. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KENCING ONTA: obat mujarab Islam

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

KENCING ONTA: obat mujarab Islam

Postby pod-rock » Tue Dec 19, 2006 1:05 pm

KENCING ONTA: obat mujarab Islam

http://www.news.faithfreedom.org/index. ... ticle&sid= 829
oleh : Mumin Salih, December 13, 2006 - 12:35 AM

Atas jasa dr. Mohamad saw. dari Mekah, ditemukan obat manjur. Resep manjur Islam : telan sejumlah biji hitam dan 7 buah kurma sehari, lalu bersantailah dg segelas kencing onta dan selamat menikmati !


Image
Mesir : Kios makanan dgn iklan penjualan susu onta dan AIR KENCING onta utk pengobatan hati, perut, usus, ginjal dll.

Siapa doktor yg paling banyak dikutip atau yg paling terkenal disejarah umat manusia ? Banyak orang akan ingat nama2 seperti Hippocrates atau siapa sajalah yg sedang naik daun saat ini. Dan menelusuri Internet, muncul sebuah nama dari jantung Arab yg tidak lazim. Nama itu adalah nabi Muhammad.

Jika kamu mengagumi bakat Mohamad sebagai nabi dan pemimpin Muslim, ini karena jasa2 para pengikutnya. Tetapi, bakat Mohamad dibidang pengobatan sangat sedikit diketahui diluar komunitas muslim. Semakin banyak muslim sadar akan kehebatan Mohamad sebagai dokter medis dan mereka cenderung mengikutinya dg membuta, seperti yg selama ini biasa mereka lakukan. Saat ini, terdapat lebih banyak tulisan ttg ajaran2 medis Mohamad dibanding ttg ajaran dokter2 lain didunia.
Ribuan naskah dan ratusan konferensi dan website didedikasikan bagi cabang Islam yg disebut Altibb al Nabawi atau pengobatan ala nabi ini.

Kita semua bicara mengenai makanan dan minuman dan isu2 kesehatan dalam hidup sehari2 kita, Mohamad juga melakukannya selama 23 th karirnya sebagai nabi ‘profesional’. Pembicaraan orang ttg kesehatan biasanya mencerminkan masyarakat mereka dan juga pemahaman mereka akan kesehatan. Pada jaman Mohamad, ada sedikit perbedaan : setiap kata yg dia gumamkan dicatat oleh para Muslim dan diterima sebagai prinsip medis yg tidak bisa dibantah.

Saat ini, sejalan dg ketertarikan Muslim akan Islam, apa yg disebut Pengobatan Nabi menjadi isu serius utk didiskusikan, disebarkan dan dipraktekkan. Ribuan dokter Muslim menganggap obat2 Mohamad (baca : Allah) lebih mujarab dibanding dgn obat2 resep yg mereka pelajari di sekolah kedokteran. Ini menunjukkan dampak kepercayaan buta terhadap otak para dokter terpelajar dan kaum profesional sekalipun. Kepercayaan buta para dokter ini membuat mereka meninggalkan tanggungjawab profesional mereka dan memalsukan segala riset dan publikasi dalam usaha nekad mereka utk membuktikan bahwa Mohamad itu benar.

Mari kita melakukan menganalisa ajaran luar biasa nabi Muhammad ini. Hadis yg paling banyak dikutip dlm segi pengobatan diambil dari Volume 7, bab 71 dari Sahih Bukhari, hadis yg paling dipercaya yg bahkan disebut dlm hadis2 lain.

Fisiologi Tubuh Manusia

Menurut ajaran nabi Mohamad, bukan otak, melainkan jantung hati yg merupakan pusat dari fungsi2 intelektual manusia, seperti membuat keputusan dan berpikir. Otak sepertinya tidak punya fungsi apa2 dalam Sains Medis Nabi Muhammad. Menurut mereka yg betul2 percaya keahliannya dalam fisiologi manusia, otak hanyalah pengisi tengkorak manusia. Otak sama sekali diabaikan dalam Quran dan Hadis, sementara jantung seringnya disebut sebagai pusat intelegensia, seperti pada ayat Al Hajj: (22.46 maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada.).

Dan ayat dari surat Al A’araf (7.179 Mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat, dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar. Mereka itu sebagai binatang ternak,…)
Ingat, ayat diatas dari Quran, yg oleh Muslim dikatakan mempunyai keajaiban sains.

Naiknya suhu tubuh karena infeksi, menurut Muhammad tidak ada hubungannya dg respon tubuh terhadap penyakit; tapi adalah gelombang panas dari neraka!
Nomor 622: Diceritakan Rafi . . . Saya dengar rasul Allah berkata, “Demam datang dari panas nereka, jadi redakan demam dg air.”

Nutrisi dan pencegahan penyakit

Nabi percaya bahwa jenis makanan tertentu dapat mencegah semua jenis penyakit. Ini diterapkan khususnya pada madu; kurma dan juga biji2an hitam, semua adalah makanan kesukaannya.
Nomor 586: diceritakan oleh Aisha: Rasul suka sekali makanan2 manis dan madu.
Nomor 663: diceritakan oleh Saud: rasul berkata, “Jika orang memakan 7 kurma Ajwa tiap pagi, dia tidak akan terpengaruh oleh racun atau sihir pada hari dia memakannya hingga malam
Nomor 592: diceritakan oleh Abu Huraira: Saya dengar rasul berkata “Ada biji2 hitam penyembuh semua penyakit kecuali kematian.”

Pasti, para dokter dan para periset Muslim tidak akan berhenti memalsukan naskah2 penelitian demi mendukung klaim2 diatas ini.

Obat Mujarab
Nabi menganjurkan memakai kencing onta dan susunya sebagai obat ! Ini betul; kencing dan susu onta dibuat resep sebagai minuman kesehatan.

Baca kisah aneh ini:
Volume 8, Buku 83, nomor 794
Diceritakan oleh Anas:
Beberapa orang dari suku Ukl datang pd nabi dan memeluk Islam. Cuaca di Medina tidak cocok bagi mereka, jadi nabi menyuruh mereka ke penggembala onta dan minum susu dan air kencing onta (sebagai obat). Mereka melakukannya, dan sesudah mereka sembuh dari sakitnya mereka berontak (keluar dari islam) dan membunuh para penggembala unta dan mencuri ontanya. Nabi mengirim orang2nya utk mengejar dan mereka tertangkap dan dibawa kehadapan nabi. Nabi memerintahkan tangan dan kaki mereka dipotong dan mata mereka dicap oleh besi panas dan bekas luka mereka jangan dibakar, hingga mereka mati.

Yg lebih menyedihkan lagi adalah penemuan khasiat penyembuhan dg mencelupkan lalat kedalam makanan spt yg dijelaskan oleh Hadis.
Nomor 673: diceritakan oleh Abu Huraira: Rasul Allah berkata, “Bila ada lalat rumah yang jatuh ke dalam minuman salah seorang dari antara kamu, orang itu harus mencelupkan lalat tersebut (ke dalam minuman), karena satu diantara sayap-sayapnya mengandung penyakit sedangkan sayap yang lain mengandung obat bari penyakit tersebut.”

Sangat menyedihkan melihat banyak dokter Muslim berusaha mempertahankan klaim ini dan tanpa malu2 mengutip publikasi khayalan utk mendukung argumen mereka.

Nabi Mohamad punya cara menarik utk mempercepat penyembuhan luka: dia meludah di tangannya (ludah penuh dg kuman) kemudian memasukkannya kedalam tanah (lebih banyak lagi kuman).
Ini hadis bagi dasar metoda ini:
Nomor 642: Diceritakan oleh Aisha: Rasul selalu membaca Rukiat, “Dalam nama Allah” tanah dan ludah kita menyembuhkan pasien kita dg ijin dari Allah. Dg sedikit semburan ludah waktu mengobati dg Rukiat.


Penyakit Jiwa
Inilah area dimana pengobatan Muhammad diterapkan secara luas. Muslim percaya bahwa makhluk gaib Jinn selalu mempengaruhi hidup kita. Beberapa jinn adalah jin muslim tapi sebagian tidak. Jin kafir menyebabkan masalah pada umat muslim. Pasien yg bertingkah aneh karena sakit jiwa dianggap sebagai dirasuki oleh jin kafir. Kata Arab utk gila adalah majenun yg artinya ditumpangi/dirasuki/dipengaruhi oleh jin. Pengobatannya dilakukan secara langsung, baca ayat2 Quran dan pukul sang jin (dg memukul pasiennya) dan sang jin akan pergi.

Sangat menyedihkan bahwa orang sakit jiwa masih diperlakukan spt ini di banyak negara2 Islam. Budaya padang pasir Bedouin tidaklah hilang. Sebaliknya, omong kosong Islam ini malah semakin menjalar oleh maraknya publikasi dan acara TV yg didedikasikan utk mempromosikan keterbelakangan ini.

Setiap masyarakat memiliki sekte2 aneh yg menerapkan cara2 aneh. Masyarakat Muslim juga bukan pengecualian. Perbedaannya adalah : dalam Islam, sehat rohani dianggap aneh dan orang sakit jiwa dianggap normal.

--------------------------------
Kutipan2 jitu dari buku obat Mohamad :
http://www.faithfreedom.org/oped/SherKhan40505.htm

Saya menulis sebuah topik utk menjelaskan beda besar antara
urinotherapy dgn kencing onta Mohamad:
http://www.faithfreedom.org/forum/viewt ... ht=#287635

Muslim sampai saat ini masih menggunakan kencing onta
http://www.media-watch.org/articles/0999/306.html

T: Ceritakan kpd kami ttg kunjungan anda ke Saudi.

J: Kami tiba sbg tim umroh Jemaah Islamiyah. Tentu, Jendral Zia ul Haq (mantan PM Pakistan) sudah mengatur segala kemudahan bagi kami. Kami diterima di sebuah rumah seorang Sheik. Salah seorang kontraktor bangunan terkaya di Saudi. Ia juga memiliki sejumlah toko emas di Qatar. Sheik itu adalah teman pribadi Zia.

Sheik ini berasal dari keluarga Badui dari baratdaya Arab. Ia memiliki kebiasaan minum kencing dan susu onta di pagi hari. Saya tanya dia, mengapa ia melakukannya ? Katanya, ini memang tradisi keluarga, selain praktek Islam yg didukung nabi Muhamad saw. Saya sungguh terperanjat ! Namun Qazi (rekan saya) menjelaskan bahwa ini memang benar. Katanya, ada tiga atau empat hadis yg menganjurkan diminumnya air kencing dan susu onta. Jadi Qazi juga ikut minum air kencing dan susu onta itu bersama dgn sang Sheik.

Saya tidak sanggup meminum air kencing onta, tetapi hanya air susunya, yg terasa kental dan berbuih. Tapi Qazi meminumnya dgn lahap sebanyak yg diminum sang Sheik. Qazi benar2 membuat saya terheran2. Saya heran bgm Qazi sampai begitu nekad mencontoh segala ajaran nabi.

T: Apakah sampai sekarang ia masih minum kencing onta ?

J: Tidak. Tadinya ia memang membawa pulang seekor onta ke Pakistan. Namun tiga tahun kemudian ia menderita SAKIT GINJAL ! Dokter menganjurkan agar ia berhenti minum kencing onta. Bahkan ia juga dianjurkan utk berhenti minum susu onta karena terlalu tinggi kadar kalsiumnya, dibanding dgn susu kerbau. Saya rasa ia sekarang berhenti minum susu jenis apapun. Namun katanya, begitu Jemaah Islamiyah berkuasa di Pakistan, ia akan mempopulerkan kencing dan susu onta.
Menurut saya sih, hanya susu onta yg bisa dipopulerkan.
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Re: KENCING ONTA: obat mujarab Islam

Postby ali5196 » Sat Dec 23, 2006 5:39 am

Mungkinkah isinya zat kencing onta ??? :lol:
Image

Topik utk menjelaskan beda besar antara urinotherapy dgn kencing onta Mohamad:
http://www.faithfreedom.org/forum/viewt ... ht=#287635

Urinotherapy : dikenal di Rusia, Cina, Jepang dan India dan baru2 ini di AS. Ini praktek yg dikenal 4000 tahun yg lalu.

Saya yakin bahwa Mohamad yg terkenal pencontek itu mendapatkan pengetahuannya ini dari budak2nya ataupun dari pelancong2 Arab. Pada saat itu, ia sudah terlanjur menulis ayat2 ttg kotornya air kencing manusia dan ia tidak dapat menariknya kembali dgn lagi2 mengatakan bahwa setan yg mendikte ini padanya. Jadi karena orang Hindu meminum urine sapi suci mereka, Mohamad kemudian meng-arabisasi terapi urine ini, dgn onta.

Buang air besar adalah kotoran badan. Ini racun. Tapi Urine tidak mengandung racun. Harimau juga meminum urine mereka sendiri. Banyak orang dlm situasi ekstrim, tidak menemukan sumber air minum selama beberapa hari, terpaksa minum urine mereka sendiri.

Zat2 urine juga masih sering di-uji nilai2 terapis mereka : urea bahkan ditemukan di sejumlah obat2an.

Alam dan evolusi memiliki logika sendiri. Mengapa buang air besar dan urine tidak keluar dari lobang yg sama ? Sesungguhnya urine membersihkan area tsb : hewan tidak menggunakan kertas WC spt kami atau batu spt Muslim, urine merekalah alat pembersih mereka.

Urinotherapy adalah terapi minum urine MILIK DIRIMU SENDIRI, menggunakan urine pertama di pagi hari (Jangan minum air kencingmu pada saat permulaan dan akhir buang air kecil). Biasanya orang melakukan urinotherapy saat sedang sakit. Rasa urine tergantung dari apa yg kamu makan: tidak lezat, apalagi kalau kau sering memakan Burger King.

Sang urinotherapis juga bisa memasak urine-nya sendiri sampai semuanya menguap shg menjadi cairan yg terkonsentrasi (tetapi kalau urine-nya bau, maka ciaran kentalnya akan lebih bau !).

Teorinya adalah, saat kamu sakit, tubuhmu bingung dan membuang zat2 berguna yg terdapat dlm urine-mu. Itulah mengapa urine merupakan bahan uji utk men-diagnose sebuah kondisi: anehnya, kalau kau kekurangan sebuah zat nutrisi, mineral atau vitamin dlm tubuhmu, mereka justru bisa ditemukan dlm urine-mu. Jadi tubuhmu membuang mineral yg tidak seharusnya dibuangnya. Dan dgn meminum urine-mu sendiri, kau memasukkan kembali mineral yg dibutuhkan tubuhmu dan secara tidak sengaja dibuang oleh tubuhmu.

Kalau kau tidak sakit, meminum urine-mu di pagi hari spt meminum vitamin, minteral dan nutrisi ekstra.

Urinotherapy juga bisa digunakan utk mencuci luka2, melicinkan kulit atau rambut, membersihkan tenggorokan dan hidung atau bagi hidung tersumbat atau membersihkan mata dan kuping. :roll: :roll: (silahkan mencoba sendiri ! Jangan ngajak gua yah !)

Saya meriset ini setelah melihat sebuah film dokumenter di TV beberapa tahun lalu, yg melaporkan bahwa sejumlah orang disembuhkan dari kanker dgn meminum secangkir kencingnya setiap hari. Jutaan orang di dunia melakukan urinotherapy (minimum 3 juta di Cina doang). Dan bahwa Konferensi Dunia Pertama ttg Terapi Urine berlangsung di India,
February 1996 dan yg kedua di Jerman, th 1998. Dan bahwa sejumlah yayasan bantuan sapi di India menjual urine sapi utk mencari dana.

Jadi, urinotherapy sudah eksis RIBUAN tahun sebelum Mohamad dan merupakan proses meminum air kencingmu SENDIRI, kecuali di India, dimana mereka meminum urine sapi karena sapi dianggap suci.

Nah wahai Muslim, apakah onta kalian anggap suci ? Air kencing manusia kalian katakan kotor, tetapi air kencing onta tidak ?

pro dan kontra:
http://skepdic.com/urine.html
http://biomedx.com/urine/
http://www.dailysouthtown.com/southtown ... 26abn1.htm
http://www.machinedreamer.com/archives/ ... herapy.php
http://news.bbc.co.uk/2/hi/asia-pacific/3083577.stm
http://portal.telegraph.co.uk/news/main ... wcow02.xml
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu May 01, 2008 4:25 am

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Oct 07, 2008 4:03 pm

HAMAS: air kencing buktikan kehebatan Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=29151
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Dec 13, 2009 4:06 am

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Dec 13, 2009 4:16 am

http://brianakira.wordpress.com/2008/02 ... ic-powers/

Mufti Mesir : Kencing, Keringat dan Air Ludah Muhammad memiliki Kekuatan Magis. Media Heboh setelah Fatwa Mufti Mesir bahwa Sahabat2 Nabi Diberkati dgn Meminum Air Kencingnya
(Egyptian Mufti: Mohammad’s Piss, Sweat and Saliva had magic powers. Media Uproar Following Egyptian Mufti’s Fatwa on Companions of the Prophet Muhammad Being Blessed by Drinking His Urine)
By: L. Azuri
February 23, 2008

Juni 2007, media Mesir heboh setelah terbitnya buku Mufti Mesir, Dr. Ali Gum’a, yg mengatakan bahwa SAHABAT2 NABI MEMINUM AIR KENCINGNYA UNTUK MINTA BERKATNYA. Fatwa tsb ditentang habis2ab oleh badan religius Mesir. Pejabat2 terkemuka Al-Azhar dan DepAg Mesir mengatakan bahwa konklusi Gum’a SALAH WALAU DIDASARKAN PADA SUMBER2 ISLAM. Kata mereka, fatwa ini tidak pantas bagi era modern ini dan hanya membangkitkan MALU di jalan2 Mesir dan MERUSAK NABI DAN ISLAM. (Loh kok ???? #-o )

Rakyat Mesir marah atas fatwa ini dan Gum'a diancam akan diseret ke pengadilan karena tuduhan menghancurkan Islam, nabi dan para sahabatnya. Para kolumnis suratkabar Mesir mencemoohkan fatwa tsb. Ada yg mengatakan bahwa ini tradisi kuno dan tidak bisa diterapkan dijaman kini, ada juga yg bilang bahwa fatwa ini hanya diperuntukkan bagi akademisi Islam dan bukan bagi massa umum, dan banyak yg mengatakan bahwa hal ini akan digunakan pihak2 lain utk merusak Islam. Ada juga yg menuntut agar Gum'a turun dari jabatannya.

Gum’a dilaporkan meminta maaf atas fatwanya, walau ia sendiri mengaskan bahwa ia tidak meminta maaf dan hanya memutuskan utk menarik bukunya dari peredaran dan tidak akan tampil di media sebelum isu ini mereda.

Dlm bukunya, Religion and Life – Modern Everyday Fatwas (Agama dan Kehidupan - Fatwa2 Modern bagi Kehidupan Sehari2), Dr. Ali Gum’a mengutip hadis: “Umm Ayman meminum air kencing nabi dan nabi mengatakan padanya : ‘Perut ini tidak akan diseret ke api Neraka, karena mengandung sesuatu milik Rasul Allah …’ [1]

“Pemberkatan ini,” kata Al-Gum’a added, “[juga] bisa dilakukan lewat air ludah, kencing, rambut, air kencing atau darh nabi. Ini karena siapapun tahu cinta yg dimiliki Rasulullah tidak akan jijik oleh hal2 ini ; spt juga seorang ibu tidak jijik dgn buang air puteranya, ini bahkan lebih besar dlm hal Rasulullah yg kita cintai lebih dari ayah, putera dan istri2 kita sendiri. Siapapun yg jijik oleh Rasulullah SUDAH MENINGGALKAN AGAMANYA.” [2]

Gum’a membela fatwanya dgn mengatakan: “Seluruh tubuh nabi, entah nampak atau tersembunyi, adalah suci dan tidak ada satu halpun, termasuk hasil2 tubuhnya, bisa membuat orang jijik. Keringatnya lebih wangi dari parfum. Umm Haram mengumpulkan keringatnya dan membagi2kannya kpd rakyat Al-Madina.” [3]

Dr. Gum’a tambahkan: “Hadis Suhail bin Omar di Al-Hudaybiya mengatakan : ‘Ya Tuhan, saya bersama dgn Kisra [penguasa Persia] dan Kaisar [penguasa Byzantium] dan saya belum pernah melihat seorang penguasa dielu-elukan spt Sahabat Nabi mengelu2kan Muhammad. Pada detik Muhammad meludah, salah seorang dari mereka akan bergegas [menangkap air ludahnya] dan menoleskannya pada wajahnya.’ Oleh karena itu, ulama, termasuk Ibn Hajar Al-Askalani, Al-Baihaqi, Al-
Daraqutni & Al-Haythami, menentukan bahwa seluruh tubuh nabi adalah suci.” [4] [5] [6]

Menteri Agama Mesir, Dr. Muhammad Hamdi Zaqzouq, mengecam pernyataan Gum’a dan mengatakan : “Fatwa2 macam ini merusak Islam, dan membantu musuh2 Islam dan mendorong rakyat menuju kebodohan dan keterbelakangan.” [7] Menulis di harian Al-Ahram, Zaqzouq menjelaskan: “Fatwa2 tragis spt ini telah melukai Islam, nabi, lebih parah daripada kartun2 Denmark, krn datang bukan dari musuh2 ISlam tapi dari ulama Islam yg memberikan pendapat mereka ttg Islam pada masyarakat …

“BUku2 hadis mengandung yg dapat ataupun tidak dapat diterima ... Mereka yg berbicara atas nama agama harus mengerti bahwa dunia telah berubah --- dan tidak lagi pantas ataupun logis utk mengisi otak2 Muslim dgn pernyataan2 kotor, jijik dan pernyataan2 tidak berdasar … (loh kok, jadi kelakuan Muhammad tidak logis ...??? Katanya nabi paling sempurna bagi segala bangsa dan segala JAMAN !!) \:D/ :prayer:

[...]


--------------------------------------------------------------------------------
[1] Baraka Umm Ayman was a servant of the Prophet Muhammad as well as his nursemaid.[2] Al-Masri Al-Yawm (Egypt) May 20, 2007.
[3] Umm Haram bint Milhan was a cousin of the prophet on his mother’s side, and one of the first to embrace Islam and emigrate to Mecca.
[4] Al-Masri Al-Yawm (Egypt) May 23, 2007. Dr. Gum’a made similar statements to the Egyptian weekly Al-Liwa Al-Islami, May 26, 2007.
[5] Al-Gumhouriyya (Egypt), June 3, 2007; Al-Masri Al-Yawm (Egypt), June 4, 2007.
[6] Al-Misriyoun (Egypt), June 9, 2007; Al-Masri Al-Yawm (Egypt), June 10, 2007.
[7] Al-Masri Al-Yawm (Egypt) May 22, 2007.
[8] Al-Ahram (Egypt) May 29, 2007.
[9] Al-Ahram (Egypt), June 3, 2007.
[10] Al-Masri Al-Yawm (Egypt) May 30, 2007.
[11] Egyptian attorney Nabih Al-Wahsh files frequent complaints on diverse issues. These have included a complaint against women’s rights activist Dr. Nawal Al-Sa’adawi, claiming that her writings harmed the divine essence; a lawsuit against the interior minister demanding a change in the motto of the police force, which he claimed contravenes the Egyptian constitution; and a warning to the head of the Egyptian People’s Council and to several MPs not to accept the presidential candidacy of Sa’d Al-Din Ibrahim, human rights activist and chairman of the Ibn Khaldoun Center in Cairo
[12] Al-Misriyoun (Egypt) May 25, 2007.
[13] Al-Masaa (Egypt), June 10, 2007.
[14] Al-Ahram (Egypt) May 31, 2007.
[15] Al-Gumhouriyya (Egypt) May 24, 2007.
[16] Al-Gumhouriyya (Egypt) May 25, 2007.
[17] Al-Akhbar (Egypt) May 21, 2007.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: KENCING ONTA: obat mujarab Islam

Postby DHS » Sun Dec 13, 2009 6:09 pm

Image
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: KENCING ONTA: obat mujarab Islam

Postby MbahSurep » Sun Dec 13, 2009 6:52 pm

Jan sontoloyo tenan ki....


Hahahahahahahahahahaha
MbahSurep
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Wed Jul 29, 2009 7:26 pm
Location: Avatarnya, pinjem bentar gan.

Re: KENCING ONTA: obat mujarab Islam

Postby bigkong » Wed Sep 29, 2010 7:57 am

wah hebat tenan iki mo'amed...

Dasar nabine gemblung.... umate bloon...
wah dasar eslam pancen agamane wong uedan... :lol:

uuuuooooowwwooooouuuuwwwwooo






SARAP :rolling:
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: KENCING ONTA: obat mujarab Islam

Postby kukuruyuk » Wed Sep 29, 2010 12:39 pm

:vom: :vom: :rolling: :rolling:
User avatar
kukuruyuk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: KENCING ONTA: obat mujarab Islam

Postby permox » Sun Oct 24, 2010 6:22 am

Dari berita http://www.detiknews.com/read/2010/10/24/011323/1473296/10/memburu-kencing-onta-yang-kontroversial
Image
Makkah - Ketika baru dua hari, kami wartawan yang tergabung dalam media center haji (MCH), tiba di Madinah, kami membicarakan rencana untuk membuat feature, salah satunya tentang peternakan onta sekaligus mencoba susunya yang baru diperah.

Namun seorang petugas haji yang sudah lama mukim di Arab Saudi menyatakan bila sekarang yang diburu bukan lagi susu onta melainkan kencingnya. Katanya, kencing onta bisa menjadi obat bagi aneka penyakit berat.

Maka, kami pun akhirnya menuju peternakan onta di kawasan Abu Duud, Madinah. Di salah satu peternakan milik Khalid, kami melihat sejumlah jamaah calon haji Indonesia sedang mencoba susu onta. Beberapa juga membelinya untuk dimasukkan ke botol air minum meniral.

"Susu harganya 5 riyal," kata salah seorang pegawai peternakan dalam bahasa Arab. Lelaki berkulit hitam gelap tinggi besar itu dengan cekatan menyaring susu onta saat menuangnya ke dalam sebuah mangkok kecil.

Di sekeliling kami hanya padang tandus dan gunung-gunung gersang. Cuaca sangat terik. Sepanjang mata memandang, tanah-tanah kering berdebu, selain gunung, hanya onta dalam kandang-kandang sederhana. Para 'penggembala' onta jumlahnya hanya sedikit dibanding jumlah onta yang begitu banyak.

Dengan cuaca yang panas, minum susu onta terasa sangat segar. Tidak cuma menyegarkan, susu onta juga memberikan energi yang melimpah. Katanya susu ini memiliki kandungan kalori lima kali dibandingkan nasi.

"Segar. Rasanya manis, padahal kan tidak dikasih gula," kata salah seorang jamaah haji.

Peternakan onta milik Khalid merupakan salah satu peternakan yang sering dikunjungi jamaah Indonesia. Peternakan yang sudah dibuka selama 20 tahun ini mempekerjakan 12 pekerja dari Sudan. Untuk kerjanya itu, para penggembala' itu tidur dan makan di peternakan. Ada sofa-sofa tua yang warna kain pembungkusnya sudah luntur dan sebuah tenda kecil tempat para pekerja tidur.

"Kami tugasnya tidak cuma menjaga, tapi juga memberi makan onta dan memeras susunya. Susu onta hanya kami peras kalau ada orang yang datang dan ingin membelinya sebab susunya tidak tahan lama," jelas Zul, salah seorang pekerja di peternakan itu.

Penghasilan terbesar dari peternakan onta tentu saja berasal dari dagingnya. Onta yang besar dihargai sekitar 15 ribu sampai 20 ribu riyal. Sementara onta yang kecil harganya antara 5 ribu sampai 7 ribu riyal.

Makanan onta adalah rumput. Tapi sayangnya rumput sangat mahal. Tahu sendirikan Arab sangat tandus, sehingga rumput pun tidak bisa tumbuh kecuali lewat perawatan yang menghabiskan biaya supermahal. Seikat rumput harganya 5 riyal, lebih mahal daripada jus yang seukuran 200 mililiter yang dihargai hanya 1 riyal ataupun kebab yang harganya hanya 4 riyal.

Singkat kata dengan uang 5 riyal orang sudah bisa makan dengan kenyang di Madinah. Mungkin karena harga rumput yang mahal, makanan onta pun tidak hanya rumput, tapi juga roti kering dan koran.

Setiap onta menghasilkan susu yang berbeda-beda. Bila sedang banyak, satu onta bisa memberikan satu ember susu yang beratnya sekitar 10 kilogram.

Setelah berkeliling peternakan, memotret onta-onta juga sejumlah teman mencicipi susu onta, kami pun menanyakan soal kencing onta. Pekerja peternakan itu membandrol susu onta dengan harga lebih mahal dibanding susu onta. Kencing onta ukuran sekitar 250 mililiter ditawarkan dengan 100 riyal.

Si pekerja itu bercerita, kencing onta berfungsi untuk obat. Cara memakainya bisa dioleskan di kepala, di perut ataupun diminum langsung. Untuk meyakinkan yang dijualnya kencing onta sungguhan, si pekerja itu pun meminum kencing onta tersebut.

"Kalau ditaruh di dalam kulkas kencing onta ini bisa awet sampai berbulan-bulan," promosi si pekerja peternakan.

Kencing onta ini diceritakan bisa menyembuhkan penyakit ginjal, sakit gula atau penyakit berat lainnya. Masalahnya apakah kencing onta itu halal atau haram untuk dikonsumsi masih menjadi kontroversi.

Banyak yang berpendapat kencing adalah najis, sehingga minum kencing onta pun hukumnya haram. Tapi ada juga yang berpendapat lain, susu dan kencing onta disebut merupakan obat yang diperbolehkan.

Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Bimbingan Ibadah Daker Madinah Djawahir Tantowi Majedi menyatakan kencing onta boleh dijadikan obat bila dalam kondisi darurat.
"Kalau masih ada obat yang lain ya sebaiknya dengan obat yang lain saja," kata Djawahir.
(iy/irw)




Kalau udah kondisi darurat boleh aja untuk diminum supaya cepet mati (untuk alternatip suntik mati) :lol: :lol: :rolling:
permox
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Tue Jun 15, 2010 11:22 am

Re: KENCING ONTA: obat mujarab Islam

Postby iamthewarlord » Mon Nov 22, 2010 5:41 pm

adalah muslim Indonesia yg ingin ditest ke-islamannya dengan menenggak kencing unta?
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: KENCING ONTA: obat mujarab Islam

Postby kukuruyuk » Thu Nov 25, 2010 12:13 pm

kayaknya ini bisa jadi lahan bisnis yg menarik dah... :lol:
pigimana kalau kita impor sebanyaknya air kencing onta dari arab sono...trus kita jual ke para budak muhaMad (slimers) untuk dikonsumsi sesuai hadist mereka...dijamin pasti lakuuuu keras...wkakakakaakaka :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
kukuruyuk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: KENCING ONTA: obat mujarab Islam

Postby keeamad » Tue Feb 21, 2012 8:57 pm

Mujarab asal sesuai sunah dan cara mokek,
SEDOT LANGSUNG DARI SUMBERNYA,
BIAR TIDAK TERKONTAMINASI ZAT LAIN ....

:drinkers:

Dijamin pasti sembuh 100% setelah minum pipis onta,
cuma ada persyaratannya ....
Kalo umurnya masih panjang, dilarang minum ini kencing.
Tidak akan memberikan efek apa2x ...

Minuman ini dianjurkan hanya untuk orang yang umurnya tinggal sangat sedikit sekali,
dimana belum sempat obat ini bereaksi,
umur orang tsb sudah harus habis duluan ......
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users