. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kenapa saya menganggap Islam itu agama palsu?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Kenapa saya menganggap Islam itu agama palsu?

Postby Duladi » Thu Jan 10, 2008 4:23 pm

Agama asli itu ciri-cirinya:

1) Tidak buta rohani (salah satunya, ia harus mengajarkan GOLDEN RULE)
2) Semakin fanatik, justru semakin saleh hidupnya.
3) Bukan geng atau aliran pemujaan yg dilandasi oleh iman buta yg negatif

Contoh agama asli: Budha, Hindu, Kristen, Kejawen, Konghucu, Tao, Zoroastry.

Agama palsu, ciri-cirinya:

1) Botol dan Buta Rohani, contoh: menghalalkan poligami, memperkosa, merampok dan membunuh
2) Semakin fanatik, justru semakin jelek jalan hidupnya dan menakutkan. Contoh: Abu Bakar Baasyir, Imam Samudera, Dr. Azahari, Osama bin Laden
3) Berupa geng pemujaan yg berlandaskan iman membuta dan mengandung dampak negatif. Misal: Menurut saja bila diperintahkan membunuh.

Contoh agama palsu: Islam, Aliran sesatnya Jim Jones, David Koresh, Sekte Kuil Matahari, Pintu Surga, Charles Manson dan Joseph Kony.
Last edited by Duladi on Thu Jan 10, 2008 9:34 pm, edited 2 times in total.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Thu Jan 10, 2008 4:41 pm

Dari:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 551#276544

IsraHell wrote:@dulali

Agama asli itu ciri-cirinya:

1) Tidak buta rohani
2) Semakin fanatik, justru semakin saleh hidupnya
3) Bukan geng atau aliran pemujaan yg dilandasi oleh iman buta yg negatif


1. buta rohaninya itu gimana sih ? apa kalo yg melek rohaninya itu suka menghujat kayak kamu itu ya...kalo begitu ya mending buta aja deh rohaninya :lol:


Saya di sini tidak menghujat, tapi bicara fakta & kebenaran.

Kalau Anda tidak botol dan tidak buta rohani, seharusnya Anda saat ini sudah murtad dari Islam.
Masih tetap berkutatnya Anda dalam Islam membuktikan kalau Anda memang buta rohani. Anda buta rohani karena Islam. Jadi, Islam itu agama yang menyebabkan umatnya menjadi botol dan buta secara rohani. Inilah yang saya katakan agama palsu.

2. temen2 gue yg fanatik agamanya pada alim2 tuh...sampai ngomongin/ngerumpiin orang aja takut. beda banget sama yg ngaku2 saleh disini :lol:


Anda keliru. Itu berarti teman-teman Anda belum fanatik.
Saya punya kalimat bagus untuk Anda:
Semakin fanatik dalam Islam, semakin tidak mampu hidup damai dalam masyarakat.
Untuk itu, Muslim yang ingin bisa hidup normal dalam masyarakat, mereka harus mengendorkan kefanatikan mereka akan Islam.


Ini khan aneh? Bukankah agama semestinya diciptakan untuk kedamaian? Kenapa semakin fanatik malah semakin tidak damai?

Ini bukti, kalau Islam itu agama palsu.

3. kayak geng ? kayaknya istilah geng malah munculnya dari barat yg kristen deh ..
istilah2 negatif justru munculnya dari barat krezten deh macam imperialism, terorism, kolonialism, fascism dll


Islam memang sebuah GENG, yaitu GENG ARAB.

Semua pikiran Anda terkuras habis untuk diabdikan kepada ARAB, bahasa, bangsa dan amirul mukmininnya. Anda kerja keras membanting tulang siang dan malam mencari uang, demi untuk disetorkan kepada pemerintah Arab Saudi. Itulah yang dilakukan orang-orang Muslim yang naik haji.

Membantu saudara-saudaranya yang miskin mereka enggan, tapi kalau menyetorkan duit puluhan juta untuk bangsa Arab, mereka rela banget.

Ini adalah bentuk kesetiaan pada Arab.

Bila Arab diserbu oleh kafir, maka Muslim-muslim dari berbagai penjuru dunia blingsutan kebakaran jenggot.

Nah, ini bukti kalau Islam itu sebuah GENG ARAB. Semua pikiran tertuju untuk kemuliaan Arab semata. Untuk mengabdikan diri sepenuhnya pada bangsa Arab. Maka tidak salah bila saya menyebut Islam bukan agama, tapi sebuah GENG ARAB.

iman buta yg negatif ? ...he he...gue masih bisa mbedain yg positif dan negatif kog :)


Anda tidak bisa membedakan iman buta yang positif dan iman buta yang negatif.

Saya kasih gambaran untuk Anda biar jelas.

Contoh kepercayaan buta yang positif
------------------------------------

Seorang petugas polisi di bagian emergency call menerima laporan via telepon dari orang tak dikenal tentang suatu peristiwa perampokan di sebuah halte. Karena kejadian ini memerlukan penanganan cepat dan darurat, petugas polisi tadi tidak perlu leye-leye atau mencoba untuk berkenalan dengan si pelapor dengan menanyakan asal-usulnya, siapa nama orang tuanya, berapa usianya, apa pendidikannya, apa pekerjaannya, lahir di mana, lahir pada tanggal berapa, atau siapa nama istri, suami atau pacarnya. Seorang petugas diwajibkan untuk sigap dan bertindak cepat bila ada laporan seperti itu. Pertanyaan penting yang pasti diajukan adalah: Di mana kejadian itu, siapa pelakunya dan berapa orang yang terlibat. Setelah itu, dia akan segera mengirim petugas ke tempat peristiwa tanpa banyak basa-basi.

Mungkin saja ada terpikir dalam benak petugas tersebut, bisa jadi itu tipu muslihat atau orang iseng yang ingin main-main dengan petugas. Tapi karena ini penting dan melibatkan nyawa manusia, dia harus mengesampingkan prasangka negatif itu dan harus selalu berpikir positif demi menjalankan tugasnya. Kalau pun laporan itu ternyata bohong belaka, setidaknya petugas tersebut telah menjalankan tugasnya dengan benar.

Ini adalah contoh sebuah kepercayaan buta yang positif.

Contoh kepercayaan buta yang negatif
-------------------------------------

Ada seorang yang mengaku nabi, dia mengumandangkan ayat-ayat seperti ini:

"Bunuhlah orang-orang yang tidak mau percaya padaku."
"Penggallah kepala mereka, janganlah berbelas kasihan pada mereka, karena mereka itu kafir."


Apakah kita akan percaya begitu saja?

Ini sangat berbahaya! Ini melibatkan nyawa manusia. Ini perintah pembunuhan!

Orang yang percaya buta terhadap orang ini, adalah ****!

Beda dengan petugas polisi dalam contoh pertama saya di atas. Petugas polisi percaya buta terhadap laporan seseorang dikarenakan niat baiknya untuk menolong sesama. Polisi tadi tidak ****, justru dia layak diacungi jempol karena kesigapannya.

Beda pula bila orang yang ngaku nabi itu mengajarkan ini:

"Kasihilah sesamamu, banyaklah berbuat kebajikan dan cinta kasih terhadap sesama manusia."

Kepercayaan buta terhadap orang ini, sekalipun dia nabi palsu, akan mendapatkan pahala dari Tuhan, karena percayanya yang buta itu menghasilkan buah-buah yang baik untuk sesamanya manusia.

Nah, beda dengan kita yang percaya dengan orang gila yang ngaku nabi, yang membuat perintah:
"Bunuhlah orang-orang di sekelilingmu itu!"

Orang yang percaya saja dengan manusia ini adalah manusia *****!

Bentuk kepercayaan buta yang seperti ini adalah keliru.

Ini adalah contoh kepercayaan buta yang negatif.

Agama palsu, ciri-cirinya:

1) Botol dan Buta Rohani, contoh: menghalalkan poligami, memperkosa, merampok dan membunuh
2) Semakin fanatik, justru semakin jelek jalan hidupnya dan menakutkan. Contoh: Abu Bakar Baasyir, Imam Samudera, Dr. Azahari, Osama bin Laden
3) Berupa geng pemujaan yg berlandaskan iman membuta dan mengandung dampak negatif. Misal: Menurut saja bila diperintahkan membunuh.

1. yg disebutin ngga ada yg Islami tuh.


Ajaran-ajaran biadab itu tidak saja tertulis dalam Alquran, tapi nabimu juga mempraktekkannya.

2. tahunya mereka fanatik dari mana ? kesan doank ya...
lagian kalo ngomongin oknum kagak habis2....oknum kreezten jauh lebih banyak cuma lo buta mata hati.


Tanya saja pada Osama, dia kalau sholat berapa kali sehari?

Tanya tuh kepada Abu Bakar, kira-kira Jihad yang diajarkan Muhammad itu jihad yang bagaimana?



Kenapa Islam saya katakan GENG ARAB? Karena Islam berdiri di atas pondasi kekerasan (sebagaimana geng pada umumnya) dan berkiblat pada bangsa pendirinya, yaitu Arab. Segala perilaku dan adat kebiasaan harus disesuaikan/disamakan dengan bangsa tersebut.

apa bukannya Israel yg merupakan geng2 preman pembunuh nabi2 ?


Israel memang membunuh nabi-nabi, dan Muhammad adalah pembunuh manusia.

Jadi, baik Israel ataupun Muhammad tak ada beda.

Muhammad berlagak menjadi pembela nabi-nabi, lantaran dirinya ditolak oleh orang-orang Yahudi. Jadi dengan alasan sebagai pembela nabi-nabi itu, dia bisa membalas dendam pada orang Yahudi.

Muslim biasanya mengatakan Islam itu agama universal. Padahal, Islam sama sekali tidak universal, karena Islam adalah cerminan dari GENG ARAB.

ajaran Islam sudah banyak yg diuniversalkan.


Tak ada satupun ajaran Islam yang universal. Pancasila saja hendak diruntuhkan dan diganti dengan syariat barbarik dari Arab.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Banyak Munafik didalam Islam

Postby Duladi » Thu Jan 10, 2008 5:44 pm

dian wrote:Kami akui di Islam banyak orang munafik, mengaku Islam tetapi hatinya belum Islam.


Justru yang saya harapkan adalah, orang mengaku Islam tapi hatinya Budha. Jangan sampai ada orang Islam tapi hatinya Muhammad. Ini buruk sekali.

Kalau Anda mengharapkan semua orang yg mengaku Islam, hatinya disuruh Islam pula, maka dunia ini akan langsung kiamat.

Islam digunakan sebagai sarana untuk kepentingan diri dan golongan. Hal ini sudah ada sejak jaman Rasullulloh Muhammad masih hidup.


Anda benar. Secara tidak langsung, perkataan Anda ini sudah menyindir Muhammad. Sebab apa? Muhammad mengarang agama palsu ini adalah demi kepentingannya pribadi semata.

Mungkin Anda berkata: Muhammad itu membawa agama untuk kemaslahatan seluruh umat manusia.

Ini ngibul, 100% ngibul. Karena tak satu pun ajaran Muhammad yang untuk kebaikan umat manusia, tapi untuk kepentingannya pribadi dan kepentingan keluarganya.

Alquran pun hampir 99% isinya adalah untuk kepentingan Muhammad pribadi. Ayat-ayat Quran itu diciptakan untuk memenuhi hasrat dan selera Muhammad, sesuai dengan situasi dan kondisi yang dialami Muhammad, semuanya untuk memenuhi kebutuhan Muhammad. Di dalamnya juga terdapat gambaran emosi Muhammad dikala senang, hati pahit dan marah besar.

Mereka mengaku Islam karena ingin menggerogoti Islam dari dalam. Banyaknya hadist palsu yang bertentangan dengan Al-Quran mereka buat untuk kepentingan penguasa atau untuk kepentingan golongan dengan tujuan utama menghancurkan Islam dari dalam. Ada juga yang menafsirkan Al-Quran sesuai seleranya sesuai kepentingannya.
Islam maknanya Selamat atau jalan menuju selamat dan Al-Quran adalah Petunjuk Jalan menuju selamat dunia dan akherat.


Dian yang manis, "sosok" yang menghancurkan Islam dari dalam itu adalah pendirinya sendiri, yaitu Muhammad. Janganlah Anda mengatakan hadist itu palsu, bila isinya menceritakan yang sebenarnya tentang perilaku nabimu, tapi kamu katakan asli bila hadist itu berisi kata-kata sanjungan buat sang nabi.

Dian, Anda mengatakan Islam itu artinya "Selamat". Dian yang manis, apalah artinya sebuah nama? Walau nama Islam itu berarti "selamat", untuk apa bila secara praktek Islam justru membuat celaka?

Ada seorang anak yang diberi nama "Bagus" oleh orang tuanya, tapi apa gunanya nama itu, bila kelakuan sang anak ternyata jelek dan jadi preman?

Kalau Anda mau membanggakan Islam, tolong jangan membanggakan teori-teorinya saja atau klaim-klaim kosong (bualan). Tapi cobalah Anda cari dalam Sejarah Hidup Muhammad yang sahih, kalau mulai dari awal kehidupannya sampai akhir Muhammad itu BERSIH dari kebutaan rohani, maka barulah Anda berhak mengatakan Muhammad itu manusia sempurna dan nabi berakhlaqul karimah.

Jalan hidup hanya ada 3 yaitu :

Jalan untuk Dunia adalah Egomu.
Jalan untuk Akherat adalah amalmu ( baik maupun buruk )
Jalan menuju Allah hanya Allah Semata.


Masalah akherat dan amal, itu hanyalah lipstik, pemanis saja, yang sengaja Muhammad ciptakan untuk menutup keaslian Islam, agar Islam tidak kentara sebagai sebuah cult, agar semua orang **** tidak tahu bahwa Islam itu sebenarnya adalah agama palsu.

Anda ingin menuju Allah? Allah yang mana? Allah ciptaan Muhammad, atau Allah yang menciptakan Muhammad?

Allah Islam adalah mitos. Allah Islam tidak ada, tapi dibikin seolah ada oleh Muhammad dan para muslim. Inilah letak bodohnya Islam.

Nama Tuhan sejak jaman adam sampai Akhir Jaman yang tetap Allah.


Paijo pun juga bisa mengklaim kalau nama Tuhan sejak jaman Adam sampai kiamat adalah PANJUL. Tapi sebaiknya hal ini dibuktikan dengan fakta, bukan cuma bualan-bualan saja. Dari fakta sejarah dan realita sampai detik ini, terbukti kalau ALLAH SWT itu mitos belaka, sama seperti Dewa Zeusnya bangsa Yunani kuno.

Saya tidak mempermasalahkan sekiranya Islam itu baik, tidak buta rohani, dan bukan sebuah GENG. Tapi karena Islam itu palsu, maka kepalsuan tuhannya pun perlu diungkap.

Saya katakan, bahwa agama Budha, Hindu, Kristen, Konghucu dan lain-lain semuanya itu adalah agama asli. Tapi Islam tidak bisa dikatakan agama, karena Islam lebih mirip aliran setan.

Tiada Tuhan selain Allah. Kalau ada Tuhan lainnya Allah , hanya manusia manusialah sajalah yang menuhankan lainnya Allah.


Itu khan katanya Muhammad. Paijo pun juga bisa mengklaim, Tiada Tuhan selain Panjul, hanya Panjul itulah satu-satunya Tuhan. Orang yang bertuhankan selain Panjul, maka itu sesat.

Bagaimana bisa omongan-omongan kosong tak berbukti itu dijadikan kebanggaan?

Kalau benar tiada Tuhan selain Awloh, seharusnya Awloh itu tidak bersumber dari mulut Muhammad belaka.

Coba, seandainya mulut dowernya Muhammad itu diplester, masih sanggupkah Allah SWT berfirman?

Pikirkanlah secara logis!

Sebelum mulut Muhammad berkoar-koar mengklaim ucapannya adalah wahyu Awloh, Awloh itu tidak lain hanyalah sebuah patung bernama Hubal, dan simbolnya di langit berupa bulan sabit.

Yang membuat Awloh itu riil adalah mulut Muhammad. Jadi, coba Anda jawab: Seandainya mulut Muhammad itu disumpal dan diplester, masih mampukah Awloh berfirman dan menciptakan Alquran?

Awloh itulah Muhammad. Setelah Muhammad mati, mati pulalah Awloh.

Dalam perjanjian baru Yesus juga menyeru : Sembahlah Allah Tuhan yang Esa. Dalam agama lain juga mengakui adanya Tuhan Yang Maha Esa. mungkin juga dengan istilah lain tetapi maknanya sama.


Setiap agama punya tuhannya masing-masing. Tapi adalah tidak pada tempatnya, kalau Islam mengklaim tuhannya Muhammad adalah tuhan yang sama dengan Tuhannya para nabi. Ini salah besar. Silakan Anda cek di sini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13973

Tuhan adalah nama Jabatan.
Yang Maha Esa adalah posisinya.
Allah adalah nama dzatnya.


Boleh saja Anda mengatakan begitu. Tapi Allah yang mana? Allah yang mengarang Alquran? atau Allah yang menciptakan alam semesta?

Kalau manusia ingat asalnya dari Tuhan dan akan kembali kepada Tuhan dunia akan damai , tetapi sudah fitrah manusia berbeda beda pendapat karena punya kepentingan-kepentingan yang hanya sesaat.


Kalau Anda ingin damai, keluarlah dari Islam. Bagaimana Anda bisa terus hidup dalam penyangkalan?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby openyourmind » Fri Jan 11, 2008 12:41 pm

Salut akan penjelasan Oom Duladi...Thanks Oom atas pencerahannya.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby JC_Lover » Fri Feb 01, 2008 12:18 am

Makasih Duladi, untuk penjelasannya hehehe...
Senneg banget nih baca penjelasan2 duladi, karena jawaban2nya masuk akal.
God Bless U!
User avatar
JC_Lover
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby metheny » Mon Mar 17, 2008 9:41 am

Wah...asik juga tuh. Bikin kriteria agama asli dan palsu berdasarkan pemikiran sendiri.

1. Ada yg kurang tuh...Yahudi masuk agama asli apa palsu???
2. Menurut mas Duladi, kalau saya masuk agama Budha, kira-kira saya masuk sorga apa nggak???
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby wantstoknow » Mon Mar 17, 2008 10:05 am

heran dah kok orang islam suka banget nyerang kristen yah????? kalo oot pasti ootnya kekristen padahal kan dulali nyebutnya budha,dll!!!!!
chape degh.......

:x :x :x

to Dulali : Salut dech.... :supz:

to all : salam kenal... user baru ni... mohon bimbingannya... =)
wantstoknow
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sat Mar 01, 2008 10:30 am

Postby mamat bin edun » Mon Mar 17, 2008 1:54 pm

Maju terus pak Duladi, saya dukung terus usaha mas untuk membongkar kebejatan nabi beserta agama palsunya itu....
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Re: Kenapa saya menganggap Islam itu agama palsu?

Postby darah_perawan » Tue Mar 18, 2008 1:17 am

Duladi wrote:Agama asli itu ciri-cirinya:

1) Tidak buta rohani (salah satunya, ia harus mengajarkan GOLDEN RULE)
2) Semakin fanatik, justru semakin saleh hidupnya.
3) Bukan geng atau aliran pemujaan yg dilandasi oleh iman buta yg negatif

Contoh agama asli: Budha, Hindu, Kristen, Kejawen, Konghucu, Tao, Zoroastry.


sebenarnya yang saya bingungkan dari pernytaan ini adalah
DARI MANA PAK DULADI bisa meng-KLASIFIKASIKAN bahwa agama asli itu seperti ini dan agama palsu seperti itu? :shock: :shock: :shock:

lantas dari mana dasarnya pak duladi? 8)

Saya bukannya ga mau percaya dengan apa yang pak duladi katakan tetapi saya hanya ingin mencermati agar diskusi kita di thread ini jadi berjalan lancar dan enak. :) :)


saya sangat suka ulasan pak Duladi, mulai dari tantangan kepada muslim : aulo = batu??, lalu thread ini, dan thread lain dan KEBANYAKAN saya mambca ulasan pak duladi PENUH dengan DASAR yang benar dan baik, Saya cuma mau pak duladi tahu dari mana bila agama asli atau palsu itu kriteria-nya itu?? :D :D

kan, bisa saja orang muslim membalik klasifikasi yang anda buat? :oops:

seperti ini,

Duladi wrote:Agama asli itu ciri-cirinya:

1) Tidak buta rohani (salah satunya, ia harus mengajarkan GOLDEN RULE)
2) Semakin fanatik, justru semakin saleh hidupnya.
3) Bukan geng atau aliran pemujaan yg dilandasi oleh iman buta yg negatif

Contoh agama asli: ISLAM.


kan bisa saja, karena hanya mengakui secara sepihak saja kan? :lol:


supaya MUSLIM pada percaya dan mengrti serta TERBUKA pikiran mereka yang tertutup oleh BUALAN SURGA MUHAMMAD maka saya USULKAN[b/] untuk ditampilannya DASAR dari mana pak duladi mengambil klasifikasi tersebut. :lol: :lol:


memang bisa dikatakan kalau [b]ISLAM adalah AGAMA PALSU
:shock: :shock: :shock: :shock: , saya SEPAKAT akan hal itu, tetapi dasarnya mana pak? Saya juga sedang mencari untuk membantu pak duladi.


sebelumnya terima kasih.


Syallom. 8) 8) 8)
User avatar
darah_perawan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Sun Dec 23, 2007 12:05 am
Location: Surga ada 72 Bidadari

Re: Kenapa saya menganggap Islam itu agama palsu?

Postby darah_perawan » Tue Mar 18, 2008 1:20 am

Duladi wrote:Agama asli itu ciri-cirinya:

1) Tidak buta rohani (salah satunya, ia harus mengajarkan GOLDEN RULE)
2) Semakin fanatik, justru semakin saleh hidupnya.
3) Bukan geng atau aliran pemujaan yg dilandasi oleh iman buta yg negatif

Contoh agama asli: Budha, Hindu, Kristen, Kejawen, Konghucu, Tao, Zoroastry.


sebenarnya yang saya bingungkan dari pernytaan ini adalah
DARI MANA PAK DULADI bisa meng-KLASIFIKASIKAN bahwa agama asli itu seperti ini dan agama palsu seperti itu? :shock: :shock: :shock:

lantas dari mana dasarnya pak duladi? 8)

Saya bukannya ga mau percaya dengan apa yang pak duladi katakan tetapi saya hanya ingin mencermati agar diskusi kita di thread ini jadi berjalan lancar dan enak. :) :)


saya sangat suka ulasan pak Duladi, mulai dari tantangan kepada muslim : aulo = batu??, lalu thread ini, dan thread lain dan KEBANYAKAN saya mambca ulasan pak duladi PENUH dengan DASAR yang benar dan baik, Saya cuma mau pak duladi tahu dari mana bila agama asli atau palsu itu kriteria-nya itu?? :D :D

kan, bisa saja orang muslim membalik klasifikasi yang anda buat? :oops:

seperti ini,

Duladi wrote:Agama asli itu ciri-cirinya:

1) Tidak buta rohani (salah satunya, ia harus mengajarkan GOLDEN RULE)
2) Semakin fanatik, justru semakin saleh hidupnya.
3) Bukan geng atau aliran pemujaan yg dilandasi oleh iman buta yg negatif

Contoh agama asli: ISLAM.


kan bisa saja, karena hanya mengakui secara sepihak saja kan? :lol:


supaya MUSLIM pada percaya dan mengrti serta TERBUKA pikiran mereka yang tertutup oleh BUALAN SURGA MUHAMMAD maka saya USULKAN[b/] untuk ditampilannya DASAR dari mana pak duladi mengambil klasifikasi tersebut. :lol: :lol:


memang bisa dikatakan kalau [b]ISLAM adalah AGAMA PALSU
:shock: :shock: :shock: :shock: , saya SEPAKAT akan hal itu, tetapi dasarnya mana pak? Saya juga sedang mencari untuk membantu pak duladi.


sebelumnya terima kasih.


Syallom. 8) 8) 8)
User avatar
darah_perawan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Sun Dec 23, 2007 12:05 am
Location: Surga ada 72 Bidadari

Re: Kenapa saya menganggap Islam itu agama palsu?

Postby Yohanes Matius » Wed Mar 19, 2008 9:12 am

Duladi wrote:Agama asli itu ciri-cirinya:

1) Tidak buta rohani (salah satunya, ia harus mengajarkan GOLDEN RULE)
2) Semakin fanatik, justru semakin saleh hidupnya.
3) Bukan geng atau aliran pemujaan yg dilandasi oleh iman buta yg negatif

Contoh agama asli: Budha, Hindu, Kristen, Kejawen, Konghucu, Tao, Zoroastry.

Agama palsu, ciri-cirinya:

1) Botol dan Buta Rohani, contoh: menghalalkan poligami, memperkosa, merampok dan membunuh
2) Semakin fanatik, justru semakin jelek jalan hidupnya dan menakutkan. Contoh: Abu Bakar Baasyir, Imam Samudera, Dr. Azahari, Osama bin Laden
3) Berupa geng pemujaan yg berlandaskan iman membuta dan mengandung dampak negatif. Misal: Menurut saja bila diperintahkan membunuh.

Contoh agama palsu: Islam, Aliran sesatnya Jim Jones, David Koresh, Sekte Kuil Matahari, Pintu Surga, Charles Manson dan Joseph Kony.


buta rohani itu apa sih?
klo melek rohani itu bisa buat orang jadi menghujat agama lain, kayaknya aku lebih baik buta rohani...

ciri2 agama palsu:
1 menjadikan manusia sebagai tuhan.
2 menyembah patung salib
3 kitabnya penuh dengan ayat sex (kidung agung 7, yehezkiel 23)
kau memaksaku untuk keluar dari islam itu membuktikan klo agamamu itu yang gak benar.
kau gak menunjukan kebenaran agamamu dengan kemuliaan akhlakmu.
akhlakmu aja kayak akhlak babi, menghujat terus, sampai kapanpun aku gak kan mau meninggalkan islam dan masuk agamamu itu, cuma karena mulut busukmu.
klo kau hanya ingin kami keluar dari islam tanpa masuk ke agamamu maka kau adalah manusia paling bejat dan berdosa yang pernah ada.
kau merugikan orang lain tanpa menguntungkan dirimu seandiri.

ELI...ELI...LAMA SABAKHTANEHEM
Yohanes Matius
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Fri Feb 29, 2008 4:01 pm
Location: PENDETA

Re: Banyak Munafik didalam Islam

Postby Yohanes Matius » Wed Mar 19, 2008 9:39 am

duladi wrote:
Kalau Anda mau membanggakan Islam, tolong jangan membanggakan teori-teorinya saja atau klaim-klaim kosong (bualan). Tapi cobalah Anda cari dalam Sejarah Hidup Muhammad yang sahih, kalau mulai dari awal kehidupannya sampai akhir Muhammad itu BERSIH dari kebutaan rohani, maka barulah Anda berhak mengatakan Muhammad itu manusia sempurna dan nabi berakhlak.

Kalau benar tiada Tuhan selain Awloh, seharusnya Awloh itu tidak bersumber dari mulut Muhammad belaka.

Coba, seandainya mulut dowernya Muhammad itu diplester, masih sanggupkah Allah SWT berfirman?

Pikirkanlah secara logis!

Sebelum mulut Muhammad berkoar-koar mengklaim ucapannya adalah wahyu Awloh, Awloh itu tidak lain hanyalah sebuah patung bernama Hubal, dan simbolnya di langit berupa bulan sabit.

Yang membuat Awloh itu riil adalah mulut Muhammad. Jadi, coba Anda jawab: Seandainya mulut Muhammad itu disumpal dan diplester, masih mampukah Awloh berfirman dan menciptakan Alquran?

Awloh itulah Muhammad. Setelah Muhammad mati, mati pulalah Awloh.


Muhammad itu emang buta rohani, makanya akhlak dia itu baik, gak suka marah, perang klo hanya diperangi, tidal pernah mengatakan orang diluar islam sebagai anjing gak seperti yesus.
klo Muhammad itu melek rohani, maka akhlaknya akan anjlok kayak akhlak mu, mamamurtad, ali sina, dan seluruh para penghujat islam.
jadi emang Muhammad itu buta banget ma rohani, makanya aku bersaksi dengan lisanku bahwa dia adalah nabi yang mulia.
memangnya kau siapa berani menentukan aku berhak memuliakan Muhammad atau tidak, itu urusanmu, kau kan gak percaya sama Muhammad.

klo emang ALLAH itu keluar dari mulut Muhammad, dan ciptaan Muhammad.
maka alangkah bodohnya yang kau tuduhkan itu, klo dia mengaku nabi ALLAH dan orang percaya, berarti di lebih bagus ngaku aja sebagai tuhan, toh tuhan itu kan berasal dari mulut dia.

Muhammad itu sudah wafat 1400 tahun yang lalu.tapi kami masih menyembah ALLAH sampai saat ini
Yohanes Matius
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Fri Feb 29, 2008 4:01 pm
Location: PENDETA

Postby johnlegend » Wed Mar 19, 2008 2:24 pm

wakakakaka..

self proclaim.. kaga bisa ngomong apa2 yah bang?

tuh nabi kok pedophile, gila seks, menyetubui budak, perampok, pembunuh..

ayo donk.. sanggah semua tuduhan alisina.. bukti nya dari dalam islam lho

kenapa? kaga mampu? katanya olloh n muhamad paling bener?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby kimi07 » Wed Mar 19, 2008 6:53 pm

@ Yohanes M
apa yg anda katakan itu "benar secara politis" tapi "TIDAK BENAR SECARA SEJARAH dan LITERATUR"
anda silahkan baca2 resource center
apakah nabi anda semulia itu?

apakh dia mulia saat menikahi anak 6 thn?
apakah mulia mengingingi istri orang lain?

muhamdd itu lebih kejam dari hitler, silahkan anda baca sendiri di resource center
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby darah_perawan » Thu Mar 27, 2008 12:49 am

pak YOHANES anda tidak menampilakan dasar agama palsu itu bla...bla...bla...


tolong dasar yang kuat ya pak...


buat pak duladi, ditunggu jawaban dan pengajian pak...


trims...


syallom,
User avatar
darah_perawan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Sun Dec 23, 2007 12:05 am
Location: Surga ada 72 Bidadari

Postby dragon » Thu Mar 27, 2008 12:58 am

@ yohanes matius

ciri2 agama palsu:
- nabinya penjahat,,pencuri dan penjarah harta milik org yg bukan kaumnya
- nabinya pedofil,,doyan maenan cw trus dikawinin
- nabinya ngga bisa buat mukjizat
- nabinya haus darah
- nabinya menyebarkan agama nya dgn peperangan
- awloh nya menghalalkan darah manusia (dlm hal ini kafir)
- awloh nya gila hormat,,,minta disembah2
- awloh nya suka menyesatkan
- awloh nya plin-plan (khususnya dalam masalah perceraian)
- awloh nya berupa zat
- awloh nya berbentuk batu hitam,,,yg minta disembah 5 kali sehari tetap berenergi

User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby Phoenix » Thu Mar 27, 2008 1:38 am

Muantafff Dul!! Dul, besok due azab elo..kasih tahu kalau azab yg dikasih ke elo nyampe kaga?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby guntur » Thu Mar 27, 2008 10:04 am

Kebalik lagi, yg agama asli tuh justru Islam karena masuk akal, Tuhannya Satu ( Maha Esa ) Tidak Ber-Anak dan tidak diperanakkan,

kalo hindu, budha, konghucu, shinto dan sejenisnya adalah agama yg lahir dari akal budi manusia ( ngarang2 aja )

Nah kalo Yahudi, dan Kristen sebenarnya awalnya adalah agama dari Allah S.W.T tapi kemudian melenceng dari ajaran yang sebenarnya sehingga dua2nya jd golongan kafir.

Kristen melencengnya karena menuhankan Nabi Isa a.s yg sebenarnya hanyalah seorang Nabi Utusan Allah S.W.T

Jadi hanya Islam agama yg benar, yg lain ngarang2 doang...
guntur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Thu Mar 06, 2008 12:13 pm
Location: indonesia

Postby truthneverchange » Thu Mar 27, 2008 10:23 am

guntur wrote:Kebalik lagi, yg agama asli tuh justru Islam karena masuk akal, Tuhannya Satu ( Maha Esa ) Tidak Ber-Anak dan tidak diperanakkan,


iya betul cuma satu tapi batu. batu juga tidak beranak dan tidak diperanakkan. ngga percaya...? baca nih postingan MuridMurtad di Islam Tidak Menyembah Bulan Sabit atau Hajar Aswat

guntur wrote:kalo hindu, budha, konghucu, shinto dan sejenisnya adalah agama yg lahir dari akal budi manusia ( ngarang2 aja )


islam juga lahir dari akal budi manusia bernama muhammad.

guntur wrote:Nah kalo Yahudi, dan Kristen sebenarnya awalnya adalah agama dari Allah S.W.T tapi kemudian melenceng dari ajaran yang sebenarnya sehingga dua2nya jd golongan kafir.

Kristen melencengnya karena menuhankan Nabi Isa a.s yg sebenarnya hanyalah seorang Nabi Utusan Allah S.W.T

Jadi hanya Islam agama yg benar, yg lain ngarang2 doang...


kata siapa...? udah baca quran loe blon...? disitu dibilang ISA itu Roh Allah. jangan mau dibodohi oleh ustad anda! ustad anda itu sebenarnya juga **** jadi jangan terlalu mudah percaya dengan ustad anda. tapi percaya langsung sama quran anda.

emang antara perkataan quran sama perkataan ustad mana yang lebih tinggi tingkatannya...?
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby dragon » Thu Mar 27, 2008 10:28 am

guntur wrote:Kebalik lagi, yg agama asli tuh justru Islam karena masuk akal, Tuhannya Satu ( Maha Esa ) Tidak Ber-Anak dan tidak diperanakkan,


ya betul "tuhan" lo qan cuma BATU....yg tiap hari lo bersujud menghadap batu tsb 5 kali sehari....hahahahaha

guntur wrote:kalo hindu, budha, konghucu, shinto dan sejenisnya adalah agama yg lahir dari akal budi manusia ( ngarang2 aja )


meskipun demikian ajaran Hindu,,Budha,,Konghucu,,dll tidak saling bertentangan....beda sama islam...
mereka masih mengajarkan kasih sayang kpd SELURUH UMAT MANUSIA....
klo islam qan cuma dari golongannya sendiri...PICIK BGT MAKANYA


guntur wrote:Nah kalo Yahudi, dan Kristen sebenarnya awalnya adalah agama dari Allah S.W.T tapi kemudian melenceng dari ajaran yang sebenarnya sehingga dua2nya jd golongan kafir.


Allah Kristen dan Yahudi berasal dari 1 sumber yg sama...yakni Yahwe....Allah Abraham,,Allah Ishak dan Allah Yakub...Allah nenek moyang bangsa Israel....bukan allah swt (baca: awloh) nya org islam....
HINA bgt Tuhan gw disamain ama "tuhan" nya islam....


guntur wrote:Kristen melencengnya karena menuhankan Nabi Isa a.s yg sebenarnya hanyalah seorang Nabi Utusan Allah S.W.T


ne dr Bible:
Yohanes 13 : 13
"Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, memang sebab Aku-lah Guru dan Tuhan"


guntur wrote:Jadi hanya Islam agama yg benar, yg lain ngarang2 doang...


emang bener islam itu menantang seluruh dunia....
di dunia kita yg indah ini ternyata kita memiliki borok dan aib yakni ideologi yg berkedok agama,,,yaitu islam...
setiap agama memiliki persamaan 1 dgn yg lainnya,,,yaitu KASIH UNIVERSAL....kecuali...islam

TROUBLE MAKER RELIGION
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users