. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kenapa Wajah Muhammad Tabu Untuk Ditampilkan?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby DHS » Wed Mar 26, 2008 8:21 pm

Sashimi wrote:
karena ompong.......?

Sahih Bukhari
Volume 4, Book 52, Number 152:
Narrated Sahl:

Ketika helm yang di pakai rasul hancur dan kepalanya tertutup oleh darah dan satu gigi depannya hancur, ali membawakan air pada tamengnya dan fatima puteri rasul membersihkan dia, ketika ia melihat darah lebih banyak mengucur bersama air, dia mengambil keset dan membakarnya, dan menaruh abunya ke luka sang rasul, sehingga darahnya berhenti mengalir

Image

Star_of_David wrote:
HASIL KESIMPULAN SEMENTARA = muhammad MIRIP SINGA OMPONG

Image
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Mademoiselle » Wed Mar 26, 2008 8:34 pm

Setelah memiliki wajah seperti singa dan ompong, ternyata muhammad disinyalir memiliki penyakit kulit. Selain Sifilis(penyakit kelamin) juga panuan.

Bukhari Volumn 004, Book 056, Hadith Number 765.
Narated By 'Abdullah bin Malik bin Buhaina Al-Asdi : When the Prophet prostrated, he used to keep his arms so widely apart that we used to see his armpits. (The sub-narrator, Ibn Bukair said, "The whiteness of his armpits.")

Bukhari Volumn 004, Book 056, Hadith Number 766.
Narated By Anas : Allah's Apostle did not use to raise his hands in his invocations except in the Istisqa (i.e. invoking Allah for the rain) in which he used to raise his hands so high that one could see the whiteness of his armpits. (Note: It may be that Anas did not see the prophet (as) raising his hands but it has been narrated that the Prophet (as) used to raise his hands for invocations other than Istisqa. See Hadith No. 612 Vol. 5. and Hadith No. 807 & 808 Vol 2.)

pamer paha putih

Sahih Bukhari
Volume 1, Book 8, Number 367:
Narrated 'Abdul 'Aziz:
Anas said, 'When Allah's Apostle invaded Khaibar, we offered the Fajr prayer there yearly in the morning) when it was still dark. The Prophet rode and Abu Talha rode too and I was riding behind Abu Talha. The Prophet passed through the lane of Khaibar quickly and my knee was touching the thigh of the Prophet . He uncovered his thigh and I saw the whiteness of the thigh of the Prophet. When he entered the town,......

Hihihi Muhammad dapet kiriman Extraderm dari mana? Panuan nih ye.
Last edited by Mademoiselle on Wed Mar 26, 2008 8:52 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby Mademoiselle » Wed Mar 26, 2008 8:50 pm

Ternyata sudah berabad2 lamanya banyak lukisan wajah Babi muhammad yang dibuat oleh umat Islam sendiriL
http://media.yaf.org/commentary/murdock-mohammeds-images.cfm
Bahkan ada muralnya di Iran.
Image

Bahkan ada muslim yang menggambar wajah si babi najis itu:
A Muslim artist named Oranus lives in Tehran, Iran. She created this bright and vibrant portrait of a young Mohammed. According to MIA, "Though this would seem to violate Islamic and Iranian law, an expert in Iranian Shi'ite customs writes in to say that this particular painting is not forbidden because it depicts a young Mohammed before he was visited by the Angel Gabriel and started receiving his visions, which means that at this stage in his life he is not yet the Prophet."
Image

Hihi gambar brondong arab penderita Oedipus Complex yang memikat hati tante Kadijah binti gatel.
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby dragon » Thu Mar 27, 2008 12:22 am

guntur wrote:Yg jelas supaya tdk dibikin patung trus disembah2 kayak orang kristen nyembah nabi isa a.s (orang kristen nyebutnya nyesus )

perhaitiin deh satu2nya tempat ibadah yg bersih dr patung / berhala cuma tempat ibadah umat Islam.

Wihara ada patung Sidharta Budha Gautama, Pura ada patung Dewa Wisnu, Dewa Syiwa, dll, begitu pula dgn konghucu, taoisme, dll tempat ibadah mereka penuh dgn patung / berhala2.

Gereja ada patung Bunda Maria dan Yesus, entah nyesus yg lagi pake baju atau yg cuma lg pake kancut doang dan disalib, udahgitu disembah2 lagi,
please dong ah...


berarti AGAMA LO YG NGACO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

awloh ga mau digambar / dipatung-kan karena bentuknya SANGAAAAT BURUK....
bertanduk 2,,,kulitnya bersisik,,,kukunya panjang,,,bersayap kaya kelelawar,,,punya taring kaya dracula,,,lidahnya bercabang kaya ular,,,matanya merah,,,berpunuk kaya onta,,,dll


namanya juga raja iblis :twisted: :twisted: :twisted:

kalau muhamad??? kayanya semua kejelekan uda banyak ditulis oleh kawan2 disini :lol: :lol: :lol:


note: sekedar menanggapi argumen lo doang...dalam sebuah negara demokrasi,,,suara terbanyak lah yg menang.....
semua agama memiliki patung sbg SARANA PEMUJAAN...bukan OBJEK PEMUJAAN....kecuali islam
berarti yg NYELENEH sendiri ya cuma islam.....
lha wong AGAMA SETAN KOQ.....
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby alley_shatree » Thu Mar 27, 2008 6:00 am

kalo dari riwayat untuk menggambarkan diri Nabi itu kira2 spt ini :
orang seganteng apapun, segagah apapun, setingi apapun bila bertemu Nabi akan tidak merasa ganteng, tidak merasa gagah dan tidak merasa tinggi..DST.
karena disamping keindahan fisik....Nabi punya Ahlak mulia jadi Inner beautynya sangat memancar.
mungkin orang yg bertemu jadi merasa segan atau malu kali ya....saking mengagumkannya.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby mamat bin edun » Thu Mar 27, 2008 7:59 am

alley_shatree wrote:orang krezten kali pada nyesel udah gambar2 Yesus dgn berbagai rupa...ada yg kayak bule, ada yg kayak negro....soalnya gara2 digambar malah justru merendahkan dan malah suka jadi bahan ejekan.
Nabi Mohammad yg tidak digambarkan aja masih suka diusil2in apalagi kalo digambarkan.


Sepengetahuan gw GA ADA TUH umat Kristiani yang menyesal gara² wajah Tuhan Yesus digambar, mau pada nyela keq....mau ngata²in Tuhan kami mati pakai celana dalam doang digantung keq...kita santai² aja tuh, palingan juga nanti yang nyela yang pada nyesel.....dan kalau sudah TERLAMBAT, penyesalan itu TIDAK ADA ARTINYA......ImageImage

Justru saya pribadi senang Tuhan pernah menjelma menjadi manusia * .....jadi kalau saya sedang berdoa, saya bisa sambil membayangkan WAJAHNYA YANG PENUH DENGAN KEMULIAAN....

dari pada muslim ......sambil Image bayangin VAGINA RAKSASA DAKIAN Image Image

Dasar muslim!!! Image
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby Zebra Cross » Thu Mar 27, 2008 8:31 am

biar gak kejadian penuhanan terhadap manusia kembali macam yesus kristus...YESUS KRISTUS memang guru dan TUHAN lageeee.(Joh 13:13). Kalau muhammad cuma manusia yang mengaku-ngaku nabi,kekasih allah. Bukan kami mencaci-maki atau menjelek-jelekan, tapi kami cuma bertanya,kenapa wajah muhammad tidak boleh(tabu) di gambarkan,dilukiskan?? Tinggal jawab saja kok, karena wajah muhammad.....atau karena muhammad tidak ingin....., pakai alasan dan bukti pernyataan dong,jangan pakai tempramen, buntut-buntutnya ngambek.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Zebra Cross » Thu Mar 27, 2008 8:32 am

biar gak kejadian penuhanan terhadap manusia kembali macam yesus kristus katanya aljazeera...YESUS KRISTUS memang guru dan TUHAN,dan tertulis di kitab Joh 13:13. Kalau muhammad cuma manusia yang mengaku-ngaku nabi,kekasih allah. Bukan kami mencaci-maki atau menjelek-jelekan, tapi kami cuma bertanya,kenapa wajah muhammad tidak boleh(tabu) di gambarkan,dilukiskan?? Tinggal jawab saja kok, karena wajah muhammad.....atau karena muhammad tidak ingin....., pakai alasan dan bukti pernyataan dong,jangan pakai tempramen, buntut-buntutnya ngambek.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Zebra Cross » Thu Mar 27, 2008 8:33 am

biar gak kejadian penuhanan terhadap manusia kembali macam yesus kristus katanya aljazeera...YESUS KRISTUS memang guru dan TUHAN,dan tertulis di kitab Joh 13:13. Kalau muhammad cuma manusia yang mengaku-ngaku nabi,kekasih allah. Bukan kami mencaci-maki atau menjelek-jelekan, tapi kami cuma bertanya,kenapa wajah muhammad tidak boleh(tabu) di gambarkan,dilukiskan?? Tinggal jawab saja kok, karena wajah muhammad.....atau karena muhammad tidak ingin....., pakai alasan dan bukti pernyataan dong,jangan pakai tempramen, buntut-buntutnya ngambek.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby ubijalar » Thu Mar 27, 2008 8:33 am

@Alley....
Saya sedang bertanya...kenapa wajah Muhammad tabu untuk ditampilkan, bukan bertanya tentang Yesus Kristus!

Okelah, mengenai wajah Yesus yang berbagai rupa, kamu punya wajah Yesus yang seperti apa?
Jika kamu punya yang versi Papua, berkulit hitam dan berambut keriting...coba tunjukkan gambar itu kepada orang di China dan tanyakan "wajah siapa ini? Pasti mereka akan langsung jawab..."Itu wajah Yesus!"
Atau tanyakan kepada orang Jerman, gambar Yesus yang versi China, saya bisa pastikan mereka akan langsung jawab "Itu gambar Yesus!"
Bukankah itu hanya akan membuktikan bahwa Yesus dikenal oleh seluruh bangsa dalam kata lain Dia adalah Universal?

Kembali ke topik...Kenapa wajah Muhammad tabu untuk ditampilkan?
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby ubijalar » Thu Mar 27, 2008 8:34 am

@Alley....
Saya sedang bertanya...kenapa wajah Muhammad tabu untuk ditampilkan, bukan bertanya tentang Yesus Kristus!

Okelah, mengenai wajah Yesus yang berbagai rupa, kamu punya wajah Yesus yang seperti apa?
Jika kamu punya yang versi Papua, berkulit hitam dan berambut keriting...coba tunjukkan gambar itu kepada orang di China dan tanyakan "wajah siapa ini? Pasti mereka akan langsung jawab..."Itu wajah Yesus!"
Atau tanyakan kepada orang Jerman, gambar Yesus yang versi China, saya bisa pastikan mereka akan langsung jawab "Itu gambar Yesus!"
Bukankah itu hanya akan membuktikan bahwa Yesus dikenal oleh seluruh bangsa dalam kata lain Dia adalah Universal?

Kembali ke topik...Kenapa wajah Muhammad tabu untuk ditampilkan?
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Zebra Cross » Thu Mar 27, 2008 8:34 am

biar gak kejadian penuhanan terhadap manusia kembali macam yesus kristus katanya aljazeera...YESUS KRISTUS memang guru dan TUHAN,dan tertulis di kitab Joh 13:13. Kalau muhammad cuma manusia yang mengaku-ngaku nabi,kekasih allah. Bukan kami mencaci-maki atau menjelek-jelekan, tapi kami cuma bertanya,kenapa wajah muhammad tidak boleh(tabu) di gambarkan,dilukiskan?? Tinggal jawab saja kok, karena wajah muhammad.....atau karena muhammad tidak ingin....., pakai alasan dan bukti pernyataan dong,jangan pakai tempramen, buntut-buntutnya ngambek.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby guntur » Thu Mar 27, 2008 9:28 am

yg jelas Nabi Muhammad tidak mau pengikutnya seperti orang kristen,

Nyembah2 Nabi Isa yg manusia dan menjadikan nabi Isa a.s sebagai Tuhan / Anak Tuhan / Oknum Tuhan,

Padahal kan nabi Isa a.s diutus Allah S.W.T untuk menyeru umatnya pada masa itu untuk menyembah kepada Tuhan selain Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa ( Satu ), yg Tidak Ber-Anak dan tidak diperanakkan,

Eh orang2 kristen malah nganggap nabi Isa a.s sebagai anak Allah dan menyebut Allah sebagai Bapa sehingga Tuhan orang Kristen menjadi 3 in 1,
Tuhan Bapa, Putra dan Roh Kudus.

Dan lucunya kalo orang kristen ditanya tuhan mereka ada berapa, mereka akan menjawab 1,
3 kepribadian dalam 1.

3 ya 1, 1 ya 3, Anak ya Bapa, Bapa ya Anak, piye iki....

Nah Nabi Muhammad s.a.w tdk ingin hal itu terulang kepada diri-Nya...
guntur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Thu Mar 06, 2008 12:13 pm
Location: indonesia

Postby mamat bin edun » Thu Mar 27, 2008 9:38 am

guntur wrote:yg jelas Nabi Muhammad tidak mau pengikutnya seperti orang kristen,

Nyembah2 Nabi Isa yg manusia dan menjadikan nabi Isa a.s sebagai Tuhan / Anak Tuhan / Oknum Tuhan,

Padahal kan nabi Isa a.s diutus Allah S.W.T untuk menyeru umatnya pada masa itu untuk menyembah kepada Tuhan selain Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa ( Satu ), yg Tidak Ber-Anak dan tidak diperanakkan,

Eh orang2 kristen malah nganggap nabi Isa a.s sebagai anak Allah dan menyebut Allah sebagai Bapa sehingga Tuhan orang Kristen menjadi 3 in 1,
Tuhan Bapa, Putra dan Roh Kudus.

Dan lucunya kalo orang kristen ditanya tuhan mereka ada berapa, mereka akan menjawab 1,
3 kepribadian dalam 1.

3 ya 1, 1 ya 3, Anak ya Bapa, Bapa ya Anak, piye iki....

Nah Nabi Muhammad s.a.w tdk ingin hal itu terulang kepada diri-Nya...


punya nabi otaknya kaya onta.....makanya pengikutnya jadi ketularan......

Mendingan lu googling dulu gih....cari arti kata Roh Kudus....males gw nerangin masalah ginian mulu....tar jadi OOT gw.....

Dasar muslim!!! Image belednya ga ketulungan.....
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby ubijalar » Thu Mar 27, 2008 9:52 am

@Pak Guntur....
Berkali-kali saya sudah utarakan bahwa saya tidak sedang membahas wajah Yesus Kristus, Trinitas ataupun yang lainnya tentang Kristen.

Saya sedang bertanya: "Mengapa wajah Muhammad tabu untuk ditampilkan?"

Mengenai jawaban bahwa Muhammad tidak mau kalau dia ditampilkan nantinya akan dituhankan...Itu tidak tepat, karena yang terjadi sekarang ini saja sikap dan perbuatan para muslim sudah menuhankan Muhammad...anda sadar itu?
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby etude » Thu Mar 27, 2008 10:41 am

Abdul Muslim wrote:Muslim tidak pernah melarang Seni, Tapi Islam memberitakan Seni yang benar menurut perintah Tuhan Nya.


Maaf, saya ****. Tapi saya pengen belajar, pengen tahu juga. Seni yang benar menurut perintah TuhanNya itu seperti apa seninya?
etude
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 123
Joined: Sat Feb 16, 2008 1:38 pm

Re: Kenapa Wajah Muhammad Tabu Untuk Ditampilkan?

Postby fenomena » Thu Mar 27, 2008 10:54 am

ubijalar wrote:Untuk Pak Moderator, mohon ijin untuk bisa ditampilkan di forum.

Saya ingin tahu dari saudara-saudara muslim, alasan yang bisa diterima, "mengapa wajah junjungan kalian tabu untuk ditampilkan?"

Terima kasih, dan mohon masukannya.

Salam,

Ubi Jalar (UJ - tapi bukan ustad)


Barangkali wajahnya jelek kayak monyet. :( :( :(

Mudah-mudahan bukan lah...
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby osho » Thu Mar 27, 2008 12:48 pm

Abdul Muslim wrote:
pinginkaya wrote:
Abdul Muslim wrote:WAJAH MUHAMMAD DILARANG UNTUK DITAMPILKAN KARENA :
1. ISLAM MELARANG ADANYA LUKISAN MAKHLUK HIDUP.
2. TUJUANNYA AGAR MUHAMMAD TIDAK DIJADIKAN SEBAGAI SESEMBAHAN.
3. UNTUK MENTAUHIDKAN TUHAN ( ALLAH ), DAN TIDAK MENJADIKAN MUHAMMAD SEBAGAI SESEMBAHAN SELAIN ALLAH.

kalau tujuan untuk melukis wajah Muhhamad , boleh-boleh aja....
tapi kalau udah sampe melarang karya seniman-seniman untuk melukisan makhluk hidup yang lainnya ini udah tak bener.....
orang buta huruf yang hanya bisa menceritakan cerita bohong belaka......

Muslim tidak pernah melarang Seni, Tapi Islam memberitakan Seni yang benar menurut perintah Tuhan Nya.


Hadis riwayat Ibnu Abbas ra., ia berkata:
Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Setiap tukang gambar itu akan masuk neraka. Allah akan menjadikan baginya dengan setiap gambar yang ia buat sesosok jiwa yang akan menyiksanya di neraka Jahanam

Hadis riwayat Ibnu Umar ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Orang-orang yang melukis gambar-gambar akan disiksa pada hari kiamat, kepada mereka difirmankan: Hidupkan apa yang telah kalian ciptakan

Hadis riwayat Abdullah bin Masud ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Manusia yang paling berat siksaannya pada hari kiamat adalah para juru gambar

juru gambar yang foto pasfoto untuk KTP pusing kalau mau mengikuti perkataan manusia yang satu ini.
tidak ada logikanya
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby ubijalar » Thu Mar 27, 2008 1:18 pm

@osho
berarti Muhammad sebetulnya sadar bahwa perbuatannya adalah **** dan sesat...dan tujuannya adalah menghilangkan jejak, segala sesuatu tentang dia...

Untuk para muslimer (PP, Suparjo, Gaston, Deni, Alley, Thug...)
Saya masih menunggu jawaban dari kalian.
"Kenapa Wajah Muhammad Tabu untuk Ditampilkan?"
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby ndramus » Thu Mar 27, 2008 2:07 pm

guntur wrote:yg jelas Nabi Muhammad tidak mau pengikutnya seperti orang kristen,


adakah hadisnya ?
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users