. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby Ahmadibejad » Fri Dec 04, 2009 1:57 pm

YAHUDI KE MADINAH CUMAN BUAT

(maaf) BUANG HAJAT AJA..... :toimonster: :toimonster:
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby Pembawa Pedang » Fri Dec 04, 2009 3:27 pm

@JC ..saya sdh mengatakan Yahudi ngga ada di Mekkah...anda malah ngotot yahudi ada dimana mana..cb deh di oman.. yaman...mana ada yahudi di era itu..ngga usah ngotot ngototlah..

namun secara jelas mereka mengetahui WATAK KEPRIBADIAN Tuhan mereka, dan telah di beri nabi,dan yahudi yg perna bergaul langsung dengan NABI,mereka mengetahui seperti apa sih WATAK KEPRIBADIAN NABI itu, bagaimana sih cara hidupnya di hadapan Tuhan...

Saya tak menemukan ketika ada Nabi orang Israel datang diimani oleh kaum mereka kecuali sebagian kecil saja...Jadi ketika ente ngomong mereka mengetahui watak pribadi nabi mereka..tak lain omong kosong!

end wrote:setuju bung. muhamad dan orang Yahudi di madinah saat itu sama-sama tidak bermoral. puas?

Saya setuju yahadi yg tidak bermoral...tak ada satupun Nabi disambut dengan baik oleh mereka..kecuali sebagian kecil..padahal sebelumnya nabi dari clan mereka...wajar deh jika ada nabi dari clan arab ditolak...
So..kesimpulannya Yahudi mmg ngga bermoral...

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby abubakar » Fri Dec 04, 2009 3:42 pm

Pertanyaan PP :
KENA YAHUDI ADA DI MADINAH


jawabnya :
bla bla bala


Kesimpulannya :
Pembawa Pedang wrote:So..kesimpulannya Yahudi mmg ngga bermoral...

PP
=D> =D> =D>

Banyakan ngunyah rumput kali nih orang. Dasar ONTA
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby Akukomkamu » Fri Dec 04, 2009 4:14 pm

Hoiii...abubakar , jangan kasar gitu dunk!!!!

Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby JCfollower » Fri Dec 04, 2009 4:29 pm

saya sdh mengatakan Yahudi ngga ada di Mekkah...anda malah ngotot yahudi ada dimana mana..cb deh di oman.. yaman...mana ada yahudi di era itu..ngga usah ngotot ngototlah..


lho??emank gw ada bilang ada di mekka??itu analogi saya yg mengatakan bahwa yahudi tidak hanya ada dimekka..sama seperti warga indonesia,apakah hanya ada di malaysia dan indo saja???tidak bukan??namun apakah ada di rusia???sapa tau..

ente belum menjawab permintaan ane..tolong di jawab

Saya tak menemukan ketika ada Nabi orang Israel datang diimani oleh kaum mereka kecuali sebagian kecil saja...Jadi ketika ente ngomong mereka mengetahui watak pribadi nabi mereka..tak lain omong kosong!

anda perna baca alkitab??justru itulah walau mereka pembangkang,tp mereka tetep tau NABI ITU WATAKNYA GMN...
sama analoginya gini,walau ente telah di usir sama emak ente,dan ga diakui anak sama die,namun die tetep tau sifat ente tu gmn,kenapa?karena ente perna hidup sama emak ente..ngerti??
tunjukkan kesalahan saya bahwa israel tidak tau WATAK nabi,dan ente bilang ada sebagian kecil,brarti tetep aja mereka tau WATAK NABI ITU GMN..DODOL SENJATA MAKAN TUAN...

wajar deh jika ada nabi dari clan arab ditolak

kenapa di tolak??orang ga cocok jiwa kenabiannya...gw rasa yahudi ketika itu tahu bahwa tidak ada Roh Tuhan pada diri muhammad, yg ada malah mendengar muhammad membunuh,perkosa,perampok,pedhopil, dll...
bagaimana mau menjadi contoh bagi yahudi??jelas di anggap lah bukan nabi...

atau ente mau buka topic sama ane tetang SAMUEL (Israel) vs Muhammad (onta) sebagai komandan perang??????
kita bahas sifat,karakter,dan tanggung jawab, serta mana yg lebih cocok jadi nabi...

ente mau????
ane cukup bawa nabi samuel dan GA PERLU MEMBAWA YESUS ANE buat di bandingkan dengan ente,tar di kira ane promosi lagi..
kebetulan setelah ane pikir2,muhammad itu seorang komandan perang,jadi ane liat samuel juga termasuk komandan perang..
JCfollower
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby Om Girang » Fri Dec 04, 2009 5:58 pm

[Weitttsss,,, Da ganti halaman nih,,, Sundul lg ahhh,,,]

Salah satu contoh dungu kembali muncul (jgn bilang materi2 di FFI itu fitnah!!!)
Pembawa Lontong (Muslim Dungu) wrote:Madinah bukan kota apa apa. Tidak Romawi, tidak Persia , atau kekuatan besar lain, tak ada yang tertarik pada Madinah. Madinah juga bukan kota perdagangan yang bisa mendatangkan keuntungan besar pada Yahudi. Herannya kenapa yahudi ada disitu? Malah mereka keluar dari tanah yang dijanjikan (Palestina) untuk menetap di Madinah. Alasannya cuma satu. Kerana mereka tahu Nabi akhir zaman akan datang kesitu. Mereka sedang menunggu Nabi yang dijanjikan. Kalau tidak, kenapa harus menghuni Madinah?

Hormat Kami

Pembawa Pedang

Kapirun Murtadun wrote:Woi,,, Pakde,,, Baca ni:
Diaspora Yahudi I
http://id.wikipedia.org/wiki/Diaspora_Yahudi#Populasi_diaspora_awal
Diaspora Yahudi II
http://id.wikipedia.org/wiki/Diaspora_Yahudi
Israel pasca pembantaian di era pemerintahan Romawi (66-70 M / Momed, nabi you blom lahir P) tercerai berai dari tanah airnya yg merupakan tanah perjanjian (Kanaan / Palestina). Pd saat itu, trjadi pengungsian besar2an hampir keseluruh penjuru bumi, meskipun gak semuanya; mereka berpencar, bukan cuma ke Madinah. Ngarti ora son,,,???

Enaknya tu muke taro dimana P??? :-k
Masi gantengan tembok,,, :goodman:
Jedotin aja P,,, ](*,)
PP,,, PP,,, :goodman:

Saran bwt Pakde:
You mending pake jilbab yg keliatan mata ma jempol doang P,,, :goodman:

Hal ini semakin menambah panjang daftar2 kedunguan Muslim2 solehah, seperti halnya yg dibawah ini:
CRECENT-STAR wrote:Justru kata2 "saya manusia biasa" hendak menegaskan wahyu dan mukjizat itu bukan bikinan nabi saw, tapi dari Tuhan.


alexanderbhito wrote:Assalamualaikum wr wb. Allah sengaja menjadikan nabi muhammad tidak bisa membaca dan tidak bisa menulis, agar tidak ada pihak2 yang menyatakan bahwa quran adalah buatan muhammad. Bahkan tidak ada 1 pun sastrawan yang mampu menandingi keindahan ayat2 suci al quran. Subhanallah

CRESCENT-STAR wrote:Sesungguhnya Muhammad itu Immanuel; Tuhan bersama Muhammad bin Abdullah.

Tulisan Tersebut, Sama Dodolnya Dengan Klaim Dungu Dari Sobat Pena Kita (Si Kompas) Dibawah Ini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post548425.html#p548425
kompas wrote:Pada jaman Ibrahim, Allah dikenal dengan kata Elohim, tidak berarti Ibrahim tidak mengerti bahasa Arab. Karena istri Ibrahim yang kedua berasal dari Mesir, yang berbahasa Arab.

duren wrote:Setelah si dungu mengatakan Injil ditulis sendiri oleh Isa dalam bahasa Aramaic. Ternyata ada yang lebih sinting lagi! Hua,, Hua,, Huaaa,,, Firaun berbahasa arab??? :shock: :shock: :lol:

Ya begitulah kualitas pengetahuan yg ada dlm kapasitas otak Muslim yang jeblok. Materi2 dan Klaim2 teologis dalam konteks ke-Islaman mereka sangat rapuh, tidak memiliki dasar2 historis yg bisa dipertanggung jawabkan berdasarkan etika ilmu pengetahuan.

Dengan mudahnya mereka akan membuat klaim2 sepihak yg orientasinya adalah demi mempertahankan eksistensi Islam dan memoles2 / mempercantik wajahnya. Mereka tidak memiliki konsep eksegesis (literal, gramatika, dan historis) yg dikorelasi dengan konsep teologi sistematika demi mendapatkan sebuah kesimpulan teologis yg bisa dipertanggung jawabkan.

Bahkan, kapasitas otak anak kecil yg tidak lulus SD sekalipun dengan mudahnya dapat pula menentukan / membuat klaim2 teologis hasil dari olahan para kambing bandot [ustad2 / guru ngaji / pengajar] pesantren yg juga tidak lulus SD. Istilah "tidak lulus SD" adalah sebuah penggambaran / perumpamaan yang menjelaskan realitas dari para tokoh2 pengajar ke-Islaman yg berpengetahuan jeblok mengenai fakta teologi dan peradaban agama2 timur tengah.

Dengan mudahnya mereka akan membuat klaim bahwa Muhammad itu buta huruf, tujuannya untuk menepis argumen yg mengatakan bahwa Al'Quran corat-marut dan sudah dirubah (hasil dari otak manusia padang pasir yg sakit jiwa). Namun, dengan mudahnya pula ia merubah klaimnya, dan mengatakan bahwa Muhammad adalah manusia terpelajar, demi menepis argumen yg mengatakan bahwa Islam adalah agama dungu karena nabinya pun orang **** yg buta huruf. Dan hal mengenai klaim muter2 "buta huruf" ini adalah satu dari sekian banyak klaim2 dungu hasil dari otak2 Muslim yg "tidak lulus SD".

Harap dimaklumi.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby betdaniel99 » Fri Dec 04, 2009 8:19 pm

betd wrote:Mana ayat-nya? Dari kitab Nevi'im, yah...
Pembawa Pedang wrote:Kau cari sendiri deh...tanyain sama yahudi..benar ngga mereka hingga kini menunggu massiah yang dijanjikan itu...

Muslim yang mengklaim bahwa "Yahudi mengharapkan kedatangan nabi (bukan mesias) di Medinah"... (pernahkah Muhammad mendapat gelar Al Masih?)

Jawaban ente engga nyambung dengan pertanyaan ane... Nah, mana bukti ayatnya..?

Pembawa Pedang wrote:Salah Yahudi sendiri..nolak Nabi pilihan berasal dari clan arab.....mereka kecewa keistimewaan clan yahudi di cabut Allah..

Kapan, hak istimewa kaum Yahudi dicabut?
Bagaimana caranya perjanjian yang dibuat kepada bani Israel, berpindah kepada ummat Arab?

Syukron & Salaam.
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2373
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby endfinal » Fri Dec 04, 2009 9:23 pm

Pembawa Pedang wrote:Saya setuju yahadi yg tidak bermoral...tak ada satupun Nabi disambut dengan baik oleh mereka..kecuali sebagian kecil..padahal sebelumnya nabi dari clan mereka...wajar deh jika ada nabi dari clan arab ditolak...
So..kesimpulannya Yahudi mmg ngga bermoral...

PP

gimana dgn muhamad bermoral tidak? jika Yahudi anda bisa bilang tidak bermoral karena tidak menyambut nabi kaum mereka, gimana dengan muhamad? muhamad ngesex dgn anak kecil 9thn, jinahi budak, mantan istri anak angkat dikawinin, nanbah istri melulu, kawin cerai....muhamad bermoral tidak?

jika Yahudi anda bilang tidak bermoral kenapa dipakai sebagai justifikasi muhamad sebagai messiah? gelar muhamad aja saw (allah swt dan malaikat2 berdoa/memberi salam bagi muhamad), gak ada gelar Al-masih.

bagi gue bukan soal keberadaan Yahudi. muhamad bisa dilihat sebagai nabi palsu iblis alla swt bukan dari keberadaan Yahudi tapi dari sifat dan ajarannya.

sungguh **** dan maksa jika ada muslim cari pembenaran muhamad sebagai nabi dengan memakai alasan keberadaan Yahudi di medinah. alasan anak ingusan.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby DHS » Sun Dec 06, 2009 4:50 am

Pembawa Pedang wrote:Madinah bukan kota apa apa. Tak Romawi, tidak Persia , atau kekuatan besar lain, tak ada yang tertarik pada Madinah. Madinah juga bukan kota perdagangan yang bisa mendatangkan keuntungan besar pada Yahudi.
Herannya kenapa yahudi ada disitu? Malah mereka keluar dari tanah yang dijanjikan ( Palestina ) untuk menetap di Madinah.
Alasannya cuma satu. Kerana mereka tahu Nabi akhir zaman akan datang kesitu. Mereka sedang menunggu Nabi yang dijanjikan.
Kalau tidak..kenapa harus menghuni Madinah?

Hei Dang,

Opinimu memang kreatif, tapi tidak berdasar.
Silahkan jawab pertanyaan2ku di bawah ini:

1. Dari mana kau menarik kesimpulan di atas? Beri dukungan yang berdasar.
2. Kalau memang Yahudi itu menunggu kedatangan Muhammad di Medinah, mengapa justru mereka diperangi oleh Muhammad dan sekutunya? Bukankah ini berarti air susu dibalas dengan air tuba?
3. Dapatkah kau membuktikan bahwa Yahudi2 yang menantikan Muhammad di Medinah itu pada akhirnya menjadi muslimin?
4. Mengapa Qur'an memberi kesaksian yang tidak bersahabat tentang Yahudi?
5. Mengapa keturunan Yahudi dari zaman itu sampai zaman sekarang tidak menjadi muslimin?
6. Mengapa para Yahudi di zaman ini malah dimusuhi oleh para muslimin di seluruh dunia?

Saya masih berkeyakinan bahwa pada suatu saat nanti sebelum menutup mata, kau sudah menemukan kebenaran sejati dan meninggalkan agama racun yang kau anut sekarang.


PS: buat para kafirun, tolong kurangi kata2 kasarnya.


Thanks.
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby Pembawa Pedang » Sun Dec 06, 2009 8:54 am

DHS wrote:Hei Dang,

Hai juga...kabar gimana neh...

1. Dari mana kau menarik kesimpulan di atas? Beri dukungan yang berdasar.
2. Kalau memang Yahudi itu menunggu kedatangan Muhammad di Medinah, mengapa justru mereka diperangi oleh Muhammad dan sekutunya? Bukankah ini berarti air susu dibalas dengan air tuba?
3. Dapatkah kau membuktikan bahwa Yahudi2 yang menantikan Muhammad di Medinah itu pada akhirnya menjadi muslimin?
4. Mengapa Qur'an memberi kesaksian yang tidak bersahabat tentang Yahudi?
5. Mengapa keturunan Yahudi dari zaman itu sampai zaman sekarang tidak menjadi muslimin?
6. Mengapa para Yahudi di zaman ini malah dimusuhi oleh para muslimin di seluruh dunia?

1. Di Madinah saat itu ada 3 suku Yahudi terbesar yaitu 1. Bani Nadir. Pemimpin Bani Nadir adalah Kaab bin Ashraf. 2. Bani Quraizhah. Bani Quraizhah adalah suku Yahudi yang kaya dan kuat. 3. Banu Qainuqa.

Jumlah mereka mencapai puluhan ribu orang...Ini merupakan dasar terkuat saya..Tak ada kepentingan crusial mereka rame rame di madinah..Sekali lagi Madinah bukan apa apa...

2. Setelah mereka tahu Nabi yang dijanjikan itu bukan arab..mereka menolak..sifat mereka mmg begitu...Nabi dari isreal sendiri juga ditolak..terlebih lagi dari golongan arab..Piagam madinah dimeterai antara Muslimin dan Yahudi..untuk saling bahu membahu membangun Madinah..sayangnya Yahudi berkhianat diperang Ahzab..."Hukum alam" bagi pengkhianat wajib dibasmi..Inilah yang terjadi pada Yahudi di Madinah.

3. Abdullah Bin Salam, Ubay Bin Kaab merupakan bukti ada Yahudi yang masuk islam..Sebagian besar dari mereka menolak..Menolak kebenaran mmg ciri khas Yahudi...Padahal Meraka tahu Muhammad Rasul Allah...

4. Bohong anda. Quran banyak meyebut orang Yahudi dgn panggilan sayang. "Ya Bani Israel"...Quran banyak memanggil mereka untuk kembali kepada penyembahan Allah..Tapi mereka tetap ingkar...Ingkar itulah yang menyebabkan Allah menghukum Yahudi..

5. Ingkar..ingkar.sekali lagi ingkar ciri khas Yahudi...Di Jaman Yesuspun hanya seupil Yahudi yang beriman..Jaman Musa juga..Ingat kasus Samiri....Meraka mmg kaum yang memuakkan..

6. Kalau mau jujur bukan hanya Islam yang memnusuhi yahudi..Hitler juga marah besar ke yahudi..pasalnya saya juga tidak tahu...George Washington juga wanti wanti terhadap yahudi...dan saya baca warga amerika kini juga sdh mulai marah pada yahudi karena selama ini ekomoni amerika dijajah yahudi dan mereka sadar amerika menjadi kacung bagi Yahudi..

Saya masih berkeyakinan bahwa pada suatu saat nanti sebelum menutup mata, kau sudah menemukan kebenaran sejati dan meninggalkan agama racun yang kau anut sekarang.

Otak saya masih sehat untuk memilah mana kebenaran dan mana kebathilan..Racun dibungkus madu ada disini anda..hanya saja anda hanya mampu melihat madu..

PS: buat para kafirun, tolong kurangi kata2 kasarnya.

Mereka tidak mampu mengalahkan muslim dlm debat..melainkan dengan makian..

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby JANGAN GITU AH » Sun Dec 06, 2009 9:22 am

Pembawa Pentungan wrote:2. Setelah mereka tahu Nabi yang dijanjikan itu bukan arab..mereka menolak..sifat mereka mmg begitu...Nabi dari isreal sendiri juga ditolak..terlebih lagi dari golongan arab..Piagam madinah dimeterai antara Muslimin dan Yahudi..untuk saling bahu membahu membangun Madinah..sayangnya Yahudi berkhianat diperang Ahzab..."Hukum alam" bagi pengkhianat wajib dibasmi..Inilah yang terjadi pada Yahudi di Madinah.


Bisa kau sebut dang...nabi mana yang ditolak Israel..?

Pembawa Pedang utk bunuh Putri Sendiri wrote:3. Abdullah Bin Salam, Ubay Bin Kaab merupakan bukti ada Yahudi yang masuk islam..Sebagian besar dari mereka menolak..Menolak kebenaran mmg ciri khas Yahudi...Padahal Meraka tahu Muhammad Rasul Allah...


Ha..haiiii..hieheihie...hanya Jahudi ***** yang tidak tahu apa isi taurat mereka. Sudah jelas bagi setiap Jahudi yang mengerti perjanjian YHWH yang menyatakan Mesias akan datang melalui "TUNAS" DAUD. Ente ngarti gak makna "TUNAS" ?
Tunas maksudnya disini berasal dari garis keturunan Raja Daud.

Biar anda tulis jutaan lembar kata-kata klaim seperti itu, tidak akan mengubah fakta yang tertulis di kitab mereka...!

si PP yang sok tahu wrote:4. Bohong anda. Quran banyak meyebut orang Yahudi dgn panggilan sayang. "Ya Bani Israel"...Quran banyak memanggil mereka untuk kembali kepada penyembahan Allah..Tapi mereka tetap ingkar...Ingkar itulah yang menyebabkan Allah menghukum Yahudi..


Pedang..! yang bohong ntu safa hayooo...! Kalimat seperti yang anda sebut dalam quranmu itu bukan dimaksudkan sebagai panggilan sayang, tetapi sebutan dalam maksud menyindir, menghina dan mengancam. Kalo muhammad sayang, mengapa ia membantai 800 nyawa kaum Jahudi Mekah?

Dang...***** jangan dipelihara ya? di Mekah terdapat banyak kelompok masyarakat Jahudi. Kau tidak ingat rupannya ketika muhammadmu yang gendheng itu membantai +- 800 nyawa kaum Jahudi Mekah saat pertama kali si gendheng itu menaklukkan mekah?

So..jangan sok klaimlah di Mekah kagak ada orang Jahudi....otak harus dipakai berfikir ya Pe..! bukan dibekukan begitu lho!
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5022
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby Pembawa Pedang » Sun Dec 06, 2009 6:02 pm

Jangan gitu ah wrote:Bisa kau sebut dang...nabi mana yang ditolak Israel..?

Kaw baca ngga dlm bible..Yesus dilempar batu ama Yahudi...."tuhan aja digituin..apalagi Nabi...

Kalo muhammad sayang, mengapa ia membantai 800 nyawa kaum Jahudi Mekah?

Kapan itu bos...

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby DHS » Sun Dec 06, 2009 6:08 pm

Pembawa Pedang wrote:1. Di Madinah saat itu ada 3 suku Yahudi terbesar yaitu 1. Bani Nadir. Pemimpin Bani Nadir adalah Kaab bin Ashraf. 2. Bani Quraizhah. Bani Quraizhah adalah suku Yahudi yang kaya dan kuat. 3. Banu Qainuqa.

Mereka SUDAH ada di sana dan SUDAH hidup makmur di Medinah. Bukan mereka yang datang ke Medinah, tetapi Muhammad yang masuk ke Medinah karena khotbah2nya ga laku di Mekah! Jangan memlintir kenyataan kau! :-$

DHS wrote:2. Kalau memang Yahudi itu menunggu kedatangan Muhammad di Medinah, mengapa justru mereka diperangi oleh Muhammad dan sekutunya? Bukankah ini berarti air susu dibalas dengan air tuba?


PPtukangplintir wrote:2. Setelah mereka tahu Nabi yang dijanjikan itu bukan arab..mereka menolak..sifat mereka mmg begitu...Nabi dari isreal sendiri juga ditolak..terlebih lagi dari golongan arab..Piagam madinah dimeterai antara Muslimin dan Yahudi..untuk saling bahu membahu membangun Madinah..sayangnya Yahudi berkhianat diperang Ahzab..."Hukum alam" bagi pengkhianat wajib dibasmi..Inilah yang terjadi pada Yahudi di Madinah.


Baca ini:
ma-khan-imperialisme-islam-incl-di-asia-tenggara-t31240/?hilit=jihad%20di%20asia%20tenggara

Menurut Ibnu Ishaq, dalam tahun pertama kepindahannya ke Medinah, Muhammad telah menandatangani sebuah perjanjian dengan suku-suku di kota itu, yang kemudian dikenal sebagai "Konsitusi Medinah". Perjanjian ini mengandung banyak ketentuan yang mendukung tujuan kejam Muhammad, khususnya melawan kaum Quraish (Ibn Ishaq, p. 231–33; Watt WM, Muhammad in Medina, Oxford University Press, Karachi, 2004 imprint, p. 221–25). Dua ketentuan tersebut adalah:
    1. Tidak ada muslim yang dihukum mati karena darah dari seorang kafir, tidak pula kafir boleh didukung melawan muslim.
    2. Penyembah dewa-dewa (di Medinah) tidak boleh melindungi harta benda atau orang-orang Quraish, tidak pula mereka boleh ikut campur-tangan melawan muslim.

Ketentuan-ketentuan dari perjanjian ini dengan jelas memberitahukan bahwa Muhammad telah datang ke Medinah dengan tujuan untuk melancarkan kampanye kekerasan terhadap kaum Quraish di kota nenek-moyangnya dulu. Muhammad menghabiskan waktu enam bulan untuk membangun kepercayaan publik untuk komunitasnya. Nampaknya, murid-murid Muhammad dipertentangan dengan kekerasan. Allah datang kepada Muhammad, mewahyukan sebuah ayat yang penuh dengan kekerasan, yang memaksa muslim untuk ikut dalam Jihad atau perang suci, mula-mula melawan kaum Quraish dan selanjutnya melawan semua non-muslim. Untuk meyakinkan murid-murid Muhammad yang tidak berkehendak perang, Allah mengirimkan sebuah ayat buatan tukang jahit tambal-sulam yang menyucikan peperangan sebagai tugas keagamaan: "Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas." [Quran 2:190]. Sampai pada titik ini, tidak ada perang antara muslim dengan kaum Quraish. Kaum Quraish, bagaimanapun juga, melawan misi Muhammad, yang dapat disamakan dengan 'perang'. Karenanya, memerangi kaum Quraish menjadi hal yang suci bagi muslim.

Untuk mereka yang tetap mempertanyakan hak untuk kekerasan yang tanpa alasan tersebut, Allah membuat pembunuhan ini menjadi mudah dengan berkata: "Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan.." [Quran 2:191]. Karena Quraish telah "memerangi" dan "mengusir"-nya Muhammad, maka hal tersebut bagi Muhammad adalah perbuatan kriminal yang lebih buruk dari pembunuhan. Karenanya, memerangi mereka menjadi hal yang diizinkan demi keadilan. Muslim tidak perlu mengkhawatirkan kode etik perang dalam pertempuran melawan kaum Quraish, karena mereka dalam memerangi Quryah hanyalah demi menegakkan keadilan Allah. Allah mendesak mereka untuk berperang tanpa kompromi, dan akan terus begitu sampai keadilan dan agama Allah (yakni: Islam) mendominasi dunia: "Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah." [Quran 2:193]

Dang, apa yang kau lakukan tidak beda dengan muslim2 dan ustadz2 zaman ini. Kalian semua berupaya memlintir sejarah dengan ide2 kreatif sedemikian rupa sambil terus mencari pembenaran sendiri. Jahatnya adalah, sambil berbuat taqiya, kau/kalian mengatakan bahwa kau/kalian sedang melakukan kebenaran. Shame on you! :-$

Muhammad kejam, mengangkat diri sebagai nabi, mengikat perjanjian yang merugikan pihak Yahudi, kemudian memulai peperangan. Itulah awal jihad dari dulu sampai detik ini. Tujuannya hanya satu: Jadikan seluruh dunia takluk di bawah imperialisme Islam!

Segala pembelaan muslim intinya terus diulang-ulang. Dengan menggunakan kemasan baru, tujuannya sama: memlintir sejarah sambil terus berjuang agar Imperialisme Islam tercapai di seluruh dunia.

Camkan ini: Kerajaan Islam tidak mungkin terbentuk. Islam akan hancur dalam beberapa dekade mendatang. Di seluruh dunia manusia semua pada sadar akan gerakan islamisasi yang merasuk secara perlahan. Itulah jihad kalian. Bahkan dengan berbohong atas nama kebenaranpun kalian lakukan!

Non muslim memang banyak yang bisa dikadalin, tapi tidak di forum ini.
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby JANGAN GITU AH » Sun Dec 06, 2009 7:24 pm

JGA wrote:Bisa kau sebut dang...nabi mana yang ditolak Israel..?


Pembawa Pentungan wrote:Kaw baca ngga dlm bible..Yesus dilempar batu ama Yahudi...."tuhan aja digituin..apalagi Nabi...


Emangnya Islam tidak menolak Mr. Y apa?
Masyarakat Jahudi tidak menolak Mr. Y, yang menolak adalah Pemuka Agama Yahudi aliran Pharisi dan Saduki. Para Pharisi dan Saduki menolak karena Mr. Y menyamakan diriNya sama dengan Tuhan. Islam pun demikian, sama seperti Pharisi dan Saduki itu.

Pembawa Pentungan wrote:Kalo muhammad sayang, mengapa ia membantai 800 nyawa kaum Jahudi Mekah?


Pembawa Pedang]Kapan itu bos...PP[/quote]

Sorry, kayaknya di Medina ya...? Tapi dimanapun itu, tidak dapat membenarkan penrnyataanmu yang ini:

[quote="Pembawa Pentungan wrote:
4. Bohong anda. Quran banyak meyebut orang Yahudi dgn panggilan sayang. "Ya Bani Israel"...Quran banyak memanggil mereka untuk kembali kepada penyembahan Allah..Tapi mereka tetap ingkar...Ingkar itulah yang menyebabkan Allah menghukum Yahudi..
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5022
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby Om Girang » Mon Dec 07, 2009 1:44 am

PP,,, PP,,, :goodman:
Last edited by Om Girang on Mon Dec 07, 2009 6:05 pm, edited 1 time in total.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby JCfollower » Mon Dec 07, 2009 11:05 am

Pe..ternyata ente hanya bisa membual dengan otak dangkal
:-"
JCfollower
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby Om Girang » Mon Dec 07, 2009 7:55 pm

Evaluasi yg pertama:
Pembawa Lontong (Muslim Dungu) wrote:Herannya kenapa yahudi ada disitu? Malah mereka keluar dari tanah yang dijanjikan (Palestina) untuk menetap di Madinah.

Si Pakde mengatakan bahwa alasan Yahudi keluar dari kanaan / palestina adalah untuk menantikan datangnya nabi muhammad di Madinah. Jelas disini terlihat dan terbukti bahwa kapasitas pengetahuan si Pakde amat sangat jeblok dan tiarap. Dia tidak mengetahui bahwa kronologis dari semuanya dikarenakan dampak klimaks penjajahan Romawi yg menguasai seluruh daratan palestina / kanaan. Dan bukan karena untuk menghampiri nabi akhir zaman versinya Pakde. Sbenernya si PP ini memang b0doh atau dungu si? Heran deh!

Evaluasi yg kedua:
Pembawa Lontong (Muslim Dungu) wrote:Alasannya cuma satu. Kerana mereka tahu nabi akhir zaman akan datang kesitu. Mereka sedang menunggu Nabi yang dijanjikan. Kalau tidak, kenapa harus menghuni Madinah?

Si PP mengatakan bahwa di Madinah, nabi akhir zaman akan datang kesitu. Sudah saya jelaskan diatas. Jelas disini terlihat dan terbukti bahwa kapasitas pengetahuan si Pakde amat sangat jeblok dan tiarap. Pola diskusi dan klaim2 dungunya yg cenderung berputar2 / tidak konsisten / tidak saling berkorelasi telah membuatnya mengatakan bahwa; Yahudi sedang menunggu datangnya nabi akhir zaman kesitu. Padahal dia juga tahu, bahwa justru muhammadlah yg migrasi / lari ke Madinah dan menetap disana karena tidak diterima / telah ditolak oleh masyarakat di Mekah). Dan Madinah, bukan tempat kelahirannya muhammad. Sbenernya si PP ini memang b0doh atau dungu si? Heran deh!

Evaluasi yg ketiga:
Pembawa Lontong (Muslim Dungu) wrote:Nabi dari isreal sendiri juga ditolak.

Jelas disini terlihat dan terbukti bahwa kapasitas pengetahuan si Pakde amat sangat jeblok dan tiarap. Dia tidak mengetahui bahwa tidak ada satupun nabi dalam era ibrani kuno yg ditolak oleh Yahudi. Dan dlm perspektif Yahudi, ISA ALMASIH bukanlah nabi ataupun MESIAS. Meskipun begitu, ISA ALMASIH tidak bersikap melawan, tidak seperti kelakuan muhamad yg cenderung liar dan bergerak aktif untuk membantai Yahudi hanya karena mereka telah menghina muhammad dan tidak mau menerimanya sebagai nabi. Sbenernya si PP ini memang b0doh atau dungu si? Heran deh!

Evaluasi yg keempat:
Pembawa Lontong (Muslim Dungu) wrote:Salah Yahudi sendiri, nolak Nabi pilihan yg berasal dari clan arab.

Jelas disini terlihat dan terbukti bahwa kapasitas pengetahuan si Pakde amat sangat jeblok dan tiarap. Dia tidak mengetahui bahwa pemilihan predikat nabi tidak bisa dipisahkan dari perjanjian TUHAN dengan Ibrahim, Ishak, dan Yakub (bukan ibrahim, ismail, dan Yakub) yg bersifat 'progressive revelation'. Apa hubungannya Ismail dengan Yakub? Karena Yakub adalah keturunan Ibrahim dari Ishak. Dan apa hubungannya keturunan Yakub dengan bangsa Arab? Ingat PP, TUHAN itu adalah TUHAN yg konsisten dgn perjanjian-NYA. DIA bukanlah TUHAN yg bisa melanggar semua perjanjian yang telah dibuat-NYA. Karena DIA bukan manusia, yang bisa gagal terhadap apa yang telah dipilih, dijanjikan dan ditetapkan-NYA. Dan TUHAN tidak pernah bisa menarik semua perjanjian yang telah dibuat-NYA dengan manusia. Memang benar, apabila TUHAN telah menghukum Yahudi, karena perbuatan dosa, pelanggaran, dan pemberontakan mereka; tapi TUHAN tidak membinasakan Yahudi. Teguran TUHAN adalah proses bagi penyadaran dan pertobatan Israel, dan sampai kapanpun Israel tetap umat pilihan TUHAN, meskipun telah menyalibkan ISA ALMASIH.

Perumpamaan; Pakde punya anak kesayangan. Maka, sebejat apapun anak PP, meskipun telah berkali2 menghukumnya, PP gak akan pernah merubah keputusan PP untuk tetap ada untuk dia. Sekalipun dia masuk penjara sekalipun, PP akan melakukan berbagai cara untuk terus mendampingi anak PP, bahkan berusaha untuk menebus kesalahannya supaya bisa dibebaskan. Orang tua mana yang tidak melakukan hal ini kepada anak2 yg dikasihinya??? Itu baru contoh yang diambil dari sifat2 manusia. Tapi yg sedang kita bicarakan diatas adalah bebicara tentang sifat2 TUHAN dalam hubungannya dengan Israel. Dan DIA, sampai kapanpun, gak akan pernah menarik perjanjian-NYA dengan Israel melalui Ibrahim, Ishak, dan Yakub. Karena DIA bukanlah manusia yang bisa gagal dengan apa yang telah dipilih, dijanjikan, dan ditetapkannya.

Kesimpulan; Apa hubungannya Arab dengan 'track progessive revelation' perjanjian TUHAN dengan Israel? Dari seluruh nabi2 dalam imanmu, semuanya orang Israel. Masa tiba2 ada nabi dari Arab? Keluar konteks brur!!! Sbenernya si PP ini memang b0doh atau dungu si? Heran deh!

Evaluasi yg kelima:
Pembawa Lontong (Muslim Dungu) wrote:Mereka kecewa keistimewaan Yahudi di cabut Allah.

Jelas disini terlihat dan terbukti bahwa kapasitas pengetahuan si Pakde amat sangat jeblok dan tiarap. Baca lagi penjelasan saya diatas. Sbenernya si PP ini memang b0doh atau dungu si? Heran deh!

Evaluasi yg keenam:
Pembawa Lontong (Muslim Dungu) wrote:Mereka tidak mampu mengalahkan Muslim dlm debat, melainkan dengan makian.

Gak mampu berdebat dgn Muslim??? Ahhh,,, yg bener ajahhh!!!
Jika fakta Alquran dan Hadits diungkap, tidak heran kalau muslim emosi. Itu manusiawi sekali. Seandainya ada seseorang yang diejek punya kurap dipantat pun suka emosi, walaupun faktanya memang benar ada kurap. Apalagi Muslim, pasti emosi kalau fakta kebejatan nabinya diuangkap.

Yang perlu dicatat disini adalah; Kapir dan Murtadun tidak pernah mengancam dengan slogan2 pembunuhan / pembantaian, seperti; "Matilah kamu / Saya berdoa semoga auloh melaknat kamu / saya akan membunuh kamu / saya sumpahi kamu kena azab auloh / saya sumpahi auloh akan memasukan kamu ke neraka / dan slogan2 lainnya khas Muslimin-Muslimah."

Evaluasi yg ketujuh:
Pembawa Lontong (Muslim Dungu) wrote:Otak saya masih sehat untuk memilah mana kebenaran dan mana kebathilan. Racun dibungkus madu ada di '.....' anda. Hanya saja, anda hanya mampu melihat madu.

Pakde, main2 kesini deh:
Lidah Muhammad Keseleo: Fakta Bahwa Quran Adalah Ciptaannya
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-keseleo-lidah-dirinya-adalah-allah-swt-t35021/
Roh Dalam Tubuh Muhammad: Setan Berkedok Agama???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/roh-dalam-tubuh-muhammad-setan-berkedok-agama-t35027/
Kapirun Murtadun wrote:Enaknya tu muke taro dimana P??? :-k
Masi gantengan tembok,,, :goodman:
Jedotin aja P,,, ](*,)
PP,,, PP,,, :goodman:

Saran bwt Pakde:
You mending pake jilbab yg cuma keliatan mata sama jempol P,,, :goodman:

__________________________________________________________________________________________________________



Hal ini semakin menambah panjang daftar kedunguan Muslim2 solehah, seperti halnya yg dibawah ini:
alexanderbhito wrote:Assalamualaikum wr wb. Allah sengaja menjadikan nabi muhammad tidak bisa membaca dan tidak bisa menulis, agar tidak ada pihak2 yang menyatakan bahwa quran adalah buatan muhammad. Bahkan tidak ada 1 pun sastrawan yang mampu menandingi keindahan ayat2 suci al quran. Subhanallah

CRESCENT-STAR wrote:Sesungguhnya Muhammad itu Immanuel; Tuhan bersama Muhammad bin Abdullah.

Tulisan Tersebut, Sama Dodolnya Dengan Klaim Dungu Dari Sobat Pena Kita (Si Kompas) Dibawah Ini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post548425.html#p548425
kompas wrote:Pada jaman Ibrahim, Allah dikenal dengan kata Elohim, tidak berarti Ibrahim tidak mengerti bahasa Arab. Karena istri Ibrahim yang kedua berasal dari Mesir, yang berbahasa Arab.

duren wrote:Setelah si dungu mengatakan Injil ditulis sendiri oleh Isa dalam bahasa Aramaic. Ternyata ada yang lebih sinting lagi! Hua,, Hua,, Huaaa,,, Firaun berbahasa arab??? :shock: :shock: :lol:

Ya begitulah kualitas pengetahuan yg ada dlm kapasitas otak Muslim yang jeblok. Materi2 dan Klaim2 teologis dalam konteks ke-Islaman mereka sangat rapuh, tidak memiliki dasar2 historis yg bisa dipertanggung jawabkan berdasarkan etika ilmu pengetahuan.

Dengan mudahnya mereka akan membuat klaim2 sepihak yg orientasinya adalah demi mempertahankan eksistensi Islam dan memoles2 / mempercantik wajahnya. Mereka tidak memiliki konsep eksegesis (literal, gramatika, dan historis) yg dikorelasi dengan konsep teologi sistematika demi mendapatkan sebuah kesimpulan teologis yg bisa dipertanggung jawabkan.

Bahkan, kapasitas otak anak kecil yg tidak lulus SD sekalipun dengan mudahnya dapat pula menentukan / membuat klaim2 teologis hasil dari olahan para kambing bandot [ustad2 / guru ngaji / pengajar] pesantren yg juga tidak lulus SD. Istilah "tidak lulus SD" adalah sebuah penggambaran / perumpamaan yang menjelaskan realitas dari para tokoh2 pengajar ke-Islaman yg berpengetahuan jeblok mengenai fakta teologi dan peradaban agama2 timur tengah.

Dengan mudahnya mereka akan membuat klaim bahwa Muhammad itu buta huruf, tujuannya untuk menepis argumen yg mengatakan bahwa Al'Quran corat-marut dan sudah dirubah (hasil dari otak manusia padang pasir yg sakit jiwa). Namun, dengan mudahnya pula ia merubah klaimnya, dan mengatakan bahwa Muhammad adalah manusia terpelajar, demi menepis argumen yg mengatakan bahwa Islam adalah agama dungu karena nabinya pun orang **** yg buta huruf. Dan hal mengenai klaim muter2 "buta huruf" ini adalah satu dari sekian banyak klaim2 dungu hasil dari otak2 Muslim yg "tidak lulus SD".

Harap dimaklumi.
__________________________________________________________________________________________________________


Ada video bwt Pakde dr Om Girang.
http://www.youtube.com/watch?v=Uinl4zAapbI
[youtube]<object width="425" height="344"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/Uinl4zAapbI&hl=en_US&fs=1&"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube.com/v/Uinl4zAapbI&hl=en_US&fs=1&" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="425" height="344"></embed></object>[/youtube]
http://www.youtube.com/watch?v=sPMP2vKhPuQ
[youtube]<object width="425" height="344"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/sPMP2vKhPuQ&hl=en_US&fs=1&"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube.com/v/sPMP2vKhPuQ&hl=en_US&fs=1&" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="425" height="344"></embed></object>[/youtube]
Selamat menikmati. Wassalam.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby sergius » Mon Dec 07, 2009 11:45 pm

Pembawa Pedang wrote:Madinah bukan kota apa apa. Tak Romawi, tidak Persia , atau kekuatan besar lain, tak ada yang tertarik pada Madinah. Madinah juga bukan kota perdagangan yang bisa mendatangkan keuntungan besar pada Yahudi.

Herannya kenapa yahudi ada disitu? Malah mereka keluar dari tanah yang dijanjikan ( Palestina ) untuk menetap di Madinah.

Alasannya cuma satu. Kerana mereka tahu Nabi akhir zaman akan datang kesitu. Mereka sedang menunggu Nabi yang dijanjikan.

Kalau tidak..kenapa harus menghuni Madinah?

Hormat Kami

Pembawa Pedang

PP ada data survei penduduk Yahudi ketika itu? Apakah hasil surveinya menunjukkan bahwa Yahudi2 itu memang sperti yang diutarakan oleh PP?
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby JCfollower » Tue Dec 08, 2009 8:29 am

dia cuma bisa membual saja...
herannya dengan gagah brani Penjilat Pant** ini men - cap bahwa israel (yahudi) hanya ada di palestina dan di madinah...
JCfollower
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: KENAPA YAHUDI ADA DI MADINAH ?

Postby Yehuda » Tue Dec 08, 2009 8:55 am

JCfollower wrote:dia cuma bisa membual saja...
herannya dengan gagah brani Penjilat Pant** ini men - cap bahwa israel (yahudi) hanya ada di palestina dan di madinah...


:finga:

Ane no comment dah...si PP semakin ga ketulungan ngawurnya...

Peace...

:lol:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users