. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby siberat » Fri Oct 08, 2010 2:05 pm

Bro's n Sist's FFI...

akhir-akhir ini memang banyak banget kasus kesurupan yang terjadi di sejumlah sekolah/ SMP-SMU di berbagai daerah negeri ini.
Dan yg gw heran kejadian kesurupan ini selalu terjadi di sekolah Negeri dengan pelajar mayoritas Muslim dan Sekolah berlabel Madrasah, bahkan dalam kegiatan kerohanian seperti Isthigotsah pun sang Iblis berani berulah, banyak siswa peserta Isthigotsah pun bisa kesurupan.

Berbeda dengan Sekolah-2 Kafir ( Sekolah yang dimiliki Yayasan Kristen/Katolik ) maupun Sekolah Negeri di Wilayah mayoritas kafir...tak satupun kasus kesurupan terjadi di sekolah-sekolah tersebut.

Yang gw heran, seharusnya peluang besar setan untuk gentayangan dan merasuki para pelajar adalah di Sekolah kafir, terutama Sekolah dengan latar belakang Katolik, rata-2 bangunan-2 sekolah Katolik adalah bangunan kuno warisan Belanda sedangkan sekolah-2 mayoritas Muslim rata-2 adalah gedung baru, tapi kok g pernah ada kesurupan massal di Sekolah Katolik ya...

Fenomena seperti ini semakin menunjukkan bahwa Agama Islam memang berasal dari SETAN.....??? wkwkwkwkwk
siberat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby truthneverchange » Fri Oct 08, 2010 3:17 pm

karena islam itu emang ajaran yang berasal dari iblis untuk iblis kepada iblis. iblis (allah swt/ dewa bulan/ hilal bin sahar)

mereka yang menyembah allah swt (dewa bulan) = menyembah iblis dan akan MENJADI MILIK IBLIS SELAMA-LAMANYA di dunia dan akhirat (lautan api [neraka]) jika mereka tidak segera meninggalkan ajaran iblis (islam).
Last edited by truthneverchange on Fri Oct 08, 2010 3:19 pm, edited 1 time in total.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby Salam Musa » Fri Oct 08, 2010 3:19 pm

siberat wrote:Bro's n Sist's FFI...

akhir-akhir ini memang banyak banget kasus kesurupan yang terjadi di sejumlah sekolah/ SMP-SMU di berbagai daerah negeri ini.
Dan yg gw heran kejadian kesurupan ini selalu terjadi di sekolah Negeri dengan pelajar mayoritas Muslim dan Sekolah berlabel Madrasah, bahkan dalam kegiatan kerohanian seperti Isthigotsah pun sang Iblis berani berulah, banyak siswa peserta Isthigotsah pun bisa kesurupan.

..wkwkwkwkwk


hallo siberat...
keberatan ngga? kalo di copy link-link nya? dengan gambar gitu...

Thx
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby kipinfaith » Fri Oct 08, 2010 3:31 pm

mungkin karena ketebalan imannya mereka dicobai(baca:kesurupan). Semakin tebal kadar ke iman nan nya maka setan semakin suka untuk mencobai...CMIIW :finga:
kipinfaith
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Fri Apr 17, 2009 8:18 am

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby a_man » Fri Oct 08, 2010 8:51 pm

kipinfaith wrote:mungkin karena ketebalan imannya mereka dicobai(baca:kesurupan).

KESURUPAN itu bukan berarti DICOBAI, tapi DICINTAI.

buktinya : setannya gak merugikan orangnya, malah minta tolong sama orangnya, jadi sohib lengket gitu.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby Bigman » Fri Oct 08, 2010 9:20 pm

siberat wrote:Dan yg gw heran kejadian kesurupan ini selalu terjadi di sekolah Negeri dengan pelajar mayoritas Muslim dan Sekolah berlabel Madrasah, bahkan dalam kegiatan kerohanian seperti Isthigotsah pun sang Iblis berani berulah, banyak siswa peserta Isthigotsah pun bisa kesurupan.

Yang gw heran, seharusnya peluang besar setan untuk gentayangan dan merasuki para pelajar adalah di Sekolah kafir

Ane juga heiran bin ghoib, kenape begitchu?
Ape lage negare nyang mayoritas non moslem, belon pernah kedengeran ntuh!

Misalnya di Israel, RRC, USA, Singapura, Ustralia, Japan, dll, dlsb-nya....
Nyang mayoritas kesurupan, mang murid2 muhammad saw aulohmarhum doang.......!

Kenape begitchu?

Kenape gampang bener kesurupan.........?

Bukti eslaam mang berasal dari seitan bin iblis nyang bikin syusyaahh manusia & keluarganya masing2........!


HILLMAN wrote:Image
Salam bagi orang yang berpikir.:finga:


Bener ngga seh?

Mabrur dari eslam, lebih cepet lebih baek...........!
:lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3219
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby Bigman » Fri Oct 08, 2010 9:49 pm

Tambahan dikkit lage.....

Bukan kesurupan aja nyang rombongan, tapi berantem bisa rombongan........!!!
Jarang ada ntuh di negara NON Moslem!!!
Tapi cuba baca berita2 di negara mayoritas moslem made in eslaam.........!

Bisa direnungkan............................
Sebangsa setanah air aja pada berantem rombongan & gerombolan mulu!!!
Ambon vs Ambon, rang Jawa vs Jawa, rang Sunda vs Sunda, rang Betawi vs Betawi dll.
Gare2 ape?
Gare2 eslaaaamm doang...!


Ada ngga di negara2 NON moslem, nyang berantem sesame bangsa pake rombongan?
Jarang ada ituh, jarang ada ituh, jarang ada ituh........
Cuman dinegara eslaam mulu..........
Tengok ntuh di Afgan, pakistan, iraq, dll.

Mau di negara kite Republik Indonesia kek begitchu??????
Mau, mau, mau.......?


PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3219
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby kucinggarong » Fri Oct 08, 2010 10:09 pm

siberat wrote:akhir-akhir ini memang banyak banget kasus kesurupan yang terjadi di sejumlah sekolah/ SMP-SMU di berbagai daerah negeri ini.
Dan yg gw heran kejadian kesurupan ini selalu terjadi di sekolah Negeri dengan pelajar mayoritas Muslim dan Sekolah berlabel Madrasah, bahkan dalam kegiatan kerohanian seperti Isthigotsah pun sang Iblis berani berulah, banyak siswa peserta Isthigotsah pun bisa kesurupan.


:yawinkle:

Saya coba jawab ya. Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan ?

Dari contekan di paragraf di atas, jawabannya adalah : Sekolah Kafir tidak pernah kesurupan sebab mereka tidak pernah mengadakan acara Isthigotsah.


Horeee... , jawaban saya betul atau tidak ?

:supz:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby a_man » Fri Oct 08, 2010 10:38 pm

kucinggarong wrote:jawabannya adalah : Sekolah Kafir tidak pernah kesurupan sebab mereka tidak pernah mengadakan acara Isthigotsah.


Horeee... , jawaban saya betul atau tidak ?

:supz:

buener bin buetul.

berarti :
isthigotsah = ritual panggil setan
bahasa arab = bahasa mayoritas setan
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby saia » Fri Oct 08, 2010 11:42 pm

Aneh atau tidak cuman ada di indonesia aja lho, tetangga sebelah walaupun sama2 mayoritasnya muslim tapi jarang kedengaran tuh yg namanya kesambet setan .... ini salah agamanya ato negaranya sich?? bingung ane ... :-k
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby Salam Musa » Sat Oct 09, 2010 4:58 am

saia wrote:Aneh atau tidak cuman ada di indonesia aja lho, tetangga sebelah walaupun sama2 mayoritasnya muslim tapi jarang kedengaran tuh yg namanya kesambet setan .... ini salah agamanya ato negaranya sich?? bingung ane ... :-k


Hai saia...

setiap muslim/ah sholat, selalu terucap a'udzubillah himinasyaitonirrajim" ("aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk"), dulu saya pernah "sok kritis":
dalam ucapan itu terlihat 3 pihak: pihak aku..pihak Allah...pihak setan.
Yang terbayang olehku adalah...jikalau ada setan..!! maka aku ada dibelakang Allah..berlindung kepada Allah, dengan demikian "kupikir" setannya akan ketakutan.

Tetapi kenyataannya tidak demikian. Aku bertanya kepada ustadz..malah ditambahin ayat-ayat lain.

Muslim tulen mungkin dapat menerangkan...kenapa a'udzubillah himinasyaitonirrajim ..saja.. tidak ampuh, sehingga anak-anak sekolah yang malang tersebut, bahkan ibu gurunya yang berjilbab.. bisa-bisanya kesurupan, seolah-olah setan tidak takut dengan nama Allah..atau Allah tidak selalu melindungi, sehingga umat Islam dapat dijajah oleh setan-setan dengan memasuki rongga hati dan menekan jiwa anak-anak tersebut! .
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby siberat » Sat Oct 09, 2010 10:00 am

Salam Musa wrote:hallo siberat...
keberatan ngga? kalo di copy link-link nya? dengan gambar gitu...

Thx


Aloooww juga Bung Salam...
di Forum kita tercinta ini sudah ada kok, coba klik ini :
kesurupan-masal-akibat-pembacaan-alquran-t980/page680.html

Selamat membaca....
siberat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby Salam Musa » Sat Oct 09, 2010 2:07 pm

Salam Musa wrote:hallo siberat...
keberatan ngga? kalo di copy link-link nya? dengan gambar gitu...

Thx


siberat wrote:Aloooww juga Bung Salam...
di Forum kita tercinta ini sudah ada kok, coba klik ini :
kesurupan-masal-akibat-pembacaan-alquran-t980/page680.html

Selamat membaca....


Trims bro...saya sudah ke : http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kesurupan-masal-akibat-pembacaan-alquran-t980/, menyedihkan memang!

bro siberat...saya sendiri pernah mengimani a'udzubillah himinasyaitonirrajim..
Tapi setelah tidak mengimaninya..saya baru mengerti bahwa ucapan tersebut hanyalah suatu harapan (ucapan Muhammad) saat mau sholat. insyaallah..mudah-mudahan...si setan tidak menggoda apalagi "menyurupi"..!

Salah satu cara kerja setan adalah memasuki "manusia" sehingga trance /possessed ( = kesurupan; keadaan tdk sadar diri; keadaan kemasukan roh; kerasukan; kemasukan setan; kesetanan; majenun. Hal itulah yang dialami oleh anak-anak malang yang kita saksikan di TV.
Mereka disembukan/disadarkan dengan doa-doa yang diucapkan para ustadz. Kita harapkan saja ada muslim di forum ini yang dapat menjelaskan doa-doa apa saja yang digunakan untuk mengusir setan.
Seringkali (saya pernah menyaksikan) "penyembuh"/udstadz membacakan doa-doa/ayat2 dalam bahasa Arab yang nyaris tidak dimengerti orang awam! Lalu setan-setannya pergi/keluar meninggalkan sang korban. Tidak dapat dijabarkan secara ilmiah.. mekanisme "penyembuhannya".

Saya kira tidak banyak muslim di IFF ini yang sanggup menjelaskan, karena kebanyakan muslim di IFF "orang-orang ilmiah - literatur" bukan "rohaniwan lapangan", sehingga setan akan dibahas tak lebih dari definisi-definisi saja.

Saya sendiri berkeyakinan bahwa roh jahat (setan-setan) memang dapat melakukan hal tersebut. Dasar keyakinan saya adalah tulisan seperti:

43 "Apabila roh jahat keluar dari manusia, iapun mengembara ke tempat-tempat yang tandus mencari perhentian. Tetapi ia tidak mendapatnya.
44 Lalu ia berkata: aku akan kembali ke rumah yang telah kutinggalkan itu. Maka pergilah ia dan mendapati rumah itu kosong, bersih tersapu dan rapih teratur.
45 Lalu ia keluar dan mengajak tujuh roh lain yang lebih jahat dari padanya dan mereka masuk dan berdiam di situ. Maka akhirnya keadaan orang itu lebih buruk dari pada keadaannya semula. Demikian juga akan berlaku atas angkatan yang jahat ini." (Matius 12)

bro siberat...manusia diibaratkan rumah(bait)..untuk roh manusia (roh anda dan saya), tetapi pada saat kita menyerahkan diri kita kepada Allah didalam Nama Yesus, maka Roh Kudus Allah akan masuk ke "rumah kita" (diri kita) sehingga roh-roh jahat(setan-setan) tidak dapat memasuki "rumah kita" tersebut...tentu ada syaratnya!

Muslim ngga pernah bisa mengerti itu..karena..Konsep Ketuhanannya sangat berbeda. Sehingga dalam mengusir setan yang merasuk...saudaraku siberat dan siapapun..boleh bertanya kepada muslim, bagamiana caranya?!.
Yang pasti muslim akan menolak kalau dikatakan Islam berasal dari setan. ataupun "tidak bermusuhan dengan setan(jin)". Namun yang pasti..Islam sangat berkaitan dengan Hajar Aswad..batu berhala yang dicium oleh Muhammad dan pengikutnya!!

Demikian!
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby princeofporsea » Tue Oct 19, 2010 12:05 pm

yaaap... berita ini bisa mendukung judul TS ini :yawinkle:
19 Siswa Batam Kesurupan
Selasa, 19 Oktober 2010 | 10:51 WIB

tribun batam
Seorang guru membantu menenangkan siswi yang sedang kesurupan

BATAM, KOMPAS.com — Sedikitnya 19 siswi SMAN 2 Batam di Belakang Padang kembali kesurupan makhluk halus, Selasa (19/10/2010). Mereka histeris dan meronta-ronta.

Siswa yang awalnya sedang mengikuti yasinan \:D/ untuk mendengar pengarahan dari guru sebelum proses belajar dimulai, tiba-tiba terdengar suara teriakan dari salah satu siswi.

Suara teriakan pun terdengar lagi dari siswi lainnya. Para guru dan siswa laki-laki saling bergantian mengangkat siswi yang kesurupan ke mushala

Meski satu per satu siswa berteriak histeris karena kesurupan, kegiatan yasinan tetap berlangsung hingga selesai. Siswa kesurupan yang pada umumnya wanita itu masih ditenangkan oleh para guru dan siswa laki-laki lainnya.

Bahkan, Kepala Kepolisian Sektor Kota Belakang Padang AKP Raja Buntat Abbas juga ikut turun untuk menenangkan sejumlah siswa yang kesurupan itu.

"Tadi, sebelum proses belajar dimulai, kami berkumpul dulu di lapangan voli untuk menggelar yasinan dan doa bersama. Namun, tiba-tiba salah satu siswi langsung berteriak histeris dan meronta-ronta. :finga: Tidak lama berselang, teriakan terdengar dari siswi lainnya. Suasana saat itu kembali tegang dan panik," ujar Jamal, Wakil Kepala SMAN 2 Batam bidang Kurikulum.

Sehari sebelumnya, sebanyak 42 siswi SMA Negeri 2 Batam juga kesurupan :snakeman: . Proses belajar-mengajar sempat dihentikan ketika itu. (*)


sumber: http://regional.kompas.com/read/2010/10 ... esurupan-5

Tanya kenapa ?? ayat manggil setan atau jin kaleeee yeeee... :rolling:
User avatar
princeofporsea
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 81
Joined: Sat Sep 18, 2010 5:43 pm

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby Ryu_ » Tue Oct 19, 2010 2:14 pm

Sekedar nambahin soal kesurupan massal.

Saya punya temen kapir dan dia pernah cerita ke saya pas dy masih smp dulu soal kesurupan massal yg menimpa sekolahannya =D> . Ceritanya begini...

Suatu malam waktu ada kegiatan malam disekolahnya (SMP), dy ama temen2nya iseng2 bikin kyk acara uji nyali gitu. Nah temen saya yg kapir ini nih dulu dikenal sebagai anak yg ga takut ama yg namanya setan, jin, tuyul, kuntilanak, dsb. Di sekolah dy ada salah satu bagian yg emang terkenal angker dan banyak penunggunya, dan kalo misalkan ada orang yg berani bikin ribut (teriak2 ga jelas) disitu bakal digangguin n ditempelin ama makhluk "begituan". Nah temen2 dy waktu itu nantangin dy buat teriak2 di tempat itu. Dengan berbekal handycam akhirnya dy berteriak...(teriak makian daerah kalimantan gitu, lupa wkwkwk). Nah ditunggu pas berapa lama nda ada ap2, dy teriak pas tengah malem jam 1 an gitu. Nah begitu mendekati jam 2 ato 3 mulailah bermunculan sosok2 yg ditakuti...kuntilanak, suster ngesot, pocong, tuyul dsb2. Saya sendiri heran pas dy cerita, knp dy nda takut sama sekali ma makhluk begituan yow wkwkwk. Nah begitu makhluk2 begituan bermunculan dy mulai merekam pake handycamnya. Setelah selesai merekam dy pergi menyusul temen2nya yg udah pada kabur duluan (wkwkwk).

Selang waktu beberapa menit, temen2 cewek yg pada tidur deket ruangan di deket tempat angker tsb mulai kesurupan. Kejadian kesurupan tsb berlangsung selama 2 ato 3 harian gitu, jd tiap pelajaran pasti ada beberapa siswa yg kesurupan, sampai semua siswa di sekolah dy yg nda kesurupan (kecuali beberapa orang yg kapir).

Nah trus pada akhirnya guru agama islam di sekolah dy manggil dy dan bilang kalo dy saat itu dikelilingi ama 5 setan, tapi setan2 itu nda bisa nyentuh dy :lol: . Singkat cerita tuh guru agama nyaranin dy buat minta maap ma setan2 yg pas malemnya dy gangguin, dy ngikutin aja sih apa kata gurunya (walaupun dalem hati dy nda minta maap, wkkwwk). Nah trus dy jg didoain ama imam kapirnya dy di tempat ibadah dy, and akhirnya semua kembali normal.

My comment: tuh setan2 ampe masukin smua siswa islam satu sekolah cm krn pengen gangguin beberapa orang kapir dan 1 orang kapir yg iseng wkwkwkwk.

Ini cm cerita dari mulut dy yg saya denger, pas saya nanya soal rekaman yg dy bikin dulu dy bilang dah hilang entah kemana, jadi kalo sodara2 mo percaya ato nda percaya ya gpp :partyman:


Cheers,


HADOUKEN!!
User avatar
Ryu_
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Thu Sep 09, 2010 12:25 pm

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby a_man » Tue Oct 19, 2010 4:04 pm

@ Ryu:
emang bener itu, fakta membuktikan bhw jin yg ngerasuki muslim sbenernya bukan bermaksud ganggu, tapi justru MINTA TOLONG.

Sebagian besar jin bisa tahu masa depan, jadi dia lebih suka minta bantuan muslim2 daripd kapir, mungkin krn dia tahu bhw di masa depan, mereka bakal bertetangga selamanya, sesuai obsesi alohswt menggoreng jin dan manusia di neraka.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby saia » Tue Oct 19, 2010 9:15 pm

@Salam Musa

bro, bukan salah baca mantranya, trus jinnya nyelonong masuk .... saia cuman heran 'wabah' kek gini cuman di indo aja. apa dibuat-buat ato emang beneran kesambet setan

ingat bro bukan mantranya, tapi negara tempat 'wabah' ini sering terjadi :lol:

mungkin bro, punya alasan yg lebih masuk akal??
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby Salam Musa » Wed Oct 20, 2010 8:46 am

saia wrote:@Salam Musa

bro, bukan salah baca mantranya, trus jinnya nyelonong masuk .... saia cuman heran 'wabah' kek gini cuman di indo aja. apa dibuat-buat ato emang beneran kesambet setan

ingat bro bukan mantranya, tapi negara tempat 'wabah' ini sering terjadi :lol:

mungkin bro, punya alasan yg lebih masuk akal??


Emang sulit untuk punya alasan yang masuk akal.

Kenapa sering terjadi di negara kita?..Dugaan memang terlalu subyektif..

Tapi begini mungkin: Sakit badan --> ke dokter badan, Sakit Jiwa --> ke dokter jiwa, Sakit "roh" sepeti kesurupun --> ke rohaniwan.

Nah untuk negara kita yang mayoritas muslim..tentunya lebih banyak rohaniwan Islam ("para ustadz" atau "pak haii-pak haji"). Kalo mereka berhasil mengobati..."nama"nya melejit..Islam tetap populer sebagai "pengobat" sakit kesurupan! Apakah ini kolaborasi "dimensi daging" dan "dimensi roh"? ...wualahualam..

Tapi hingga sekarang .. saya masih meyakini bahwa "dimensi manusia" masih tetap dibawah "dimensi alam roh". Yang lebih tinggi ..lebih mengendalikan...lebih berkuasa. Kalo ada yang bilang jin/setan takut kepada manusia an sich...itu bullshit, omong kosong.

Jin/setan-setan hanya takut dan sudah kalah sejak awalnya kepada Roh Besar..SANGAT BESAR dan BERKUASA..yang dijelaskan secara gamblang di Kitab Suci yang saya pegang.

saia...saya sudah membuktikannya!
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby dajjal_ » Wed Oct 20, 2010 8:48 am

MANA MUNGKIN SETAN MERSUKI KAWANNYA
User avatar
dajjal_
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Wed Oct 20, 2010 6:55 am

Re: Kenapa Pelajar di Sekolah kafir Tak Pernah Kesurupan

Postby Salam Musa » Wed Oct 20, 2010 9:23 am

dajjal_ wrote:MANA MUNGKIN SETAN MERSUKI KAWANNYA


Siapa kawan setan?
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users