buat memahami ?? lha yang menjamin misalnya tafsir Ibn Kathir saya ini bener vs Tafsirnya depag misalnya siapa ?? ini ajah udah jelas lo dibohongin momed

back to topic ... coba sih tunjukin gw tatacara sholat yang bener menurut QURAN :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm


Return to Ttg Kelima RUKUN Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users